Bitcoin Forum
November 23, 2017, 03:15:24 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: Resiko apa yang akan terjadi dengan bit coin di masa mendatang..?  (Read 2331 times)
VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182

Need indonesian translator? Contact me :)


View Profile
October 21, 2017, 01:51:59 PM
 #121

Resiko Apa yang akan terjadi apabila di masa mendatang separuh manusia yang ada di dunia punya bitcoin,?
Pandangan saudara saudara yang lebih tahu tentang bitcoin,apa akan tambah maju atau malah sebaliknya..?


transaksi di dunia bitcoin semakin memanas gan. yang artinya bitcoin hampir merata diseluruh dunia.
kalo tambah maju iya gan, bitcoin sendiri punya manfaat membantu perekonomian dari pihak perorangan sampai kelompok. mungkin hanya sebagian orang yang gak mengalami kemajuan (maksudnya dalam per bitcoin an)

1511450124
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511450124

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511450124
Reply with quote  #2

1511450124
Report to moderator
1511450124
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511450124

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511450124
Reply with quote  #2

1511450124
Report to moderator
Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
mankhusein2013
Member
**
Offline Offline

Activity: 61


View Profile
October 22, 2017, 05:01:31 PM
 #122

Kalo menurut saya sih bitcoin di masa yang akan datang bisa jadi semakin banyak peminat nya karna hasil yang di dapat dari bitcoin cukup menjanjikan Cool
ICOLovers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


INS Ecosystem


View Profile
October 22, 2017, 05:03:46 PM
 #123

resikonya suatu saat jikalau bitcoin gak dipake orang2 lagi, maka harganya akan hancur, kayaknya itu aja yah
soalnya kan ini bitcoin teknologi, suatu teknologi pasti ada masanya

Wellyan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
October 22, 2017, 05:59:55 PM
 #124

resikonya suatu saat jikalau bitcoin gak dipake orang2 lagi, maka harganya akan hancur, kayaknya itu aja yah
soalnya kan ini bitcoin teknologi, suatu teknologi pasti ada masanya
tapi kayaknya sih bitcoin kedepanya akan bertambah berkembang dan harganyapun juga semakin tinggi,soalnya itu juga dikarenakan banyaknya yang menggunakan bitcoin di masa depannya gan.

sisule
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 22, 2017, 06:13:29 PM
 #125

resiko yang terjadi sih bisa inflasi tinggi kalau misalkan banyak orang lebih memilih transaksi menggunakan bitcoin. dan itu sudah terjadi di negara luar sana.
mungkin resiko lain adalah sangat sulitnya mencari bitcoin karena bitcoin sudah di timbun sama orang orang

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 22, 2017, 08:57:25 PM
 #126

Kalau analisa saya sekarang dengan melihat berita berita yang kita lihat di negara kita ini. Dengan gencarnya bitcoin di larang oleh bank indonesia, dampaknya mungkin akan ke penggunanya saja gan karena ada sebagian orang ragu ragu untuk bermain bitcoin ...

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 22, 2017, 09:46:55 PM
 #127

resikonya suatu saat jikalau bitcoin gak dipake orang2 lagi, maka harganya akan hancur, kayaknya itu aja yah
soalnya kan ini bitcoin teknologi, suatu teknologi pasti ada masanya

bener sekali gan.. dan itu yang ane khawatir kan yang akan menjadi resiko masa depan bitcoin di dunia.. Karena seperti yang agan katakan bahwa setiap tekhnologi memiliki massa nya tersendiri.. tapi kita harus memiliki harapan untuk bitcoin harus terus mengembang kecanggihan tekhnologi yang dimiliki saat ini dan akan terus dikembangkan di masa yang akan datang sehingga bitcoin terus hadir dengan desain kekinian..

aji567
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
October 23, 2017, 01:31:51 AM
 #128

Resikonya menurut ane sih gan bahaya bagi ekonomi suatu negara dan terlebih lagi banyak yang disalahgunakan bagi koruptor yang dialihkan dengan membeli bitcoin.
usm1000
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 23, 2017, 03:12:12 AM
 #129

Menurut pandangan saya bitcoin semakin jaya karena banyak orang secara diam" sering melakukan transaksi menggunakan bitcoin walau belum di resmikan di negeri ini

Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 23, 2017, 05:12:58 AM
 #130

resiko yang terjadi sih bisa inflasi tinggi kalau misalkan banyak orang lebih memilih transaksi menggunakan bitcoin. dan itu sudah terjadi di negara luar sana.
mungkin resiko lain adalah sangat sulitnya mencari bitcoin karena bitcoin sudah di timbun sama orang orang
inflasi juga saja terjadi,karena semakin banyak orang yang beralih ke bitcoin jadi pasar bursa saham akan berkurang ,jadi perputaran uang konfensonal akan mengalami penurun harga.ini juga yang menjadikan kekawatiran pemerintah.

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
Arwah
Member
**
Offline Offline

Activity: 86


View Profile
October 23, 2017, 05:40:24 AM
 #131

Resiko Apa yang akan terjadi apabila di masa mendatang separuh manusia yang ada di dunia punya bitcoin,?
Pandangan saudara saudara yang lebih tahu tentang bitcoin,apa akan tambah maju atau malah sebaliknya..?


  menurut saya kalau separuh manusaia di dunia ini meggunakan bitcoin pastinya, tak ada yang kekurangan dalam perekonomianya asalkan orang yang menggunakan Bitcoin itu paham apa fungsi bitcoin dan apa tujuan dari forum bitcoin ini.

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 23, 2017, 06:20:08 AM
 #132

Resiko Apa yang akan terjadi apabila di masa mendatang separuh manusia yang ada di dunia punya bitcoin,?
Pandangan saudara saudara yang lebih tahu tentang bitcoin,apa akan tambah maju atau malah sebaliknya..?



Kalo menurut saya gan, kalo nanti bitcoin dah banyak yg bisa digunakan didaerah mana saja,
Dah pasti resiko nya adalah peraturan yg makin meningkat gan,

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICONovember 28th ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Midy
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

LiveTree A D E P T


View Profile WWW
October 23, 2017, 09:14:55 AM
 #133

Resiko Apa yang akan terjadi apabila di masa mendatang separuh manusia yang ada di dunia punya bitcoin,?
Pandangan saudara saudara yang lebih tahu tentang bitcoin,apa akan tambah maju atau malah sebaliknya..?



Kalau semakin banyak pengguna bitcoin bearti itu smakin maju donk gan, karna kalau gc maju mana mungkin peminatnya bertambah dari waktu ke waktu

unep
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 23, 2017, 10:31:22 AM
 #134

Resikonya semakin sulit mendapatkan bitcoin karena peminatnya semakin banyak. Tapi di barengin juga dengan harganya yang semakin menjulang tinggi. Yaa mudah-mudahan bitcoin tetap berjaya

chromium jedi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 23, 2017, 11:41:35 AM
 #135

Resiko Apa yang akan terjadi apabila di masa mendatang separuh manusia yang ada di dunia punya bitcoin,?
Pandangan saudara saudara yang lebih tahu tentang bitcoin,apa akan tambah maju atau malah sebaliknya..?



jumlah bitcoin setau gw cuma sekitar 21 juta, jumlah manusia dibumi ada 4milyar lebih kalo ga salah
berarti ntar setiap orang cuma punya beberapa satoshi doang ya... namun nilainya yang luar biasa karena supply sedikit namun demand banyak  Grin
dan terjadilah inflasi besar2an... apa benar BTC bisa menggantikan fiat money? saya rasa tidak gan
Thewel
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 24, 2017, 12:33:57 AM
 #136

Resiko Apa yang akan terjadi apabila di masa mendatang separuh manusia yang ada di dunia punya bitcoin,?
Pandangan saudara saudara yang lebih tahu tentang bitcoin,apa akan tambah maju atau malah sebaliknya..?


Mungkin orang orang sudah tidak menggunakan mata uang asli.dan sudah tergantikan bitcoin.mungkin untuk saudara saudara akan lebih tambah maju.

nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 25, 2017, 01:51:51 PM
 #137

Kedepannya semakin maju, semakin meningkat, semakin bagus, semakin hebat, semakin banyak pula para peminat bitcoin ini, itu sudah pasti yang saya bilang dan saya yakin banget, sepertinya kalau memang kedepan meningkat terus yang pasti akan di kenakan pajak sama pemerintah  Smiley

komisariatku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile WWW
October 25, 2017, 01:55:08 PM
 #138

Resiko Apa yang akan terjadi apabila di masa mendatang separuh manusia yang ada di dunia punya bitcoin,?
Pandangan saudara saudara yang lebih tahu tentang bitcoin,apa akan tambah maju atau malah sebaliknya..?


Dalam dunia bitcoin yang memeliki harga fluktuatif dan resiko tinggi maka hanya ada 2 resiko yang akan di hadapi. Pertama adalah resiko keuntungan yang berlipat dan yang kedua adalah kerugian yang berlipat gan. Kalo kedepannya saya rasa bitcoin akan makin berjaya karena dunia digital semakin berkbang dengan pesat

Rampagoe004
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 25, 2017, 02:10:48 PM
 #139

Menurut saya gan bisa dilihat dari sekarang perkembangannya semakin hari semakin pesat,resiko kedepannya kalo menurut saya adalah semakin banyak yang tau bitcointalk semakin ketat juga persaingannya gan

rajakulam
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Never Give Up


View Profile
October 25, 2017, 02:27:01 PM
 #140

Kalau untuk 5 tahun kedepan prediksi ane bitcoin bakal maju, karna belakangan ini peminat bitcoin semakin hari semakin bertambah, tapi kalau untuk 10-20 tahun kedepan belum tau karna belakangan ini udah bermunculan saingan dari bitcoin,

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!