Bitcoin Forum
May 21, 2018, 11:26:36 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Bertambah atau kurang menariknya para investor untuk melakukan investasi bitcoin  (Read 3312 times)
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
October 02, 2017, 10:41:33 AM
 #81

kalau menurut pendapat ane gan tidak ada alasan bagi para investor untuk tidak menginvestasi di bitcoin, karena di bitcoin situasi seperti ini sudah sering terjadi gan,mungkin bagi para investor yang baru saja yang bergabung di bitcoin ini yang mungkin agak goyang perasaannya saat terjadi situasi seperti ini gan

ane sependapat dengan argumen agan karena kepopuleran bitcoin semakin tinggi jadi kedepannya akan semakin banyak lagi investor yang akan menginvestasi di bitcoin gan apalagi harga bitcoin juga semakin hari semakin tinggi alias mahal

ANN 】 【InstagramTwitterTelegramMediumRedditFacebook
◘ ◙ ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ Now YOU Can Be The Bookmaker! ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ ◙ ◘
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 02, 2017, 10:44:19 AM
 #82

kalau menurut saya kedepan para investor akan bertambah vanyak lagi yang menginvestasi di bitcoin karena bitcoin semakin kedepan semakin poluer juga harganya semakin tinggi jadi tidak ada alasan para investor yang tidak berinvestasi di bitcoin demi mencari keuntungan

Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 304
Merit: 100



View Profile
October 04, 2017, 03:19:11 PM
 #83

kalo saya menurut bitcoin turun atau naik itu hal biasa buat para investasi,karena dengan terjadinya turun dan naik akan menjadikan keuntungan.misalkan kita inves pada harga anjlok dan terjadi kenaikan harga pastinya kita akan mengalami keuntungan.

   Contract Vault     Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱  MAY 1st   [[ LIGHTPAPER ]]
▄▀ ██ ▀ ██ ██████    FACEBOOK       TWITTER       LINKEDIN       MEDIUM       TELEGRAM    ██████ ██ ▀ ██ ▀▄
rivai
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 04, 2017, 04:20:35 PM
 #84

Pasti ada pengaruhnya gan. Tapi para investor juga udah mempertimbangkan kemungkinan terburuknya. Kalau menurut saya, sepertinya itu tidak mengurangi investor untuk berinventasi bitcoin.
ongahawak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 272
Merit: 250



View Profile
October 05, 2017, 02:47:43 AM
 #85

Berkemungkinan saja terjadi bro,, karna seorang investor juga membutuh kan informasi yng berkembang di dalam sebuah proyek yang sedang berjalan..

Ambit    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  █████
██
████████████
Become part of the mining family
✔ SECURED  │ WHITEPAPER │  ★ 171% ROI
██   
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
█████  ██
██
████████████
avarnet
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
October 05, 2017, 03:08:13 AM
 #86

itu tergantung turun naiknya harga gan,menurut saya banyaknya investor itu ketika harga bitcoin naik dan turunnya investor buat investasi itu karena turunya harga bitcoin..

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 05, 2017, 02:09:58 PM
 #87

Pastinya ada pengaruhnya gan, karena dalam situasi yang saat ini harga btc belum stabil . kadang juga para investor mikir-mikir 2kali. Karena investor itu ingin meraih keuntungan saja dan tidak mau rugi. Jadi setiap investor pastinya menginvestasikan saham yang dia miliki itu pada saat harga naik.

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
October 18, 2017, 04:43:36 PM
 #88

Pendapat ane gan sebenarnya para investor senang ya dengan situasi seperti ini karena saat harga bitcoin nya lagi turun maka inilah waktu yg tepat bagi si investor untuk membelinya gan, maka pada saat harganya naik maka akan di jual deh tuh gan bitcoinnya

Iya benar gan, itu me!ang konsep yang harus kita bangun untuk melakukan bisnis, apalagi bisnis besar untuk menjadi investor, tapi maksud saya gan bagaimana sang investor akan memprediksi harganya sedangkan naik turunnya Bitcoin dalam hitungan menit bisa berubah ??
Itu yang saya maksudkan Gan

MoviesChain by TVzavr  
 Decentralized Film Distribution Platform TOKEN SALE 14 May 2018
ANN ThreadWhitepaperTelegramFacebookReddit  ┃ InstagramTwitterLinkedin
dobol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250



View Profile
October 18, 2017, 04:59:22 PM
 #89

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?

itu malahan sebaliknya gan. kalau saya baca dari thread master master disini. fluktuasi harga bitcoin malahan menjadi daya tarik bagi para investor yang ingin berinvestasi di bitcoin.


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
Fahmitrian21
Member
**
Offline Offline

Activity: 123
Merit: 10


View Profile
October 18, 2017, 05:28:09 PM
 #90

Sangat berpengaruh gan menurut saya,  Karena Investor mungkin berpikir dua kali untuk Berinvestasi bitcoin jika harganya kurang stabil kemungkinan investor beralih untuk berinvestasi emas karena investasi emas jika turun tidak terlalu signifikan seperti Bitcoin
risky ipkt
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
October 18, 2017, 05:33:54 PM
 #91

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?
Bagi invertor tertarik dengan naik turun nya harga , tetapi resiko tinggi bitcoin bisa turun drastis .

specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile WWW
October 18, 2017, 05:47:51 PM
 #92

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari rekan rekan bitcointalk dan pendapat saya, mungkin akan bertambah para investor untuk berinvestasi di Bitcoin karena perkembangan harga bitcoin semakin pesat tinggi, Hal ini akan menarik para investor ...

Parsigin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
October 18, 2017, 05:54:20 PM
 #93

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari rekan rekan bitcointalk dan pendapat saya, mungkin akan bertambah para investor untuk berinvestasi di Bitcoin karena perkembangan harga bitcoin semakin pesat tinggi, Hal ini akan menarik para investor ...

kalo menurut gw sih enggak bro, justru karena harganya udah tinggi gini, maka investor bakal mikir berkali kali buat invest
malahan yg bener2 investor itu mau invest disaat harga murah tapi ada potensi buat naik, bukan disaat harga sudah melambung
redyaprimasmara
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile WWW
October 18, 2017, 06:24:07 PM
 #94

karena tidak selalu turun, investor pasti akan tetap melakukan  investasi bitcoin.
dont think too much, just do it, passion. hehe

▐|▷    INPACTOR    ◁|▌   A NEW HUMANITARIAN ECOSYSTEM   ▐|▷    INCITEMENT    ◁|▌
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■  POWERED BY CSR Tokens  ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
ANN  |  Telegram  |  Twitter  |  FB  |  JOIN WHITELIST  |  Medium  |  LinkedIn  |  Youtube  |  WP
MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 18, 2017, 06:29:17 PM
 #95

kalau soalm itu sih tergantung oleh harganya bitcoin gan.dan kalau saya lihat sekarang ini sih yang ber investasi di bitcoin itu sudah semakin banyak sekali,soalnya harga bitcopin itu sudah mahal banget dan selalu naik terus.maka para investor sudah kembali bersemangat lagi buat investasi di bitcoin.

manyu22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 18, 2017, 06:42:32 PM
 #96

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?
Pasti gan sangat berpengaruh gan.. soalnya ketidak stabilan harga membuat para investor ragu untuk investasi
memang ketidak stabilan harga bitcoin itu membuat para investor ragu untuk investasi.tapi kalau untuk sekarang ini sampe kedepanya para investor itu sudah enggak ragu dan para invertor malah bertambah semangat untuk investasi,soalnya sekarang ini harga bitcoin sudah mahal banget gan.

sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Hubbalillah


View Profile
October 19, 2017, 04:44:00 AM
 #97

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?

Sifat dari harga bitcoin adalah fluktuasi gan, memang pergerakan harga pasar naik dan turun. Dalam hal ini tidak menjadi salah satu penyebab hilangnya daya tarik para investor, malah karena kondisi demikian membuat para investor semakin tertarik untuk investasi bitcoin. Saat harga turun mereka akan membeli dan akan menjual saat harga naik, jadi jelas profit dari investasi bitcoin memang sangat menjanjikan.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
lanhotkia
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 19, 2017, 05:08:45 AM
 #98

Saat ini semakin banyak para investor yang tengah berinvestasi di bitcoin, mulai dari perusahaan besar hingga ke kelompok individu mulai berinvestasi di bitcoin, bahkan sosok orang terkaya di dunia Bill Gates mulai melirik bitcoin, dia mulai berinvestasi di altcoin Ripple atau XRP dimna total investasi nya mampu membuat harga CRP langsung naik drastis, namun beberapa saat setelah mereka menjual nya harga altcoin XRP langsung down.
diminizio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 05:23:11 AM
 #99

Sangat jelas menambah peminta gan,sedangkan harga emas yang naik turunnya saja dalam waktu yang lama banyak sekali peminatnya.Iya mungkin karena emas memang sudah di dukung dari jaman dahulu kala sebagai bahan berharga.Tapi dengan harga bitcoin yang sangat cepat naik turunnya pasti akan menarik banyak peminat untuk mencari penghasilan tambahan atau profit.

fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
October 20, 2017, 11:23:58 PM
 #100

Sangat jelas menambah peminta gan,sedangkan harga emas yang naik turunnya saja dalam waktu yang lama banyak sekali peminatnya.Iya mungkin karena emas memang sudah di dukung dari jaman dahulu kala sebagai bahan berharga.Tapi dengan harga bitcoin yang sangat cepat naik turunnya pasti akan menarik banyak peminat untuk mencari penghasilan tambahan atau profit.

Kalau untuk saat ini banyak investor yang berminat untuk berinvestasi di bitcoin. Karena pandangan mereka bitcoin itu menguntungkan dan memberikan kesenangan tersendirinya. Jadi para investor menyukai untuk investasi.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!