Bitcoin Forum
October 02, 2022, 09:34:15 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?  (Read 3266 times)
coinsycrip09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 100


View Profile
October 10, 2017, 03:03:02 AM
 #81

kira-kira ni menurut poro sesepuh... kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?
apakah perang?
apakah hilangnya internet di dunia ini?

kalo saya menurut hilang bitcoin bisa karena faktor yaitu sudah ngak ada lagi internet gan,karena internet salah satu yang paling fital di dalam akses bitcoin.tapi perang juga bisa menjadikan bitcoin hilang ,karena perang juga menyebabkan krisis orang susah untuk mencari penghasilan.

setuju gan, sebenarnya banyak faktor yang membuat bitcoin tidak lagi berharga,
seperti berkurangnya minat terhadap bitcoin, pencarian bitcoin yang semakin sulit, terjadi penolakan bitcoin dalam setiap negara yang disebabkannya oleh larangan dari pemerintah, dan lain sebagainya.

tapi semoga saja semua itu tidak akan terjadi.
1664703255
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664703255

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664703255
Reply with quote  #2

1664703255
Report to moderator
No Gods or Kings. Only Bitcoin
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction.
1664703255
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664703255

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664703255
Reply with quote  #2

1664703255
Report to moderator
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 250


$CYBERCASH METAVERSE


View Profile
October 10, 2017, 03:44:54 AM
 #82

Kalau konsensus nilai bitcoin tidak diakui lagi oleh penggunanya maka bitcoin akan menjadi tidak berharga, seperti kalau pemerintah mengumumkan pecahan baru maka pecahan lama akan menjadi usang dan ditinggalkan oleh penggunanya.

Tidak ada harga lagi nilai bitcoin apabila dunia ribut semua
atau perang dan keseluruhan internet pun udah hancur dan udah
tertutup semua


````▄▄██████▄▄▄```▄▄██████▄▄
``▄███████████▀`▄████████████▄
`█████``````▀``█████``````█████
████``````````████````█▄````████
███``````````▄███`````███````███
████````▄█▄``███▀`````█▀````████
`█████``███`████`▄██``````█████
``▀████████`██▀`▄████████████▀
````▀▀█████`▀```▀▀▀▀██████▀▀
````````▀█▀












````````▄███████████████████████▄
```````██▀```▄███▀`▄█▀`````````▀██
▐███▄`██````▄███▀`▄█▀````````````██`▄███▌
`▀███▄█▄```▄███▀`▄█▀`````````````▄█▄███▀
``▄▄█████████████████████████████████▄▄
`████▄```▀█████████████████████▀```▄████
`█████▄````▀██████▄```▄██████▀````▄█████
`███████████████████████████████████████
`▐█████████████████████████████████████▌
``▀███████████████████████████████████▀
````██████`````````````````````██████
`▄▄`▀████▀`▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄`▀████▀`▄▄










MMO RPG METAVERSE
BUILD ON BINANCE SMART CHAIN




















FIGHT, RACE, OWN STREETS
PLAY 2 EARN CYBERCASH
LEVEL-UP AND BUILD NFT











....[ PRE-REGISTER ]....
vrankfruut
Member
**
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 03:52:26 AM
 #83

kira-kira ni menurut poro sesepuh... kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?
apakah perang?
apakah hilangnya internet di dunia ini?



ya pasti saat internet gak berfungsi pasti bitcoin gak ada harganya lagi, tapi apakah itu mungkin???
melihat semakin hari semakin berkembang tekhnologi saat ini, dari tahun ketahun ga ada penurunan malah semakin bagus   Smiley
tapi jika allah sudah berkehendak, ya kun fayakun kita cuma bisa pasrah  Embarrassed
kidotrad18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 100


Global Business Lending


View Profile
October 10, 2017, 04:08:14 AM
 #84

kira-kira ni menurut poro sesepuh... kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?
apakah perang?
apakah hilangnya internet di dunia ini?



ya pasti saat internet gak berfungsi pasti bitcoin gak ada harganya lagi, tapi apakah itu mungkin???
melihat semakin hari semakin berkembang tekhnologi saat ini, dari tahun ketahun ga ada penurunan malah semakin bagus   Smiley
tapi jika allah sudah berkehendak, ya kun fayakun kita cuma bisa pasrah  Embarrassed
Benar mas kalau internet gak ada lagi bitcoin pasti juga gak ada karena bitcoin mata uang digital. Tetapi menurut saya internet akan selalu ada karena internet sangat membantu semua orang dan perusahaan untuk menjalankan bisnisnya.

sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
October 10, 2017, 05:17:03 AM
 #85

Kalau bitcoin sudah tidak ada peminatnya lagi gan.. Dan sudah tidak ada internet lagi d dunia ini.. Mungkin itu salah satu yang membuat bitcoin tidak berharga lagi..

▬▬▬▬▬▬ ●   IMMVRSE    Disrupting the VR Industry    Whitepaper   ● ▬▬▬▬▬▬
❱  Facebook  ❱  Twitter  ❱  Medium  ❱  Instagram  ❱  Telegram  ❱  Bitcointalk
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  ❱  Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week  ❱  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
bts378
Member
**
Offline Offline

Activity: 186
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 05:26:46 AM
 #86

Bner kata agan mungkin ketika internet tidak berfungsi lagi,smua negara melarangnya dan kita tidak bisa mencairkan btc ke rupiah 
avarnet
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 250


View Profile
October 10, 2017, 06:39:11 AM
 #87

mungkin ketika internet sudah tak berfungsi lagi dan bitcoin sudah tidak ada yang minati kemungkinan yang membuat bitcoin tidak berharga lagi kayak gitu gan..
Marble777
Member
**
Offline Offline

Activity: 736
Merit: 11


View Profile
October 10, 2017, 06:47:26 AM
 #88

kira-kira ni menurut poro sesepuh... kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?
apakah perang?
apakah hilangnya internet di dunia ini?

kalo saya menurut hilang bitcoin bisa karena faktor yaitu sudah ngak ada lagi internet gan,karena internet salah satu yang paling fital di dalam akses bitcoin.tapi perang juga bisa menjadikan bitcoin hilang ,karena perang juga menyebabkan krisis orang susah untuk mencari penghasilan.

setuju gan, sebenarnya banyak faktor yang membuat bitcoin tidak lagi berharga,
seperti berkurangnya minat terhadap bitcoin, pencarian bitcoin yang semakin sulit, terjadi penolakan bitcoin dalam setiap negara yang disebabkannya oleh larangan dari pemerintah, dan lain sebagainya.

tapi semoga saja semua itu tidak akan terjadi.

Untuk masalah penolakan juga bisa saja terjadi gan untuk membuat Bitcoin tidak berharga lagi , tapi tetap penyebabnya bisa dari Internet punah di muka bumi ini , saya sedang membayangkan bagaimana jika setiap negara mengeluarkan koin layaknya uang tunai ?

E x p e r i e n c e   t h e   F u t u r e   o f   D e F i
██ ███ ██    C a t e n a  X    ██ ███ ██
|        T w i t t e r        |      T e l e g r a m      |   A N N   T h r e a d   |         G i t h u b         |
Shreek
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 112


IDENA.IO - Proof-Of-Person Blockchain


View Profile
October 10, 2017, 07:02:27 AM
 #89

menurut saya bitcoin tidak berharga lagi ketika suatu negara tertentu melarang bitcoin, kemudian tidak ada lagi internet kecuali jika bitcoin menggunakan sistem offline ,,ini menurut saya 2 hal yang dapat mengakibatkan bitcoin tidak berharga lagi ,,

vendy86
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 106



View Profile WWW
October 10, 2017, 08:13:37 AM
 #90

kalo menurut ane sih simple aja gan,pada saat ada sesuatu yang dianggap lebih menguntungkan dan berharga dan tidak ada lagi yang melirik BTC,disaat itu juga harga BTC terjun bebas.
yah tapi kemungkinan untuk itu msh kecil sih saat ini

Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 101


Trident Protocol | Simple «buy-hold-earn» system!


View Profile
October 10, 2017, 08:28:11 AM
 #91

kira-kira ni menurut poro sesepuh... kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?
apakah perang?
apakah hilangnya internet di dunia ini?


Kalau meunurut pola fikir saya yang masih junior ganz, bitcoin tidak akan berharga sama sekali lagi apabila kita sudah tidak bisa mengakses media sosial khususnya bitcoin di karenakan  jaringan internet dunia hilang tanpa jejak, sebaliknya kalau terjadi perang, bitcoin itu masih berharga walaupun harganya sudah tidak sesuai dengan harga bitcoin sekarang ganz.

Simple «buy-hold-earn» system!      │      TRIDENT PROTOCOL      │      HIGH FIXED APY  >>> 382,945%
THE HIGH PAYING AUTO-STAKING & AUTO-COMPOUNDING PROTOCOL

██████████████|               Twitter               |              Telegram              |                Reddit                |██████████████
gelaskopi
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 08:29:56 AM
 #92

Kalo saya asumsikan tidak adanya internet, rasanya kurang logis. Jadi mungkin kondisi dimana bitcoin tidak berharga lagi adalah ketika ada sesuatu sistem yang lebih baru dan lebih bagus yang melebihi bitcoin. Yang lebih mutakhir timbang bitcoin. Yang mana nanti orang-orang sudah beranggapan kalo bitcoin itu sudah usang.

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
██████                   A new era of charity                    ██████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 882
Merit: 252



View Profile
October 16, 2017, 05:58:08 PM
 #93

Banyak sekali gan,semisalnya semua negara melarang penggunaan bitcoin,banyaknya tindak kejahatan yang dilakukan menggunakan bitcoin (kondisi seperti ini lagi" pasti pemerintah turun tangan) dan terakhir yang pasti lagi hilangnya mahluk hidup di muka bumi ini terutama manusia yang sebagai pengguna langsung bitcoin  Cheesy



wah gan, udah hampir seperti kiamat itu gan, tapi itu semua benar gan karena tidak mungkin juga kalau tiba-tiba bitcoin tidak berharga tanpa adanya sebab akibatnya gan.
pernyataan yang terkhir dari agan wmaurik memang yang paling tidak untuk bisa kita cegah,karena itu adalah sudah ketentuan sang ilahi.semoga saja dinegara kita yaitu indonesia tidak sama seperti halnya negara china yang kabarnya melarang bitcoin dan juga project ICO juga sudah mulai dilarang di china.
memang sejak adanya pelarang ico di cina kemari sangat berdampak pada nilai bitcoin,bitcoin langsung mengalami penurunan harga memang ini yang selalu jdi kekawtiran para investor setiap ada isu global bitcoin langsun mengalami harga yang langsung anjlok.
anahmih
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 250



View Profile
October 16, 2017, 06:50:41 PM
 #94

jika memberi dampak yang buruk bagi negara dan dunia mungkin bitcoin akan lenyap gan karena semua negara menolak itu

kmgknan serti itu krn bitcoin bsa digunkn orng2 yg ngk brtggu jawab sprti penyalgunaan,tidakn kriminal dan berbgi jenis2 pnipuan smga aja bitcoin akan dinilai postif di smua negara dan bisa digunkn dalm waktu yang lama

             ▄▄██
         ▄▄██▀▀     ▄▄█
▄       █▀▀     ▄▄██▀▀
███▄▄         ██▀▀       ▄▄██
███████▄▄            ▄▄█████▀
███ ▀▀█████▄▄    ▄▄█████▀▀
███▄▄   ▀▀██████████▀▀   ▄▄██
███████▄▄   ▀▀██▀▀   ▄▄█████▀
███ ▀▀█████▄▄    ▄▄█████▀▀
███▄▄   ▀▀██████████▀▀   ▄▄██
▀▀█████▄▄   ▀▀██▀▀   ▄▄█████▀
    ▀▀█████▄▄    ▄▄█████▀▀
        ▀▀██████████▀▀
            ▀▀██▀▀
.E 3 T████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████

█████  ███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████

.Connecting Global Entrepreneurs.

███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████  █████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
BintangBuleun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 514
Merit: 100


View Profile
October 16, 2017, 07:05:19 PM
 #95

kira-kira ni menurut poro sesepuh... kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?
apakah perang?
apakah hilangnya internet di dunia ini?

Ini menurut saya ya gan, mungkin kita disini perbedaan pendapat itu biasa, karena pertanyaan pun bersifat sangat umum. Munkin kalo ditanya masalah trading, mining dan sebaainya itu hanya berdasarkan aturan yang telah ada. Ya, kalo ditanya masalah atau kondisi apa yang membuat bitcoin ini tidak berharga lagi saya akan menjawab dengan kondisi perang dunia. Mungkin kalau terjadi perang dunia ke tiga bitcoin ini tidak berlaku lagi. Karena tidak ada yang ngurusin bitcoin ini lagi.
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 1050
Merit: 100



View Profile
October 16, 2017, 10:20:04 PM
 #96

kira-kira ni menurut poro sesepuh... kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?
apakah perang?
apakah hilangnya internet di dunia ini?


Bitcoin akan tidak bernilai pada saat orang-orang sudah meninggalkannya, dengan demikian jelas permintaan menurun drastis dan harga pasar akan anjlok. Kemungkinan lainnya juga bisa terjadi apa bila banyak negara-negara besar yang melarang penggunaan bitcoin, dengan demikian sudah pasti para investor akan meninggalkan bitcoin sebagai bahan investasi.
panukurap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 489
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 12:18:17 AM
 #97

kira-kira ni menurut poro sesepuh... kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?
apakah perang?
apakah hilangnya internet di dunia ini?


terjadinya konflik global, matinya internet dunia ataupun yang bersangkutan dengan itu. banyak yang bisa menjadi faktor penyebab penurunan nilai harga bitcoin.

electronFiX
Member
**
Offline Offline

Activity: 144
Merit: 12


View Profile
October 17, 2017, 01:12:49 AM
 #98

kira-kira ni menurut poro sesepuh... kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?
apakah perang?
apakah hilangnya internet di dunia ini?

kondisi terjadinya perang dunia ke 3 dan tentunya udah tidak adanya lagi jaringan internet didunia ini.
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1568
Merit: 253



View Profile
October 24, 2017, 06:53:49 PM
 #99

kira-kira ni menurut poro sesepuh... kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi?
apakah perang?
apakah hilangnya internet di dunia ini?

kondisi terjadinya perang dunia ke 3 dan tentunya udah tidak adanya lagi jaringan internet didunia ini.
kalo urusan perang memang susah gan,jangankan ngurus bitcoin untuk menyelamat diri aja bingung.mudah mudahan itu ngak terjadi ,tapi kalo ilang nya internet kira kira bagaimana ya,saya rasa ngak mungkilah karena internet itu merupan teknologi dunia jadi semua sepertinya susah untuk di pikirkan .

█▀▀▀











█▄▄▄
.
1xBit.com  sports
▀▀▀█











▄▄▄█
███████████████████████████
████████▀▀       ▀▀████████
█████▀  ▄▄▄▀███▀▄▄▄  ▀█████
████  ▄█████▄ ▄█████▄  ████
███  █ █████▀ ▀█████ █  ███
██  ▄██ ▀▀▀▄███▄▀▀▀ ██▄  ██
██  █▀▄██ ███████ ██▄▀█  ██
██   █████ █████ █████   ██
███  █████▀▄▄▄▄▄▀█████  ███
████  ▀▄▄▄▀█████▀▄▄▄▀  ████
█████▄  ▀▀█ ███ █▀▀  ▄█████
████████▄▄       ▄▄████████
███████████████████████████
███████████████████
▀▀       ▀▀████████
 ▄▄  ▀  ▄▄   ▀█████
 ▀    ▀█████▄  ████
   ▀█▄   ▀▀██▄  ███
 █▄  ▀██▄▄  ▀█▄  ██
  ▀█▄  ▀███▄  ▀  ██
█  ▀██▄  ▀███▄   ██
██  ▀███▄  ▀█▀  ███
███  ▀████▄    ████
 ▀▀█▄  ▀▀▀   ▄█████
▄▄       ▄▄████████
███████████████████
███████████████████
███▀▀         ▀▀███
▀   ▄▄██▄  ▀█▄  ▀██
 ▄████████▄  ▀█  ██
██████▄▀  ██▄    ██
████▄▀  ▄▀████▄  ██
██▄▀  ▄▀██████  ▄██
▄▀  ▄▀███████  ▄███
█▄▄▀███████▀  ▄████
▀████████▀  ▄██████
  ▀██▀▀   ▄████████
      ▄▄███████████
███████████████████
1mBTC
x 3 WINNERS
BET
MULTIPLIERS
█▀▀▀











█▄▄▄
.
▀▀▀█











▄▄▄█
surobledek
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 07:49:26 PM
 #100

mungkin, kondisi di mana muka bumi sudah tidak di huni oleh manusia lagi,
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!