Bitcoin Forum
August 13, 2022, 05:42:39 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: Modal 1 Juta rupiah trading di VIP.BITCOIN  (Read 3663 times)
Ardi wira
Member
**
Offline Offline

Activity: 227
Merit: 10


View Profile
December 17, 2017, 04:07:58 PM
 #221

Saya tidak pernah mencoba trading karena saya mash baru-baru mengenal bitcoin. Akan tetapi menurut saya uang 1 juta mungkin jumblahnya terlalu kecil untuk trading. Tidak sesuai untk membeli koin yang bagus..
1660369359
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660369359

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660369359
Reply with quote  #2

1660369359
Report to moderator
1660369359
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660369359

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660369359
Reply with quote  #2

1660369359
Report to moderator
1660369359
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660369359

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660369359
Reply with quote  #2

1660369359
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1660369359
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660369359

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660369359
Reply with quote  #2

1660369359
Report to moderator
1660369359
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660369359

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660369359
Reply with quote  #2

1660369359
Report to moderator
1660369359
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660369359

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660369359
Reply with quote  #2

1660369359
Report to moderator
surobledek
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
December 17, 2017, 04:25:19 PM
 #222

Anda bisa mendapatkan keuntungan puluhan bahkan ratusan persen dalam sehari, begitu juga sebaliknya. Pada prinsipnya, Bitcoin bersifat High Risk – High Return. Tentukan target profit anda. Kuncinya jangan serakah, Jadi bila Anda berminat trading bitcoin, bersiaplah untung besar dan juga rugi besar.
Chint_82
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 0


View Profile
December 17, 2017, 04:28:04 PM
 #223

Iya, newbi nyimak nich, semoga dapat ilmu lagi, sukur2 bisa ikutan treding di situ,
suryogandul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 551
Merit: 100



View Profile
December 17, 2017, 04:28:51 PM
 #224

Anda bisa mendapatkan keuntungan puluhan bahkan ratusan persen dalam sehari, begitu juga sebaliknya. Pada prinsipnya, Bitcoin bersifat High Risk – High Return. Tentukan target profit anda. Kuncinya jangan serakah, Jadi bila Anda berminat trading bitcoin, bersiaplah untung besar dan juga rugi besar.
Wah bener juga nih gan ulasannua, ketika kita masuk market vip aja pertamakali sudah dikasih peringatan kalau investasi digital aset memiliki resiko yang sangat besar, memang kuncinya adalah jangan serakah, ane ngalamin sendiri waktu harga eth nyentuh 11 juta lebih, eh sekarang justru turun dan cenderung stagnan di rate 9,5 juta

flyer88
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1177
Merit: 500


View Profile WWW
December 17, 2017, 04:29:01 PM
 #225

Anda bisa mendapatkan keuntungan puluhan bahkan ratusan persen dalam sehari, begitu juga sebaliknya. Pada prinsipnya, Bitcoin bersifat High Risk – High Return. Tentukan target profit anda. Kuncinya jangan serakah, Jadi bila Anda berminat trading bitcoin, bersiaplah untung besar dan juga rugi besar.
Dengan modal 1 juta seperti yang agan TS sebutkan, maka menurut ane memang sangat cocok trading di VIP, atau kalau mau mencoba trading altcoin, kita bisa ke market Bittrex atau Poloniex, karena menurut ane dikedua market ini lebih banyak pilihan altcoinnya dan volumenya pun gede-gede.
RAIKOSLA
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


Powerful promotion strategy https://bit.ly/3cRVjFi


View Profile
December 17, 2017, 04:32:07 PM
 #226

mau nanya ni gan... trading modal 1 juta rupiah dalam sehari normalnya (anggap profit) bisa dapat berapa?
ni td ngitung dapat 10ribu rupiah


lumayan gan dengan modal 1 juta untuk tranding di VIP. coba beli aja Deposit XLM, mudahan di situ dapat 50 per hari. kan lumayan...
kalau nyabar 1 minggu aja bisa dapat 500 ribu. yang penting jangan cepat menyerah kalau lihat grafik turun harganya. yang penting bersabar aja yaaa...

takana212
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 10


View Profile
December 17, 2017, 04:39:24 PM
 #227

mau nanya ni gan... trading modal 1 juta rupiah dalam sehari normalnya (anggap profit) bisa dapat berapa?
ni td ngitung dapat 10ribu rupiah


Kalau grafiknya sedang naik maka profit yang agan dapatkan lebih dari 10rib/hari, itu semua tergantung dari kita juga dalam pandai2 menganalisa coin yang akan up,

► ARCS ◄ ♦ ARCS - The New World Token (*Listed on KuCoin) ♦ ► ARCS ◄
───●✦●───●✦●───●✦●───●✦●───●✦●─[   Bounty Detective   ]─●✦●───●✦●───●✦●───●✦●───●✦●───
Website◂ | ▸Twitter◂ | ▸Medium◂ | ▸Telegram◂ | ▸Whitepaper
indriyanti
Member
**
Offline Offline

Activity: 204
Merit: 11


View Profile
December 17, 2017, 04:42:54 PM
 #228

mau nanya ni gan... trading modal 1 juta rupiah dalam sehari normalnya (anggap profit) bisa dapat berapa?
ni td ngitung dapat 10ribu rupiah


agak sulit gan kalo patokannya sehari dapat berapa, karena akan sanagt tergantung sekali dengan pergerakan pasar. ketika ada koin yang sedang naik cepat, dan kita sedang memegangnya, maka bisa saja kita mendapatkan profi hingga ratusan ribu. saran ane, kalau modal sejuta, mending beli koin-koin yang murah sajan gan, semisal xlm, xrp nxt dan lain-lain. karena, ketika naik walaupun sedikt, akan terasa profitnya karena dikalikan banyaknya koin yang kita pegang.
dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
December 17, 2017, 04:44:04 PM
 #229

kalau menurut saya jika modal 1 juta trading di VIP.Bitcoin bisa mendapatkan profit lebih 10 ribu gan dalam sehari asalkan grafik harganya sedang naik gan
sopel46
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
December 17, 2017, 04:45:51 PM
 #230

Kalo modalmu cuma 1jt itu saya rasa susah dapet profit gan karena ada feeny setiap kita transaksi selain itu juga ada masalah lain yaitu kondisi marketnya kalo naik turunnya jauh ada kemungkinan profit tapi kalo harga stabil ya gak profit
abramovich
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 250



View Profile
December 17, 2017, 05:56:17 PM
 #231

Kalau menurut ane gan tradding dg modal yang gede hasilnya juga akan lebih gede gan. Kalau modal dikit hasilnya juga dikit gan.  Mungkin malah gak dapet hasil juga karna ada fee yang harus kita bayarkan gan..

Modal 1juta rupiah trading di cip bitcoin kalo menurut saya,untuk trading kalo memang modalnya gedek itu sudah tentu mendapatkan hasil pun gedek gan,kalo memang kita tidak dapat hasil juga di karenakan dengan ada fee yang harus kita bayar gan.
kalau itu tergantung gan orang orangnya,kalau orang tersebut sudah ahli bermain trading dengan modal 1 juta itu bisa mendapatkan profit yang gede dan yang terpenting kalau bermain trading itu harus punya rasa sabar yang besar
capcuss
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
December 17, 2017, 06:08:59 PM
Last edit: December 17, 2017, 06:29:12 PM by capcuss
 #232

Prinsipnya sederhana gan, modal berapapun (deposit minimal dari tiap marketplace), ente bisa langsung trading.

Ingat :
Beli MURAH Jual MAHAL (jangan terbalik, kecuali ente sedang sakit)  Grin
Beli ketika banyak orang yang jual (merah) dan Jual ketika banyak orang yang beli (hijau)

Ane kasih contoh begini :

Sekitar bulan Oktober - November lalu, harga RIPPLE (XRP) ada di kisaran 2800 - 3400 (anggaplah harganya IDR 3.000)
Jadi, kalau punya saldo sebesar IDR 1.000.000, ente bisa beli Ripple sebanyak =
IDR 1.000.000 / IDR 3.000 = XRP 333,33333333

Nah, kalau ente jual sekarang (harganya sekitar IDR 10.000)
Berarti ente dapat duit sebesar =
XRP 333,33333333 X IDR 10.000 = IDR 3.333.333
Jadi Profit agan adalah = IDR 3.333.333 - IDR 1.000.000 = IDR 2.333.333
xusxuquade
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 500


View Profile
December 17, 2017, 06:11:25 PM
 #233

kalau menurut ane sih tergantung hoki jg bang,kl lagi mujur seharian bisa 100 rban kl pintar liat cela
ane aja depo 28 juta  1 minggu lalu sampe sekarang malah rugi 7 juta,emang lagi apes kali yah  Cry Cry Cry Cry

kalau trading hanya mengandalkan hoki alias untung2an saja
alias asal beli saja, itu namnya gambling gan , modal 28 juta trading kok asal2an hanya asal beli koin alias untung2an hehehe,
kalau belum punya ilmu lebih bagus modal kecil dulu saja sambil belajar imu trading jadi kedepan nya ga asal2an beli ga hanya mengandalkan keberuntungan saja

pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
December 17, 2017, 06:12:48 PM
 #234

Kalau menurut ane gan tradding dg modal yang gede hasilnya juga akan lebih gede gan. Kalau modal dikit hasilnya juga dikit gan.  Mungkin malah gak dapet hasil juga karna ada fee yang harus kita bayarkan gan..

Modal 1juta rupiah trading di cip bitcoin kalo menurut saya,untuk trading kalo memang modalnya gedek itu sudah tentu mendapatkan hasil pun gedek gan,kalo memang kita tidak dapat hasil juga di karenakan dengan ada fee yang harus kita bayar gan.
kalau itu tergantung gan orang orangnya,kalau orang tersebut sudah ahli bermain trading dengan modal 1 juta itu bisa mendapatkan profit yang gede dan yang terpenting kalau bermain trading itu harus punya rasa sabar yang besar

Memang kita harus pintar -pintar menangkap peluang saja gan , soalnya ane pernah coba modal sedikit sekitar 500 rbuan juga bisa meraup opit lumayan karena main 1 koin ternyata harganya naik sangat cepat , yang penting sabar jangan cepat panik karena koin juga tidak mungkin hilang meskipun kita tidak menjualnya.
husencoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100



View Profile
December 17, 2017, 06:56:19 PM
 #235

Untuk pendapatan dari trading bitcoin tergantung dari lonjakan harganya gan. Ya mungkin sekitar 10 ribu gitu. Tapi yang namanya trading  pastinya gak menentu. Tapi kalau menurut saya untuk modal satu jutaan sulit untuk dapat provite, dan butuh waktu lama untuk berkembang. Tapi saya tetap support gan, emang sih untuk belajar itu sudah mempuni. Dari sana agan bisa belajar untuk melihat dan mengenal skala naik-turunnya harga coin. Untuk provite kalau menurut saya modal minimal 20 jutaan lah gan baru mantap. Jadi dengan modal besar, pendapatannya juga lebih besar walau lonjakan harganya kecil.

gunawan98
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9
Merit: 0


View Profile
December 17, 2017, 07:07:17 PM
 #236

mau nanya ni gan... trading modal 1 juta rupiah dalam sehari normalnya (anggap profit) bisa dapat berapa?
ni td ngitung dapat 10ribu rupiah


Wah boleh juga tu gan. Dapat profit 10.000 perhari kalo market nya bagus gan
blazsqd
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
December 17, 2017, 07:43:08 PM
 #237

harusnya bisa dapat 100rban gan kalau memang bisa analisa dan pasang target 10% dari modal, ane juga dulu modal segitu waktu trading BCH di vip
tapi gpp gan, mungkin awalnya cuma 10rb, nanti kalau sudah mahir pasti bisa dapat lebih, semangat terus gan nge tradingnya
acha1217
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 104


View Profile
December 17, 2017, 07:49:47 PM
 #238

jika agan pandai menganalisa agan pasti dapatnya 100ribu perhari tapi tidak semua analisa benar 100%, itupun agan harus treding di altcoin biar profitnya berasa. jika agan tredingnya milih bitcoin maka pendapatan agan sangat sedikit. yang terpenting itu jika sudah profit 50ribu perhari segera jual koinnya.
mattujusuruga
Member
**
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 11


View Profile
December 17, 2017, 07:52:18 PM
 #239

mau nanya ni gan... trading modal 1 juta rupiah dalam sehari normalnya (anggap profit) bisa dapat berapa?
ni td ngitung dapat 10ribu rupiah

tergantung gan kalau agan pilihnya benar saya rasa dapat diatas 100ribuan, agan jangan cuma pilih satu koin, usahakan dana untuk 4-5 koin,
jadi jika koin lain lagi anjlok ada backapannya

kalau trading hanya mengandalkan hoki alias untung2an saja
alias asal beli saja, itu namnya gambling gan , modal 28 juta trading kok asal2an hanya asal beli koin alias untung2an hehehe,
kalau belum punya ilmu lebih bagus modal kecil dulu saja sambil belajar imu trading jadi kedepan nya ga asal2an beli ga hanya mengandalkan keberuntungan saja
btul gan ngak ada namanya hoki dalam trading karna yang menentukan profit tidaknya kita kita sendri,
asalkan kita tetap sabar dan tidak pannic sell, maka akan tetap untung, kalau market lagi low ya di hold

GandiwaSF
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
December 17, 2017, 08:05:57 PM
 #240

modal 1 juta kalo maen di koin yang pair idr dan harganya murah juga kerasa gan.
1.000.000 misal beli NXT harga 10.000/coin dapet 100 NXT. harga naik jadi 11.000*100 jadi 1.100.00 udah dapet 100rb gan, kalo koinya dalam satu hari naik segitu. berbeda dengan  modal 1.000.000 buat beli ltc harga 4.000.000/coin dapet 0.25 LTC. harga naik jadi 4.100.000*0.25= 1.025.000 cuma dapet 25rb. itu berlaku juga kalo loss gan.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!