Bitcoin Forum
November 19, 2018, 12:55:26 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 »  All
  Print  
Author Topic: Sejarah memuncaknya nilai bitcoin  (Read 1381 times)
retnoanjani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


Buy, sell and store real cryptocurrencies


View Profile
September 26, 2017, 04:53:44 AM
#21

Sejarah memuncaknya bitcoin pada tahun 2017 bulan agustus gan menurut saya.
Bulan agustus kemarin beredar kabar kalau bitcoin akan terbagi dua tapi ternyata tidak dstu harga bitcoin mencapai 60 juta keatas.
Saya rasa itu puncak bitcoin saat ini.
betul gan, agustus tahun ini merupakan puncak kenaikan bitcoin. saya pernah membaca di salah satu portal berita, kalau bitcoin berhasil mencapai rekor tertingginya. setelah mencapai titik klimaks tersebut, sedikit demi sedikit harganya kembali turun. mudah-mudahan segera naik kembali.

1542632126
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542632126

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542632126
Reply with quote  #2

1542632126
Report to moderator
1542632126
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542632126

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542632126
Reply with quote  #2

1542632126
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
budi691
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 252


View Profile
September 26, 2017, 05:04:25 AM
#22

gue rasa pada bulan Agustus 2017 itu, puncak tertinggi harga bitcoin men. Disitu 1 Btc = 60 jutaan lebih. kalo saat ini agak melemah yah wajar sih. pasti ada saatnya mereka meroket kembali. siapa tahu bisa tembus dari angka 60 jutaan.  Grin

                 ██            ██
               ██████        ██████
            ████████████      ██████
        ███████████████████    ██████
     ███████████    ██████████  ██████
  ██████████    ███    ████████  ▀█████
  ██████    ███████████   ██████  █████
  █████   ██████  ██████   █████  █████
  █████    ███      ███    █████  █████
  █████  ██            ██  █████  █████
  █████  ███          ███  █████  █████
  █████  ███████   ██████  █████  █████
  █████  ████████████████  █████  █████
  █████  ████████████████  █████  █████
  █████  ████  █████ ████  ████  ██████
  █████  ████   ███  ████  ███  ██████
  █████  ████    █   ████  █   ██████ 
  █████  ████        ██      ███████    
    ███  ████        █     ███████        
      █  ████         ▄██  █████      
           ██        ████  ███
            █        ██▀
AiBB  覧覧覧覧覧
HARNESSING THE POWER OF Ai IN CRYPTO
▐ -_________________________
BUY TOKENS
-▐   Twitter
  Telegram
  Facebook
|WP
Reddit
Medium
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 05:48:34 AM
#23

sejarah memuncaknya harga bitcoin tertinggi sudah terlihat pada tahun ini sampai 60 juta sangat-sangat luarbiasa harga bitcoin sekarang gan, tahun ini sudah tercatat sebagai sejarah harga tertinggi bitcoin, kemungkinan besar tahun 2018 akan naik lagi harga bitcoin ini.

Setau saya ya sejarah memucaknya harga bitcoin tertinggi sudah terlihat pada tahun ini sampai jutaan sangat - sangat luar biasa harga bitcoin sekarang,
Kemukinan besar tahun akan depan akan naik lagi harga bitcoin ini

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
ahmadinejad93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 06:09:20 AM
#24

Tahun inilah yang paling dahsyat harga 1 bitcoin yang mencapai 60 juta rupiah, sangat luar biasa harganya dan yang kemungkinan besar tahun depan sepertinya akan mencetak sejarah baru lagi.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
September 26, 2017, 06:10:49 AM
#25

sejarah memuncaknya harga bitcoin tertinggi sudah terlihat pada tahun ini sampai 60 juta sangat-sangat luarbiasa harga bitcoin sekarang gan, tahun ini sudah tercatat sebagai sejarah harga tertinggi bitcoin, kemungkinan besar tahun 2018 akan naik lagi harga bitcoin ini.

Setau saya ya sejarah memucaknya harga bitcoin tertinggi sudah terlihat pada tahun ini sampai jutaan sangat - sangat luar biasa harga bitcoin sekarang,
Kemukinan besar tahun akan depan akan naik lagi harga bitcoin ini

sempat sentuh 64 walau cuma beberapa jam, kalau compare tiap tahun nilai jelas lebih tinggi lagi besok, aku setuju tahun ini peningkatannya lumayan tajam, masih ingat tahun lalu masih sekitar 35 juta, tahun ini sudah sentuh 2 kali lipatnya, yang masih cemas2 lebih baik liat peningkatan pertahun, dan yang dah biasa trading wajib turut serta pantau price setiap hari (jangka pendek)

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
Pom_bensin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 06:16:16 AM
#26

tahun ini merupakan bisa dibilang memuncaknya bitcoin, ane pernah tahu dulu 1 btc haya dihargai 8 jutaan, dan waktu itu ane belum terjun ke forum ini hanya sebatas mengetahui saja.
tapi tahun ini sangat luar biasa bisa menyentuh diatas 60 jutaan itu pencapaian yang sangat luar biasa kalau menurut ane

edy_58
Member
**
Offline Offline

Activity: 216
Merit: 10


View Profile
September 26, 2017, 06:24:32 AM
#27

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂

kalau saya gan gak tau gimna sejarahnya, yang saya tau saya bermimpi dapat coin2 yang bisa ditukarkan menjadi uang, saya cari di google keluarlah hasil bitcoint  Grin
ElvenRaider
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 07:05:50 AM
#28

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂

ini ada detailnya gan dari wiki

https://en.wikipedia.org/wiki/History_of_bitcoin

ini dalam bentuk grafiknya gan

https://www.coindesk.com/price/

november 2013 adalah kenaikan ekstrim pertama BTC, namun jatuh lagi gan
2017 ini emang kenaikan luar biasanya

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 26, 2017, 11:22:28 AM
#29

Seingat saya gan sekitar tahun 2013 harga Bitcoin ini masih standar alias masih seperti harga emas, tapi menjelaang 2015 dan 2016 harga Bitcoin kian memuncak bahkan hari ini mengalahkan harga logam mulia (emas)

jhonnydeep87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 12:09:07 PM
#30

sejarah nilai bitcoin meningkat pada tahun sekarang ini menyentuh di harga 62jt bulan mei 2017. Semua orang pun menyadari betapa bagusnya proyek bitcoin ini dan mereka melakukan banyak investasi pada bursa saham bitcoin untuk bisa menghasilkan banyak bitcoin yang mereka dapatkan.
truimpheriues
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 500



View Profile
September 26, 2017, 01:29:17 PM
#31

Seingat saya gan sekitar tahun 2013 harga Bitcoin ini masih standar alias masih seperti harga emas, tapi menjelaang 2015 dan 2016 harga Bitcoin kian memuncak bahkan hari ini mengalahkan harga logam mulia (emas)

harga pertama kalai tertinggi di 2013 gan mencapai 1000 dollar lebih
lalu turun lagi sepanjang 2015 rate bitcoin bekisar 2,5 - 4 juta an, 2016 harga bitcoin tembus 10 jutanan
meroket terus di 2017

TWW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 105



View Profile
September 26, 2017, 01:33:31 PM
#32

sudah pasti rekor tertingginya ya tahun 2017 ini lah gan..kalo mau lebih lengkapnya ya cek gugel aja gan...pertanyaan ente mungkin dianggep gak penting sama momod

Wahyuihib
Member
**
Offline Offline

Activity: 144
Merit: 10


View Profile
September 27, 2017, 06:14:46 AM
#33

sudah pasti rekor tertingginya ya tahun 2017 ini lah gan..kalo mau lebih lengkapnya ya cek gugel aja gan...pertanyaan ente mungkin dianggep gak penting sama momod
Gini gan. Kita semua di sini itu untuk belajar bukan saling memaki.
Belajar itu bukan hanya di sekolah saja tp di tempat lain kita bisa belajar. Ya belajar menghargai sesama, belajar menjadi yang lebih baik lagi, dan belajar rendah hati,(tidak sombong)

Jadi maaf gan atas postingan saya yg tdk ber bobot bagi agan.  Tapi apa salahnya kita bertanya😊
Wiwendefak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 103



View Profile
September 27, 2017, 06:27:20 AM
#34

Seingat saya gan sekitar tahun 2013 harga Bitcoin ini masih standar alias masih seperti harga emas, tapi menjelaang 2015 dan 2016 harga Bitcoin kian memuncak bahkan hari ini mengalahkan harga logam mulia (emas)
bener gan karena ditahun" 2013 masih sedikit peminat bitcoin, disaat memasuki tahun 2015 dan 2016 bitcoin mulai banyak peminat nya sehingga terjadi kenaikan harga bitcoin nya gan. dan ditahun 2017 sampai menembus diharga hampir mencapai 70 jt kalau gak salah gan, dan saat ini harga nya masih berusaha merangkak naik dari penurunan kemarin karena isu china gan.
bangkit tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


HUMANCOIN


View Profile
September 27, 2017, 07:09:08 AM
#35

Seingat saya gan sekitar tahun 2013 harga Bitcoin ini masih standar alias masih seperti harga emas, tapi menjelaang 2015 dan 2016 harga Bitcoin kian memuncak bahkan hari ini mengalahkan harga logam mulia (emas)
bener gan karena ditahun" 2013 masih sedikit peminat bitcoin, disaat memasuki tahun 2015 dan 2016 bitcoin mulai banyak peminat nya sehingga terjadi kenaikan harga bitcoin nya gan. dan ditahun 2017 sampai menembus diharga hampir mencapai 70 jt kalau gak salah gan, dan saat ini harga nya masih berusaha merangkak naik dari penurunan kemarin karena isu china gan.

kemarin memang penurunan karena pemerintah china melarang ico di negaranya alhasil nilai bitcoinpun turun karena kita tahu banyak investor besar di china, sehinggaberpengaruh kepada nilai bitcoin tersebut, tetapi harga puncak kemarin menurut saya masih akan merangkak naik seakan akan penurunannya karena harga koreksi saja

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250



View Profile
September 27, 2017, 07:42:44 AM
#36

seingt ane ditahun ini gan bitcoin berbh sngt cept smpai mncapi harga 63 krena sjk awal ane knl bitcoin harganya masih 35 juta pas mulai mningkat dibulan july-agstus jadi kemugknan ditahun depan bisa mlbh dari harga skrng



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
amihada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
September 27, 2017, 07:52:37 AM
#37

sejarah memuncaknya bitcoin tahun ini gan dengan harga 60 juta keatas, ane nyesel juga karena pernah bitcoin saat harga 6 jutaan dan sempat vakum juga
bulan 1 bulan ini gan ane aktif lagi di dunia bitcoin

Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 27, 2017, 08:50:05 AM
#38

sejarah memuncaknya harga bitcoin tertinggi sudah terlihat pada tahun ini sampai 60 juta sangat-sangat luarbiasa harga bitcoin sekarang gan, tahun ini sudah tercatat sebagai sejarah harga tertinggi bitcoin, kemungkinan besar tahun 2018 akan naik lagi harga bitcoin ini.

Sejarah menilai bitcoin meningkatkan pada tahun sekarang ini,
Semua orang pun menyadari betapa bagusnya proyek bitcoin ini,
Sagat luar biasa harganya kemukinan besar tahun 2018 bisa melebihi dari harga sekarang

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
himura
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 09:46:16 AM
#39

awal 2017 masih 13 jutaan gan,pass juni juli tembus 60 jutaan
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 500


ETHERSHIFT - The ERC20 Token Exchange


View Profile
October 10, 2017, 01:53:19 PM
#40

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂

saya kira untuk harga tertinggi dan rekor itu sekarang gan, sekarang hargaya sudah mencapai 65064959.87/ bitcoin. mantap sekali, dan ane rasa ini berawal di awal tahun 2017, meskipun sempat turun, tapi nggak diragukan lagi sekarang adalah nilai tertinggi. cmiw

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!