Bitcoin Forum
February 21, 2019, 07:31:10 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 »  All
  Print  
Author Topic: Sejarah memuncaknya nilai bitcoin  (Read 1382 times)
Wahyuihib
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
September 25, 2017, 04:48:56 AM
 #1

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂
1550777470
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550777470

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550777470
Reply with quote  #2

1550777470
Report to moderator
1550777470
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550777470

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550777470
Reply with quote  #2

1550777470
Report to moderator
1550777470
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550777470

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550777470
Reply with quote  #2

1550777470
Report to moderator
Bitcoin mining is now a specialized and very risky industry, just like gold mining. Amateur miners are unlikely to make much money, and may even lose money. Bitcoin is much more than just mining, though!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
polaman
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
September 25, 2017, 06:26:40 AM
 #2

saya pertama tau bitcoin dlu sih gan pada tahun 2013 an dan waktu itu harganya masi di sekitaran 7 jt/btc dan saya belum berminat untuk masuk di dunia btc dan setelah itu pada awal tahun 2017 say di perkanalkan lagi sama temen ane gan harganya kalu tidak salah di kisaran 25 jt an gan dan baru pada bulan juni kemarin saya belajar sama temen ane gan waktu itu wasih 33jt gan..bulan kemarin sudah mencpai 60 jt

Maiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 104


View Profile WWW
September 25, 2017, 06:29:16 AM
 #3

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂

Kalo nurut ane puncak kenaikan harga bitcoin adalah saat jepang melegalkan bitcoin kemarin.
gandiwa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 06:40:36 AM
 #4

saya pertama tau bitcoin dlu sih gan pada tahun 2013 an dan waktu itu harganya masi di sekitaran 7 jt/btc dan saya belum berminat untuk masuk di dunia btc dan setelah itu pada awal tahun 2017 say di perkanalkan lagi sama temen ane gan harganya kalu tidak salah di kisaran 25 jt an gan dan baru pada bulan juni kemarin saya belajar sama temen ane gan waktu itu wasih 33jt gan..bulan kemarin sudah mencpai 60 jt

memuncaknya kaya nya periode taun ini 2016-2017
kenaikanya lumayan banyak.
tapi bisa jadi mau naik lagi nih.
bibisriono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
September 25, 2017, 06:50:51 AM
 #5

kalau sejarah memuncaknya nilai bitcoin kayaknya di satu tahun terakhir ini gan,ane juga soalnya baru kenal bitcoin di empat bulan terakhir ini gan,jadi masih kurang paham juga sejarah tentang bitcoin,semoga teman-teman yang lain bisa menceritakan lebih detailnya,agar yang masih awam seperti ane ini bisa lebih paham lagi.
ramayana_coy
Member
**
Offline Offline

Activity: 114
Merit: 10


View Profile
September 25, 2017, 06:51:18 AM
 #6

Wah ane kurang tau gan kalo sejarah itu. .
Ane baru juga disini. .
yang ane tau mungkin kenarin saat jepang melegalkan bitcoin 😆

▌▌▌██   AFRICUNIA BANK   █████████████▐▐▐
Blockchain Digital Bank  ▐■ ICO Date: Jan 1st ■ March 31st ■▌
    WhitepaperANN Thread     ▐■ Facebook▐■ Twitter▐■ Telegram▐■ Instagram
Hn08601
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 304
Merit: 100


View Profile
September 25, 2017, 07:09:51 AM
 #7

Puncak tertinggi nilai bitcoin itu pada tahun ini. Tahun 2017. Sebelumnya bitcoin tidak pernah sampai setinggi ini harganya. Pernah naik sih tapi masih di bawah dari kenaikan tahun ini.
jokosa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 07:17:30 AM
 #8

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂

kalo aku pertama tahu bitcoin akhir 2012an gan itu hargane dulu masih 4-5 juta, dan sempet bebrapa tahun ditinggalin ga pernah mining lagi, awal 2017 buka udah harga 13 juta sekian,,itu setahu aku gan
bagundal
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 07:25:49 AM
 #9

tahunnya ga hapal
tapi saat perusahaan-perusahaan besar mulai menerima bitcoin sebagai salah satu payment processor nya
darisana mulai naik pada puncaknya seharga 12 juta sempat turun lagi sih di harga 2juta
dan sampai sekarang karena beberapa negara sudah mulai melegalkan / menerima bitcoin...naiknya sampai harga sekarang
klo ane maen dari harga ratusan ribu per btc
inanilujimi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 254



View Profile
September 25, 2017, 07:32:28 AM
 #10

Sejarah memuncaknya bitcoin pada tahun 2017 bulan agustus gan menurut saya.
Bulan agustus kemarin beredar kabar kalau bitcoin akan terbagi dua tapi ternyata tidak dstu harga bitcoin mencapai 60 juta keatas.
Saya rasa itu puncak bitcoin saat ini.




|(
▄▄██████████▄▄
▄██████████████████▄
▄█████▀ ▀█████▀ ▀██████▄
██████ ███ ▀▀▀ ███ ███████
██████▀▄███████████▄▀███████
███████ █████████████ ████████
███████ █████████████ ████████
████████▄▀█████████▀▄█████████
██████████▄ █████ ▄█▀▄▄▄▀█████
██████████ ████▌▐█ █▀▄█ ████
████████▌▐█████ █▌▐█▄▄████
▀█████▀ ██████▄ ▀ █████▀
▀██████████████████▀
▀▀██████████▀▀
)(.
)
▌   ANNOUNCE THREAD   ▌▐   BOUNTY   ▐
TWITTER  |  FACEBOOK  |  TELEGRAM  |  DISCORD
(((((((   MOBILE APP [ ANDROID / IOS ]   )))))))
)
Wahyuihib
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
September 25, 2017, 08:52:01 AM
 #11

saya pertama tau bitcoin dlu sih gan pada tahun 2013 an dan waktu itu harganya masi di sekitaran 7 jt/btc dan saya belum berminat untuk masuk di dunia btc dan setelah itu pada awal tahun 2017 say di perkanalkan lagi sama temen ane gan harganya kalu tidak salah di kisaran 25 jt an gan dan baru pada bulan juni kemarin saya belajar sama temen ane gan waktu itu wasih 33jt gan..bulan kemarin sudah mencpai 60 jt
istimewa ya gan naiknya.  Smoga kedepannya tambah naik lahi biar tambah semangat 45
Wahyuihib
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
September 25, 2017, 08:54:21 AM
 #12

tahunnya ga hapal
tapi saat perusahaan-perusahaan besar mulai menerima bitcoin sebagai salah satu payment processor nya
darisana mulai naik pada puncaknya seharga 12 juta sempat turun lagi sih di harga 2juta
dan sampai sekarang karena beberapa negara sudah mulai melegalkan / menerima bitcoin...naiknya sampai harga sekarang
klo ane maen dari harga ratusan ribu per btc
brarti agan mulai bersahabat dengan BTC mulai dari satosi masih balita
sehun
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 05:37:19 PM
 #13

Pertama kali sya join btc harganya masih 14 jutaan dan puncaknya pada harga 62 jutaan
cipatra
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 06:02:00 PM
 #14

Puncak tertinggi nilai bitcoin itu pada tahun ini. Tahun 2017. Sebelumnya bitcoin tidak pernah sampai setinggi ini harganya. Pernah naik sih tapi masih di bawah dari kenaikan tahun ini.

benargan puncaknya di tahun ini naiknya itu cepat banget gan, mencapai kurang lebih 50 jutaan, wau fantastis bukan. prediksi tambah lama akan tambah tinggi harga bitcoin itu
Ibas samara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


View Profile WWW
September 25, 2017, 06:28:24 PM
 #15

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂
Kalo untuk sejarahnya saya juga blm paham gan,  saya mulai mengenal bitcoin dari tahun 2015. Saat itu harga bitcoin masih sekitar 9jt rupiah dan mulai memuncak di tahun 2016-2017. Mungkin tahun ini bisa di bilang bitcoin mengalami kenaikan yang fantastis.
budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


View Profile WWW
September 25, 2017, 09:06:03 PM
 #16

Kalau sejarah detailnya saya kurang tahu gan, cuma dari pertama kali saya kenal bitcoin tahun 2014 diharga 9 jutaan nah turun hingga 3 jutaan ditahun 2015 dan kembali berangsur angsur naik hingga puncaknya bulan kemarin mencapai 6o jutaan jadi harga tertinggi di tahun ini 2017.
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 25, 2017, 09:15:27 PM
 #17

Sejarah memuncaknya nilai bitcoin ya tahun ini gan tahun 2017, harganya mencapai 60 jutaan, kalau penyebabnya sih saya masih kurang tau banget gan, mungkin karena udah banyak penggunanya kali ya gan.

Mame89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 250



View Profile WWW
September 26, 2017, 01:19:01 AM
 #18

catat aja gan di tahun 2017 ini bitcoin mengalami peningkatan yang sangat signifikan, tapi juga mengalami penurunan yang lumayan juga akibat dari di hentikannya ICO di negara tirai bambu.

BITWIN.

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 243
Merit: 104



View Profile WWW
September 26, 2017, 01:31:55 AM
 #19

di tahun 2010 saya hanya mendaftar di bitcoin co id karena saya pada waktu itu sering cari bagaimana kita dapet uang dari online, tetapi pada waktu itu saya belum tahu betul apa itu bitcoin, nah saya mulai mengetahui lagi ketika tahun 2012 bitcoin dengan harga sekitar 4.000.000 an tetapi sya tidak begitu meresspon gan, saya mulai giat setelah kenal diforum ini sekitar akhir 2016 pada waktu itu bitcoin udah dia ngaka 20.000.000 an, dan setelah itu saya mengikuti terus, terkhir tertinggi kemaren mencampai sekitar 62.000.000 lebih pada tahun ini 2017

manok jepang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101



View Profile
September 26, 2017, 03:19:38 AM
 #20

sejarah memuncaknya harga bitcoin tertinggi sudah terlihat pada tahun ini sampai 60 juta sangat-sangat luarbiasa harga bitcoin sekarang gan, tahun ini sudah tercatat sebagai sejarah harga tertinggi bitcoin, kemungkinan besar tahun 2018 akan naik lagi harga bitcoin ini.

██████████████████████ ▀▄ Platio ▄▀ ██████████████████████
[TELEGRAM]│Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and│[FACEBOOK]
[TWITTER] │stocks, based on EOS blockchain technology │ [MEDIUM]
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Bitcointalk.org is not available or authorized for sale. Do not believe any fake listings.
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!