Bitcoin Forum
May 26, 2018, 06:44:19 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN][SEM] Semux - Thread Resmi - Airdrop Gratis  (Read 760 times)
harihebat
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile WWW
October 13, 2017, 08:17:28 AM
 #1

⚡⚡⚡Putaran Pertama Airdrop Dimulai⚡⚡⚡


Semux

100% yang pertama menggunakan BFT Blockchain berbasis Java

Website  |  Github  |  Bitcointalk  |  Twitter  |  Discord


Rilis terakhir: Semux v1.0.0-beta.3


Apa itu Semux

Semux adalah basis blockchain eksperimental berkinerja tinggi yang mendukung aplikasi terdesentralisasi. Semux menggunakan murni bahasa pemprograman Java dan didukung oleh delegated BFT consensus algorithm.


Specsifikasi

  • Nama: Semux
  • Simbol: SEM
  • Suplai total maksimum: 100,000,000 SEM
  • Konsensus algoritma: Delegated BFT
  • Waktu Blok: 30 detik


Wallet

Dompet Semux dapat diunduh dari https://github.com/semuxproject/semux. mendukung Windows, Linux dan MacOS.

Catatan: Proyek ini masih dalam pengembangan yang aktif. Disarankan untuk selalu mengecek secara teratur pada halaman pertama.



Alpha Test

Program Tes Alpha telah selesai. Terima kasih kepada semua peserta!

Sejumlah 1349660 SEM akan diberikan kepada para peserta. Kunjungi https://www.semux.org/alphatest.html untuk mengklaim imbalanmu.


Tes Beta

(1) Tujuan dari tes beta untuk menemukan kemungkinan bug dan pengembangan;

(2) Untuk mendorong partisipasi, semua koin yang kamu cetak/ terima selama dalam tes beta akan ditransfer pada main net kami dengan perbandingan 1:1 saat kami meluncurkan secara resmi, diharapkan awal 2018;

(3) Pada kondisi ekstrim dimana kami tidak dapat memperbaiki dengan patch, jaringan akan dikembalikan ke awal ke blok 0 dan semua saldo akan dikembalikan;

(4) Silakan memerikasa halaman ANN resmi kami dan kanal discord kami untuk mendapatkan pembaharuan secara teratur.


Halaman Proyek: https://github.com/semuxproject/semux
Pelacak Masalah: https://github.com/semuxproject/semux/issues
Kontak Dev: dev@semux.org
Discord: https://discord.gg/qQVckKZ


Airdrop - Putaran Pertama

Distribusi:

Newbie......................50 SEM / hari
Junior member100 SEM / hari
Member200 SEM / hari
Full member300 SEM / hari
Senior member400 SEM / hari
Hero member500 SEM / hari
Legendary member600 SEM / hari

Instruksi (Wajib diikuti semua):

1. Pastikan akun BitcoinTalk mu terdaftar sebelum before Sept 7, 2017;
2. Pasang alamat dompetmu dan semux signature pada profil BitcoinTalk mu, cek screenshot terlampir di bawah;
3. Ikuti @semuxproject di twitter;
4. Daftar di alamat https://goo.gl/forms/x48XZbOgW2Hg1EwP2.

Putaran airdrop ini akan ditutup ketika 1,000,000 SEM telah dicapai.

Kami menjalankan script proses airdrop setiap hari. Harap pastikan Instruksi di atas telah diikuti; jika tidak, ulangi langkah- langkah di atas dan daftar kembali (Script kami akan memasukan kembali keesokan harinya).


Signatures:

Newbie:
Code:
⚡Semux - First Java-based BFT Blockchain

Junior member, member and full member:
Code:
[center][url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=2159012.0] ⚡Semux  ●  Free Airdrop  ●  NO ICO  ●  First 100% Java-based BFT Blockchain[/center]

Senior member, hero and legendary memeber:
Code:
[center][table][tr][td] [size=24pt][b][url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=2159012.0][color=green][font=Verdana][i]⚡Semux[/i][/font][/color][/url][/b][/size][/td]  [td][b] [size=12pt][url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=2159012.0][color=#fc603b][i]First 100% Java-based BFT Blockchain ▶▶ GET NOW![/i][/color][/url][/size][/b]
[b] [url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=2159012.0][size=12pt][i][color=blue]No ICO[/color][/i][/size][/url]  ●  [url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=2159012.0][size=12pt][i][color=Teal]Free Airdrop[/color][/i][/size][/url]  ●  [url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=2159012.0][size=12pt][i][color=purple]New Consensus[/color][/i][/size][/url][/b][/td] [/tr] [/table][/center]




Bounties

Explorer: 20,000 SEM

Terjemahan: 2,000 SEM tiap bahasa

Polish, https://bitcointalk.org/index.php?topic=2261619.0


Distribusi

  • Pengembangan: 10,000,000 SEM
  • Pemasaran, promosi, airdrop: 10,000,000 SEM
  • Program hadiah: 10,000,000 SEM
  • Imbalan blok: 70,000,000 SEM

Code:
public static long getBlockReward(long number) {
    if (number <= 4_000_000) {
        return 10 * Unit.SEM;
    } else if (number <= 10_000_000) {
        return 5 * Unit.SEM;
    } else {
        return 0;
    }
}

Roadmap

  • Sep 7, 2017: Proyek Semux diumumkkan dan tes alpha dimulai
  • Oct 1, 2017: Beta tes dimulai
  • Early 2018: Rilis pertama dengan konsensus BFT
  • TBA: Rilis kedua dengan mesin virtual
  • TBA: Rilis ketiga dengan smart contract

1527317059
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527317059

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527317059
Reply with quote  #2

1527317059
Report to moderator
1527317059
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527317059

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527317059
Reply with quote  #2

1527317059
Report to moderator
1527317059
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527317059

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527317059
Reply with quote  #2

1527317059
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
harihebat
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile WWW
October 13, 2017, 08:18:05 AM
 #2

kalau mau ngecek thread aslinya di sini ya gan

https://bitcointalk.org/index.php?topic=2159012.0

kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


Ax1 future of mining


View Profile
October 13, 2017, 08:54:01 AM
 #3

sekarang lagi gencar project airdrop ya gan, tapi itu bagus untuk semua bitcoiner walaupun ada beberapa yang tidak menyukainya ane salut sama projectnya gan, lanjutkan.

ahmia39
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


GLOBATALENT


View Profile
October 13, 2017, 09:12:14 AM
 #4

memburu koin airdrop adalah modal utama para semua bitcoiner selain memburu hadiah dari berbagai kampanye, tetapi perbedaan antara hadiah kampanye dan airdrop cuma pada waktunya. siapa cepat dia dapat  Grin

         ▄▄████▄▄         
     ▄▄████████████▄▄       
 ▄▄████████████████████▄▄ 
██████████▀▀  ▀▀▀███▀▀▀       
███████▀                 
███████    ▄██▄     ▄▄▄▄▄▄
███████   ██████   ▐██████
███████    ▀██▀    ▐██████
███████▄          ▄███████
██████████▄▄  ▄▄██████████
 ▀▀████████████████████▀▀ 
     ▀▀████████████▀▀     
         ▀▀████▀▀
GlobaTalent██████
██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██
.
         ▄▄████▄▄         
     ▄▄████████████▄▄       
 ▄▄████████████████████▄▄ 
██████████▀▀  ▀▀▀███▀▀▀       
███████▀                 
███████    ▄██▄     ▄▄▄▄▄▄
███████   ██████   ▐██████
███████    ▀██▀    ▐██████
███████▄          ▄███████
██████████▄▄  ▄▄██████████
 ▀▀████████████████████▀▀ 
     ▀▀████████████▀▀     
         ▀▀████▀▀
██████
    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
    ██
▇▇ Read our Whitepaper ▇▇
Telegram
.
Facebook
Medium
.
Twitter
ANN Thread
.
Bounty
kidotrad18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 10:07:24 AM
 #5

koin airdrop muncul lagi, sayangnya ane kagak memenuhi syarat buat ikut airdrop, semoga yang mengikuti airdrop ini pada sukses dah,,,
Itu saya lihat newbie bisa gabung airdrop mas, kalau mau gaung bisa langsung daftar saja. Iya saya doakan yang ikut airdrop semux bakal suskes nantinya.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
nimethasa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 253



View Profile
October 13, 2017, 10:20:13 AM
 #6

salah section gan
sebaiknya di move ke altcoin bahasa indonesia


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
devinks
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
October 13, 2017, 10:35:14 AM
 #7

memburu koin airdrop adalah modal utama para semua bitcoiner selain memburu hadiah dari berbagai kampanye, tetapi perbedaan antara hadiah kampanye dan airdrop cuma pada waktunya. siapa cepat dia dapat  Grin
iya gan sama bejo kalau pas dapatnya kayak eBTC lumayan banget tapi kalau dapat coin ampas ya kita gigit jari udah capek kerjakan task dan membuang waktu sia sia

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
firaituaku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 10:38:11 AM
 #8

koin airdrop muncul lagi, sayangnya ane kagak memenuhi syarat buat ikut airdrop, semoga yang mengikuti airdrop ini pada sukses dah,,,
Itu saya lihat newbie bisa gabung airdrop mas, kalau mau gaung bisa langsung daftar saja. Iya saya doakan yang ikut airdrop semux bakal suskes nantinya.
wah enak banget berarti project ini, karena newbie bisa ikutan meramaikan biasa nya project yang seperti ini banyak sekali peminatnya semoga sukses dan banyak dapet bounty nya

zeepaw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


View Profile
October 13, 2017, 11:09:19 AM
 #9

wah semoga project ini sukses, saya newbie juga bisa ikut program signature pasti banyak peminatnya ini  Grin Grin Grin
elzjmirra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 11:57:30 AM
 #10

wah semoga project ini sukses, saya newbie juga bisa ikut program signature pasti banyak peminatnya ini  Grin Grin Grin
mantaff gan,jarang sekali ada kesempatan kayak gini,newbie bisa ikutan, semoga sukses gan.

Sandblock    Decentralized consortium of brands and customers
▬▬▬▬▬▬       Whitepaper    ❱    Telegram   ❱   Ann Thread       ▬▬▬▬▬▬
TOKEN SALE April 25
zeepaw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


View Profile
October 14, 2017, 04:00:54 AM
 #11

gan untuk login kembali ke wallet knpa gak bisa ya?
semalam sy instal walletnya di warnet  Undecided
kipoel
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 258


"The future of advertisement intelligence"


View Profile
October 14, 2017, 04:10:24 AM
 #12

gan untuk login kembali ke wallet knpa gak bisa ya?
semalam sy instal walletnya di warnet  Undecided
mungkin itu karena instalnya diwarnet gan,coba lagi aja gan instal dirumah,mudah-mudahan bisa di instal dengan lancar.

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
October 14, 2017, 04:30:10 AM
 #13

gan untuk login kembali ke wallet knpa gak bisa ya?
semalam sy instal walletnya di warnet  Undecided
mungkin itu karena instalnya diwarnet gan,coba lagi aja gan instal dirumah,mudah-mudahan bisa di instal dengan lancar.
Ya benar gan atau agan melakukan kesalah pada saat masukke walletnya mungkin.
Coba saja dulu gan. Kalau itu masih bisa di buka berarti masih rezeki agan. Jangan panik dulu gan.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
sarfield
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
October 14, 2017, 04:54:21 AM
 #14

gan untuk login kembali ke wallet knpa gak bisa ya?
semalam sy instal walletnya di warnet  Undecided
mungkin itu karena instalnya diwarnet gan,coba lagi aja gan instal dirumah,mudah-mudahan bisa di instal dengan lancar.
Ya benar gan atau agan melakukan kesalah pada saat masukke walletnya mungkin.
Coba saja dulu gan. Kalau itu masih bisa di buka berarti masih rezeki agan. Jangan panik dulu gan.
baiknya dicoba lagi aja,mungkin karena akses internetnya kurang memadai gan.

zeepaw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


View Profile
October 14, 2017, 05:16:06 AM
 #15

gan untuk login kembali ke wallet knpa gak bisa ya?
semalam sy instal walletnya di warnet  Undecided
mungkin itu karena instalnya diwarnet gan,coba lagi aja gan instal dirumah,mudah-mudahan bisa di instal dengan lancar.
Ya benar gan atau agan melakukan kesalah pada saat masukke walletnya mungkin.
Coba saja dulu gan. Kalau itu masih bisa di buka berarti masih rezeki agan. Jangan panik dulu gan.
saya instal javanya di warnet, terus register, skrng saya coba instal lagi malah disuruh register lagi gan, gak ada loginnya  Undecided
ariefsastra
Member
**
Offline Offline

Activity: 91
Merit: 10


View Profile
October 14, 2017, 07:34:06 AM
 #16

izin tanya gan ini walletnya hrus github ya?? gk bisa pake wallet MEW??
trus gue kan udh daftar di github tapi msih bingung dmna letak alamat walletnya ga??

TWW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 105


Good day to you,sir


View Profile
October 14, 2017, 07:41:36 AM
 #17

airdrop maksudnya apa gan?

FahsaiXtreme
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 14, 2017, 07:50:27 AM
 #18

ini yang ikutan airdropnya apa harus mengubah signatur juga ya,
keberatan juga sih bila harus mengubah nya, bookmarks ajalah kurang tertarik untuk ikutan airdrop nya

AlexaSonda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101


EFFECT.AI▲Decentralized network for A.I


View Profile
October 14, 2017, 08:22:41 AM
 #19

Belum punya pc atau laptop soalnya, kalo web wallet kan mesti di instal.  Ada dompet mobile nya gak ya gan?

Pesona1
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
October 14, 2017, 08:42:37 AM
 #20

airdrop putaran pertama ini sampai kapan ya gan? terus juga bakalan ada airdop putaran selanjutnya atau tidak nih ya. lumayan kan airdrop gratisan buat nambah nambah uang jajan  Grin


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Pages: [1] 2 3 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!