Bitcoin Forum
August 17, 2018, 06:08:21 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4]  All
  Print  
Author Topic: ANN LELECOIN ICO  (Read 1721 times)
L1544
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 282
Merit: 100


View Profile WWW
November 15, 2017, 04:27:17 AM
 #61

Bagus ada perkembangan untuk dunia cryptocurrency indonesia tetapi kalau namanya LELE itu agak ngaco gan dan mungkin pada beranggapan ini tidak serius

pundi-x lebih jelas
orang jelas nongol selalu mengadakan meet up, sudah menjajki kerja sama dengan vip juga
penjualan pre-ico nya juga sudah sukses besar, plan project juga jelas

ga asal2an seperti project lele . koin nya yang ga jelas, spec koin nya apa wallet nya mana, kalau paka platform token ya addres yang di gunakan buat token nya pun juga ga ada , dev ga jelas, team ga jelas, project yang di kerjakan juga ga jelas

mana ada yang minat, sudah gitu jual nya hanya di lokal indonesia, alias hanya cari tumbal dari orang2 indonesia untuk di keruk uang nya

tipe2 project kayak gini seperti hyip2 site yang mau bawa kabur dana investor
wkwkw pedas woiii Grin Grin Shocked
jangan di sandingkan dengan pundi-x  jelas kalah jauh om Cheesy tapi kalau dibilang mau bawa dana Investor mudah'' an nggak lah om Roll Eyes Wink coba om nyari info untuk sekedar nanya di telegram mereka biar jelas tuduhannya Wink
maaf ya om ane bukan bagian dari project ini ya

1534486101
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534486101

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534486101
Reply with quote  #2

1534486101
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534486101
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534486101

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534486101
Reply with quote  #2

1534486101
Report to moderator
1534486101
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534486101

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534486101
Reply with quote  #2

1534486101
Report to moderator
1534486101
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534486101

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534486101
Reply with quote  #2

1534486101
Report to moderator
alextimel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 330
Merit: 103



View Profile
November 15, 2017, 04:37:21 AM
 #62

Bagus ada perkembangan untuk dunia cryptocurrency indonesia tetapi kalau namanya LELE itu agak ngaco gan dan mungkin pada beranggapan ini tidak serius

pundi-x lebih jelas
orang jelas nongol selalu mengadakan meet up, sudah menjajki kerja sama dengan vip juga
penjualan pre-ico nya juga sudah sukses besar, plan project juga jelas

ga asal2an seperti project lele . koin nya yang ga jelas, spec koin nya apa wallet nya mana, kalau paka platform token ya addres yang di gunakan buat token nya pun juga ga ada , dev ga jelas, team ga jelas, project yang di kerjakan juga ga jelas

mana ada yang minat, sudah gitu jual nya hanya di lokal indonesia, alias hanya cari tumbal dari orang2 indonesia untuk di keruk uang nya

tipe2 project kayak gini seperti hyip2 site yang mau bawa kabur dana investor
wkwkw pedas woiii Grin Grin Shocked
jangan di sandingkan dengan pundi-x  jelas kalah jauh om Cheesy tapi kalau dibilang mau bawa dana Investor mudah'' an nggak lah om Roll Eyes Wink coba om nyari info untuk sekedar nanya di telegram mereka biar jelas tuduhannya Wink
maaf ya om ane bukan bagian dari project ini ya
Wah iyalah kalo lele koin ini disandingkan dengan pundi-x sangat jauh gan...  Yah semoga saja lele koin ini kedepannya bisa bersaing dengan ico ico lainya secara lele koin ini produk lokal setidak nya kita dukung lah untuk kemajuannya

restuibu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 06:08:46 AM
 #63

Bagus ada perkembangan untuk dunia cryptocurrency indonesia tetapi kalau namanya LELE itu agak ngaco gan dan mungkin pada beranggapan ini tidak serius

pundi-x lebih jelas
orang jelas nongol selalu mengadakan meet up, sudah menjajki kerja sama dengan vip juga
penjualan pre-ico nya juga sudah sukses besar, plan project juga jelas

ga asal2an seperti project lele . koin nya yang ga jelas, spec koin nya apa wallet nya mana, kalau paka platform token ya addres yang di gunakan buat token nya pun juga ga ada , dev ga jelas, team ga jelas, project yang di kerjakan juga ga jelas

mana ada yang minat, sudah gitu jual nya hanya di lokal indonesia, alias hanya cari tumbal dari orang2 indonesia untuk di keruk uang nya

tipe2 project kayak gini seperti hyip2 site yang mau bawa kabur dana investor
wkwkw pedas woiii Grin Grin Shocked
jangan di sandingkan dengan pundi-x  jelas kalah jauh om Cheesy tapi kalau dibilang mau bawa dana Investor mudah'' an nggak lah om Roll Eyes Wink coba om nyari info untuk sekedar nanya di telegram mereka biar jelas tuduhannya Wink
maaf ya om ane bukan bagian dari project ini ya
Wah iyalah kalo lele koin ini disandingkan dengan pundi-x sangat jauh gan...  Yah semoga saja lele koin ini kedepannya bisa bersaing dengan ico ico lainya secara lele koin ini produk lokal setidak nya kita dukung lah untuk kemajuannya
iya setuju banget. secara pundi-x sudah masuk dalam salah satu jajaran top elite. tapi tidak ada salahnya juga untuk mendukung proyek yang dari indonesia karena bisa bersaing juga sudah dalam kategori yang bagus. jadi kedepannya harus lebih banyak lagi proyek indonesia yang mau bersaing dengan yang lain agar tidak dipandang sebelah mata.

badakjawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 20


View Profile WWW
November 16, 2017, 12:54:02 AM
 #64

Quote
pundi-x lebih jelas
orang jelas nongol selalu mengadakan meet up, sudah menjajki kerja sama dengan vip juga
penjualan pre-ico nya juga sudah sukses besar, plan project juga jelas

ga asal2an seperti project lele . koin nya yang ga jelas, spec koin nya apa wallet nya mana, kalau paka platform token ya addres yang di gunakan buat token nya pun juga ga ada , dev ga jelas, team ga jelas, project yang di kerjakan juga ga jelas

mana ada yang minat, sudah gitu jual nya hanya di lokal indonesia, alias hanya cari tumbal dari orang2 indonesia untuk di keruk uang nya

tipe2 project kayak gini seperti hyip2 site yang mau bawa kabur dana investor

ya kita kan sebagai investor berharap crypto di indonesia biar bisa terus maju gitu,jangan dibanding bandingin lah bro,semua juga kelebihannya masing masing,masa iya crypto di indonesia maju kita ngga mau,BTW kalo nggak suka sama sebuah ico lebih baik diam saja bro,tidak bagus menjelek-jelekkan,apalagi ini karya anak bangsa,gimana bangsa kita bisa maju kalau orang kita aja nggak mau ngedukung  Grin

bonusdeposit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
November 22, 2017, 08:59:10 AM
 #65

Bagus ada perkembangan untuk dunia cryptocurrency indonesia tetapi kalau namanya LELE itu agak ngaco gan dan mungkin pada beranggapan ini tidak serius

pundi-x lebih jelas
orang jelas nongol selalu mengadakan meet up, sudah menjajki kerja sama dengan vip juga
penjualan pre-ico nya juga sudah sukses besar, plan project juga jelas

ga asal2an seperti project lele . koin nya yang ga jelas, spec koin nya apa wallet nya mana, kalau paka platform token ya addres yang di gunakan buat token nya pun juga ga ada , dev ga jelas, team ga jelas, project yang di kerjakan juga ga jelas

mana ada yang minat, sudah gitu jual nya hanya di lokal indonesia, alias hanya cari tumbal dari orang2 indonesia untuk di keruk uang nya

tipe2 project kayak gini seperti hyip2 site yang mau bawa kabur dana investor
makasih udah komen gan, tapi klo memang agan bener tau tentang koin yg agan bangga2in, udah lihat gak surat2 kerjasamanya (saya udah baca WP nya dan gak ada tuh SS bukti kerjasamanya), klo cuman koar2 aja saya juga bisa.

klo soal koin yg gak jelas, emangnya agan tau, koin yg agan banggakan itu akan buat blockchain sendiri seperti LELE atau cuman numpang blockchainnya orang...? Klo blockchain yg di pake buat numpang rusak/hancur maka hancur pula yg numpang, jika kejadian nanti yg tanggung jawab siapa gan..?  Klo LELE jelas udah jadi koin dengan blockchain yg mandiri.

Spec koin LELE cukup jelas menurut saya, karena lebih dari 1 halaman. nah klo yg detail lebih dari satu halaman tentang blockchain detail aja agan bilang gak jelas, gimana dgn koin agan yg hanya 4 baris (silahkan baca di WP nya halaman Cool gak kebalik nih..?

Saya aneh aja di bilang yg numpang wallet lebih bagus dari yg walletnya mandiri. Soal dompet/wallet jelas LELE mandiri gak numpang.

Soal address token memang kami gak pakai, karena kami gak numpang. Jadi percuma aja klo agan cari.

Dev gak jelas, dlm definisi apa yah? Karena Dev LELE di komunitas IACTC udah di kenal kok. mohon maaf klo di web masih blm di upload. Pasti akan kami upload. Oh ya, sekedar promosi, team dev LELE bisa bikin blockchain dari scratch. sayangnya blockchain baru/muda sangat sulit di percaya pasar jadi kami memilih fork. Walaupun fork tapi kami punya blockchain sendiri. Klo yg kyk gini agan bilang gak jelas, gimana yg cuman Token ya..?

Team (Indonesia) yg jelas itu gimana maksud agan..? Oh mungkin maksud agan klo dari 11 team expert yg 2 saja Indonesianya yah. Bener gan itu sungguh jelas (Bukan team Indonesia).

Soal project, tentu klo yg satu ini harus bisa melihat realita, paling penting melihat ada gak hal yang nanti menabrak Undang-undang kita. Tapi klo yg penting profit ya nabrak UU jg gpp dah, jos gandos. Tapi gan, itu jelas sekali klo mau dilihat Smiley.

Jual di Indonesia karena dari awal memang tujuannya utk membangun Blockchain di Indonesia. Soal tumbal, let see, siapa yg makan tumbal.

Soal bawa kabur dana Investor, saya mau bilang kami siap diaudit dana (pre-ICO dan ICO) yg di gunakan dlm pelaksanaan project, koin anda berani tidak...? ...... Smiley.

Saya harus jawab demi kelangsungan project komunitas kami. Kasihan team dan member komunitas yg sudah bersusah payah dan harus menjadi patah semangat hanya karena koar2 gak guna macam ini. mohon maaf klo menyinggung dan klo ada yg tersinggung.
1cak
Member
**
Offline Offline

Activity: 259
Merit: 10

DISTRIBUTED CREDIT CHAIN


View Profile
November 22, 2017, 09:02:03 AM
 #66

ini maksutnya proyek apaan yaa gan? apa tidak ada desain yang lebih menarik biar enak memahaminya? untuk konsepnya sendiri ane juga kurang paham. apakah ada website atau whitepaper yang bisa diakses? walalupun produk anak negeri alangkah lebih baiknya kalau konsepnya lebih mateng lagi.

DCC│Distributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
panjay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 110



View Profile
November 25, 2017, 09:38:52 PM
 #67

Gimana ya, di dunia crypto yg kadang serba anonim kepercayaan itu mutlak. Seengaknya kasih tau dev nya itu siapa? biar orang cross checknya juga gampang.Dari segii koin ini kategorinya agak niat karena fork bukan token yang di ann alts bejibun itu, tapi coba kasih liat link githubnya biar bisa juga orang nilai, yg commitnya siapa aja, track recordnya juga keliatan yg commit di sana. Trus masalah ann di first page yg ala kadarnya, isinya wall of text semua. Orang keburu males bacanya. Kalo emang gak ada infografik ya coba di bikin enak diliat. Bukannya apa-apa, proposal anak SMA aja bagus2 kok, isinya sama nyari dana.

Jadi sebenernya wajar aja sih concern temen-temen di sini, karena ya kita tau sendiri lah ya di dunia yang belum ada regulasinya ini banyak kasus penipuan. Ya kita gak mau aja kalau nama crypto semakin jelek apalagi target marketnya kan rata2 orang Indo. Btw dana pre sale ico udh terkumpul brp gan? ane ga liat ada updatean ttg itu di web?

gedabuz
Member
**
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 38


View Profile WWW
December 10, 2017, 06:52:30 AM
 #68

kayaknya bangga banget yah punya blockhain sendiri meskipun konsepnya ga jelas....

dari tadi saya baca panjang sambil mikir ini blochain yg katanya berdiri sendiri mana buktinya?Huh explorernya belum ada??? platform walletnya versi windows, apple dan sebagainya belum ada??? sourcode belum ada di rilis gimana orang tau kalo ini blockchan mandiri lhaaa SC nya ga ada???

mau bilang masih proses?Huh? berati belum ada produknya dung???
lhaaa terus kalo investor dateng kasih dana dapet apa kalo produknya belum mateng???
jangan sombong brooooo jangan remehkan investor.... investor di sini tidak sebodoh yang anda kira.... Smiley

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │      T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  1st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       Whitepaper     Telegram     Twitter     Reddit       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
gedabuz
Member
**
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 38


View Profile WWW
December 10, 2017, 06:59:51 AM
 #69

satu lagi.... pembahasan secara teknis detail mengenai fogging itu juga belum ada??? anda hanya menjelaskan cara kerja fogging saja...
hitungan POS nya bagaimana??? berapa per tahun nya?Huh min stake??? max stake???


ayolah broooo... kalo ingin mengharumkan nama bangsa jangan membodohi saudara sendiri... seriuslah kalo maju jangan setengah setengah belum matang sudah minta dana....  kalian mengaku dari komunitas trader tp ownernya lelecoin mengaku butuh banyak dana.... ngaku komunitas trader tp ga punya dana itu alasan yang tidak lucu brooo....

heloooo kamu ini mau ngajak bisnis atau mau ngerampok uang investor?Huh

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │      T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  1st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       Whitepaper     Telegram     Twitter     Reddit       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
bonusdeposit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
January 10, 2018, 08:23:25 PM
 #70

satu lagi.... pembahasan secara teknis detail mengenai fogging itu juga belum ada??? anda hanya menjelaskan cara kerja fogging saja...
hitungan POS nya bagaimana??? berapa per tahun nya?Huh min stake??? max stake???


ayolah broooo... kalo ingin mengharumkan nama bangsa jangan membodohi saudara sendiri... seriuslah kalo maju jangan setengah setengah belum matang sudah minta dana....  kalian mengaku dari komunitas trader tp ownernya lelecoin mengaku butuh banyak dana.... ngaku komunitas trader tp ga punya dana itu alasan yang tidak lucu brooo....

heloooo kamu ini mau ngajak bisnis atau mau ngerampok uang investor?Huh

santai om under develop.

kalau sudah siap insya allah semua di update pakai akun resmi kok.
Stewart66
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10

“Transforming the Global Shipping Industry ”


View Profile
January 11, 2018, 01:36:23 AM
 #71

satu lagi.... pembahasan secara teknis detail mengenai fogging itu juga belum ada??? anda hanya menjelaskan cara kerja fogging saja...
hitungan POS nya bagaimana??? berapa per tahun nya?Huh min stake??? max stake???


ayolah broooo... kalo ingin mengharumkan nama bangsa jangan membodohi saudara sendiri... seriuslah kalo maju jangan setengah setengah belum matang sudah minta dana....  kalian mengaku dari komunitas trader tp ownernya lelecoin mengaku butuh banyak dana.... ngaku komunitas trader tp ga punya dana itu alasan yang tidak lucu brooo....

heloooo kamu ini mau ngajak bisnis atau mau ngerampok uang investor?Huh

santai om under develop.

kalau sudah siap insya allah semua di update pakai akun resmi kok.

waduh ini gimana si? kok bisa ribut kayak gini
udah lah daripada ribut mending kita pantau aja terus gimana perkembangan selanjutnya ane pikir emang wajar kalo agan-agan ngga percaya tapi alangkah baiknya kalo kita tunggu nyampe mereka bisa bikin kita yakin tanpa adu argument kaya gini

Blockshipping  ────────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ██████████████            Twitter    Facebook         
『 The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET 』  ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread   
gedabuz
Member
**
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 38


View Profile WWW
February 08, 2018, 06:06:16 PM
 #72


waduh ini gimana si? kok bisa ribut kayak gini
udah lah daripada ribut mending kita pantau aja terus gimana perkembangan selanjutnya ane pikir emang wajar kalo agan-agan ngga percaya tapi alangkah baiknya kalo kita tunggu nyampe mereka bisa bikin kita yakin tanpa adu argument kaya gini

 saya setuju dengan anda... adu argument seperti ini tidak akan terjadi jika project yang di publikasikan sudah matang dan sudah siap secara profesional...  ini urusan duit soalnya bukan tentang praktek uji coba yg test and trial.... kalo memang masih test dan trial yaaaa sadar diri lah ga usah minta dana dulu.... ngaca dulu baru bikin ICO buat pendanaan....

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │      T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  1st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       Whitepaper     Telegram     Twitter     Reddit       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
bonusdeposit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
February 14, 2018, 06:09:40 AM
 #73

update link https://bitcointalk.org/index.php?topic=2939240.0
bojoketikung
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 07:18:01 AM
 #74


waduh ini gimana si? kok bisa ribut kayak gini
udah lah daripada ribut mending kita pantau aja terus gimana perkembangan selanjutnya ane pikir emang wajar kalo agan-agan ngga percaya tapi alangkah baiknya kalo kita tunggu nyampe mereka bisa bikin kita yakin tanpa adu argument kaya gini

 saya setuju dengan anda... adu argument seperti ini tidak akan terjadi jika project yang di publikasikan sudah matang dan sudah siap secara profesional...  ini urusan duit soalnya bukan tentang praktek uji coba yg test and trial.... kalo memang masih test dan trial yaaaa sadar diri lah ga usah minta dana dulu.... ngaca dulu baru bikin ICO buat pendanaan....

Kaget ane gan, ane kira pakai naik meja gan, heeemmm ... pantau saja proyek ini, mengambil lele sebagai nama koin, meragukan tapi boleh lah ...
Mudah-mudahan bisa terealisasi tanpa harus minta dana dulu.

GigTricks
WORLD FIRST INTEGRATED FREELANCE & ON-DEMAND ECOSYSTEMS
WHITEPAPER | BOUNTY | ANN THREAD
www.gigtricks.io
bizzeff9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 399
Merit: 100


https://eloncity.io/


View Profile
February 14, 2018, 07:29:46 AM
 #75

ane cuma bisa berharap project LELE coin ini digarap serius jangan setengah2, mudah2an dengan project ini membawa harum indonesia di dunia crypto
semoga sukses buat team developer, maju trus lanjutkan perjuangan.

Pages: « 1 2 3 [4]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!