Bitcoin Forum
July 16, 2018, 01:05:52 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: 🚀Ⓜ️⚡[ANN] MCFLY.AERO: Infrastruktur Mobil Terbang yang Terdesentralisasi 🚀Ⓜ️⚡  (Read 1113 times)
naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
November 07, 2017, 11:02:06 PM
 #21

Luar biasa banget ide projectnya, kalo mau wujudkan project ini ane pikir sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena menurut ane mobil terbang ini harus memiliki teknologi yg mirip dengan pesawat, apalagi dari segi bahan bakarnya seperti avtur yg sangat mahal biayanya

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1531746352
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531746352

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531746352
Reply with quote  #2

1531746352
Report to moderator
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
November 08, 2017, 03:16:55 AM
 #22

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.

kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 08, 2017, 03:24:09 AM
 #23

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.
Ini kalau bisa terealisasi pasti sangat bagus dan memiliki masa depan yang cerah. Cuma tentu saja proyek ini punya resiko dan ada pertimbangan lainnya karena sampai sekarang saja gak ada orang yang bisa membuat mobil terbang karena secara teori mobil gak bisa terbang tanpa ada baling2.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Antona
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 353
Merit: 250



View Profile
November 08, 2017, 03:49:15 AM
 #24

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.
Ini kalau bisa terealisasi pasti sangat bagus dan memiliki masa depan yang cerah. Cuma tentu saja proyek ini punya resiko dan ada pertimbangan lainnya karena sampai sekarang saja gak ada orang yang bisa membuat mobil terbang karena secara teori mobil gak bisa terbang tanpa ada baling2.
ya karena belum ada yang bisa membuat mobil terbang kaya gini apa kedepannya bisa tercapai. kalau saya masih ragu sih dengan proyek ini. ya ikut pantau aja deh dulu

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
allfriends88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 08, 2017, 04:54:20 AM
 #25

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.
Ini kalau bisa terealisasi pasti sangat bagus dan memiliki masa depan yang cerah. Cuma tentu saja proyek ini punya resiko dan ada pertimbangan lainnya karena sampai sekarang saja gak ada orang yang bisa membuat mobil terbang karena secara teori mobil gak bisa terbang tanpa ada baling2.
ya karena belum ada yang bisa membuat mobil terbang kaya gini apa kedepannya bisa tercapai. kalau saya masih ragu sih dengan proyek ini. ya ikut pantau aja deh dulu
setuju gan kita pantau aja perkembangannya. saya juga masih penasaran dengan proyek ini. walau konsep yang dibawakan bagus tetapi kita harus lebih teliti dalam memilih proyek

gawuk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250



View Profile
November 08, 2017, 06:32:06 AM
 #26

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.
Ini kalau bisa terealisasi pasti sangat bagus dan memiliki masa depan yang cerah. Cuma tentu saja proyek ini punya resiko dan ada pertimbangan lainnya karena sampai sekarang saja gak ada orang yang bisa membuat mobil terbang karena secara teori mobil gak bisa terbang tanpa ada baling2.
ya karena belum ada yang bisa membuat mobil terbang kaya gini apa kedepannya bisa tercapai. kalau saya masih ragu sih dengan proyek ini. ya ikut pantau aja deh dulu
setuju gan kita pantau aja perkembangannya. saya juga masih penasaran dengan proyek ini. walau konsep yang dibawakan bagus tetapi kita harus lebih teliti dalam memilih proyek
konsepnya sangat bagus untuk tecknologi otomotif masa depan,tapi memang harus dipelajari lebih detail lagi ini gan.

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
amiraja2
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 418
Merit: 250


< MOVE ON >


View Profile
November 08, 2017, 07:34:54 AM
 #27

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.
Ini kalau bisa terealisasi pasti sangat bagus dan memiliki masa depan yang cerah. Cuma tentu saja proyek ini punya resiko dan ada pertimbangan lainnya karena sampai sekarang saja gak ada orang yang bisa membuat mobil terbang karena secara teori mobil gak bisa terbang tanpa ada baling2.
ya karena belum ada yang bisa membuat mobil terbang kaya gini apa kedepannya bisa tercapai. kalau saya masih ragu sih dengan proyek ini. ya ikut pantau aja deh dulu
setuju gan kita pantau aja perkembangannya. saya juga masih penasaran dengan proyek ini. walau konsep yang dibawakan bagus tetapi kita harus lebih teliti dalam memilih proyek
konsepnya sangat bagus untuk tecknologi otomotif masa depan,tapi memang harus dipelajari lebih detail lagi ini gan.
menurut saya ini merupakan suatu yang sangat bagus untuk perkembangan dunia di masa depan

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
amiraja2
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 418
Merit: 250


< MOVE ON >


View Profile
November 08, 2017, 07:35:30 AM
 #28

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.
Ini kalau bisa terealisasi pasti sangat bagus dan memiliki masa depan yang cerah. Cuma tentu saja proyek ini punya resiko dan ada pertimbangan lainnya karena sampai sekarang saja gak ada orang yang bisa membuat mobil terbang karena secara teori mobil gak bisa terbang tanpa ada baling2.
ya karena belum ada yang bisa membuat mobil terbang kaya gini apa kedepannya bisa tercapai. kalau saya masih ragu sih dengan proyek ini. ya ikut pantau aja deh dulu
setuju gan kita pantau aja perkembangannya. saya juga masih penasaran dengan proyek ini. walau konsep yang dibawakan bagus tetapi kita harus lebih teliti dalam memilih proyek
konsepnya sangat bagus untuk tecknologi otomotif masa depan,tapi memang harus dipelajari lebih detail lagi ini gan.
menurut saya ini merupakan suatu yang sangat bagus untuk perkembangan dunia di masa depan

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
November 09, 2017, 06:04:41 PM
 #29

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.
Ini kalau bisa terealisasi pasti sangat bagus dan memiliki masa depan yang cerah. Cuma tentu saja proyek ini punya resiko dan ada pertimbangan lainnya karena sampai sekarang saja gak ada orang yang bisa membuat mobil terbang karena secara teori mobil gak bisa terbang tanpa ada baling2.
ya karena belum ada yang bisa membuat mobil terbang kaya gini apa kedepannya bisa tercapai. kalau saya masih ragu sih dengan proyek ini. ya ikut pantau aja deh dulu

Sebenarnya Project yang seperti ini kita harus mendukung karena ini adalah kemajuan untuk masa depan dunia, jika sebelumnya kita hanya melihat kapal bisa terbang Tapi kini dapat melihat secara jelas dan ada produk mobil terbang, iya,, ini luar biasa sekali jika bisa berkembang untuk masa depan yang lebih baik. Semoga saja produk dari project ini terus diminati oleh penduduk dunia

kikukk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


Free IS My Live


View Profile
November 10, 2017, 12:39:40 AM
 #30

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.
Ini kalau bisa terealisasi pasti sangat bagus dan memiliki masa depan yang cerah. Cuma tentu saja proyek ini punya resiko dan ada pertimbangan lainnya karena sampai sekarang saja gak ada orang yang bisa membuat mobil terbang karena secara teori mobil gak bisa terbang tanpa ada baling2.
ya karena belum ada yang bisa membuat mobil terbang kaya gini apa kedepannya bisa tercapai. kalau saya masih ragu sih dengan proyek ini. ya ikut pantau aja deh dulu

Sebenarnya Project yang seperti ini kita harus mendukung karena ini adalah kemajuan untuk masa depan dunia, jika sebelumnya kita hanya melihat kapal bisa terbang Tapi kini dapat melihat secara jelas dan ada produk mobil terbang, iya,, ini luar biasa sekali jika bisa berkembang untuk masa depan yang lebih baik. Semoga saja produk dari project ini terus diminati oleh penduduk dunia
saya setuju sekali gan apalagi sekarang.  Teknologi yang semakin canggil. Mungkin nanti bisa jadi contoh yang bagus

amiraja2
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 418
Merit: 250


< MOVE ON >


View Profile
November 11, 2017, 03:38:03 AM
 #31

Mungkin kayak gini baguss

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
Moshi Moshi
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
November 11, 2017, 03:58:15 AM
 #32

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.
Ini kalau bisa terealisasi pasti sangat bagus dan memiliki masa depan yang cerah. Cuma tentu saja proyek ini punya resiko dan ada pertimbangan lainnya karena sampai sekarang saja gak ada orang yang bisa membuat mobil terbang karena secara teori mobil gak bisa terbang tanpa ada baling2.
ya karena belum ada yang bisa membuat mobil terbang kaya gini apa kedepannya bisa tercapai. kalau saya masih ragu sih dengan proyek ini. ya ikut pantau aja deh dulu
setuju gan kita pantau aja perkembangannya. saya juga masih penasaran dengan proyek ini. walau konsep yang dibawakan bagus tetapi kita harus lebih teliti dalam memilih proyek
konsepnya sangat bagus untuk tecknologi otomotif masa depan,tapi memang harus dipelajari lebih detail lagi ini gan.
project yang mengusung konsep masa depan nih, udah mikir masa depan bagus kalau memang terealisasikan karena gak semudah yang dibayangkan saat merancang tecknologi otomotif, semoga aja sih bisa terealisasikan kalau diindonesia pasti bakalan laris tuh.

DCC│Distributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
kikukk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


Free IS My Live


View Profile
November 11, 2017, 09:54:22 AM
 #33

Ini jujur kalau misalkan Project seperti ini ada di daerah tempat saya berdomisili maka saya akan melamar kerja di perusahaan yang sangat luar biasa Seperti Mcfly Aero, Namun karena di tempat saya tinggal tidak ada perusahaan yang sehebat itu maka saya punya inisiatif untuk ikut mengembangkan Project ini dengan cara mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai member yang mengkampanyekan perusahaan yang memikirkan kemudahan perjalanan dan kenyamanan untuk masa depan.
Ini kalau bisa terealisasi pasti sangat bagus dan memiliki masa depan yang cerah. Cuma tentu saja proyek ini punya resiko dan ada pertimbangan lainnya karena sampai sekarang saja gak ada orang yang bisa membuat mobil terbang karena secara teori mobil gak bisa terbang tanpa ada baling2.
ya karena belum ada yang bisa membuat mobil terbang kaya gini apa kedepannya bisa tercapai. kalau saya masih ragu sih dengan proyek ini. ya ikut pantau aja deh dulu
setuju gan kita pantau aja perkembangannya. saya juga masih penasaran dengan proyek ini. walau konsep yang dibawakan bagus tetapi kita harus lebih teliti dalam memilih proyek
Masa depan teknologi kendaraan yang bisa terbang ini seperti di filam aja bagi ang sering nonton filem pasti action AVATAR  pasti tau , agak mirip-mirip aja
konsepnya sangat bagus untuk tecknologi otomotif masa depan,tapi memang harus dipelajari lebih detail lagi ini gan.
project yang mengusung konsep masa depan nih, udah mikir masa depan bagus kalau memang terealisasikan karena gak semudah yang dibayangkan saat merancang tecknologi otomotif, semoga aja sih bisa terealisasikan kalau diindonesia pasti bakalan laris tuh.

kikukk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


Free IS My Live


View Profile
November 14, 2017, 03:04:12 AM
 #34

Mungkin kayak gini baguss

mungkin kalow pakeyang kayak gini  ndk bakalan kena  macett

mbakruroh
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


ICO live: The Social Economy


View Profile
November 14, 2017, 03:21:07 AM
 #35

Mungkin kayak gini baguss

mungkin kalow pakeyang kayak gini  ndk bakalan kena  macett
wah konsep seperti ini sepertinya bakalan menjadi solusi transportasi masa depan yang menggembirakan, karena memang sangat efektif apalagi kalau ditujukan untuk kota besar yang macet bakalan bisa mengurangi kemacetan.

     ▄█
   ▄███
   ████
   ████
████████████                                                                                 ▀█▀ ██▄██
▀▀▀████▀▀▀▀▀                 ▄▄▄▄▄▄              ▄▄▄▄▄▄             ▄▄▄▄▄▄       ████▄█████▀  █  █ █ █
████████████   ▄▄▄▄▄      ▄██████████▄        ▄██████████▄       ▄██████████▄    ████████▀
▀▀▀████▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀▀█████▄    ▄█████▀▀▀▀█████▄    █████▀▀▀▀█████   █████▀
   ████        █████   ▄███▀        ▀███▄  ▄███▀        ▀███▄  ████▀      ▀████  ████▀
   ████        █████   ████          ████  ████          ████  ████████████████  ████
   ████        █████   ████          ████  ████          ████  ████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ████
   ████        █████   ████▄        ▄███▀  ████▄        ▄███▀  ████▄       ▄     ████
   █████▄      █████   ███████▄▄▄▄█████▀   ███████▄▄▄▄█████▀    █████▄▄▄▄▄███▄   ████
   ▀████████   █████   ████▀█████████▀     ████▀█████████▀       ▀███████████▀   ████
    ▀▀██████   █████   ████  ▀▀▀▀▀▀        ████  ▀▀▀▀▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀      ████
                       ████                ████
                       ████                ████
                       ████                ████











.
THE SOCIAL ECONOMY


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄████████████████▀▀▀███▄
▄███████████▀▀▀      ████▄
██████▀▀▀       ▄    █████
███▄         ▄█▀    ██████
██████▄    ▄█▀      ██████
█████████▄█▀       ███████
▀██████████  ▄     ██████▀
▀█████████ ███▄  ██████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████▄
███▀▀▀▀▀▀████▄
██       ██▀██▄
██ ▄▄▄▄▄ █████▀██▄
██ ▀▀▀▀▀ ███████▀██▄
██       ███████████
██                ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
▀██████████████████▀


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄██████████████▀▀▀█████▄
▄█████ ▀███████     ▀▄███▄
██████   ▀▀█▀▀      ▄█████
███████              █████
████████             █████
█████████▄          ██████
▀████████▀        ▄██████▀
▀███▀▀        ▄▄███████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
.
ICO LIVE NOW
████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████
grifinmch
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250


Capital Technologies & Research


View Profile WWW
November 14, 2017, 03:43:23 AM
 #36

Mungkin kayak gini baguss

mungkin kalow pakeyang kayak gini  ndk bakalan kena  macett
wah konsep seperti ini sepertinya bakalan menjadi solusi transportasi masa depan yang menggembirakan, karena memang sangat efektif apalagi kalau ditujukan untuk kota besar yang macet bakalan bisa mengurangi kemacetan.
menurutku kalau seperti itu malah mirip helicopter mini atau drone raksasa LOL
tapi lumayanlah untuk mengurangi kemacetan. kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,semoga sukses.


▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀███▀▄▄
████▀    ▄▄████▄▄    ▄████
████   ▄████████████▄███████
████  ▄████▀▀    ▀▀█████▀ ████
███  ▄███            █▀    ███
████  ███                   ████
████  ███                   ████
████  ███                   ████
███  ▀███            █▄    ███
████  ▀████▄▄    ▄▄ ████▄ ████
████   ▀███████████ ▀████▄▀█
████▄    ▀▀████▀▀    █████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
C A P I T A L         ▄▄▄ ▄▄▄
         ███ ███
         ███ ███
 ▄█▄    ▄███████▄
▀████▄███▀▀   ▀▀███▄
  ▀████▄ ▄█████▄▄ ▀██
  ▄ ▀█████▀   ▀▀██▄
  ██  ▀████ ▄██  ▀
  ██ █▄ ▀ ▄█████
  ██ ██   ▀███▀
  ██ ▀█▄ ██ ▀ ███▄
   ██ ▀██▄▄   ▀████▄
    ██▄ ▀▀█████▀▀████▄
     ▀███▄▄   ▄▄██▀████▄
        ▀███████▀   ▀█▀
         ███ ███
         ███ ███
         ▀▀▀ ▀▀▀
    ██
    ██
    ██
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
    ██
    ██
    ██
kikukk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


Free IS My Live


View Profile
November 14, 2017, 05:13:33 AM
 #37

Mungkin kayak gini baguss

mungkin kalow pakeyang kayak gini  ndk bakalan kena  macett
wah konsep seperti ini sepertinya bakalan menjadi solusi transportasi masa depan yang menggembirakan, karena memang sangat efektif apalagi kalau ditujukan untuk kota besar yang macet bakalan bisa mengurangi kemacetan.
menurutku kalau seperti itu malah mirip helicopter mini atau drone raksasa LOL
tapi lumayanlah untuk mengurangi kemacetan. kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,semoga sukses.

kok ane jadi kepikiran filem avatar klow lihat ini mobilnya

bagikoin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile WWW
November 14, 2017, 05:29:34 AM
 #38

Mungkin kayak gini baguss

mungkin kalow pakeyang kayak gini  ndk bakalan kena  macett
wah konsep seperti ini sepertinya bakalan menjadi solusi transportasi masa depan yang menggembirakan, karena memang sangat efektif apalagi kalau ditujukan untuk kota besar yang macet bakalan bisa mengurangi kemacetan.
menurutku kalau seperti itu malah mirip helicopter mini atau drone raksasa LOL
tapi lumayanlah untuk mengurangi kemacetan. kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,semoga sukses.

kok ane jadi kepikiran filem avatar klow lihat ini mobilnya
mungkin aj ainspirasinya dari film om,tapi patut didukunglah demi transportasi masa depan. semoga sukses.

,



████████████████

██            ██

██  ████████  ██

██  ██    ██  ██

██  ████████  ██

██            ██

████████████████
               

                 

                 █  █

                 █████

               ████████

             ████    ████

            ███         ███

           ███             

         █████

           ███

         █████

           ███             

            ███         ███

             ████    ████

               ████████

                 █████

                 █  █

 

 


 

,



████████████████

██            ██

██  ████████  ██

██  ██    ██  ██

██  ████████  ██

██            ██

████████████████
15th May


,

████████████████

██            ██

██  ████████  ██

██  ██    ██  ██

██  ████████  ██

██            ██

████████████████



Cokodi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


The Protocol for the Audience Economy


View Profile
November 14, 2017, 05:40:26 AM
 #39

konsep dan idenya keren ini ico, apa ini prototype nya udah ada atau masih dalam proses pengerjaan bro
keren juga nih kalo emang bener2 terwujud proyeknya

Inspiron14
Full Member
***
Online Online

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 14, 2017, 05:42:55 AM
 #40

konsep dan idenya keren ini ico, apa ini prototype nya udah ada atau masih dalam proses pengerjaan bro
keren juga nih kalo emang bener2 terwujud proyeknya
iya gan dari kosep nya yang mengusung teknologi masa depan kalau sudah terwujud bakalan sangat berguna banget nih, apalagi diindonesia yang macet nya minta ampun sangat berna banget nanti nya. Cheesy

online ● ═══════ ●●    online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!