Bitcoin Forum
January 20, 2018, 05:37:53 AM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 »  All
  Print  
Author Topic: 🚀Ⓜ️⚡[ANN] MCFLY.AERO: Infrastruktur Mobil Terbang yang Terdesentralisasi 🚀Ⓜ️⚡  (Read 813 times)
Hitachiyoudid
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
November 14, 2017, 05:51:30 AM
 #41

ini gw aja atau yang lain juga.. saya ga ada lihat spreedsheet.. trus dari mana kita tahu punya kita sudah di approve ? Huh
1516426673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516426673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516426673
Reply with quote  #2

1516426673
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516426673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516426673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516426673
Reply with quote  #2

1516426673
Report to moderator
1516426673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516426673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516426673
Reply with quote  #2

1516426673
Report to moderator
1516426673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516426673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516426673
Reply with quote  #2

1516426673
Report to moderator
kikukk
Full Member
***
Online Online

Activity: 238


Free IS My Live


View Profile
November 14, 2017, 07:09:48 AM
 #42

ini gw aja atau yang lain juga.. saya ga ada lihat spreedsheet.. trus dari mana kita tahu punya kita sudah di approve ? Huh
langsung tanyakan sama menejer nyaa gan..  Ane juga blm tau

alankasman
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
November 14, 2017, 08:36:02 AM
 #43

klau dilihat dri projectnya sangt canggih yh gan bakaln banyk yang tertarik nih mgkn sngt cocok diera yang akan datang yg super tegnologi kyknya bakaln butuh modl yg luar biasa untuk mngmbgkannya krn didesain dengn jet pesawat

GelatikKembar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 14, 2017, 08:48:13 AM
 #44

klau dilihat dri projectnya sangt canggih yh gan bakaln banyk yang tertarik nih mgkn sngt cocok diera yang akan datang yg super tegnologi kyknya bakaln butuh modl yg luar biasa untuk mngmbgkannya krn didesain dengn jet pesawat
bener gan sangat bagus banget nih apabila sudah terwujud project nya, menandakan kalau jaman sudah semakin maju semoga aja bisa sukses dengan lancar dan segera terwujudkan gan. Grin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    SETHER - Blockchain meets Social Networks    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     telegram         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO Start | 4th December
kikukk
Full Member
***
Online Online

Activity: 238


Free IS My Live


View Profile
November 14, 2017, 09:03:17 AM
 #45

klau dilihat dri projectnya sangt canggih yh gan bakaln banyk yang tertarik nih mgkn sngt cocok diera yang akan datang yg super tegnologi kyknya bakaln butuh modl yg luar biasa untuk mngmbgkannya krn didesain dengn jet pesawat
sangat banyak yang tertarik gan bisa kita lihat thred dan comunitas grup semakin bayak anggota baru

BuNga_cute
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


SETHER:Social Network Data for Blockchain Business


View Profile
November 14, 2017, 09:35:44 AM
 #46

klau dilihat dri projectnya sangt canggih yh gan bakaln banyk yang tertarik nih mgkn sngt cocok diera yang akan datang yg super tegnologi kyknya bakaln butuh modl yg luar biasa untuk mngmbgkannya krn didesain dengn jet pesawat
sangat banyak yang tertarik gan bisa kita lihat thred dan comunitas grup semakin bayak anggota baru
Syukur deh gan kalau komunitas grupnya semakin rame, itu kan pertanda proyeknya bagus dan banyak diminati investor
dengan begitu semoga penjualan tokennya nanti laris manis gan

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    SETHER - Blockchain meets Social Networks    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     telegram         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO Start | 4th December
MEMEX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
November 14, 2017, 09:40:29 AM
 #47

klau dilihat dri projectnya sangt canggih yh gan bakaln banyk yang tertarik nih mgkn sngt cocok diera yang akan datang yg super tegnologi kyknya bakaln butuh modl yg luar biasa untuk mngmbgkannya krn didesain dengn jet pesawat
sangat banyak yang tertarik gan bisa kita lihat thred dan comunitas grup semakin bayak anggota baru
Syukur deh gan kalau komunitas grupnya semakin rame, itu kan pertanda proyeknya bagus dan banyak diminati investor
dengan begitu semoga penjualan tokennya nanti laris manis gan
betul juga kalau banyak yang ikutin grupnya itu tanda banyak yang minat. dan promosinya juga akan bagus hasilnya.

twenty point nine
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 14, 2017, 10:36:25 AM
 #48

infrastruktur mobil terbang maksud nya gimna ya ? masih belon ngerti ane
apa tujuan dari proyek ini untuk pengembangan Mobil terbang gitu ?

kikukk
Full Member
***
Online Online

Activity: 238


Free IS My Live


View Profile
November 14, 2017, 11:02:50 AM
 #49

infrastruktur mobil terbang maksud nya gimna ya ? masih belon ngerti ane
apa tujuan dari proyek ini untuk pengembangan Mobil terbang gitu ?
tujuan dan manfaatnyaa sudah sangat jelas "untuk memberikan solusi agar tidak terjebak macak dan lain2 untuk lebih jelasnnya silahkan baca  WP.  Biar pahamm

Ironmaiden
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
November 14, 2017, 11:21:03 AM
 #50

konsep dan idenya keren ini ico, apa ini prototype nya udah ada atau masih dalam proses pengerjaan bro
keren juga nih kalo emang bener2 terwujud proyeknya
iya gan dari kosep nya yang mengusung teknologi masa depan kalau sudah terwujud bakalan sangat berguna banget nih, apalagi diindonesia yang macet nya minta ampun sangat berna banget nanti nya. Cheesy
Kalau dipikir pikir memang konsep yang diusung sangat menarik gan hehehe
apalagi tentang mobil terbang kalau memang terwujud mungkin sangat bermanfaat bagi dunia Cheesy

Ahmad Imamudin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 193


"Augmented Reality World Discovered"


View Profile
November 14, 2017, 12:57:13 PM
 #51

Bakal proyek bagus .. Yang sesuai dengan perkembangan zaman dengan berbagai kecanggihan seperti mobil terbang dan lain2 nya.
Pantau aja dulu .. Masih kurang begitu jelas Roll Eyes

acholagi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
November 14, 2017, 02:41:38 PM
 #52

Kita harus memahami jauh lebih dalam realitas yg ada. Ini adalh proyek jangka panjang yg ngga akan mungkin terwujud dlm 2 thun kedepan. Butuh sepuluh tahun lagi. Kenyataannya bwt pengrusan mengemudikan mobil terbang ngga semudh ngurus sim. Pasta sama seperti pilot. Yg kedua untuk mengkomersilkn mobil terbang sekarg juga masih sulit, bayangin aj mbil dgn kemudi otomatis milik google smpe skarg belum bisa berkeliaran bebas d jalan apalagi klw mobil terbang.  Ide dn kkonsepnya bagus. Tapi bwt yg mw invest sekali sy tekankan ini proyek jangka panjang ngga seperti ico2 yg lain.


██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██

                        ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄
                        ██▀▀▀█  █▀▀█▌
      ▄███████        ▄▄██   █▄▄█  ██
    ▄███████████████████            ███▄
   ▄██▀▀    ▀▀██████████              ▀██▄
  ▄█▀    ██    ▀████████      █████▄    ▀█▄
  ██     ██     ▀███████      █▌   ▀█    ██
 ██   ████████   ███████      ▐█  ▄▄█   ▄█▀
 ██▄     ██     ▄███████      ▐████▀  ▄▄█▀
████▄    ██    ▄█████████            ███▄▄▄▄
██████▄▄    ▄▄██▀ ▄▄ ▀███                 ▀▀██▄
████████████████ ████ ███      █████████▄    ▀██
█████████████████▄ ▀▀ ▄███      ██      ▀██    ▀█▄
███████████████▀▀██████▀▀█      ██        █▌    ██
██████████████           ██     ▐█▌     ▄██     ██
██████████████            █     ▐████████▀     ██▀
█████████████             █                 ▄▄██▀
▀███████████              █████  ▐████   ▐███▀▀
██████████                   █▌  █  █▌   █
 ▀▀████▀▀                    █████▌ ██████▌

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
decentralized gaming loyalty program
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■   TOKEN SALE 20TH OF NOVEMBER 2017

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██


  Website
   White Paper
     Slack


  Telegram
   Reddit
     Medium

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
Prime Gold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


“Everyone Is A Bank”


View Profile
November 14, 2017, 03:26:24 PM
 #53

infrastruktur mobil terbang maksud nya gimna ya ? masih belon ngerti ane
apa tujuan dari proyek ini untuk pengembangan Mobil terbang gitu ?
tujuan dan manfaatnyaa sudah sangat jelas "untuk memberikan solusi agar tidak terjebak macak dan lain2 untuk lebih jelasnnya silahkan baca  WP.  Biar pahamm
konsep nya sih bagus sih membuat mobil terbang yg salah satu manfaatnya biar mengurangi kemacetan di darat, tapi ngak semudah itu kita ngebayanginnya karena melihat pesawat terbang yg sangat harus ketat di segi keamanannya dalam penerbangan.

     ▄▄████████▄▄
   ▄██████████████▄
  ██████████████████
 ████████████████████
▄████████████████████
█████████████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████████████████
███████████████████████▀
  ████████████████████▀
 ███████████████████▀
█████████████████▀
▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄
███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀█████▄       ███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀▀████
███      ▀███       ███      ▀████      ███      ▀███       ███      ▀███
███        ███      ███        ████     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███▄▄▄▄▄▄▄███       ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄▄███       ███▄▄▄▄▄▄▄███
████████████▄       ███████████████     ████████████▄       ████████████▄
███      ▀▀███      ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀███     ███      ▀▀███      ███      ▀▀███
███        ▀███     ███         ███     ███        ▀███     ███        ▀███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███        ▄███     ███         ███     ███        ▄███     ███        ▄███
███▄▄▄▄▄▄████▀      ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄████▀      ███▄▄▄▄▄▄████▀
▀█████████▀▀        ███         ███     ▀█████████▀▀        ▀█████████▀▀

.
EVERYONE IS A BANK
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████
█ ██
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
████ █
██ █
jawakoak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25


View Profile
November 14, 2017, 04:31:55 PM
 #54

infrastruktur mobil terbang maksud nya gimna ya ? masih belon ngerti ane
apa tujuan dari proyek ini untuk pengembangan Mobil terbang gitu ?
tujuan dan manfaatnyaa sudah sangat jelas "untuk memberikan solusi agar tidak terjebak macak dan lain2 untuk lebih jelasnnya silahkan baca  WP.  Biar pahamm
konsep nya sih bagus sih membuat mobil terbang yg salah satu manfaatnya biar mengurangi kemacetan di darat, tapi ngak semudah itu kita ngebayanginnya karena melihat pesawat terbang yg sangat harus ketat di segi keamanannya dalam penerbangan.

konsep mobil terbang sangat luar biasa sekali apabila bisa diwujudkan, karena dari beberapa informasi memang mahasiswa otomotif dari western sedang mengembangkannya mungkin mereka terkendala oleh biaya, makanya membuat cryptocurrency untuk menunjang impiannya tersebut
kikukk
Full Member
***
Online Online

Activity: 238


Free IS My Live


View Profile
November 16, 2017, 03:05:23 AM
 #55

infrastruktur mobil terbang maksud nya gimna ya ? masih belon ngerti ane
apa tujuan dari proyek ini untuk pengembangan Mobil terbang gitu ?
tujuan dan manfaatnyaa sudah sangat jelas "untuk memberikan solusi agar tidak terjebak macak dan lain2 untuk lebih jelasnnya silahkan baca  WP.  Biar pahamm
konsep nya sih bagus sih membuat mobil terbang yg salah satu manfaatnya biar mengurangi kemacetan di darat, tapi ngak semudah itu kita ngebayanginnya karena melihat pesawat terbang yg sangat harus ketat di segi keamanannya dalam penerbangan.

konsep mobil terbang sangat luar biasa sekali apabila bisa diwujudkan, karena dari beberapa informasi memang mahasiswa otomotif dari western sedang mengembangkannya mungkin mereka terkendala oleh biaya, makanya membuat cryptocurrency untuk menunjang impiannya tersebut
kayak gak nih gan keren ente bisa terbang kemana-mana kayak doraemon..


amiraja2
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


< MOVE ON >


View Profile
November 19, 2017, 09:49:00 PM
 #56

infrastruktur mobil terbang maksud nya gimna ya ? masih belon ngerti ane
apa tujuan dari proyek ini untuk pengembangan Mobil terbang gitu ?
tujuan dan manfaatnyaa sudah sangat jelas "untuk memberikan solusi agar tidak terjebak macak dan lain2 untuk lebih jelasnnya silahkan baca  WP.  Biar pahamm
konsep nya sih bagus sih membuat mobil terbang yg salah satu manfaatnya biar mengurangi kemacetan di darat, tapi ngak semudah itu kita ngebayanginnya karena melihat pesawat terbang yg sangat harus ketat di segi keamanannya dalam penerbangan.

konsep mobil terbang sangat luar biasa sekali apabila bisa diwujudkan, karena dari beberapa informasi memang mahasiswa otomotif dari western sedang mengembangkannya mungkin mereka terkendala oleh biaya, makanya membuat cryptocurrency untuk menunjang impiannya tersebut
kayak gak nih gan keren ente bisa terbang kemana-mana kayak doraemon..


mungkin bisa jadi nanti projek ini akan bayak sekali yang akan meliriknya karena dapa melakukan perubahan di duni ,,

Bonenx14
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 243



View Profile
November 19, 2017, 10:44:23 PM
 #57

infrastruktur mobil terbang maksud nya gimna ya ? masih belon ngerti ane
apa tujuan dari proyek ini untuk pengembangan Mobil terbang gitu ?
tujuan dan manfaatnyaa sudah sangat jelas "untuk memberikan solusi agar tidak terjebak macak dan lain2 untuk lebih jelasnnya silahkan baca  WP.  Biar pahamm
konsep nya sih bagus sih membuat mobil terbang yg salah satu manfaatnya biar mengurangi kemacetan di darat, tapi ngak semudah itu kita ngebayanginnya karena melihat pesawat terbang yg sangat harus ketat di segi keamanannya dalam penerbangan.

konsep mobil terbang sangat luar biasa sekali apabila bisa diwujudkan, karena dari beberapa informasi memang mahasiswa otomotif dari western sedang mengembangkannya mungkin mereka terkendala oleh biaya, makanya membuat cryptocurrency untuk menunjang impiannya tersebut
kayak gak nih gan keren ente bisa terbang kemana-mana kayak doraemon..


mungkin bisa jadi nanti projek ini akan bayak sekali yang akan meliriknya karena dapa melakukan perubahan di duni ,,
Menurut saya belum tentu gan, karena banyak orang yang kurang mampu juga. Jadi kemungkinan hanya orang yang memiliki harta saja yang bisa membelinya. Apabila banyak juga yang berminat. Maka perlu di kembangkan lagi proyek ini, dan harus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya juga.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
mas akiyl
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 20, 2017, 03:43:53 AM
 #58

infrastruktur mobil terbang maksud nya gimna ya ? masih belon ngerti ane
apa tujuan dari proyek ini untuk pengembangan Mobil terbang gitu ?
tujuan dan manfaatnyaa sudah sangat jelas "untuk memberikan solusi agar tidak terjebak macak dan lain2 untuk lebih jelasnnya silahkan baca  WP.  Biar pahamm
konsep nya sih bagus sih membuat mobil terbang yg salah satu manfaatnya biar mengurangi kemacetan di darat, tapi ngak semudah itu kita ngebayanginnya karena melihat pesawat terbang yg sangat harus ketat di segi keamanannya dalam penerbangan.

konsep mobil terbang sangat luar biasa sekali apabila bisa diwujudkan, karena dari beberapa informasi memang mahasiswa otomotif dari western sedang mengembangkannya mungkin mereka terkendala oleh biaya, makanya membuat cryptocurrency untuk menunjang impiannya tersebut
kayak gak nih gan keren ente bisa terbang kemana-mana kayak doraemon..


mungkin bisa jadi nanti projek ini akan bayak sekali yang akan meliriknya karena dapa melakukan perubahan di duni ,,
Menurut saya belum tentu gan, karena banyak orang yang kurang mampu juga. Jadi kemungkinan hanya orang yang memiliki harta saja yang bisa membelinya. Apabila banyak juga yang berminat. Maka perlu di kembangkan lagi proyek ini, dan harus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya juga.
iya gan kalau kayak gitu yang bisa membeli  hanya orang yang mempuyai dana yang banyak gan   untuk itu  harus di sosialisasikan  yang lebih luas gan apalagi   untuk kalangan yang berkelas  gan jadi harus semangat untuk para timnya 

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
secretgirl
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
November 20, 2017, 07:20:29 AM
 #59

infrastruktur mobil terbang maksud nya gimna ya ? masih belon ngerti ane
apa tujuan dari proyek ini untuk pengembangan Mobil terbang gitu ?
tujuan dan manfaatnyaa sudah sangat jelas "untuk memberikan solusi agar tidak terjebak macak dan lain2 untuk lebih jelasnnya silahkan baca  WP.  Biar pahamm
konsep nya sih bagus sih membuat mobil terbang yg salah satu manfaatnya biar mengurangi kemacetan di darat, tapi ngak semudah itu kita ngebayanginnya karena melihat pesawat terbang yg sangat harus ketat di segi keamanannya dalam penerbangan.

konsep mobil terbang sangat luar biasa sekali apabila bisa diwujudkan, karena dari beberapa informasi memang mahasiswa otomotif dari western sedang mengembangkannya mungkin mereka terkendala oleh biaya, makanya membuat cryptocurrency untuk menunjang impiannya tersebut
kayak gak nih gan keren ente bisa terbang kemana-mana kayak doraemon..


mungkin bisa jadi nanti projek ini akan bayak sekali yang akan meliriknya karena dapa melakukan perubahan di duni ,,
Menurut saya belum tentu gan, karena banyak orang yang kurang mampu juga. Jadi kemungkinan hanya orang yang memiliki harta saja yang bisa membelinya. Apabila banyak juga yang berminat. Maka perlu di kembangkan lagi proyek ini, dan harus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya juga.
iya gan kalau kayak gitu yang bisa membeli  hanya orang yang mempuyai dana yang banyak gan   untuk itu  harus di sosialisasikan  yang lebih luas gan apalagi   untuk kalangan yang berkelas  gan jadi harus semangat untuk para timnya 

kalau pertama kali rilis nanti jelas sekali harganya akan sangat mahal
namun seiring dengan berjalannya waktu pasti mobil terbang ini akan seperti transportasi pada umunya yang bisa di miliki banyak orang

Bitmora██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
|██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
██  ██  █
Tokoyami
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 20, 2017, 08:31:43 AM
 #60

Bakal proyek bagus .. Yang sesuai dengan perkembangan zaman dengan berbagai kecanggihan seperti mobil terbang dan lain2 nya.
Pantau aja dulu .. Masih kurang begitu jelas Roll Eyes
Wah proyek nya kok aneh aneh ya mengusung konsep tekhnologi seperti mobil terbang
tapi sih bagus juga hehehe mudah mudahan proyeknya bisa sukses dan berjalan dengan lancar

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!