Bitcoin Forum
April 06, 2020, 11:57:16 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
Author Topic: MAKASSAR MINING COMMUNITY  (Read 267 times)
imadar
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 11


View Profile
January 17, 2018, 05:17:25 AM
Merited by pidonkmo (1)
 #1

Bagi yang berdomisili di Makassar bisa reply thread ini. Mungkin ada baiknya jika kita membentuk komunitas mining di Makassar sekaligus kita bisa kopdar ataupun membentuk basecamp.

Ewako Makassar Cool
1586174236
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1586174236

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1586174236
Reply with quote  #2

1586174236
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1586174236
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1586174236

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1586174236
Reply with quote  #2

1586174236
Report to moderator
1586174236
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1586174236

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1586174236
Reply with quote  #2

1586174236
Report to moderator
jene_lino79
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
January 17, 2018, 07:20:44 AM
 #2

Sebagai orang awam dan baru mau belajar mining saya sangat setuju dibentuk komunitasnya. Tapi di Makassar sekarang sangat susah dapat GPU RIGnya.
mine123
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
January 17, 2018, 07:38:42 AM
 #3

Kalau untuk mencari rignya saya rasa kita bisa mencari dari daerah luar gan, bahkan kalau perlu cari dari negara lain. heheh
imadar
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 11


View Profile
January 17, 2018, 07:41:01 AM
 #4

Rignya sudah banyak kok tersedia di internet. Pengiriman ke makassar juga tidak seberapa kok gan. Yang terpenting kita punya komunitas untuk belajar dan saling berbagi informasi Grin
batusangkar87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104



View Profile
January 17, 2018, 08:28:27 AM
 #5

Rignya sudah banyak kok tersedia di internet. Pengiriman ke makassar juga tidak seberapa kok gan. Yang terpenting kita punya komunitas untuk belajar dan saling berbagi informasi Grin

saya dari jawa mendukung kegiatan positif ini , yg terpenting mau berbagi ilmu .
dunia crypto kalau dijalanin sendiri berat rasanya , harus butuh team yg bisa saling bekerja sama biar lebih menikmati pekerjaan crypto ini.
jene_lino79
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
January 17, 2018, 08:58:44 AM
 #6

Rignya sudah banyak kok tersedia di internet. Pengiriman ke makassar juga tidak seberapa kok gan. Yang terpenting kita punya komunitas untuk belajar dan saling berbagi informasi Grin
sudah satu minggu terakhir ini setiap saya chat di Toko Online barang selalu kosong.
imadar
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 11


View Profile
January 17, 2018, 09:01:52 AM
 #7

Rignya sudah banyak kok tersedia di internet. Pengiriman ke makassar juga tidak seberapa kok gan. Yang terpenting kita punya komunitas untuk belajar dan saling berbagi informasi Grin
sudah satu minggu terakhir ini setiap saya chat di Toko Online barang selalu kosong.
waahh brarti sudah banyak yang mulai mining itu gan. hahah
btw alamatnya agan dimana? domisili di makassar juga kh? sapa tau kt bisa adakan kopdar atau buat rencana mining sama2 gan
usahaali03
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 1


View Profile
January 17, 2018, 01:27:50 PM
 #8

Semoga dengan adanya komunitas ini, bitcoin akan tetap berjaya, karena sekarang ini bitcoin sedang benar-benar membutuhkan dukungan untuk melawan pandangan negatif bitcoin dari beberapa pihak.
classmild
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
January 18, 2018, 03:58:54 AM
 #9

memang bener bitcoin sering dipandang negatif dari masyarakat maupun pemerintah gan, semoga saja gan dengan adanya komunitas bitcoin yang ada di semarang dan melakukan kegiatan yang baik akan merubah pandangan pemerintah maupun masyarakat terhadapi bitcoin Smiley Cheesy
Aju5
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 0


View Profile WWW
January 18, 2018, 04:51:43 AM
 #10

Tambah semangat dan saling membantu tentang info info yang positif,  dengan adanya komunitas membuat tambah semangat
jene_lino79
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
January 18, 2018, 05:47:43 AM
 #11

Rignya sudah banyak kok tersedia di internet. Pengiriman ke makassar juga tidak seberapa kok gan. Yang terpenting kita punya komunitas untuk belajar dan saling berbagi informasi Grin
sudah satu minggu terakhir ini setiap saya chat di Toko Online barang selalu kosong.
waahh brarti sudah banyak yang mulai mining itu gan. hahah
btw alamatnya agan dimana? domisili di makassar juga kh? sapa tau kt bisa adakan kopdar atau buat rencana mining sama2 gan
Iya Bro Makassar, Villa Mutiara, saya memang mau rencana mining, tapi masih belajar-belajar dulu, sambil nyari-nyari dimana tempat mining terbaik minergate kah, computta kah, atau dimana?
imadar
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 11


View Profile
March 03, 2018, 11:35:03 AM
 #12

Rignya sudah banyak kok tersedia di internet. Pengiriman ke makassar juga tidak seberapa kok gan. Yang terpenting kita punya komunitas untuk belajar dan saling berbagi informasi Grin
sudah satu minggu terakhir ini setiap saya chat di Toko Online barang selalu kosong.
waahh brarti sudah banyak yang mulai mining itu gan. hahah
btw alamatnya agan dimana? domisili di makassar juga kh? sapa tau kt bisa adakan kopdar atau buat rencana mining sama2 gan
Iya Bro Makassar, Villa Mutiara, saya memang mau rencana mining, tapi masih belajar-belajar dulu, sambil nyari-nyari dimana tempat mining terbaik minergate kah, computta kah, atau dimana?
Dekat dari rumah saya gan. Nanti saya main kesana gan. saya PM minta alamat lengkapnya ya gan. enak kalau mining sama-sama bisa saling mengkoreksi satu sama lain gan. hehehe Grin
Lay
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10

Presale is live!


View Profile
March 03, 2018, 11:47:37 AM
Last edit: March 03, 2018, 02:23:38 PM by Lay
 #13

Rignya sudah banyak kok tersedia di internet. Pengiriman ke makassar juga tidak seberapa kok gan. Yang terpenting kita punya komunitas untuk belajar dan saling berbagi informasi Grin
sudah satu minggu terakhir ini setiap saya chat di Toko Online barang selalu kosong.
waahh brarti sudah banyak yang mulai mining itu gan. hahah
btw alamatnya agan dimana? domisili di makassar juga kh? sapa tau kt bisa adakan kopdar atau buat rencana mining sama2 gan
Iya Bro Makassar, Villa Mutiara, saya memang mau rencana mining, tapi masih belajar-belajar dulu, sambil nyari-nyari dimana tempat mining terbaik minergate kah, computta kah, atau dimana?
Dekat dari rumah saya gan. Nanti saya main kesana gan. saya PM minta alamat lengkapnya ya gan. enak kalau mining sama-sama bisa saling mengkoreksi satu sama lain gan. hehehe Grin
gan ane boleh ikut gak gan ? .hehe .. rencana mau ikut blajar mining ... teman juga ada sih di taman sudiang sudah lama mining .. lumayan ternyata hasilnya... bisa jadi sulton dengan mining .. PM no wa gan biar lebih enak komunikasinya.

f4444
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 127
Merit: 0


View Profile
March 03, 2018, 02:40:43 PM
 #14

saya setuju adanya komunitas mining di setiap daerah, bukan hanya sebagai tempat tukar informasi tetapi sebagai tempat silaturahmi. mudah2n makassar mining community banyak anggotanya dan makin banyak komunitas dari daerah lain yang ingin ikut membentuk komunitas dengan atas nama daerah masing2.
akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 265


View Profile
March 04, 2018, 04:14:10 AM
 #15

punna kulle ni paui rong gang massing nia"mo siapa RIG massing ki ballaki ngaseng. punna inakke ia nampapi appa kamase  Grin Grin
imadar
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 11


View Profile
March 05, 2018, 12:11:52 AM
 #16

punna kulle ni paui rong gang massing nia"mo siapa RIG massing ki ballaki ngaseng. punna inakke ia nampapi appa kamase  Grin Grin
Dimana ki tinggal om? sapa tau saya bisa jalan-jalan ke tempat ta. hahaha

Mantap na senior ku ee kalau mau ikut gabung. hahaha Grin
suhendi123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
March 06, 2018, 02:38:09 PM
 #17

punna kulle ni paui rong gang massing nia"mo siapa RIG massing ki ballaki ngaseng. punna inakke ia nampapi appa kamase  Grin Grin

itu artinya apa ya gan?ga ngerti wkwk.
kalau bisa make b.indo aja biar pada tau orang ngebacanya
oppasong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
March 08, 2018, 05:01:34 AM
 #18

Mantap gan ternyata di makasar ada komunitas mining ane pingin tanya gan, kalau di luar makasar apakah bisa ikut gabung dengan komunitas mining makasar? Slx ane ingin belajar banyak tentang mining.
Tropgoes
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 1


View Profile
April 10, 2018, 04:00:54 AM
 #19

Bang harga alat mining semua nya kira kira brp yak
Tropgoes
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 1


View Profile
April 10, 2018, 04:06:28 AM
 #20

Kira kira habis brp duit dri VGA sampei PC
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!