Bitcoin Forum
January 15, 2021, 06:02:24 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: #SHARING# Penambang BTC/ALt COIN apakah bisa disebut juga dengan pekerjaan??  (Read 1087 times)
lalapo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 0


View Profile
January 23, 2018, 07:27:07 AM
 #181

segala sesuatu kegiatan yang ujung nya mendapatkan uang itu bisa dikatakan bekerja gan, jadi penambang bitcoin juga bisa dianggap bekerja dan untuk profit hari ini memuaskan gan
1610733744
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610733744

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610733744
Reply with quote  #2

1610733744
Report to moderator
1610733744
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610733744

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610733744
Reply with quote  #2

1610733744
Report to moderator
1610733744
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610733744

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610733744
Reply with quote  #2

1610733744
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1610733744
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610733744

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610733744
Reply with quote  #2

1610733744
Report to moderator
concitta
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10


View Profile
January 23, 2018, 07:33:29 AM
 #182

Ijin mod dan suhu2 dimari...
selamat pagi/siang/sore agan2.. bagaimana profit hari ini? puas atau tidak?
saya newbi di room ini, yang ingin bertanya,,
kehidupan saya setahun terahir tidak bekerja lagi,saya beralih menjadi penambang BTC/Alt Coin.. apakah dengan kegiatan ini bisa disebut bekerja?


kita sharing disni yuk,,
Terimakasih

Traneminer.

waduh ente doyan nya kerja yak,,,kalau ane dari pada kerja mending nyari doku itu,,,,,,kayak nya ente suka di kerjaain yak,,,,,itu coba ente liat almh mbah bob sadino,,,,di kerjaain atau ngerjain orang,,,,,lebih baik ngerjaian orang dari pada kerja sama orang,,,,china indo mana ada yg jadi pegawi negri,,,yang ada ngerjain kita jadi pegawai mereka

BTC Bitway BTC
The Best Bitcoin Mining Network
✦ ────────  Discord Instagram ♦  Twitter ♦  Bitcointalk ♦  Reddit ♦  Facebook    ──────── ✦
MF Taurah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 0


View Profile
January 23, 2018, 07:38:54 AM
 #183

Iya, itu termasuk pekerjaan juga karna bisa menghasilkan uang yg lumayan, namun alangkah baiknya kalau dijadikan pekerjaan sampingan, karna sperti yg kita tau btc tidak stabil harganya, dan banyak hacker2 yg sewaktu2 ada.
Arief91
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 0


View Profile
January 23, 2018, 07:44:41 AM
 #184

saya rasa itu juga bisa disebut dengan pekerjaan gan.. karena kita ada aktivitas. dan itu menghasilkan..
sekalipun itu dikerjakan di rumah tapi tetap saja itu adalah pekerjaan/profesi kita
putrijr
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
January 23, 2018, 07:46:55 AM
 #185

Ijin mod dan suhu2 dimari...
selamat pagi/siang/sore agan2.. bagaimana profit hari ini? puas atau tidak?
saya newbi di room ini, yang ingin bertanya,,
kehidupan saya setahun terahir tidak bekerja lagi,saya beralih menjadi penambang BTC/Alt Coin.. apakah dengan kegiatan ini bisa disebut bekerja?


kita sharing disni yuk,,
Terimakasih

Traneminer.

kalau menurut saya jeulas, ini juga disebut bekerja. karena pada nambang BTC/Alt Coin menggunakan perangkat/alat yang tidak dapat bekerja tanpa ada sebuah perintah. jadi bisa dikategorikan kita adalah operator yang mengontrol dan menjalankan  alat/perangkat mining tersebut agar dapat bekerja  serta mendapatkan hasil dengan maksimal.
reisuke24
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 360
Merit: 100


View Profile WWW
January 23, 2018, 07:50:00 AM
 #186

Ijin mod dan suhu2 dimari...
selamat pagi/siang/sore agan2.. bagaimana profit hari ini? puas atau tidak?
saya newbi di room ini, yang ingin bertanya,,
kehidupan saya setahun terahir tidak bekerja lagi,saya beralih menjadi penambang BTC/Alt Coin.. apakah dengan kegiatan ini bisa disebut bekerja?


kita sharing disni yuk,,
Terimakasih

Traneminer.

waduh ente doyan nya kerja yak,,,kalau ane dari pada kerja mending nyari doku itu,,,,,,kayak nya ente suka di kerjaain yak,,,,,itu coba ente liat almh mbah bob sadino,,,,di kerjaain atau ngerjain orang,,,,,lebih baik ngerjaian orang dari pada kerja sama orang,,,,china indo mana ada yg jadi pegawi negri,,,yang ada ngerjain kita jadi pegawai mereka
jadi agan disini sebagai developer sebuah koin ya gan? yang ngerjain banyak orang? apa jadi rakyat jelata yang cari duit lewat dunia crypto? sekalipun crypto tetep aja kok kerja sama orang. dan saya yakin agan sendiri kerja "ngikut" orang disini.
mau ikut orang apa gak yang penting hidup bahagia gan,
JasmineRose
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 118



View Profile
January 23, 2018, 08:57:32 AM
 #187

Saya juga awalnya bekerja nyata gan, namun hasil yang saya dapatkan masih kurang jika untuk memenuhi kebutuhan hidup, tapi saya bersyukur bisa mengenal forum ini dan mengikuti bounty dan lainya, alhasil penghasilan saya bisa memenuhi kebutuhan saya. Saya menganggapnya ini adalah sebuah pekerjaan

Orangjawa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 4


View Profile
January 23, 2018, 09:45:38 AM
 #188

 ya iya lah gan apapun yang mendapat kan uang atau gaji itu pasti di sebut pekerjaan walaupun cara nya berbeda beda ada pekerja yang kasar tp bayaran nya sedikit ada juga pekerja yang cuma duduk2 tapi penghasilan nya besar jadi kalau menurut ane bitcoin ini ya termasuk pekerjaan lah..inti nya sesuatu yang mendapatkan imbalan sudah pasti bekerja.
kimjenglot
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 10


View Profile
January 23, 2018, 09:58:44 AM
 #189

Ijin mod dan suhu2 dimari...
selamat pagi/siang/sore agan2.. bagaimana profit hari ini? puas atau tidak?
saya newbi di room ini, yang ingin bertanya,,
kehidupan saya setahun terahir tidak bekerja lagi,saya beralih menjadi penambang BTC/Alt Coin.. apakah dengan kegiatan ini bisa disebut bekerja?


kita sharing disni yuk,,
Terimakasih

Traneminer.

iya namanya pekerjan tujuannya sama gan untuk mencari uang  jadi penambnag itu masih disebut pekerjaan gan  kalau ada yang lebih mudah untuk mendapatkan uang kenapa tidak dicoba toh ujung ujungnya sma untuk menghasilkan tau mendapatkan uang dan pendapatannya lebih besar dari pekerja buruh dipabrik yang kerjanya pagi pulangnya malam. Kalau menurut saya untuk masalah pekerjaan lebih baik disini saja gan karena hasil lebih memuaskan apalagi agan sudah tidak bekerja lagi, jadikan ini kerjaan utama saja gan.

bisa saja disebut kerja pasif gan kalo menambang bitcoin. kalo kita udah punya alat minner nya kan tinggal pake dan jangan sampai PC, listrik, Koneksi internet terputus. udah ditinggal gitu aja udah bisa mengahsilkan gan.
setidaknya jika agan sudah dapat mengahsilkan dari aktivitas mining, agan sambil buka usaha gan biara ada juga kerja real nya
Fozone
Member
**
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 10


View Profile
January 23, 2018, 10:11:30 AM
 #190

bisa disebut bekerja gan, karena hampir sama dengan mencari penghasilan. kalau zaman dulu bekerja pasti langsung ke lapangan mengunakan tangan, otot,pikiran, dan lain-lain, sekarang zaman sudah canggih bisa berkerja online hanya dirumah saja.

Bakpau222
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
January 23, 2018, 10:17:17 AM
 #191

Menurut saya sih semua kegiatan yg menghasilkan uang itu bekerja. Tapi kalo bitcoin sendiri itu seperti pekerjaan sampingan karena bisa dilakukan di waktu luang atau nyantai, jadi tetap saja itu namanya pekerjaan
Jongos123
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 0


View Profile
January 23, 2018, 10:19:52 AM
 #192

Iya gan bisa disebut pekerjaan karena segala kegiatan yg menghasilkan uang itu namanya pekerjaan. Tapi menurut saya sendiri kalo bitcoin itu pekerjaan sampingan
jikin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 966
Merit: 1001


View Profile
January 23, 2018, 10:38:28 AM
 #193

Ane cuman mau beropini saja gan, jangan sampai dunia cryptocurrency ( termasuk juga proses penambangannya) dibilang pekerjaan. Karena dunia tersebut penuh ketidak pastian. Kalau pekerjaan, itu sesuatu yang pasti. Misalnya sebulan gaji sekian.
ane agak tidak sependapat dengan agan,menambang ataupun treding<jual-beli> juga subuah pekerjaan,karena modalnya kan alat penambang yg buat ngehasilin btc/altcoin..perkara penuh ketikpastian bukan hanya penambang/treding,jual dawetpun penuh ketidakpastian<tau2 hujankan dagangan jd sepi>..dan jual beli bitcoin ataupun penambang ane rasa itu juga sebuah pekerjaan..karena ane kerjanya memang treding..
maometano
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 268
Merit: 1


View Profile
January 23, 2018, 10:46:57 AM
 #194

Ijin mod dan suhu2 dimari...
selamat pagi/siang/sore agan2.. bagaimana profit hari ini? puas atau tidak?
saya newbi di room ini, yang ingin bertanya,,
kehidupan saya setahun terahir tidak bekerja lagi,saya beralih menjadi penambang BTC/Alt Coin.. apakah dengan kegiatan ini bisa disebut bekerja?


kita sharing disni yuk,,
Terimakasih

Traneminer.

selamat sore gan. menurut saya para penambang bitcoin bisa saja di sebut pekerjaan,karena pada dasarnya bekerja itu untuk menghasilkan uang dan kita menjadi penambang bitcoin juga sama menghasilkan uang. memang cara kita bekerja beda dengan orang-orang pada umumnya, yang jelas kembali lagi pada kondisi status kita masing-masing. karena sebagian dari kita menambang bitcoin sebagai pekerjaan sampingan saja dan sebagiannya lagi menambang untuk pekerjaan tetap. walaupun yang menganggap ini sebagai pekerjaan tetap tapi masyarakat sekitar akan tetap menganggap status kita tidak bekerja karena mereka belom paham tentang bitcoin/cryptocurrency.
Azhari876
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 42


View Profile
January 23, 2018, 11:00:31 AM
 #195

Menrut ane pekerjaan gan, tapi kan pekerjaan ada sampingsn ada utama. Tapi menurut ane lebih baik dijadikan sampingan. Kenapa ? Karna cryptocurrency ini masih simpang siur, jadi bisa dianggap pasti gapasti, mending cari pekerjaan yang realistis tapi altcoin tetep jalan. Tapi kalau misalkan sudah dpt profit dri altcoin , sebagian bisa diusahakan untuk hal lain, mungkin agan punya jiwa entrepreneurship

ane sependapan dengan agan, artinya itu lebih tepatnya adalah pekerjaan sampingan lo gan, artinya bitcoiners itu punya pekerjaan pokok dan waktu luang nya di mamfaatkan untuk menjajal pekerjaan sampingan, tetapi ada kemungkinan jika penghasilan di botcoin sudah melebihi pekerjaan utama,maka sangatlah layak bitcoin itu dijadikan suatu pekerjaan lo gan.

Akses01
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
January 23, 2018, 11:25:57 AM
 #196

Menurut ane gan, semua aktivitas yang kita lakukan itu merupakan suatu pekerjaan yang kita kerjakan,
Apaligi kita bekerja diforum mining bitcoin, sudah tentu termasuk salah satu bekerja yang yang bagus,karna gak mungkin sukses suatu usaha kalau gak ada bekerja.
kimjenglot
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 10


View Profile
January 23, 2018, 11:31:41 AM
 #197

Ane cuman mau beropini saja gan, jangan sampai dunia cryptocurrency ( termasuk juga proses penambangannya) dibilang pekerjaan. Karena dunia tersebut penuh ketidak pastian. Kalau pekerjaan, itu sesuatu yang pasti. Misalnya sebulan gaji sekian.
ane agak tidak sependapat dengan agan,menambang ataupun treding<jual-beli> juga subuah pekerjaan,karena modalnya kan alat penambang yg buat ngehasilin btc/altcoin..perkara penuh ketikpastian bukan hanya penambang/treding,jual dawetpun penuh ketidakpastian<tau2 hujankan dagangan jd sepi>..dan jual beli bitcoin ataupun penambang ane rasa itu juga sebuah pekerjaan..karena ane kerjanya memang treding..

iya gan ane juga setuju itu, karena memang yang namanya bekerja di tredding itu seperti kita jualan di pasar dan pendapatan kita juga dari banyak sedikitnya  pembeli, dan kita lihat kondisi market yang sekarang ini sedang lesu, pada sepi pembeli jadi ya pendapatan kita ikut berpengaruh karena aseet yang kita miliki turun harganya.
Piyoexe1995
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 5


View Profile
January 23, 2018, 11:42:54 AM
 #198

Buat saya pribadi suatu hal yang bisa menghasilkan uang itu adalah pekerjaan.
Secanggih apapun tehnologi tanpa pengawasan manusianya tidak akan bisa berjalan dan menghasilkan.
bandaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 513
Merit: 100


View Profile
January 23, 2018, 12:05:34 PM
 #199

Manurut ane apapun kegiatan yang kita lakukan adalah pekerjaan. Bedanya paling dihasil. Ada pekerjaan yang menghasilkan uang dan ada yang tidak. Paling utama sekali kita lakukan pekerjaan itu dengan iklas. Pekerjaan ada yang menghandalkan fisik, otak atau keduanya. Begitu juga dengan penambang bitcoin/altcoin.
Hendramuliadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
January 23, 2018, 12:16:14 PM
 #200

Menurut saya penambang bitcoin disebut juga prkerjaan,karna yang menghasil kan uang semua di sebut kerjaan,kadang ada yang kerjaan ringan dan kadang ada pula pekerjaan yng berat gan.. Kalau bitcoin mengandal kan otak tidak mengan dalkan fisik..
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!