Bitcoin Forum
October 26, 2020, 01:51:06 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 »
  Print  
Author Topic: Re: [ANN][ICO] Grain.io • Tulang Punggung Perjanjian Kerja Modern  (Read 3779 times)
Rasa nanas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 107



View Profile
July 26, 2018, 02:50:45 PM
 #461

Biasanya pendistribusian token bounty yang di pegang oleh syllon, agak lama,mungkin itu pengaruhnya syllon terlalu banyak pengang bounty harus berkerja kesana sini, atau ada hal lain, tapi saya yakin untuk preoject Grain.io,yang sudah selesai saat nantik pendistribusian token harganya melambung tinggi, semoga saja......Huh 👌👌👌
lah distribusi itu yang melakukan tim gan. tugas sylon hanya menangani bountynya, setelah spreadsheet diserahkan sudah selesai tugas sylon.
sylon kan juga butuh data dari tim untuk menentukan perolehan token yang didapat para peserta.

1603677066
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1603677066

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1603677066
Reply with quote  #2

1603677066
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1603677066
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1603677066

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1603677066
Reply with quote  #2

1603677066
Report to moderator
1603677066
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1603677066

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1603677066
Reply with quote  #2

1603677066
Report to moderator
1603677066
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1603677066

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1603677066
Reply with quote  #2

1603677066
Report to moderator
Ngemmeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100



View Profile
July 26, 2018, 03:27:15 PM
 #462

kemarin ane sempat tanya-tanya sama kawan yang pernah ikut disini katanya sudah dibayar gan sebagian, dan masih banyak juga peserta yang belum mendapatkannya, semoga distribusinya bisa berjalan lancar dalam bulan ini.
lha kok bisa ga sesuai dari jadwal yang dibilang pada tanggal 16 agustus, jauh lho gan sekarang sama 16 agustus selisih sebulan.
ngawur wong spreadsheet aja belum bisa dilihat kok sudah mau distribusi  Cheesy lagian mana ada yang dibayar cuma sebagia  Undecided kalaupun ada pasti jaraknya juga gak terlalu jauh.

akmal1984
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1120
Merit: 251


View Profile
July 26, 2018, 04:44:36 PM
 #463

kemarin ane sempat tanya-tanya sama kawan yang pernah ikut disini katanya sudah dibayar gan sebagian, dan masih banyak juga peserta yang belum mendapatkannya, semoga distribusinya bisa berjalan lancar dalam bulan ini.
lha kok bisa ga sesuai dari jadwal yang dibilang pada tanggal 16 agustus, jauh lho gan sekarang sama 16 agustus selisih sebulan.
ngawur wong spreadsheet aja belum bisa dilihat kok sudah mau distribusi  Cheesy lagian mana ada yang dibayar cuma sebagia  Undecided kalaupun ada pasti jaraknya juga gak terlalu jauh.
Ane juga sempat dengar kabar itu gan ada yang kirim token Grain. Apa mungkin untuk peserta signaturenya duluan??? tapi aneh juga kalau jarak waktunya agak jauh seperti agan bilang.
skarais
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1204
Merit: 629



View Profile
July 26, 2018, 05:49:59 PM
 #464

Ane juga sempat dengar kabar itu gan ada yang kirim token Grain. Apa mungkin untuk peserta signaturenya duluan??? tapi aneh juga kalau jarak waktunya agak jauh seperti agan bilang.
Seperti itu hanya isu gan, bukan kejadian yang sebenarnya. Di telegram Grain sebelumnya ada kiriman screenshot sejumlah token Grain yang diterima oleh seseorang. Menurut saya itu hanya investor dan bukanlah bounty hunter. Jadi kalau sylon seperti biasa jika token akan dibagikan kepada peserta maka spreadheet bounty tersebut sudah bisa dibuka untuk melihat seberapa jumlah token yang didapatkan setiap peserta.

███████████████████████████
██████████▄▄███▄▄██████████
████████▄█████████▄████████
██████▄█████████████▄██████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████▄███████████████▄█████
███████████████████████████
█████▀███████████████▀█████
███████▀███████████▀███████
█████████▀███████▀█████████
███████████▀███▀███████████
███████████████████████████
.
.BITAMP..
   BITAMP BITCOIN WALLET   
Easy to use, client-side, &
open-source Bitcoin wallet
███████████████████████████
████████▄▄▄▀▀▀▀▀▄▄▄████████
████▄▀▀▀   ▄▄█▄▄   ▀▀▀▄████
█████ ▀▄▄▀▀     ▀▀▄▄▀ █████
█████  █    ███    █  █████
█████  █   ▄███▄   █  █████
█████  █  ███████  █  █████
████▀▄ ▀▄ ███████ ▄▀ ▄▀████
█████▀▄ ▀▄       ▄▀ ▄▀█████
██████▀▄  ▀▄▄ ▄▄▀  ▄▀██████
████████▀▄   █   ▄▀████████
██████████▀▀▄▄▄▀▀██████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▄▀▀▀▄  ▄███▄  ▄▀▀▀▄████
█████   █ ▐█████▌ █   █████
███▄▄▀ ▀▄  ▀███▀  ▄▀ ▀▄▄███
██      ▄██▀▀▀██▄      ███
██     ███▄███ ███     ███
███▄▄▄▄ █████▄▄████ ▄▄▄▄███
██████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████████████████▄▄▄▄█▄████
███████████████████████▀███
█████▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▄▄████████
███████▄▀  ▄█▄█▄  ▀▄███████
██████▄▀   █    █  ▀▄██████
███████    █▀▀▀▀▄   ███████
██████▀▄   █    █  ▄▀██████
███████▀▄  ▀█▀█▀  ▄▀███████
████████▀▀▄▄▄▄▄██▄▄▄▄█████
███▄███████████████████████
████▀█▀▀▀▀█████████████████
███████████████████████████
|SECURE
ANONYMOUS
INSTANT
BaeSuzy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


AIGO


View Profile
July 26, 2018, 06:08:39 PM
 #465

kemarin ane sempat tanya-tanya sama kawan yang pernah ikut disini katanya sudah dibayar gan sebagian, dan masih banyak juga peserta yang belum mendapatkannya, semoga distribusinya bisa berjalan lancar dalam bulan ini.
lha kok bisa ga sesuai dari jadwal yang dibilang pada tanggal 16 agustus, jauh lho gan sekarang sama 16 agustus selisih sebulan.
ngawur wong spreadsheet aja belum bisa dilihat kok sudah mau distribusi  Cheesy lagian mana ada yang dibayar cuma sebagia  Undecided kalaupun ada pasti jaraknya juga gak terlalu jauh.
Ane juga sempat dengar kabar itu gan ada yang kirim token Grain. Apa mungkin untuk peserta signaturenya duluan??? tapi aneh juga kalau jarak waktunya agak jauh seperti agan bilang.
Komentarny kok ngawur sih, jelas2 di telegram aja bilang token bounty para partisipan akan didistribusikan saat tanggal 16 agustus gan. Kalau beneran udah ada yang dapat distribusi coba bagi deh alamat eth addressny biar bisa dibuktikan, spreadsheet aja belum dibuka dan total token yang didapat aja belum tau berapa tapi udah ada yang dapat distribusi kan ngawur namany.

AIGO
Adoption Blockchain
e-Commerce to World







..Find Us!:..

▄███▄
▀███▀

▄███▄    ▄██▄    ▄█████▄
█████    ████▄██████████▄
█████    ████████████████
█████    ███████▀  ███████
█████    █████▀      ██████
█████    █████        █████
█████    █████        █████
█████    █████        █████
▀███▀    ▀███▀        ▀███▀

                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
Ngemmeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100



View Profile
July 27, 2018, 03:05:47 PM
 #466

kemarin ane sempat tanya-tanya sama kawan yang pernah ikut disini katanya sudah dibayar gan sebagian, dan masih banyak juga peserta yang belum mendapatkannya, semoga distribusinya bisa berjalan lancar dalam bulan ini.
lha kok bisa ga sesuai dari jadwal yang dibilang pada tanggal 16 agustus, jauh lho gan sekarang sama 16 agustus selisih sebulan.
ngawur wong spreadsheet aja belum bisa dilihat kok sudah mau distribusi  Cheesy lagian mana ada yang dibayar cuma sebagia  Undecided kalaupun ada pasti jaraknya juga gak terlalu jauh.
Ane juga sempat dengar kabar itu gan ada yang kirim token Grain. Apa mungkin untuk peserta signaturenya duluan??? tapi aneh juga kalau jarak waktunya agak jauh seperti agan bilang.
sebaiknya ente cari yang kebenarannya dulu gan, cari sumbernya biar gak jadi informasi palsu nantinya.
ane sih yakin banget kalaupun ada yang sdah menerima token pasti thread ini rame lagi.

Ezravdb
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1484
Merit: 506



View Profile WWW
July 27, 2018, 03:17:17 PM
 #467

sebaiknya ente cari yang kebenarannya dulu gan, cari sumbernya biar gak jadi informasi palsu nantinya.
ane sih yakin banget kalaupun ada yang sdah menerima token pasti thread ini rame lagi.
masih belum terjadi pendistribusian seperti yang ane ikuti di telegram nya,mungkin teman si ts di atas berinvest pada ico maka duluan masuk akhir nya di kepoin lah teman nya,di sabar aja gan kita harap pada tanggal 16 agutus benar benar di distribusikan token nya.

                     █████
                    ██████
                   ██████
                  ██████
                 ██████
                ██████
               ██████
              ██████
             ██████
            ██████
           ██████
          ██████
         ██████
        ██████    ██████████████████▄
       ██████     ███████████████████
      ██████                   █████
     ██████                   █████
    ██████                   █████
   ██████                   █████
  ██████
 ███████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
 ████████████████████████████████████

                      █████
                     ██████
                    ██████
                   ██████
                  ██████
                 ████████████████████
                 ▀██████████████████▀
.LATTICE - A New Paradigm of Decentralized Finance.
PRESALE
ONGOING
 

                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌
 

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
nakata121
Member
**
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 14

SwapZilla - Revolutionary Instant Exchange


View Profile
July 27, 2018, 03:32:58 PM
 #468

sebaiknya ente cari yang kebenarannya dulu gan, cari sumbernya biar gak jadi informasi palsu nantinya.
ane sih yakin banget kalaupun ada yang sdah menerima token pasti thread ini rame lagi.
masih belum terjadi pendistribusian seperti yang ane ikuti di telegram nya,mungkin teman si ts di atas berinvest pada ico maka duluan masuk akhir nya di kepoin lah teman nya,di sabar aja gan kita harap pada tanggal 16 agutus benar benar di distribusikan token nya.
.

Benar gan sepertinya sampai sekarang ini belum ada seorang pun dari peserta bounty yang memang telah menerima pembayaran mereka, namun untuk para investor belum tahu juga gan apakah sudah dikirim atau tidaknya token grain ini dan kabar yang beredar di telegram mereka sepertinya pendistribusian akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Falconer
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1596
Merit: 506



View Profile
July 27, 2018, 03:55:47 PM
 #469

sebaiknya ente cari yang kebenarannya dulu gan, cari sumbernya biar gak jadi informasi palsu nantinya.
ane sih yakin banget kalaupun ada yang sdah menerima token pasti thread ini rame lagi.
masih belum terjadi pendistribusian seperti yang ane ikuti di telegram nya,mungkin teman si ts di atas berinvest pada ico maka duluan masuk akhir nya di kepoin lah teman nya,di sabar aja gan kita harap pada tanggal 16 agutus benar benar di distribusikan token nya.
.

Benar gan sepertinya sampai sekarang ini belum ada seorang pun dari peserta bounty yang memang telah menerima pembayaran mereka, namun untuk para investor belum tahu juga gan apakah sudah dikirim atau tidaknya token grain ini dan kabar yang beredar di telegram mereka sepertinya pendistribusian akan dilakukan dalam waktu dekat ini.
Untuk bounty akan distribusikan sebelum tanggal 16 agustus dan spreadsheet juga akan unlock sebelum dimulai distribusi, untuk investor memang sudah lama distribusi gan dan yang sebelumnya di kabarkan baru distribusi untuk investor

                     █████
                    ██████
                   ██████
                  ██████
                 ██████
                ██████
               ██████
              ██████
             ██████
            ██████
           ██████
          ██████
         ██████
        ██████    ██████████████████▄
       ██████     ███████████████████
      ██████                   █████
     ██████                   █████
    ██████                   █████
   ██████                   █████
  ██████
 ███████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
 ████████████████████████████████████

                      █████
                     ██████
                    ██████
                   ██████
                  ██████
                 ████████████████████
                 ▀██████████████████▀
.LATTICE - A New Paradigm of Decentralized Finance.
PRESALE
ONGOING
 

                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌
 

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
ukiert
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


View Profile
July 27, 2018, 04:01:03 PM
 #470

Biasanya pendistribusian token bounty yang di pegang oleh syllon, agak lama,mungkin itu pengaruhnya syllon terlalu banyak pengang bounty harus berkerja kesana sini, atau ada hal lain, tapi saya yakin untuk preoject Grain.io,yang sudah selesai saat nantik pendistribusian token harganya melambung tinggi, semoga saja......Huh 👌👌👌
Memang sudah lumayan lama ya gan distribusi grand io belum juga, tapi kalau sudah ada info dibagikan bulan agustus tanggal 16 bagus itu gan berharap tepat waktu, biar pesertanya bisa merasakan gajian dari grand io dan mudah-mudahan pas di market harga bisa bagus
sabar ya gan yang paling pentig gan timnya sudah memberi kejelasan bahwa pendistribusian  pada bulan agustus gan ,, dan selau berpikir positif saja gan saya yakin  nanti akan bertanggung jawab gan timnya dan akan memberikan hak bagi yang gabung gan
prince V
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 257



View Profile
July 27, 2018, 04:12:28 PM
 #471

sebaiknya ente cari yang kebenarannya dulu gan, cari sumbernya biar gak jadi informasi palsu nantinya.
ane sih yakin banget kalaupun ada yang sdah menerima token pasti thread ini rame lagi.
masih belum terjadi pendistribusian seperti yang ane ikuti di telegram nya,mungkin teman si ts di atas berinvest pada ico maka duluan masuk akhir nya di kepoin lah teman nya,di sabar aja gan kita harap pada tanggal 16 agutus benar benar di distribusikan token nya.
.

Benar gan sepertinya sampai sekarang ini belum ada seorang pun dari peserta bounty yang memang telah menerima pembayaran mereka, namun untuk para investor belum tahu juga gan apakah sudah dikirim atau tidaknya token grain ini dan kabar yang beredar di telegram mereka sepertinya pendistribusian akan dilakukan dalam waktu dekat ini.
Untuk bounty akan distribusikan sebelum tanggal 16 agustus dan spreadsheet juga akan unlock sebelum dimulai distribusi, untuk investor memang sudah lama distribusi gan dan yang sebelumnya di kabarkan baru distribusi untuk investor
Lama juga donk yah bounty dari grain.io ini didistribusikan, memang sudah lumrah sih bounty yang dipegang sama Sylon distribusi nya lama.
Btw udah listing di market belum nih tokens dari grain.io ini ?

JACS|JUST ANOTHER
COMMUNICATIONS
STACK
██     ██████████████████████████████████████████████████████████
.
.
██████████████████████████████████████████████████████████     ██
████████████ █▄
████████████ ███▄
████████████ █████▄
████████████▄▄▄▄▄▄▄
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████
███████████████████
███████████████████
███████████████████
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
██████████████████▀▀███████
█████████████▀▀▀    ███████
████████▀▀▀   ▄▀   ████████
█████▄     ▄█▀     ████████
████████▄ █▀      █████████
█████████▌▐       █████████
██████████ ▄██▄  ██████████
████████████████▄██████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████ ██ ████████████
███████▀▀▀▀ ▀▀ ▀▀██████████
████████▄   ▄▄▄▄  ▀████████
█████████   ████   ████████
█████████         ▀████████
█████████   ████    ███████
████████▀   ▀▀▀▀   ▄███████
███████▄▄▄▄ ▄▄ ▄▄▄█████████
███████████ ██ ████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
█████▄    ███████▀    ▄████
███████    █████▀    ██████
███████     ███▀     ██████
███████ █    █▀ █    ██████
███████ ██     ██    ██████
███████ ███   ███    ██████
█████▀   ▀██ ███▀    ▀█████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
█████▀               ▀█████
████▌                 ▐████
████       ██▄▄        ████
████       ██████      ████
████       ██▀▀        ████
████▌                 ▐████
█████▄               ▄█████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
bento991
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 77
Merit: 0


View Profile
August 22, 2018, 01:23:52 PM
 #472

Pasti ini akan sangat menarik karena managernya pun dipegang oleh Sylon. Tinggal kita harus lebih semangat untuk mempromosikannya. Dan yakin project ini akan sukses.
gibrab16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
August 22, 2018, 01:59:27 PM
 #473

sebaiknya ente cari yang kebenarannya dulu gan, cari sumbernya biar gak jadi informasi palsu nantinya.
ane sih yakin banget kalaupun ada yang sdah menerima token pasti thread ini rame lagi.
masih belum terjadi pendistribusian seperti yang ane ikuti di telegram nya,mungkin teman si ts di atas berinvest pada ico maka duluan masuk akhir nya di kepoin lah teman nya,di sabar aja gan kita harap pada tanggal 16 agutus benar benar di distribusikan token nya.
.

Benar gan sepertinya sampai sekarang ini belum ada seorang pun dari peserta bounty yang memang telah menerima pembayaran mereka, namun untuk para investor belum tahu juga gan apakah sudah dikirim atau tidaknya token grain ini dan kabar yang beredar di telegram mereka sepertinya pendistribusian akan dilakukan dalam waktu dekat ini.
Untuk bounty akan distribusikan sebelum tanggal 16 agustus dan spreadsheet juga akan unlock sebelum dimulai distribusi, untuk investor memang sudah lama distribusi gan dan yang sebelumnya di kabarkan baru distribusi untuk investor
Lama juga donk yah bounty dari grain.io ini didistribusikan, memang sudah lumrah sih bounty yang dipegang sama Sylon distribusi nya lama.
Btw udah listing di market belum nih tokens dari grain.io ini ?
Iya harus banyak bersabar lagi para bounty hunternya. Barusan saya cek token Grain io belum ada di list CMC . Tapi enggak tahu juga apa mungkin sudah bisa di tradingkan di market fork atau etherdelta soalnya ga cek kesitu.

75Gs
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 0


View Profile
August 22, 2018, 02:19:44 PM
 #474

sebaiknya ente cari yang kebenarannya dulu gan, cari sumbernya biar gak jadi informasi palsu nantinya.
ane sih yakin banget kalaupun ada yang sdah menerima token pasti thread ini rame lagi.
masih belum terjadi pendistribusian seperti yang ane ikuti di telegram nya,mungkin teman si ts di atas berinvest pada ico maka duluan masuk akhir nya di kepoin lah teman nya,di sabar aja gan kita harap pada tanggal 16 agutus benar benar di distribusikan token nya.
.

Benar gan sepertinya sampai sekarang ini belum ada seorang pun dari peserta bounty yang memang telah menerima pembayaran mereka, namun untuk para investor belum tahu juga gan apakah sudah dikirim atau tidaknya token grain ini dan kabar yang beredar di telegram mereka sepertinya pendistribusian akan dilakukan dalam waktu dekat ini.
Untuk bounty akan distribusikan sebelum tanggal 16 agustus dan spreadsheet juga akan unlock sebelum dimulai distribusi, untuk investor memang sudah lama distribusi gan dan yang sebelumnya di kabarkan baru distribusi untuk investor
Lama juga donk yah bounty dari grain.io ini didistribusikan, memang sudah lumrah sih bounty yang dipegang sama Sylon distribusi nya lama.
Btw udah listing di market belum nih tokens dari grain.io ini ?
Iya harus banyak bersabar lagi para bounty hunternya. Barusan saya cek token Grain io belum ada di list CMC . Tapi enggak tahu juga apa mungkin sudah bisa di tradingkan di market fork atau etherdelta soalnya ga cek kesitu.
coba saja dicek dulu gan, siapa tahu sudah bisa ditradingkan. tetapi biasanya di market itu harganya jauh dibawah harga ico gan. tapi coba saja di cek siapa tahu mujur harganya bisa bagus.
Fadliai
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
August 22, 2018, 02:38:33 PM
 #475

Pasti ini akan sangat menarik karena managernya pun dipegang oleh Sylon. Tinggal kita harus lebih semangat untuk mempromosikannya. Dan yakin project ini akan sukses.
Setau saya bounty nya sudah selesai, jadi bagaimana mempromosikannya lagi? Kalau bounty yang dipegang sylon memang rata-rata berhasil.
Weng_saboh
Member
**
Online Online

Activity: 644
Merit: 12

Financial Freedom


View Profile
August 22, 2018, 03:10:40 PM
 #476

Lama juga donk yah bounty dari grain.io ini didistribusikan, memang sudah lumrah sih bounty yang dipegang sama Sylon distribusi nya lama.
Btw udah listing di market belum nih tokens dari grain.io ini ?
Sepertinya masih lama gan karena tim tidak memberikan tanggal pasti akan melakukan pendistribusian grain.io. padahal di spreadsheet jumlah total token sudah di jumlahkan tinggal nunggu kapan akan di bagikan saja.
novemberwoah
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500



View Profile
August 22, 2018, 06:30:34 PM
 #477

jawaban mengenai distribusi akan di umumkan pada telegram minggu ini, jadi pastikan semua partisipan bounty mengetahui informasi terbaru tentang perkembangan pada group telegram
sudah terjadi delay pendistribusian nya sebenar nya pada tanggal 16 agustus peserta bounty sudah menerima token.jika dalam minggu ini akan di distribusikan kita harap tidak terjadi delay lagi.
barhavsky
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


View Profile
August 22, 2018, 06:44:23 PM
 #478

jawaban mengenai distribusi akan di umumkan pada telegram minggu ini, jadi pastikan semua partisipan bounty mengetahui informasi terbaru tentang perkembangan pada group telegram
sudah terjadi delay pendistribusian nya sebenar nya pada tanggal 16 agustus peserta bounty sudah menerima token.jika dalam minggu ini akan di distribusikan kita harap tidak terjadi delay lagi.
Padahal untuk proyek grain ini telah selesai sudah cukup lama tetapi hingga sekarang pendistribusian bountynya masih saja terus mengalami penundaan tetapi hal ini sepertinya sudah sering kali terjadi bukan hanya pada proyek ini saja mengalami penundaan pendistribusian masih banyak proyek lainnya yang juga telah selesai cukup lama masih belum melakukan pendistribusian untuk bounty hunternya.
Joke
Member
**
Offline Offline

Activity: 418
Merit: 10

Brings You A Time Trading Social Community Platfor


View Profile
August 22, 2018, 10:12:21 PM
 #479

jawaban mengenai distribusi akan di umumkan pada telegram minggu ini, jadi pastikan semua partisipan bounty mengetahui informasi terbaru tentang perkembangan pada group telegram
sudah terjadi delay pendistribusian nya sebenar nya pada tanggal 16 agustus peserta bounty sudah menerima token.jika dalam minggu ini akan di distribusikan kita harap tidak terjadi delay lagi.
Padahal untuk proyek grain ini telah selesai sudah cukup lama tetapi hingga sekarang pendistribusian bountynya masih saja terus mengalami penundaan tetapi hal ini sepertinya sudah sering kali terjadi bukan hanya pada proyek ini saja mengalami penundaan pendistribusian masih banyak proyek lainnya yang juga telah selesai cukup lama masih belum melakukan pendistribusian untuk bounty hunternya.
untuk pedistribusian sih sebenar nya kita hanya harus bersabar gan.susah juga kalau kita mengharap kan pendistribusian ini bisa sakit hati entar karena selalu di tunda tunda mendingan tidak usah di tunggu dan fokus ke proyek yang kita kerja kan sekarang

Brings You A Time Trading Social Community Platform                                                    ⟩    ICO Active      Join Now   
⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨     Era Swap  │ Swap to Next Era     ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩
⟨    WhitePaper    ⟨      Facebook   │   Twitter   │   Telegram   │   LinkedIn   │   Reddit   │   Youtube      ⟩    ANN   ⟩
Shasha80
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 266


★777Coin.com★ Fun BTC Casino!


View Profile
August 26, 2018, 06:36:57 PM
 #480

Ternyata distribusi belum dilakukan juga ya sampai minggu ini gan , delay terus dan soon soon terus menurut informasi yang saya ketahui di thread bountynya, hadeeuh padahal udah lama juga kita nunggu-nunggu distribusinya untuk peserta

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!