Bitcoin Forum
May 20, 2019, 01:41:09 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 »
  Print  
Author Topic: Gerakan Bitcoiner untuk Indonesia  (Read 2424 times)
Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile WWW
January 25, 2018, 07:45:03 PM
 #61

Ide yang bagus gan, ane mendukung gerakan ini sepenuhnya gan, dan ane berharap ini bukan hanya niatnya saja ya, semoga di wujudkan juga, karena ane sudah pernah beberapa kali membaca yang seperti ini gan

1558316469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1558316469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1558316469
Reply with quote  #2

1558316469
Report to moderator
1558316469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1558316469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1558316469
Reply with quote  #2

1558316469
Report to moderator
1558316469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1558316469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1558316469
Reply with quote  #2

1558316469
Report to moderator
New Generation Antminer S17 Mining Plan Available Now! Highly Reduced Electricity Fee $0.067/T/DAY! Register To Experience
Free Mining Plan!
GET STARTED!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1558316469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1558316469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1558316469
Reply with quote  #2

1558316469
Report to moderator
jidut
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 81
Merit: 4


View Profile
January 25, 2018, 08:32:48 PM
Merited by joniboini (1)
 #62

Kalo menurut ane, kenapa ga agan bitrentX sang admin group??toh sampe sekarang agan juga masih dipercaya abg escrow lokal. Ane yakin agan bitrentX ga diragukan lagi.
Untuk update ato komunitas nya agan bitrentX bisa bikin thread yang disertai wallet untuk donasi. Mulai dari wallet BTC sampe altcoin. Lalu thread ini di pin biar terus diatas.
Mungkin ini cuma masukan. Sapa tau agan bitrentX bisa denger hehe..
ismelda_ita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 369
Merit: 106



View Profile
January 25, 2018, 08:38:06 PM
 #63

sebenarnya ide agan memang sangat bagus dan sane sendiripun mendukung hal tersebut. yang jadi permasalahan kita di indonesia adalah kurangnya kekompakan dan egoisme yang begitu besar, jujur ane sedikit kecewa pada beberapa group bitcoin dimana kita sebenarnya bisa membuat sebuah kelompok para pemain/yang menggunakan bitcoin menjadi satu atap malah menjadi tempat untuk saling berbagi reff atau hanya berbagi trik mencari profit memang itu tidaklah salah, cuman tidak ada sama sekali tujuan inti yang menjadi pegangan bersama. contoh tujuan : membuat bitcoin dapat diterima semua orang atau untuk membuat bitcoin berguna untuk masyarakat lainnya dengan adanya organisi sosial dengan isinya atau sumber dana dari para anggota bitcoiner.
sebenarnya bisa gan jika ada yang menghandle atau menjadi leader (ketua kelompok dalam organisasi) dimana tugas leader tersebut memberi arahan dan peraturan pada kelompok tersebut. agar anggota organisasi tidak hanya memberikan link reff untuk profit saja
bener tuh, kalau tidak ada ketua organisasinya agak sulit dan anggota bisa sesuka hatinya melakukan perbuatan yang bisa membuat citra buruk terhadap bitcoin maupun para bitcoiners indonesia
Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile WWW
January 25, 2018, 08:46:30 PM
 #64

Kalo menurut ane, kenapa ga agan bitrentX sang admin group??toh sampe sekarang agan juga masih dipercaya abg escrow lokal. Ane yakin agan bitrentX ga diragukan lagi.
Untuk update ato komunitas nya agan bitrentX bisa bikin thread yang disertai wallet untuk donasi. Mulai dari wallet BTC sampe altcoin. Lalu thread ini di pin biar terus diatas.
Mungkin ini cuma masukan. Sapa tau agan bitrentX bisa denger hehe..
ane setuju dengan pendapat ente gan, cocok banget kalau bitrenX yang jadi admin jika di bentuknya sebuah organisasi amal yang dimotori para bitcoiner, karna beliau adalah orang terpercaya di forum lokal indonesia ini, jadi kalau beliau adminnya pasti banyak yang berani mendonasi gan

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
January 25, 2018, 08:49:25 PM
 #65

Saya berangan angan andai saja di indonesia itu ada semacam kelompok bitcoiner yang aktif dan tidak hanya kumpul2 doank, tapi membuat suatu "Gebrakan" yang nyata untuk sosial dan lingkungan alangkah bagusnya ya. Misal satu kelompok dg struktur kepengurusan yang jelas dan terpercaya, membuat suatu dompet donasi, mengumpulkan dana dan kalau sudah terkumpul di salurkan kalo pas ada bencana dengan membuat posko di kasih logo bitcoin di posko itu atau untuk membantu siswa cerdas yang kurang mampu mengatasnamakan Bitcoiner indonesia.

Ane cuma befikir itu akan mengurangi pandangan negatif orang indo dan pemerintah terhadap Bitcoin untuk kedepannya agar bitcoin tidak di larang di indo juga sekalian untuk membantu sesama.

Cuma beratnya disini mencari orang2 yg di percaya untuk mengurus dana ( karena hal yang satu ini sangat rawan) dan juga umumnya mengurus organisasinya.

Andai saja hal seperti ini bisa terwujud mungkin akan menjadi kebanggan tersendiri bagi "Bitcoiner Indonesia".
Gebrakan yang bagus gan, saya sangat setuju dengan ide agan, kalau misalkan ada suatu organisasi semacam itu saya akan ikut berpartisipasi  dan ingin berdonasi, karena itu akan sangat bagus untuk masa depan pendidikan generasi bagi orang kurang mampu khususnya.

vians01
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 1


View Profile WWW
January 25, 2018, 08:51:55 PM
 #66

Ide yang sangat bagus dan membangun mungkin disini ada developer yang ingin membantu membuat sebuah komunitas. Karena di crypto sendiri sangat transparan untuk sistem dalam kirim mengirim dikhawatirkan juga karena memang Bitcoin belum dilegalkan oleh Pemerintah. Jadi komunitas ini bisa dibuat bagi mereka yang benar-benar ingin beramal dan hasilnya juga transparan.

╭═══════ NODEX \▼/ COIN ═══════╮
│          NEW MASTERNODE COIN          │
╰════    https://nodexcoin.org    ════╯
mattujusuruga
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 11

Target Utama Meraih Surga Allah


View Profile WWW
January 25, 2018, 08:58:00 PM
 #67

Apa yang agan angan2kan itu sangat baik, dan pemerintah tau kalau itu terlaksana pasti berefek pada perekonomian negara. Bitcoin tidak dapat dikenai pajak karna sistemnya yang decentalized otomatis ini mengurangi pendapatan negara. Salah satunya juga berefek pada bank. Pemerintah sadar ternyata bicoin malah justru merugikan makannya dibuatlah artikel2 maupun sebaginya untuk menjelekkan bitcoin sehingga masyarakat tidak turut andil

Makanya saya rasa untuk saat ini angan2 agan masih susah terlaksana, karna masih banyak yang mencegahnya termasuk pemerintah sendiri

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
January 25, 2018, 09:38:51 PM
 #68

Saya berangan angan andai saja di indonesia itu ada semacam kelompok bitcoiner yang aktif dan tidak hanya kumpul2 doank, tapi membuat suatu "Gebrakan" yang nyata untuk sosial dan lingkungan alangkah bagusnya ya. Misal satu kelompok dg struktur kepengurusan yang jelas dan terpercaya, membuat suatu dompet donasi, mengumpulkan dana dan kalau sudah terkumpul di salurkan kalo pas ada bencana dengan membuat posko di kasih logo bitcoin di posko itu atau untuk membantu siswa cerdas yang kurang mampu mengatasnamakan Bitcoiner indonesia.

Ane cuma befikir itu akan mengurangi pandangan negatif orang indo dan pemerintah terhadap Bitcoin untuk kedepannya agar bitcoin tidak di larang di indo juga sekalian untuk membantu sesama.

Cuma beratnya disini mencari orang2 yg di percaya untuk mengurus dana ( karena hal yang satu ini sangat rawan) dan juga umumnya mengurus organisasinya.

Andai saja hal seperti ini bisa terwujud mungkin akan menjadi kebanggan tersendiri bagi "Bitcoiner Indonesia".

saya rasa untuk menamgkis issu yang tidak sedap dan pandangan-pandangan yang sinis terhadap pengguna bitcoin ini menurut saya sangat cocok dan sangat baik kalau seandainya tebentuk komunitas bitcoin indonesia. selain menangkis issu yang miring kita juga mampu menjalankan tugas mulia kita sebagai hamba tuhan yang harus memikirkan nasib orang lain, menurut saya ini adalh suatu gagasan yang baik dan perlu kita responnya.

Muslimin mj
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 18


View Profile
January 25, 2018, 09:47:50 PM
 #69

Saya berangan angan andai saja di indonesia itu ada semacam kelompok bitcoiner yang aktif dan tidak hanya kumpul2 doank, tapi membuat suatu "Gebrakan" yang nyata untuk sosial dan lingkungan alangkah bagusnya ya. Misal satu kelompok dg struktur kepengurusan yang jelas dan terpercaya, membuat suatu dompet donasi, mengumpulkan dana dan kalau sudah terkumpul di salurkan kalo pas ada bencana dengan membuat posko di kasih logo bitcoin di posko itu atau untuk membantu siswa cerdas yang kurang mampu mengatasnamakan Bitcoiner indonesia.

Ane cuma befikir itu akan mengurangi pandangan negatif orang indo dan pemerintah terhadap Bitcoin untuk kedepannya agar bitcoin tidak di larang di indo juga sekalian untuk membantu sesama.

Cuma beratnya disini mencari orang2 yg di percaya untuk mengurus dana ( karena hal yang satu ini sangat rawan) dan juga umumnya mengurus organisasinya.

Andai saja hal seperti ini bisa terwujud mungkin akan menjadi kebanggan tersendiri bagi "Bitcoiner Indonesia".

saya sangat setuju dengan progaram kemanusiaan seperti yang agan tawarkan diatas, apalagi tawaran tersebut untuk keummatan yang ada diindonesia. yang kita lihat sekarang ini asumsi masyarakat ketika mendengar bitcoin seakan-akan ini adalah tidak baik dan penilaian negativ, tpai kalau menurut saya dnegan ditawarkannya program seperti itu saya yakin untuk kita yang menjadi pelaku bitcoin akan kembali dilihat secara sehat oleh orang2 yang pernah melecehkan pengguna bitcoin

EMPIREHOTELS  (EMPC) The Future of Hospitality
--------  WhitepaperTwitter Telegram ?   Instagram ?  [DO NOT POST SESC LINKS]Bitcointalk Thread [/url]    -------  Join our ICO :  feb. 10.2019- March.31.2019
siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 107



View Profile
January 25, 2018, 10:04:20 PM
Merited by corroze (1)
 #70

Ane sangat setuju dengan pendapat agan, memang sudah selayaknya membuat sebuah komunitas bitcoin, hal demikian sangatlah positif menurut ane, sebab terbentuknya suatu wadah selain untuk mempererat hubungan silaturrahim sesama bitcoiner indonesia bisa juga untuk melakukan kegiatan-kegiatan amal.
Dan satu hal yang menjadi kendala adalah bagian pengelola dana sebab sama seperti yang telah agan paparkan kalau hal keuangan maka sangat sensitif. Dan menurut ane jika ada niatan baik seperti ini ane yakin ada jalan keluarnya.
Kuingsudaqila
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 438
Merit: 250



View Profile
January 25, 2018, 10:14:03 PM
 #71

Saya berangan angan andai saja di indonesia itu ada semacam kelompok bitcoiner yang aktif dan tidak hanya kumpul2 doank, tapi membuat suatu "Gebrakan" yang nyata untuk sosial dan lingkungan alangkah bagusnya ya. Misal satu kelompok dg struktur kepengurusan yang jelas dan terpercaya, membuat suatu dompet donasi, mengumpulkan dana dan kalau sudah terkumpul di salurkan kalo pas ada bencana dengan membuat posko di kasih logo bitcoin di posko itu atau untuk membantu siswa cerdas yang kurang mampu mengatasnamakan Bitcoiner indonesia.

Ane cuma befikir itu akan mengurangi pandangan negatif orang indo dan pemerintah terhadap Bitcoin untuk kedepannya agar bitcoin tidak di larang di indo juga sekalian untuk membantu sesama.

Cuma beratnya disini mencari orang2 yg di percaya untuk mengurus dana ( karena hal yang satu ini sangat rawan) dan juga umumnya mengurus organisasinya.

Andai saja hal seperti ini bisa terwujud mungkin akan menjadi kebanggan tersendiri bagi "Bitcoiner Indonesia".

itu sudah ada gan
tapi gerakan hanya sebatas lokal aja belum seluruh indonesia, sudah serng kok bitcoiner mengadakan bakti sosial, seperti sunatan masal dll


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
karloscimot
Member
**
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 14


View Profile
January 25, 2018, 10:44:29 PM
Merited by nellakarisma (1)
 #72

Kalo saya mau mengadakan gerakan atau santunan BITCOINERS kepada anak yatim tentunya saya akan membicarakan kepada semua rekan2 saya yang sudah bergabung di bitcoin.  Semuga ini bisa jadi cermin contoh kepada masyarakat dan pandangan pemerintah yang positif... bahwasanya bitcoiners itu juga bisa memberi manfaat dan dampak positif untuk masyarakat ..

[ S E S S I A ] NEW GENERATION SOCIAL NETWORK
twitter    ◾ telegram     (❪  W H I T E P A P E R  ❫)
GET APP  ❱❱❱  ► Google Play   ► App Store
market-beta
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 3


View Profile
January 25, 2018, 10:57:20 PM
Merited by nellakarisma (1), karloscimot (1)
 #73

Saya berangan angan andai saja di indonesia itu ada semacam kelompok bitcoiner yang aktif dan tidak hanya kumpul2 doank, tapi membuat suatu "Gebrakan" yang nyata untuk sosial dan lingkungan alangkah bagusnya ya. Misal satu kelompok dg struktur kepengurusan yang jelas dan terpercaya, membuat suatu dompet donasi, mengumpulkan dana dan kalau sudah terkumpul di salurkan kalo pas ada bencana dengan membuat posko di kasih logo bitcoin di posko itu atau untuk membantu siswa cerdas yang kurang mampu mengatasnamakan Bitcoiner indonesia.

Ane cuma befikir itu akan mengurangi pandangan negatif orang indo dan pemerintah terhadap Bitcoin untuk kedepannya agar bitcoin tidak di larang di indo juga sekalian untuk membantu sesama.

Cuma beratnya disini mencari orang2 yg di percaya untuk mengurus dana ( karena hal yang satu ini sangat rawan) dan juga umumnya mengurus organisasinya.

Andai saja hal seperti ini bisa terwujud mungkin akan menjadi kebanggan tersendiri bagi "Bitcoiner Indonesia".
Betul gan tapi itu kan masih seandainya masih belum kepikir oleh pemerintah kita.
Lebih baik kita mulai dari diri kita dan teman kita yang sudah bergabung di bitcoin... intinya kita lakukan sesuatu yang yang positif di mata masyarakat dan pemerintah seperti memberikan aliran bantuan kepada orang yang membutuhkan. agar pemerintah mau memikirkan  dan berpendapat bahwasanya bitcoin itu bagus dan di butuhkan di Indonesia.
Satuhiji3
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
January 25, 2018, 11:07:33 PM
 #74

Saya berangan angan andai saja di indonesia itu ada semacam kelompok bitcoiner yang aktif dan tidak hanya kumpul2 doank, tapi membuat suatu "Gebrakan" yang nyata untuk sosial dan lingkungan alangkah bagusnya ya. Misal satu kelompok dg struktur kepengurusan yang jelas dan terpercaya, membuat suatu dompet donasi, mengumpulkan dana dan kalau sudah terkumpul di salurkan kalo pas ada bencana dengan membuat posko di kasih logo bitcoin di posko itu atau untuk membantu siswa cerdas yang kurang mampu mengatasnamakan Bitcoiner indonesia.

Ane cuma befikir itu akan mengurangi pandangan negatif orang indo dan pemerintah terhadap Bitcoin untuk kedepannya agar bitcoin tidak di larang di indo juga sekalian untuk membantu sesama.

Cuma beratnya disini mencari orang2 yg di percaya untuk mengurus dana ( karena hal yang satu ini sangat rawan) dan juga umumnya mengurus organisasinya.

Andai saja hal seperti ini bisa terwujud mungkin akan menjadi kebanggan tersendiri bagi "Bitcoiner Indonesia".
iya gan benar sekali dengan pernyataan agan, coba saja pemerintah lebih peka lagi terhadap dunia bitcoin ini agar lebih maju lagi karena kan di indonesia ini termasuk negara berkembang dan coba saja mengembangkan bitcoin lalu melegalkannya dan membentuk organisasi bitcoiner pastinya itu akan membantu rakyat menengah kebawah dengan diadakannya hal ini
srinulanda
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 1


View Profile
January 25, 2018, 11:17:54 PM
 #75

benar gan, gerakan terasebut mungkin bisa mengurangi sentiment negatif yang selama ini melekat di bitcoin, tapi memang butuh tenaga ekstra kalo mau total, mungkin dari lingkungan terdekat dulu di berdayakan untuk menjadi aktifis di bidang bitcoin.
alfajohn12345
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
January 25, 2018, 11:18:37 PM
 #76

Saya berangan angan andai saja di indonesia itu ada semacam kelompok bitcoiner yang aktif dan tidak hanya kumpul2 doank, tapi membuat suatu "Gebrakan" yang nyata untuk sosial dan lingkungan alangkah bagusnya ya. Misal satu kelompok dg struktur kepengurusan yang jelas dan terpercaya, membuat suatu dompet donasi, mengumpulkan dana dan kalau sudah terkumpul di salurkan kalo pas ada bencana dengan membuat posko di kasih logo bitcoin di posko itu atau untuk membantu siswa cerdas yang kurang mampu mengatasnamakan Bitcoiner indonesia.

Ane cuma befikir itu akan mengurangi pandangan negatif orang indo dan pemerintah terhadap Bitcoin untuk kedepannya agar bitcoin tidak di larang di indo juga sekalian untuk membantu sesama.

Cuma beratnya disini mencari orang2 yg di percaya untuk mengurus dana ( karena hal yang satu ini sangat rawan) dan juga umumnya mengurus organisasinya.

Andai saja hal seperti ini bisa terwujud mungkin akan menjadi kebanggan tersendiri bagi "Bitcoiner Indonesia".
iya gan seharusnya pemerintah harus lebih terbuka lagi terhadap tindakan bitcoin ini karena kalo dikembangkan dengan baik pasti bermanfaat seperti pernyataan agan dan kalo bitcoin dilegalkan pasti mengurangi pengangguran di negeri ini dengan cara mengarahkannya kepada dunia crypto karena cara kerjanya mudah dan simple, karena dengan adanya negara yang ingin maju harus menunjukkan keseriusannya terhadap pengembangan maupun penggunaan bitcoin ini, hal tersebut juga akan membuat semakin terbuka dan diyakininya akan semakin meluas dengan diakuinya eksistensi sebagai mata uang virtual di masa yang akan datang
serizawax
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 9


View Profile
January 25, 2018, 11:26:08 PM
 #77

Iya sih ini yang saya harapkan juga, tapi rata-rata kalau profesi yang berhubungan dengan dunia komputer/internet, mereka jarang berbaur di dunia nyata, mereka lebih sering individualis, tapi tidak ada salahnya juga kalau sekarang harus saatnya kita mulai...
nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 101



View Profile
January 25, 2018, 11:57:45 PM
 #78

Saya kemarin di kasih saran dan masukan oleh salah satu rekan saya... kata dia kita harus sisihkan sebagian dari pendapatan keuntungan yang kita peroleh dari bitcoin. Agar saudara kita yang gak mampu bisa merasakan hasilnya ..
Rasanya hati ini jadi lega biasanya sendiri. tapi sekarang rekan rekan saya bersatu. Agar dana yang akan di salurkan lebih besar.

  ▬▬[  globalpropertyregister.io  ]▬▬[Blockchain Meets Artificial Intelligence!]▬ 
▌ Registered on the Blockchain Powered by Artificial Intelligence ▐
▬▬| Twitter  | Telegram  | Medium  | Reddit   | Facebook| ▬▬
agustaf
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18
Merit: 0


View Profile
January 26, 2018, 12:12:57 AM
 #79

Ide yang sangat luar biasa. Kegiatan tersebut bisa merubah pandangan pemerintah terhadap pengguna bitcoin.
Semoga saja kegiatan tersebut bisa terealisasi dan para pengguna bitcoin kompak mendukung kegiatan tersebut.
Dersem
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0


View Profile
January 26, 2018, 12:16:59 AM
 #80

Idenya ok banget gan, merubah pola pikir tentang bitcoin, masalahnya emang klasik, manusia yang mengelola, jujur g nya, yah Grin
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!