Bitcoin Forum
April 11, 2021, 11:07:35 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 »
  Print  
Author Topic: Musyawarah Bitcoin Sangat Penting  (Read 1987 times)
Coffe88
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile
February 16, 2018, 11:35:32 AM
 #461

Halo agan- agan semua, disini saya ingin bertanya tentang hal yang mungkin agan udah sering membahasnya. Namun disisi lain saya butuh pendapat agan, butuh kah kita memberi arahan yang baik tentang bitcoin? Atau membiarkan bagi pemula melakukan kesalahan sehingga di anggap spam? Kalo menurut ane pribadi berbagi ilmu tentang bitcoin itu sangat dianjurkan dalam Forum ini. Bagaimana argumen agan tentang tentang berbagi ilmu bitcoin, sudikah agan melihat orang lain tidak sukses?

Ya saya rasa musyawarah itu sangat di perlukan gan, karena dengan bermusyawarah kita bisa saling memberi ilmu kepada orang lain, dan juga dengan bermusyawarah kita bisa menyelesaikan masalah masalah bitcoin yang terjadi selama ini, dengan musyawarah kita kadang bisa melahirkan ide ide kreatif untuk kemajuan bitcoin gan.
Jadi segala sesuatu itu musyawarah lah yang harus kita lakukan.
1618139255
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618139255

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618139255
Reply with quote  #2

1618139255
Report to moderator
1618139255
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618139255

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618139255
Reply with quote  #2

1618139255
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Nemonemo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 100


Adoption Blockchain e-Commerce to World


View Profile
February 16, 2018, 12:15:16 PM
 #462

Halo agan- agan semua, disini saya ingin bertanya tentang hal yang mungkin agan udah sering membahasnya. Namun disisi lain saya butuh pendapat agan, butuh kah kita memberi arahan yang baik tentang bitcoin? Atau membiarkan bagi pemula melakukan kesalahan sehingga di anggap spam? Kalo menurut ane pribadi berbagi ilmu tentang bitcoin itu sangat dianjurkan dalam Forum ini. Bagaimana argumen agan tentang tentang berbagi ilmu bitcoin, sudikah agan melihat orang lain tidak sukses?


kalau menurut saya kita harus salin berbagi dan saling membantu dalam bermain Bitcoin, baik dengan saran-saran yang bagus maupun dengan memberi sedikit merit untuk junior-junior kita, agar merekan memperoleh keuntungan, baik secara materi dan non materi.
Nah bener itu gan dengan kita berbagi pengalaman dengan lainnya itu membantu buat pemula,
dan yang pasti masih ada manfaat lainnya dari musyawarah tersebut,
jadi memang musyawarah bitcoin itu sangat penting gan Cheesy

AIGO
Adoption Blockchain
e-Commerce to World







..Find Us!:..

▄███▄
▀███▀

▄███▄    ▄██▄    ▄█████▄
█████    ████▄██████████▄
█████    ████████████████
█████    ███████▀  ███████
█████    █████▀      ██████
█████    █████        █████
█████    █████        █████
█████    █████        █████
▀███▀    ▀███▀        ▀███▀

                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
Rimueng tuha
Member
**
Offline Offline

Activity: 405
Merit: 11


View Profile
February 16, 2018, 12:19:55 PM
 #463

menurut saya apabila kita sudah mampu untuk mengarahkan atau mberi bimbingan kepada pemula ya seharusnya dilakukan gan, agar nanti pemula tidak bingung dalam melakukan aktivitasnya di forum ini dan juga twrhindar dari spam, kalau masalah sukses dan tidak itu tergantung pada pribadi masing2 dan soal Risqi (rejeki) itu udah ada yang ngatur gan, jadi menurut saya tidak usah takut tersaingi


Saya setuju dengan pemikiran agan, sebaiknya memang orang mempunyai ilmu walau sedikit akan lebih bermanfaat jika kita saling berbagi, toh dengan kita berbagi malah ilmu yang kita dapat dalam forum ini akan bertambah, jangan pernah merasa kalau kita berbagi ilmu maka rejeki kita akan di ambil orang lain karena rejeki telah ada yang menetapkan tugas kita hanyalah berusaha dan berdoa agar kita semua mendapatkan rej3ki yang berkah
Zahrasifa69
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 81
Merit: 0


View Profile
February 16, 2018, 12:22:02 PM
 #464

Saya sangat setuju sekali musyawarah bitcoin sangat penting bagi pemula seperti saya, saya ingin di bantu oleh agan-agan yang sudah ahli d bidang bitcoin ini, saya perlu bimbingan dari agan semua, supaya saya bisa sukses seperti kalian.
el_leefa08
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile WWW
February 16, 2018, 12:23:44 PM
 #465

Sebenernya menurut saya dalam hal ini kurang cocok gan kalau kita menyebutnya sebagai musyawarah, tapi kata yang lebih tepat adalah bimbingan. Memang untuk pemula sangat membutuhkan bimbingan dalam forum bitcointalk ini agar terhindar dari kena banned, di anggap spam dan lain sebagainya.
Selama saya merintis dalam forum bitcointalk ini, cukup banyak juga kok mendapatkan masukan dari para senior, namun tentu saja dari diri kita juga harus menggali pengetahuan sendiri dengan memperbanyak membaca.

dani sullivan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 164
Merit: 6


View Profile
February 16, 2018, 12:29:18 PM
 #466

Halo agan- agan semua, disini saya ingin bertanya tentang hal yang mungkin agan udah sering membahasnya. Namun disisi lain saya butuh pendapat agan, butuh kah kita memberi arahan yang baik tentang bitcoin? Atau membiarkan bagi pemula melakukan kesalahan sehingga di anggap spam? Kalo menurut ane pribadi berbagi ilmu tentang bitcoin itu sangat dianjurkan dalam Forum ini. Bagaimana argumen agan tentang tentang berbagi ilmu bitcoin, sudikah agan melihat orang lain tidak sukses?
menurut saya sih gan musyawarah bitcoin ini sangatlah penting, dimana kita harus berbagi ilmu dengan para bitcoiners, agar kedepannya yg baru ikut di bitcoin jg bisa lebih tau dan tidak asal asalan saja, mereka dan termasuk saya pun masih harus banyak bimbingan dari para master.. Terima kasih

●●● | OctoBit | ●●●
●●● Multicurrency online wallet | Advertising platform ●●●
●●● ico.octobit.io ● Start ICO May 1, 2018 ●●●
atamtamsori8
Member
**
Offline Offline

Activity: 205
Merit: 10


View Profile
February 16, 2018, 12:39:21 PM
 #467

Benar gan menurut saya pribadi hanya bermuswarahlah yang bisa menjadi kunci sukses bersama diforum bitcointalk ini, setiap pemula harus sering membaca dan bertanya aturan yang diterapkan dalam forum ini agar menjadi orang yang sukses untuk masa yang akan datang.
yang nama nya musyawarah itu sangat penting berbagai macam bidang pun di anjurkan untuk bermusyawarah karena yang nama nya musyawarah itu bisa menyelesaikan masalah, apa lagi yang baru bergabung di bitcoin sangat penting bermusyawarah untuk mengetahui aturan aturan bitcoin supaya apa yang kita kerjakan bukan spam , sering sering lah bermusyawarah di forum bitcoin untuk menambah ilmu.
bekti3
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 10


View Profile
February 16, 2018, 12:57:03 PM
 #468

maksud nya di sini musyawarah apa gan,,,saya belajar bitcoin mulai dari 0 tanpa pake musyawarah,,,semua nya berjalan seperti air,,,ada pepatah dahulu membaca pangkal pandai,,,saya kira itu sangat relevan sekali,,,perbanyak membaca di forum kita  ini,,,wawasan agan pasti bertambah dengan sendirinya,,,,dulu ada istilah buku adalah jendela dunia,,,,udah kadaluar itu gan,,,yang tepat adalah google pintu dunia,,,banyakin deh search di google ,,pasti kedepan nya agan mengerti banyak hal....

Rafi Sunfari
Member
**
Offline Offline

Activity: 123
Merit: 10


View Profile
February 16, 2018, 01:00:31 PM
 #469

ya memang seharusnya para seniorlah yang memberi arahan kepada pemula dan tidak pelit berbagi ilmu bukan malah menyalahkan dan menyudutkan mereka para pemula karena postingannya yang kurang berkualitas dan dianggap spam, tetapi bimbinglah para pemula itu sebagaimana mestinya sehingga diforum ini terasa nyaman dan gak saling menyalahkan dan tidak saling merugikan tentunya.
Raditya119
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 67
Merit: 0


View Profile WWW
February 16, 2018, 01:08:34 PM
 #470

Memang musyawarah sangat penting bagi pemula bitcoin,  apalagi orang yang baru mengenal bitcoin seharusnya kita memberikan info, arahan, langkah-langkah serta cara dan bagaimana kerja bitcoin, karna jika blum mengerti bitcoin dan kita asal-asalan maka kita akan dianggap spam.

Iah bener gans apa yang nte bilang seandainya kita tidak ada musyawarah antar pemain bitcoin mungkin sudah banyak orang yg salah menggunakan forum/akun dan akan berdampak negatif dan mungkin akan di rugikan .

tapi bila kita saling membantu sesama pemain pasti akan lebih mudah memahami cara kerja dan tak akan kena bened oleh moderator . !
putri annisa
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
February 16, 2018, 01:13:38 PM
 #471

Halo agan- agan semua, disini saya ingin bertanya tentang hal yang mungkin agan udah sering membahasnya. Namun disisi lain saya butuh pendapat agan, butuh kah kita memberi arahan yang baik tentang bitcoin? Atau membiarkan bagi pemula melakukan kesalahan sehingga di anggap spam? Kalo menurut ane pribadi berbagi ilmu tentang bitcoin itu sangat dianjurkan dalam Forum ini. Bagaimana argumen agan tentang tentang berbagi ilmu bitcoin, sudikah agan melihat orang lain tidak sukses?
Kalau menurut saya itu sangatlah penting untuk memberikan arahan dan musyawarah tentang Bitcoin, karena biar mereka tahu bagaimana sistem bitcoin dan bagaiman cara kerja, alhasil dari arahan dan musyawarah tersebut akan ada hasil yang baik bagi mereka.

rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 101


Citizen Finance


View Profile
February 16, 2018, 01:16:50 PM
 #472

Halo agan- agan semua, disini saya ingin bertanya tentang hal yang mungkin agan udah sering membahasnya. Namun disisi lain saya butuh pendapat agan, butuh kah kita memberi arahan yang baik tentang bitcoin? Atau membiarkan bagi pemula melakukan kesalahan sehingga di anggap spam? Kalo menurut ane pribadi berbagi ilmu tentang bitcoin itu sangat dianjurkan dalam Forum ini. Bagaimana argumen agan tentang tentang berbagi ilmu bitcoin, sudikah agan melihat orang lain tidak sukses?
Ane setuju sekali gan dan memang mayoritasnya setiap daerah sudah ada komunitas2 Bitcoin.
Seperti di daerah ane gan, padahal bisa dikatakan Wilayah Pedesaan tapi bitcoin cukup terkenal dan ini berkat kekompakan membernya.
Kami saling berbagi ilmu dan pengalaman gan dan itu yang membuat kami tetap bersama bahkan bisa berteman dengan member di luar propinsi. Jadi kesimpulan ane musyawarah itu sangat penting.

uneps
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
February 16, 2018, 01:18:59 PM
 #473

Biasanya musyawarah itu saya lakukan dengan teman-teman bitcoiner yang sering saya temui. Kalau untuk memberi arahan pada pemula secara langsung tidak pernah, misalnya ada yang bertanya barulah akan memberi informasi yang akurat.

baturradenx
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 50
Merit: 0


View Profile
February 16, 2018, 01:42:23 PM
 #474

Sangat penting terutama saat bermusyawarah itu juga kita berbagi informasi seputaran bitcoin, bisnis, kerja dan lain sebagainya, disitu kita saling tukar pikiran, dan saya berharap sih kita sukses semua amin.
Bougenvil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
February 16, 2018, 01:50:43 PM
 #475

Halo agan- agan semua, disini saya ingin bertanya tentang hal yang mungkin agan udah sering membahasnya. Namun disisi lain saya butuh pendapat agan, butuh kah kita memberi arahan yang baik tentang bitcoin? Atau membiarkan bagi pemula melakukan kesalahan sehingga di anggap spam? Kalo menurut ane pribadi berbagi ilmu tentang bitcoin itu sangat dianjurkan dalam Forum ini. Bagaimana argumen agan tentang tentang berbagi ilmu bitcoin, sudikah agan melihat orang lain tidak sukses?

Tentu saja yang namanya musyawarah bitcoin itu sangat penting gan, karena kita itu hidup di dunia cryptocurrency, dimana cryptocurrency naik dan turun dilihat dari bitcoin. Bagaimana mukin kita bisa melupakan bitcoin sedangkan kita bekerja dan mencari uang di forum bitcointalk. Sudah pasti harus yang namnya musyawarah tntg bitcoin gan

Awaknow
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
February 16, 2018, 02:39:31 PM
 #476

Halo agan- agan semua, disini saya ingin bertanya tentang hal yang mungkin agan udah sering membahasnya. Namun disisi lain saya butuh pendapat agan, butuh kah kita memberi arahan yang baik tentang bitcoin? Atau membiarkan bagi pemula melakukan kesalahan sehingga di anggap spam? Kalo menurut ane pribadi berbagi ilmu tentang bitcoin itu sangat dianjurkan dalam Forum ini. Bagaimana argumen agan tentang tentang berbagi ilmu bitcoin, sudikah agan melihat orang lain tidak sukses?

Menurut pendapat saya,memberi arahan yang benar kepada pemula itu sangat dianjurkan untuk kita bersama,karena saling membantu dan saling bahu-membahu dalam memberi arahan kepada pemula adalah jalan menuju kesuksesan bersama,jadi saya sangat setuju dengan pendapat agan. Dan untuk kedepan saya pribadi sebagai anggotaa baru diforum ini akan lebih mengkaji lagi pengalaman pengalaman dari para anggota forum yang sudah lama berkecimpung diforum ini.
Babypig
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
February 16, 2018, 05:15:45 PM
 #477

Kalau kita selagi bisa pasti kita berbagi ilmu...untuk mengajari anak baru yang belum bisa tentang bitcoin....karna kita sebelumnya belum bisa maka kita disini kalu bisa saling berbagi.biar kita sama sama bisa sukses...
Almasani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 102



View Profile WWW
February 16, 2018, 06:32:27 PM
 #478

Halo agan- agan semua, disini saya ingin bertanya tentang hal yang mungkin agan udah sering membahasnya. Namun disisi lain saya butuh pendapat agan, butuh kah kita memberi arahan yang baik tentang bitcoin? Atau membiarkan bagi pemula melakukan kesalahan sehingga di anggap spam? Kalo menurut ane pribadi berbagi ilmu tentang bitcoin itu sangat dianjurkan dalam Forum ini. Bagaimana argumen agan tentang tentang berbagi ilmu bitcoin, sudikah agan melihat orang lain tidak sukses?

terlalu angkuh dan sombong jika kita yang faham tentang bitcoin tapi tidak mau membimbing atau memberi tahu bagi para pemula bitcoin. karena disini kita harus saling membantu gan, memberi motivasi atau arahan serta saling berbagi ilmu. karena bukan kita saja yang akan sukses sendiri tetapi dengan saling berbagi ilmu tentang bitcoin teman teman kita juga akan ikut berhasil berkat bantuan atau ilmu yang kita bagi disini gan

hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 557
Merit: 100


Burst.Money


View Profile
February 16, 2018, 08:49:16 PM
 #479

Sebenar nya didalam forum inilah kita selaku member BTT untuk saling bermusyawarah serta berdiskusi untuk segala perkembangan dalam raung lingkup bitcoin, namun pada dasarnya haruslah kita ketahui dalam forum BTT ini memiliki rule yang harus diikuti segala ketetapannya.
Nah untuk menyikapi setiap pemula dalam forum ini agar tidak gagal faham dalam sebuah tread sehingga menimbulkan spam seharusnya bagi pemula untuk mengikuti serta mempelajari arah setiap tread dalam forum ini serta menghadirkan diskusi yang kontruktif.

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
Dede d
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 105
Merit: 0


View Profile WWW
February 17, 2018, 03:46:20 AM
 #480

Buat para newbi tanpa adanya musyawarah terlebih dahulu mungkin akan merasa bingung, bagaimana tentang forum ini, tapi dengan kita bermusyawarah dengan orang yang sudah terlebih dahulu mengetahui akan lebih memudahkan kita belajar dan memahami setiap kata kata yang di sampaikan.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!