Bitcoin Forum
April 11, 2021, 11:09:22 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 »  All
  Print  
Author Topic: Bagaimana prediksi agan dengan Imlek 2018 terhadap nilai Cryptocurrency  (Read 1027 times)
hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 557
Merit: 100


Burst.Money


View Profile
February 16, 2018, 09:06:29 PM
 #241

Hal tersebut menjadi salah satu momen untuk membeli dengan kesesuaian harganya, bisa dikatakan hal tersebut menguntungkan kalau memang nantinya ditargetkan harga akan melambung dari saat sekarang, dimana setiap hari-hari besar yang ada momen tersebut dimanfaatkan untuk mendapatkan profit yang tinggi setelahnya, namun untuk hari besar kali ini sepertinya hal tersebut tidak terlalu memberikan pengaruh yang besar dan dapat kita perhatikan tingkat penurunan yang memang tidak terlalu mengguncangkan market seperti saat harga btc UP di tahun 2017.
akan tetapi secara perlahan harga akan kembali meningkat.

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
1618139362
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618139362

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618139362
Reply with quote  #2

1618139362
Report to moderator
1618139362
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618139362

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618139362
Reply with quote  #2

1618139362
Report to moderator
1618139362
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618139362

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618139362
Reply with quote  #2

1618139362
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1618139362
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618139362

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618139362
Reply with quote  #2

1618139362
Report to moderator
TaufiqPD
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 2


View Profile
February 16, 2018, 09:37:01 PM
 #242

Ane kira hari besar apapun tidak ada perbedaan karena dalam setiap momen perayaan hari besar kebutuhan paling besar hanya kebutuhan material saja hal ini hanya uang riil yang banyak di habiskan, jadi tidak ada korelasi yang jelas dengan pertumbuhan uang virtual, kondisi ini justru sebaliknya malahan lebih banyak resell justru membuat nilai bitcoin kembali turun.

IRONX        
 THE BEST IN TRADING     |     THE BEST IN CRYPTO
Fully Regulated
myrza
Member
**
Offline Offline

Activity: 123
Merit: 12

Revolutionising Marketing and Loyalty


View Profile
February 16, 2018, 10:24:05 PM
 #243

semua tergantung demand(permintaan), jika pada beberapa hari kedepan akan banyak permintaan terhadap bitcoin dan altcoin maka mempengaruhi terhadap harganya. kesimpulannya bukan hanya momen imlek yang membuat harga naik

MobileBridge Momentum Token Sale
▬  https://momentumtoken.io/  ▬
Revolutionising Marketing & Loyalty
sarijaya4444
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
February 17, 2018, 03:25:31 AM
 #244

Selamat tinggal 84jt Selamat datang 150jt BTC Cheesy
rapi
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
February 17, 2018, 04:32:43 AM
 #245

Menurut saya untuk hari imlek ini nilai Cryptocurrency sangat stabil dan tidak turun secara drastis. Kemukinan harga atau nilai Cryptocurrency akan semakin naik setalah imlek.
Fozone
Member
**
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 10


View Profile
February 17, 2018, 04:42:00 AM
 #246

Prediksi saya ada kenaikan harga, tetapi hanya beberapa persen saja naik, biasanya harga Cryptocurrency akan naik di bulan desember.

  ●   KEEP CALM & HODL   ●
 ❰❰❰❰❰❰  KCH  ❱❱❱❱❱❱ 
● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●●●    ●  token  ●    ●●● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●
Dhaniii
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


Payment by AME


View Profile
February 17, 2018, 05:25:07 AM
 #247

dengan datangnya imlek , otomatis uang real akan menjadi kebutuhan untuk pembagian angpao, nah dengan adanya tradisi tersebut , bagaimana prediksi agan terhadap nilai harga cryptocurrency

Harganya masih sedikit demi sedikit merangkak naik, walaupun sebelum Imlek kemaren ada penurunan drastis tapi kini mulai naik gan, bitcoin terus meningkat sampai 140 juta juga, mungkin emang ada pengaruh terhadap cryptocurrency gara gara Imlek gan, tapi ga akan lama itu terjadi. Bentar lagi mungkin harga akan normal kembali di harga 250 juta.

abaharie
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 114
Merit: 0


View Profile
February 17, 2018, 05:51:41 AM
 #248

Setelah melewati imlek kemarin harga bitcoin kembali naik perlahan menuju harga awal. detik ini bitcoin di harga Rp.144.446.000 mudah mudahan kembali seperti semula gan. yang belum berinvestasi saya sedikit menyarakan untuk segera membeli. karna kecenderungan naik nya pasti gan...
Mahligai
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
February 17, 2018, 06:03:47 AM
 #249

Saya rasa mulai hari ini sudah ada kenaikan gan. Karena kalau saya pikir sebagian dari pengguna yang mengikuti perayaan Imlek telah kembali beraktivitas seperti biasa. Semoga semakin naik aja harganya gan.
ikicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 793
Merit: 100



View Profile
February 17, 2018, 06:10:51 AM
 #250

Sejak akhir januari sampai awal februari telah terjadi koreksi yang sangat tajam, harga bitcoin bahkan terkoreksi hampir -60% sejak ATH.
Ane rasa setelah imlek ini, bitcoin akan mengalami ascending, semoga saja

efxtrader
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 100


View Profile
February 17, 2018, 06:16:04 AM
 #251

Sejak akhir januari sampai awal februari telah terjadi koreksi yang sangat tajam, harga bitcoin bahkan terkoreksi hampir -60% sejak ATH.
Ane rasa setelah imlek ini, bitcoin akan mengalami ascending, semoga saja

kalo emang setelah imlek ini harga bitcoin kembali naik ke atas 15rb dollar, berarti emang keliatan bahwasanya power china luar biasa di dunia per bitcoin an
Monyero
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 104
Merit: 0


View Profile
February 17, 2018, 05:18:15 PM
 #252

Begini gan.imlek 2018 ini sedikit berpengaruh terhadap naik turunnya cryptocurrency.karena para cukong yg berasal dari Cina maupun Korea akan menarik uangnya untuk liburan.tapi pengaruhnya hanya sesaat gan.setelah Imlek harga cripto akan normal kembali.
aqil
Member
**
Offline Offline

Activity: 253
Merit: 10

BountyMarketCap


View Profile
February 17, 2018, 06:05:52 PM
 #253

dengan datangnya imlek , otomatis uang real akan menjadi kebutuhan untuk pembagian angpao, nah dengan adanya tradisi tersebut , bagaimana prediksi agan terhadap nilai harga cryptocurrency

Sepertinya tidak terlalu berpengaruh gan,hanya terjadi sedikit penurunan dan sekarang sudah mulai menanjak lagi.mungkin para investor cina punya banyak simpanan sehingga tidak perlu menjual aset mereka buat modal bikin ampoe.karena saya lihat tidak terjadi peningkatan transaksi yang berlebihan waktu imlek kemaren.

  ●   KEEP CALM & HODL   ●
 ❰❰❰❰❰❰  KCH  ❱❱❱❱❱❱ 
● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●●●    ●  token  ●    ●●● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●
Catok brok
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
February 18, 2018, 02:41:24 AM
 #254

dengan datangnya imlek , otomatis uang real akan menjadi kebutuhan untuk pembagian angpao, nah dengan adanya tradisi tersebut , bagaimana prediksi agan terhadap nilai harga cryptocurrency
ane rasa tidak terpengaruh dengan adanya imblek.
NIEX_88
Member
**
Offline Offline

Activity: 117
Merit: 10


View Profile
February 18, 2018, 03:03:53 AM
 #255

Semula saya kira harga bitcoin dan altcoin akan melambung tinggi, nyatanya nggak tuh. Beda banget dengan bulan desember kemarin yang naik drastis mungkin karena pengaruh natal dan tahun baru.

zolfa
Member
**
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 11


View Profile
February 18, 2018, 05:47:30 AM
 #256

dengan datangnya imlek , otomatis uang real akan menjadi kebutuhan untuk pembagian angpao, nah dengan adanya tradisi tersebut , bagaimana prediksi agan terhadap nilai harga cryptocurrency
dengan datangnya imlek saya memprediksikan bahwa harga cryptocurrency akan turun, namun setelah imlek dilaksanakan saya rasa harga cryptocurrncy akan terus meningkat, karena menurut para suhu di tahun-tahun lalu juga seperti itu, harga cryptocurrency kembali naik setelah hari raya imlek terlaksana. Saya sekarang juga berharap seperti itu, supaya kita tidak perlu merasa khawatir lagi dengan harga cryptocurrency yang semakin turun.
Candukupi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
February 18, 2018, 08:01:02 AM
 #257

Menurut saya tidak terlalu berpengaruh dengan imlek gak mungkin bitcoin lagi banyak di perbincangkan maka nya harga nya turun kita optimis aja bahwa bitcoin akan naik kembali
arifdadang34
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 253



View Profile
February 18, 2018, 08:02:45 AM
 #258

Menurut saya tidak terlalu berpengaruh dengan imlek gak mungkin bitcoin lagi banyak di perbincangkan maka nya harga nya turun kita optimis aja bahwa bitcoin akan naik kembali
yakin ga berpengaruh? rata-rata cukong itu orang china dan imlek adalah budaya orang china dan membutuhkan uang fiat yang banyak istilahnya lebaran gitu foya2 lah, abis mereka foya2 kan pasti balik lagi cari duit dong dan harga akan naik pasti ga cuma btc aja altcoin juga.
Pasooe
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile
February 18, 2018, 04:38:45 PM
 #259

Menurut saya ada sedikit terpengaruh dengan Imlek 2018 dengan turun naik harga cryptocurrency,di karena kan para cukong-cukong pada menarik uang untuk liburan daripada China dan Korea jadi pengaruhnya tak akan lama hanya sementara saja mudah mudahan harga cryptocurrency setelah Imlek akan normal lagi gan.
jack wira
Member
**
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 10


View Profile
February 18, 2018, 05:56:30 PM
 #260

Dengan perayaan imlek ini tentu sangat mempengaruhi nilai bitcoin mungkin nilai bitcoin akan naik sama seperti halnya waktu perayaan natal tahun lalu nilai bitcoin terus merangkak naik.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!