Bitcoin Forum
May 16, 2021, 03:27:36 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: investasi tanah,emas atau bitcoin?  (Read 1659 times)
Stewart66
Member
**
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 10


View Profile
February 11, 2018, 03:32:25 AM
 #1

menurut agan investasi mana yang paling menguntungkan?

1621178856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621178856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621178856
Reply with quote  #2

1621178856
Report to moderator
1621178856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621178856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621178856
Reply with quote  #2

1621178856
Report to moderator
1621178856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621178856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621178856
Reply with quote  #2

1621178856
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
tanggalsiji
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 0


View Profile
February 11, 2018, 03:56:21 AM
 #2

kalau kita bicara investasi yang jelas  tujuan adalah keuntungan, dan keuntungan itu punya sudut pandang sendiri2 , misal tanah keuntungan apa? bisa nanti untung di laba atau bisa keuntungan untuk anak2 nya, di sini yang di maksud agan keuntungan besar dalam perdagangan ya
menurut saya yang punya resiko tinggi itu yang punya laba besar  contoh bitcoin, fluktuatif harga bitcoin merupakan resiko untuk investasi, sedangkan tanah resiko kecil cuman keuntunganya juga tdk terlalu besar, menurut saya kita investasi di dua2 nya jadi jikalau resiko pada satu investasi terjadi maka investasi yang lain bisa meng cover, maaf mungkin ada koreksi
rifqirdh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101



View Profile
February 11, 2018, 04:15:31 AM
 #3

menurut agan investasi mana yang paling menguntungkan?

Masalah keuntungan saya berani memilih bitcoin tetapi investasi bitcoin memilki resiko yang sangat besar jadi di fikirkan dulu matang matang, tapi jika agan ingin investasi yang jangka panjang dan resikonya rendah saya sarankan agan investasi tanah karena harga tanah dari tahun ke tahun selalu naik ya walaupun keuntungannya tidak sebesar investasi bitcoin.

marufnang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 250


View Profile
February 11, 2018, 04:19:57 AM
 #4

menurut agan investasi mana yang paling menguntungkan?
investasi yang paling aman menurutku investasi tanah tapi kalau yang paling menguntungkan adalah investasi bitcoin,sayangnya bitcoin resikonya sangat tinggi karena sifatnya fluktuatif,bisa untung banyak dengan cepat bisa juga rugi sangat cepat.
marissa23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 101


Official Street Team member


View Profile
February 11, 2018, 04:28:06 AM
 #5

Investasi pada bitcoin memang lebih menguntungkan daripada investasi pada emas atau tanah, tapi resikonya juga besar karena harga yang fluaktif tidak bisa di prediksi berapa up dan downnya gan, jadi kalau investasi pada bitcoin ada dana yang tertinggal yang bisa di pakek untuk kebutuhan sehari-hari

Beyond Protocol Street Team
http://beyond.link | Coming Fall 2021
Official bitcointalk thread
realknow
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 120



View Profile
February 11, 2018, 04:37:49 AM
 #6

emang bener sih yang di katakan agan -agan di atas memang infestasi bitcoin beresiko tetapi infestasi tanah dan emas juga pasti ada resiko tetapi tidak seberapa drstis seperti bitcoin gan ya kalo menurut saya tinggal peribadi kita masing-masing mau pilih yang mana toh semua infestasi pastilah ada resikonya gan entah itu kecil/besar semua usaha ada resiko.

rosmerius
Member
**
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 11

Revolutionizing Crypto Payment Solutions


View Profile
February 12, 2018, 04:46:21 AM
 #7

memang sih setiap orang punya pilihan masing-masing buat investasi baik tanah,emas, atau bitcoin. menurutku kalo disuruh milih mending bitcoin buat investasi, walau resikonya besar tapi jika harganya naik keuntungannya juga mengikuti. selain itu bitcoin pasarnya sangat besar banyak peminatnya diseluruh dunia

▀█████▄▀████▄▀███▄▀██▄▀█▄▀▄        NUPay        ▄▀▄█▀▄██▀▄███▀▄████▀▄█████▀
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  A New Crypto-Payment Platform  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
█ █   [  Telegram  ]   [   Medium   ]   [   ICO Page   ]   [  Facebook  ]   [ Instagram ]   █ █
TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 252


View Profile
February 12, 2018, 04:58:41 AM
 #8

Sepertinya ketiga media tersebut mempunyai keuntungan dari masing-masing gan , tinggal kita sendiri saja yang menentukan akan mengalokasikan dana kita untuk berinvestasi dimana , kalau aku pribadi lebih memliklih ke Bitcoin dan tanah karena aku anggap kedua media investasi tersebut bisa di jadikan tabungan kita untuk kedepanya apalagi untuk harga tanah pasti sangat jarang mengalami penurunan yang ada kenaikan terus harganya setiap tahunya apalagi jika tanah yang kita investasikan mempunyai infrastruktur yang baik maka harga akan melambung tinggi.
bitjoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1190
Merit: 500



View Profile
February 12, 2018, 05:18:33 AM
 #9

menurut agan investasi mana yang paling menguntungkan?
investasi yang paling aman menurutku investasi tanah tapi kalau yang paling menguntungkan adalah investasi bitcoin,sayangnya bitcoin resikonya sangat tinggi karena sifatnya fluktuatif,bisa untung banyak dengan cepat bisa juga rugi sangat cepat.
Dari pada kita investasi tanah kan lebih bagus di bitcoin saja,a kan tetapi kalau kita investasi di bitcoin memang resiko nya cukup besar gan mengingat harganya engak tentu tapi jikalau mau investasi di sini lebih baik lihat dulu ekonomi kita jangan mementingkan kita investasi di sini sedangkan ekonomi kita lagi kurang membaik,





        ▄▄█████████▄▄
     ▄███▀▀       ▀▀███▄
   ▄██▀               ▀██▄
  ██▀ ▄▄             ▄▄ ▀██
 ██▀  ▐██████▄ ▄██████▌  ▀██
██▀    ██  ███ ███  ██    ▀██
██      █▄ ▐██ ██▌ ▄█      ██
██▄      ▀ ▐██ ██▌ ▀      ▄██
 ██▄        ██ ██        ▄██
  ██▄        ███        ▄██
   ▀██▄              ▄██▀
     ▀███▄▄       ▄▄███▀
        ▀▀█████████▀▀
.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ██                                         
██████████  ▄▄  ██▄▄▄▄▄▄  ▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██▄     
██          ██  ████████  ██  ████████  █████████  ████▄   
██          ██  ██        ██     ▄▄██▀  ██   ▄██▀  ██ ▀██▄ 
██          ██  ██        ██  ▄██▀▀     ██▄██▀▀    ██   ▀██▄
██████████  ██  ████████  ██  ████████  █████████  ██     ██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀     ▀▀

Finance




           ▄█▄    ▄▄▄▄▄▄███████
         ▄█████▄   ▀███████████
 █▄    ▄█████████    ██████████
 ███▄▄█████████▀   ▄██████████▌
 ████████████▀   ▄████████████
▐██████████▀   ▄█████████▀ ▀██
▐█████████▄   █████████▀     ▀
████████████▄  ▀█████▀
███████▀▀▀▀▀     ▀█▀







mr_denz
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile
February 12, 2018, 05:32:12 AM
 #10

Kenapa tidak menyimpan aset kita di ketiganya itu. Peribahasanya bilang Jangan Menyimpan Telur Dalam Satu Keranjang.
Investasi di tanah bagus itu, karena harganya akan naik terus dari tahun ke tahun. Tapi Kalau yang mau untungnya cepat pastinya di Bitcoin. Walau itu beresiko.
Jadi misalkan punya dana banyak, kenapa tidak menginvestasikn di ketiganya.
iqrasalsabila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 102



View Profile
February 12, 2018, 05:36:18 AM
 #11

menurut agan investasi mana yang paling menguntungkan?

Semuanya sama2 menguntungkan juga sama2 ada resikonya, tapi tingkat perbandingannya lebih tinggi resiko inves bitcoin disamping keuntungannya juga besar.
Untuk inves tanah atau emas kita harus punya modal dlu, sedangkan bitcoin tanpa modal kita bisa mengumpulkannya dg bounty.
Tapi klo saya pribadi justru mggunakan media inves crypto sbg modal untuk inves tanah, emas ato yg lainnya klo hasil tradernya bisa mencapai utk itu.
Apapun bentuk investasinya, pada dasarnya tujuannya sama yaitu mencari keuntungan yang bisa dijadikan tabungan atau diputar lagi agar hasil keuntungan tdi semakin banyak tanpa mengabaikan prinsip kehati-hatian & penganalisaam thdp suatu investasi.
shiningstar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


Qravity is a decentralized content production


View Profile
February 12, 2018, 05:53:27 AM
 #12

Semuanya menguntungkan dan resikonya juga berbeda satu sama lain, kalo diindonesia yang paling bagus untuk sekarang sih ya tanah karena harganya naik terus pertahun dan investasi resmi ga seperti bitcoin yang masih belum resmi di Indonesia ini. Emas bagus juga tapi cenderung lebih stabil sehingga return nya ga begitu besar.

SaepulMT
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 2


View Profile
February 12, 2018, 05:58:06 AM
 #13

menurut agan investasi mana yang paling menguntungkan?
Jawaban saya mendingan investasi tanah atau emas karena resiko yang kecil dibandingkan dengan bitcoin tapi investasi bitcoin keuntungannya sangat besar gan walaupun pun resiko nya sangat tinggi.Jadi intinya kalau berinvestasi pasti ada resiko nya,tinggal pilih mana yang mau dipilih gan.
ngefek berat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 101



View Profile
February 12, 2018, 06:25:33 AM
 #14

Kalau untuk memperoleh keuntungan secara cepat lebih baik berinvestasi di dalam bitcoin tetapi syarat yang harus di miliki adalah harus siap menanggung segala resiko yang muncul nantinya sedangkan investasi tanah pasti waktu yang di perlukan relatif lama untuk memperoleh keuntungan.
waitinglist
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 0


View Profile
February 12, 2018, 06:56:21 AM
 #15

Kalau untuk memperoleh keuntungan secara cepat lebih baik berinvestasi di dalam bitcoin tetapi syarat yang harus di miliki adalah harus siap menanggung segala resiko yang muncul nantinya sedangkan investasi tanah pasti waktu yang di perlukan relatif lama untuk memperoleh keuntungan.

kalau bicara berinvestasi ketiga nya bagus,semua tergantung yang menjalani nya.kalau berinvestasi tanah kapan tahun nya sudah pasti akan naik jadi kemungkinan besar resiko rugi saya rasa nga ada.kalau emas atau bitcoin ada dua resiko yaitu untung dan rugi,karena harga emas dan bitcoin harga nya naik,turun.tapi setiap orang mempunyai keinginan nya masing-masing.kalau saya sih karena saya nga bisa berinvestasi tanah atau emas dan harus punya modal gede,jadi saya pilih investasi bitcoin walau pun saya sudah tau resiko nya.karena berinvestasi bitcoin walau pun punya modal sedikit tapi bisa berjalan.

Rubengiovani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
February 12, 2018, 07:01:37 AM
 #16

Menurut saya gan investasi yang menguntungkan hanya di bitcoin kalau kita investasi di tanah sama emas perputaran nya sangat lambat,tapi kalau kita investasi di bitcoin cepat perputaran nya resikonya pun besar gan
Ardenoss
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100



View Profile
February 12, 2018, 07:04:25 AM
 #17

Menurut saya gan investasi yang paling memguntungkan hanya di bitcoin,karena di bitcoin kita bisa dapat untung 3x lipat dari sebelum,tapi investasi di bitcoin atau dunia crypto sangat beresiko tinggi karena harga nya yang sangat fluaktif,
serizawa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250



View Profile
February 12, 2018, 07:54:25 AM
 #18

kalau mau investasi jangan all in gan, bisa berabe ente nanti kalau all in di crypto, saran saya si ente invest tanah dan bitcoin aja, tanah 70% dan crypto 30% kenapa tanah lebih besar karna tanah di jual pun gak pernah rugi lain kayak bitcoin bisa aja ntr klw turun ente shock jadi ente jual murah jadi saran ane tanah 70% dan btc 30%
MancyZz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 252

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
February 12, 2018, 08:05:38 AM
 #19

menurut agan investasi mana yang paling menguntungkan?
investasi yang paling aman menurutku investasi tanah tapi kalau yang paling menguntungkan adalah investasi bitcoin,sayangnya bitcoin resikonya sangat tinggi karena sifatnya fluktuatif,bisa untung banyak dengan cepat bisa juga rugi sangat cepat.
sependapat sama ane.kalau cari yang aman ya tanah karena harga tanah kedepan jelas semakin naik
kalau investasi bitcoin peluang untung sangat besar tapi peluang rugi juga tinggi
saran ane sih kalau mau investasi banyak di bitcoin dalam jangka panjang sih bisa di jual pada tahun 2020 atau 2021

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
YoBit AirDrop $|
Get 700 YoDollars for Free!
🏆
Diablesfunis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
February 12, 2018, 08:09:57 AM
 #20

menurut agan investasi mana yang paling menguntungkan?
Investasi bitcoin sih paling untung, tahun lalu aja nambahnya beberapa kali lipat, cuman ya resikonya jauh lebih besar daripada investasi tanah atau rumah. Kalo diindonesia menurut saya mending investasi dirumah atau tanah kalo ga mau terlalu beresiko tapi pengen tetap. Menguntungkan.

               ♦      GΞMΞRA      ♦     Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds     [  WHITEPAPER  ]               
     ▬▬▬    PRE-SALE  ▶  Sep 10th - Oct 24th     JOIN NOW & get 20% BONUS!    ▬▬▬     
♦          TELEGRAM        TWITTER        FACEBOOK        YOUTUBE         MEDIUM         GITHUB         LINKEDIN          ♦
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!