Bitcoin Forum
September 26, 2022, 04:17:36 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2]  All
  Print  
Author Topic: Sharing mining koin spekulasi.  (Read 307 times)
adiphenomenon
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 51
Merit: 0


View Profile WWW
February 25, 2018, 11:23:20 AM
 #21

kalo mining coin baru gini ya harus kuat, kuat rugi, kuat mental, kuat segalanya XD enaknya kalo mining di awal ntar kalo koin jadi naga ya ente opit gede, kalo jadi abu ya rugi wkwkwk
1664165856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664165856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664165856
Reply with quote  #2

1664165856
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1664165856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664165856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664165856
Reply with quote  #2

1664165856
Report to moderator
Penting
Member
**
Offline Offline

Activity: 167
Merit: 15


View Profile
February 28, 2018, 09:03:37 AM
Merited by batusangkar87 (2)
 #22

kalo mining coin baru gini ya harus kuat, kuat rugi, kuat mental, kuat segalanya XD enaknya kalo mining di awal ntar kalo koin jadi naga ya ente opit gede, kalo jadi abu ya rugi wkwkwk

iya sih gan , tp kemungkinan jadi naga kecil , arus tau kedepannya tuh coin ke gmna baru tuh bisa untung gede.
kalau cuma untung-untungan saya rasa hanya akan merugi Cheesy
hansis
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 44
Merit: 0


View Profile
March 02, 2018, 01:56:06 AM
 #23

ikut mantau gan baru nyoba mining DBIX dubaicoin modal sewa tau nya bledes.hehehe mendadak naik dificultya
bytuul
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile
March 02, 2018, 08:29:28 AM
 #24

gimana nih para miner, ada yang masih miing ETN ndak yah ? lagi mau swith nih dari xmr ke etn
nyoba2 katanya lebih asik daripada miing xmr, tanggapannya dung bro yang udah main etn
EtN koin lama kayaknya deh soalnya dah masuk beberapa exchanger  Smiley tapi denger-denger etn ini mining nya mudah ama ada beberapa trick yang bisa dilakuin

triknya apa gan kalau boleh tau?
apakah masih berhubungan dengan mining rig ?
Utuhikan (OP)
Member
**
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 14


View Profile
March 06, 2018, 03:41:54 PM
 #25


triknya apa gan kalau boleh tau?
apakah masih berhubungan dengan mining rig ?

Kalo trik saya gak berani untuk berbagi karena bisa dibilang cukup curang sama yang kasih ilmu juga saya gak ada ijin. Namun peralatan yang kita gunakan gratis dan hanya modal tenaga sama sedikit rupiah  Smiley

▔▔▔▔▔
kyucryp
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


CAT.EX Exchange


View Profile
March 07, 2018, 04:45:46 AM
 #26

menurut ane jika agan sudah terjun untuk mining koin spekulasi jadi harus siap dengan segala resikonya dari koinnya turun harga, tidak masuk di exchanger, bahakan koin nya tidak laku harus siap. menurut ane untuk pemula lebih baik mining koin yang sudah ada dimarket aja dan cari koin yang prospek nya bener bener jelas.

batusangkar87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104



View Profile
March 07, 2018, 01:54:08 PM
 #27


triknya apa gan kalau boleh tau?
apakah masih berhubungan dengan mining rig ?

Kalo trik saya gak berani untuk berbagi karena bisa dibilang cukup curang sama yang kasih ilmu juga saya gak ada ijin. Namun peralatan yang kita gunakan gratis dan hanya modal tenaga sama sedikit rupiah  Smiley

wah kalau untuk hal kecurangan saya ga ikutan deh .
kirain emang ada trik yg baik dan sejalan dengan miner
Kokkereng
Member
**
Offline Offline

Activity: 193
Merit: 14


View Profile
March 07, 2018, 02:02:14 PM
 #28


triknya apa gan kalau boleh tau?
apakah masih berhubungan dengan mining rig ?

Kalo trik saya gak berani untuk berbagi karena bisa dibilang cukup curang sama yang kasih ilmu juga saya gak ada ijin. Namun peralatan yang kita gunakan gratis dan hanya modal tenaga sama sedikit rupiah  Smiley

saya pernah diajak sama temen tuh mungkin mirip gtu.
bikin web sendiri buat mining
bytuul
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile
March 14, 2018, 09:56:53 AM
 #29


triknya apa gan kalau boleh tau?
apakah masih berhubungan dengan mining rig ?

Kalo trik saya gak berani untuk berbagi karena bisa dibilang cukup curang sama yang kasih ilmu juga saya gak ada ijin. Namun peralatan yang kita gunakan gratis dan hanya modal tenaga sama sedikit rupiah  Smiley

saya pernah diajak sama temen tuh mungkin mirip gtu.
bikin web sendiri buat mining

biasanyamining basis web kurang menguntungkan gan ,
kalupun menguntungkan ya kecil .
makannya daripada buang-buang waktu saya mending mining make rig aja
valuater
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 252



View Profile
March 15, 2018, 05:05:33 PM
 #30

koin spekulasi yang saya mining , btn hasilnya sih belum ada karena harga coin nya hancur banget soalnya baru 1 exchanger harus di hold lama mungkin baru hasilnya lumayan soalnya roadmapnya juga panjang
Pages: « 1 [2]  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!