Bitcoin Forum
April 13, 2021, 05:36:51 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
Author Topic: seorang pelajar yang mengenal dan memahami bitcoin?  (Read 2045 times)
Agus_92
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 0


View Profile
February 23, 2018, 12:57:08 PM
 #361

Dampak positif dan negatif itu tergantung pada sii penggunanya .
Namun seorang pelajar yang memahami bitcoin,  mungkin mreka akan lebih maju dan sukses dan berdampak positif bagi mereka kalau tidak menyalah gunakan bitcoin .
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1618335411
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618335411

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618335411
Reply with quote  #2

1618335411
Report to moderator
Lampohtapek
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 480
Merit: 2


View Profile
February 23, 2018, 01:06:38 PM
 #362

Menurut gue,,,,, seorang pelajar mengenal dan memahami bitcoin itu sangat tidak baik, karna dapat berpengaruh pada masa depan nya, gue sangat yakin sekali tentang itu, pelajar kalo sudah mengenal dan memahami bitcoin dia akan lalai dan malas belajar, apa lagi kalo seorang pelajar itu uda mempunyai penghasilan, kan ngerti lah a bagai mana seorang pelajar itu, dia bisa lupa belajar, dan lupa waktu, dan bisa2 dia jadi anak yang sombong dan angkuh, karna bisa berpenghasilan sendiri tanpa di biayai oleh orang tua nya,
denasha92
Member
**
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 10


View Profile
February 23, 2018, 04:31:26 PM
 #363

Pelajar itu tugasnya hanya belajar itulah paradigma lama, tapi pelajar zaman now sudah banyak yang bisa melakukan apa yang dilakukan oleh orang dewasa. Penjelasan mengenai dampak buruk maupun baiknya kan sudah di bahas di atas, menurut ane pelajar wajar aja kalau mengenal bitcoin kan belajar jadi apapun yang bisa menambah wawasan harus dipelajari selama itu hal positif dan kalau pelajar sudah berkecimpung di dunia bitcoin perlu bimbingan orang tua atau guru biar enggak melenceng

                                                 BetFury                                                
🐥Twitter | 📩 Telegram | 🎲 You play - We pay 🎲 |YouTube 🍿|Reddit 🕹 
                                                Free BTC 1 800 Satoshi every day                                               
Zulkifli BI
Member
**
Offline Offline

Activity: 226
Merit: 22


View Profile
February 23, 2018, 05:15:43 PM
 #364

Bagus bagus saja gan kalau pelajar mempelajari bitcoin, asalkan jangan sampai mereka lalai dan lupa akan pendidikan nya, pendidikan lanjut seperti biasa bitcoin juga perlu untuk diketahui, lagian kan ini menguntungkan semua komponen.
Hehe
Gitu gan

  ●   GOLD-BACKED TOKEN   ●
 ❰❰❰❰❰❰  First Payment Gateway To Use  ❱❱❱❱❱❱   
● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●●●    ●  PGPAY  ●    ●●● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●
putrisafrina94
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 3

Neurogress – Controlling the world with the power


View Profile
February 23, 2018, 05:17:35 PM
 #365

kalau menurut persepsi ane pribadi sih sangat lah bagus apabila seorang pelajar belajar mengenal dan memahami bitcoin. hanya saja belum pantas rasanya apabila langsung terjun kedalam dunia cryptocurrency. dengan kata lain pengenalan dan pehaman bitcoin yang cocok untuk seorang pelajar hanyalah sebatas dasarnya saja. karena apabila pelajar langsung terjun kedalam dunia cryptocurrency bisa-bisa nantinya akan merusak dirinya sendiri.

▃ ▄ Neurogress  ▀▄▀  Controlling the world with the power of thought ◥◤ TGE Start: 10 JAN 2018 (http://www.Neurogress.io/)
Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


THE ENERGY EFFICIENCY PROTOCOL


View Profile
February 23, 2018, 05:33:33 PM
 #366

itu tandanya sekarang bitcoin sudah mulai di kenal di berbagai kalangan gan, dari pelajar sampai pekerja. jika sudah banyak pengguna bitcoin yang masih pelajar, kita harusnya mulai melakukan penyuluhan atau pembelajaran kepada mereka, mungkin melalui seminar. karena bilah salah jalan mungkin banyak pelajar yang menyalah gunakan bitcoin seperti yang agan bilang.

Rimueng tuha
Member
**
Offline Offline

Activity: 405
Merit: 11


View Profile
February 23, 2018, 05:40:13 PM
 #367

pendapat saya gan tidak ada salahnya pelajar mengenal dan memahami bitcoin karena bitcoin itu sangat menguntungkan bnget gan. asalkan jangan sampai gara gara bergabung dengan Bitcoin mereka meninggalkan pelajaranya di sekolah karena orang yg berpendidikan melahirkan pemimpin yg bijak, karena itu akan berdampak sangat tidak baik untuk pelajar itu sendiri tapi kembali ke induvidu masing2 gan.  Smiley

Saya sangat sependapat dengan agan , karena kita ketahui sekarang saat ini banyak pelajar yang sering melakukan hal negatif seperti tawuran dan lain2, d3ngan mempelajari dan aktif dalam bitcoin tentu akan berdampak positif bagi si pelajar itu sendiri , sehingga banyak hal positif dan menyita waktu si pelajar tu sendiri dalam mempelajari perbitcoinan dan cryptocurency
pz_coin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17
Merit: 0


View Profile
February 23, 2018, 06:04:40 PM
 #368

    Semakin maraknya dan gencar-gencarnya bitcoin di indonesia, sehingga tidak asing lagi tentang apa itu bitcoin..?    Bahkan di kota-kota besar di indonesia sudah lumrah yang namanya bitcoin. Seiring perkembangan zaman di sekitar plosok-plosok desa pun juga ada yang mengetahui dan mengenal bitcoin. Bahkan pelajar-pelajar di indonesia juga ikut serta dalam mengenal dan memahami bitcoin.

nah,,  yang jadi pembahasan kali ini "bagaimana jika seorang pelajar mengenal dan memahami tentang bitcoin? dan apa dampaknya..!

    menurut agan-agan bagaimana dampaknya jika seorang pelajar yang sukses di bidang bitcoin, sedangkan pelajar-pelajar di indonesia itu banyak yang pemikirannya pendek. Sedikit-sedikit tawuran, dan yang paling miris sampai-sampai pengguna dan pengedar narkoba.
        
         info: https://metro.sindonews.com/read/1282528/170/tawuran-berdarah-di-tambun-40-pelajar-smk-bekasi-ditangkap-1518706314  =>Tawuran
         Berdarah di Tambun, 40 Pelajar SMK Bekasi Ditangkap
        
         info: http://regional.liputan6.com/read/3035104/gawat-20-persen-pelajar-jatim-pengguna-narkoba   =>pelajar pengguna narkoba

     menurut saya jika seorang pelajar yang sukses di bidang bitcoin itu damapknya ada dua, positif dan negatif. Mengapa begitu?   iya, karena rata-rata jika masih seorang pelajar itu pemikirannya pendek. tapi, tidak jarang juga pelajar yang meiliki pengetahuan dan yang berwawasan luas sehingga memiliki cita-cita yang tinggi untuk kemajuan bangsa indonesia ini.

dari sisi "positifnya" jika seorang pelajar yang sukses di bidang bitcoin:
      1. dia akan menabung sebagai modal untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi
      2. memikir akan kemajuan indonesia dengan hasil yang dia dapatkan
      3. mengurangi pengangguran di indonesia
      4.mengurangi kriminalitas yang di lakukan oleh pelajar

dan dampak dari sisi "negatifnya":
      1.berhenti sekolah "quit school"
      2.membeli narkoba dengan hasil yang dia dapatkan
      3.pernikahan dini
      4.menyewa pembunuh bayaran, dalam artian (seorang pelajar masih banyak yang pemikirannya pendek, yang senang-senangnya tawuran,
         mengkonsumsi narkoba, dll. otomatis dia kan punya musuh, sehingga dia nekat untuk menyewa pembunuh bayaran dengan hasil yang dia
         dapatkan, untuk membunuh musuhnya tersebut)

        menurut saya, itu semua tergantung pemerintah/keluarga terdekatnya gan, yang mengantisipasi atau mengaturnya terkait dengan pelajar yang
        hanya mengambil dari sisi negatifnya.


  Bagaimana menurut agan-agan tentang pelajar yang mengenal dan memahami bitcoin..?
Mohon beri masukan dan kritikan terkait dari tema tersebut, demi kemajuan bangsa indonesia tercinta ini.


Saya masih pelajar gan, dan menurut saya pelajar yang ikut dalam bitcoin rata rata pelajar yang berpendidikan dalam dunia teknologi . Dan untuk menjawab thread disini membutuhkan pemikiran dan analisa terhadap suatu berita lalu disaring dan disimpulkan, itu ga mudah bagi pelajar. Keinginan mendapat profit dari bitcoin saya pikie bagi pelajar untuk kesenangan dan kalau lebih positifnya untuk membanggakan orang tua karna bisa menghasilkan uang dan cukup menghidupi kebutuhan sendiri. Jadi point + . Saya yakin pelajar2 yang mengikuti bitcoin ini rata2 adalah pelajar yang berpendidikan cerdas dan bijaksana dalam penggunakan teknologi khususnya bitcoin. Kalau disangkut pautkan dengan narkoba pasti ada kemungkinan, tapi secara logika, orang2 pasti semakin BODOH yang mengkonsumsi Narkoba dan untuk menjawab thread juga ya bisa kelihatan asal2annya . Ya itu secara logika.

kalau menurut pendapat saya seorang pelajar mengenal dan memahami bitcoin sejak dini itu sangat bagus sekali
karena mereka bisa menambah wawasan dan mengenal investasi di zaman di era kriptografi yang berkembang dengan sangat cepat ini dan semua hal pasti ada dampak positif dan negatif nya seperti yang agan katakan, alangkah lebih baik apabila proses pembelajaran nya di bimbing oleh senior atau orang tua pelajar yang memahami dan memiliki pengalaman di kriptografi bitcoin ini supaya bisa mengarahkan ke arah yang positif dan bermanfaat.  Smiley
sampurnamild
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 0


View Profile
February 23, 2018, 08:43:47 PM
 #369

Sebenernya walaupun masih pelajar kalau sdh bisa sukses dengan bitcoin itu baik, tapi alagkah lebih baik lagi kalau pelajar itu di beri pendekatan mengenai hasil dari bitcoin nya sebaiknya di hunakan untuk hal hal yang baik, misalkan di tabung agar bisa di pergunakan untuk hal ya bermanfaat nantinya, jadi intinya pelajar tersebut harus di beri bimbingan ngan, agar bisa mengarahkan ke arah yang positif.
SnapDown22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 250



View Profile
February 23, 2018, 08:58:58 PM
 #370

Saya rasa apabila pelajar mempelajari tentang dunia teknologi khususnya bitcoin bukanlah hal yang di permasalahkan ini justru bisa membuat mereka mendapatkan kesibukan tersendiri dengan cara belajar di dunia online
tanjiran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 111



View Profile
February 23, 2018, 09:06:12 PM
 #371

Saya rasa apabila pelajar mempelajari tentang dunia teknologi khususnya bitcoin bukanlah hal yang di permasalahkan ini justru bisa membuat mereka mendapatkan kesibukan tersendiri dengan cara belajar di dunia online
Menggunakan internet dengan sehat, tentu saja itu membawa dampak yang sangat baik, apalagi bisa mendapatkan penghasilan dari situ. Sebagai generasi millenial, apalagi pelajar zaman now, harusnya lebih mudah beradaptasi dengan hal-hal semacam ini, dan jika mereka mau mempelajari ini sejak dini akan membawa dampak yang sangat positif.

Tias Indriani
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
February 23, 2018, 10:50:04 PM
 #372

yah saya rasa ini adalah hal yang bagus , bila dilakukan sesuai dengan jam yang positif, dalam arti tidak meningalkan jam yang seharus nya dia menuntut ilmu , pelajar boleh saja mengenal bitcoin , tidak ada larangan , semua orang juga pingin sukses di usia muda , tapi jangan perna menyalahgunakan bitcoin, untuk hal hal yang dapat merugikan penguna lain , jika mereka mengenal bitcoin , serahus nya mereka mempunya orang yang dapat mengarahkan mereka , mungkin saran saya harus terus di awasi , biar kita penguna lain merasa aman juga.
poulembertus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 359
Merit: 250


Cryptocurrency Wallet - Denaro.io


View Profile
February 23, 2018, 10:51:37 PM
 #373

yah saya rasa ini adalah hal yang bagus , bila dilakukan sesuai dengan jam yang positif, dalam arti tidak meningalkan jam yang seharus nya dia menuntut ilmu , pelajar boleh saja mengenal bitcoin , tidak ada larangan , semua orang juga pingin sukses di usia muda , tapi jangan perna menyalahgunakan bitcoin, untuk hal hal yang dapat merugikan penguna lain , jika mereka mengenal bitcoin , serahus nya mereka mempunya orang yang dapat mengarahkan mereka , mungkin saran saya harus terus di awasi , biar kita penguna lain merasa aman juga.

intinya jika anak muda peajar ingin berpenghasan dari bitcoin ya harus pandai membagi waktu
di dunia bitcoin ya hanya di gunakan sampingan saja, tugas pokok ya masih sebagai pelahar ya beajar
kalau bisa membagi waktu ya sukses tingga menunggu waktu saja

       ▄▄
     ▄███
    █████
██████████████▄▄
██████████████████▄
███████████████████
█████     ▀▀█████████              ███████████▄    ███████████  ████      ███      ████      ██████████▄     ▄██████████▄
█████         ▀███████             ███▀▀▀▀▀▀▀███   ███▀▀▀▀▀▀▀▀  █████     ███     ██████     ███▀▀▀▀▀▀███   ████▀▀▀▀▀▀████
████            ██████             ███        ███  ███          ██████    ███    ███  ███    ███       ██   ███        ███
███▀            ██████             ███        ███  █████████    ███ ███   ███    ███  ███    ███▄▄▄▄▄▄███   ███        ███
█▀              ██████             ███        ███  ███▀▀▀▀▀▀    ███  ███  ███   ███    ███   ██████████▀    ███        ███
                ██████             ███        ███  ███          ███   ███ ███   ██████████   ███  ▀███▄     ███        ███
              ▄███████             ███▄▄▄▄▄▄▄███   ███▄▄▄▄▄▄▄▄  ███    ██████  ███▀▀▀▀▀▀███  ███    ▀███▄   ████▄▄▄▄▄▄████
          ▄▄█████████              ███████████▀    ███████████  ███     █████  ███      ███  ███      ▀███   ▀██████████▀
 █████████████████
▄████████████████▀
█████████████▀▀
    █████
    ███▀
    ▀▀
|CRYPTOCURRENCY WALLET AND
WORLDWIDE DEBIT CARDS         ||
                               ▄▄▄▄
                             ▄██████▄
    ██████████████████████████▀ ▄▄ ▀█████████
    ██                     ███  █   ███    ██
  ▄███████████████████████████████████████████▄
 ███████████████████████████████████████████████
████▀                                       ▀████
███                                           ███
███                    ███████▄               ███
███   ▄█████████▄      ██    ▀██        ▄████████
███   ██       ██              ██      ██▀    ███
███   ██  ███  ██              ██      ██  ██ ███
███   ██       ██      ██    ▄██       ██▄    ███
███   ▀█████████▀      ███████▀         ▀████████
███                                           ███
███     ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██        ███
███      ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██       ███
████▄                                       ▄████
 ███████████████████████████████████████████████
  ▀███████████████████████████████████████████▀
|
King Khaizan
Member
**
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 10


View Profile
February 23, 2018, 11:06:08 PM
 #374

Sebenarnya menurut ane itu tergantung dari niat nya bagaimana cara bermain bitcoin, menurut ane siapapun bisa melakukan bitcoin namun yang terpenting adalah bagaimana cara mengatur waktu agar tidak mengganggu aktifitas yang wajib yaitu aktifitas belajar di sekolah.

hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 561
Merit: 100


Burst.Money


View Profile
February 23, 2018, 11:14:54 PM
 #375

Dalam memahami tingkat sikologis seseorang dalam memenej sesuatu terlebih dalam hal mengenal oleh seorang pelajar yang memang akan mengelola keuangan dalam jumlah yang besar dari pendapatan hasil dari bitcoin tentunya harus dipahami terlebih dahulu ketika seorang pelajar memahami tentang bitcoin tentu nya pelajar tersebut memiliki pola pikir yang luas tentang hal yang dia geluti, kalau memang terpengaruh nya seorang pelajar tentunya memiliki dua sisi bisa positif dan negatif. Intinya hal itu tergantung bagaimana si pelajar tersebut.

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
mass sasmito
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 11


View Profile WWW
February 23, 2018, 11:24:58 PM
 #376

Menurut ane pelajar yang mengenal bitcoin sejak dini adalah hal yang positif karena dapat membantu mereka dalam hal financial tinggal orang tua atau saudaranya yang mengarahkan kepada hal-hal yang positif, Kalau ane selama ini ane kenal dengan orang-orang yang mau bermain di bitcoin pasti orang orang yang positif/baik karena mereka harus meluangkan waktunya untuk bekerja dengan sungguh-sungguh sedangkan orang-orang yang negatif tidak akan mau melakukanya

ATLANT●ICO
NEW TAKE ON MEDICAL SERVICE
ANN  ● Telegramwww.atlantico-network.ioTwitterFacebook
yananda
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
February 23, 2018, 11:46:24 PM
 #377

Menurut ane pelajar yang mengenal bitcoin sejak dini adalah hal yang positif karena dapat membantu mereka dalam hal financial tinggal orang tua atau saudaranya yang mengarahkan kepada hal-hal yang positif, Kalau ane selama ini ane kenal dengan orang-orang yang mau bermain di bitcoin pasti orang orang yang positif/baik karena mereka harus meluangkan waktunya untuk bekerja dengan sungguh-sungguh sedangkan orang-orang yang negatif tidak akan mau melakukanya

tentunya juga akan menghindarkan para pelajar yang sering menghabiskan waktunya untuk hal-hal buruk dan tidak berguna, dengan pelajar ikut di Bitcoin menjadi pribadi yang lebih bermanfaat tentunya dengan hasil keuntungan yang diraih bisa membantu orang tua dan sekitar

CryptoVzla
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 290


www.thegeomadao.com


View Profile
February 24, 2018, 12:05:53 AM
 #378

Menurut ane pelajar yang mengenal bitcoin sejak dini adalah hal yang positif karena dapat membantu mereka dalam hal financial tinggal orang tua atau saudaranya yang mengarahkan kepada hal-hal yang positif, Kalau ane selama ini ane kenal dengan orang-orang yang mau bermain di bitcoin pasti orang orang yang positif/baik karena mereka harus meluangkan waktunya untuk bekerja dengan sungguh-sungguh sedangkan orang-orang yang negatif tidak akan mau melakukanya

logis juga , ane juga sependapat dengan ini.
adapun orang yg berhenti bekerja/sekolah karena pendapatan yg didapet kurang , terus beralih untuk belajar tentang dunia crypto currency dan mendapatkan hasil yang lebih baik daripada pekerjaan real nya.
kalau pun udah sukses , dan punya modal ane rasa untuk terjerumus kedalam hal" negatif seperti narkoba gt agak susah deh , karena udah mikir punya apa" dan ane rasa pikirannya lebih ke masa depan daripada hancurin apa yang dia gapai gtu .

              ▓▓▓▓▓▓▓▓▓           
          ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▓███       
       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██████▓     
     ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓████████▓   
    ▓▓▓▓▓▓▓▓███████████▓▓▓██████ 
   ▓▓▓▓▓▓▓███████████████████████ 
  ▓▓▓▓▓▓██████████████████████████
 ▓▓▓▓▓▓███████████████████████████▒
 ▓▓▓▓▓▓████████████████████████████
▓▓▓▓▓▓██████████▓▓▓▓███▓▓▓▓████████
▓▓▓▓▓▓█████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓███████
▓▓▓▓▓▓██████████▓▓▓▓███▓▓▓▓████████
 ▓▓▓▓▓▓███████████████████████▓▓▓█▓
 ▓▓▓▓▓▓██████████████████████▓▓▓▓█▒
 ▓▓▓▓▓▓████████████████████▓▓▓▓██
  ▓▓▓▓▓▓▓████████████████▓▓▓▓███ 
   ▓▓▓▓▓▓▓▓████████████▓▓▓▓▓██▓ 
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▓▓▓▓▓██▓   
     ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓███▓   
     ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
               ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓           

GEOMA DAO


Take a Look Into the Future


█▀▀▀







█▄▄▄


▀▀▀█







▄▄▄█
Vinallaa
Member
**
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 10


View Profile
February 24, 2018, 12:19:31 AM
 #379

    Semakin maraknya dan gencar-gencarnya bitcoin di indonesia, sehingga tidak asing lagi tentang apa itu bitcoin..?    Bahkan di kota-kota besar di indonesia sudah lumrah yang namanya bitcoin. Seiring perkembangan zaman di sekitar plosok-plosok desa pun juga ada yang mengetahui dan mengenal bitcoin. Bahkan pelajar-pelajar di indonesia juga ikut serta dalam mengenal dan memahami bitcoin.

nah,,  yang jadi pembahasan kali ini "bagaimana jika seorang pelajar mengenal dan memahami tentang bitcoin? dan apa dampaknya..!

    menurut agan-agan bagaimana dampaknya jika seorang pelajar yang sukses di bidang bitcoin, sedangkan pelajar-pelajar di indonesia itu banyak yang pemikirannya pendek. Sedikit-sedikit tawuran, dan yang paling miris sampai-sampai pengguna dan pengedar narkoba.
        
         info: https://metro.sindonews.com/read/1282528/170/tawuran-berdarah-di-tambun-40-pelajar-smk-bekasi-ditangkap-1518706314  =>Tawuran
         Berdarah di Tambun, 40 Pelajar SMK Bekasi Ditangkap
        
         info: http://regional.liputan6.com/read/3035104/gawat-20-persen-pelajar-jatim-pengguna-narkoba   =>pelajar pengguna narkoba

     menurut saya jika seorang pelajar yang sukses di bidang bitcoin itu damapknya ada dua, positif dan negatif. Mengapa begitu?   iya, karena rata-rata jika masih seorang pelajar itu pemikirannya pendek. tapi, tidak jarang juga pelajar yang meiliki pengetahuan dan yang berwawasan luas sehingga memiliki cita-cita yang tinggi untuk kemajuan bangsa indonesia ini.

dari sisi "positifnya" jika seorang pelajar yang sukses di bidang bitcoin:
      1. dia akan menabung sebagai modal untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi
      2. memikir akan kemajuan indonesia dengan hasil yang dia dapatkan
      3. mengurangi pengangguran di indonesia
      4.mengurangi kriminalitas yang di lakukan oleh pelajar

dan dampak dari sisi "negatifnya":
      1.berhenti sekolah "quit school"
      2.membeli narkoba dengan hasil yang dia dapatkan
      3.pernikahan dini
      4.menyewa pembunuh bayaran, dalam artian (seorang pelajar masih banyak yang pemikirannya pendek, yang senang-senangnya tawuran,
         mengkonsumsi narkoba, dll. otomatis dia kan punya musuh, sehingga dia nekat untuk menyewa pembunuh bayaran dengan hasil yang dia
         dapatkan, untuk membunuh musuhnya tersebut)

        menurut saya, itu semua tergantung pemerintah/keluarga terdekatnya gan, yang mengantisipasi atau mengaturnya terkait dengan pelajar yang
        hanya mengambil dari sisi negatifnya.


  Bagaimana menurut agan-agan tentang pelajar yang mengenal dan memahami bitcoin..?
Mohon beri masukan dan kritikan terkait dari tema tersebut, demi kemajuan bangsa indonesia tercinta ini.


Saya masih pelajar gan, dan menurut saya pelajar yang ikut dalam bitcoin rata rata pelajar yang berpendidikan dalam dunia teknologi . Dan untuk menjawab thread disini membutuhkan pemikiran dan analisa terhadap suatu berita lalu disaring dan disimpulkan, itu ga mudah bagi pelajar. Keinginan mendapat profit dari bitcoin saya pikie bagi pelajar untuk kesenangan dan kalau lebih positifnya untuk membanggakan orang tua karna bisa menghasilkan uang dan cukup menghidupi kebutuhan sendiri. Jadi point + . Saya yakin pelajar2 yang mengikuti bitcoin ini rata2 adalah pelajar yang berpendidikan cerdas dan bijaksana dalam penggunakan teknologi khususnya bitcoin. Kalau disangkut pautkan dengan narkoba pasti ada kemungkinan, tapi secara logika, orang2 pasti semakin BODOH yang mengkonsumsi Narkoba dan untuk menjawab thread juga ya bisa kelihatan asal2annya . Ya itu secara logika.

kalau menurut pendapat saya seorang pelajar mengenal dan memahami bitcoin sejak dini itu sangat bagus sekali
karena mereka bisa menambah wawasan dan mengenal investasi di zaman di era kriptografi yang berkembang dengan sangat cepat ini dan semua hal pasti ada dampak positif dan negatif nya seperti yang agan katakan, alangkah lebih baik apabila proses pembelajaran nya di bimbing oleh senior atau orang tua pelajar yang memahami dan memiliki pengalaman di kriptografi bitcoin ini supaya bisa mengarahkan ke arah yang positif dan bermanfaat.  Smiley


Kalo menurut saya ya siapa pun bisa mencari bitcoin,asalkan jangan mengganggu aktivitas yang lain
Karna mereka bisa menambah wawasan dan mengenai investasi yang berkembang sangat cepat.

Bento98
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
February 24, 2018, 12:23:26 AM
 #380

menurut saya sih boleh- boleh saja,karena kan bitcoin ini bisa di jadikan untuk tabungan di masa depan,
yang penting tidak menggangu pelajaran.
kalau ikut di dunia bitcoin kan bisa meringankan beban perkonomian kluarga,itu saja sih kita ambil positifnya aja,,.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!