Bitcoin Forum
September 21, 2019, 10:39:21 PM *
News: If you like a topic and you see an orange "bump" link, click it. More info.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
Author Topic: Jangan Manja ! Kerjain Sekarang . Lakuin dulu !  (Read 153 times)
Dread Pirate Roberts
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 270


.


View Profile
February 22, 2018, 04:18:33 AM
Last edit: February 22, 2018, 04:57:18 AM by Dread Pirate Roberts
 #1

Hallo bitcoiners indo .
sorry judulnya begini . karena ini yang ane rasain sekarang .


kalo ada yang mau sharing post dibawah ya . biar ane masukin thread buat dibaca2 .

langsung aja jadi intinya cerita saya gini . ane ikut bitcointalk cukup lama . sekitar pertengahan 2014. ane adopter di harga 6jt . waktu ane pertama tau bitcoin ( abis lulus SMA )
dulu ane punya uang sendiri hasil jualan online di forum kasakkusuk . "" nah ane ada duit 25jtan . dan ane mikir gimana caranya double duit ane biar ga boros .
akhirnya abis googling nemu bitcoin stelah pikir panjang ane beli bitcoin semuanya . total hampir 5 BTC lah . bodohnya dulu hampir 3 -5 bulan bitcoin terus turun sampe 3jt . disitu ane stress berat uang satu2nya harus loss hampir 60%an dan akhirnya pas bitcoin balik 6jt ane jual lagi lah semua itu . total paling dapet opit cuman 1-2 jtan . abis itu ane ga balik2 ke bitcoin .

dan pas awal 2017 ane balik lagi tuh ke bitcoin . ane udah ga ada modal karena ane pake buat bayar kuliah dsb . jadi ane coba ikut2 bounty di bitcointalk . karena dari awal ane emang ga pernah ikut bounty gitu2 . murni tok karena ane pengen baca2 thread ANN dari coin yang ane invest di crypto dulu . ane ikutin bounty males2an ( jangan ditiru ) dan kalo diliat2 lagi bounty yang rata2ane pilih itu sukses . sekali itu aja 2 bulanan ane liat orang2 1 orang bisa dapet $5k itu coinnya sukses bgt . dan itu ga kejadian 1 kali . ada kali 6x ane kelewatan kesempatan karena males Padahal ane udah di thread bounty itu udah di dalemnya . tinggal ikutin .

jadi kalo dari ane sekarang ini yang terpenting . lakuin aja . jangan males . di luar sana banyak orang yang cari duit sampe jadi tukang parkir . jualan buah . minta2 . dia kerja seharian di jalanan panas . kita dikasih kesempatan untuk mendapatkan otak yang cerdas jangan sampe kita sia siain . lakuin sekarang . Ini ga melulu soal bounty ya . misal agan punya inovasi yang bagus pun tapi belum terimplementasikan . coba dimulai ajak2 atau lakuin penelitian marketingnya dsb . semoga kita sama2 sukses di crypto.

sebenernya sih post ini ane dedikasiin buat ane diri sendiri juga .   Grin


bonus


           ▄▄██████▄▄                  ▄▄▄█████▄▄▄
        ▄██████████████▄           ▄▄███████████████▄
      ▄██████████████████▄       ▄████████████████████▄
     █████████▀▀▀▀█████████▄   ▄██████████▀▀▀▀██████████
   ███████▀        ▀█████▀ ▄███████████▀       ▀████████
  ▄█▄█████▀           ▀█▀ ▄███████████▀          ▀███████▌
▄█████▄███              ▄███████████▀             ███████▌
  ▀█▀█████▄           ▄███████████▀ ▄▄           ▄███████▌
   ███████▄        ▄███████████▀ ▄████▄        ▄████████
     █████████▄▄▄▄███████████▀  ▄█████████▄▄▄▄██████████
      ▀████████████████████▀     ▀████████████████████▀
       ▀███████████████▀▀         ▀████████████████▀
          ▀▀▀██████▀▀                ▀▀███████▀▀▀
CryptoMania            ▄▄ ▄▄▄▄▄▄
           ▐██████████▄▄██▌
▄▄▄ ▄▄▄▄▄ ▄████████████████▄▄
████████████  ▄█████████████▄▄
▐███████████▌  █████████▀█████████
 ██▀▀ ██████ ▄████████▌▀▀ ▄███████▌
     ██████▐█████████  ▄███████▀▀
    ▐█████████████████▄███████
    ████████████████████████
    ▐████████████████████████
   ▄███▄▐███  ▄█████▄███████▄███▄
  ▐██ ██▐███ ▐███ ███▌ ███ ▐██ ██
   ▀███▄▐███ ▐███ ███▌ ███  ▀███▄
   ██▄█▀▐█████▀█████▀  ███  ██▄█▀

The Real Slots
████████████████████████████████████████████████   ████████████████████████████  ██████████████  ███████   ████
Experience on-chain

.
  $




.
  $
1569105561
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569105561

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569105561
Reply with quote  #2

1569105561
Report to moderator
1569105561
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569105561

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569105561
Reply with quote  #2

1569105561
Report to moderator
1569105561
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569105561

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569105561
Reply with quote  #2

1569105561
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1569105561
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569105561

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569105561
Reply with quote  #2

1569105561
Report to moderator
cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
February 22, 2018, 04:37:29 AM
 #2

iya jangan manja karena manja itu satu kunci kegagalan kalou bukan sekarang kapan lagi kita kerjakan,lakukan saja selagi bisa.
dalam forum bitcointalk ini banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari dunia crtypto.
maka mulai sekarang bangkitlah dari kemalesan dan kemanjaan kita untuk terjun bersam'' kedunia bitcoin karena kesempatan untuk kita sukses itu hanya ada pada diri kita sendiri bukan sama orang.
tetap semagat dan tetap berjuang untuk kesuksesan masa depan kita.
Putroe Phang
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 11


View Profile
February 22, 2018, 04:41:34 AM
 #3

Tekuni semua pekerjaan yang kita punya, itu intinya,,,
Saya dulunya juga males malesan untuk mengikuti program bounty, karena merasa tidak yakin dengan adanya imbalan coin yang akan kita terima,namun setelah saya melihat banyak perkembangan yang terjadi di program bounty, sekarang saya begitu yakin dan rajin untuk mengikuti bounty, saya kerjakan semua aturan dari peraturan yang ditetapkan program bounty.,
Karena manja tidak akan merubah kehidupan sehari-hari.

horrifiedx1
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10

"simply getting the job done"


View Profile
February 22, 2018, 04:44:22 AM
 #4

pengalaman pribadi yang sangat inspiratif gan, ane sendiri kadang juga masih berfikir seperti itu, apalagi setelah ane amati bounty ini memerlukan disiplin yang tinggi, dan harus mematuhi rule yang sudah ditetapkan, karena sekali kita meleset maka tidak bakalan dapat reward, maka dari itu kita harus bisa tanamkan dari diri kita sendiri untuk bisa melawan rasa manja, malas, beserta teman2nya itu

Mycro Jobs                                                                                                                                                                                                   
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                     
                                                           ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
rangga28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
February 22, 2018, 04:53:00 AM
 #5

iya benar pak. tapi saya sering menguki bounty scam ntah karena saya yang kurang teliti mencari bounty yang bagus. kebanyakn bounty saya ikutin malah scam. tapi saya tetap ikutin apa aja yang bisa saya ikutin untuk urusan hasilnya terakhir-terakhir.

Iveyalla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
February 22, 2018, 04:55:56 AM
 #6

Sikap manja itu memang selalu ada dalam setiap pekerjaan kita,apa itu dalam dunia bitcoin atoupun dalam dunia kesehari_harian kita.
Intinya kita jangan bermalas dan bergantugan tapi lakukan saja apa yang sekarang menjadi tugas kita.
Karena sejauh mana pun kita berusaha yang namun rasa malas itu tetap ada tapi kita jadikan pekerjaan yang saat ini kita kerjakan itu sebuah hal penting yang perlu kita lakukan maka semua itu kita sudah pasti berusaha semaksimal mungkin untuk sukses dan berhasil.

BITCOINTALKTELEGRAMTWITTERFACEBOOK ●  DISCORD
  SEDO POW TOKEN    DOCUMENT MANAGEMENT SYSTEM BASED  ON BLOCKCHAIN
Salsa23
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
February 22, 2018, 04:56:44 AM
 #7

Siap Pak... Paling tidak ini bisa memotivasi kita para pemula yang baru mengenal Bitcoin. Terkadang juga rasa malas pasti menghinggap karena memang belum ada hasil yang didapatkan,namun dengan adanya motivasi seperti ini paling tidak menambah kesemangatan kita untuk terus belajar dan belajar agar nanti bisa menikmati hasil yang diinginkan. Proses pastinya terasa berat untuk menggapai sukses,jadi keep fight....
TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 250


View Profile
February 22, 2018, 04:59:24 AM
 #8

Iya semua yang ada di sini pasti mempunyai berbagai macam kisah pada saat awal masuk ke forum ini , seperti aku juga dulu tidak begitu yakin dengan forum ini apalagi bounty itu apa sih aku hanya fokus pada trading saja namun dulu untuk trading tidak seprofit sekarang karena dulu juga kurang begitu mengetahui tentang trading alhasil modal juga habis aku WD buat menunjang kebutuhan hidup , lalu ane mulai dah ikut projek yah seperti agan juga awalnya juga rada males ngerjainya karena masih ragu namun tetap sih aku kerjain alhasil dpatlah stake pada spreadsheet nah mulai saat itu aku banyak tanya sal stake sama temen yang sudah lama ikut di forum dan menambah semangat ku dengan semua penjelasan yang dia berikan hasilnya memang aku mendapatkan hasil yang lumayan lah pada saat itu bisa menutup kebutuhan hidup , jadi memang kuncinya harus rajin dan percaya semua usaha yang kita lakukan pasti akan membuahkan hasil sesuai dengan usaha kita . Jadi tidak ada kata terlambat selagi kita mau berusaha.
GovintoContreraz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 0


View Profile
February 22, 2018, 05:03:53 AM
 #9

Pekerjaan apapun kalau ingin sukses harus semangat, tekun dan optimis, kita lakukakan apa yang kita mampu, jangan selalu tergantung pada orang lain. Seperti di bitcoin ini, banyak hal untuk kita lakukan untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus punya modal besar dan misalkan kita punya modal, kita juga bisa berinvestasi di bitcoin ini.
nacareng
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 0


View Profile
February 22, 2018, 05:07:25 AM
 #10

Benar gan kalau kita manja biasa nya kita tidak akan menjadi sukses karena kunci sukses itu kerajinan kita dalam melakukan suatu pekerjaan yang kita tempuh untuk mendapakan suatu keberhasilan dalam suatu perkerjaan tersebut dengan keberhasilan yang sangat baik untuk kita dapat kan.
tanggalsiji
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 0


View Profile
February 22, 2018, 05:09:01 AM
 #11

iya gan, pada prinsipnya setiap usaha untuk menghasilkan uang yang banyak itu tidak boleh malas, jadi di dunia crypto pun kalau ingin mendapatkan penghasilan itu yan kerja keras dengan cara banyak membaca di forum, post di forum , ikuti bounty, yang penting berusaha dan berusaha
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 929
Merit: 251



View Profile
February 22, 2018, 05:16:18 AM
 #12

Itu jadi pembelajaran yang sangat berharga agar agan bisa membuat waktu yang ada untuk di gunakan dengan sebaik-baiknya.

Coba bayangin kalau agan tidak melewati proses itu dulu,pasti sampai saat ini masih cara berfikirnya masih seperti dulu.

Semoga sukses gan kedepannya,terus gunakan waktu anda dengan sebaik-baiknya.


              ▄▄▄▄▄▄▄▄
          ▄▄████████████▄▄
       ▄████████████████████▄
     ▄██████████████▀█████████▄
   ▄███████████████   ██████████▄
  ▐█████████████████   ██████████▌
 ▐█████████████████▀    ██████████▌
 ███████████████▀        ██████████
▐████████████▀     ▄███   █████████▌
████████████    ▄████▀██▄███████████
██████████▀██▄████▀    █████████████
█████████   ███▀     ▄██████████████
▐█████████        ▄████████████████▌
 ██████████    ▄███████████████████
 ▐██████████   ███████████████████▌
  ▐██████████   █████████████████▌
   ▀██████████▄█████████████████▀
     ▀████████████████████████▀
       ▀████████████████████▀
          ▀▀████████████▀▀
              ▀▀▀▀▀▀▀▀
 
temtum




     █
    ██
   ████
  ██▌███
 ▐██▌███▌
 ███ ██▀▌
 ▀██ █▄██
 █▄█ ███▀
 ▀██ ██▄█
 █▄█ ███▌
  ██▌███
  ▐█▌██
   ▐█▌
    █
    █
     ▀
 




░░░░░░░░██████
░░░░░░░░██████
░░░░░░░░██████

░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████

░░░██████
░░░██████
░░░██████

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
 







        ▄▄██████▄▄
       ▐██▀    ▀██▌
       ██        ██
       ██        ██
       ██        ██
      ██████████████
      █████  ███████     ██ 
  ██  █  ████████  █ ██   
      ███████  █████    ██   
      ██████████████
 








▄██▄
▀██▀         ▄██▄
             ▀██▀

       ▄██▄
       ▀██▀

           ▄██▄
  ▄██▄     ▀██▀
  ▀██▀
 
 


           ▄▄█▄▄   ▄
█▄        ████████▀▄
███      █████████▀
▐███▄    ████████▌
▄▄█████▄▄▄███████▌
  ▀█████████████
  ▄▄██████████▀
    ▄████████▀
▀▀████████▀
    ▀▀▀
 

    ▄█▀▀ ▄▄▄▄▄▄ ▀▀█▄
   ▐█▄████████████▄█▌
  ▐██████████████████▌
  █████▀▀▀████▀▀▀█████
 █████     ██     █████
▐██████▄▄▄████▄▄▄██████▌
 ████▄▀▀▀██████▀▀▀▄████
  ▀▀████        ████▀▀
      ▀▀        ▀▀
 

         █▀▀▄▄▄█▄
         █    ▀█▀
       ▄▄█▄▄
▄██▄▄████████▄▄██▄
█████▀▀████▀▀█████
 ███▄  ▄██▄  ▄███
  ▀████▀██▀████▀
    ▀███▄▄███▀
       ▀▀▀▀

██ ██ ██ ██

   ██ ██ ██

      ██ ██

      ██ ██
   
Homepage

      ██ ██

      ██ ██

   ██ ██ ██

██ ██ ██ ██
   
White Paper
shelow99
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
February 22, 2018, 05:23:52 AM
 #13

iya gan, pada prinsipnya setiap usaha untuk menghasilkan uang yang banyak itu tidak boleh malas, jadi di dunia crypto pun kalau ingin mendapatkan penghasilan itu yan kerja keras dengan cara banyak membaca di forum, post di forum , ikuti bounty, yang penting berusaha dan berusaha

Trimakasih agan agan diatas sudah berbagi pengalaman pribadi...pelajaran yang saya ambil...kerjakan sekarang, jangan malas...siiplah....soal hasil.kan nomer sekian...saya harus banyak membaca...menelaah dan mempelajari seluk beluk dunia kripto...semoga agan agan disini bersedia berbagi ilmu...terimakasih
-kirito-
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0


View Profile
February 22, 2018, 05:29:36 AM
 #14

Manja itu bqgi orang yang gk mau berusaha....segala sesuatu bisa terwujud saat kita berusaha,kerja keras....pa yg jadi pergumulan cita cita dan impian lakukan sekarang jangan tunggu nanti nanti.....kalau ada niat dan usaha pasti ada jalan kesuksesan....lakukan dengan yakin.semangat....
Card dus
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 269
Merit: 1


View Profile
February 22, 2018, 05:32:50 AM
 #15

Semangat banget gan ikut bounty karena cerita nyata dr temen ane, setelah mengikutinya & blm selesai proyek bounty yg ane kerjakan trnyata ada smerit. Di situ ane sempet down hampir 2-3 minggu, tp setelah ane pikir2 ane harus belajar & semua butuh proses. Toh lama kelamaan ane jg akan bs sendiri asalkan terus belajar & mengambil pengalaman2 dr para senior.
tetyulfania
Member
**
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 10

send and receive money instantly, with no hidden c


View Profile
February 22, 2018, 05:42:12 AM
 #16

Jangan terlalu manja dalam mencari pekerjaan dalam bitcoin, usahakan lebih banyak googling aja dibandingkan dengan menanyakan kepada orang lain, karena bisa saja kita mendapatkan banyak dan lebih bagus informasi dari hasil googling kita dibandingkan dengan menanyakan kepada orang lain, tapi tidak semua kerja keras kita bisa langsung berhasil, butuh waktu dan juga proses agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar ke depannya nanti, mungkin ada yang sudah atu tahun baru berhasil dalam bitcoin.


vannoux
Member
**
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 10

sima aing sima maung, sora aing gelap ngampar


View Profile
February 22, 2018, 06:01:35 AM
 #17

Sepertinya kita senasib  Grin Grin Grin Grin Grin
gw juga 2014 awal tau bitcoin.. harga 7 jtaan..
meanwhile, btc anjlok ke 2,7jt.. stress parah..
darisitu bitcoin gw tinggalin..
2017 tau tau btc udah 30 jutaan, mulai kaget, tapi belom terjun lagi..
100 juta, 200 juta.. surprised.. baru nyemplung lagi, ketinggalan kereta  Grin Grin
Bitompel
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
February 22, 2018, 06:06:34 AM
 #18

Thanks sharingnya gan , ane ngikutin crypto juga baru awal 2017 pertama ga tertarik malah ngerjain captcha kaya orang dong dong hahah . dapet apa2 juga enggak .
jadi ane sekarang mau seriusin . mungkin butuh usaha yang lebih karena ada system merit ini . tapi ya ane jg pernah baca usaha tidak akan menghianati hasil . ane harus lebih keras berjuang berarti .
Powerman001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 513
Merit: 100



View Profile
February 22, 2018, 06:12:33 AM
 #19

iya betul sekali kata suhu satu ini. setiap ada bounty saya dulu selalu mengikuti nya. minimal ikut twitter nya. dan syukur hasilnya ada yang bagus ada yang kurang bagus. tapi saya fikir ini gratisan jadi saya tetap semangat terus mengikuti semua bounty yang bisa saya kerjakan. dan syukur hasilnya tidak di sangka-sangka, baru ikut beberapa bulan penghasilan saya hampir 100jt murni dari bounty. kuncinya hold koin yang kita dapat dari bounty setelah harga oke baru lepas..semangat kawan.
breathlessz
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 10

BetGil - Online Gaming Industry


View Profile
February 22, 2018, 06:18:50 AM
 #20

saya pikir dengan adanya bounty ini kita sudah diberi peluang yang sangat terbuka dalam mengumpulkan pundi2 uang. dan kalau ditekuni hasilnya bisa luar biasa, apalagi hal ini tanpa memerlukan modal. jadi mari kita bangun diri kita supaya tidak memanjakan diri berleha2, entah sampai kapan peluang itu ada yang penting bagaimana cara kita memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik2nya

Pages: [1] 2 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!