Bitcoin Forum
September 26, 2018, 03:52:47 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 »
  Print  
Author Topic: [ANN] UBIATAR-AIRDROP -ICO-MATA UANG KRIPTO DIMANAPUN  (Read 8730 times)
shodik007
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 672
Merit: 251


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
July 20, 2018, 03:38:30 PM
 #1441

Udah bisa dikategorikan scam ini bountynya, awal2 udah dipotong 280rb token, ini malahan mau dipotong lagi 50%, serakah bener ini dev ubiatar
Setau saya scam itu bukan istilah untuk suatu proyek ICO yang memotong alokasi bounty atau bahkan tidak mendistribusikan bounty gan, tapi suatu proyek baru dikategorikan scam jika hasil dari ICO mereka atau token mereka tidak bisa diperjualbelikan.
itu scam bagi  bounty gan karena tidak ada pemberitahuan adanya pemotongan alokasi dan bahkan tidak mendistribusi sama sekali, tapi proyeknya tetap berjalan semestinya karena mereka membuat investor yang telah berkontribusi pada proyek mereka
iya gan benar scam memiliki banyak kategori, menurut saya juga ini sudah termasuk scam karena sudah tidak sesuai dengan yang timnya janjikan dulu

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
1537977167
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537977167

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537977167
Reply with quote  #2

1537977167
Report to moderator
Einax Airdrops and Bounties made easy! List your ERC-20 token
FREE
ETH markets launching soon!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
prince V
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 257



View Profile
July 20, 2018, 03:43:23 PM
 #1442

Udah bisa dikategorikan scam ini bountynya, awal2 udah dipotong 280rb token, ini malahan mau dipotong lagi 50%, serakah bener ini dev ubiatar
Setau saya scam itu bukan istilah untuk suatu proyek ICO yang memotong alokasi bounty atau bahkan tidak mendistribusikan bounty gan, tapi suatu proyek baru dikategorikan scam jika hasil dari ICO mereka atau token mereka tidak bisa diperjualbelikan.
itu scam bagi  bounty gan karena tidak ada pemberitahuan adanya pemotongan alokasi dan bahkan tidak mendistribusi sama sekali, tapi proyeknya tetap berjalan semestinya karena mereka membuat investor yang telah berkontribusi pada proyek mereka
iya gan benar scam memiliki banyak kategori, menurut saya juga ini sudah termasuk scam karena sudah tidak sesuai dengan yang timnya janjikan dulu
Seusai arti nya 'penipuan' saya rasa tindakan developer UBIATAR ini memotong dana bounty yang sudah dijanjikan diawal bisa dikatakan scam juga bagi peserta bounty nya, meskipun istilah scam lebih umum digunakan untuk ICO bodong.
Terlepas dari hal itu, pemotongan bounty ini cukup membuat kita semua terkejut, karena sejak awal memang kita menilai UBIATAR ini bisa menjadi salah satu bounty sukses di tahun ini.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-
WEBSITEE |█| WHITEPAPER












dekya81
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
July 20, 2018, 04:14:55 PM
 #1443


Wah jika beneran di potong lagi sampe setengahnya pasti kecewa banget nih ane sebagai peserta bounty nya , soalnya dulu udah pernah di kurangi dari ketetapan awalnya masak sekarang ada pemotongan lagi sampe setengahnya pula   Shocked , aneh ini Dev nya !
kelihatannya sudah jels disunat deh gan, ane lihat yang distribusi dari telegram dulu dan dapatnya pada kecil itu sudah jelas dipotong setengah dari yang tercantum di spreadsheet. masak ada yang cuma dapat 0.5 uac mau dibuat apa tuh koin  Grin

Wah kesel juga tuh lama-lama ! Buat beli paketan aja gak cukup, seharusnya yang jadi peserta bounty nya wajib komplain nih jika memang beneran ada sunatan sampe setengahnya gitu, kasian udah proses nya kemarin delay nya lama eh tau-tau pas di bagiin di potong juga . Komplain aja gan .  Cheesy
Ane melihat bounty ini sudah sangat lama berakhir, dan bisa dibilang mengalami sukses besar dalam penjualan ico. Tapi sampai sekarang tokennya belum di distribusikan juga pada peserta bounty, keadaan seperti inilah yang membuat peserta bounty merasa kesal, ditambah lagi dengan pemotongan alokasi saat bounty sudah berakhir.
wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
July 20, 2018, 04:20:00 PM
 #1444

Udah bisa dikategorikan scam ini bountynya, awal2 udah dipotong 280rb token, ini malahan mau dipotong lagi 50%, serakah bener ini dev ubiatar
Setau saya scam itu bukan istilah untuk suatu proyek ICO yang memotong alokasi bounty atau bahkan tidak mendistribusikan bounty gan, tapi suatu proyek baru dikategorikan scam jika hasil dari ICO mereka atau token mereka tidak bisa diperjualbelikan.
itu scam bagi  bounty gan karena tidak ada pemberitahuan adanya pemotongan alokasi dan bahkan tidak mendistribusi sama sekali, tapi proyeknya tetap berjalan semestinya karena mereka membuat investor yang telah berkontribusi pada proyek mereka
iya gan benar scam memiliki banyak kategori, menurut saya juga ini sudah termasuk scam karena sudah tidak sesuai dengan yang timnya janjikan dulu
yah, project sebelah jga udah setahun tapi masih belum jelas. sabar saja gan, kita gak tahu apa yang di rencakan dev di masa depan, walaupun lambat, selama programnya masih jalan, lebih baik di tungguin saja gan.


    █████████████████████████████
  █████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████
████████▀▀▀▀█████████████▀▀▀▀████████
████▀▀        ▀███████▀        ▀▀████
██████████▄▄     ▀█▀     ▄███████████
██████████████▄       ▄██████████████
██▀▀      ▀█████    ▄██████▀▀     ▀██
██████▄▄   ▄▄█▀    █▀  ▀█▀    ▄██████
███████████▀     ▄███▄      ▄████████
█████████▀       ▀███▀█▄    ▀████████
██████▀     ▄█▄    ▀   ██▄    ▀▀█████
██▀▀    ▄▄██████▄     ██████▄    ▀▀██
█████████████▀  ▀█▄    ▀█████████████
██████████▀     ▄███▄     ▀██████████
██████▄      ▄▄████████▄▄     ▀▀█████
 ███████████████████████████████████
  █████████████████████████████████
    █████████████████████████████
         ▄▄▓▓▓▓▓▄                     ▄▄▓▓▓▓▓▄▄
      ▄███████▓▓▓▓▓▓▄             ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
            ▀▀████▓▓▓▓▓▄       ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
                ▀████▓▓▓▓▓   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                   ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
   ▄▄▓▓▓▓▓▄▄         ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▀          ▄▓▓▓▓▓▓▄▄
▄████████▓▓▓▓▓▄▄      ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄        ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
      ▀▀████▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▓▓▄   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀████▓▓▓▓▓▓▀     ▀███▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▄▓▓████▓▓▓▓▄     ▄▓▓███▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▓▄
     ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▄▄
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
    ▀▀▓▓▓▓▀▀         ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄         ▀▀███▓▓▀▀
                   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▄
                ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀████▓▓▓▓▓▄
           ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▄▄▄
      ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀             ████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
          ▀▓▓▓▓▓▀▀                   ▀▀██▓▓▓▀▀
Powered By
Rubius 
The Future of Finance
badjacks99
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 500



View Profile
July 20, 2018, 04:28:02 PM
 #1445

Udah bisa dikategorikan scam ini bountynya, awal2 udah dipotong 280rb token, ini malahan mau dipotong lagi 50%, serakah bener ini dev ubiatar
Setau saya scam itu bukan istilah untuk suatu proyek ICO yang memotong alokasi bounty atau bahkan tidak mendistribusikan bounty gan, tapi suatu proyek baru dikategorikan scam jika hasil dari ICO mereka atau token mereka tidak bisa diperjualbelikan.
itu scam bagi  bounty gan karena tidak ada pemberitahuan adanya pemotongan alokasi dan bahkan tidak mendistribusi sama sekali, tapi proyeknya tetap berjalan semestinya karena mereka membuat investor yang telah berkontribusi pada proyek mereka
iya gan benar scam memiliki banyak kategori, menurut saya juga ini sudah termasuk scam karena sudah tidak sesuai dengan yang timnya janjikan dulu
yah, project sebelah jga udah setahun tapi masih belum jelas. sabar saja gan, kita gak tahu apa yang di rencakan dev di masa depan, walaupun lambat, selama programnya masih jalan, lebih baik di tungguin saja gan.
lebih baik menunggu daripada berspekulasi yang berlebihan gan, sekarang kabarnya distribusi untuk airdrop juga lagi berjalan karena yang join airdrop banyak mungkin membutuhkan waktu beberapa hari gan, setelah distribusi airdrop selesai semoga distribusi terus berjalan untuk bounty

.next-generation social media service.
██   based on blockchain technology ██
                      ▄▄█▄ ▀▄▄
                   ▄███████  ███▄▄
               ▄█████▀▀ ████  ▀█████▄▄
           ▄▄█████▀    ▄ ▀███▄   ▀▀█████▄
       ▄▄█████▀       ██▄ ▀███▄      ▀▀█████▄
      ▐███▀▀        ▄█████  ████         ▀███▌
      ▐███         ████▀███▄ ▀███         ███▌
      ▐███        ████  ▀███▄ ▀███▄       ███▌
      ▐███      ▄███▀ ▄█  ███▌ ▐███▌      ███▌
      ▐███     ▄███▀ ████  ▀██▓  ████     ███▌
      ▐███    ████  ███▀  ▄▄▄▄▄▄▄▄████▄   ███▌
      ▐███   ████ ▄███▀ ▄██████████████▄  ███▌
      ▐██▀ ▄███▀ ▄███▒                    ███▌
      ▐█▀ ▄███▀ █████████████████████████████▌
         ████  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
        ▀█████▄▄                    ▄▄█████▀
           ▀▀█████▄▄             ▄█████▀▀
               ▀▀█████▄▄     ▄▄████▀▀
                   ▀▀█████▄█████▀
                       ▀████▀
.

     ▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄   ▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄
     ██▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀██ ▐██▀▀▀▀██ ▐██▀▀▀▀▀ ███▀▀▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀███▀ ████▄ ███ ███▀▀▀▀▀
     ███▄▄▄▄ ███   ▐██▌▐██▄  ▐██ ▐██████  ███▄▄▄▄▄   ██▌    ▓██  █████▄███ ██▌ ▄▄▄▄▄
     ██▀▀▀▀  ███   ▐██▌▐███▀███▀ ▐██        ▀▀▀▀██▌  ██▌    ▓██  ███ █████ ██▌   ███
     ██▌     ▀████████ ▐██   ██▌ ▐███████░████████   ██▌   █████ ███  ▀███ ▀████████
Twitter
Facebook
Youtube
Telegram [EN]
Telegram [KOR]
Medium
ajeef
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile WWW
July 20, 2018, 04:43:50 PM
 #1446

Udah bisa dikategorikan scam ini bountynya, awal2 udah dipotong 280rb token, ini malahan mau dipotong lagi 50%, serakah bener ini dev ubiatar
Setau saya scam itu bukan istilah untuk suatu proyek ICO yang memotong alokasi bounty atau bahkan tidak mendistribusikan bounty gan, tapi suatu proyek baru dikategorikan scam jika hasil dari ICO mereka atau token mereka tidak bisa diperjualbelikan.
itu scam bagi  bounty gan karena tidak ada pemberitahuan adanya pemotongan alokasi dan bahkan tidak mendistribusi sama sekali, tapi proyeknya tetap berjalan semestinya karena mereka membuat investor yang telah berkontribusi pada proyek mereka
iya gan benar scam memiliki banyak kategori, menurut saya juga ini sudah termasuk scam karena sudah tidak sesuai dengan yang timnya janjikan dulu
yah, project sebelah jga udah setahun tapi masih belum jelas. sabar saja gan, kita gak tahu apa yang di rencakan dev di masa depan, walaupun lambat, selama programnya masih jalan, lebih baik di tungguin saja gan.
lebih baik menunggu daripada berspekulasi yang berlebihan gan, sekarang kabarnya distribusi untuk airdrop juga lagi berjalan karena yang join airdrop banyak mungkin membutuhkan waktu beberapa hari gan, setelah distribusi airdrop selesai semoga distribusi terus berjalan untuk bounty
Bukannya untuk bounty telegram sudah di didistribusikan gan?
Agan bisa baca di halaman sebelumnya dan munculnya spekulasi kalau Ubiatar scan kepada bounty hunter karena distribusi ke peserta telegram gk sesuai dengan yang ada di spreadsheet


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
DU18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 124


https://ico.contractium.io


View Profile
July 20, 2018, 04:45:52 PM
 #1447

Sepertinya pendistribusian pembayaran airdrop sudah mulai di lakukan karena memang teman saya telah menerima token uac uac sebanyak 10 uac, dan menurut spekulasi saya ini merupakan pembayar untuk peserta  airdrop jadi sebaiknya kita tetap bersabar semoga saja pendistribusian untuk para peserta bounty akan segera dilakukan

suryana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250



View Profile
July 20, 2018, 04:48:05 PM
 #1448

yah, project sebelah jga udah setahun tapi masih belum jelas. sabar saja gan, kita gak tahu apa yang di rencakan dev di masa depan, walaupun lambat, selama programnya masih jalan, lebih baik di tungguin saja gan.
Ini bukan masalah lambat atau cepat gan, tapi banyak yang komplain di atas karena adanya pemotongan alokasi dana
untuk bounty, jika beneran seperti itu maka sudah nampak ketidakjelasan proyek Ubiatar ini kedepannya.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████████  ███████████▄
▄█████████ ███  ███ █████████▄
██████ ███  ███  ███  ███ ██████
▓█████  ███  ███  ███  ███  █████▓
███████  ███  ███  ███  ███  ███████
▄███ ███  ███  ███  ███  ███  ███ ███▄
███  ███  ███  ███  ███  ███  ███  ███
███  ███  ███  ███  ███  ███  ███  ███
███  ███  ████  ██████  ████  ███  ███
███  ███  ██████      ██████  ███  ███
▀███  ███  ████████████████  ███  ███▀
████  ████  ███████████  ████  ████
████  █████            █████  ████
█████  ███████████████████  █████
▀█████  ██████████████  █████▀
▀█████              █████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀█████████▀▀▀
BIXTRIM
timphan coklat
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 24

https://www.catenaex.com


View Profile
July 20, 2018, 05:21:09 PM
 #1449

yah, project sebelah jga udah setahun tapi masih belum jelas. sabar saja gan, kita gak tahu apa yang di rencakan dev di masa depan, walaupun lambat, selama programnya masih jalan, lebih baik di tungguin saja gan.
Ini bukan masalah lambat atau cepat gan, tapi banyak yang komplain di atas karena adanya pemotongan alokasi dana
untuk bounty, jika beneran seperti itu maka sudah nampak ketidakjelasan proyek Ubiatar ini kedepannya.
Ia gan, jika kita lihan post diatas sangat banyak peserta bounty yang Kecewa berat dengan proyek UBIATAR ini. Masalah lamanya pendistribusian ane rasa sudah sama-sama bisa dimaklumi, tapi kalau masalah pemotongan alokasi saat proyeknya sudah selesai ini akan sangat menyakitkan,  karena proyek ini bisa dibilang tergolong sukses.

▪ ◾ [TOKEN SALE ENDS 30 Sep] ◾ CATENADecentalized Exchange ◾ ▪
A Completely Decentralized Trading Platform
▪ ◾  Twitter  ◾  Telegram  ◾  Facebook  ◾  Whitepaper  ◾  DExchange ◾ ▪
kimjenglot
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
July 20, 2018, 06:04:58 PM
 #1450


bukannya untuk bounty kedua sudah di potong dari alokasi bounty pertama gan, tapi kok di potong lagi alokasinya saat mau token distribusi untuk bounty
itulah yang membuat bounty hunter yang gabung project ini kesal gan. sudah di potong alokasi diawal eh mendekati distribusi malah kena potong lagi, potongannya gede pula setengahnya sendiri. apa ndak apes tuh.
Ini yang dinamakan sudah jatuh tertimpa tangga lagi. Awal-awalnya proyek ini sangat menjanjikan, sehingga membuat proyek ini paling di buru oleh para bounty hunter . Saat proyeknya sukses maka terjadilah pemotongan alokasi yang sangat besar, jelas ini membuat para bounty hunter mengalami kekecewaan yang sangat mendalam.

padahal di awal setelah perhitungan stake udah seneng banget melihat hasil yang di dapat dari bounty ternyata lumayan juga..
tapi ternyata gak sesuai dengan yang di bayangkan, mana pendistribusiannya mengalami penundaan yang cukup lama...
wahh parah banget gan pemotongannya, bukan setengah lagi ini namanya ane yang udah dapet tokennya gan, masa di spreadsheet ane dapetnya sekitar 600an token masak yang masuk wallet cuman 35 biji doang Undecided

raes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile
July 20, 2018, 08:22:34 PM
 #1451


wahh parah banget gan pemotongannya, bukan setengah lagi ini namanya ane yang udah dapet tokennya gan, masa di spreadsheet ane dapetnya sekitar 600an token masak yang masuk wallet cuman 35 biji doang Undecided
bukan cuma ente gan yang mendapatkan puluhan biji, kebanyakan yang join signature bukan dapat 50% tetapi hanya 5% dari total koin yang ada di spreadsheet. ini sangat tidak wajar, dimana alasa dari team adanya banyak claim palsu. masak iya signature bounty banyak yang nuyul, dan setahu ane akun palsunya sudah kena semua di spreadsheet.
ngomong-ngomong ada yang join airdropnya ubiatar? katanya ada yang dapet 130 uac, apa bener gan? kalau benar ini sejarah baru dalam bounty ico, dimana airdrop lebih besar dari pada bounty. Grin

BITSONG
████
████
████
████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████

            ████
            ████
            ████
            ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
██
██
██
██
██        ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
      ██  ██  ██
            ██
■∎▪▪▪▪▪   TELEGRAM   ▪▪▪▪▪∎■
⇪  CHANNEL   ⇪    GROUP   ⇪
Twitter  Facebook  Medium
fooxtukil
Member
**
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 10


View Profile
July 20, 2018, 10:08:27 PM
 #1452


wahh parah banget gan pemotongannya, bukan setengah lagi ini namanya ane yang udah dapet tokennya gan, masa di spreadsheet ane dapetnya sekitar 600an token masak yang masuk wallet cuman 35 biji doang Undecided
bukan cuma ente gan yang mendapatkan puluhan biji, kebanyakan yang join signature bukan dapat 50% tetapi hanya 5% dari total koin yang ada di spreadsheet. ini sangat tidak wajar, dimana alasa dari team adanya banyak claim palsu. masak iya signature bounty banyak yang nuyul, dan setahu ane akun palsunya sudah kena semua di spreadsheet.
ngomong-ngomong ada yang join airdropnya ubiatar? katanya ada yang dapet 130 uac, apa bener gan? kalau benar ini sejarah baru dalam bounty ico, dimana airdrop lebih besar dari pada bounty. Grin
kalau seperti ini tentu saja sangat merguikan para peserta bounty karena ada pemotongan yang besar dan tanpa alasan yang jelas kita sabar saja kalau sudah seperti ini mudahan saja dapat bounty yang lebih bagus lagi dari pada ini

  ▬[  dClinic.io  ]▬   
▌ A Comprehensive Healthcare Ecosystem Powered by Blockchain  ▌
▬▬  PRE SALE ENDS 15th OCTOBER▬▬ | Twitter  | Telegram  | ANN  | Medium  | LinkedIn  | Facebook| ▬▬
wmaurik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 501



View Profile
July 20, 2018, 11:15:40 PM
 #1453


wahh parah banget gan pemotongannya, bukan setengah lagi ini namanya ane yang udah dapet tokennya gan, masa di spreadsheet ane dapetnya sekitar 600an token masak yang masuk wallet cuman 35 biji doang Undecided
bukan cuma ente gan yang mendapatkan puluhan biji, kebanyakan yang join signature bukan dapat 50% tetapi hanya 5% dari total koin yang ada di spreadsheet. ini sangat tidak wajar, dimana alasa dari team adanya banyak claim palsu. masak iya signature bounty banyak yang nuyul, dan setahu ane akun palsunya sudah kena semua di spreadsheet.
ngomong-ngomong ada yang join airdropnya ubiatar? katanya ada yang dapet 130 uac, apa bener gan? kalau benar ini sejarah baru dalam bounty ico, dimana airdrop lebih besar dari pada bounty. Grin
kalau seperti ini tentu saja sangat merguikan para peserta bounty karena ada pemotongan yang besar dan tanpa alasan yang jelas kita sabar saja kalau sudah seperti ini mudahan saja dapat bounty yang lebih bagus lagi dari pada ini
Ya sangat"lah gan,dari 2000 UAC hanya di kirim 100 UAC kalau di total mungkin untuk bounty alokasinya tidak sampai 1 juta UAC,mau di apa"kan sepertinya dev keras kepala gan tidak akan merespon keluhan apa pun,iya lebih baik biarin saja nanti juga kena batunya proyek" yang seperti ini



                                            ▄████▀
████▄               ▄████       ▗▟██████████████▄    ▐██████████████████▙▖
██████▖           ▗██████     ▗▟██████████████████▄  ▐████████████████████▌
███████▙         ▟███████    ▄█████          ▀████▀  ▐████            ▀████
█████████▖     ▗█████████   ▐████▀             ▀▀    ▐████            ▄███▌
█████▀████▙   ▟████▀█████   ████▌                    ▐███████████████████▌
█████ ▝█████▄█████▘ █████  ▐████                     ▐████████████████████▙▖
█████   ▜███████▛   █████   ████▌                    ▐████            ▀█████▖
█████    ▝█████▘    █████   ▐████▄            ▄██▄   ▐████             ▐█████
█████      ▀█▀      █████    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████  ▐████            ▄█████▌
█████               █████     ▝██████████████████▀   ▐█████████████████████▛
█████               █████     ▄████████████████▀     ▐███████████████████▛▘
                             ▀▀▀▀▀▀
MyCryptoBank
CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY
.
.Legal and Reliable Crypto Bank.

▄███████████▄     
██▀       ▐█▀█▄   
██        ▐█  ▀█▄ 
██        ▐█    ▀█▄
██        ▝▀▀▀▀▀▀██
██               ██
██  ███████████  ██
██               ██
██  ██████       ██
██               ██
██▄             ▄██
▀█████████████████▀
WHITEPAPER ────────────────────────────
.
flyer88
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 909
Merit: 500



View Profile
July 20, 2018, 11:44:56 PM
 #1454

Ya sangat"lah gan,dari 2000 UAC hanya di kirim 100 UAC kalau di total mungkin untuk bounty alokasinya tidak sampai 1 juta UAC,mau di apa"kan sepertinya dev keras kepala gan tidak akan merespon keluhan apa pun,iya lebih baik biarin saja nanti juga kena batunya proyek" yang seperti ini
Njirr benar2 kurang ajar ini tim Ubiatar gan, masak dari 3200 UAC hanya dikirim 160 doang, korupsi besar2an ini.
Apakah ada yang protes gan di Telegram nya, kayaknya perlu di demo ini biar mereka sadar diri.


██████████
██████████████
████████████
██████████  ███
███████████████████████
████████████████████
███████████████████████
█████████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████

 
 
 
  ▄                          ▄▄████▄   
  ██▄                  ▄██████████▀
  ████▄▄            ███████████▀
  ▀███████▄▄▄▄███████████
  ██████████████████████▀
  ▀█████████████████████
      ███████████████████▀
      ▀█████████████████▀
          ▀▀████████████▀
▄▄▄▄▄███████████▀▀
    ▀▀▀▀████▀▀▀▀
 
TWITTER

 
 
                              ▄▄██
                    ▄▄███▀███
        ▄▄▄█████▀  ▄███▀
  ▄███████▀  ▄██████
      ▀▀▀▀    ▄███████▀
            █  █████████
            ▀▄█▀  ▀█████
              ▀▀        ▀▀█
TELEGRAM

 
      ▄▄▄▄▄▄
   ▄████████
   █████▀▀▀▀
   █████
██████████
▀▀█████▀▀▀
   ▐████
   ▐████
   ▐████
FB

 
 
    ██▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄██
    ████████████████
  ▄████████████████▄
▄██████████████████▄
████████████████████
  ██████████████████ 
  ▀████████████████▀
        ▀▀▀██████▀▀▀
            ████████
           █████████
         ███████████
         ███████████
GITHUB


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
  █
PRESALE starts on August 10
ICO starts on September 10


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
  █

 
   ▄██████████████████▄
   █████▀▀█████████████
   █████        ▀██████████
   █████              ▀▀██████
   █████                    █████
   █████              ▄▄██████
   █████        ▄██████████
   █████▄▄█████████████
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
YOUTUBE
Fozone
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10


View Profile
July 20, 2018, 11:46:01 PM
 #1455


wahh parah banget gan pemotongannya, bukan setengah lagi ini namanya ane yang udah dapet tokennya gan, masa di spreadsheet ane dapetnya sekitar 600an token masak yang masuk wallet cuman 35 biji doang Undecided
bukan cuma ente gan yang mendapatkan puluhan biji, kebanyakan yang join signature bukan dapat 50% tetapi hanya 5% dari total koin yang ada di spreadsheet. ini sangat tidak wajar, dimana alasa dari team adanya banyak claim palsu. masak iya signature bounty banyak yang nuyul, dan setahu ane akun palsunya sudah kena semua di spreadsheet.
ngomong-ngomong ada yang join airdropnya ubiatar? katanya ada yang dapet 130 uac, apa bener gan? kalau benar ini sejarah baru dalam bounty ico, dimana airdrop lebih besar dari pada bounty. Grin
kalau seperti ini tentu saja sangat merguikan para peserta bounty karena ada pemotongan yang besar dan tanpa alasan yang jelas kita sabar saja kalau sudah seperti ini mudahan saja dapat bounty yang lebih bagus lagi dari pada ini
Ya sangat"lah gan,dari 2000 UAC hanya di kirim 100 UAC kalau di total mungkin untuk bounty alokasinya tidak sampai 1 juta UAC,mau di apa"kan sepertinya dev keras kepala gan tidak akan merespon keluhan apa pun,iya lebih baik biarin saja nanti juga kena batunya proyek" yang seperti ini
Apakah pihak ubiatar tidak bisa di adukan ke pihak bitcointalk?karena telah berbuat tidak adil. Tapi saya tidak menyalahkan bounty manager.

yuLyaS
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
July 21, 2018, 12:04:02 AM
 #1456

Ya sangat"lah gan,dari 2000 UAC hanya di kirim 100 UAC kalau di total mungkin untuk bounty alokasinya tidak sampai 1 juta UAC,mau di apa"kan sepertinya dev keras kepala gan tidak akan merespon keluhan apa pun,iya lebih baik biarin saja nanti juga kena batunya proyek" yang seperti ini
Njirr benar2 kurang ajar ini tim Ubiatar gan, masak dari 3200 UAC hanya dikirim 160 doang, korupsi besar2an ini.
Apakah ada yang protes gan di Telegram nya, kayaknya perlu di demo ini biar mereka sadar diri.
parah banget ya gan dari 3200 terus dapatnya cuma 160 UAC suram sudah kalau begini rasa tidak diharga perkerjaan bounty hunter,
tapi mau protes sepertinya tidak akan ditanggapi sama mereka..


                          ██
                        ████
                     ████  ██████
                   ███           ███
                     ████  █        ███   
              ██        ████             
             ██           ██            ███
            ██                         ██ ██
            ██        ███     ███     ██   ██
            ██        ███     ███    ██     ██
        █████  ████   ███     ███   ████  █████
         ██     ██    ███     ███         ██
          ██   ██      ▀███████▀         ██
           ██ ██                         ██
            ███            ██           ██
                           ███         ██
                ███        █  ████
                   ███           ███
                      ██████  ████
                           ████
                           ██
Runit





🎲 Website
🎲 Whitepaper
🎲 Telegram
🎲 Bitcointalk
🎲 Twitter
🎲 Facebook
Sereneharer
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 54
Merit: 0


View Profile
July 21, 2018, 12:59:28 AM
 #1457

Buat aja thread scam accusations ntar post linknya di thread2 mereka termasuk thread eidoo , biar kita ramaikan nih penipuan dari ubiatar.
raes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile
July 21, 2018, 01:55:59 AM
 #1458

Ya sangat"lah gan,dari 2000 UAC hanya di kirim 100 UAC kalau di total mungkin untuk bounty alokasinya tidak sampai 1 juta UAC,mau di apa"kan sepertinya dev keras kepala gan tidak akan merespon keluhan apa pun,iya lebih baik biarin saja nanti juga kena batunya proyek" yang seperti ini
Njirr benar2 kurang ajar ini tim Ubiatar gan, masak dari 3200 UAC hanya dikirim 160 doang, korupsi besar2an ini.
Apakah ada yang protes gan di Telegram nya, kayaknya perlu di demo ini biar mereka sadar diri.
kalau ini bukan cuma disunat gan, ini sudah di potong abis, pada cuma dapat 5%
yang protes di grup telegramnya sudah banyak banget tertapi tidak mendapatkan respon dari team, mereka seperti acuh gak mau tahu masalah distribusi.

BITSONG
████
████
████
████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████

            ████
            ████
            ████
            ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
██
██
██
██
██        ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
      ██  ██  ██
            ██
■∎▪▪▪▪▪   TELEGRAM   ▪▪▪▪▪∎■
⇪  CHANNEL   ⇪    GROUP   ⇪
Twitter  Facebook  Medium
el_leefa08
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile WWW
July 21, 2018, 01:57:04 AM
 #1459

Ya sangat"lah gan,dari 2000 UAC hanya di kirim 100 UAC kalau di total mungkin untuk bounty alokasinya tidak sampai 1 juta UAC,mau di apa"kan sepertinya dev keras kepala gan tidak akan merespon keluhan apa pun,iya lebih baik biarin saja nanti juga kena batunya proyek" yang seperti ini
Njirr benar2 kurang ajar ini tim Ubiatar gan, masak dari 3200 UAC hanya dikirim 160 doang, korupsi besar2an ini.
Apakah ada yang protes gan di Telegram nya, kayaknya perlu di demo ini biar mereka sadar diri.
parah banget ya gan dari 3200 terus dapatnya cuma 160 UAC suram sudah kalau begini rasa tidak diharga perkerjaan bounty hunter,
tapi mau protes sepertinya tidak akan ditanggapi sama mereka..
Waduh kok separah itu ya pemotongan reward bounty nya, gak bisa dibiarkan itu, ini udah keterlaluan banget ini mah.
Gak bisa kebayang gimana sakit hati nya peserta bounty ubiatar ini, padahal kemarin udah siap2 mau dapat gajian setelah sekian lama ditunda, tau2 nya malah dipotong lagi sampai 95% gitu.

kevin1st
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
July 21, 2018, 02:44:48 AM
 #1460

Jika ada yang mendapat UAC beberapa hari ini itu bukan hasil dari signature campaign . Karena distribusi untuk sigcamp belum dilakukan .
Pages: « 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!