Bitcoin Forum
January 19, 2021, 09:45:53 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: Alt Coin yang bisa menyaingi Bitcoin  (Read 1670 times)
Gajaradupala
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 1


View Profile
May 27, 2018, 06:24:38 PM
 #221

Bitcoin tidak ada yang bisa menyaingi karena dari tahun ke tahun bitcoin yang selalu terkedepankan dan terkenal di dunia investor,jadi apabila ada yang ingin menyanyingi bitcoin kayaknya harus butuh proses yang sangat panjang.

    icovo   

████ The World’s First ICO Platform Implementing DAICO  ████
1611049553
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1611049553

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1611049553
Reply with quote  #2

1611049553
Report to moderator
1611049553
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1611049553

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1611049553
Reply with quote  #2

1611049553
Report to moderator
1611049553
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1611049553

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1611049553
Reply with quote  #2

1611049553
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1611049553
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1611049553

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1611049553
Reply with quote  #2

1611049553
Report to moderator
KagiSama
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0


View Profile
May 27, 2018, 06:41:49 PM
 #222

menurut saya akan sulit ada altcoin yang menggeser bitcoin. karena kits tahu bitcoin itu seperti indok dari semua cryptocurrency layaknya dollar di kehidupan nyata. jadi meskipun harganya mahal atau murah akan masih ada banyak orang yang menggunakannya. jadi akan sulit ada altcoin yang menggeser bitcoin.
benar, terlebih lagi bitcoin adalah koin yang pertama dan kebanyakan masyarakat lebih tahu nama bitcoin daripada koin yang lainnya. tapi kalau soal harga, sepertinya ethereum punya potensi untuk melebihi harga bitcoin kedepannya.
2tang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1036
Merit: 259


HEX: Longer pays better


View Profile
May 27, 2018, 06:42:01 PM
 #223

Bitcoin tidak ada yang bisa menyaingi karena dari tahun ke tahun bitcoin yang selalu terkedepankan dan terkenal di dunia investor,jadi apabila ada yang ingin menyanyingi bitcoin kayaknya harus butuh proses yang sangat panjang.

Memang kadang aneh masih banyak saja yang bertanya altcoin mana yang bakal bisa menyaingi BTC bahkan sampai saat ini semua harga selalu mengikuti perkembangan Bitcoin dengan demikian memang belum ada yang bisa untuk bersaing dengan Bitcoin dari segi harganya , namun untuk kepopuleran nya mungkin berbeda.


        ████████████████████
       ██████████████████████
      ████████████████████████
     ██████████████████████████
    ████████████████████████████
   ████               ▀██████████
  ████  ██████████████  ██████████
████  ████████████████  ██████████▄
████  ██████████████████  █████████▀
██  ████████████████████  ███████
    ███          █████████  █████
   ███  ███████   ███████  █████
       █████████   █████  █████
      ███████████   ███  █████
       █████████   ███  █████
        ███████   ███  █████



















Powered by,
fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 101


View Profile
May 27, 2018, 07:22:12 PM
 #224

Kapan kira - kira Bitcoin mulai kehilangan pamornya lalu muncul Altcoin yang bisa lebih dari Bitcoin? Atau bahkan Bitcoin akan lebih naik?
untuk saat ini yang saya tau belum ada gan altcoin yang mampu menyaingi bitcoin.mungkin kedepan nya jika pamor bitcoin berkurang dan lahir coin baru yang banyak peminat nya munkin saja akan ada gan.
unbotak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 100



View Profile
May 27, 2018, 07:36:17 PM
 #225

Kapan kira - kira Bitcoin mulai kehilangan pamornya lalu muncul Altcoin yang bisa lebih dari Bitcoin? Atau bahkan Bitcoin akan lebih naik?
untuk saat ini yang saya tau belum ada gan altcoin yang mampu menyaingi bitcoin.mungkin kedepan nya jika pamor bitcoin berkurang dan lahir coin baru yang banyak peminat nya munkin saja akan ada gan.
iya gan masih jauh banget buat bisa ngejar bitcoin apalagi kalo kita ukur dari segi harga udah pasti ngga ada altcoin yang bisa menyaingi bitcoin  bahkan ethereum yang notabenenya adalah rajanya altcoin, perbandingan harganya masih jauh banget dan potensi bitcoin buat terus naik masih besar banget jadi mungkin aja malah tambeh tertinggal

maometano
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 268
Merit: 1


View Profile
May 27, 2018, 09:30:31 PM
 #226

kalaupun nanti kedepannya akan ada altcoin yang membawa teknologi lebih canggih dan mempunyai prospek yang bagus dalam proyek yang di kembangkan akan tetap di bawah pergerakan bitcoin sangat mustahil untuk menyainginya. menurut saya bitcoin untuk beberapa tahun ke depan kepopulerannya akan tetap menjadi no 1 di dunia crypto, butuh waktu yang cukup lama jika ingin menyainginya.
KanjengRatu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 1

https://eloncity.io/


View Profile
May 27, 2018, 10:20:34 PM
 #227

kalaupun nanti kedepannya akan ada altcoin yang membawa teknologi lebih canggih dan mempunyai prospek yang bagus dalam proyek yang di kembangkan akan tetap di bawah pergerakan bitcoin sangat mustahil untuk menyainginya. menurut saya bitcoin untuk beberapa tahun ke depan kepopulerannya akan tetap menjadi no 1 di dunia crypto, butuh waktu yang cukup lama jika ingin menyainginya.

bukan hanya beberapa tahun kedepan gan, tetapi selagi mining bitcoin tetep exist, maka bitcoin akan tetap menjadi nomor 1 di dunia crypto

ELONCITY    ❱ ❱ ❱ ❱    Power The world for FREE!
Public Sale Coming Soon  │  https://eloncity.io/
rachelia13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
May 29, 2018, 06:07:27 AM
 #228

Menurut saya belum ada altcoin yang bisa menyaingi bitcoin karena bitcoin merupakan koin yang paling banyak dibeli oleh para investor karena bitcoin adalah induk dari semua koin. Koin seperti ethereum yang punya smart contract yang cerdas saja belum mampu untuk bersaing dengan bitcoin walaupun semua ico berplatform eth. Apalagi bila bitcoin habis di mining maka bitcoin akan menjadi barang langka dan harganya akan naik tinggi. Walalupun saat ini harga bitcoin sedang terpuruk, tetapi saya percaya bitcoin akan mampu bangkit dari keterpurukannya, dan mungkin akhir tahun nanti adalah momen untuk kebangkitan bitcoin.
lisa44
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 12


View Profile
May 29, 2018, 07:23:09 AM
 #229

ini hal yang tidak mungkin akan terjadi karena bitcoin menurut saya adalah raja dari koin koin yang lain, untuk menyaingi harga bitcoin akan sangat susah dan sulit butuh perkembangan yang besar.

QDAO USDQ     |     Platinum QDAO StableCoins: USDQ KRWQ CNYQ JPYQ
█▀   $1MLN BOUNTY POOL   / / / JOIN / / /   ▀█
WHITEPAPER           FACEBOOK           TWITTER           TELEGRAM           ANN THREAD
cryptomine99
Copper Member
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 1


View Profile WWW
May 29, 2018, 07:54:40 AM
 #230

Untuk saat ini belum ada altcoin yang bisa menyaingi bitcoin. Mungkin sampai seterusnya
benar gan menurut ane juga seperti kata agan, harga bitcoin kemarin sempat dump keangka 80jutaan, nah diliat dari situ aja sudah jauh perbandingannya dengan altcoin yang sekarang beredar. jadi belum ada yang bisa menyaingi bitcoin dan bitcoin masih jadi rajanya.

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
██████                   A new era of charity                    ██████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
sijonru
Member
**
Offline Offline

Activity: 463
Merit: 17

🔰FERRUM NETWORK🔰


View Profile
May 29, 2018, 08:21:33 AM
 #231

sebenar nya cukup sulit untuk altcoin bisa menyaingi bitcoin karena bitcoin merupakan induk dari semua koin, tapi tidak menutup kemungkinan di masa depan kalau ada altcoin yang mempunya sistem teknologi yang lebih bagus dan canggih dari blockchain nya bitcoin, atlcoin tersebut bisa menyaingi bitcoin atau mungkin menggantikan.

bowonakulo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


idap.io


View Profile
May 29, 2018, 09:01:32 AM
 #232

saya pikir dengan kondisi saat ini dan melihat beberapa tahun ke depan, bukan tidak mungkin posisi bitcoin akan tergantikan, bisa aja dari bitcoin cash, ataupun ethereum yang kita lihat punya andil cukup besar dalam cryptocurrency, namun jangan lupa masih ada beberapa altcoin lainnya yang sangat potensial

anahmih
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 250



View Profile
May 29, 2018, 09:26:17 AM
 #233

kalau masalah harga belum ada mengalahkan bitcoin tapi kalau coin Faporit sebagai aset kedepan
saya lebih yakin beberapa waktu kedepan besar kemungkinan banyak memilih eth gan dibanding bitcoin

             ▄▄██
         ▄▄██▀▀     ▄▄█
▄       █▀▀     ▄▄██▀▀
███▄▄         ██▀▀       ▄▄██
███████▄▄            ▄▄█████▀
███ ▀▀█████▄▄    ▄▄█████▀▀
███▄▄   ▀▀██████████▀▀   ▄▄██
███████▄▄   ▀▀██▀▀   ▄▄█████▀
███ ▀▀█████▄▄    ▄▄█████▀▀
███▄▄   ▀▀██████████▀▀   ▄▄██
▀▀█████▄▄   ▀▀██▀▀   ▄▄█████▀
    ▀▀█████▄▄    ▄▄█████▀▀
        ▀▀██████████▀▀
            ▀▀██▀▀
.E 3 T████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████

█████  ███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████

.Connecting Global Entrepreneurs.

███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████  █████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
Ameealvaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100



View Profile
May 29, 2018, 09:41:25 AM
 #234

Kalau altcoin yang sanggup menyaingi bitcoin mungkin BCH gan, tapi itu pun sangat sulit soalnya bitcoin sudah menjadi idola, tapi drngar2 di cina bitcoin malah gak ada apa2 nya,
BCH kalau mnurut saya lihat sangat tidak mungkin menyaingi bitcoin gan saya lebih yakin pada ETH karena yang jadi idola sekarang jika bukan bitcoin orang pasti akan milih ETH jadi sangat besar kemungkinan jika ETH bisa menyaingi bitcoin
bandaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 513
Merit: 100


View Profile
May 29, 2018, 10:05:59 AM
 #235

Menurut saya bitcoin tidak akan disaingi oleh altcoin dalam beberapa tahun ke depan. Bitcoin akan tetap menjadi idola. Tapi altcoin akan terus berkembang dan akan terus mengimbangi bitcoin. Etherium adalah altcoin yang paling cepat dapat mengimbangi kepopuleran bitcoin.
Dergansion
Member
**
Offline Offline

Activity: 177
Merit: 10

https://www.snbtoken.io/


View Profile WWW
May 29, 2018, 10:24:44 AM
 #236

Menurut saya kalau untuk menyaingi harga bitcoin akan sangat mustahil gan karena semua altocoin cenderung rate nya ke bitcoin.namun untuk menyaingi kepopuleran bitcoin kayak nya eth yang akan menjadi pesaing utama kepopuleran bitcoin di masa depan..karena di dukung smart contract nya yang begitu luas bsa menerima erc20 seperti token yang belum listing

Sar elok
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 2


View Profile
May 29, 2018, 11:09:50 AM
Merited by Xester (1)
 #237

Kapan kira - kira Bitcoin mulai kehilangan pamornya lalu muncul Altcoin yang bisa lebih dari Bitcoin? Atau bahkan Bitcoin akan lebih naik?
tidak perlu kita megira gan. kalau untuk sementara belum ada harga coin yang bisa menyimbangi dari harga BITCOIN, karena semua saya yang lihat harga2 coin malah lebih jauh rendah harga dari BITCOIN, tetapi kalau untuk tahun akan datang saya belum bisa jamin juga gan. yang intinya untuk saat sekarang belum ada coin yang dapat menyimbangi dari harga BITCOIN.
Logan Lucky
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 2


View Profile
May 29, 2018, 12:21:36 PM
 #238

Kapan kira - kira Bitcoin mulai kehilangan pamornya lalu muncul Altcoin yang bisa lebih dari Bitcoin? Atau bahkan Bitcoin akan lebih naik?
Menurut saya tidak ada altcoin yang bisa menyaingi bitcoin gan, bitcoin memiliki pamor sendiri yang lebih tinggi dari pada altcoin lainnya. Tapi kalo ditanya altcoin apa yang pergerakan harganya mengekor bitcoin ta tetep Erhereum.

https://www.skyfchain.io/
SKYFchain is the first blockchain based
Business-to-Robots (B2R) Operating Platform
Lalapan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 240
Merit: 0


View Profile
May 29, 2018, 12:34:31 PM
 #239

menurut pendapat saya untuk menyaingi bitcoin kemungkinan besar akan sulit bagi altcoin, karena seperti yang kita tahu bahwa semua altcoin masih menjadikan bitcoin sebagi patokannya. jika harga bitcoin naik maka harga altcoin juga naik begitu juga sebaliknya jika harga bitcoin turun  maka semua harga altcoin juga turun. jika ini terus berlanjut maka tidak mungkin bagi altcoin untuk menyaingi bitcoin.
BITCOIN4X
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 552


=>BITCOIN<=


View Profile
May 29, 2018, 03:22:30 PM
 #240

Agak mustahil altcoin menyaingi BTC secara BTC sendiri itu ibu dari altcoin,kalau misalnya altcoin harga nya semakin tinggi otomatis BTC akan lebih tinggi dari altcoin, kita semua tahu BTC sendiri sangat berpotensi dan sangat banyak peminatnya.

     BUY CRYPTO AT REASONABLE RATES    
▄▄███████▄▄
▄█████▀ ▀█████▄
██████ ▄█▄ ██████
██████ █████ ██████
█████ ▄ ███ ▄ █████
████▌▐██ █ ██▌▐████
███▄ ▀▀▌ ▐▀▀ ▄███
▀████▄▄ ▄▄████▀
▀▀███████▀▀
▄▄███████▄▄
▄█████▀█▀█████▄
████        ▀████
███████  ███  █████
███████      ▀█████
███████  ███  █████
████        ▄████
▀█████▄█▄█████▀
▀▀███████▀▀
▄▄███████▄▄
▄█████▀▀▀█████▄
██████   ▐███████
██████▌   ▀▀███████
█████▀    ▄████████
████▄    ▀▀▀▀▀▀████
███▌         ▄███
▀█████████████▀
▀▀███████▀▀
&OTHER
COINS
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!