Bitcoin Forum
December 16, 2018, 09:26:39 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 »  All
  Print  
Author Topic: ETF Proshares Ditolak  (Read 842 times)
sinthan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 3

dApps Development Automation Platform


View Profile WWW
September 04, 2018, 04:45:01 AM
 #101

Semenjak berita diturunkan sampai dengan hari ini harga bitcoin cendrung naik dan harga2 market lain pun kondisinya kemarin hijau saya rasa belum ada dampak besar sejak berita tersebut diturunkan. Semoga saja berita ini tidak mempengaruhi performa bitcoin dan market2 lain nya.

▬▬▬▬▬▬▬⬢          Buddy          ⬢▬▬▬▬▬▬▬
Decentralized Development Automation Platform
▬▬▬▬▬▬▬⬢ token.buddy.works ⬢▬▬▬▬▬▬▬
1544995599
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544995599

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544995599
Reply with quote  #2

1544995599
Report to moderator
1544995599
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544995599

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544995599
Reply with quote  #2

1544995599
Report to moderator
1544995599
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544995599

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544995599
Reply with quote  #2

1544995599
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100


Contractium Network


View Profile
September 04, 2018, 05:15:32 AM
 #102

Semenjak berita diturunkan sampai dengan hari ini harga bitcoin cendrung naik dan harga2 market lain pun kondisinya kemarin hijau saya rasa belum ada dampak besar sejak berita tersebut diturunkan. Semoga saja berita ini tidak mempengaruhi performa bitcoin dan market2 lain nya.
Biarpun sekarang ditolak masih ada upaya pak agar ETF bisa diterima. Saya berharap banyak juga dengan ETF semoga mereka gak menolak lagi. Pasar sekarang masih menunggu kabar selanjutnya dari ETF jika diterima dipastikan semua koin bisa to the moon.

Daya17%
Member
**
Offline Offline

Activity: 207
Merit: 10


View Profile
September 05, 2018, 10:01:51 AM
 #103

Informasi etf ditolak, itu memang ada pengaruhnya sedikit gan, karna diawal bulan agustus harga sudah naik 120keatas,
Dan tiba tiba menurun sedikit, mungkin tidak begitu kuat etf ditolak sehingga harga crypto tidak terlalu anjlok.

Pineastwood
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 183
Merit: 0


View Profile
September 05, 2018, 11:10:29 AM
 #104

Informasi etf ditolak, itu memang ada pengaruhnya sedikit gan, karna diawal bulan agustus harga sudah naik 120keatas,
Dan tiba tiba menurun sedikit, mungkin tidak begitu kuat etf ditolak sehingga harga crypto tidak terlalu anjlok.

etf terakhir tahun ini jika tidak salah ada di akhir september, soal dampak memang jadi makanan spekulan
tapi yang saya pantau, justru jika etf2 ini lewat malah cenderung naik karena tidak ada spekulasi lagi.
terima atau ditolak kayanya sama saja, mereka masih punya kesempatan ngajukan proposal setiap tahun.
asumsi saya tetap, kenaikan justru terjadi jika etf2 ini sudah lewat deadline dengan apapun keputusannya.
corroze
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 254



View Profile
September 05, 2018, 10:49:56 PM
 #105

Semenjak berita diturunkan sampai dengan hari ini harga bitcoin cendrung naik dan harga2 market lain pun kondisinya kemarin hijau saya rasa belum ada dampak besar sejak berita tersebut diturunkan. Semoga saja berita ini tidak mempengaruhi performa bitcoin dan market2 lain nya.
Biarpun sekarang ditolak masih ada upaya pak agar ETF bisa diterima. Saya berharap banyak juga dengan ETF semoga mereka gak menolak lagi. Pasar sekarang masih menunggu kabar selanjutnya dari ETF jika diterima dipastikan semua koin bisa to the moon.
bener sekali gan, saya juga pernah membaca beberapa artikel tentang pengaruh harga crypto karena ETF di tolak, itu sangat terasa gan coba kita lihat harga crptocurrency akhir2 ini mengalami penurunan yang sangat dratis. Kita cuma bisa berdoa semoga tanggal 30 september ini pengumuman ETF di terima. Itu akan membuat para investor lebih terasa aman menyimpan asset mereka, dengan begitu harga akan kembali naik.

▄█████▀
████▀▀
████

████
████
████
████
████


████
████▄▄▄▄
██████▀
.
.D e a l j o y.
▄██████
▀▀▀▀████
████

████
████
████
████
████


████
▄▄████
▄█████▀
perijahat
Member
**
Offline Offline

Activity: 208
Merit: 10


View Profile WWW
September 06, 2018, 03:15:56 AM
 #106

bener sekali gan, saya juga pernah membaca beberapa artikel tentang pengaruh harga crypto karena ETF di tolak, itu sangat terasa gan coba kita lihat harga crptocurrency akhir2 ini mengalami penurunan yang sangat dratis. Kita cuma bisa berdoa semoga tanggal 30 september ini pengumuman ETF di terima. Itu akan membuat para investor lebih terasa aman menyimpan asset mereka, dengan begitu harga akan kembali naik.

Memang sih gan dengan diterimanya ETF oleh SEC bakalan banyak.orang makin percaya kripto, juga pasti akan mendatangkan investor2 baru. Hanya saja nanti transaksi BTC apa g akan jadi ribet ya?

◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆     SEYBLOCK     ◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆
━━━━━━━━━━━━━━━━   Decentralized Escrow System   ━━━━━━━━━━━━━━━━
◆  Whitepaper  ◆   Telegram  ―  Twitter  ―  Facebook   ◆      Forum      ◆
Daya17%
Member
**
Offline Offline

Activity: 207
Merit: 10


View Profile
September 06, 2018, 03:57:20 AM
 #107

Memang harga crypto sangat pengaruh dengan isu-isu yang berkembang gan,
Sekarang harga crypto sedang merosot, boleh jadi sebab gara gara ditolak etf untuk dikembangkan, karna etf termasuk bagian penting dalam dunia crypto.

brokens
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 251


[IRX]IRONX - Best in Crypto - 3,750,000 IRX bounty


View Profile
September 06, 2018, 06:02:38 AM
 #108

Memang harga crypto sangat pengaruh dengan isu-isu yang berkembang gan,
Sekarang harga crypto sedang merosot, boleh jadi sebab gara gara ditolak etf untuk dikembangkan, karna etf termasuk bagian penting dalam dunia crypto.
iya benar gan saya melihat harga pasar saat ini kembali merah dan ini berarti berdampak besar kepada ETF yang di tolak. seandainya ETF bisa di terima dan menjadi bagian penting di dalam dunia crypto maka saya yakin harga pasar akan meningkat tajam seperti yang  pernah kita lihat di bulan desember 2017.



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
Forumsen
Member
**
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 10


View Profile
September 07, 2018, 07:17:05 AM
 #109

Nampak nya pengaruh gan, karna etf termasuk bagian penting dalam perkembangan crypto,
Cuman kita doakan agar jangan terlalu pengaruh juga gan, agar harga crypto diakhir 2018 lebih tinggi dari harga awal tahun.

❐ Zeex  ❐    ▄▄▄▄▄▄ Twitter | Telegram ▄▄▄▄▄▄     ❐ Zeex  ❐
██████              Crypto to product         ██████
█▄▄▄▄▄   No fiat , No fees  ▄▄▄▄▄█
KAPOLRI
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 0


View Profile
September 07, 2018, 07:55:24 AM
 #110

Nampak nya pengaruh gan, karna etf termasuk bagian penting dalam perkembangan crypto,
Cuman kita doakan agar jangan terlalu pengaruh juga gan, agar harga crypto diakhir 2018 lebih tinggi dari harga awal tahun.

Ditolaknya ETF kayaknya berpengaruh terhadap harga mata uang crypto karena dalam beberapa hari ini semua coin didalam market harganya merosot tajam,semoga ini tidak berlangsung lama sehingga harga mata uang crypto bisa melebihi pada akhir tahun lalu.
PotLOt18
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 66
Merit: 1


View Profile
September 07, 2018, 08:58:14 PM
 #111

Semoga saja penyambutan ETF di akhir September ini poin positif agar market cryptoqurency bisa kembali stabil.

GOeureka   『 https://goeureka.io/ 』
Next-Gen Solution Shaping the Future of Online Hotel Booking
Cryptosaja
Member
**
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 10

BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile WWW
September 07, 2018, 11:29:18 PM
 #112

Kita berharap semua dan menantikan di akhir september ini ETF bisa disambut positif sehingga bisa berpengaruh bagus juga terhadap market crypto dan perkembagan krypto untuk kedepannya gan

BITSONG  ▌ THE FIRST DECENTRALIZED MUSIC STREAMING PLATFORM
▅ ▉ ▇ ▃ ▅   THE NEW MUSIC STREAMING ERA   ▅ ▃ ▇ ▉ ▅   PUBLIC SALE is LIVE
[ Telegram ➭ ChannelGroup ]   Whitepaper   Facebook   Twitter   Github   Medium   ANN
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


View Profile
September 08, 2018, 12:14:40 AM
 #113

Memang harga crypto sangat pengaruh dengan isu-isu yang berkembang gan,
Sekarang harga crypto sedang merosot, boleh jadi sebab gara gara ditolak etf untuk dikembangkan, karna etf termasuk bagian penting dalam dunia crypto.

ya benar gan, turunnya harga bitcoi saat ini memang dipengaruhi oleh banyaknya berita negatif yang sedang beredar belakangan ini gan, salah satunya ditolaknya ETF Proshares sehingga membuat para investor ragu untuk berinvestasi di bitcoin gan, karena penolakkan tersebut berdampak pada tidak stabilnya harga bitcoin dipasaran.


Forever Young
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 64
Merit: 2


View Profile
September 08, 2018, 03:10:53 AM
 #114

Ane rasa juga penolakan ETF tidak terlalu membuat harga Bitcoin turun drastis. Dan ane rasa dengan adanya peristiwa ini ane menyimpulkan bahwa Bitcoin semakin kuat. sepertinya sudah banyak masyarakan yg semakin percaya dengan bitcoin walaupun ETF proshares ditolak.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol
Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING
[https://tokensale.w12.io/]
qory
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1036
Merit: 500



View Profile
September 08, 2018, 04:14:28 AM
 #115

Kita berharap semua dan menantikan di akhir september ini ETF bisa disambut positif sehingga bisa berpengaruh bagus juga terhadap market crypto dan perkembagan krypto untuk kedepannya gan

mudahan saja nanti ETF bisa diterima dan maka dari itu akan berpengaruh dengan perkembangan crypto saat ini dan masa akan datang.

             ▄█ █▄             
           ▄█▀█ █▀█▄           
         ▄█▀  █ █  ▀█▄         
       ▄█▀    █ █    ▀█▄       
     ▄█▀      █ █      ▀█▄     
   ▄█▀        █ █        ▀█▄   
 ▄█▀          █ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀█▄          █ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ 
   ▀█▄        █ █        ▄█▀ 
     ▀█▄      █ █      ▄█▀     
       ▀█▄    █ █    ▄█▀       
         ▀█▄  █ █  ▄█▀         
           ▀█▄█ █▄█▀           
             ▀█ █▀
ELISIA



.THE BLOCKCHAIN..............
.REVOLUTION HAS BEGUN.

▄▄▄   ▄▄▄▄▄    ▄▄  ▄▄   ▄▄▄▄▄▄   ▄▄  ▄▄▄  ▄▄




             ▄█ █▄             
           ▄█▀█ █▀█▄           
         ▄█▀  █ █  ▀█▄         
       ▄█▀    █ █    ▀█▄       
     ▄█▀      █ █      ▀█▄     
   ▄█▀        █ █        ▀█▄   
 ▄█▀          █ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀█▄          █ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ 
   ▀█▄        █ █        ▄█▀ 
     ▀█▄      █ █      ▄█▀     
       ▀█▄    █ █    ▄█▀       
         ▀█▄  █ █  ▄█▀         
           ▀█▄█ █▄█▀           
             ▀█ █▀




Free
Instant TX!!
DAPPS!!!





.BUY ELSA!.




  WEBSITE   
TELEGRAM
   TWITTER   
badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 109



View Profile
September 08, 2018, 04:25:44 AM
 #116

Ane rasa juga penolakan ETF tidak terlalu membuat harga Bitcoin turun drastis. Dan ane rasa dengan adanya peristiwa ini ane menyimpulkan bahwa Bitcoin semakin kuat. sepertinya sudah banyak masyarakan yg semakin percaya dengan bitcoin walaupun ETF proshares ditolak.
kalau menurut saya sih tetap berpengaruh gan, apalagi kalau diterima akan membuat harga kemungkinan bisa naik tinggi, kalau ditolak bukan masalah sih soanya kemren sudah terbukti ditolak dan tidak menimbulkan masalah, malah bitcoin menjadi naik.

rexona
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


|EYEGLOB.NET|EYE TOKEN|


View Profile
September 08, 2018, 04:28:00 AM
 #117

mungkin saja berita penolakan ETF ini cukup berpengaruh terhadap harga crypto, memang pas ada berita penolakan ETF ini crypto tidak langsung turun tapi setelah beberapa hari saya lihat pasar kemabli merah, bitcoin yang tadi nya sudah naik secara berlahan pun sekarang mengalami penurunan lagi.

Envision the Future! – EYEGLOB.NETEye Health Global Ecosystem on blockchain!
Our Objective: Make EyeGlob.Net Global Eye Health Ecosystem. Join our Token Campaign!
[/b]
Pendexz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
September 08, 2018, 07:45:29 PM
 #118

ETF di tolak lagi apa gan, makanya ini berdampak pada market crypto yah gan? Hampir semua altcoin pada turun jadinya
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 501



View Profile
September 09, 2018, 12:56:44 AM
 #119

Ane rasa juga penolakan ETF tidak terlalu membuat harga Bitcoin turun drastis. Dan ane rasa dengan adanya peristiwa ini ane menyimpulkan bahwa Bitcoin semakin kuat. sepertinya sudah banyak masyarakan yg semakin percaya dengan bitcoin walaupun ETF proshares ditolak.
kalau menurut saya sih tetap berpengaruh gan, apalagi kalau diterima akan membuat harga kemungkinan bisa naik tinggi, kalau ditolak bukan masalah sih soanya kemren sudah terbukti ditolak dan tidak menimbulkan masalah, malah bitcoin menjadi naik.
iya gan ini belom semuanya sih ada yg di ajukan lgi sampek nunggu pengumuman ahir bulan ini jdi di tunggu aja sih, skrang aja harga bitcoin turun sih kemungkinan emang pengaruhnya itu gk berdampak banyak



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
Zero504
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
September 09, 2018, 08:47:08 AM
 #120

saya justru berharap etf2 bisa cepat kelar, soal penolakan kayanya masih kental banget, apalagi usd sedang naik daun
maksudnya jika deadline etf sudah ditentukan, maka sentimen harga akan terus diobok2 dengan alasan rumor menjelang deadline.
untuk proshares, tidak ada efek apa2, mudah2an yang lain juga tidak terlalu ngefek turun.
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!