Bitcoin Forum
July 18, 2019, 08:08:35 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN] ⭐️ EXCALIBUR OS ⭐️ World's First OS with Mining Management system  (Read 932 times)
tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


☀️ Iskra Coin ☀️


View Profile
October 06, 2018, 07:41:08 AM
 #41

di tread bounty asli saya tidak ada menemukan pengumuman bahwa alokasi akan di potong, jadi info ini belum valid ,dan memang benar terlalu dini membicarakan pemotongan alokasi bounty karena ico nya juga masih lama selesai nya, seandai nya ada pemotongan alokasi saya berharap di kasih tau dari sekarang dari pada di saat mau distribusi ada berita pemotongan alokasi bisa banyak yang kecewa nanti

betul gan, sekarang yang harus di bahas adalah kelancaran bounty serta ico dulu karena jika kedua itu lancar ane rasa tidak akan ada pemotongan, tapi kalau untuk sekarang di bahas pemotongan juga bisa sih cuma karena penjualannya belum banyak jadi terlihat sangat dini untuk membicarakan hal itu.

1563437315
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1563437315

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1563437315
Reply with quote  #2

1563437315
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
abrahamachilles1992
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 0


View Profile
October 06, 2018, 07:56:34 AM
 #42

proyek baru yang sangat inovatif dan bagus sekali, kalo saya lihat dari konsep proyek ini sangatlah bagus sekali dengan memiliki sistem yang kebal terhadap pencurian data, tentunya data data yang yang tersimpan akan sangat privasi. dengan demikian semoga saja banyak investor yang bergabung dengan proyek ini.
Henrobakkara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 100



View Profile
October 06, 2018, 08:49:31 AM
 #43

baru saja proyek ini keluar dan masih belum menyelesaikan ico mereka tapi sudah ada yang bahas pemotongan alokasi kok aneh banget,, nih proyek masih akan berakhir 31.01.2019 jadi jangan mikir yang gak gak dulu deh

aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 251



View Profile WWW
October 06, 2018, 11:56:57 AM
 #44

Pembaruan Excalibur OS #2

https://medium.com/@officialexcaliburos/excalibur-os-update-2-496a075f0ece

●●► METAL PACKAGING TOKEN ◄●●
The MPT is an EOS token with a supply of 1.8 Billion units






Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 100



View Profile
October 06, 2018, 12:55:07 PM
 #45

baru saja proyek ini keluar dan masih belum menyelesaikan ico mereka tapi sudah ada yang bahas pemotongan alokasi kok aneh banget,, nih proyek masih akan berakhir 31.01.2019 jadi jangan mikir yang gak gak dulu deh

Yah barangkali ada yang kecewa karena dulunya ikut proyek yang motong alokasi bounty sampai dia kebawa-bawa terus ke proyek lain  Cheesy masih terlalu dini membicarakan soal itu gan , proyek orang baru berjalan jangan sampai sepi peminat bounty nya nanti.

Sarcasm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
October 06, 2018, 01:11:05 PM
 #46

baru saja proyek ini keluar dan masih belum menyelesaikan ico mereka tapi sudah ada yang bahas pemotongan alokasi kok aneh banget,, nih proyek masih akan berakhir 31.01.2019 jadi jangan mikir yang gak gak dulu deh

Yah barangkali ada yang kecewa karena dulunya ikut proyek yang motong alokasi bounty sampai dia kebawa-bawa terus ke proyek lain  Cheesy masih terlalu dini membicarakan soal itu gan , proyek orang baru berjalan jangan sampai sepi peminat bounty nya nanti.
tentu saja projek yang memotong alokasi bounty pastinya banyak yang kecewa,
apalagi ini bounty dan projeknya juga masih lama, 2019 lagi selesai, mantap emang.
akmal1984
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 250


View Profile
October 06, 2018, 04:21:27 PM
 #47

baru saja proyek ini keluar dan masih belum menyelesaikan ico mereka tapi sudah ada yang bahas pemotongan alokasi kok aneh banget,, nih proyek masih akan berakhir 31.01.2019 jadi jangan mikir yang gak gak dulu deh
Itu info validkah gan? darimana ya kalau boleh tahu dapat informasinya. Kalau memang dari awal ada pemberitahuan pemotongan ya itu bagus menurut saya mereka respek terhadap para peserta bountynya
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 100



View Profile
October 07, 2018, 06:07:22 AM
 #48

baru saja proyek ini keluar dan masih belum menyelesaikan ico mereka tapi sudah ada yang bahas pemotongan alokasi kok aneh banget,, nih proyek masih akan berakhir 31.01.2019 jadi jangan mikir yang gak gak dulu deh
Itu info validkah gan? darimana ya kalau boleh tahu dapat informasinya. Kalau memang dari awal ada pemberitahuan pemotongan ya itu bagus menurut saya mereka respek terhadap para peserta bountynya

Alokasi bounty nya di potong kok malah dibilang respek terhadap para peserta bounty nya sih gan ? Makin aneh aja nih pembahasan. Begini ya gan , dari awal itu gak ada informasi akan ada pemotongan alokasi bounty, ini cuma spekulasi salah satu member diatas yang salah paham .

aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 251



View Profile WWW
October 07, 2018, 06:26:32 AM
 #49


🌟🌟🌟SEDIKIT TENTANG EXCALIBUR🌟🌟🌟🌟

🌟 Apa itu EXCALIBUR?
👉 Excalibur OS memiliki sistem perlindungan virus dan sistem anti-pencurian yang memungkinkan pengguna memiliki pengalaman bebas virus dan sistem keamanan data menggunakan Blockchain ...

🌟🌟 Di mana OS EXCALIBUR Terdaftar?
👉 Kami terdaftar di India dengan anggota tim yang tersebar di seluruh dunia.

🌟🌟Siapa Target Pelanggan Anda?
👉 Pengguna PC sehari-hari adalah target pelanggan kami dan kami bermaksud menyerbu permainan, industri E-Commerce.

🌟🌟 Apakah OS EXCALIBUR memiliki Mata Uang aslinya sendiri?
👉Ya kami memiliki Token yang disebut XOS.

🌟🌟Berapa Total Pasokan Token?
👉 Total pasokan adalah 4 Miliar Token setelah itu tidak ada lagi token yang akan dibuat.

🌟🌟Dimana saya dapat menyimpan token XOS?
👉XOS adalah token yang sepenuhnya kompatibel dengan ERc20 yang berarti dapat disimpan di dompet Erc20 apa pun.

🌟🌟 Apakah Anda memiliki program airdrop atau Bounty?
👉 Program bounty kami sedang berlangsung sekarang anda dapat melihat detail lebih lanjut di BITCOINTALK

🌟🌟 Apakah XOS merupakan token Keamanan?
👉XOS adalah token utilitas dan bukan token keamanan.

🌟🌟 Mengapa Anda Memilih Blockchain ethereum?
👉 Kami menggunakan Platform ERC20 karena ERC20 adalah standar teknis yang digunakan untuk kontrak pintar pada blockchain Ethereum. Dengan menganalisis pertumbuhan cepat Ethereum, kami memilih ERC20 berdasarkan pada Platform Ethereum sebagai platform kami untuk meluncurkan token XOS kami ... Lihat halaman 32 dari WhitePaper kami untuk lebih jelasnya.

🌟🌟 Apakah XOS akan diperdagangkan di bursa?
👉Ya kami sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa exchanges teratas, XOS akan diperdagangkan SECEPATNYA

🌟🌟 Apakah saya memerlukan KYC untuk berpartisipasi dalam penjualan token?
👉 Ya, KYC diperlukan untuk setiap investor dan akan disetujui dalam waktu 24 jam setelah pengajuan jika mereka memenuhi persyaratan.

🌟🌟 Apakah ICO Sudah Dimulai ?
👉 Penjualan privat ExCALIBUR OS sedang berlangsung dengan bonus 50%, tanggal ICO publik akan diumumkan segera.

🌟🌟 Bagaimana cara saya berpartisipasi dalam penjualan Privat atau Publik?
👉 Silakan kunjungi situs web resmi kami untuk instruksinya

🌟🌟 Apa Mata Uang atau token yang diterima untuk partisipasi?
👉Kami menerima Eth, Btc, Ltc, Dash, Ripple, Doge, dll. Kunjungi platform untuk melihat opsi lainnya

🌟🌟 Berapa harga untuk token XOS?
👉 Harga untuk token XOS adalah 0,01 $ atau 0,000025 ETH dengan bonus, mohon lihat halaman 39 WhitePaper untuk detailnya.

🌟🌟 Berapa Softcap dan Hardcap untuk proyek ini?
👉Softcap 200 Juta token XOS, hardcap 1,8 Miliar token pada harga 0,01 $

🌟🌟 Kapan saya akan mendapatkan token setelah berinvestasi?
👉 Setelah ICO publik tetapi anda masih dapat melihat balance di dasbor anda.

🌟 Untuk Proposal dan sejenisnya, harap kirimkan proposal anda ke dukungan kami.

🌟 Admin kami selalu online untuk mendukung dan menjawab pertanyaan anda, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan apa pun yang anda miliki.

BERGABUNGLAH DENGAN KAMI

●●► METAL PACKAGING TOKEN ◄●●
The MPT is an EOS token with a supply of 1.8 Billion units






aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 251



View Profile WWW
October 09, 2018, 08:24:21 AM
 #50

Dapatkan Token Gratis Bersama ICO Excalibur OS

 https://excaliburos.com/earn-excalibur-os-ico/


●●► METAL PACKAGING TOKEN ◄●●
The MPT is an EOS token with a supply of 1.8 Billion units






MadeinCoin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1344
Merit: 1001


Personal Text: CyberDice - Best Bitcoin Dice Game


View Profile
October 09, 2018, 08:50:59 AM
 #51

baru saja proyek ini keluar dan masih belum menyelesaikan ico mereka tapi sudah ada yang bahas pemotongan alokasi kok aneh banget,, nih proyek masih akan berakhir 31.01.2019 jadi jangan mikir yang gak gak dulu deh
Itu info validkah gan? darimana ya kalau boleh tahu dapat informasinya. Kalau memang dari awal ada pemberitahuan pemotongan ya itu bagus menurut saya mereka respek terhadap para peserta bountynya
... ini cuma spekulasi salah satu member diatas yang salah paham .
NO. Ini bukan kesalah pahaman dari salah satu member.

Salah satu member betanya, dan saya menjawab pertanyaan beliau dan menjelaskan nya;
apakah ini akan fix segitu gan? atau akan dibayar gitu jika proyek ini bisa tembus hardcap saat ico nanti Huh karena ane lihat sekarang ini banyak banget bounty yang suka memotong alokasi dengan banyak alasan
Untuk masalah pemotongan alokasi itu sudah diluar jangkuan peserta bounty dan tranlaster, karena itu fix keputusan tim.
Dan untuk masalah bayaran, Itu tidak harus mencapai hardcap, karena ada yang namanya softcap (minimal), mencapai softcap artinya perseta bounty sudah masuk di zona aman.  

Dan aidit45@gmail.com selaku translater juga sudah membantu menjelaskan.
Alokasi memang cukup besar, namun tidak ada ketentuan yg dijadikan acuan untuk dilakukan pemotongan untuk saat ini.


Jadi menurut ku ini sah Q&A (Tanya jawab). Dan dari padangan ku yang salah paham adalah agan Henrobakkara. Beliau berusaha membuka lagi topic tentang pemotongan alokasi, padahal sudah kami jelaskan.

Dan penjelasan saya dan aidit45@gmail.com diatas, bukan membahas pemotongan alokasi, tetapi lebih mengarah ke menjelaskan sistem pemotongan alokasi. Jadi intinya disini bukan pembahasan namun penjelasan.

Okay, jelas ...

aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 251



View Profile WWW
October 21, 2018, 12:20:55 PM
 #52

Mau token gratis dari Excalibur, silahkan kunjungi link berikut dengan menjalankan tugas simple : https://excaliburos.com/earn-excalibur-os-ico/

●●► METAL PACKAGING TOKEN ◄●●
The MPT is an EOS token with a supply of 1.8 Billion units






annazaitun87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


Decentralized Gaming Platform - Play & Earn $


View Profile
October 22, 2018, 01:03:35 AM
 #53

Mau token gratis dari Excalibur, silahkan kunjungi link berikut dengan menjalankan tugas simple : https://excaliburos.com/earn-excalibur-os-ico/
Terimakasaih kasih banyak atas informasi ini saya berharap Excalibur bisa mendapatkan kepercayaan investor dengan konsep yang dimiliki

aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 251



View Profile WWW
October 23, 2018, 02:43:43 PM
 #54

Mauro Andriotto - Prof Corporate Finance | Komisi Uni Eropa dan Konsultan 4 Besar | CEO

Advisor kami yang luar biasa....


●●► METAL PACKAGING TOKEN ◄●●
The MPT is an EOS token with a supply of 1.8 Billion units






annazaitun87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


Decentralized Gaming Platform - Play & Earn $


View Profile
October 24, 2018, 12:43:53 PM
 #55

Sepertinya ini sistem operasi yang bekerja di komputer atau perangkat seluler ya gan...
Penasaran juga dengan konsepnya..

sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100


AUDITCHAIN


View Profile
October 24, 2018, 01:24:00 PM
 #56

Sepertinya ini sistem operasi yang bekerja di komputer atau perangkat seluler ya gan...
Penasaran juga dengan konsepnya..

sepertinya sih begitu gan, mereka akan membuat sistem operasi yang bisa digunakan pada komputer sekaligus smartphone gan, dan bisa juga untuk mining gan.

aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 251



View Profile WWW
October 25, 2018, 01:07:27 AM
 #57

Sepertinya ini sistem operasi yang bekerja di komputer atau perangkat seluler ya gan...
Penasaran juga dengan konsepnya..

sepertinya sih begitu gan, mereka akan membuat sistem operasi yang bisa digunakan pada komputer sekaligus smartphone gan, dan bisa juga untuk mining gan.
Betul gan jadi ini sistem yang bekerja sebagai perangkat lunak dengan menggunakan konsep pertambangan dan kedepan akan kompatibel dengan beberapa device

●●► METAL PACKAGING TOKEN ◄●●
The MPT is an EOS token with a supply of 1.8 Billion units






XXVXX
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 133
Merit: 1


View Profile
October 25, 2018, 01:24:05 AM
 #58

Saya rasa dan baca proyeknya lumayan. Semoga aja bener bener berkembang. Sukses gan iconya
Bu meuloed
Member
**
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 10


View Profile
October 25, 2018, 01:26:50 AM
 #59

Sebuah proyek yang bagus serta mempunyai prospek yang bagus dengan alokasinya yang lumayan banyak apalagi proyek ini berkonsep sangat bagus dan biasanya proyek model begini bakal banyak menarik peminatnya terutama investor serta partisipan bounty nya , semoga lancar serta sukses kedepan dalam pengembangan nya.
IkilledMyHoney
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
October 25, 2018, 02:21:54 AM
 #60

Hampir di semua situs rating ada nama proyek EXCALIBUR OS ini, Semoga hal tersebut bisa menjadi daya tarik untuk investor untuk gabung dan ikut invest dalam penjualan token EXCALIBUR OS ini gan,
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!