Bitcoin Forum
September 20, 2019, 12:26:13 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 »  All
  Print  
Author Topic: Merubah Pemikiran dalam Forum  (Read 951 times)
28OCT
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 1


View Profile
October 28, 2018, 11:54:21 AM
Merited by REYVAN (1)
 #21

Hanya seglintir orang yang benar benar mencari ilmu disini karena orang disini kalau agan lihat 80% cari duit. ngapain lagi mereka lama lama atau betah disini kalau gak itu. bukan munafik sih saya sendiri juga sama hampir semuanya saya disini untuk mengikuti bounty. semua itu terserah sama dengan pribadi masing masing

kalo saya liat berawal dari kepo ilmu crypto lantas cukup puas dengan apa yang di dapat kemudian ikut bounty melakukan rutinias yang menjemukan hanya menjadi kepanjangan tangan para pembuat proyek yang belum tentu bakal membayar karena softcapt tidak tercapai atu bahkan dev proyek kabur miris gak tuh tanpa ilmu yang komplit akhirnya gabung di proyek abal2 habis waktu dan tenaga cuma kerja bakti  Shocked
praktis dan mudah namun sesaat jika tidak menambah pengetahuan lebih dalam tentang crypto, kalo mau di oprek dan trial error sebenarnya bakal lebih  bermanfaat buat mereka yang paham lebih dalam semua ada disini banyak membaca belajar jadi ahli di bidangnya itu sbenarnya saya lihat para sesepuh disini mengiring kita agar lebih kritis gak hanya melakukan rutinitas yang juntrungannya gak jelas, atau hanya iming2 semata.
"sayangi waktu anda karena itu tidak bisa di putar bahkan di beli "
1568939173
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568939173

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568939173
Reply with quote  #2

1568939173
Report to moderator
1568939173
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568939173

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568939173
Reply with quote  #2

1568939173
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1568939173
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568939173

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568939173
Reply with quote  #2

1568939173
Report to moderator
Renal
Member
**
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 10


View Profile
October 28, 2018, 01:09:12 PM
 #22

Jika kita ingin mencari ilmu maka forum ini adalah tempatnya, karena di sini kita bisa saling berbagi pengetahuan kita dan saling belajar bersama sama dalam membangun forum ini apalagi forum indonesia, kalau berbicara mencari uang itu soal kebelakang karena jika ilmu sudah kita dapatkan pasti uang akan menyusul dibelakang.
wolez
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 1


View Profile
October 28, 2018, 01:32:34 PM
 #23

Setelah saya baca tread ini saya juga ingin merobah pola pikir saya. karena tidak akan sempurna jika terlalu fokus pada bounty jika kita tidak bergabung dengan forum. karena dengan beragabung di forum setidak nya kita tau cara mengenali bounty sebelum bergabung dengan sebuah bounty.

Karena semua tentang bitcointalk ada di bahas di forum ini saya yakin jika kita sering belajar di forum kita ini kita juga pasti akan bisa menjadi seprti kawan kawan kita yang sudah mahir di bitcointalk.

IRONX         
 THE BEST IN TRADING     |     THE BEST IN CRYPTO
Fully Regulated
Yantoaja
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 16


View Profile
October 28, 2018, 04:37:31 PM
 #24

saya sendiri pada awalnya emang niat masuk ke forum ini ya untuk cari uang gan cuman lama kelamaan dengan sistem merit yang baru saya rasa sangat2 sulit untuk saya bisa mecapai seratus merit maka dari ini dari kemarin kemarin saya lebih banyak baca post per post emang buat nambah ilmu sedikit sedikit karna emang bener apa yang gaan sebut kalo forum ini diabuat ya untuk sharing dan bagi bagi ilmu soal cryptocurrency bukan buat mencari rejeki hehe
birinieo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22
Merit: 0


View Profile
October 28, 2018, 05:49:45 PM
 #25

Forum adalah tempat diskusi atau komunitas terbesar. Untuk mencapai sesuatu target tertentu.maka didalam forum inilah kita berbagi pemikiran sesama agan -agan. Semoga yang inginkan tercapai.
btc-facebook
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1554
Merit: 1015



View Profile
October 28, 2018, 05:56:51 PM
 #26

Kalau mau jujur sih , lebih menjanjikan 4 tahun yang lalu dimana bounty hunter belum begitu rame and pembayaran atau hadiah yang didapat benar benar terbayar walau kerjaan nya tak seberapa.
Namun forum terus memperbaiki diri agar menjadi lebih baik di mata dunia

.Minter.                       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                  ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
               ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
            ,▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
          ,▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
         ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
        ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    █▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      █▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▄   ▀▓▀   ▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
     ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▄     ▄▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
     ╟▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
     ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      ║▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
       ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
        ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
         ╙▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
           ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▀
                     ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓██▀▀
||

╓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒
▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▀▀▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌        ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▀╜        ╙▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌                       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                        ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▓▓▓▓▓▌         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌         ▓▓▓▓▓          ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓⌐         ▓▓▓▓▓         ╣▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▀█▀▀^         ╫▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌                      ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                     ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                 #▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
 ╙▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
WALLET




                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█

   Report to moderator 
MINTER - WE MINT COINS AND CREATE THE INTERNET OF MONEY
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
https://ww
Rubengiovani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
October 28, 2018, 06:26:04 PM
 #27

Tentu ada yang merubah pikiran karena manusia tidak selalu tetap di satu pikiran semua pasti ingin berubah dan ingin banyak tau tentang perkembangan teknologi yang semakin maju dan cari uang tanpa harus dengan fisik melainkan pikiran yang jenius,seperti di forum bitcoin ini
REYVAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 234
Merit: 10

CAT.EX Exchange


View Profile
October 28, 2018, 06:53:17 PM
 #28

kalo saya liat berawal dari kepo ilmu crypto lantas cukup puas dengan apa yang di dapat kemudian ikut bounty melakukan rutinias yang menjemukan hanya menjadi kepanjangan tangan para pembuat proyek yang belum tentu bakal membayar karena softcapt tidak tercapai atu bahkan dev proyek kabur miris gak tuh tanpa ilmu yang komplit akhirnya gabung di proyek abal2 habis waktu dan tenaga cuma kerja bakti  Shocked
praktis dan mudah namun sesaat jika tidak menambah pengetahuan lebih dalam tentang crypto, kalo mau di oprek dan trial error sebenarnya bakal lebih  bermanfaat buat mereka yang paham lebih dalam semua ada disini banyak membaca belajar jadi ahli di bidangnya itu sbenarnya saya lihat para sesepuh disini mengiring kita agar lebih kritis gak hanya melakukan rutinitas yang juntrungannya gak jelas, atau hanya iming2 semata.
"sayangi waktu anda karena itu tidak bisa di putar bahkan di beli "

hahaha, ada benarnya juga sih saya sendiri beberapa kali ikut bounty tapi gak jelas bayaranya bahkan malah gak dibayar tau deh dev nya nyebur dasar karang bareng spongebob kali... Sad
tapi entah kenapa kok saat ini bounty sendiri gak begitu semenarik awal tahun tapi malah tambah banyak user baru gabung 
mereka kena sindrome katanya dari kata kata orang yang dapet duit banyak dari bounty kali ya. makanya kesini yang di otak cuma cuan aja
tapi ya tetep UUD (ujung ujungnya duid) jadi ya mau apa dikata, manusiawi lah.

Kalau mau jujur sih , lebih menjanjikan 4 tahun yang lalu dimana bounty hunter belum begitu rame and pembayaran atau hadiah yang didapat benar benar terbayar walau kerjaan nya tak seberapa.
Namun forum terus memperbaiki diri agar menjadi lebih baik di mata dunia
empat tahun lalu ya gak banyak bounty hunter logikanya dapat bayaran lebih banyak apa lagi kalo bisa hold selama 4 tahun crypto aja makin naik harganya pasti cair banyak hukum ekonomi berlaku.

Billg4t3r
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 261
Merit: 3


View Profile
October 28, 2018, 06:58:47 PM
 #29

Forum adalah tempat diskusi atau komunitas terbesar. Untuk mencapai sesuatu target tertentu.maka didalam forum inilah kita berbagi pemikiran sesama agan -agan. Semoga yang inginkan tercapai.

ya memang demikian tujuan adanya forum adalah bebagi pemikiran dan pendapat tentang keadaan crypto yang akan menuju kesuksesan bersama , pada intinya kita memang mencari keuntungan dengan berinvestasi namun sama hal yang dikatakan oleh agan agan disini untuk mencari ilmu dahulu agar kita bisa memperhitungkan dengan baik dengan keadaan apapun.
Khayawal
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 102
Merit: 1


View Profile
October 28, 2018, 06:59:29 PM
Last edit: November 03, 2018, 09:25:02 AM by Khayawal
 #30

saya yakin pada akhirnya pola berpikir orang akan berubah setelah mendalami forum ini, dari yang memiliki ambisi berbeda kemudian akan paham bahwa forum bukan sekedar tempat mencari uang tapi sumber ilmu yang bisa membuat kita semakin maju apalagi peraturan forum juga ketat.


Iya saya rasa memang harus seimbang gan , antara mencari duit dan mengetahui ilmu yang ada , sehingga nanti post nya bukan hanya tentang bounty saja, itu saja si gan , saya juga dlu merasa sprti teman2 yang lain , masuk forum ini cuma pengin dapet duit dan imbasnya saya ga tahu apa2 dan buta akan forum ini gan ,, makanya sedikit demi sedikit saya rasa memang harus di ubah gan , bukan hanya mencari duit semata tetapi juga harus di imbangi dengan post - post yang berkualitas hehe

Jadi Intinya harus Seimbang gan antara mencari duit dan mencari ilmu








Hanya seglintir orang yang benar benar mencari ilmu disini karena orang disini kalau agan lihat 80% cari duit. ngapain lagi mereka lama lama atau betah disini kalau gak itu. bukan munafik sih saya sendiri juga sama hampir semuanya saya disini untuk mengikuti bounty. semua itu terserah sama dengan pribadi masing masing


sayangi waktu anda untuk belajar lebih jauh dari forum ini jadi nanti tidak sia - sia ilmu yang agan dapet dr sni





Tentu ada yang merubah pikiran karena manusia tidak selalu tetap di satu pikiran semua pasti ingin berubah dan ingin banyak tau tentang perkembangan teknologi yang semakin maju dan cari uang tanpa harus dengan fisik melainkan pikiran yang jenius,seperti di forum bitcoin ini

iya gan bener banget bisa merubah pola pikir kita , lama - lama toh kita mendapatkan apa yang di inginkan kan

Bukan Hanya Mencari Ini


 
Tetapi juga harus mencari ini kan gan

Atau ini







Kalau mau jujur sih , lebih menjanjikan 4 tahun yang lalu dimana bounty hunter belum begitu rame and pembayaran atau hadiah yang didapat benar benar terbayar walau kerjaan nya tak seberapa.
Namun forum terus memperbaiki diri agar menjadi lebih baik di mata dunia

Jujur selama ane mengikuti Bounty yang ada di forum ini , saya hanya mendapatakn uang kurang lebih sekitar 1 jutaan gan dan itu pun hilang di ambil ripper hehe, tapi bagi saya mungkin memang itu bukan rejeki saya dan ikhlas gan, perlahan demi perlahan saya mencoba untuk merubah pola pikir saya, dalam hati sering saya bertanya , mengapa saya harus berubah alhasil ada salah sat orang yang sudah ane sebutkan namnya di atas , rubah pola pikirmu maka ilmu yang akan kau dapat , jika ga dapet uang pun ga masalah , karena ilmu dan pengetahuan bisa di gunakan di mana saja toh , inti dari thread saya kan sebenernya bagaimana kita harus merubah pola pikir


Catatan Mod: Hindari multi-posting.
cyberdg
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 754
Merit: 124


First 100% Liquid Stablecoin Backed by Gold


View Profile WWW
October 28, 2018, 07:20:46 PM
Merited by sapta (2), joniboini (1)
 #31

Kalau mau jujur sih , lebih menjanjikan 4 tahun yang lalu dimana bounty hunter belum begitu rame and pembayaran atau hadiah yang didapat benar benar terbayar walau kerjaan nya tak seberapa.
Namun forum terus memperbaiki diri agar menjadi lebih baik di mata dunia

Jujur selama ane mengikuti Bounty yang ada di forum ini , saya hanya mendapatakn uang kurang lebih sekitar 1 jutaan gan dan itu pun hilang di ambil ripper hehe, tapi bagi saya mungkin memang itu bukan rejeki saya dan ikhlas gan, perlahan demi perlahan saya mencoba untuk merubah pola pikir saya, dalam hati sering saya bertanya , mengapa saya harus berubah alhasil ada salah sat orang yang sudah ane sebutkan namnya di atas , rubah pola pikirmu maka ilmu yang akan kau dapat , jika ga dapet uang pun ga masalah , karena ilmu dan pengetahuan bisa di gunakan di mana saja toh , inti dari thread saya kan sebenernya bagaimana kita harus merubah pola pikir

Bukan hanya sekedar pola pikir saja gan, kesadaran untuk memperbaiki kualitas diri juga sangat perlu. Kalau toh dikatakan mayoritas pendatang baru ini bertujuan untuk mendapatkan uang, sah - sah saja. Hanya saja memang betul, anggota - anggota dengan pengetahuan dan kemampuan lebih baik akan mendapatkan lebih banyak. itu pun karena alokasi waktu yang mereka keluarkan untuk belajar sudah banyak sebelumnya. Diluar bounty, masih banyak kesempatan untuk mendapatkan uang diforum ini. Cuman itu bisa dilakukan sama orang2 yang bisa dikatakan udah expert gitu.

mungkin mengunjungi halaman dibawah ini teman2 semua bisa sedikit mengerti dari maksud dan tujuan dari thread ini dan postingan saya juga itu pun baru satu contoh saja, mungkin yang lain bisa menambahkan.
https://bitcointalk.org/index.php?board=52.0

badman999
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 164
Merit: 1


View Profile
October 28, 2018, 08:05:26 PM
 #32

benar perlu kita ingat untuk tidak terlalu bernafsu mencari untung dengan berinvestasi pada altcoin, alangkah baiknya untuk merubah cara pikir kita yaitu dengan mencari informasi yang da pada crypto karena itu modal utama yang paling penting untuk menguasai cara berinvestasi yang baik,. mari kita bersama untuk bisa mencari solusi dengan siklus pasar yang fulkuatif.

    icovo   

████ The World’s First ICO Platform Implementing DAICO  ████
jack wira
Member
**
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 10


View Profile
October 29, 2018, 12:09:19 AM
 #33

Benar juga gan... pembelajaran itu sangat penting dalam kehidupan sehari-hari kita butuh segala nya baik itu uang ilmu dan sebagainya mari kita saling berbagi koneksi internet dengan menggunakan metode yg murah meriah demi untuk mendapatkan keuntungan dalam forum bitcoin ini...

Mycro Jobs                                                                                                                                                                                                   
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                     
                                                           ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
adiebitsler
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 509


View Profile
October 29, 2018, 04:18:46 PM
 #34

intinya apa tujuan agan masuk dalam dunia forum ini, karena disini agan bisa banyak mana bidang yang mau agan selami.
kalau hanya karunia saja ya tidak menjadi masalah, tetapi agan juga harus memahami sebuah ico dan nanti hasil karunia  berlanjut kedunia trading dan itu akan terus berlanjut karena semua informasi tradingpun banyak update pada forum ini...
mining juga ada sudah disediakan pada forum ini, tergantung pribadi masing-masing

Am I spamming? Report me!
abhiseshakana
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 1335


🅸ndonesia 🅿atrol 🆂quad


View Profile WWW
October 29, 2018, 04:56:31 PM
Last edit: October 29, 2018, 05:14:16 PM by abhiseshakana
 #35

Yuk buat siapa saja yg ingin berusaha merubah mindsetnya dan tertarik mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan Bitcoin dan blockchain, langsung saja gabung ke thread-thread dibawah ini :

- [Essay] Blockchain, Bitcoin, Altcoin - Kursus Kilat Pemula
- [Diskusi] Menata Legalitas Cryptocurrency di Indonesia
- [INFO] Algoritma Konsensus pada Teknologi Blockchain
- [CLUB] Penerjemahan Buku-buku Bitcoin & Kripto (dengan membantu @joniboini melakukan translate, secara tidak langsung agan-agan juga menyerap beberapa informasi yg ada didalamnya)

Jika dirasa topik pembahasannya susah dipahami, silahkan ditanyakan poin-poin yang kurang dimengerti.




edit :


Saran buat @OP : usahakan jangan melakukan burst posting (multi-posting), karena hal tersebut tidak diperkenankan untuk dilakukan. Jadi edit pada salah satu post tsb, dan merger semuanya jadi satu.


32. Posting multiple posts in a row (excluding bumps and reserved posts by the thread starter) is not allowed.


Cek Gu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 38
Merit: 1


View Profile
October 29, 2018, 05:03:24 PM
 #36

Berbicara masalah forum sama dengan kita berorganisasi,memang benar seseorang  bergabung dalam sebuah forum pengalamannya akan bertambah,relasinya banyak, dan pengetahuannya berkembang  dengan pesat  yang langsung dibarengi dengan prskteknya,bukan hanya teori saja,makanya dengan bergabung  dalam forum pemikirannya lebih membangun selalu berfikir positif.
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 250


View Profile
October 29, 2018, 05:15:20 PM
 #37

memang semenjak diberlakukan nya sistem merit, secara tidak langsung kita bisa melihat mana orang orang yang benar benar mau belajar dan mencari wawasan yang lebih luas dengan yang tidak mau belajar, uang memang penting tetapi kalau kita kurang bijak dan memiliki manajemen yang buruk pada akhirnya juga tidak mampu menikmatinya, jadi sangat tepat jika kita selalu berusaha untuk menjadi lebih baik di kemudian hari supaya kita selalu memiliki pemikiran yang positif.
Samurai trieng
Member
**
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 10


View Profile
October 29, 2018, 06:31:24 PM
 #38

Tread yang sangat menginfirasi ne gan,,, ane sangat setuju jika anggota forum merubah pemahaman yang lebih positif lagi terhadap bitcoin,,,, menurut ane bitcoin jangan di jadikan ladang mencari Riski aja gan, jadi kan lah bitcoin itu sebagai sumur untuk menimba ilmu,,,, sangat banyak sekali ilmu yang tertanam dalam crypto, mari sama2 kita menggali untuk kemajuan kita bersama khusus nya forum yang menggelegar ini,,,,

Code:

 [middle] ⊹ [url = https: //xcard.io/] SEND AND RECEIVE INSTANT MONEY, NO HIDDEN COST [/ url] ⊹
 [url = https: //xcard.io/] ━━━━━━━ ━━ XCARD ᵀᴹ [/ url] [[url = https: //xcard.io/static/XCard-Whitepaper-21082019.pdf] Whitepaper  [/ url] [url = [url = http: //twitter.com/xcardbymobilum] Twitter [/ url] [url = http: //t.me/mobilumcom] Telegram [/ url]] ━━━━━━  ━━━
 [[url = https: //xcard.io/] IEO [/ url] / [url = https: //xcard.io/] Q4 2019 [/ url]] [url = https: // xcard
coeghacked
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 91
Merit: 0


View Profile WWW
October 29, 2018, 07:44:59 PM
 #39

terima kasih telah berbagi pemikiran seperti ini  Roll Eyes
sarannya akan saya terima dan saya coba, semoga saja kedepannya saya bisa menerapkan pola pikir ini di hidup saya.
semoga saja setelah saya membaca postingan ini wawasan saya terhadap ilmu sedikit bertambah. khususnya ilmu yang ada di forum ini.
Idcrypto95
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
October 30, 2018, 12:25:42 AM
 #40

saya kenal forum ini awal 2014 sebelum ada nya sub indo dan bounty .

merubah pemikaran itu penting ,perputaran uang di internet bukan di forum ini saja ,isi kepala mu yang menentukan setebal apa isi kantong mu  .

jujur bounty sangat mudah buka account social media share report dan hanya modal kuota internet anda dapat bayaran ini cara yang paling mudah mendapatkan uang di internet menurut saya yang sudah lama merasa asam manis nya mencari uang di internet   , ambil contoh cpa dimana anda harus menyiapkan hosting domain  membuat landing page dan  segala macam nya ,begitu freelance di internet anda harus mempunyai keahlian tentang bahasa pemrograman semisal yang paling dasar hmtl php java phyton c++ dll ,jika di bandingkan  penghasilan dari bounty masih jauh dari penghasilan dari cpa dan freelance jika anda sudah expert ,silahkan anda mencari uang di bounty tapi jika yang anda dapat hanya materi juga buat apa .setelah tidak ada lagi bounty anda hanya  layak nya ikan di daratan

Pages: « 1 [2] 3 4 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!