Bitcoin Forum
July 21, 2024, 04:46:39 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 27.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 »  All
  Print  
Author Topic: Waspada Binance Palsu (Scam)  (Read 733 times)
jeha2015 (OP)
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 548
Merit: 167


Play Bitcoin PVP Prediction Game


View Profile
September 12, 2023, 11:47:27 AM
Merited by dbshck (4), Husna QA (1), ndutndut (1)
 #1

Hallo gusy. Selamat malam semuanya...

Langsung ke intinya ya gusy... Tadi buka facebook saya menemukan ini.









Sumber: https://www.facebook.com/diloh.profitable/posts/pfbid025nPnRPrf3HxuugQtsGfQBq6YeFCvZ7jf5xUjP4YYKFsG89767XLerGG69jJfyh9tl


Saya tidak tau apakah di forum ini sudah ada yang mengetahui atau belum, tapi saya pikir tidak ada salahnya saya ingin berbagi informasi ini karena kasus seperti ini selalu memakan korban yang banyak. Setelah memakan korban yang banyak baru di proses hukum. Dan hal semacam ini terus menerus terulang di indonesia. Yang mirisnya rata-rata target market 'mereka' (investasi bodong) adalah orang-orang tua yang sudah pensiun yang mungkin masih awam dunia digital apalagi dunia crypto dan dengan mudah masuk dengan harapan bisa menghasilkan keuntungan berlipat-lipat tapi pada akhirnya rata-rata uang pensiunan mereka habis sia-sia. Satu sisi kasian, satu sisi lagi kalau di jelasin biasanya malah marah marah alasanya mumpung baru, belum scam.

Sebelum banyak yang menajadi korban, alangkah baiknya kita harus infoin dulu ke keluarga, teman-teman terutama yang berada di sekeliling kita. karena ini sangat jelas konteksnya adalah Ponzi yang jelas merupakan penipuan lebih parahnya lagi mengatas namakan perusahaan besar dari crypto yaitu Binance. Apakah mungkin kalau di laporkan ke pihak perusahaannya, bakal di tindak lanjuti sih sebagai hukum pidana?


Sumber; https://valoranews.com/berita/23606/investasi-rp200-ribu-seminggu-untung-sejutaan-di-aplikasi-bnb-binance-penghasil-uang-begini-caranya.html/halaman/1/


cheikweek
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
September 12, 2023, 04:41:26 PM
 #2

BNB Cabang Bekasi donk... Inilah yang membuat rusak citra crypto di Indonesia kalau kek begini, nantinya Masyarakat pasti ngiranya semua crypto itu Ponzi. Padahal sebagian oknum saja yang memanfaatkan crypto untuk menipu sebagian masyarakat dan jika di lihat dari foto yang anda bagikan banyak sdm rendah bapak bapak sama ibuk ibuknya yang tergiur dengan keuntungan yg menjanjikan padahal ini jelas-jelas ini binance berkedok MLM.

Harus segera di laporkan ke polisi atau ke pihak Binance biar situs bodong macam ini segera di blok permanen untuk meminalisir korban yang terlalu banyak.
Luzin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1512
Merit: 803



View Profile
September 13, 2023, 12:49:06 AM
 #3

karena ini sangat jelas konteksnya adalah Ponzi yang jelas merupakan penipuan lebih parahnya lagi mengatas namakan perusahaan besar dari crypto yaitu Binance. Apakah mungkin kalau di laporkan ke pihak perusahaannya, bakal di tindak lanjuti sih sebagai hukum pidana?


Sumber; https://valoranews.com/berita/23606/investasi-rp200-ribu-seminggu-untung-sejutaan-di-aplikasi-bnb-binance-penghasil-uang-begini-caranya.html/halaman/1/

Kalau melihat dari sumber yang anda cantumkan ini, sepertinya memang ini skema ponzi. Kalau saya baca ada sistem multilevel juga, keuntungan didapat dari pendaftar baru  Grin.
Kalau cek webya (di https://www.hostinger.co.id/whois) "bnbsx.com" yang dicantumkan dari sumber yang om cantumkan sepertinya itu baru saja dibuat, tertanggal registrasinya 25/7/2023 dan berakhir 25/7/2024. Mau masuk webnyabnbbsx.com juga sulit, kemudian ada kode di cara pendafataran sepertinya kode reff juga. Jangan-jangan webnya juga cari reff Wink.
Mungkin saja nanti jika terbukti bisa kena pidana, tapi mungkin karena baru nonggol bahkan webnya. Nampaknya belum banyak korban berjatuhan. Mungkin sebagai antisipasi awal bisa lapor ke web pemerintah lapor.go.id.  Meski mungkin responya tidak cepat.

R


▀▀▀▀▀▀▀██████▄▄
████████████████
▀▀▀▀█████▀▀▀█████
████████▌███▐████
▄▄▄▄█████▄▄▄█████
████████████████
▄▄▄▄▄▄▄██████▀▀
LLBIT|
4,000+ GAMES
███████████████████
██████████▀▄▀▀▀████
████████▀▄▀██░░░███
██████▀▄███▄▀█▄▄▄██
███▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▀▀▀███
██░░░░░░░░█░░░░░░██
██▄░░░░░░░█░░░░░▄██
███▄░░░░▄█▄▄▄▄▄████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█████████
▀████████
░░▀██████
░░░░▀████
░░░░░░███
▄░░░░░███
▀█▄▄▄████
░░▀▀█████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█████████
░░░▀▀████
██▄▄▀░███
█░░█▄░░██
░████▀▀██
█░░█▀░░██
██▀▀▄░███
░░░▄▄████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀
|
██░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██
▀█▄░▄▄░░░░░░░░░░░░▄▄░▄█▀
▄▄███░░░░░░░░░░░░░░███▄▄
▀░▀▄▀▄░░░░░▄▄░░░░░▄▀▄▀░▀
▄▄▄▄▄▀▀▄▄▀▀▄▄▄▄▄
█░▄▄▄██████▄▄▄░█
█░▀▀████████▀▀░█
█░█▀▄▄▄▄▄▄▄▄██░█
█░█▀████████░█
█░█░██████░█
▀▄▀▄███▀▄▀
▄▀▄
▀▄▄▄▄▀▄▀▄
██▀░░░░░░░░▀██
||.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
░▀▄░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░▄▀
███▀▄▀█████████████████▀▄▀
█████▀▄░▄▄▄▄▄███░▄▄▄▄▄▄▀
███████▀▄▀██████░█▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▄▄░███▄▄▄▄▄▄░▄▀
███████████░███████▀▄▀
███████████░██▀▄▄▄▄▀
███████████░▀▄▀
████████████▄▀
███████████
▄▄███████▄▄
▄████▀▀▀▀▀▀▀████▄
▄███▀▄▄███████▄▄▀███▄
▄██▀▄█▀▀▀█████▀▀▀█▄▀██▄
▄██▄██████▀████░███▄██▄
███░████████▀██░████░███
███░████░█▄████▀░████░███
███░████░███▄████████░███
▀██▄▀███░█████▄█████▀▄██▀
▀██▄▀█▄▄▄██████▄██▀▄██▀
▀███▄▀▀███████▀▀▄███▀
▀████▄▄▄▄▄▄▄████▀
▀▀███████▀▀
OFFICIAL PARTNERSHIP
FAZE CLAN
SSC NAPOLI
|
Sarah Azhari
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 741


”We’ll send someone to the moon.” —DJT


View Profile
September 14, 2023, 02:03:23 AM
 #4

Sebelum banyak yang menajadi korban, alangkah baiknya kita harus infoin dulu ke keluarga, teman-teman terutama yang berada di sekeliling kita. karena ini sangat jelas konteksnya adalah Ponzi yang jelas merupakan penipuan lebih parahnya lagi mengatas namakan perusahaan besar dari crypto yaitu Binance. Apakah mungkin kalau di laporkan ke pihak perusahaannya, bakal di tindak lanjuti sih sebagai hukum pidana?
Menurutku hal yang beginian bukan sesuatu yang baru, banyak skema jenis lain yang lebih paten lagi menjerat pemula yang tidak tahu-tahu soal crypto. Simplenya begini, jika ada iming-iming investasi dengan return gede dalam waktu singkat, sudah pasti itu scam. Apa lagi mereka ini menjual nama Binance dimana sudah terkenal dan sering nongol di tipi, jadi kalau sekilas melihat akan ikut terjerat karena nama besar tersebut. kalau aku sudah wanti-wanti hal yang beginian ke keluarga, kalau mereka masih ragu baiknya ditanya dulu atau konfirmasi sebelum lanjut kepadaku.

masulum
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 2296
Merit: 1598

hmph..


View Profile WWW
September 14, 2023, 06:40:43 AM
 #5

Kalau melihat dari sumber yang anda cantumkan ini, sepertinya memang ini skema ponzi. Kalau saya baca ada sistem multilevel juga, keuntungan didapat dari pendaftar baru  Grin.

Mungkin sudah ada yang melaporkan website tersebut, karena saat ini website sudah tidak bisa diakses. Karena saya pikir ada masalah pada jaringan saya, jadi saya coba untuk cek statusnya, dan memang sudah down.



Cukup beruntung sih ada yang membagikan dengan cepat, mungkin mereka belum mendapatkan banyak korban. setidaknya masih ada yang peduli untuk mencegah dengan membagikan informasi seperti ini. Walaupun bukan kasus baru, tapi Warga Indonesia dengan usia lebih dari 35 tahun, sangat mudah dipengaruhi dengan iming-iming profit besar.

HOLD...
Donkk22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
September 14, 2023, 09:17:03 AM
 #6

Seperti disebutkan di awal, ini bukanlah konsep baru; sebaliknya, ada banyak jenis skema lain yang bahkan lebih umum dan menyebabkan lebih banyak kesulitan di kalangan pemula yang tidak terbiasa dengan konsep kriptografi. Pertama-tama, jelas sekali bahwa investasi apa pun yang menjanjikan keuntungan dalam waktu singkat adalah penipuan.
ndutndut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 162



View Profile
September 14, 2023, 01:55:23 PM
 #7

Dan terjadi lagi masalah penipuan seperti ini, yang anehnya sangat banyak yang jadi pengikut dan menjadi korban. Tapi untungnya penipuan Binance Regional Bekasi ini cepat ketahuan sehingga web mereka sekarang di take down.

Code:
Kalau kalian mau bergabung dan ingin memaki-maki silakan masuk ke group mereka.

https://chat.whatsapp.com/I7PYwpjqRWO0jyuwCkFGMd?fbclid=IwAR0n_6MWTOT6kev0EjEPGPeJMD2REpBkLwz8f4bIHruv-CYb7wJjXbdYxG8

https://web.telegram.org/?legacy=1#/im?p=@BNB_Club_APP

Padahal sistem penipuan ini sudah sering banget terjadi tapi masih saja masyarakat Indonesia belum sepenuh sadar, sebenarnya sangat gampang untuk melacak penipuan seperti ini, jika mereka meng-iming-iming hal yang sangat mudah dan keuntungan berlipat-lipat itu sudah pasti ciri-ciri penipuan.  yang tidak paham seperti ini otomatis jadi makanan empuk buat mereka-mereka yang biasa menipu.

Saya jadi berfikir mungkin di Indonesia ini memang menjadi target buat semua penipu-penipu baik dari orang indonesia sendiri maupun dari luar negeri karena mereka mudah melakukan hal ini lantaran jumlah msayarakat Indonesia yang terbanyak di dunia dan sangat mudah diberikan hal-hal yang berupa hadiah atau apapun itu.

Sudah saatnya masyarakat indonesia lebih cerdas dalam melihat investasi dengan riset sendiri  dan jangan pernah percaya hal-hal yang dilihat secara gampang, enak dan mudah mendapatkannya, dan pada akhirnya masuk dalam jebakannya mereka. Semoga kita selalu berhati-hati jangan selalu menjadi makanan empuk untuk para predator penipu-penipu.

rat03gopoh
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 2128
Merit: 642


Signature designer - start @$10 - PM me!


View Profile WWW
September 14, 2023, 03:33:42 PM
 #8

Padahal sistem penipuan ini sudah sering banget terjadi tapi masih saja masyarakat Indonesia belum sepenuh sadar, sebenarnya sangat gampang untuk melacak penipuan seperti ini, jika mereka meng-iming-iming hal yang sangat mudah dan keuntungan berlipat-lipat itu sudah pasti ciri-ciri penipuan.  yang tidak paham seperti ini otomatis jadi makanan empuk buat mereka-mereka yang biasa menipu.
Cara pemasaran APP kek gini biasanya pake metode "underground" ato bisik-bisik dan target pesertanya orang yg tua-tua 40-an keatas. Mereka kan biasanya sekali denger "cuan" emang lupa daratan meski udah banyak peringatan di internet. Namanya orang tua, kalo dikasi nasehat sama yg muda-muda kebanyakan di skip. Grin

⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀‎▓██   ██▓ ▒█████   █    ██  ██▀███      ██ ▄█▀▓█████▓██   ██▓  ██████    
⠀‎ ▒██  ██▒▒██▒  ██▒ ██  ▓██▒▓██ ▒ ██▒    ██▄█▒ ▓█   ▀ ▒██  ██▒▒██    ▒    
⠀‎  ▒██ ██░▒██░  ██▒▓██  ▒██░▓██ ░▄█ ▒   ▓███▄░ ▒███    ▒██ ██░░ ▓██▄      
⠀‎  ░ ▐██▓░▒██   ██░▓▓█  ░██░▒██▀▀█▄     ▓██ █▄ ▒▓█  ▄  ░ ▐██▓░  ▒   ██▒   
⠀‎  ░ ██▒▓░░ ████▓▒░▒▒█████▓ ░██▓ ▒██▒   ▒██▒ █▄░▒████▒ ░ ██▒▓░▒██████▒▒   
⠀‎   ██▒▒▒ ░ ▒░▒░▒░ ░▒▓▒ ▒ ▒ ░ ▒▓ ░▒▓░   ▒ ▒▒ ▓▒░░ ▒░ ░  ██▒▒▒ ▒ ▒▓▒ ▒ ░  ⠀
⠀‎ ▓██ ░▒░   ░ ▒ ▒░ ░░▒░ ░ ░   ░▒ ░ ▒░   ░ ░▒ ▒░ ░ ░  ░▓██ ░▒░ ░ ░▒  ░ ░   
⠀‎ ▒ ▒ ░░  ░ ░ ░ ▒   ░░░ ░ ░   ░░   ░    ░ ░░ ░    ░   ▒ ▒ ░░  ░  ░  ░     
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▄▄██▀▀⠀▄▄▄⠀⠀▀▀█▄▄▄⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▄█▀▀⠀⠀⠀⠀⠀███⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▐▀█▄⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▐████████████⠀⠀█⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀▄▄⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀██████████████▄⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▄⠀▄⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀██▀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▄▄▄⠀⠀⠀⠀⠀⠀▀█████████████⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▐██████▄▄⠀⠀⠀
⠀⠀▐⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀█▄██▄⠀⠀⠀⠀⠀⠀▀███████████⠀▄⠀⠀⠀⠀⠀⠀██⠀⠀⠀██▌⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀▄⠀⠀⠀⠀███▄▄▌⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▀█▀⠀⠀█▌⠀⠀⠀⠀██▀▀██▀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀█▌⠀⠀⠀▐▀███▀▄█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄⠀⠀⠀⠀⠀⠀▀█▌⠀⠀⠀⠀▄██▌⠀⠀▄██⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀█▌⠀⠀⠀⠀███⠀⠀██▀██▀██▀██▀████▄⠀⠀██⠀⠀⠀⠀⠀⠀█▀▀█▀▀▀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀▐██⠀⠀⠀⠀█▀⠀⠀⠀⠀▀⠀▀▀⠀▀▀⠀▀█⠀█▀█▀██⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀█▌⠀⠀⠀⠀`⠀⠀▄⠀▐██████▄▄⠀⠀▀▐▀██▀██⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▄██▀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀▀█⠀⠀⠀⠀⠀⠀██⠀█⠀⠀▀██████▄▄⠀⠀█▀⠀▀⠀⠀⠀⠀⠀⠀███▀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀▄⠀⠀██⠀▄⠀⠀⠀`▀███⠀█⠀▀▀██████▄⠀⠀⠀██⠀⠀⠀▄███⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀█⠀⠀⠀▀⠀⠀▀▀▄▄⠀⠀▀████▀▄⠀▀██████▄▄▄█▄█████⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀▀▌⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▀▌⠀⠀⠀▐███▄█⠀▄⠀▀▀█████████▀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀█⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀█⠀⠀⠀⠀⠀██████▄▀⠀⠀▀▀▀▀▀⠀⠀▄⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▄⠀⠀⠀⠀⠀▌▀▀⠀⠀▄⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▀█⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▀▀███▀▀⠀⠀▐█⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀‎⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀▓██   ██▓ ▒█████   █    ██  ██▀███      ██▀███  ▓█████   ██████  ██▓███   ▒█████   ███▄    █   ██████  ██▓ ▄▄▄▄    ██▓ ██▓     ██▓▄▄▄█████▓▓██   ██▓⠀
⠀ ▒██  ██▒▒██▒  ██▒ ██  ▓██▒▓██ ▒ ██▒   ▓██ ▒ ██▒▓█   ▀ ▒██    ▒ ▓██░  ██▒▒██▒  ██▒ ██ ▀█   █ ▒██    ▒ ▓██▒▓█████▄ ▓██▒▓██▒    ▓██▒▓  ██▒ ▓▒ ▒██  ██▒⠀
⠀  ▒██ ██░▒██░  ██▒▓██  ▒██░▓██ ░▄█ ▒   ▓██ ░▄█ ▒▒███   ░ ▓██▄   ▓██░ ██▓▒▒██░  ██▒▓██  ▀█ ██▒░ ▓██▄   ▒██▒▒██▒ ▄██▒██▒▒██░    ▒██▒▒ ▓██░ ▒░  ▒██ ██░⠀
⠀  ░ ▐██▓░▒██   ██░▓▓█  ░██░▒██▀▀█▄     ▒██▀▀█▄  ▒▓█  ▄   ▒   ██▒▒██▄█▓▒ ▒▒██   ██░▓██▒  ▐▌██▒  ▒   ██▒░██░▒██░█▀  ░██░▒██░    ░██░░ ▓██▓ ░   ░ ▐██▓░⠀
⠀  ░ ██▒▓░░ ████▓▒░▒▒█████▓ ░██▓ ▒██▒   ░██▓ ▒██▒░▒████▒▒██████▒▒▒██▒ ░  ░░ ████▓▒░▒██░   ▓██░▒██████▒▒░██░░▓█  ▀█▓░██░░██████▒░██░  ▒██▒ ░   ░ ██▒▓░⠀
⠀   ██▒▒▒ ░ ▒░▒░▒░ ░▒▓▒ ▒ ▒ ░ ▒▓ ░▒▓░   ░ ▒▓ ░▒▓░░░ ▒░ ░▒ ▒▓▒ ▒ ░▒▓▒░ ░  ░░ ▒░▒░▒░ ░ ▒░   ▒ ▒ ▒ ▒▓▒ ▒ ░░▓  ░▒▓███▀▒░▓  ░ ▒░▓  ░░▓    ▒ ░░      ██▒▒▒ ⠀
⠀ ▓██ ░▒░   ░ ▒ ▒░ ░░▒░ ░ ░   ░▒ ░ ▒░     ░▒ ░ ▒░ ░ ░  ░░ ░▒  ░ ░░▒ ░       ░ ▒ ▒░ ░ ░░   ░ ▒░░ ░▒  ░ ░ ▒ ░▒░▒   ░  ▒ ░░ ░ ▒  ░ ▒ ░    ░     ▓██ ░▒░ ⠀
 ▒ ▒ ░░  ░ ░ ░ ▒   ░░░ ░ ░   ░░   ░      ░░   ░    ░   ░  ░  ░  ░░       ░ ░ ░ ▒     ░   ░ ░ ░  ░  ░   ▒ ░ ░    ░  ▒ ░  ░ ░    ▒ ░  ░       ▒ ▒ ░░  ⠀
MAAManda
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1554
Merit: 726



View Profile WWW
September 14, 2023, 04:12:23 PM
 #9

Beberapa hari yang lalu saya sempat mau post tentang hal ini di forum, tapi ternyata sudah keduluan om @jeha2015. Miris saya sebenarnya melihat kegiatan investasi bodong terorganisir seperti ini di Indonesia yang tidak ada hentinya, seakan Indonesia memang market yang cocok untuk melakukan kegiatan ini karena SDM-nya kurang teredukasi dengan baik.

BTW, jangan hanya fokus kepada situs BNB palsunya, tapi kita juga harus berfokus sama Valoranews yang mempublikasikan tentang BNB palsu ini, walaupun mereka sudah membuat disclaimer di akhir artikel, tapi saya rasa ini adalah paid article, saya sudah coba mengontak mereka dari nomor yang ada di footer website, semoga kita bisa melihat artikel-nya takedown dalam beberapa hari kedepan.

R


▀▀▀▀▀▀▀██████▄▄
████████████████
▀▀▀▀█████▀▀▀█████
████████▌███▐████
▄▄▄▄█████▄▄▄█████
████████████████
▄▄▄▄▄▄▄██████▀▀
LLBIT|
4,000+ GAMES
███████████████████
██████████▀▄▀▀▀████
████████▀▄▀██░░░███
██████▀▄███▄▀█▄▄▄██
███▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▀▀▀███
██░░░░░░░░█░░░░░░██
██▄░░░░░░░█░░░░░▄██
███▄░░░░▄█▄▄▄▄▄████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█████████
▀████████
░░▀██████
░░░░▀████
░░░░░░███
▄░░░░░███
▀█▄▄▄████
░░▀▀█████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█████████
░░░▀▀████
██▄▄▀░███
█░░█▄░░██
░████▀▀██
█░░█▀░░██
██▀▀▄░███
░░░▄▄████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀
|
██░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██
▀█▄░▄▄░░░░░░░░░░░░▄▄░▄█▀
▄▄███░░░░░░░░░░░░░░███▄▄
▀░▀▄▀▄░░░░░▄▄░░░░░▄▀▄▀░▀
▄▄▄▄▄▀▀▄▄▀▀▄▄▄▄▄
█░▄▄▄██████▄▄▄░█
█░▀▀████████▀▀░█
█░█▀▄▄▄▄▄▄▄▄██░█
█░█▀████████░█
█░█░██████░█
▀▄▀▄███▀▄▀
▄▀▄
▀▄▄▄▄▀▄▀▄
██▀░░░░░░░░▀██
||.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
░▀▄░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░▄▀
███▀▄▀█████████████████▀▄▀
█████▀▄░▄▄▄▄▄███░▄▄▄▄▄▄▀
███████▀▄▀██████░█▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▄▄░███▄▄▄▄▄▄░▄▀
███████████░███████▀▄▀
███████████░██▀▄▄▄▄▀
███████████░▀▄▀
████████████▄▀
███████████
▄▄███████▄▄
▄████▀▀▀▀▀▀▀████▄
▄███▀▄▄███████▄▄▀███▄
▄██▀▄█▀▀▀█████▀▀▀█▄▀██▄
▄██▄██████▀████░███▄██▄
███░████████▀██░████░███
███░████░█▄████▀░████░███
███░████░███▄████████░███
▀██▄▀███░█████▄█████▀▄██▀
▀██▄▀█▄▄▄██████▄██▀▄██▀
▀███▄▀▀███████▀▀▄███▀
▀████▄▄▄▄▄▄▄████▀
▀▀███████▀▀
OFFICIAL PARTNERSHIP
FAZE CLAN
SSC NAPOLI
|
mu_enrico
Copper Member
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 2394
Merit: 2163


Slots Enthusiast & Expert


View Profile WWW
September 15, 2023, 02:01:34 AM
 #10

Ini keknya bukan modus phising ya? 100% Scam tapi beda modus.
Keknya modus mereka mendompleng nama Binance biar keliatan kek mereka itu terafiliasi dengan Binance. Btw ini sistemnya gimana sih? HYIP/Ponzi di mana orang depo trus dijanjikan dapat return x% ya? Trus dibumbui dengan referral + level dong biar lebih legit...

███████████████████████
████████████████████
██████████████████
████████████████████
███▀▀▀█████████████████
███▄▄▄█████████████████
██████████████████████
██████████████████████
███████████████████████
█████████████████████
███████████████████
███████████████
████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████████▀▀██▀██▀▀█████████
█████████████▄█████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████▄█▄█████████
████████▀▀███████████
██████████████████
▀███████████████████▀
▀███████████████▀
█████████████████████████
O F F I C I A L   P A R T N E R S
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ASTON VILLA FC
BURNLEY FC
BK8?.
..PLAY NOW..
Sarah Azhari
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 741


”We’ll send someone to the moon.” —DJT


View Profile
September 15, 2023, 04:05:30 AM
 #11

BTW, jangan hanya fokus kepada situs BNB palsunya, tapi kita juga harus berfokus sama Valoranews yang mempublikasikan tentang BNB palsu ini, walaupun mereka sudah membuat disclaimer di akhir artikel, tapi saya rasa ini adalah paid article, saya sudah coba mengontak mereka dari nomor yang ada di footer website, semoga kita bisa melihat artikel-nya takedown dalam beberapa hari kedepan.
Jurnalis zaman sekarang itu beda dengan zaman dulu dimana mengedepankan etika jurnalis dibanding cuma menyajikan berita. Padahal itu penting sebagai landasan moral untuk membuat berita yang dapat dipertanggung jawabkan. Kalau sudah begini pasti akan banyak yang makan korban, dan si penyaji berita akan lepas tangan. Untung saja si Valoranews ini bukan redaksi gede, kalau kayak media yang lain sudah pasti akan dilaporkan dewan pers.

moneystery
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 178


View Profile WWW
September 15, 2023, 07:36:04 AM
Merited by hugeblack (2)
 #12

sudah dipastikan bahwa BNB ini merupakan skema ponzi dan sangat berpotensi untuk menipu banyak orang. pihak polisi harus segera menindak semua orang yang terlibat pada komunitas ini karena mereka berpotensi untuk menipu dan menyesatkan orang lain khususnya untuk orang-orang awam yang tidak terlalu mengerti apa itu crypto atau baru-baru mengenal crypto. tindakan mereka ini juga bisa membuat citra crypto menjadi hancur dan tidak dipercaya oleh orang-orang.

terlebih mereka juga tidak segan-segan menduplikat nama "Binance" dan "BNB" yang dimana sudah jelas bahwa itu adalah tindakan melanggar hak cipta dan penipuan dengan mencaplok nama perusahaan lain. semua hal ini harusnya sudah bisa menjadi dasar bagi pihak kepolisian untuk menindak semua orang yang terlibat pada komunitas ini karena jika ini dibiarkan terus maka akan ada semakin banyak korban yang mereka tipu.
MAAManda
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1554
Merit: 726



View Profile WWW
September 15, 2023, 11:49:44 AM
 #13

Jurnalis zaman sekarang itu beda dengan zaman dulu dimana mengedepankan etika jurnalis dibanding cuma menyajikan berita. Padahal itu penting sebagai landasan moral untuk membuat berita yang dapat dipertanggung jawabkan. Kalau sudah begini pasti akan banyak yang makan korban, dan si penyaji berita akan lepas tangan. Untung saja si Valoranews ini bukan redaksi gede, kalau kayak media yang lain sudah pasti akan dilaporkan dewan pers.

Zaman dulu zaman kapan ini om @Sarah Azhari ?, perasaan sudah sejak dululah sebuah berita yang berbau keuntungan itu di publikasi atas kepentingan pribadi/sepihak Smiley. Tinggal kitanya saja (publik) yang juga ikut bertindak sebagai pengawas agar media-media itu tidak kebablasan terus menerus dalam mempublikasikan berita yang mereka publish.

FYI, setelah saya mencoba mengontak tim terkait (Valoranews), sampai sekarang berita tentang Binance palsu itu belum juga ter-takedown, mungkin om @Sarah Azhari bisa ikutan untuk membuat komplain agar semakin banyak keluhan yang mereka terima.

R


▀▀▀▀▀▀▀██████▄▄
████████████████
▀▀▀▀█████▀▀▀█████
████████▌███▐████
▄▄▄▄█████▄▄▄█████
████████████████
▄▄▄▄▄▄▄██████▀▀
LLBIT|
4,000+ GAMES
███████████████████
██████████▀▄▀▀▀████
████████▀▄▀██░░░███
██████▀▄███▄▀█▄▄▄██
███▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▀▀▀███
██░░░░░░░░█░░░░░░██
██▄░░░░░░░█░░░░░▄██
███▄░░░░▄█▄▄▄▄▄████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█████████
▀████████
░░▀██████
░░░░▀████
░░░░░░███
▄░░░░░███
▀█▄▄▄████
░░▀▀█████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█████████
░░░▀▀████
██▄▄▀░███
█░░█▄░░██
░████▀▀██
█░░█▀░░██
██▀▀▄░███
░░░▄▄████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀
|
██░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██
▀█▄░▄▄░░░░░░░░░░░░▄▄░▄█▀
▄▄███░░░░░░░░░░░░░░███▄▄
▀░▀▄▀▄░░░░░▄▄░░░░░▄▀▄▀░▀
▄▄▄▄▄▀▀▄▄▀▀▄▄▄▄▄
█░▄▄▄██████▄▄▄░█
█░▀▀████████▀▀░█
█░█▀▄▄▄▄▄▄▄▄██░█
█░█▀████████░█
█░█░██████░█
▀▄▀▄███▀▄▀
▄▀▄
▀▄▄▄▄▀▄▀▄
██▀░░░░░░░░▀██
||.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
░▀▄░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░▄▀
███▀▄▀█████████████████▀▄▀
█████▀▄░▄▄▄▄▄███░▄▄▄▄▄▄▀
███████▀▄▀██████░█▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▄▄░███▄▄▄▄▄▄░▄▀
███████████░███████▀▄▀
███████████░██▀▄▄▄▄▀
███████████░▀▄▀
████████████▄▀
███████████
▄▄███████▄▄
▄████▀▀▀▀▀▀▀████▄
▄███▀▄▄███████▄▄▀███▄
▄██▀▄█▀▀▀█████▀▀▀█▄▀██▄
▄██▄██████▀████░███▄██▄
███░████████▀██░████░███
███░████░█▄████▀░████░███
███░████░███▄████████░███
▀██▄▀███░█████▄█████▀▄██▀
▀██▄▀█▄▄▄██████▄██▀▄██▀
▀███▄▀▀███████▀▀▄███▀
▀████▄▄▄▄▄▄▄████▀
▀▀███████▀▀
OFFICIAL PARTNERSHIP
FAZE CLAN
SSC NAPOLI
|
Sarah Azhari
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 741


”We’ll send someone to the moon.” —DJT


View Profile
September 16, 2023, 12:13:16 AM
 #14

pihak polisi harus segera menindak semua orang yang terlibat pada komunitas ini karena mereka berpotensi untuk menipu dan menyesatkan orang lain
kepolisian itu jika tidak ada yang melapor maka mereka tidak akan menindak semua yang terlibat, ada baiknya jika ada korban atau ada yang merasa dirugikan untuk segera melapor ke polres atau polda langsung, sebab jika hanya viral dan hanya berita-berita saja, kepolisian juga enggan untuk memproses tanpa laporan.

Zaman dulu zaman kapan ini om @Sarah Azhari ?,
Zaman dulu ketika belum ada sosmed, dan lainnya dimana hanya ada koran cetak dan tabloid yang penyebarannya terbatas.

FYI, setelah saya mencoba mengontak tim terkait (Valoranews), sampai sekarang berita tentang Binance palsu itu belum juga ter-takedown, mungkin om @Sarah Azhari bisa ikutan untuk membuat komplain agar semakin banyak keluhan yang mereka terima.
Sudah kucoba juga email ke valoranews.redaksi(at)gmail.com, namun tidak ada balasan atau beritanya di tutup.

mu_enrico
Copper Member
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 2394
Merit: 2163


Slots Enthusiast & Expert


View Profile WWW
September 16, 2023, 04:13:28 PM
 #15

Jurnalis zaman sekarang itu beda dengan zaman dulu dimana mengedepankan etika jurnalis dibanding cuma menyajikan berita. Padahal itu penting sebagai landasan moral untuk membuat berita yang dapat dipertanggung jawabkan. Kalau sudah begini pasti akan banyak yang makan korban, dan si penyaji berita akan lepas tangan. Untung saja si Valoranews ini bukan redaksi gede, kalau kayak media yang lain sudah pasti akan dilaporkan dewan pers.
Ya tergantung apakah semua yang nulis artikel/berita di website itu agan sebut jurnalis atau bukan. Jaman sekarang ini semua orang dengan mudah disebut jurnalis padahal bukan, cuma penulis bayaran di website/blog.

Dulu maupun sekarang artikel bayaran itu tetap ada, tapi mereka lebih hati-hati dalam memuat karena medianya cetak, kalau salah ga bisa delete... dan bisa jadi bukti di pengadilan.



Itu web valoranews cuma web backlink bayaran, ranknya juga jelek jadi tidak terlalu terurus keknya, boro-boro due dilligence dan delete artikel, mimin cuma buka email nunggu job artikel bayaran doang.

███████████████████████
████████████████████
██████████████████
████████████████████
███▀▀▀█████████████████
███▄▄▄█████████████████
██████████████████████
██████████████████████
███████████████████████
█████████████████████
███████████████████
███████████████
████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████████▀▀██▀██▀▀█████████
█████████████▄█████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████▄█▄█████████
████████▀▀███████████
██████████████████
▀███████████████████▀
▀███████████████▀
█████████████████████████
O F F I C I A L   P A R T N E R S
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ASTON VILLA FC
BURNLEY FC
BK8?.
..PLAY NOW..
blue Snow
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1568
Merit: 1033


Leading Crypto Sports Betting & Casino Platform


View Profile WWW
September 20, 2023, 03:15:38 AM
 #16

Dulu maupun sekarang artikel bayaran itu tetap ada, tapi mereka lebih hati-hati dalam memuat karena medianya cetak, kalau salah ga bisa delete... dan bisa jadi bukti di pengadilan.
Ane inget dulu ketika tahun 2010-an pernah ikut nulis untuk artikel berbayar. Enak sih enak karena tergantung pada jumlah klik, jadi memang ane harus rajin kasih link artikel tersebut ke teman atau lewat facebook. Sampai saking ngebetnya supaya banyak yang klik, ane rela bikin judul boombastis yang isinya biasa saja. Pernah sampai digugat karena isi artikel beda dengan isi, lambat laun ternyata gaya ane nulis tersebut banyak ditiru juga oleh media lokal kayak detik, tribunnews dan kompas.

..Stake.com..   ▄████████████████████████████████████▄
   ██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██  ▄████▄
   ██ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██████████ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██  ██████
   ██ ██████████ ██      ██ ██████████ ██   ▀██▀
   ██ ██      ██ ██████  ██ ██      ██ ██    ██
   ██ ██████  ██ █████  ███ ██████  ██ ████▄ ██
   ██ █████  ███ ████  ████ █████  ███ ████████
   ██ ████  ████ ██████████ ████  ████ ████▀
   ██ ██████████ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██████████ ██
   ██            ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀            ██ 
   ▀█████████▀ ▄████████████▄ ▀█████████▀
  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███  ██  ██  ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
 ██████████████████████████████████████████
▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
█  ▄▀▄             █▀▀█▀▄▄
█  █▀█             █  ▐  ▐▌
█       ▄██▄       █  ▌  █
█     ▄██████▄     █  ▌ ▐▌
█    ██████████    █ ▐  █
█   ▐██████████▌   █ ▐ ▐▌
█    ▀▀██████▀▀    █ ▌ █
█     ▄▄▄██▄▄▄     █ ▌▐▌
█                  █▐ █
█                  █▐▐▌
█                  █▐█
▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀█
▄▄█████████▄▄
▄██▀▀▀▀█████▀▀▀▀██▄
▄█▀       ▐█▌       ▀█▄
██         ▐█▌         ██
████▄     ▄█████▄     ▄████
████████▄███████████▄████████
███▀    █████████████    ▀███
██       ███████████       ██
▀█▄       █████████       ▄█▀
▀█▄    ▄██▀▀▀▀▀▀▀██▄  ▄▄▄█▀
▀███████         ███████▀
▀█████▄       ▄█████▀
▀▀▀███▄▄▄███▀▀▀
..PLAY NOW..
Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1596
Merit: 401


Enterapp Pre-Sale Live - bit.ly/3UrMCWI


View Profile WWW
September 20, 2023, 08:07:05 AM
 #17

Sebelum banyak yang menajadi korban, alangkah baiknya kita harus infoin dulu ke keluarga, teman-teman terutama yang berada di sekeliling kita. karena ini sangat jelas konteksnya adalah Ponzi yang jelas merupakan penipuan lebih parahnya lagi mengatas namakan perusahaan besar dari crypto yaitu Binance. Apakah mungkin kalau di laporkan ke pihak perusahaannya, bakal di tindak lanjuti sih sebagai hukum pidana?
Menurutku hal yang beginian bukan sesuatu yang baru, banyak skema jenis lain yang lebih paten lagi menjerat pemula yang tidak tahu-tahu soal crypto. Simplenya begini, jika ada iming-iming investasi dengan return gede dalam waktu singkat, sudah pasti itu scam. Apa lagi mereka ini menjual nama Binance dimana sudah terkenal dan sering nongol di tipi, jadi kalau sekilas melihat akan ikut terjerat karena nama besar tersebut. kalau aku sudah wanti-wanti hal yang beginian ke keluarga, kalau mereka masih ragu baiknya ditanya dulu atau konfirmasi sebelum lanjut kepadaku.
Investasi gede dengan return dalam waktu singkat itu adalah bagian dari skema ponzi juga. Karena skema ponzi itu yang masuk awal-awal yang dapat untung gede. Nantinya buat ngasih return gede agar calon korban berikutnya mau bergabung ya dengan memakai uang orang yang telah join sebelumnya. Begitu terus hingga pada akhirnya orang yang bergabunng makin sedikit dan susah dicari, lalu return gede sudah tidak bisa dipenuhi oleh member-member yang baru masuk, barulah skema ponzi akan berakhir dan orang yang masuk di tengah sampai akhir akan menjadi orang yang dirugikan.

Kalau jenis skema ponzi ada banyak itu benar gan. Dulu ada vtube, lalu ada pi coin, lalu ada juga qnet. Yang semuanya itu biasanya memakai embel-embel investasi masa kini atau cara mencari duit masa kini. Korbannya itu biasanya emak-emak atau orang tua yang tidak paham teknologi. Merasa bahwa jenis investasi dengan return gede emang benar-benar terobosan terbaru di dunia modern ini. Malah saya pernah ketemu dengan seorang korban yang ketika saya jelaskan itu ponzi, dia ngotot dengan bilang "lihat bapak itu sudah mampu beli mobil dari bisnis ini. pikiran kamu tidak secerdas pendiri bisnis ini padahal dia seusia kamu juga". Saya mau bilang apa kan yaudah saya nikmati aja perjalanan dia di bisnis scam tersebut. Dulu punya beberapa petak tanah hasil usahanya tapi kini hanya sisa 1 2 petak tanah karena yang lain sudah habis dijual buat naik ke member diamond.

█████████████████████
█████████████████████████
█████████▀▀▀▀▀▀▀█████████
██████▀███████████▀██████
█████▀███▄▄▄▄▄▄▄███▀█████
████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████████
█████████████████████████
█████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████████████████████████
██████▄███████████▄██████
█████████▄▄▄▄▄▄▄█████████
█████████████████████████
█████████████████████
██████████
██
██
██
██
██
██
██

██

██

██

██

██████████
 
CRYPTO WEBNEOBANK
██████████
██
██
██
██
██
██
██

██

██

██

██

██████████
▄▄███████▄▄
▄███████████████▄
▄██████░░░░░░░░░░███▄
▄████▄▄███████▄▄░░░██▄
▄█████████████████░░░██▄
████░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░░░░░░░██
████░░██████████░░░░░░░██
████░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░██
▀█████████████████░░░██▀
▀████▀▀███████▀▀░░░██▀
▀██████░░░░░░░░░░███▀
▀███████████████▀
▀▀███████▀▀
armanda90
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1064
Merit: 576



View Profile
September 20, 2023, 12:12:40 PM
 #18

Kalau tidak salah saya juga pernah menemukan hal yang sama yaitu BNB dengan model dan sistem ponzi namun cabang mereka di Ssemarang hal ini terlihat dari spanduk yang mereka pajangkan bertuliskan member Semarang. Sangat aneh saat ini di tengah zaman yang cukup canggih dan dengan mudah kita bisa mendapatkan informasi mana yang asli dan palsu tapi masih saja banyak warga bahkan masyarakat kita terjebak dengan skema ponzi. Tidak terbantahkan Binance yang dijelaskan sama OP murni scam dan mereka hanya mencatutkan nama Binance untuk membuat member seakan2 percaya bahwa ini ada keterkaitan dengan Binance asli.

Padahal di satu sisi, pemerintah sudah sangat gencar menjelaskan bagaimana sistem dan tata cara kerja investasi bodong namun sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengerti, di sisi lain sangat susah menjelaskan kepada member yang bergabung di investasi bodong seperti itu bahwa yang mereka ikuti investasi yang sangat fatal.

R


▀▀▀▀▀▀▀██████▄▄
████████████████
▀▀▀▀█████▀▀▀█████
████████▌███▐████
▄▄▄▄█████▄▄▄█████
████████████████
▄▄▄▄▄▄▄██████▀▀
LLBIT
  CRYPTO   
FUTURES
 1,000x 
LEVERAGE
COMPETITIVE
    FEES    
 INSTANT 
EXECUTION
.
   TRADE NOW   
abhiseshakana
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 2296
Merit: 2263


From Zero to 2 times Self-Made Legendary


View Profile WWW
September 20, 2023, 02:47:26 PM
 #19

Kalau tidak salah saya juga pernah menemukan hal yang sama yaitu BNB dengan model dan sistem ponzi namun cabang mereka di Ssemarang hal ini terlihat dari spanduk yang mereka pajangkan bertuliskan member Semarang. Sangat aneh saat ini di tengah zaman yang cukup canggih dan dengan mudah kita bisa mendapatkan informasi mana yang asli dan palsu tapi masih saja banyak warga bahkan masyarakat kita terjebak dengan skema ponzi. Tidak terbantahkan Binance yang dijelaskan sama OP murni scam dan mereka hanya mencatutkan nama Binance untuk membuat member seakan2 percaya bahwa ini ada keterkaitan dengan Binance asli.

Padahal di satu sisi, pemerintah sudah sangat gencar menjelaskan bagaimana sistem dan tata cara kerja investasi bodong namun sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengerti, di sisi lain sangat susah menjelaskan kepada member yang bergabung di investasi bodong seperti itu bahwa yang mereka ikuti investasi yang sangat fatal.
Tingginya minat masyarakat terhadap investasi Crypto bukan hanya menjadi jalan buat siapa saja yang ingin berinvestasi untuk bisa mendapatkan income, namun asa tersebut juga menjadi jalan buat beberapa oknum untuk melancarkan aksi scam. Meskipun saat ini informasi mengenai seluk beluk Crypto dapat dengan mudah kita cari/gali, namun tidak sedikit dari peminat Crypto yang kerap terjebak pada investasi abal-abal.

Biasanya yang menjadi korban adalah orang-orang awam maupun pemula yang ingin cepat-cepat mendapatkan profit instan, sehingga karena orientasinya adalah cuan besar yang bisa didapat dengan singkat, mereka enggan untuk mencari lebih banyak referensi dan melakukan validasi terhadap investasi yang mereka ikuti. Yang dijadikan kiblat ya omongan dan wawasan yang mereka terima dari si oknum dan antek-anteknya  Grin.

Beberapa kali saya menjumpai orang-orang yang berpikiran seperti ini (bahkan ada yang sangat deket dengan saya). Meskipun sudah saya larang dan saya jelaskan secara detail, namun mereka tetap nekat melakukan investasi tersebut.

.
.Duelbits.
█▀▀▀▀▀











█▄▄▄▄▄
TRY OUR
  NEW  UNIQUE
GAMES!
.
..DICE...
███████████████████████████████
███▀▀                     ▀▀███
███    ▄▄▄▄         ▄▄▄▄    ███
███   ██████       ██████   ███
███   ▀████▀       ▀████▀   ███
███                         ███
███                         ███
███                         ███
███   ▄████▄       ▄████▄   ███
███   ██████       ██████   ███
███    ▀▀▀▀         ▀▀▀▀    ███
███▄▄                     ▄▄███
███████████████████████████████
.
.MINES.
███████████████████████████████
████████████████████████▄▀▄████
██████████████▀▄▄▄▀█████▄▀▄████
████████████▀ █████▄▀████ █████
██████████      █████▄▀▀▄██████
███████▀          ▀████████████
█████▀              ▀██████████
█████                ██████████
████▌                ▐█████████
█████                ██████████
██████▄            ▄███████████
████████▄▄      ▄▄█████████████
███████████████████████████████
.
.PLINKO.
███████████████████████████████
█████████▀▀▀       ▀▀▀█████████
██████▀  ▄▄███ ███      ▀██████
█████  ▄▀▀                █████
████  ▀                    ████
███                         ███
███                         ███
███                         ███
████                       ████
█████                     █████
██████▄                 ▄██████
█████████▄▄▄       ▄▄▄█████████
███████████████████████████████
10,000x
MULTIPLIER
NEARLY UP TO
.50%. REWARDS
▀▀▀▀▀█











▄▄▄▄▄█
Sarah Azhari
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 741


”We’ll send someone to the moon.” —DJT


View Profile
September 23, 2023, 02:16:52 AM
 #20

Kalau tidak salah saya juga pernah menemukan hal yang sama yaitu BNB dengan model dan sistem ponzi namun cabang mereka di Ssemarang hal ini terlihat dari spanduk yang mereka pajangkan bertuliskan member Semarang. Sangat aneh saat ini di tengah zaman yang cukup canggih dan dengan mudah kita bisa mendapatkan informasi mana yang asli dan palsu tapi masih saja banyak warga bahkan masyarakat kita terjebak dengan skema ponzi. Tidak terbantahkan Binance yang dijelaskan sama OP murni scam dan mereka hanya mencatutkan nama Binance untuk membuat member seakan2 percaya bahwa ini ada keterkaitan dengan Binance asli.
Crypto itu ibaratkan gadis seksi yang jinak-jinak merpati, banyak yang tertarik di luar sana untuk berinvestasi, namun tidak tahu bagaimana caranya. pernah aku ditawari temanku uang untuk berinvest ke crypto, tapi aku tidak berani karena takutnya nanti harga turun, aku yang disalahkan, Oleh karena itu iming-iming keuntungan besar banyak terjadi di lapangan, bahkan disodorkan oleh orang-orang terkenal kayak selebritis dimana mereka itu paham betul watak dan karakter orang Indonesia. Sehingga masyarakat tertarik dan terjerat skema Ponzi.

Pages: [1] 2 3 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!