joniboini
Legendary

Activity: 3038
Merit: 1924
|
 |
June 24, 2026, 07:47:18 AM |
|
Misal rumah 1 memasang wifi dan rumah kedua akan memasang juga jadi itu bisa disambung dari rumah 1 dan seterusnya, kalau tidak salah saya mendengarnya seperti itu dari teman saya yang pernah bekerja sebagai pemasang wifi.
Kalau ini bicara soal Fiber to the Home macam Indihome dkk, biasanya bakal ada index optik yang jadi hub buat konek dari tiap klien setahu ane. Jadi ga bergantung dari rumah 1 ke rumah 2 dan seterusnya untuk menghubungkan jaringannya. Kalau dulu pernah ada istilah wifi tembak disini, tapi modelnya lebih mirip pake satelit daripada FTTH. Mungkin kapasitas mbpsnya dibawah 10 dan kalau tidak salah seingat saya memang 5mbps sedangkan untuk 10mbpsnya di harga 170rb, sebelumnya saya pernah memasang juga yang 170rb, tapi sekarang turun jadi 130rb. Kesimpulan dari pengalaman saya sendiri menggunakan powertel ini, 10mbps ada diharga 170rb dan 5mbps ada diharga 130rb.
Kalau disini kecepatan 10 Mbps keknya udah kalah pamor sih. Soalnya ane sering banget dapet promo langganan baru 300 ribuan speednya udah 100+ lebih. Kalau dihitung beda speednya antara 10 dan 100 plus harganya beda jauh banget. Btw AI emang kadang sering gitu. Kadang nyambungin info dari dua sumber berbeda padahal konteksnya beda.
|
| DΞX.fo | | | | | | ▄▄██████ █████████ ██████████ ██████████ ██████████ █████████ ▀▀██████
▄███████ ▄██████████ ████████████ █████████████ █████████████ | | | | ▄▄█ ▄████▀ ▄███▀█▄ ▄██▀█▄██ █████▀▀█ ████████ ████████ ▀██▄████ ▄████▄▄█ ▄█████▀███ ▄█████▀████▀ █████▀███████ ▀██▀█████████ | | | | | BTC XMR DAI LTC Fees 0.8% |
|
|
|
Chikito
Copper Member
Legendary

Activity: 3220
Merit: 2411
#kycfree ❎
|
 |
June 30, 2026, 02:55:19 AM |
|
Untuk Wifi saya yang namanya powertel ini memang kurang familiar sih karena saya juga baru pertama memakainya tapi sudah cukup lama, saya lupa berapa mbpsnya tapi dengan harganya diperbulan saya membayar 130rb, kalau nanti ada templatenya saya bisa cantumkan disini.
Ada banyak macam provider internet. Untuk Powertel sendiri, di daerah saya ini belum ada. Cuma ada Biznet, Sriwijaya Net, Nusanet, dll. Jadi selain provider gede kayak indihome, myrepublik, dll. Provider juga membuka jaringan internet secara lokal. Entah ngambil jaringannya dari mana, soalnya kalau bicara infrastruktur untuk bikin jaringan baru pasti butuh modal gede, kecuali jika mereka sewa kabel data optik dari jaringan provider lain. 130rb sangat murah sekali. Tapi, apa gak selalu ngelack?
|
|
|
|
jcojci
Full Member
 

Activity: 1946
Merit: 205
Bitz.io Best Bitcoin and Crypto Casino
|
 |
June 30, 2026, 06:02:17 AM |
|
Ane baru tahu kabel LAN cat6 itu bisa meningkatkan kecepatan hingga berkali kali lipat dari kabel lan cat5 biasa... yang awal nya pake LAN cat 5 hanya mentok di kisaran 200an mbps setelah pake kabel baru jadi kisaran 900+ Mbps yang di dapatkan setelah di test di speedtest'  Di hape di test jaringan 2.4Ghz cuma mentok di 100Mbps an... kalau di jaringan 5G mendapatkan kecepatan 400Mbps lebih. Ini sudah cukup worth it sih kalau dengan kecepatan segini sebanding harga nya, sampai sekarang belum pernah mengalami problem apapun, terkadang sering mendapatkan email ada masalah ganggungan misal nya dari jam 00:00 sampai 05:00 tapi tidak pernah terjadi. Wuihhh speed nya menggiurkan Om, itu pake provider XL? Paket yang mana? Saya liat-liat untuk kabel LAN cat6 nya di toko oranye, harganya sekitaran Rp 33 ribu sampai Rp 70 ribu. Jadi kepikiran kalau ini ditancapin ke modem Indihome dan langsung di sambungin ke laptop dan PC, bisa naik lagi ga ya koneksinya? Sekarang ini sudah dapat yang paket 50 mbps tapi rasanya masih berasa kurang, dasar manusia ya Om, sudah dapat yang lebih kenceng eehh minta yang lebih kuenceng lagi 
|
|
|
|
joniboini
Legendary

Activity: 3038
Merit: 1924
|
 |
June 30, 2026, 08:41:38 AM |
|
Jadi kepikiran kalau ini ditancapin ke modem Indihome dan langsung di sambungin ke laptop dan PC, bisa naik lagi ga ya koneksinya?
Kalau konteksnya paket dari Indihome cuma 50 Mbps ane rasa ga bakal banyak berubah sih gan. Kecuali agan ada kebutuhan lain seperti menghubungkan beberapa devices ke satu LAN untuk sharing files dkk. Contohnya ane punya mini PC yang ane pake buat NAS. Kalau pake kabel cat yang hanya support up to 100 MB, beli kabel cat6 bakal sangat membantu meski internet dari Indhome atau provider lain cuma 100 Mbps karena koneksi antar device lokal bakal memanfaatkan 1Gbps tersebut (asumsi router dkk juga support). Kalau mau lebih upgrade lagi sekalian cari yang 2.5G atau 5G.
|
| DΞX.fo | | | | | | ▄▄██████ █████████ ██████████ ██████████ ██████████ █████████ ▀▀██████
▄███████ ▄██████████ ████████████ █████████████ █████████████ | | | | ▄▄█ ▄████▀ ▄███▀█▄ ▄██▀█▄██ █████▀▀█ ████████ ████████ ▀██▄████ ▄████▄▄█ ▄█████▀███ ▄█████▀████▀ █████▀███████ ▀██▀█████████ | | | | | BTC XMR DAI LTC Fees 0.8% |
|
|
|
joniboini
Legendary

Activity: 3038
Merit: 1924
|
 |
July 04, 2026, 03:59:38 PM |
|
Btw ada yang langganan atau pernah langganan Orbit disini? Khususnya buat modem travellingnya. Ane lihat harganya lumayan mahal tapi batas kecepatannya tetap 50 Mbps di materi promo yang ane lihat. Apakah ini beneran ada limit segitu atau ini berubah tergantung paket yang kita beli? Padahal dulu pernah make byU atau sejenisnya dan dikonekin ke modem eksternal speednya bisa tembus 100 Mbps kalau sinyalnya oke. Agak aneh kalau produk yang emang ditargetin buat traveling internet ada limitasi speed yang menurut ane terlalu rendah.
|
| DΞX.fo | | | | | | ▄▄██████ █████████ ██████████ ██████████ ██████████ █████████ ▀▀██████
▄███████ ▄██████████ ████████████ █████████████ █████████████ | | | | ▄▄█ ▄████▀ ▄███▀█▄ ▄██▀█▄██ █████▀▀█ ████████ ████████ ▀██▄████ ▄████▄▄█ ▄█████▀███ ▄█████▀████▀ █████▀███████ ▀██▀█████████ | | | | | BTC XMR DAI LTC Fees 0.8% |
|
|
|
|
junder
|
 |
July 16, 2026, 07:05:15 PM |
|
Misal rumah 1 memasang wifi dan rumah kedua akan memasang juga jadi itu bisa disambung dari rumah 1 dan seterusnya, kalau tidak salah saya mendengarnya seperti itu dari teman saya yang pernah bekerja sebagai pemasang wifi.
Kalau ini bicara soal Fiber to the Home macam Indihome dkk, biasanya bakal ada index optik yang jadi hub buat konek dari tiap klien setahu ane. Jadi ga bergantung dari rumah 1 ke rumah 2 dan seterusnya untuk menghubungkan jaringannya. Kalau dulu pernah ada istilah wifi tembak disini, tapi modelnya lebih mirip pake satelit daripada FTTH. Nah kalau wiifi tembak itu saya pake juga, saya kan pasang wifi dikamar sendiri jadi koneksinya kurang kuat kalau ke ruangan lain jadi saya nembak wifi saya sendiri pake alat wifi yang disebut router, ini berfungsi baik karena memang koneksinya jadi lebih kuat. Mungkin kapasitas mbpsnya dibawah 10 dan kalau tidak salah seingat saya memang 5mbps sedangkan untuk 10mbpsnya di harga 170rb, sebelumnya saya pernah memasang juga yang 170rb, tapi sekarang turun jadi 130rb. Kesimpulan dari pengalaman saya sendiri menggunakan powertel ini, 10mbps ada diharga 170rb dan 5mbps ada diharga 130rb.
Kalau disini kecepatan 10 Mbps keknya udah kalah pamor sih. Soalnya ane sering banget dapet promo langganan baru 300 ribuan speednya udah 100+ lebih. Kalau dihitung beda speednya antara 10 dan 100 plus harganya beda jauh banget. Btw AI emang kadang sering gitu. Kadang nyambungin info dari dua sumber berbeda padahal konteksnya beda. Kalau kalah pamor si udahh jelas ya, karena dilingkungan saya pun banyaknya yang pake indihome yang pasti mbpsnya lebih besar dari powertel ini yang saya pake cuma dibawah 10mbps, tapi ya ini udah lebih dari cukup buat saya sendiri. Untuk Wifi saya yang namanya powertel ini memang kurang familiar sih karena saya juga baru pertama memakainya tapi sudah cukup lama, saya lupa berapa mbpsnya tapi dengan harganya diperbulan saya membayar 130rb, kalau nanti ada templatenya saya bisa cantumkan disini.
Ada banyak macam provider internet. Untuk Powertel sendiri, di daerah saya ini belum ada. Cuma ada Biznet, Sriwijaya Net, Nusanet, dll. Jadi selain provider gede kayak indihome, myrepublik, dll. Provider juga membuka jaringan internet secara lokal. Entah ngambil jaringannya dari mana, soalnya kalau bicara infrastruktur untuk bikin jaringan baru pasti butuh modal gede, kecuali jika mereka sewa kabel data optik dari jaringan provider lain. 130rb sangat murah sekali. Tapi, apa gak selalu ngelack? Kalau soal ngelag sih ada aja, dan kejadian yang paling saya jengkel ketika terjadi lag yang lama dengan status WA dari pemasang wifi ini memberitahu kalau ada kabel yang putus, dengan lag seperti itu hal wajar sih karena memang ada masalah yang terjadikan. Dan untuk tiba-tiba lag meskipun tidak ada masalah yang terjadi itu ada juga tapi tidak lama bagus lagi. Tapi apa emang wifi lain yang lebih mahal dari ini lebih normal? maksudnya jarang terjadi lag gitu?
|
|
|
|
|
joniboini
Legendary

Activity: 3038
Merit: 1924
|
 |
July 20, 2026, 07:25:18 PM |
|
Nah kalau wiifi tembak itu saya pake juga, saya kan pasang wifi dikamar sendiri jadi koneksinya kurang kuat kalau ke ruangan lain jadi saya nembak wifi saya sendiri pake alat wifi yang disebut router, ini berfungsi baik karena memang koneksinya jadi lebih kuat.
Keknya yang kita bicarakan berbeda sih gan. Kalau setup yang agan pake sepertinya menggunakan repeater/router untuk memperkuat jaringan, dan hampir semua modem FTTH sekarang juga berfungsi sekaligus sebagai router. Ane belum pernah nemuin yang pure LAN doang. Kalau wifi tembak yang ane bicarakan itu adalah jasa yang ngirimin internet berbasis satelit dari rumah ke rumah, bukan masang router atau repeater untuk memperkuat jaringan wifi di rumah. Sekarang udah ga ada lagi gara" udah ada akses fiber.
|
| DΞX.fo | | | | | | ▄▄██████ █████████ ██████████ ██████████ ██████████ █████████ ▀▀██████
▄███████ ▄██████████ ████████████ █████████████ █████████████ | | | | ▄▄█ ▄████▀ ▄███▀█▄ ▄██▀█▄██ █████▀▀█ ████████ ████████ ▀██▄████ ▄████▄▄█ ▄█████▀███ ▄█████▀████▀ █████▀███████ ▀██▀█████████ | | | | | BTC XMR DAI LTC Fees 0.8% |
|
|
|
Chikito
Copper Member
Legendary

Activity: 3220
Merit: 2411
#kycfree ❎
|
 |
July 28, 2026, 03:49:45 AM |
|
Ada banyak macam provider internet. Untuk Powertel sendiri, di daerah saya ini belum ada. Cuma ada Biznet, Sriwijaya Net, Nusanet, dll. Jadi selain provider gede kayak indihome, myrepublik, dll. Provider juga membuka jaringan internet secara lokal. Entah ngambil jaringannya dari mana, soalnya kalau bicara infrastruktur untuk bikin jaringan baru pasti butuh modal gede, kecuali jika mereka sewa kabel data optik dari jaringan provider lain.
130rb sangat murah sekali. Tapi, apa gak selalu ngelack?
Kalau soal ngelag sih ada aja, dan kejadian yang paling saya jengkel ketika terjadi lag yang lama dengan status WA dari pemasang wifi ini memberitahu kalau ada kabel yang putus, dengan lag seperti itu hal wajar sih karena memang ada masalah yang terjadikan. Dan untuk tiba-tiba lag meskipun tidak ada masalah yang terjadi itu ada juga tapi tidak lama bagus lagi. Tapi apa emang wifi lain yang lebih mahal dari ini lebih normal? maksudnya jarang terjadi lag gitu? Lebih mahal maksudnya Indihome, gitu? Selama ini saya pakai Indihome (kalau hitungan saya) baru 3 kali ada masalah. Saya berlangganan sejak 2021, kira2 5 tahun, selama itu pake tidak banyak masalah yang terjadi. Ngelag pun dikarenakan ada kabel yang terputus (dengan 3x masalah yang sama). Dan kalau soal jaringan sinyal sih belum pernah ada keluhan, karena di tempat saya ini memang agak pinggiran, jadi (mungkin) karena tidak terlalu banyak yang pakai sehingga lancar banget. Saya tiap hari nonton youtbe smart tv 4k (walau ada 5 perangkat tersambung) tetap aman2 semua, tidak ada ngelag di semua gadget.
|
|
|
|
Bitinity
Legendary

Activity: 3892
Merit: 1355
|
 |
July 28, 2026, 05:25:39 AM |
|
 Buat temen2 SFI yang pakai Indihome, apakah ada yang dapat penawaran seperti diatas dan kemudian melalukan upgrade speed? Mohon dishare kalau emang ada yang upgrade ke 500Mbps, saya penasaran beneran jadi real 500Mbps atau tidak karena yang saya pakai sekarang secara status adalah 75Mbps tapi rata2 kecepatan ketika ditest cuma sekitar 50%nya aja atau bahkan kurang. Rata2 cuma sekitar 25-35Mbps kalau ditest pakai speedtest. Melihat dari biaya tambahan yaitu 70rb per bulan untuk jadi 500Mbps, harusnya ini sesuatu yang sangat worth it. Jadi kalau ada member SFI disini udah upgrade ke 500Mbps, saya cuma pengen tahu rata2 speednya jadi berapa. Penawaran masih sampe 31Juli, jadi masih ada beberapa hari buat saya untuk memutuskan mau upgrade atau tidak. Atau mungkin ada saran?
|
| EARNBET | | | ⚽ 🏀 🏈 🏓 🎯 🥊 |
| ⚾ 🎾 ⛳ 🏐 🏏 🏎️ | | |
███████▄▄███████████ ████▄██████████████████ ██▄▀▀███████████████▀▀███ █▄████████████████████████ ▄▄████████▀▀▀▀▀████████▄▄██ ███████████████████████████ █████████▌████▀████████████ ███████████████████████████ ▀▀███████▄▄▄▄▄█████████▀▀██ █▀█████████████████████▀██ ██▀▄▄███████████████▄▄███ ████▀██████████████████ ███████▀▀███████████ | ....HIGHEST.... VIP REWARDS ✔ G U A R A N T E E D
| | | 🜲 | KING OF THE CASTLE $200K in prizes | | | ..PLAY NOW.. |
|
|
|
joniboini
Legendary

Activity: 3038
Merit: 1924
|
 |
July 29, 2026, 12:59:11 AM |
|
Rata2 cuma sekitar 25-35Mbps kalau ditest pakai speedtest. Melihat dari biaya tambahan yaitu 70rb per bulan untuk jadi 500Mbps, harusnya ini sesuatu yang sangat worth it.
Apakah ini sudah ditest pake VPN atau yang lain gan? Atau mungkin kualitas jaringan disana yang kurang baik? Di jaringan ane 100 Mbps dulu bisa dapet 100 Mbps secara normal. Eniwei, bicara promo, ane ga dapet promo serupa. Cuma ane sudah dua kali dapet upgrade speed gratis dari 100 ke 150, setelah itu ke 300 Mbps. Sekarang setelah upgrade gratis (tanpa bayar apapun) speed ane juga normal di 300 Mbps. Kalau emang bayarnya cuma 70 ribuan doang emang worth banget sih, apalagi kalau ga ada ketentuan" lain yang bikin susah dipake.
|
| DΞX.fo | | | | | | ▄▄██████ █████████ ██████████ ██████████ ██████████ █████████ ▀▀██████
▄███████ ▄██████████ ████████████ █████████████ █████████████ | | | | ▄▄█ ▄████▀ ▄███▀█▄ ▄██▀█▄██ █████▀▀█ ████████ ████████ ▀██▄████ ▄████▄▄█ ▄█████▀███ ▄█████▀████▀ █████▀███████ ▀██▀█████████ | | | | | BTC XMR DAI LTC Fees 0.8% |
|
|
|
jcojci
Full Member
 

Activity: 1946
Merit: 205
Bitz.io Best Bitcoin and Crypto Casino
|
 |
July 30, 2026, 02:27:38 AM |
|
Jadi kepikiran kalau ini ditancapin ke modem Indihome dan langsung di sambungin ke laptop dan PC, bisa naik lagi ga ya koneksinya?
Kalau konteksnya paket dari Indihome cuma 50 Mbps ane rasa ga bakal banyak berubah sih gan. Kecuali agan ada kebutuhan lain seperti menghubungkan beberapa devices ke satu LAN untuk sharing files dkk. Contohnya ane punya mini PC yang ane pake buat NAS. Kalau pake kabel cat yang hanya support up to 100 MB, beli kabel cat6 bakal sangat membantu meski internet dari Indhome atau provider lain cuma 100 Mbps karena koneksi antar device lokal bakal memanfaatkan 1Gbps tersebut (asumsi router dkk juga support). Kalau mau lebih upgrade lagi sekalian cari yang 2.5G atau 5G. Saya sudah beli kabel cat6 nya Om. Untuk menyambungkan dari modem Indihome ke WiFi wireless untuk diluar ruangan dan sejauh ini memang yah bisa dibilang lumayan lah. Kalau sebelumnya menggunakan koneksi wireless dari modem Indihome ke WiFi wireless nya, sekarang disambungkan dengan kabel. Paling tidak koneksinya bisa jadi stabil dan tidak naik turun. Memang dari WiFi wireless nya, koneksi full tapi untuk speednya naik turun.  Buat temen2 SFI yang pakai Indihome, apakah ada yang dapat penawaran seperti diatas dan kemudian melalukan upgrade speed? Mohon dishare kalau emang ada yang upgrade ke 500Mbps, saya penasaran beneran jadi real 500Mbps atau tidak karena yang saya pakai sekarang secara status adalah 75Mbps tapi rata2 kecepatan ketika ditest cuma sekitar 50%nya aja atau bahkan kurang. Rata2 cuma sekitar 25-35Mbps kalau ditest pakai speedtest. Melihat dari biaya tambahan yaitu 70rb per bulan untuk jadi 500Mbps, harusnya ini sesuatu yang sangat worth it. Jadi kalau ada member SFI disini udah upgrade ke 500Mbps, saya cuma pengen tahu rata2 speednya jadi berapa. Penawaran masih sampe 31Juli, jadi masih ada beberapa hari buat saya untuk memutuskan mau upgrade atau tidak. Atau mungkin ada saran? Sangat menggoda sekali. Semoga saja saya bisa dapat tambahan speed jadi 500Mbps kan lumayan tuh, speednya meningkat jadi 500Mbps hanya nambah biaya 70ribu per bulan. Saya kira promo itu harusnya diberikan untuk member lama yang sudah menggunakan Indihome minimal 3-5 tahun yang lalu.
|
|
|
|
joniboini
Legendary

Activity: 3038
Merit: 1924
|
 |
August 04, 2026, 02:17:33 AM |
|
Kalau sebelumnya menggunakan koneksi wireless dari modem Indihome ke WiFi wireless nya, sekarang disambungkan dengan kabel. Paling tidak koneksinya bisa jadi stabil dan tidak naik turun. Memang dari WiFi wireless nya, koneksi full tapi untuk speednya naik turun.
Oh, berarti konteksnya modem wifi bawaan agan berada di ruang yang berbeda sehingga agan harus pake repeater lagi? Kalau sebelumnya berarti ga pake LAN buat konekin sama sekali gan? Meski cuma LAN Cat 5 atau 5e? Kalau bicara latensi tentu bakal ada peningkatan jauh emang. Kalau konteksnya ane, ane remote PC ane dari ruang yang berbeda pake laptop dengan LAN atau WiFi kerasa banget latensinya untuk tugas" tertentu. Walau udah pake WiFi5 sekalipun, kalau miss paket kerasa banget harus 2-3 detik layarnya ga gerak sama sekali.
|
| DΞX.fo | | | | | | ▄▄██████ █████████ ██████████ ██████████ ██████████ █████████ ▀▀██████
▄███████ ▄██████████ ████████████ █████████████ █████████████ | | | | ▄▄█ ▄████▀ ▄███▀█▄ ▄██▀█▄██ █████▀▀█ ████████ ████████ ▀██▄████ ▄████▄▄█ ▄█████▀███ ▄█████▀████▀ █████▀███████ ▀██▀█████████ | | | | | BTC XMR DAI LTC Fees 0.8% |
|
|
|
joniboini
Legendary

Activity: 3038
Merit: 1924
|
 |
August 11, 2026, 11:06:20 PM |
|
Btw buat pelanggan Indihome apakah mengalami signal loss selama beberapa jam beberapa hari lalu? Waktu ane bangun tengah malam lihat kondisi internet ga ada koneksi cukup kaget. Awalnya ane kira kabel ane putus lagi, tapi setelah nunggu beberapa jam pulih lagi. Anehnya waktu ane cek status di grapari masih ada penjelasan kalau ada gangguan massal. Hal ini bikin ane ragu sama akurasinya. Apakah grapari ini ga mendeteksi koneksi tiap pelanggan tapi ngecek kondisi titik" tertentu aja? Ini pengalaman pertama sejak ane make fiber Indihome.
|
| DΞX.fo | | | | | | ▄▄██████ █████████ ██████████ ██████████ ██████████ █████████ ▀▀██████
▄███████ ▄██████████ ████████████ █████████████ █████████████ | | | | ▄▄█ ▄████▀ ▄███▀█▄ ▄██▀█▄██ █████▀▀█ ████████ ████████ ▀██▄████ ▄████▄▄█ ▄█████▀███ ▄█████▀████▀ █████▀███████ ▀██▀█████████ | | | | | BTC XMR DAI LTC Fees 0.8% |
|
|
|
joniboini
Legendary

Activity: 3038
Merit: 1924
|
 |
September 03, 2026, 12:44:37 PM |
|
Hari ini tiba" speed Indihome ane turun, setelah ane cek ternyata ada perubahan paket dan speed upgrade hasil loyalty ternyata hangus. Agak menyebalkan karena ane udah bayar duluan sebelum ada perubahan ini, tapi uniknya paket ane didowngrade ke yang lebih murah daripada sebelumnya. Sementara di harga yang sama, sepertinya ada promo upgrade speed plus double speed selama 1 tahun. Apakah agan" juga dapat opsi serupa? Ane lihat ini udah ada selama beberapa bulan sih, cuma ga tahu penyebarannya lewat apa. Perasaan ane waktu cek seminggu lalu masih belum ada opsi speed yang saat ini ane pake.
|
| DΞX.fo | | | | | | ▄▄██████ █████████ ██████████ ██████████ ██████████ █████████ ▀▀██████
▄███████ ▄██████████ ████████████ █████████████ █████████████ | | | | ▄▄█ ▄████▀ ▄███▀█▄ ▄██▀█▄██ █████▀▀█ ████████ ████████ ▀██▄████ ▄████▄▄█ ▄█████▀███ ▄█████▀████▀ █████▀███████ ▀██▀█████████ | | | | | BTC XMR DAI LTC Fees 0.8% |
|
|
|
panjul07
Legendary

Activity: 4326
Merit: 1439
|
 |
September 03, 2026, 06:35:22 PM |
|
Hari ini tiba" speed Indihome ane turun, setelah ane cek ternyata ada perubahan paket dan speed upgrade hasil loyalty ternyata hangus. Agak menyebalkan karena ane udah bayar duluan sebelum ada perubahan ini, tapi uniknya paket ane didowngrade ke yang lebih murah daripada sebelumnya. Sementara di harga yang sama, sepertinya ada promo upgrade speed plus double speed selama 1 tahun. Apakah agan" juga dapat opsi serupa? Ane lihat ini udah ada selama beberapa bulan sih, cuma ga tahu penyebarannya lewat apa. Perasaan ane waktu cek seminggu lalu masih belum ada opsi speed yang saat ini ane pake.
Punya ane malah udah hangus loyalty speednya dari tanggal 24 Agustus kemaren, dari yang sebelumnya loyalty speed 300mbps sekarang balik lagi ke 75mbps  Tau gini kemaren pas promo kemerdekaan ambil aja ya karena Agustus lalu dapet tawaran buat naik ke 500mbps tapi lupa suruh nambah berapa (sekitaran 40-50rb kalo ga salah). Untuk yang promo double speed masih ada opsi ini di akun ane, banyak banget pilihannya mulai dari yang 200ribuan sampe 500ribuan. Mungkin ane sebaiknya ambil promo ini saja ambil dengan harga yang sama dengan paketan sekarang (tanpa loyalty) tapi dapet speed yang lebih besar.
|
| .SHUFFLE.COM.. | ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ | ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ ███████████████████████ | . ...Next Generation Crypto Casino... |
|
|
|
joniboini
Legendary

Activity: 3038
Merit: 1924
|
 |
Today at 11:28:30 AM |
|
Untuk yang promo double speed masih ada opsi ini di akun ane, banyak banget pilihannya mulai dari yang 200ribuan sampe 500ribuan.
Sepertinya kita punya offer yang sama om. Ane putuskan untuk upgrade (ga upgrade juga sih karena sebelumnya bayar di harga yang sama) ke paket 200 Mbps plus Netflix dengan double speed 500 Mbps. Sekarang udah aktif (butuh sekitar 20 jam di akun rumah ane) ane test speednya emang naik ke 500 Mbps. Keknya bundling Netflix itu yang bikin harganya agak mahalan dikit, cuma ga ada opsi langganan internet doang. FUPnya keknya sama aja dengan sebelumnya sih, alias sekitar 4 TB per bulan dan habis itu drop ke 150 Mbps.
|
| DΞX.fo | | | | | | ▄▄██████ █████████ ██████████ ██████████ ██████████ █████████ ▀▀██████
▄███████ ▄██████████ ████████████ █████████████ █████████████ | | | | ▄▄█ ▄████▀ ▄███▀█▄ ▄██▀█▄██ █████▀▀█ ████████ ████████ ▀██▄████ ▄████▄▄█ ▄█████▀███ ▄█████▀████▀ █████▀███████ ▀██▀█████████ | | | | | BTC XMR DAI LTC Fees 0.8% |
|
|
|
|