Bitcoin Forum
September 04, 2026, 07:05:25 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 31.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12]  All
  Print  
Author Topic: 🔥⚽⚽[Diskusi] Transfer Pemain Sepakbola ⚽⚽🔥  (Read 2859 times)
Chikito (OP)
Copper Member
Legendary
*
Offline

Activity: 3220
Merit: 2411


#kycfree ❎


View Profile WWW
August 19, 2026, 01:34:31 AM
 #221

Tentunya kabar kepindahan ini cukup menyakitkan untuk Madrid, dimana mereka telah bernegosiasi terlebih dahulu dengan Rodri, namun disalip Barcelona di akhir bursa transfer.
Tapi kasus tikung menikung transfer pemain kek gini harusnya bukan hal yang mengagetkan buat tim sebesar Madrid sih. Toh di waktu lain mereka ada di posisi yang dapet tanda tangan pemain incaran meski klub lain udah negosiasi dari berbulan-bulan atau malah bertahun-tahun sebelumnya. Drama di balik layar sering ane baca juga lumayan kompleks sih. Mulai dari relasi agen dan pelatih di belakang layar, sampe memanfaatkan pemain yang sudah ada di klub untuk membantu lobby pemain, dst. Kecuali ada deal" hitam ane rasa untuk negosiasi harus siap worst case scenario dari awal.
Ya, saya melihat Madrid juga gak gitu ngotot untuk mendapatkan Rodri, mungkin juga karena faktor umur, juga mereka sudah mendapatkan incaran mereka, yaitu Diomande, di mana posisi tersebut (walaupun di posisi Rodri) bisa menggeser pemain lainnya di posisi itu. Mou juga gak begitu tertarik kelihatannya, karena posisi Rodri juga bukan skema yang sering dia mainkan, namun kalau pun ada, tentunya kombinasi madrid akan lebih kokoh jika ada Rodri di dalam Squad.

karena sejauh ini meskipun banyak orang yang mengagungkan Real Madrid dengan pemain yang di milikinya tapi mereka malah berpuasa trofi, jadi tidak terlepas dari bagaimana negosiasi dan juga cara merayu seorang pemain untuk perjalanan karirnya.
Kalau di banding Barca, Madrid jelas lebih Glamour dengan banyaknya Thropy Eropa mereka. Tapi Barca tetaplah Barca, sebuah klob legend yang prestasinya hampir sama dengan Madrid. Suasana di Barca juga sangat familiar dengan Rodri, karena di sana banyak pemain timnas yang membantunya memenangkan piala dunia 2026 kemaren, jadi ya lebih klop dan lebih hangat dibanding ke Madrid.

abhiseshakana
Legendary
*
pizza
Offline

Activity: 2996
Merit: 2620



View Profile WWW
August 20, 2026, 09:12:24 PM
 #222

Tapi kasus tikung menikung transfer pemain kek gini harusnya bukan hal yang mengagetkan buat tim sebesar Madrid sih. Toh di waktu lain mereka ada di posisi yang dapet tanda tangan pemain incaran meski klub lain udah negosiasi dari berbulan-bulan atau malah bertahun-tahun sebelumnya. Drama di balik layar sering ane baca juga lumayan kompleks sih. Mulai dari relasi agen dan pelatih di belakang layar, sampe memanfaatkan pemain yang sudah ada di klub untuk membantu lobby pemain, dst. Kecuali ada deal" hitam ane rasa untuk negosiasi harus siap worst case scenario dari awal.
Ya, saya melihat Madrid juga gak gitu ngotot untuk mendapatkan Rodri, mungkin juga karena faktor umur, juga mereka sudah mendapatkan incaran mereka, yaitu Diomande, di mana posisi tersebut (walaupun di posisi Rodri) bisa menggeser pemain lainnya di posisi itu. Mou juga gak begitu tertarik kelihatannya, karena posisi Rodri juga bukan skema yang sering dia mainkan, namun kalau pun ada, tentunya kombinasi madrid akan lebih kokoh jika ada Rodri di dalam Squad.

Ada rumor yang beredar jika Real Madrid memang tidak seserius itu untuk merealisasikan proses transfer Rodri, sehingga ketika Man City ngotot dengan harga (mahal) mereka, Real Madrid memilih untuk tidak meneruskan proses negoisasi tersebut, dan katanya karena hal inilah yang membuat Rodri langsung mengalihkan pilihannya ke Barca. Seolah-olah dia lebih memilih Barca ketimbang Madrid, padahal kalo dari kabar yang berembus, Madridlah yang lebih dulu menolak Rodri  Roll Eyes

Entah mana yang benar atau mana yang salah ... tapi kalo untuk menutupi gengsi sepertinya hal tersebut memang mungkin saja terjadi. Lagian sebelum muncul penawaran dari Barca, Rodri sendiri memang terlihat ngebet untuk pergi ke Bernabeu, namun aneh setelah tidak ada perkembangan pada proses negoisasinya dan bertepatan ketika Barca menunjukan minat mereka, Rodri menjadi berubah haluan ke Blaugrana.

▄▄████████████████████▄▄
████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
███▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██
██████████▐████▐██████
███▀██████▀▀████▀▀███████
██████████████████████
████▄▄██▄▄▄▄███▄▄▄███████
██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████
██████████████████████████

████████████████████████
▀▀████████████████████▀▀

..1win..
█████████████████████████
█████████████████████████
████████████▀░░░▀▀▀▀█████
█████████▀▀▀█▄░░░░░░░████
████▀▀░░░░░░░█▄░▄░░░▐████
████▌░░░░▄░░░▐████░░▐███
█████░░░▄██▄░░██▀░░░█████
█████▌░░▀██▀░░▐▌░░░▐█████
██████░░░░▀░░░░█░░░▐█████
██████▌░░░░░░░░▐█▄▄██████
███████▄░░▄▄▄████████████
█████████████████████████
█████████████████████████

..POKER..
█████████████████████████
█████████████████████████
███████████▀▀▀███████████
███████▀▀░░▄▄▄░░▀▀███████
██████▄░░░░███░░░░▄██████
█████░▀▀█▄▄░░░▄▄█▀▀░█████
█████░██░░▀▀█▀▀░░██░█████
█████░░░░░░░█░██░▄▄░█████
█████▄░░░▄▄░█░▄▄░▀▀▄█████
███████▄▄▀▀░█░▀▀▄▄██████
███████████▄█▄███████████
█████████████████████████
█████████████████████████

..GAMES..
█████████████████████████
█████████████████████████
████████▀▀░░░░░▀▀████████
██████░░▄██▄░▄██▄░░██████
█████░░████▀░▀████░░█████
████░░░░▀▀░░░░░▀▀░░░░████
████░░▄██░░░░░░░██▄░░████
████░░████░░░░░████░░████
█████░░▀▀░▄███▄░▀▀░░████
██████░░░░▀███▀░░░░██████
████████▄▄░░░░░▄▄████████
█████████████████████████
█████████████████████████
Chikito (OP)
Copper Member
Legendary
*
Offline

Activity: 3220
Merit: 2411


#kycfree ❎


View Profile WWW
August 21, 2026, 01:08:08 AM
 #223

Ada rumor yang beredar jika Real Madrid memang tidak seserius itu untuk merealisasikan proses transfer Rodri, sehingga ketika Man City ngotot dengan harga (mahal) mereka, Real Madrid memilih untuk tidak meneruskan proses negoisasi tersebut, dan katanya karena hal inilah yang membuat Rodri langsung mengalihkan pilihannya ke Barca. Seolah-olah dia lebih memilih Barca ketimbang Madrid, padahal kalo dari kabar yang berembus, Madridlah yang lebih dulu menolak Rodri  Roll Eyes

Entah mana yang benar atau mana yang salah ... tapi kalo untuk menutupi gengsi sepertinya hal tersebut memang mungkin saja terjadi. Lagian sebelum muncul penawaran dari Barca, Rodri sendiri memang terlihat ngebet untuk pergi ke Bernabeu, namun aneh setelah tidak ada perkembangan pada proses negoisasinya dan bertepatan ketika Barca menunjukan minat mereka, Rodri menjadi berubah haluan ke Blaugrana.
Ya ada keraguan tersendiri di hati Rodri di awal-awal untuk gabung Madrid. Jose mengatakan kalau mereka telah memberikan penawaran bagus untuk dia, tapi Rodri masih ragu, sehingga membuat Jose ragu untuk full 100% merekrut dia. Ya kita tahu sendiri gimana Madrid (kalau punya target pemain yang diinginkan) harga tinggi pun tidak masalah asal pindah. Misal kayak sih Olise (bayern), kabarnya mereka rela merogoh gocek hingga 150 juta euro (sebuah harga yg fantastic), namun karena Bayern tidak sudi melepas Olise dengan harga berapa pun, maka proposal mereka ditolak, pernah juga ditawar lebih tinggi dari angka tersebut, tapi masih tetap ditolak, jadinya zonk.

Jadi Rodri ini bukan karena Madridnya kalah saing sih, tapi karena mereka tidak begitu ngotot untuk merekrut dia.

Chikito (OP)
Copper Member
Legendary
*
Offline

Activity: 3220
Merit: 2411


#kycfree ❎


View Profile WWW
September 01, 2026, 02:58:43 AM
 #224



yang menjadi berita hangat saat ini adalah Julian Alvarez. Dimana sebelumnya dia mewacanakan ingin main di barcelona, dan barca pun sambutan dengan menyiapkan dana 100 juta euro untuk merekrutnya. Akan tetapi, Atletico menahannya dan tidak mau lepas di angak tersebut, mereka mau lebih tinggi lagi. Tentunya ini strategi atletico supaya pemain tersebut tidak pindah kesana, karena akan memperkuat barca tentunya. Kalau dia mau keluar dari spanyol sih gak masalah. misal ke arsenal, tapi kalau ke musuh bebuyutan, eh nanti dulu, mending dia tetap di atletico walau tidak dimainkan sekalipun.

jcojci
Full Member
***
Offline

Activity: 1946
Merit: 205


Bitz.io Best Bitcoin and Crypto Casino


View Profile
September 01, 2026, 05:38:17 AM
 #225



yang menjadi berita hangat saat ini adalah Julian Alvarez. Dimana sebelumnya dia mewacanakan ingin main di barcelona, dan barca pun sambutan dengan menyiapkan dana 100 juta euro untuk merekrutnya. Akan tetapi, Atletico menahannya dan tidak mau lepas di angak tersebut, mereka mau lebih tinggi lagi. Tentunya ini strategi atletico supaya pemain tersebut tidak pindah kesana, karena akan memperkuat barca tentunya. Kalau dia mau keluar dari spanyol sih gak masalah. misal ke arsenal, tapi kalau ke musuh bebuyutan, eh nanti dulu, mending dia tetap di atletico walau tidak dimainkan sekalipun.
Kesempatan Alvarez untuk bermain di Barcelona masih ada selama bursa transfer masih terbuka dan ada angka fantastis yang ditawarkan. Tapi jelas pihak Atletico akan menghalanginya dan bahkan mereka menyebutkan bahwa tidak ada negosiasi mengenai transfer Alvarez. [1]
Apakah Barcelona akan merelakannya atau tetap berusaha? Mari kita nantikan pemberitahuan selanjutnya.

[1]. https://www.bola.com/spanyol/read/8280663/atletico-madrid-bilang-tidak-julian-alvarez-bisa-paksa-transfer-ke-barcelona-lewat-aturan-ini

Tapi Alvarez dapat mengakhiri kontraknya seperti yang dikatakan oleh situs di atas di bagian Isi Regulasi.

Dan Barcelona yang akan membayarkan kompensasi kepada Atletico jika Alvarez memutuskan kontraknya. Sedemikian ngototnya Barcelona dan Atletico mempertahankan Alvarez.

BABY SHOES
Hero Member
*****
Offline

Activity: 1176
Merit: 709


HODL - BTC


View Profile
September 03, 2026, 07:17:25 PM
 #226

Tapi Alvarez dapat mengakhiri kontraknya seperti yang dikatakan oleh situs di atas di bagian Isi Regulasi.

Dan Barcelona yang akan membayarkan kompensasi kepada Atletico jika Alvarez memutuskan kontraknya. Sedemikian ngototnya Barcelona dan Atletico mempertahankan Alvarez.
Sekarang sia sia karena jendela transfer musim panas telah di tutup, Alvarez masih merasa di penjara di Atletico Madrid karena perseteruan ingin pindah, pihak Atletico menolak ke Barcelona atau pun Real Madrid... nah ada rumor ke Arsenal ternyata tidak kesampaian juga entah karena terlalu mahal atau memang Alvarez nya tidak mau, situasi nya makin rumit dan kabar nya dia sakit tidak ikut latihan 3x.

Salah Alvarez sendiri di awal menyetujui kontrak panjang dengan klausul tinggi bersama Atletico Madrid, ketika dia mau pindah jadi di persulit, sekarang terpaksa harus menunggu jendela transfer musim dingin siapa tahu nanti akan ada solusi nya.

██████████████████████
█████████████████████████
█████████████████████████
█████████████████████████
█████████████████████████
█████████████████████████
█████████████████████████
█████████████████████████
█████████████████████████
█████████████████████████
█████████████████████████
█████████████████████████
██████████████████████
.SHUFFLE.COM..███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
█████████████████████
████████████████████
██████████████████████
████████████████████
██████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
██████████████████████
██████████████████████
██████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
.
...Next Generation Crypto Casino...
Chikito (OP)
Copper Member
Legendary
*
Offline

Activity: 3220
Merit: 2411


#kycfree ❎


View Profile WWW
Today at 02:09:11 AM
 #227

memang Alvarez nya tidak mau, situasi nya makin rumit dan kabar nya dia sakit tidak ikut latihan 3x.
Ya, dia tidak mau ke arsenal, dia cuma maunya ke barcelona. Dan denger2 kabar, dia juga sudah pasrah, dan sudah mau gabung ikut latihan sama tim. [1]

[1]. https://rri.co.id/cirebon/sepak-bola/2700237/julian-alvarez-pilih-bertahan-di-atletico-madrid-tolak-arsenal






btw, mega transfer musim panas ini ditutup sama si Enzo Fernandez. Dia akhirnya berlabuh ke manchester city atas jasa koneksi pelatih the city Enzo Maresca. Ini mungkin capaian akhir yang luar biasa dan cukup elegan bagi the city karena Enzo bisa menggantikan peran Rodri di sana. Enzo juga memakai nomor punggung ex peninggalan KDB, ya walau banyak pendukung yg tidak suka, namun transfer sudah terjadi, mereka akan tetap menikmati hingga kontrak habis [2]

[2]. https://suaragarut.id/enzo-fernandez-join-manchester-city

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12]  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!