Bitcoin Forum
September 06, 2026, 10:52:14 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 31.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2]  All
  Print  
Author Topic: [INFO] Thread Banding Larangan Tanda Tangan  (Read 894 times)
bangjoe (OP)
Hero Member
*****
Offline

Activity: 2282
Merit: 961


Bitcoin $1 Million


View Profile WWW
August 03, 2026, 05:56:33 PM
 #21

Semua saran dan masukan akan di kerjakan, tapi ane membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk mengedit dan memperbaruinya, terimakasih yang sudah membantu dan juga memberikan masukan-masukan yang bagus.

Terutama tag anggota SFI yang sepertinya sangat banyak terkena SigBan dan post health itu akan membuat tabel lebih bergairah untuk di lihat dan bisa menjadi perhatian untuk kita semua, sekali terimakasih ane ucapkan.

Untuk tag anggota SFI akan ane pasangkan di utas lokal saja, rasanya terlalu mencolok kalo di masukan ke papan reputasi, atau ada pendapat lain?

taufik123
Legendary
*
artcontest
Offline

Activity: 3374
Merit: 2507


Duelbits.com


View Profile
August 11, 2026, 01:09:24 PM
Last edit: August 14, 2026, 12:15:30 AM by taufik123
 #22

Update tarbaru ada tambahan 4 Member yang kenak Sigban

No|User Names|Rank Forum|Last Signature|Ban Expiration Date|Post Health Score|
122|AjithBtc|Sr. Member|None|August 03, 2027, 11:49:27 PM|Lowest 10% of active posters ( Account farmer )|
123|BitcoinHunt3r|Legendary|Degen.com|February 04, 2027, 11:48:44 PM|Lowest 5% of active posters|
124|el kaka22|Legendary|Crypto.Games|November 06, 2026, 11:47:23 PM|Lower 10-25% of active posters|
125|Abiky|Legendary|Crypto.Games|November 06, 2026, 11:46:11 PM|Lower 10-25% of active posters|

Sedikit ada perdebatan untuk Abiky dan dia mengajukan banding.
Tapi nutildah memberikan Komentar bahwa Postingan yang dilakukan oleh Abiky terlalu beruntun atau masuk dalam kategori burst posting yang berjarak 2-4 menit/postingan dan ini dilakukan setiap hari.

You've been doing way too much burst posting. Most of your recent posts are only 2-4 minutes apart. Frankly I don't know how you write so much in such a short amount of time. I'm pretty sure this isn't allowed in most campaigns although it doesn't seem to be a specific rule for your campaign. It doesn't help that you're doing it for the sake of making posts that not many people seem to care about or read.

Interestingly, you have one of the most routine posting schedules of any account I've seen so far. Its really a commendable level of consistency.




Chikito
Copper Member
Legendary
*
Offline

Activity: 3220
Merit: 2411


#kycfree ❎


View Profile WWW
August 14, 2026, 12:02:37 AM
 #23

terlalu beruntun atau masuk dalam kategori burst posting yang berjarak 2-4 menit/postingan dan ini dilakukan setiap hari.
Agak dilema juga kalau jarak postingan dipermasalahkan, karena siapa tahu mereka sibuk dan cuma ada waktu tertentu untuk berforum, sehingga harus dituntaskan dalam waktu itu juga. Memang beratnya berforum di situ, di mana sering bentrok dengan jadwal IRL kita. Maka kalau saya lebih condong pilih signature yang dibayar perpost, karena siapa tahu bentrok dan gak sempat posting (tapi tetap dibayar sejumlah postingan yang ada), beda kalau harus 20 atau 25 post/minggu (dimana kalau kurang 1 post gak dapat bayaran)

taufik123
Legendary
*
artcontest
Offline

Activity: 3374
Merit: 2507


Duelbits.com


View Profile
August 14, 2026, 12:47:36 AM
Merited by masulum (1), AakZaki (1), bangjoe (1)
 #24

Agak dilema juga kalau jarak postingan dipermasalahkan, karena siapa tahu mereka sibuk dan cuma ada waktu tertentu untuk berforum, sehingga harus dituntaskan dalam waktu itu juga. Memang beratnya berforum di situ, di mana sering bentrok dengan jadwal IRL kita. Maka kalau saya lebih condong pilih signature yang dibayar perpost, karena siapa tahu bentrok dan gak sempat posting (tapi tetap dibayar sejumlah postingan yang ada), beda kalau harus 20 atau 25 post/minggu (dimana kalau kurang 1 post gak dapat bayaran)
Kalo sekali dua kali atau gak sering sih jarak postingan gak masalah sih, Yang di permasalahkan itu ketika postingan jarak 2-4 menit dilakukan tiap hari dan konsisten sampai sekarang, itu yang dipermsalahkan Nuti.
Aku ya juga kadang post cuman jarak 5-10 menit atau dibawah itu kalo jam udah mepet sama jumlah postingan yang harus pas biar tetep dapet gaji mingguan.

kayak sig di Rollbit dulu, telat 1 post akhirnya gak gajian dan pekerjaan selama seminggu sia-sia dan ini pernah terjadi 2x.



Here are some general points that need addressing or re-addressing:

Pertama, sejak thread ini dibuka, saya mulai menerima bayaran untuk pekerjaan sigban ( Karyawan Forum ).
Rasanya aneh kalau tidak menyebutkannya, tapi juga aneh kalau membuat thread baru hanya untuk mengatakan hal tersebut, jadi saya menyebutkannya di sini.

Beberapa poin umum yang perlu diperjelas atau ditegaskan kembali:

  • Setiap sigban diberikan setelah pemeriksaan manual secara menyeluruh. Tidak ada cara untuk memicu sigban secara otomatis.
  • Sigban tidak pernah diberikan hanya karena satu kelemahan atau potensi kelemahan. Sigban merupakan hasil dari kinerja sebuah akun yang secara konsisten dan terus-menerus berada di bawah ekspektasi umum forum.
  • Proses banding tetap seperti sekarang (berdasarkan kebijaksanaan saya). Akun yang ingin banding harus membuat thread banding sendiri di Meta, agar setiap kasus bisa dibahas secara lebih fokus.
  • Tidak mungkin seseorang memahami setiap board secara mendalam. Karena itu, masukan komunitas sangat penting dalam proses ini. Jika kalian menghargai kontribusi pengguna yang terkena sigban, jangan ragu menyampaikan pendapat di thread bandingnya. Saya menghargai jika hal itu dilakukan dengan sopan.
  • Kasus arallmuus menunjukkan bahwa saya bersedia bersikap masuk akal. Saya membuat penilaian yang salah tentang nilai postingan pengguna tersebut. Kerendahan hati dari beberapa pihak independen dalam membela pengguna ini membantu saya menyadari kesalahan tersebut.
  • Namun, tekanan komunitas hanya akan berhasil jika saya sendiri tidak yakin bahwa seorang pengguna menghasilkan lebih banyak noise daripada signal. Jika saya merasa kesimpulan yang sama masih bisa dicapai oleh orang-orang yang masuk akal, sigban akan tetap berlaku.
  • Sigban dapat dibatalkan oleh admin atau global moderator yang sedang memantau perkembangan proses baru ini. Jika kalian benar-benar merasa diperlakukan tidak adil, mereka dapat membatalkan sigban tersebut.

Terakhir, jika kalian masih memiliki banding yang belum terselesaikan di thread ini, silakan buat thread banding baru di Meta.

MAAManda
Legendary
*
Offline

Activity: 2338
Merit: 1072


I'm a Nicegang, 🫸🏻Izin...


View Profile WWW
August 15, 2026, 02:46:36 PM
 #25


Di postingan saya sebelumnya, saya memberikan saran untuk menambahkan referensi ke laman signature ban BitList, entah kita miskomunikasi atau bagaimana om, tapi sepertinya om menambahkan rujukan yang menurut saya agak keliru. Alih-alih http://bitlist.co/modlog, seharusnya yang ditambahkan adalah https://bitlist.co/analytics/sigbanned. Baik yang pertama atau yang kedua sebenarnya sama-sama berisi informasi signature ban, namun saya merasa yang kedua lebih terkonsentrasi, tidak seperti yang pertama karena berisi informasi keseluruhan log moderator forum yang tidak cukup relevan dengan judul topik kita ini.

R


▀▀▀▀▀▀▀██████▄▄
████████████████
▀▀▀▀█████▀▀▀█████
████████▌███▐████
▄▄▄▄█████▄▄▄█████
████████████████
▄▄▄▄▄▄▄██████▀▀
LLBIT|
4,000+ GAMES
███████████████████
██████████▀▄▀▀▀████
████████▀▄▀██░░░███
██████▀▄███▄▀█▄▄▄██
███▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▀▀▀███
██░░░░░░░░█░░░░░░██
██▄░░░░░░░█░░░░░▄██
███▄░░░░▄█▄▄▄▄▄████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█████████
▀████████
░░▀██████
░░░░▀████
░░░░░░███
▄░░░░░███
▀█▄▄▄████
░░▀▀█████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█████████
░░░▀▀████
██▄▄▀░███
█░░█▄░░██
░████▀▀██
█░░█▀░░██
██▀▀▄░███
░░░▄▄████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀
||.
|
▄▄████▄▄
▀█▀
▄▀▀▄▀█▀
▄░░▄█░██░█▄░░▄
█░▄█░▀█▄▄█▀░█▄░█
▀▄░███▄▄▄▄███░▄▀
▀▀█░░░▄▄▄▄░░░█▀▀
░░██████░░█
█░░░░▀▀░░░░█
▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
▄░█████▀▀█████░▄
▄███████░██░███████▄
▀▀██████▄▄██████▀▀
▀▀████████▀▀
.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
░▀▄░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░▄▀
███▀▄▀█████████████████▀▄▀
█████▀▄░▄▄▄▄▄███░▄▄▄▄▄▄▀
███████▀▄▀██████░█▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▄▄░███▄▄▄▄▄▄░▄▀
███████████░███████▀▄▀
███████████░██▀▄▄▄▄▀
███████████░▀▄▀
████████████▄▀
███████████
▄▄███████▄▄
▄████▀▀▀▀▀▀▀████▄
▄███▀▄▄███████▄▄▀███▄
▄██▀▄█▀▀▀█████▀▀▀█▄▀██▄
▄██▀▄███░░░▀████░███▄▀██▄
███░████░░░░░▀██░████░███
███░████░█▄░░░░▀░████░███
███░████░███▄░░░░████░███
▀██▄▀███░█████▄░░███▀▄██▀
▀██▄▀█▄▄▄██████▄██▀▄██▀
▀███▄▀▀███████▀▀▄███▀
▀████▄▄▄▄▄▄▄████▀
▀▀███████▀▀
OFFICIAL PARTNERSHIP
SOUTHAMPTON FC
FAZE CLAN
SSC NAPOLI
taufik123
Legendary
*
artcontest
Offline

Activity: 3374
Merit: 2507


Duelbits.com


View Profile
August 15, 2026, 09:32:26 PM
 #26

Info mengejutkan, Sepertinya bang dansus021 kenak sigban beberapa jam yang lalu karena laporan AI Spammer
beberapa Postingan terdeteksi AI

User: dansus021

This guy started getting lazy about trying to fool the detectors. I looked through some of his earlier posts and the AI was a bit more well-hidden in some of them. But not all of them. Here is a post I found at random from a couple months back:

dan ada tambahan 8 member yang kenak sigban per hari ini.





Mending jauh-jauh dari AI, kalopun mau cari referensi lebih baik cari di Internet jangan langsung ke AI.
Atau yang lebih aman itu pakai opini pribadi aja, yang pastinya harus sesuai Konteks thread yang dibahas.



Chikito
Copper Member
Legendary
*
Offline

Activity: 3220
Merit: 2411


#kycfree ❎


View Profile WWW
September 01, 2026, 01:27:37 AM
 #27

Mending jauh-jauh dari AI, kalopun mau cari referensi lebih baik cari di Internet jangan langsung ke AI.
Atau yang lebih aman itu pakai opini pribadi aja, yang pastinya harus sesuai Konteks thread yang dibahas.
Browser sekarang (khususnya chrome) ini serba AI, jadi kalau semisal kita cari kata kunci "bitcoin adalah" maka yang keluar di halaman pertama atas adalah hasil AI



Jadi ya sebisa mungkin kalau memang mau menulis referensi dari AI dicantumkan juga atau diquote kalau itu hasil AI. Jangan tidak mencantumkan, atau seperti hasil karya kita sendiri, maka yang kena tentunya kita (kalau ada member lain yang mendeteksi tulisan kita pakai AI detection tool).

Cara menghilangkan AI di chrome browser cukup pergi ke setting : chrome://settings/?search=On-device+AI lalu di offkan.



*gambar di atass posisi On.

MArsland
Hero Member
*****
Offline

Activity: 2828
Merit: 812


Novus Ordo Seclorum


View Profile WWW
September 02, 2026, 05:48:32 PM
Merited by bangjoe (2), AakZaki (1)
 #28

Teruntuk OP karena daftar pengguna yang kena signban makin banyak dan belum diupdate, ane coba buatkan kelanjutannya. Kalau ada kesalahan, ada yang terlewat dari nama, tautan, dan keterangan lain silahkan OP koreksi sendiri sebelum digabungkan.
Ane mengambil sumber daftar penggunanya dari sini https://bitlist.co/analytics/sigbanned jadi bisa lihat nama terakhir pengguna yang OP masukan.


No|User Names|Rank Forum|Last Signature|Ban Expiration Date|
122|amihada|Full Member|
-
|July 30, 2027, 10:51:13 PM|
123|ice18|Hero Member|
-
|July 30, 2027, 10:50:23 PM|
124|bestcoins1|Hero Member|
-
|July 30, 2027, 10:49:27 PM|
125|CroverNo01|Sr. Member|Bitvest Campaign|July 30, 2027, 10:48:27 PM|
126|IvugeoEvolutionCoin|Sr. Member|
-
|July 30, 2027, 10:52:42 PM|
127|Sonia_123|Full Member|Rainbet Campaign|February 03, 2027, 04:12:25 AM|
128|Jinetics1111|Full Member|
-
|November 05, 2026, 04:13:14 AM|
129|ILuckyGuyI|Hero Member|
-
|November 05, 2026, 04:18:59 AM|
130|dzonikg28|Hero Member|
-
|August 02, 2027, 04:19:43 AM|
131|Abiky|Legendary|Crypto Games Campaign|November 06, 2026, 11:46:11 PM|
132|AjithBtc|Sr. Member|
-
|August 03, 2027, 11:49:27 PM|
133|BitcoinHunt3r|Legendary|
-
|February 04, 2027, 11:48:44 PM|
134|el kaka22|Legendary|
-
|November 06, 2026, 11:47:23 PM|
135|CageMabok|Hero Member|Roobet Campaign|August 09, 2027, 09:57:03 AM|
136|The Founding Titan|Full Member|Rainbet Campaign|November 12, 2026, 09:58:11 AM|
137|AmoreJaz|Legendary|Stake Campaign|February 10, 2027, 09:59:11 AM|
138|Bitcoinislife09|Full Member|
-
|August 10, 2027, 09:46:03 AM|
139|koang|Sr. Member|MineBIt Campaign|August 10, 2027, 09:48:31 AM|
140|maydna|Hero Member|Jackclub Campaign|November 13, 2026, 09:46:56 AM|
141|dansus021|Copper Member|
-
|November 13, 2026, 11:02:00 PM|
142|Jossque|Legendary|
-
|August 11, 2027, 06:07:33 AM|
143|Negotiation|Sr. Member|
-
|February 13, 2027, 04:40:24 AM|
144|enwi|Full Member|
-
|August 12, 2027, 04:42:07 AM|
145|zulfi125|Full Member|MineBIt Campaign|August 12, 2027, 04:41:41 AM|
146|huu78|Sr. Member|Undeads.com|August 12, 2027, 04:40:57 AM|
147|Varnquister|Full Member|
-
|February 14, 2027, 08:04:04 AM|
148|ottogary|Sr. Member|
-
|August 13, 2027, 08:05:35 AM|
149|Dewi Aries|Legendary|
-
|August 13, 2027, 08:07:52 AM|
150|reefsea|Legendary|
-
|August 14, 2027, 03:47:42 AM|
151|piebeyb|Legendary|
-
|August 14, 2027, 03:48:24 AM|
152|tittiecoin|Hero Member|
-
|August 14, 2027, 03:48:56 AM|
153|kbhutto|Sr. Member|TronZap Campaign|August 14, 2027, 03:49:29 AM|
154|doomloop|Hero Member|
-
|February 16, 2027, 02:37:51 AM|
155|beerlover|Legendary|
-
|August 15, 2027, 02:38:44 AM|
156|bryant.coleman|Legendary|
-
|August 15, 2027, 02:39:15 AM|
157|N9_Ninja|Full Member|
-
|August 15, 2027, 02:41:45 AM|
158|sana54210|Legendary|
-
|August 15, 2027, 02:40:42 AM|
159|Toro iskandar|Hero Member|
-
|August 16, 2027, 02:13:03 AM|
160|Cryptock|Hero Member|
-
|August 16, 2027, 02:15:31 AM|
161|fullhdpixel|Hero Member|
-
|August 16, 2027, 07:02:22 AM|
162|keyscore44|Legendary|
-
|August 17, 2027, 07:03:46 AM|
163|Distinctin|Hero Member|
-
|August 17, 2027, 07:05:52 AM|
164|Viscore|Hero Member|GhostSwap Campaign|August 17, 2027, 07:04:49 AM|
165|nurilham|Sr. Member|Owlmail Campaign|August 17, 2027, 08:41:15 PM|
166|oktana|Sr. Member|
-
|August 17, 2027, 08:39:47 PM|
167|tottong|Hero Member|
-
|August 20, 2027, 12:12:48 AM|
168|pewboy|Sr. Member|
-
|November 23, 2026, 02:07:58 AM|
169|Hardyrobust|Full Member|Bitz.io Campaign|November 23, 2026, 02:08:40 AM|
170|Grease5000|Member|
-
|November 23, 2026, 02:09:30 AM|
171|tusandii|Hero Member|
-
|August 20, 2027, 02:10:29 AM|
172|uche6215|Full Member|
-
|August 20, 2027, 11:03:29 PM|
173|SquallLeonhart|Legendary|Bet25 Campaign|August 20, 2027, 11:03:06 PM|
174|Dunamisx|Hero Member|Stake Campaign|February 21, 2027, 11:07:11 PM|
175|Qastessa|Full Member|
-
|August 20, 2027, 11:05:20 PM|
176|MiF|Sr. Member|Bitlist Campaign|August 23, 2027, 12:03:55 AM|
177|GiftedMAN|Hero Member|Stake Campaign|November 26, 2026, 12:22:35 AM|
178|Onyeeze|Sr. Member|Rollbit Campaign|February 24, 2027, 12:49:20 AM|
179|canaveralnonie|Full Member|
-
|August 23, 2027, 12:50:04 AM|
180|eXo_coin|Sr. Member|
-
|August 23, 2027, 12:50:48 AM|
181|Crytohillss|Full Member|Rainbet Campaign|August 27, 2027, 12:27:51 AM|
182|Sexylizzy2813|Hero Member|Rollbit Campaign|February 28, 2027, 12:29:38 AM|
183|citywise2|Full Member|WeLive Crypto Campaign|August 27, 2027, 12:28:24 AM|
184|Sarah Azhari|Hero Member|Rizzy.com Campaign|December 01, 2026, 10:59:29 AM|
185|jakdanyel|Sr. Member|
-
|August 28, 2027, 11:00:54 AM|
186|Distraction|Hero Member|Rainbet Campaign|August 28, 2027, 10:58:18 AM|
187|justdimin|Hero Member|Crypto Games Campaign|August 28, 2027, 11:00:36 AM|


Pages: « 1 [2]  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!