Bitcoin Forum
December 11, 2017, 06:18:34 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Tentang Google Auth  (Read 1310 times)
Stcgold
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
December 27, 2014, 01:21:24 PM
 #1

Dear Bro2,

Nanya dong, hp ane ke factory reset trus aplikasi google authnya hilang

sekarang setelah ane install google auth nya jadinya kosong nih ga ada code untuk akses2 ke web yang udah ane aktifin google auth nya

akibatnya ane sekarang ga bisa login ke web yang udah ane aktifin google auth nya, karena di aplikasi google auth ane sekarang ga ada list web yang udah ane aktifin google authnya

Gimana yah cari balikin code nya atas web2 yang udah ane aktifin google auth nya

Mohon bantuannya bro2

Trims
1513016314
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513016314

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513016314
Reply with quote  #2

1513016314
Report to moderator
1513016314
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513016314

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513016314
Reply with quote  #2

1513016314
Report to moderator
1513016314
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513016314

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513016314
Reply with quote  #2

1513016314
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513016314
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513016314

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513016314
Reply with quote  #2

1513016314
Report to moderator
ETFbitcoin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162



View Profile
December 27, 2014, 02:30:39 PM
 #2

Cara paling mudah adalah menyerah  Sad
Sangat susah mengembalikan data yang udah hilang, apalagi datanya udah tertumpuk

Sebaiknya agan minta reset Google Auth aja
Dulu ane juga kena kasus yang sama, akibatnya proses supaya bisa masuk akun ane cukup panjang.
Untungnya service supportnya cukup cepat, jadi ane bisa buka akun ane lagi  Smiley


Stcgold
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
December 27, 2014, 08:01:21 PM
 #3

Cara paling mudah adalah menyerah  Sad
Sangat susah mengembalikan data yang udah hilang, apalagi datanya udah tertumpuk

Sebaiknya agan minta reset Google Auth aja
Dulu ane juga kena kasus yang sama, akibatnya proses supaya bisa masuk akun ane cukup panjang.
Untungnya service supportnya cukup cepat, jadi ane bisa buka akun ane lagi  Smiley



Thanks beroh info nya
howbtc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Coinchat.org: Earn free BTC for chatting!


View Profile
December 27, 2014, 08:42:59 PM
 #4

Cara paling mudah adalah menyerah  Sad
Sangat susah mengembalikan data yang udah hilang, apalagi datanya udah tertumpuk

Sebaiknya agan minta reset Google Auth aja
Dulu ane juga kena kasus yang sama, akibatnya proses supaya bisa masuk akun ane cukup panjang.
Untungnya service supportnya cukup cepat, jadi ane bisa buka akun ane lagi  Smiley



Thanks beroh info nya
uda terselaikan belum nih masalahnya ?

lakepopo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
December 28, 2014, 03:04:10 PM
 #5

ane juga kehilangan akun ane gara" google auth, kayak cex.io, dan exchange yang ada btcnya... Cry
(0_0)
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
December 28, 2014, 03:58:37 PM
 #6

ane juga kehilangan akun ane gara" google auth, kayak cex.io, dan exchange yang ada btcnya... Cry

sama gan, kalo ane pilih nyerah aja gan...,
udah hubungi csnya malah syaratnya itu lho, wow banget...,  Cry
kepo07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
December 29, 2014, 09:53:50 AM
 #7

ane juga kehilangan akun ane gara" google auth, kayak cex.io, dan exchange yang ada btcnya... Cry

sama gan, kalo ane pilih nyerah aja gan...,
udah hubungi csnya malah syaratnya itu lho, wow banget...,  Cry

persayaratannya emank apaan ? koq bisa sampe wow banget ?
sandy47bt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
December 29, 2014, 10:36:19 AM
 #8

ane juga kehilangan akun ane gara" google auth, kayak cex.io, dan exchange yang ada btcnya... Cry

sama gan, kalo ane pilih nyerah aja gan...,
udah hubungi csnya malah syaratnya itu lho, wow banget...,  Cry

Itu jelas, karena bisa aja yang request reset Google Auth itu hacker yang udah tau passwordnya
Menurut ane sih syaratnya gak wow banget sih, kapanhari hampir kehilangan akun egopay ada $10

Responnya lumayan cepat & dalam 2 hari bisa terselesaikan  Smiley
Jadi jangan menyerah dahulu

lakepopo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
December 30, 2014, 09:25:11 AM
 #9

ane juga kehilangan akun ane gara" google auth, kayak cex.io, dan exchange yang ada btcnya... Cry

sama gan, kalo ane pilih nyerah aja gan...,
udah hubungi csnya malah syaratnya itu lho, wow banget...,  Cry

Itu jelas, karena bisa aja yang request reset Google Auth itu hacker yang udah tau passwordnya
Menurut ane sih syaratnya gak wow banget sih, kapanhari hampir kehilangan akun egopay ada $10

Responnya lumayan cepat & dalam 2 hari bisa terselesaikan  Smiley
Jadi jangan menyerah dahulu

ane yg ilang cex.io gan, ada beberapa btc dan ghs....
tp syaratnya kdu inget jumlah ghs dan lainnya....
Stcgold
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
January 01, 2015, 08:16:53 PM
 #10

kebetulan ane di genesis-mining.com om2

supportnya maknyus

setelah email minta reset, google auth langsung di disable tanpa tanya2

kalo tempat lain saya kurang tau apakah segampang itu atau tidak
NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


View Profile
January 03, 2015, 12:11:17 AM
 #11


ane yg ilang cex.io gan, ada beberapa btc dan ghs....
tp syaratnya kdu inget jumlah ghs dan lainnya....

kayaknya kalau syarat yang itu jarang yang inget gan
apalagi kalau dia punya cloud mining dimana-mana
ane aja lupa punya berapa ghs

howbtc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Coinchat.org: Earn free BTC for chatting!


View Profile
January 03, 2015, 12:18:32 AM
 #12


ane yg ilang cex.io gan, ada beberapa btc dan ghs....
tp syaratnya kdu inget jumlah ghs dan lainnya....

kayaknya kalau syarat yang itu jarang yang inget gan
apalagi kalau dia punya cloud mining dimana-mana
ane aja lupa punya berapa ghs
ribet amat ya syaratnya, ga niat amat tuh admin ... Cheesy

(0_0)
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
January 03, 2015, 08:57:09 AM
 #13


ane yg ilang cex.io gan, ada beberapa btc dan ghs....
tp syaratnya kdu inget jumlah ghs dan lainnya....

kayaknya kalau syarat yang itu jarang yang inget gan
apalagi kalau dia punya cloud mining dimana-mana
ane aja lupa punya berapa ghs
ribet amat ya syaratnya, ga niat amat tuh admin ... Cheesy

yah itu dia gan yg ane kurang suka, mana lupa semua laagi....
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!