Bitcoin Forum
October 18, 2017, 05:16:11 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: BURUAN SEBELUM SCAM !!  (Read 1438 times)
SmithLogan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2


View Profile
March 18, 2015, 02:15:59 PM
 #1

Masih Fresh Nih Cheesy
http://alldoublecrypt.ga/
ane baru depo 0.05 >_<
Belum PO sih apa salahnya mencoba Cheesy

Khusus Yang Bernyali Smiley  Grin Grin
1508346971
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508346971

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508346971
Reply with quote  #2

1508346971
Report to moderator
1508346971
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508346971

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508346971
Reply with quote  #2

1508346971
Report to moderator
1508346971
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508346971

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508346971
Reply with quote  #2

1508346971
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508346971
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508346971

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508346971
Reply with quote  #2

1508346971
Report to moderator
1508346971
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508346971

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508346971
Reply with quote  #2

1508346971
Report to moderator
brandalan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41

brandalan


View Profile
March 18, 2015, 02:27:58 PM
 #2

Masih Fresh Nih Cheesy
http://alldoublecrypt.ga/
ane baru depo 0.05 >_<
Belum PO sih apa salahnya mencoba Cheesy

Khusus Yang Bernyali Smiley  Grin Grin

nyali seh ada, cma itu ma g akan lama
g akan lama ya SCAM
ini yg post jgn2 yg pnya web nya Cheesy
makanya sruh pda ikut

★☆★ 777Coin - The Exciting Bitcoin Casino! ★☆★
double impact
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
March 18, 2015, 02:33:46 PM
 #3

Bisa gandain coin tapi websitenya dot GA. Dot GA kan punya negara Gabon yang domainnya di bagi2 gratis.

sCAM !
brandalan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41

brandalan


View Profile
March 18, 2015, 02:43:09 PM
 #4

Bisa gandain coin tapi websitenya dot GA. Dot GA kan punya negara Gabon yang domainnya di bagi2 gratis.

sCAM !

site2 gandain coin walaupun awalnya bayar, tpi ujung2nya SCAM.
bayar cma 1-2 hari abis itu scam
mnding g sah coba.
coba yg psti psti aja lbih enak

★☆★ 777Coin - The Exciting Bitcoin Casino! ★☆★
ETFbitcoin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1106


Betcoin.ag - Casino, Sports, Poker


View Profile
March 18, 2015, 02:55:22 PM
 #5

Lagi-lagi ponzi murahan Angry
Barusan aja ane denger orang indo hilang 0.5BTC karena ponzi, ini malah promosi dari ponzi

Ponzi lebih berbahaya dari Taruhan

rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812



View Profile
March 18, 2015, 03:09:30 PM
 #6

Lagi-lagi ponzi murahan Angry
Barusan aja ane denger orang indo hilang 0.5BTC karena ponzi, ini malah promosi dari ponzi

Ponzi lebih berbahaya dari Taruhan

ada benernya kata ente.  Grin

emang kalo ponzi awal nya doang, modal buat ngambil kepercayaan, WD beberapa member.
terus member yang udah WD promo ketemen2 laennya.
akhirnya member udah banyak kemudian.. SCAM !  Angry

pas masih baru baru main n belom tau, pernah ilang 0.002 dari site ponzi ga banyak sih tapi bagi ane ilang ya ilang.

          ▄▄██▄▄
      ▄▄██████████▄▄
  ▄▄██████████████████▄▄
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████

  ▀▀██████████████████▀▀
      ▀▀██████████▀▀
          ▀▀██▀▀
Cypher▄▄
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
░░░░▀▀██
..GEO-LOCATION DISCOVERY GAME..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRE-SALE    October 1st, 2017   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░░░
ETFbitcoin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1106


Betcoin.ag - Casino, Sports, Poker


View Profile
March 18, 2015, 03:29:53 PM
 #7

Lagi-lagi ponzi murahan Angry
Barusan aja ane denger orang indo hilang 0.5BTC karena ponzi, ini malah promosi dari ponzi

Ponzi lebih berbahaya dari Taruhan

ada benernya kata ente.  Grin

emang kalo ponzi awal nya doang, modal buat ngambil kepercayaan, WD beberapa member.
terus member yang udah WD promo ketemen2 laennya.
akhirnya member udah banyak kemudian.. SCAM !  Angry

pas masih baru baru main n belom tau, pernah ilang 0.002 dari site ponzi ga banyak sih tapi bagi ane ilang ya ilang.

Agan cuma hilang 0.002BTC
Ane ikut ponzi pertama kali udah hilang 0.1BTC Cry

Makanya ane kapok & benar-benar mengerti bahaya ponzi

dezoel
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 812



View Profile
March 18, 2015, 04:46:06 PM
 #8

BURUAN SEBELUM SCAM !! padahal inti dari ponzi adalah UDAH SCAM SEBELUM START

but, do with your own risk!
cryptocrypt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 207



View Profile
March 18, 2015, 05:20:03 PM
 #9

Acara mancing maniaaa....

Mudah2an si agan dpt profit  Roll Eyes

Banyak orang bilang bahwa tahun 2015 ini tahunnya ponzi  Cheesy
duid88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
March 18, 2015, 06:47:18 PM
 #10

ngeri ah gan  Grin

double impact
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
March 18, 2015, 07:09:07 PM
 #11

100% SCAM dari awal.
Transaksi di situsnya FAKE.
Ane coba buka pakai beberapa IP, di situ tulisannya 1 IP 1 deposit address, tapi deposit addressnya tetap 1Lva1Yzmfw6W8Yid94D6jwgKbuADVeQ7Wk, dan di address itu sudah ada transaksi dari bulan lalu.

Mungkin OP pemiliknya, berarti nambah lagi maling dari Indonesia.
burjo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
March 18, 2015, 11:49:28 PM
 #12

patut di curigai nih
kebanyakan komentarnya negatif
ane kapok dah main invest beginian sebelum bangkrut
mending yang pasti aja faucet kek
Compa
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 772


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
March 19, 2015, 01:56:53 AM
 #13

apa ada yg sudah PO disini?
nanti capek-capek ngikutin malah tidak bisa PO
kalau sudah ada bukti yang sudah PO baru ikut juga.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
MonsterV
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
March 19, 2015, 02:00:36 AM
 #14

jika ada yang menjanjikan profit lebih dari 30 % dalam waktu singkat
hati2 berbau ponzi , ponzi udah pasti bakalan scam pikir dlu sebelum masuk

ikiscream
Member
**
Offline Offline

Activity: 114

http://film-dl.club/


View Profile WWW
March 19, 2015, 02:15:32 AM
 #15

 Cheesy domain nya gratisan tuh dri dot teka  Tongue masih mau di begoin orang ?
edit scrypt clone dri sini http://bitout.in/
ati" om  Grin

Maloppo
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 480



View Profile
March 19, 2015, 02:27:59 AM
 #16

Cheesy domain nya gratisan tuh dri dot teka  Tongue masih mau di begoin orang ?
edit scrypt clone dri sini http://bitout.in/
ati" om  Grin

ternyata itu cuma domain gratisan ya.
harus hati-hati kalau cuma pakai gratisan ini nanti bisa scam.

K1r4
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
March 19, 2015, 02:45:41 AM
 #17

wkwk,ane kapok main ponzi domain .com aja ane raib 0.02BTC  Cry
MonsterV
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
March 19, 2015, 02:51:06 AM
 #18

Cheesy domain nya gratisan tuh dri dot teka  Tongue masih mau di begoin orang ?
edit scrypt clone dri sini http://bitout.in/
ati" om  Grin

ternyata itu cuma domain gratisan ya.
harus hati-hati kalau cuma pakai gratisan ini nanti bisa scam.
biasa nya yang begitu ulah anak indo tu
kenapa gak main di luar sih apa gak goncang tu hati nya
makan sebangsa  Cheesy
smoga bukan orang indo deh

ikiscream
Member
**
Offline Offline

Activity: 114

http://film-dl.club/


View Profile WWW
March 19, 2015, 03:59:09 AM
 #19

Cheesy domain nya gratisan tuh dri dot teka  Tongue masih mau di begoin orang ?
edit scrypt clone dri sini http://bitout.in/
ati" om  Grin

ternyata itu cuma domain gratisan ya.
harus hati-hati kalau cuma pakai gratisan ini nanti bisa scam.
biasa nya yang begitu ulah anak indo tu
kenapa gak main di luar sih apa gak goncang tu hati nya
makan sebangsa  Cheesy
smoga bukan orang indo deh
kwoakwaokw yg pasti pnya orang indo om , cek address nya sma kek di bitout.in , knp bsa sma ? yo orang CTRL + U  Grin
inti nya ini fix palsu

MadeinCoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826


View Profile
March 19, 2015, 05:21:45 AM
 #20

Cheesy domain nya gratisan tuh dri dot teka  Tongue masih mau di begoin orang ?
edit scrypt clone dri sini http://bitout.in/
ati" om  Grin

ternyata itu cuma domain gratisan ya.
harus hati-hati kalau cuma pakai gratisan ini nanti bisa scam.
biasa nya yang begitu ulah anak indo tu
kenapa gak main di luar sih apa gak goncang tu hati nya
makan sebangsa  Cheesy
smoga bukan orang indo deh
kwoakwaokw yg pasti pnya orang indo om , cek address nya sma kek di bitout.in , knp bsa sma ? yo orang CTRL + U  Grin
inti nya ini fix palsu
akun BT nya juga baru gak brani pake yang lama takut di baned
punya akun lebih dari satu sah2 aja tapi usahain berkualitas posting nya

Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!