Bitcoin Forum
June 25, 2018, 05:28:19 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 »  All
  Print  
Author Topic: Adakah Komunitas Miner di Indonesia  (Read 3401 times)
hendri05
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 201
Merit: 100



View Profile WWW
March 06, 2017, 05:59:13 PM
 #1

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

1529947699
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529947699

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529947699
Reply with quote  #2

1529947699
Report to moderator
1529947699
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529947699

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529947699
Reply with quote  #2

1529947699
Report to moderator
1529947699
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529947699

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529947699
Reply with quote  #2

1529947699
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
arwani1985
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 675
Merit: 501


Join Now!


View Profile
April 30, 2017, 11:51:14 AM
 #2

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

ada bro, di facebook , dan anggotanya baik, mau berbagi pengalaman dengan yang masih pemula

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
ivanarifiant
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50
Merit: 0

Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
April 30, 2017, 06:36:42 PM
 #3

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

ada bro, di facebook , dan anggotanya baik, mau berbagi pengalaman dengan yang masih pemula


bener juga tuh gan saya sendiri juga pngin nyari komunitasnya.
alamat fbnya apa yah gan.bagus tuh kalo mau berbagi pengalaman

█ ███ █    B I T C O I N   A T O M   F O R K    █ ███ █ (https://bitcoinatom.io/)
TobiasVR
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 408
Merit: 250



View Profile
May 02, 2017, 08:12:27 AM
 #4

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

ada bro, di facebook , dan anggotanya baik, mau berbagi pengalaman dengan yang masih pemula


bener juga tuh gan saya sendiri juga pngin nyari komunitasnya.
alamat fbnya apa yah gan.bagus tuh kalo mau berbagi pengalaman

sy jg mau donk ikt gabung bro, buat nambh ilmu dan pnglmn

asus09
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 387
Merit: 250


OPEN GAMING PLATFORM


View Profile
May 02, 2017, 04:43:10 PM
 #5

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

ada bro, di facebook , dan anggotanya baik, mau berbagi pengalaman dengan yang masih pemula


bener juga tuh gan saya sendiri juga pngin nyari komunitasnya.
alamat fbnya apa yah gan.bagus tuh kalo mau berbagi pengalaman

sy jg mau donk ikt gabung bro, buat nambh ilmu dan pnglmn
emang difacebook apa alamat linknya gan kalau boleh tahu mau juga gabung dengan komunitas miner indonesia Smiley sapa tahu bisa nambah ilmu2 tentang miner Cheesy

arwani1985
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 675
Merit: 501


Join Now!


View Profile
May 03, 2017, 01:42:32 AM
 #6

cari aj crypto mining club

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
barnes13
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 507



View Profile WWW
May 07, 2017, 04:39:38 PM
 #7

Kalau ada komunitas mining yang satu kota enak juga ya gan jadi bisa ketemu secara langsung, jadi misal ada masalah dengan mining rig anggotanya bisa langsung minta bantuan secara langsung dengan datang kerumah anggota yang membutuhkan bantuan. Komunitas miner Indonesia pasti ada gan hanya yang satu kota saya kurang tau dan biasanya hanya ada group facebook saja.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
Dermelon
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 365
Merit: 270



View Profile
May 08, 2017, 05:26:39 AM
 #8

Miner Pekanbaru kalau mau kopi darat, silahkan pm Smiley
arwani1985
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 675
Merit: 501


Join Now!


View Profile
May 09, 2017, 02:51:40 AM
 #9

Kalau ada komunitas mining yang satu kota enak juga ya gan jadi bisa ketemu secara langsung, jadi misal ada masalah dengan mining rig anggotanya bisa langsung minta bantuan secara langsung dengan datang kerumah anggota yang membutuhkan bantuan. Komunitas miner Indonesia pasti ada gan hanya yang satu kota saya kurang tau dan biasanya hanya ada group facebook saja.

ya donk, sayang sungguh disayang, dicirebon belum ada miner kayaknya, grup fb jg paling 1 2 biji

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
bozton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 290
Merit: 250

"AURUM.services - Marketplace on Blockchain"


View Profile
May 11, 2017, 07:12:54 AM
 #10

Daerah jakarta ada nggak bro kalau ada boleh dong ikutan

arwani1985
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 675
Merit: 501


Join Now!


View Profile
May 13, 2017, 02:34:08 AM
 #11

Daerah jakarta ada nggak bro kalau ada boleh dong ikutan

adanya grup fb, dan itu utk semua kota
dan juga bsa gabung di grup telegram
https://web.telegram.org/#/im?p=s1085211617_4277614575881114439

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
Vinaa77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
May 13, 2017, 06:05:33 AM
 #12

Baru tau kalau di indonesia ada komunitas mining. kapan kapan kalau ada yang daerahnya deket mau main sekalian mencari ilmu. tapi kelihatanya buat minning budjet juga harus gede

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
arwani1985
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 675
Merit: 501


Join Now!


View Profile
May 15, 2017, 09:20:47 AM
 #13

Baru tau kalau di indonesia ada komunitas mining. kapan kapan kalau ada yang daerahnya deket mau main sekalian mencari ilmu. tapi kelihatanya buat minning budjet juga harus gede

emng daerah mana gan, emng gede budget nya, sy aj mau nyicil

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
SateRebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
May 17, 2017, 09:03:05 PM
 #14

Baru tau kalau di indonesia ada komunitas mining. kapan kapan kalau ada yang daerahnya deket mau main sekalian mencari ilmu. tapi kelihatanya buat minning budjet juga harus gede

emng daerah mana gan, emng gede budget nya, sy aj mau nyicil

maksudnya nyicil ambil kredit trus buat beli rig gan ?
apa nutup tuh cicilannya ? yang ada malah buntung ntar Cheesy

Andri.Ghani
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


View Profile
June 11, 2017, 03:59:25 PM
 #15

kalo ada saya mau gabung gan,soalnya mining perlu modal yang lumayan banyak dan kalo sendiri kayanya berat perlu tim atau komunitas untuk bisa mining bersama sama.
ridhobagus2308
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Earn with impressio.io


View Profile WWW
June 11, 2017, 09:59:05 PM
 #16

Kalo komunitas social media ada gan, kalo komunitas dunia nyata yang bener bener kumpul belum tau ,  kalo misalnya ada sekalian minta infonya agan agan untuk daerah jakarta Smiley

eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
June 11, 2017, 10:43:10 PM
 #17

Baru tau kalau di indonesia ada komunitas mining. kapan kapan kalau ada yang daerahnya deket mau main sekalian mencari ilmu. tapi kelihatanya buat minning budjet juga harus gede

emng daerah mana gan, emng gede budget nya, sy aj mau nyicil

maksudnya nyicil ambil kredit trus buat beli rig gan ?
apa nutup tuh cicilannya ? yang ada malah buntung ntar Cheesy

hadeeuh. mungkin maksudnya itu agan yang nyicil itu sedang menabung sedikit demi sedikit buat beli rig kail.
atau nggak dia bikin GPU miner dengan membeli GPU nya nyicil, maksudnya jadi beli satu per satu. enggak langsung enam atau 8 biji.
memangnya ada yang mengkreditkan rig mining? kalo ada ane juga mau nyicil deh. Cheesy
btw kalo komunitas di daerah ane ada komunitas mining nya. tapi tidak besar. hanya sedikit orang saja yang join.
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


1st of May


View Profile
June 29, 2017, 11:42:45 PM
 #18

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

coba ente cari yang namanya nopie blackjincrypto di facebook soal mining dia sudah faseh, ane dulu juga belajar dari dia
komunitas nya juga ada coba hubungi dia ya itu saran ane gan
good luck


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
hidden2209
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
June 30, 2017, 11:35:18 AM
 #19

Komunitas sih aku belum tau tapi kalau soal minning aku ada teman orang demak gan dia dah minning lama. aku besok kalau ada waktu mau kesana buat belajar minning juga
nikotine
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 38
Merit: 0


View Profile
July 06, 2017, 06:58:57 PM
 #20

ikutan gabung ah di grup fbnya....sekalian cari ilmu dari master mining... Smiley
Pages: [1] 2 3 4 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!