Bitcoin Forum
July 22, 2018, 11:00:54 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 »  All
  Print  
Author Topic: induk semua coin  (Read 1951 times)
oom_alif
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
May 21, 2017, 12:59:10 PM
 #21

Kalo menurut ane seperti ini :

1.  Bitcoin yang pertama muncul sebagai Crypto Currency sedangkan yang lainnya bermunculam sebagai alternatif dikarenakan persaingan dalam nemuin blocks bitcoin baru oleh para miner. Nah, tentunya yang namanya alternatif akan menjadi pilihan kedua kan, makanya harganya di bawah bitcoin.

2.  Transaksi bitcoin lebih tinggi, permintaannya selalu tinggi. Semakim hari semakin banyak yg menginvestasikan uangnya ke bitcoin. Terlihat dengan selalu naiknya harga bitcoin/usd.

3.  Orang lebih umum menukarkan bitcoin ke mata uang konvensional daripada coin lainnya. Ya, bisa dicoba untuk cari penularan altcoin atau dogecoin ke rupiah. Sulit mencarinya, sedangkan bitcoin, beli pulsa atau token listrik aja gampang bangeeettt.

Itu aja sih analisa gue.
1532300454
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532300454

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532300454
Reply with quote  #2

1532300454
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532300454
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532300454

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532300454
Reply with quote  #2

1532300454
Report to moderator
1532300454
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532300454

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532300454
Reply with quote  #2

1532300454
Report to moderator
1532300454
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532300454

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532300454
Reply with quote  #2

1532300454
Report to moderator
jengges
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4
Merit: 0


View Profile
May 21, 2017, 01:12:40 PM
 #22

Kalo menurut ane seperti ini :

1.  Bitcoin yang pertama muncul sebagai Crypto Currency sedangkan yang lainnya bermunculam sebagai alternatif dikarenakan persaingan dalam nemuin blocks bitcoin baru oleh para miner. Nah, tentunya yang namanya alternatif akan menjadi pilihan kedua kan, makanya harganya di bawah bitcoin.

2.  Transaksi bitcoin lebih tinggi, permintaannya selalu tinggi. Semakim hari semakin banyak yg menginvestasikan uangnya ke bitcoin. Terlihat dengan selalu naiknya harga bitcoin/usd.

3.  Orang lebih umum menukarkan bitcoin ke mata uang konvensional daripada coin lainnya. Ya, bisa dicoba untuk cari penularan altcoin atau dogecoin ke rupiah. Sulit mencarinya, sedangkan bitcoin, beli pulsa atau token listrik aja gampang bangeeettt.

Itu aja sih analisa gue.

yang gw bold bener banget, kmrin beli btc masi di 24jt... skrg udah diangka 28jt dong.. buset dehh.... Undecided Undecided Undecided
naikturun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


ICO live: The Social Economy


View Profile
May 21, 2017, 01:19:53 PM
 #23

Kalo menurut ane seperti ini :

1.  Bitcoin yang pertama muncul sebagai Crypto Currency sedangkan yang lainnya bermunculam sebagai alternatif dikarenakan persaingan dalam nemuin blocks bitcoin baru oleh para miner. Nah, tentunya yang namanya alternatif akan menjadi pilihan kedua kan, makanya harganya di bawah bitcoin.

2.  Transaksi bitcoin lebih tinggi, permintaannya selalu tinggi. Semakim hari semakin banyak yg menginvestasikan uangnya ke bitcoin. Terlihat dengan selalu naiknya harga bitcoin/usd.

3.  Orang lebih umum menukarkan bitcoin ke mata uang konvensional daripada coin lainnya. Ya, bisa dicoba untuk cari penularan altcoin atau dogecoin ke rupiah. Sulit mencarinya, sedangkan bitcoin, beli pulsa atau token listrik aja gampang bangeeettt.

Itu aja sih analisa gue.
Berdasarkan analisa agan ane nambahin kesimpulan dikit kalau bitcoin bisa dijadikan sebagai induk dari semua coin. Karena memang bitcoin lah jenis koin yang mudah untuk dijadikan bahan transaksi dan dikenal masyarakat luas

     ▄█
   ▄███
   ████
   ████
████████████                                                                                 ▀█▀ ██▄██
▀▀▀████▀▀▀▀▀                 ▄▄▄▄▄▄              ▄▄▄▄▄▄             ▄▄▄▄▄▄       ████▄█████▀  █  █ █ █
████████████   ▄▄▄▄▄      ▄██████████▄        ▄██████████▄       ▄██████████▄    ████████▀
▀▀▀████▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀▀█████▄    ▄█████▀▀▀▀█████▄    █████▀▀▀▀█████   █████▀
   ████        █████   ▄███▀        ▀███▄  ▄███▀        ▀███▄  ████▀      ▀████  ████▀
   ████        █████   ████          ████  ████          ████  ████████████████  ████
   ████        █████   ████          ████  ████          ████  ████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ████
   ████        █████   ████▄        ▄███▀  ████▄        ▄███▀  ████▄       ▄     ████
   █████▄      █████   ███████▄▄▄▄█████▀   ███████▄▄▄▄█████▀    █████▄▄▄▄▄███▄   ████
   ▀████████   █████   ████▀█████████▀     ████▀█████████▀       ▀███████████▀   ████
    ▀▀██████   █████   ████  ▀▀▀▀▀▀        ████  ▀▀▀▀▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀      ████
                       ████                ████
                       ████                ████
                       ████                ████











.
THE SOCIAL ECONOMY


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄████████████████▀▀▀███▄
▄███████████▀▀▀      ████▄
██████▀▀▀       ▄    █████
███▄         ▄█▀    ██████
██████▄    ▄█▀      ██████
█████████▄█▀       ███████
▀██████████  ▄     ██████▀
▀█████████ ███▄  ██████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████▄
███▀▀▀▀▀▀████▄
██       ██▀██▄
██ ▄▄▄▄▄ █████▀██▄
██ ▀▀▀▀▀ ███████▀██▄
██       ███████████
██                ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
▀██████████████████▀


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄██████████████▀▀▀█████▄
▄█████ ▀███████     ▀▄███▄
██████   ▀▀█▀▀      ▄█████
███████              █████
████████             █████
█████████▄          ██████
▀████████▀        ▄██████▀
▀███▀▀        ▄▄███████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
.
ICO LIVE NOW
████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████
airdata
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500


View Profile
May 23, 2017, 03:31:26 AM
 #24

ane mau tanya gan, knapa semua coin selalu berada fibawah bitcoin rate nya?

koin yang di atas harga bitcoin karena ga laku
demand atau yang mau beli ga ada, contoh zcash yang harganya tinggi jauh di atas bitcoin akhirnya turun terus
saat ini ada koin yang harganya jauh di atas bitcoin TBC(the billion coin) pemilik koin nya kesusahan menjual koin nya, karena ga ada yang beli

jadi intinya itu demand, kalau ga ada demand ya harga turun, bahkan bisa menjadi 1 satoshi dan menjadi koin sampah hilang begitu saja

TBC emang itu koin ? koin ponzi siapa yg minat investor" gede pun ogah masuk kekoin yang ga jelas  Grin
budi691
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 252



View Profile WWW
May 26, 2017, 04:05:28 PM
 #25

dengan teman baru saya yang lebih senior memberi tau saya bahwa apapun project ico yang kamu ikuti ataupun sejenisnya yang menhasilkan coin,semua akan ke induknya yaitu bitcoin,
karena coin apapun kalo tidak d jadikan bitcoin tidak akan menghasilkan rupiah.
kalo salah mohon d koreksi...tks

nagobinga
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
May 26, 2017, 04:12:04 PM
 #26

karena bitcoin yang pertama kali muncul dan berjuang sendirian dari ngak ada gunanya sampai jadi bernilai seperti sekarang
alternatif coin muncul sebagai sub harga bitcoin, selalu berada dibawah karena panutan harga utama masih pakai bitcoin

borontoch
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Smart Money on the Ethereum Blockchain / World's


View Profile WWW
May 26, 2017, 04:42:50 PM
 #27

agan2 saya mau tanya,,, apa bedanya eth sama bitcoin??  makasih...

cage_one
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10

MonacoVISA-World’s Best Cryptocurrency Card – ICO


View Profile
May 26, 2017, 05:27:48 PM
 #28

yang dijadikan induk itu pasti bitcoin gan. paling tua. kalo kata pepatah sih "old but gold".
dari harga $10 sampai jadi $2400. Cheesy

M O N Λ C O  ▼  Monaco VISA®, World’s Best Cryptocurrency Card
WHITEPΛPER  ▲  SLΛCK  ▲  ΛNN THREΛD
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ICO_____LIVE   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
alkiw21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 325
Merit: 100


ALLUXE.io - Decentralized Luxury Platform


View Profile
May 26, 2017, 09:17:56 PM
 #29

Karena setiap altcoin menentukan harga dari rate bitcoin.

googlebtc
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
May 26, 2017, 09:32:05 PM
 #30

karna investornya kurang banyak
naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
May 26, 2017, 09:57:55 PM
 #31

klu menurut ane gan, induknya cryptocurenncy bitcoin gan
tapi mulainl mikir klu ethereum juga mulai naik pamornya seperti contoh sekarang setiap bonti minta address wallet etherrium
jarang sekarang yg minta alamat wallet bitcoin kita

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
ilham nur77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
May 27, 2017, 12:21:27 AM
 #32

kalo menurut aku sih induk altcoin ya bitcoin karena harga altcoin bisa naik turun ya karena bitcoin.

suryati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 251


Strong, wise and protect your life


View Profile WWW
May 27, 2017, 02:41:28 AM
 #33

Menurut saya karena bitcoin mata uang virtual yang sudah diterima sebagai alat pembayaran di beberapa negara termasuk negara kita, dibali ada beberapa hotel di ubud sudah menerima pembayaran dengan bicoin, dan sudah ada atm bitcoin untuk bisa langsung menggunakannya sebagai alat pembayaran, saya rasa karena itulah harga bitcoin lebih tinggi dari altcoin lainnya ..
Wal amien
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile WWW
May 28, 2017, 07:06:30 AM
 #34

Menurut saya induk semua coin adalah bitcoi
nuclear007
Member
**
Offline Offline

Activity: 79
Merit: 10


View Profile
May 28, 2017, 01:08:59 PM
 #35

karena bitcoin adalah perintis dan pelopor gan selain itu bitcoin sudah terpercaya.... jadi orang tidak terlalu takut menginvestasikan uang mereka bahkan mereka berani menginveskan uang untuk kebutuhan.. istilahnya bukan uang bebas......

Gunawan82
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 341
Merit: 253



View Profile
May 28, 2017, 03:52:42 PM
 #36

Karena setiap altcoin menentukan harga dari rate bitcoin.
bener juga gan ,karena setiap ico yang kita kerjakan kalo sudah d lempar ke market  disitulah yang mempengaruhi harga bitcoin
harga bisa naik bisa turun karena kumpulan semua altcoin di market..

█▀▀▀▀▀
█               ▄       ▄
█          ▄     ▄     ▄     ▄
█            ▄    ▄   ▄    ▄
█              ▀▄ ▐▌ ▐▌ ▄▀
█         ▄ ▄ ▄▄▄▀     ▀▄▄▄ ▄ ▄
█               ▄▀     ▀▄
█            ▄ ▀  ▐▌ ▐▌  ▀ ▄
█          ▄      ▀   ▀      ▀
█                ▀     ▀                █
█               ▀       ▀               █
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Yudi suleman
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
May 28, 2017, 07:29:22 PM
 #37

Induknya ada di free bitcoin,bincointalk,minexscoin,exscudo,iconomi&masih banyak lagi yang saya belum tau induk semua coin.
Allaway
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 171
Merit: 100


View Profile
May 29, 2017, 06:32:42 AM
 #38

karena bitcoin adalah perintis dan pelopor gan selain itu bitcoin sudah terpercaya.... jadi orang tidak terlalu takut menginvestasikan uang mereka bahkan mereka berani menginveskan uang untuk kebutuhan.. istilahnya bukan uang bebas......

Bener bitcoin adalah pelopor dari semua altcoin. Karena itu selalu jadi patokan, meskipun banyak yang harganya lebih tinggi dari bitcoin tetep aja bitcoin yang jadi patokan. Dan kalo soal investasi ane rasa aturannya tetap. Pakai uang bebas jangan pakai uang beras.
yohananaomi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile WWW
May 29, 2017, 07:24:29 AM
 #39

ane mau tanya gan, knapa semua coin selalu berada fibawah bitcoin rate nya?

koin yang di atas harga bitcoin karena ga laku
demand atau yang mau beli ga ada, contoh zcash yang harganya tinggi jauh di atas bitcoin akhirnya turun terus
saat ini ada koin yang harganya jauh di atas bitcoin TBC(the billion coin) pemilik koin nya kesusahan menjual koin nya, karena ga ada yang beli

jadi intinya itu demand, kalau ga ada demand ya harga turun, bahkan bisa menjadi 1 satoshi dan menjadi koin sampah hilang begitu saja

Makasih gan udah memberikan.pencerahan, jadi klau dilihat harga bisa tinggi karena permintaan pasar juga mempengaruhi.
Minta info gan, memang koin yang beredar apa saja sich, apakah satu sama.lain sama manfaatnya??? Terima.kasih

≈BITTECH/
BITTECH mission is to make cryptocurrency mining, a legal, easy, and reliable way to earn money.
Whitepaper One Pager ANN     ico.bittech.cn.com    Twitter Facebook Telegram
mr.laba-laba
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 255


Solving The KYC/AML Issue.


View Profile
May 29, 2017, 09:30:07 AM
 #40

ane mau tanya gan, knapa semua coin selalu berada fibawah bitcoin rate nya?

karena bitcoin yang pertama kali muncul dan berjuang sendirian dari ndak ada gunanya sampai jadi bernilai seperti sekarang
alternatif coin muncul sebagai sub harga bitcoin, selalu berada dibawah karena panutan harga utama masih pakai bitcoin
alasan lainnya karena perbedaan tingkat original volume yang lebih banyak dibandingkan dengan altcoin.
bener gan bitcoin itu mata uang cripto pertama keluar tahun 2009..setelah itu baru muncul alt coin baru sebagai pendamping bitcoin selain fiat..
so wajar la harga bitcoin lebih tinggi dari pada alt coin lainnya.. Grin Grin Grin




                ██
                 ██
                  ██
                █  ██
                 █  ██
                  █  ██
       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█  ██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█  ██
                     █  ██
                      █  ██
                       █  ██
                           ██
                            ██

                               ▄▄████████▄▄
                            ▄████▀▀▀███ ▀████▄
███        ██        ███  ▄█████     ██▄▄▄█▀▀██▄   ████████████▄▄   ███           ███████████▄▄  ▄███████████▄ ████      ████
███       ████       ███ ▄██████▄▄▄▄▄██   ▀█████▄  ███▀▀▀▀▀▀▀████▄  ███           ███▀▀▀▀▀▀█████ ▀███████████▀  ████    ████
 ███     ██████     ███ ▄█    █▀▀▀▀▀███    █  ███▄ ███         ███  ███           ███        ▀███                ████  ████
 ███     ██████     ███ ██    █     ████████   ███ ███         ███  ███           ███         ▀███  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀███████
  ███   ███  ███   ███  ███▄▄▄█▄   ▄██    ▄████▀ █ ███      ▄▄███▀  ███           ███          ███ ██████████████████████
  ███   ███  ███   ███  ██████████████    █▀  █▄██ ███   ███████▀   ███           ███          ███ ▀██████████████▀██████
   ███ ███    ███ ███   ▀█ █   ██    ██████▄ ▄█▀█▀ ███    ▀███▀     ███           ███         ▄███                ████████
   ███▄███    ███▄███    ▀█ █  ██   █   ██ ▀██ █▀  ███      ████    ███           ███        ▄███                ████  ████
    █████      █████      ▀██████████▄▄██▄▄▄█▄█▀   ███       ████   ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ███▄▄▄▄▄▄█████ ▄███████████▄  ████    ████
     ███        ███         ▀███ █ █  █ █ ███▀     ███        ████  ████████████  ███████████▀▀  ▀███████████▀ ████      ████
                               ▀▀████████▀▀
.........buy and sell crypto currency



            ██
           ██
          ██
         ██  █
        ██  █
       ██  █
      ██  █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
     ██  █▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    ██  █
   ██  █
  ██  █
 ██
██


        ██
    █  ██
   █  ██
  █  ██
 █  ██
█  ██
  ██
 ██
███▬▬WHITEPAPER
▬▬▬╔════════╝
ONE PAGER▬▬███


       ██
      ██
     ██  █
    ██  █
   ██  █
  ██  █
 ██  █
██
Pages: « 1 [2] 3 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!