Bitcoin Forum
November 22, 2017, 02:10:06 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4]  All
  Print  
Author Topic: [ANN] Digital Money Bits (DMB) - Trading Sekarang di CoinExchange! | BOUNTY!  (Read 2010 times)
Fara Chan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Augmented Reality World Discovered


View Profile
June 20, 2017, 05:15:48 AM
 #61

alat tempur buat mining belum ada...ahahaha
belum ada informasi ada bounty nya ya?

beli aja agan exel alatnya... hehehe.. kan juragan mining ne agan exel,. kwkwkwkw

Kalau mau minning butuh alat apa ya gan???
kisaran berapa duit agar minning bisa terealisasi???
bounty belum ada gan
Alat mining kisaran 28 - 40
tapi hasilnya lumayan gan
bisa dapet 0.1 eth perday
cepet tuh balikin modal

ane juga minat buat mining.. cuman masih ngumpulin modal nih karena harganya juga lumayan

1511316606
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316606

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316606
Reply with quote  #2

1511316606
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511316606
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316606

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316606
Reply with quote  #2

1511316606
Report to moderator
terciduk123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
June 20, 2017, 07:34:37 AM
 #62

alat tempur buat mining belum ada...ahahaha
belum ada informasi ada bounty nya ya?

beli aja agan exel alatnya... hehehe.. kan juragan mining ne agan exel,. kwkwkwkw

Kalau mau minning butuh alat apa ya gan???
kisaran berapa duit agar minning bisa terealisasi???
bounty belum ada gan
Alat mining kisaran 28 - 40
tapi hasilnya lumayan gan
bisa dapet 0.1 eth perday
cepet tuh balikin modal

ane juga minat buat mining.. cuman masih ngumpulin modal nih karena harganya juga lumayan
Ane dapet info dari temen yg udah mining dia habis 27 juta lebih untuk peralatannya, pengeluaran perbulan untuk listrik 1 juta lebih karena listrik 2200 watt ditambah pengeluaran wifi perbulan sekian.
Kalau untuk profit kotor perbulan sebelum dikurangi biaya sih maaf ane gabisa sebutin nominal, intinya cukup lah kalau perbulan beli motor matic hehehe.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
takngantuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
June 20, 2017, 09:23:09 AM
 #63

klo masalah mining nyimak aja gan..
nunggu faucet aja biar kriting tanggan  Grin Grin

cattano
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
June 20, 2017, 09:48:13 AM
 #64

alat tempur buat mining belum ada...ahahaha
belum ada informasi ada bounty nya ya?

beli aja agan exel alatnya... hehehe.. kan juragan mining ne agan exel,. kwkwkwkw

Kalau mau minning butuh alat apa ya gan???
kisaran berapa duit agar minning bisa terealisasi???
bounty belum ada gan
Alat mining kisaran 28 - 40
tapi hasilnya lumayan gan
bisa dapet 0.1 eth perday
cepet tuh balikin modal

ane juga minat buat mining.. cuman masih ngumpulin modal nih karena harganya juga lumayan
Ane dapet info dari temen yg udah mining dia habis 27 juta lebih untuk peralatannya, pengeluaran perbulan untuk listrik 1 juta lebih karena listrik 2200 watt ditambah pengeluaran wifi perbulan sekian.
Kalau untuk profit kotor perbulan sebelum dikurangi biaya sih maaf ane gabisa sebutin nominal, intinya cukup lah kalau perbulan beli motor matic hehehe.

nah tuh.. cepet kan tuh balik modal nya kalau seperti itu..
meski modalnya mahal tapi kalau nanti balik modalnya cepet apalagi kedepannya bisa menghasilkan cukup banyak kan bukan lumayan lagi namanya..

P E K K A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
June 20, 2017, 11:37:08 PM
 #65

Wallet update agan" silahkan untuk mengeceknya kunjungi thread aslinya

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
sein
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 162



View Profile
June 21, 2017, 04:40:22 PM
 #66

harga DMB semakin turun aja ni.. ada yang tau sebabnya gak ni ...?
sentoy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 128


View Profile
June 22, 2017, 01:48:12 AM
 #67

Klo masalah mining sy belum paham apa itu?nyimak aja deh.gan koin digital money bits ada bounty  sosmed  ga,mohon diinfo kan terimakasih......

maryanti
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
June 26, 2017, 06:28:43 PM
 #68

sedang menunggu faucetnya saja...kapan update faucet DMB?

BERKAH68
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
June 27, 2017, 12:44:15 AM
 #69

ditunggu updatenya bounty sosmednya.mau ikutan bountynya gan
kalo mining alat tempurnya belum memadai.
Pages: « 1 2 3 [4]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!