Bitcoin Forum
December 14, 2017, 03:48:42 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
Author Topic: Bagaimnakah hubungan percintaan seorang bitcoin hunter dan trader?  (Read 898 times)
Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 08, 2017, 03:03:29 PM
 #1

Maaf gan kalau salah dari kata atau out dari seputaran btc. tapi saya ingin tau bagaimanakah seorang bitcoin hunter mencari jodoh. karena kesibukan yang dia miliki menurutku sangatlah sibuk . saya masih baru di btt . karena kenal sama teman. teman saya sudah berumur 25 tahun an tapi masih blm punya jodoh. dia seorang bounty hunter. tapi selain dia aku yakin bnyk kok yg jomblo. tolong di share cara dapat jodoh atau tipsnya. btw aku juga jomblo.  Smiley. thread ini tolong jangan di hapus. karena sangat penting!!! . jodoh sama btc sama sama penting!. biar kalau tidur kaga keingetan btc mulu kan dah ada istri hehe

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
1513223322
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513223322

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513223322
Reply with quote  #2

1513223322
Report to moderator
1513223322
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513223322

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513223322
Reply with quote  #2

1513223322
Report to moderator
1513223322
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513223322

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513223322
Reply with quote  #2

1513223322
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513223322
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513223322

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513223322
Reply with quote  #2

1513223322
Report to moderator
MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 08, 2017, 03:12:25 PM
 #2

nasip . jomblo dah lama . sebelum kenal btc sama dah kenal sama aja. kayaknya harus ada perubahan di tahun depan. dulu aku gamers . jadi susah sama cewk. deketin aja malu .

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 08, 2017, 03:43:02 PM
 #3

Jones nyimak aja dah, sapa tau dapet inspirasi  Grin Grin
iya brow .yang sudah pada kawin mohon turun kesini . ini muridmu mau berguru.

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
verrela10
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
July 08, 2017, 04:30:58 PM
 #4

wkwk menarik juga nih judulnya Grin
kalau menurut ane sih pintar2 aja dalam mengatur waktu, seimbangin antara dumay dan duta
kalau tiap hari cuma mantengin BTT yg notabene dumay ya susah dapet jodoh gan Undecided
adi33
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518


DECENT-TOKES-TRST SUPPORT


View Profile
July 09, 2017, 12:22:20 AM
 #5

Mantap ini thread nya. tolong brow jangan tanya soal jodoh . banyak kaum jomblo pastinya di bitcointalk. mereka sih pada banyak duit tapi soal jodoh malah seret wkwk. banyak koq kawan aku yang jones. ntah ga laku atau ga sesuai

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176


0x01B732f7DfCB251e0996E16756facf6237750e13


View Profile
July 09, 2017, 12:41:27 AM
 #6

Mungkin karena saban hari di depan laptop atau pc memantau harga koin atau mencari lahan bounty,
Jadinya lupa untuk memikirkan urusan pribadi, tidak sempat untuk bahagia

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980


INS Ecosystem


View Profile
July 09, 2017, 01:30:36 AM
 #7

saya sendiri sudah umur segini masih belom kepikiran buat nikah gan target mungkin tahun 25, soalnya klo skrang sibuk cari penghasilan buat masa depan dan nabung jga ,


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
July 09, 2017, 02:00:26 AM
 #8

rata rata memang faktanya orang yang mencari btc itu jomblo . mikir cewek kalau udah sukses. padahal itu salah. cewek juga butuh. kalau lagi strees kan bisa tidur bareng. ada pacar ada istri

 
⦁⚫⦁
     ▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊ Trustless Ledger System ▊▊▊▊▊▊▊▊▊
  S H A R P E  C A P I T A L
 

                 ▄▀▀▄
                 ▀▄▄▀
                 █
      ▄▀▀▄      █
      ▀▄▄▀     █
      █  █    █
     █    █  █
    █     ▄▀▀▄
   █      ▀▄▄▀
▄▀▀▄     
▀▄▄▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
Investing with AI & Machine Learning
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ⦁⚫⦁ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  read our Whitepaper ▄▄▄▄▄▄
Bitcointalk Twitter Telegram  Slack
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
⦁⚫⦁
nyteo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476



View Profile
July 09, 2017, 02:09:20 AM
 #9

Beli aja mobil dari hasil btc nya ntar cewek cewek yang bakal pada datang Cheesy atau cari aja cewek yg kerja bitcoin juga seperti si selly arumsari Cheesy siapa tau nanti nimburg orang nya di sini Grin

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

2ramadhani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


View Profile
July 09, 2017, 02:35:03 AM
 #10

Ya saya do'akan semoga para bitcoin hunter yang masih jomblo bisa cepet dapet jodoh...
Karena takutnya kalo milih seorang pasangan pada saat sudah sukses ditakutkan cintanya karna harta..😀😀😀
Tapi kalo ada sdh ketemu jodohnya pas sukses, anggap aja pendapat aq ini salah..

AVRORUM Private & Security CRM/ERP
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▌▌  WHITEPAPER   |  LIGHT WHITEPAPER   ▐▐▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

PREICO|Discount Decentralized Data | POS | POT | IPFS ■Facebook ■Telegram ■Slack ■ANN & Bounty
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 09, 2017, 03:00:55 AM
 #11

Hubungan percinta,an seorang treder dan bitcoin hunter mungkin hanya masalah waktu karena waktu banyak di habiskan di depan PC dan LAPTOP, tapi kalu masalah jodoh itu sudah ada yang ngatur,[jangan takut nggak kebagian], bagi saya kalau sudah banyak uang cinta pasti akan datang,tapi belum tentu cinta akan mendatangkan uang  Wink

Zemangat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 09, 2017, 03:24:56 AM
 #12

Wah sulit juga gan kalo lo hanya fokus dengan bounty hunter kamu.. sedangkan dunia luar kamu gak di jalanin. Saya juga seorang bounty hunter tapi saya harus seimbang antara dunia kerja dan dunia sosial.. biar sama sama jalan gitu. Jangan menutup diri dari dunia luar gan. Kalau bisa buat jadwal khusus liburan gan. Biar bisa jalan jalan dan bisa cari jodoh sekalian.. kalau agan hanya axis di forum ini.. nanti agan dapetnya jodoh yang anonymox.. kyk btc gitu gak jelas..

▂▂▃▃  TRADE CRYPTOCURRENCIES | INDEXES | FUNDS ▃▃▂▂
●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬● BITOTAL.COM ●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●
░▒▓█ DEPOSIT BONUS | 0% TRADE FEES | WIDE COIN OFFER | EXCLUSIVE ICO'S █▓▒░
dimastegar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
July 09, 2017, 03:27:55 AM
 #13

Kalo masalah percintaan saya nurut sama orang tua aja. Selama belum boleh nyari, saya santai aja. Ya,  kalau jodoh gk bakal kemana.  Cool

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

daenarys_stormborn
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


Gilgamesh - Blockchain - Social Network for Books


View Profile
July 09, 2017, 03:38:55 AM
 #14

jelas susah bro, karena kayak kita para bounty hunter yang lebih sering menghabiskan waktu di dalam rumah pantengin layar monitor tiap hari, sehingga gak ada solialisasi diluar, yang membuat kecil kemungkinan untuk bertemu orang baru dan semakin kecil pula peluang bertemu jodoh hjahahhahaa... Grin Grin Grin

Roman Abraham
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 136



View Profile
July 09, 2017, 03:55:17 AM
 #15

Emang sih banyak orang yang lamtaran sibuknya sampe lupa sama hal yang paling penting yaitu pasangan, tapi kalau kasusnya teman agan masih belum sampe pada jomblo kronis, karena umur 25 tahun itu masih segar kok, kesempatan dapat pasangan masih sangat terbuka lebar. Yang parah itu kalau sudah masuk kepala 3,wah itu ceritanya beda lagi. Saran ane untuk para bitcoin hunter, jangan lupa cari pasangan yah. Karena biasanya kalau udah dapat pasangan kan bisa tambah termotivasi buat ngehasilin dolar, uda ada yang bisa dibeliin baju, perhiasan, alat make up Cheesy, dan lain-lain. Pesan ane buat hidupmu sempurna dengan hadirnya pasangan di hidupmu.
hidden2209
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
July 09, 2017, 05:47:10 AM
 #16

jodoh dah ada yang ngatur tinggal kamu yang berusaha, percuma duit ratusan juta tapi kalau jodoh belum punya. ibarat makan tapi ga minum pasti seret. adanya istri juga akan memperlanjar rejeki brow . saranq jangan aktif terus di btt coba deh lo ke semarang.jogja.bandung. disitu stock cewek banyak


1. Mapan (Sudah)
2. Mobil ( Sudah )
3. Umur ( Cukup )


Kurang apa laagi?HuhHuhHuh Sadarr Tong Lo udah tua !
Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
July 09, 2017, 09:56:12 AM
 #17

Tapi kok benar juga ya banyak jomblo2 di bitcointalk. padahal duitnya banyak apa susahnya coba cari jodoh ? wkkw . kadang dunia serba terbalik. orang yang suka susahin orang tuanya malah cepat sekali dapat jodoh. yang sudah mapan ga laku2

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 10, 2017, 06:10:20 AM
 #18

Beli aja mobil dari hasil btc nya ntar cewek cewek yang bakal pada datang Cheesy atau cari aja cewek yg kerja bitcoin juga seperti si selly arumsari Cheesy siapa tau nanti nimburg orang nya di sini Grin
selly arumsari itu siapa gan? apakah dia cewek beneran? wiuh baru tau q kalau ada ceweknya di bitcointalk

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
valuater
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Proof-of-Asset Protocol


View Profile WWW
July 10, 2017, 07:07:21 AM
 #19

Beli aja mobil dari hasil btc nya ntar cewek cewek yang bakal pada datang Cheesy atau cari aja cewek yg kerja bitcoin juga seperti si selly arumsari Cheesy siapa tau nanti nimburg orang nya di sini Grin
selly arumsari itu siapa gan? apakah dia cewek beneran? wiuh baru tau q kalau ada ceweknya di bitcointalk

banyak kok member cewe di bitcointalk tapi rata" sudah punya pasangan sih  Grin

buat TS menurut saya sama aja sih kaya orang lain tapi buat ngatur waktunya itu agak susah , saya aja diputusin pacar gara" ga bisa bagi waktu antara nyari coin sama waktu buat pasangan

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Antonas1
Full Member
***
Online Online

Activity: 182



View Profile
July 10, 2017, 08:04:10 AM
 #20

Maaf gan kalau salah dari kata atau out dari seputaran btc. tapi saya ingin tau bagaimanakah seorang bitcoin hunter mencari jodoh. karena kesibukan yang dia miliki menurutku sangatlah sibuk . saya masih baru di btt . karena kenal sama teman. teman saya sudah berumur 25 tahun an tapi masih blm punya jodoh. dia seorang bounty hunter. tapi selain dia aku yakin bnyk kok yg jomblo. tolong di share cara dapat jodoh atau tipsnya. btw aku juga jomblo.  Smiley. thread ini tolong jangan di hapus. karena sangat penting!!! . jodoh sama btc sama sama penting!. biar kalau tidur kaga keingetan btc mulu kan dah ada istri hehe

Buseett... Ini thread gak penting banget menurut saya :v Tapi gapapa, ikut jawab aja ah.

Soal seret jodoh itu biasanya bukan karena duit atau Bitcoin, yang sering terjadi adalah "Cerewet". Udah doa, udah kaya, udah dikasi "tanda" dari Sang Penguasa, tapi adaa aja yang bikin gak sreg, kurang inilah, kurang itulah, ya itu tadi >> "Cerewet".

Jawaban ini juga jangan dihapus ya :v meskipun gak bermanfaat, ngahahaha  Grin

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

Pages: [1] 2 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!