Bitcoin Forum
July 22, 2018, 04:57:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
Author Topic: Apa itu waves dan Twitter audit?  (Read 1000 times)
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
August 14, 2017, 08:37:59 AM
 #1

Gan saya mau tanya ni, kemarin2 pas saya mau join sebuah project terus saya isi formulir nya nah di situ di minta waves sama Twitter audit, itu yang membuat saya bingung dan saya harus isi apa di situ...
Mungkin agan2 di sini ada yang tahu, mohon pencerahannya ya gan!!!

1532278660
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532278660

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532278660
Reply with quote  #2

1532278660
Report to moderator
1532278660
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532278660

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532278660
Reply with quote  #2

1532278660
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532278660
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532278660

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532278660
Reply with quote  #2

1532278660
Report to moderator
1532278660
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532278660

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532278660
Reply with quote  #2

1532278660
Report to moderator
Gecol46
Member
**
Offline Offline

Activity: 173
Merit: 10


View Profile
August 14, 2017, 09:07:39 AM
 #2

setahu saya ada gan twitter audit fake namanya... itu buat ngechek apakah akun twitter qt asli atau robot....

pairinpay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 103

The Good Father.


View Profile WWW
August 14, 2017, 09:25:51 AM
 #3

Nunggu pencerahan suhu dibawah ane, masih nubi juga.
mriansa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 105



View Profile
August 14, 2017, 09:26:54 AM
 #4

Gan saya mau tanya ni, kemarin2 pas saya mau join sebuah project terus saya isi formulir nya nah di situ di minta waves sama Twitter audit, itu yang membuat saya bingung dan saya harus isi apa di situ...
Mungkin agan2 di sini ada yang tahu, mohon pencerahannya ya gan!!!
twitter audit biasanya digunakan untuk melihat follower account twitter nya asli apa hasil bot saya juga kemarin sempet ikutan project sosial media nya dan iya di mintain jumlah follower asli nya berapa gitu gan,

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
rahitrokudaime09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101


⚡ Property-secured P2P lending ⚡


View Profile
August 14, 2017, 09:40:05 AM
 #5

Twitter Audit bisa dikatakan sebuah situs untuk mengecek sebuah akun twitter.
Yang di cek biasanya followers nya fake/bot atau bukan.
Itu aja sih gan yang bisa ane jelaskan.

Kalo waves ane  kagak ngarti juga sih
Cuma Чaлg ane tau waves itu semacam wallet.
Ane sempat bingung juga tiba2 masuk email dari sebuah proyek di forum ini. Disitu dikatakan tolong kirimkan alamat waves anda. Saya pikir itu ETH ternyata bukan, malah dikirim situs untuk mendaftar alamat Wavesnya.
Semoga membantu gan.
Maaf kalo ane juga ngaur.
#newbie

ICOLovers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


ELYSIAN | Pre-TGE 5.21.2018 | TGE 6.04.2018


View Profile
August 14, 2017, 09:46:20 AM
 #6

nih mana tau ada agan2 yang mau di audit twitternya secara gratis
ada bro yang berbaik hati audit secara gratis, silahkan meluncur

https://bitcointalk.org/index.php?topic=2039990.0

truimpheriues
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
August 14, 2017, 09:51:33 AM
 #7

waves itu sebuah altcoin yang menyediakan feature token system
agan bisa dapatkan waves addres http://waveswallet.io/
mengenai twitter audit adalah sebuah website yang bisa menganalisa follower kita fake atau ga , agan bisa kunjungi web nya, https://www.twitteraudit.com/

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄             
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄     
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌   
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄   
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀   
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀     
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀           
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT       
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                 We Are Everywhere 

Pre ICO: .20% Bonus!. Get Whitelisted now!
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
August 14, 2017, 11:13:13 AM
 #8

Twitter Audit bisa dikatakan sebuah situs untuk mengecek sebuah akun twitter.
Yang di cek biasanya followers nya fake/bot atau bukan.
Itu aja sih gan yang bisa ane jelaskan.

Kalo waves ane  kagak ngarti juga sih
Cuma Чaлg ane tau waves itu semacam wallet.
Ane sempat bingung juga tiba2 masuk email dari sebuah proyek di forum ini. Disitu dikatakan tolong kirimkan alamat waves anda. Saya pikir itu ETH ternyata bukan, malah dikirim situs untuk mendaftar alamat Wavesnya.
Semoga membantu gan.
Maaf kalo ane juga ngaur.
#newbie
Ternyata begitu yang di maksud dengan Twitter audit, cuman mau mengecek akun Twitter kita beserta follower kita fake atau bukan. Ane pun sama kayak agan juga pertama bingung juga. intinya waves itu semacam wallet juga. terimakasih gan sudah mau berbagi tips untuk kita..

Bengkel_motor
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 136
Merit: 100


View Profile
August 14, 2017, 11:42:25 AM
 #9

Waves itu bukannya sebuah platform ya gan ?
Dan twitter audit itu kan untuk melihat follower tqitter real atau fake ?
rahitrokudaime09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101


⚡ Property-secured P2P lending ⚡


View Profile
August 14, 2017, 11:46:22 AM
 #10

Twitter Audit bisa dikatakan sebuah situs untuk mengecek sebuah akun twitter.
Yang di cek biasanya followers nya fake/bot atau bukan.
Itu aja sih gan yang bisa ane jelaskan.

Kalo waves ane  kagak ngarti juga sih
Cuma Чaлg ane tau waves itu semacam wallet.
Ane sempat bingung juga tiba2 masuk email dari sebuah proyek di forum ini. Disitu dikatakan tolong kirimkan alamat waves anda. Saya pikir itu ETH ternyata bukan, malah dikirim situs untuk mendaftar alamat Wavesnya.
Semoga membantu gan.
Maaf kalo ane juga ngaur.
#newbie
Ternyata begitu yang di maksud dengan Twitter audit, cuman mau mengecek akun Twitter kita beserta follower kita fake atau bukan. Ane pun sama kayak agan juga pertama bingung juga. intinya waves itu semacam wallet juga. terimakasih gan sudah mau berbagi tips untuk kita..

iya gan.
Kurang lebihnya seperti itu.
Semangat gan.
Semoga sukses
All the best bitcoiner Player bro.

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
August 14, 2017, 12:46:04 PM
 #11

waves itu sebuah altcoin yang menyediakan feature token system
agan bisa dapatkan waves addres http://waveswallet.io/
mengenai twitter audit adalah sebuah website yang bisa menganalisa follower kita fake atau ga , agan bisa kunjungi web nya, https://www.twitteraudit.com/
Terimakasih banyak gan untuk info nya, mohon bimbingannya ya gan untuk kami para pemula, soalnya hanya kepada agan senior tempat kami bertanya, info yang agan berikan sangat bermanfaat buat ane..

Hog Rider
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47
Merit: 0


View Profile
August 14, 2017, 01:24:35 PM
 #12

waves itu sama seperti ethreum untuk terima bayrannya, terus kalo twitter audit ente coba audit akun twitter ente di website twitter audit dot com gunanya untuk cek dan ricek perbandingan ral follower dan fake followernya ente
reus
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
August 14, 2017, 01:32:08 PM
 #13

Jadi waves itu mirip sama myetherwallet, tp para bitcoiners lebih akrab sama wallet dibanding waves.  Semoga ada yg menjelaskan secara rinci.
ojotoyo10
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


einc.io


View Profile
August 14, 2017, 02:35:02 PM
 #14

waves itu sebuah altcoin yang menyediakan feature token system
agan bisa dapatkan waves addres http://waveswallet.io/
mengenai twitter audit adalah sebuah website yang bisa menganalisa follower kita fake atau ga , agan bisa kunjungi web nya, https://www.twitteraudit.com/
Wah kalau setau saya baru myetherwallet gan, tapi kalau kedua nya dibandingkan kira-kira lebih unggul yang mana ya gan, mungkin dari segi penggunaan terlebih dahulu?



Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
August 14, 2017, 04:08:58 PM
 #15

waves itu sama seperti ethreum untuk terima bayrannya, terus kalo twitter audit ente coba audit akun twitter ente di website twitter audit dot com gunanya untuk cek dan ricek perbandingan ral follower dan fake followernya ente
Sebelumnya ane engak tau juga kalau waves itu seperti ethreum juga.Terimakasih ya gan atas semua pencerahan yang agan berikan.

abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


Monvid : Decentralized Streaming Platform


View Profile
August 14, 2017, 04:15:14 PM
 #16

Gan saya mau tanya ni, kemarin2 pas saya mau join sebuah project terus saya isi formulir nya nah di situ di minta waves sama Twitter audit, itu yang membuat saya bingung dan saya harus isi apa di situ...
Mungkin agan2 di sini ada yang tahu, mohon pencerahannya ya gan!!!


waves itu alamat dompet untuk menampung mata koin gan, dan twitter audit adalah persentase keaktivan dari twitter kita gan, begitu kalau tidak salah

██████████   📺  monvid   |   The new decentralized video streaming platform   ██████████
DECENTRALIZED  •  COST EFFICIENCY  •  CENSORSHIP AND UNBLOCKING  •  UNLIMITED DISTRIBUTED NODES
Telegram  Facebook  Twitter   ▬▬  Participate Now!READ OUR WHITEPAPER  ▬▬   Instagram  Medium  Linkedin
ShowOff
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 500



View Profile
August 15, 2017, 09:23:09 AM
 #17

Jadi waves itu mirip sama myetherwallet, tp para bitcoiners lebih akrab sama wallet dibanding waves.  Semoga ada yg menjelaskan secara rinci.
kalau waves itu untuk token waves saja, dan Myetherwallet untuk token Ethereum. udah beda jalurnya gan bukan karena lebih akrabnya sih. tapi memang 2 hal yang berbeda



████ ████ ████████████▄▄▄               
█  █ █  █ ██          ▀▀▀▀██▄▄         
████ ████ ██████████▄▄▄▄    ▀▀█▄       
██   ██           ▀▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄     
██   ██  █████████▄▄▄    ▀▀█▄   ▀█▄   
██   ██  ██      ▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄   █▌   
██   ██  ██            ▀▀█▄  ▀█▌   █▌ 
██   ██  ██   ██████▄▄    ██  ▐█    █ 
██   ██  ██   ██   ▀▀▀█▌   █▌  ▐▌   █▌
██   ██  ██   ██      ▐█   ▐█   █   ▐█
██   ██  ██   ██       █▌   █▌  █   ▐█▌
██   ██  ███████      ▐█   ▐█  ▐█   ▐█
██   ██              ▄█▌   █▌  █▌   █▌
██   ███████████████▀▀    ▄█  ██    █ 
██                      ▄█▀  ▄█    █▌ 
████████████████████████▀  ▄█▀    █▌   
▄▄▄▄                      ▄█▀    ▄█▀   
█  ██████████████████████▀▀    ▄█▀     
▀▀▀▀                        ▄▄█▀       
▄▄▄▄                 ▄▄▄▄▄█▀▀           
█  ████████████████████▀▀               
▀▀▀▀                                   

       JOIN OUR TOKEN SALE       

FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   GITHUB   ONE PAGER
Nawaytes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
August 16, 2017, 05:01:46 AM
 #18

waves itu sebuah altcoin yang menyediakan feature token system
agan bisa dapatkan waves addres http://waveswallet.io/
mengenai twitter audit adalah sebuah website yang bisa menganalisa follower kita fake atau ga , agan bisa kunjungi web nya, https://www.twitteraudit.com/
bedanya dengan https://wavesplatform.com/ apa pak ? saya mau daftar buat coba mulai ikutan invest ICO, tapi bingung yang mana

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
Hog Rider
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47
Merit: 0


View Profile
August 16, 2017, 11:36:26 PM
 #19

waves itu sebuah altcoin yang menyediakan feature token system
agan bisa dapatkan waves addres http://waveswallet.io/
mengenai twitter audit adalah sebuah website yang bisa menganalisa follower kita fake atau ga , agan bisa kunjungi web nya, https://www.twitteraudit.com/
bedanya dengan https://wavesplatform.com/ apa pak ? saya mau daftar buat coba mulai ikutan invest ICO, tapi bingung yang mana
bedanya cuma domain aja sama tapmpilannya aja, overall fitur mungkin sedikit berbeda tapi fungsi utamanya sama
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 501



View Profile
August 16, 2017, 11:40:23 PM
 #20

waves itu sebuah altcoin yang menyediakan feature token system
agan bisa dapatkan waves addres http://waveswallet.io/
mengenai twitter audit adalah sebuah website yang bisa menganalisa follower kita fake atau ga , agan bisa kunjungi web nya, https://www.twitteraudit.com/
bedanya dengan https://wavesplatform.com/ apa pak ? saya mau daftar buat coba mulai ikutan invest ICO, tapi bingung yang mana
bedanya cuma domain aja sama tapmpilannya aja, overall fitur mungkin sedikit berbeda tapi fungsi utamanya sama

iya cuman beda domain tpi sama aja aslinya nanti jga ke domain utamanya klo mau pakek mending pakek domain utamanya aja buat jaga2
takutnya ada apa2.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!