Bitcoin Forum
February 27, 2020, 05:32:08 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
Author Topic: [ANN][BOUNTY]Kalkulus|Komunitas yg Didukung Cryptocurrency -Beli@Stocks.exchange  (Read 345 times)
maartenhaha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 251


Lifestyle & Wellness Platform


View Profile
January 10, 2018, 07:20:52 PM
 #41

Nama ico nya sedikit aneh kalkulus, apa mungkin coin ico ini berasal dari negara indonesia atau bisa saja ini hanya memperburuk citra orang indonesai di mata dunia, bahkan bisa saja ini hanya ico biasa – biasa saja tanpa kejelasa roadmap nya ketika penjualan coin ico sudah selesai tidak akan dibuka exchange untuk penjualan coin nya.
masak iya gtu gan memangnya ada yg salah dengan proyek ini,,
tapi iya juga sih kalo semisal proyek ini cuman mengeluarkan coin yg biasa biasa saja akan memper buruk citra nama indonesia,karna yg tertulis ini coin berasal dari indonesia,,
jangan berpikiran negatif dulu gan lebih baik pantau terus perkembangan proyek ini semoga saja bisa sukses sampai akhir ico, jika pun gagal gak ada efeknya kok walaupun nama proyek seperti menggunakan baca indonesia

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1582781528
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582781528

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582781528
Reply with quote  #2

1582781528
Report to moderator
onetoniro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 119

Indonesian Translator


View Profile
January 11, 2018, 01:52:17 AM
 #42

Nama ico nya sedikit aneh kalkulus, apa mungkin coin ico ini berasal dari negara indonesia atau bisa saja ini hanya memperburuk citra orang indonesai di mata dunia, bahkan bisa saja ini hanya ico biasa – biasa saja tanpa kejelasa roadmap nya ketika penjualan coin ico sudah selesai tidak akan dibuka exchange untuk penjualan coin nya.
masak iya gtu gan memangnya ada yg salah dengan proyek ini,,
tapi iya juga sih kalo semisal proyek ini cuman mengeluarkan coin yg biasa biasa saja akan memper buruk citra nama indonesia,karna yg tertulis ini coin berasal dari indonesia,,
jangan berpikiran negatif dulu gan lebih baik pantau terus perkembangan proyek ini semoga saja bisa sukses sampai akhir ico, jika pun gagal gak ada efeknya kok walaupun nama proyek seperti menggunakan baca indonesia
saya kok malah seneng ya kalau ada proyek dari Indonesia..
btw sy sendiri gak tau ini proyek dari Indonesia atau bukan, tapi menurut saya ini proyek lumayan bagus gan dan belum tentu juga kan dari Indonesia..?? dan komunitasnya juga sudah mulai berkembang.. harapannya apapun itu entar bisa sukses aja...
dan setuju, jangan berpikir negatif dulu, ayo didukung proyeknya...
deredevil
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 10


View Profile
January 12, 2018, 01:53:09 AM
 #43

Nama ico nya sedikit aneh kalkulus, apa mungkin coin ico ini berasal dari negara indonesia atau bisa saja ini hanya memperburuk citra orang indonesai di mata dunia, bahkan bisa saja ini hanya ico biasa – biasa saja tanpa kejelasa roadmap nya ketika penjualan coin ico sudah selesai tidak akan dibuka exchange untuk penjualan coin nya.
masak iya gtu gan memangnya ada yg salah dengan proyek ini,,
tapi iya juga sih kalo semisal proyek ini cuman mengeluarkan coin yg biasa biasa saja akan memper buruk citra nama indonesia,karna yg tertulis ini coin berasal dari indonesia,,
jangan berpikiran negatif dulu gan lebih baik pantau terus perkembangan proyek ini semoga saja bisa sukses sampai akhir ico, jika pun gagal gak ada efeknya kok walaupun nama proyek seperti menggunakan baca indonesia
saya kok malah seneng ya kalau ada proyek dari Indonesia..
btw sy sendiri gak tau ini proyek dari Indonesia atau bukan, tapi menurut saya ini proyek lumayan bagus gan dan belum tentu juga kan dari Indonesia..?? dan komunitasnya juga sudah mulai berkembang.. harapannya apapun itu entar bisa sukses aja...
dan setuju, jangan berpikir negatif dulu, ayo didukung proyeknya...
ndak masalah proyek ini berasal dari mana. selama proyeknya menarik dan bagus, mari didukung dan diramaikan gan. mudah-mudahan perkembangannya bagus dan berhasil dalam ICOnya. semoga sukses

vebby
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
January 12, 2018, 02:02:03 AM
 #44

Nama ico nya sedikit aneh kalkulus, apa mungkin coin ico ini berasal dari negara indonesia atau bisa saja ini hanya memperburuk citra orang indonesai di mata dunia, bahkan bisa saja ini hanya ico biasa – biasa saja tanpa kejelasa roadmap nya ketika penjualan coin ico sudah selesai tidak akan dibuka exchange untuk penjualan coin nya.
masak iya gtu gan memangnya ada yg salah dengan proyek ini,,
tapi iya juga sih kalo semisal proyek ini cuman mengeluarkan coin yg biasa biasa saja akan memper buruk citra nama indonesia,karna yg tertulis ini coin berasal dari indonesia,,
jangan berpikiran negatif dulu gan lebih baik pantau terus perkembangan proyek ini semoga saja bisa sukses sampai akhir ico, jika pun gagal gak ada efeknya kok walaupun nama proyek seperti menggunakan baca indonesia
saya kok malah seneng ya kalau ada proyek dari Indonesia..
btw sy sendiri gak tau ini proyek dari Indonesia atau bukan, tapi menurut saya ini proyek lumayan bagus gan dan belum tentu juga kan dari Indonesia..?? dan komunitasnya juga sudah mulai berkembang.. harapannya apapun itu entar bisa sukses aja...
dan setuju, jangan berpikir negatif dulu, ayo didukung proyeknya...
saran dari saya kita lihat dulu perkembangan proyek ini jagan terburu mengeluarkan statement tidak baik untuk proyek ini, siapa tahu aja kedepanya proyek ini bakalan sukses dan koinnya menjadi mahal, belum ada yang tahu juga.
boy00kag00l
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
January 12, 2018, 02:39:31 AM
 #45

Nama ico nya sedikit aneh kalkulus, apa mungkin coin ico ini berasal dari negara indonesia atau bisa saja ini hanya memperburuk citra orang indonesai di mata dunia, bahkan bisa saja ini hanya ico biasa – biasa saja tanpa kejelasa roadmap nya ketika penjualan coin ico sudah selesai tidak akan dibuka exchange untuk penjualan coin nya.
masak iya gtu gan memangnya ada yg salah dengan proyek ini,,
tapi iya juga sih kalo semisal proyek ini cuman mengeluarkan coin yg biasa biasa saja akan memper buruk citra nama indonesia,karna yg tertulis ini coin berasal dari indonesia,,
jangan berpikiran negatif dulu gan lebih baik pantau terus perkembangan proyek ini semoga saja bisa sukses sampai akhir ico, jika pun gagal gak ada efeknya kok walaupun nama proyek seperti menggunakan baca indonesia
saya kok malah seneng ya kalau ada proyek dari Indonesia..
btw sy sendiri gak tau ini proyek dari Indonesia atau bukan, tapi menurut saya ini proyek lumayan bagus gan dan belum tentu juga kan dari Indonesia..?? dan komunitasnya juga sudah mulai berkembang.. harapannya apapun itu entar bisa sukses aja...
dan setuju, jangan berpikir negatif dulu, ayo didukung proyeknya...
saran dari saya kita lihat dulu perkembangan proyek ini jagan terburu mengeluarkan statement tidak baik untuk proyek ini, siapa tahu aja kedepanya proyek ini bakalan sukses dan koinnya menjadi mahal, belum ada yang tahu juga.
setuju gan jangan langsung memeberikan informasi yang belum pasti kebenaranya lebih baik kita pantau gimana nanti perkembangan proyeknya.
yang pasti disini kita semua berharap proyeknya bisa lancar gan
kasturi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
January 12, 2018, 04:09:11 AM
 #46

Nama ico nya sedikit aneh kalkulus, apa mungkin coin ico ini berasal dari negara indonesia atau bisa saja ini hanya memperburuk citra orang indonesai di mata dunia, bahkan bisa saja ini hanya ico biasa – biasa saja tanpa kejelasa roadmap nya ketika penjualan coin ico sudah selesai tidak akan dibuka exchange untuk penjualan coin nya.
masak iya gtu gan memangnya ada yg salah dengan proyek ini,,
tapi iya juga sih kalo semisal proyek ini cuman mengeluarkan coin yg biasa biasa saja akan memper buruk citra nama indonesia,karna yg tertulis ini coin berasal dari indonesia,,
jangan berpikiran negatif dulu gan lebih baik pantau terus perkembangan proyek ini semoga saja bisa sukses sampai akhir ico, jika pun gagal gak ada efeknya kok walaupun nama proyek seperti menggunakan baca indonesia
saya kok malah seneng ya kalau ada proyek dari Indonesia..
btw sy sendiri gak tau ini proyek dari Indonesia atau bukan, tapi menurut saya ini proyek lumayan bagus gan dan belum tentu juga kan dari Indonesia..?? dan komunitasnya juga sudah mulai berkembang.. harapannya apapun itu entar bisa sukses aja...
dan setuju, jangan berpikir negatif dulu, ayo didukung proyeknya...
saran dari saya kita lihat dulu perkembangan proyek ini jagan terburu mengeluarkan statement tidak baik untuk proyek ini, siapa tahu aja kedepanya proyek ini bakalan sukses dan koinnya menjadi mahal, belum ada yang tahu juga.
setuju gan jangan langsung memeberikan informasi yang belum pasti kebenaranya lebih baik kita pantau gimana nanti perkembangan proyeknya.
yang pasti disini kita semua berharap proyeknya bisa lancar gan
bener gan kebanyakan orang tuh sensitife ama isu-isu baru apalagi di dunia kerja seperti ini jadi kalo bisa jangan langsung nyebarin isu kalo informasinya masih belum jelas, mending disimpen buat diri sendiri dulu
hgepr69
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23
Merit: 0


View Profile
January 12, 2018, 05:02:30 AM
 #47

Nama ico nya sedikit aneh kalkulus, apa mungkin coin ico ini berasal dari negara indonesia atau bisa saja ini hanya memperburuk citra orang indonesai di mata dunia, bahkan bisa saja ini hanya ico biasa – biasa saja tanpa kejelasa roadmap nya ketika penjualan coin ico sudah selesai tidak akan dibuka exchange untuk penjualan coin nya.
masak iya gtu gan memangnya ada yg salah dengan proyek ini,,
tapi iya juga sih kalo semisal proyek ini cuman mengeluarkan coin yg biasa biasa saja akan memper buruk citra nama indonesia,karna yg tertulis ini coin berasal dari indonesia,,
jangan berpikiran negatif dulu gan lebih baik pantau terus perkembangan proyek ini semoga saja bisa sukses sampai akhir ico, jika pun gagal gak ada efeknya kok walaupun nama proyek seperti menggunakan baca indonesia
saya kok malah seneng ya kalau ada proyek dari Indonesia..
btw sy sendiri gak tau ini proyek dari Indonesia atau bukan, tapi menurut saya ini proyek lumayan bagus gan dan belum tentu juga kan dari Indonesia..?? dan komunitasnya juga sudah mulai berkembang.. harapannya apapun itu entar bisa sukses aja...
dan setuju, jangan berpikir negatif dulu, ayo didukung proyeknya...
saran dari saya kita lihat dulu perkembangan proyek ini jagan terburu mengeluarkan statement tidak baik untuk proyek ini, siapa tahu aja kedepanya proyek ini bakalan sukses dan koinnya menjadi mahal, belum ada yang tahu juga.
setuju gan jangan langsung memeberikan informasi yang belum pasti kebenaranya lebih baik kita pantau gimana nanti perkembangan proyeknya.
yang pasti disini kita semua berharap proyeknya bisa lancar gan
bener gan kebanyakan orang tuh sensitife ama isu-isu baru apalagi di dunia kerja seperti ini jadi kalo bisa jangan langsung nyebarin isu kalo informasinya masih belum jelas, mending disimpen buat diri sendiri dulu

biasanya itu dari musuh2 yang gak suka sama proyeknya gan dan sengaja ngasi info hoax
Emerald688
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 253



View Profile
January 12, 2018, 06:26:13 AM
 #48

Nama ico nya sedikit aneh kalkulus, apa mungkin coin ico ini berasal dari negara indonesia atau bisa saja ini hanya memperburuk citra orang indonesai di mata dunia, bahkan bisa saja ini hanya ico biasa – biasa saja tanpa kejelasa roadmap nya ketika penjualan coin ico sudah selesai tidak akan dibuka exchange untuk penjualan coin nya.
masak iya gtu gan memangnya ada yg salah dengan proyek ini,,
tapi iya juga sih kalo semisal proyek ini cuman mengeluarkan coin yg biasa biasa saja akan memper buruk citra nama indonesia,karna yg tertulis ini coin berasal dari indonesia,,
jangan berpikiran negatif dulu gan lebih baik pantau terus perkembangan proyek ini semoga saja bisa sukses sampai akhir ico, jika pun gagal gak ada efeknya kok walaupun nama proyek seperti menggunakan baca indonesia
saya kok malah seneng ya kalau ada proyek dari Indonesia..
btw sy sendiri gak tau ini proyek dari Indonesia atau bukan, tapi menurut saya ini proyek lumayan bagus gan dan belum tentu juga kan dari Indonesia..?? dan komunitasnya juga sudah mulai berkembang.. harapannya apapun itu entar bisa sukses aja...
dan setuju, jangan berpikir negatif dulu, ayo didukung proyeknya...
saran dari saya kita lihat dulu perkembangan proyek ini jagan terburu mengeluarkan statement tidak baik untuk proyek ini, siapa tahu aja kedepanya proyek ini bakalan sukses dan koinnya menjadi mahal, belum ada yang tahu juga.
setuju gan jangan langsung memeberikan informasi yang belum pasti kebenaranya lebih baik kita pantau gimana nanti perkembangan proyeknya.
yang pasti disini kita semua berharap proyeknya bisa lancar gan
bener gan kebanyakan orang tuh sensitife ama isu-isu baru apalagi di dunia kerja seperti ini jadi kalo bisa jangan langsung nyebarin isu kalo informasinya masih belum jelas, mending disimpen buat diri sendiri dulu

biasanya itu dari musuh2 yang gak suka sama proyeknya gan dan sengaja ngasi info hoax

jangan membiasakan menebar berita negatif, sekali-sekali belajar dan berfikir positif dulu gan. lebih baik kita lihat perkembangan proyek kalkulus ini sampai selesai baru berikan komentarnya. kalau ini sukses bagaimana. mari kita dukung semua proyek yang ada, demi perkembangan dunia krypto.



      ▄█
     ▐███▄          ███████▀  ▀██████▀  ███████▄  ▀██████▀   ▄█▄   █▄  █▄  ▀██████▀  █▄    ▄█
     ▐█████▄        ██                  ██    ██             ███▄  ██  ██     ██     ██    ██
      ▀██████▄      ████████  ▀██████▀  ██  ███   ▀██████▀   ██▀██▄██  ██     ██     ████████
        ▀██████▄          ██            ██    ██             ██  ▀███  ██     ██        ██
 ▄█       ▀██████   ▀███████  ▀██████▀  ██    ██  ▀██████▀   ▀█   ▀█▀  ██     ██        ██
▐███▄      ▀██████
▐█████▄    ▐██████
 ▀██████▄▄███████▌   ▄▄▄▄ ▄   ▄ ▄▄▄▄ ▄▄▄▄ ▄▄▄▄ ▄ ▄   ▄▄ ▄ ▄   ▄   ▄▄▄▄ ▄  ▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄▄ ▄▄ ▄
   ▀████████████▌         ██  █      █  █ █    █ █   █  █ ██  █    ▐▌  █  █        █    █  █
     ▀███████▀▀      ▀▀▀▀ █ ▀▄█ ▀▀▀▀ █ █  █ ▀█ ▀█▀   █  █ █ ▀▄█    ▐▌  █▀▀█ ▀▀▀▀   █ ▀█ █  █
       ▀█████▌       ▄▄▄▄ █  ▀█ ▄▄▄▄ █  █ █▄▄█  █    █ ▄█ █  ▀█    ▐▌  █  █ ▄▄▄▄   █▄▄█ █ ▄█
         ▀███       
          ▐█       
.
▄▄▄▄
    ██
    ██
    ████
    ████
    ████
    ████
    ████

    ██
▀▀▀▀
.
    ▄▄▄▄
    ██
    ██
████
████
████
████
████

    ██
    ▀▀▀▀

▄         ▄▄████▄▄▄
███▄     ▐████████▀
 ██████▄▄█████████
▀████████████████▌
  ███████████████
  ▀████████████▀
   ▄▄████████▀
 ▀▀▀▀██▀▀▀

▄███████████████▄
█████████████████
███▄   ███▀  ▐███
████ ▄  █▌▄  ████
████ █▄  ▄█  ████
███▀ ▀█▄▐█▀  ▀███
█████████████████
▀███████████████▀

             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌


▄███████████████▄
██████████▀▀▀▀███
████████▀     ███
████████   ██████
██████        ███
████████   ██████
████████   ██████
▀███████   █████▀
Sungoku
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 257



View Profile
January 12, 2018, 06:35:16 AM
 #49

Nama ico nya sedikit aneh kalkulus, apa mungkin coin ico ini berasal dari negara indonesia atau bisa saja ini hanya memperburuk citra orang indonesai di mata dunia, bahkan bisa saja ini hanya ico biasa – biasa saja tanpa kejelasa roadmap nya ketika penjualan coin ico sudah selesai tidak akan dibuka exchange untuk penjualan coin nya.
masak iya gtu gan memangnya ada yg salah dengan proyek ini,,
tapi iya juga sih kalo semisal proyek ini cuman mengeluarkan coin yg biasa biasa saja akan memper buruk citra nama indonesia,karna yg tertulis ini coin berasal dari indonesia,,
jangan berpikiran negatif dulu gan lebih baik pantau terus perkembangan proyek ini semoga saja bisa sukses sampai akhir ico, jika pun gagal gak ada efeknya kok walaupun nama proyek seperti menggunakan baca indonesia
saya kok malah seneng ya kalau ada proyek dari Indonesia..
btw sy sendiri gak tau ini proyek dari Indonesia atau bukan, tapi menurut saya ini proyek lumayan bagus gan dan belum tentu juga kan dari Indonesia..?? dan komunitasnya juga sudah mulai berkembang.. harapannya apapun itu entar bisa sukses aja...
dan setuju, jangan berpikir negatif dulu, ayo didukung proyeknya...
saran dari saya kita lihat dulu perkembangan proyek ini jagan terburu mengeluarkan statement tidak baik untuk proyek ini, siapa tahu aja kedepanya proyek ini bakalan sukses dan koinnya menjadi mahal, belum ada yang tahu juga.
setuju gan jangan langsung memeberikan informasi yang belum pasti kebenaranya lebih baik kita pantau gimana nanti perkembangan proyeknya.
yang pasti disini kita semua berharap proyeknya bisa lancar gan
bener gan kebanyakan orang tuh sensitife ama isu-isu baru apalagi di dunia kerja seperti ini jadi kalo bisa jangan langsung nyebarin isu kalo informasinya masih belum jelas, mending disimpen buat diri sendiri dulu

biasanya itu dari musuh2 yang gak suka sama proyeknya gan dan sengaja ngasi info hoax

jangan membiasakan menebar berita negatif, sekali-sekali belajar dan berfikir positif dulu gan. lebih baik kita lihat perkembangan proyek kalkulus ini sampai selesai baru berikan komentarnya. kalau ini sukses bagaimana. mari kita dukung semua proyek yang ada, demi perkembangan dunia krypto.
begitulah gan dunia kripto, kalau ada projek baru yang bagus pasti akan di isu kan kalau ada masalah,
kita lihat saja nanti semoga ICO nya sukses besar,
ini seperti kejadian di ENVION, waktu mau launching ICOnya mereka di isukan kalau ada masalah internal,
dan akhirnya mereka membuktikannya dengan kesuksesan ICO nya Smiley.
anggurMerah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 1


View Profile
January 12, 2018, 07:11:01 AM
 #50

Ini adalah proyek yang lumayan bagus gan jadi saya sedikit menekan semua untuk berpartisipasi dalam ICO,semoga saja apapun yg akan terjadi besok kesuksesan yg selalu di harapkan itu pasti .
Kalkulus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 315
Merit: 102



View Profile WWW
February 12, 2018, 05:50:24 PM
 #51

We are happy and proud to announce our first big partnership!
Kalkulus is now accepted as payment method on MyCryptoStats, a portfolio dashboard to monitor all your crypto holdings in a single place!
Go to https://mycryptostats.com and pay your subscription plan with $KLK!

konohlo
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 13


View Profile
February 12, 2018, 06:33:47 PM
 #52

alokasi signature champaig gede banget,60% dari alokasi bounty, ini sangat jarang ada. yang tertarik langsung daftar aja,rulesnya juga gak sulit,rewardnya
lumayan besar dan sudah ada marketnya juga.
Yang membuat saya tertarik sama bountynya itu ya karena exchange nya udah ada gan dan dibagikan gak lama, setelah proyek selesai
jarang-jarang juga proyek yang exchangenya udah ada gini, kesempatan juga neh
sangat menjanjikan sekali gan , sayang kalo dilewatkan dan semoga banyak peminatnya dan berhasil . semoga nanti dapat berhasil dan panen raya.
betul gan biasanya bisa sukses besar dan ikut bountynya akan dapat reward yang lumayan juga,mari ramaikan mumpung masih anget Cheesy
silahkan gan diramaikan, mumpung sudah ada exchange nanti bakalan lebih mudah lagi dalam pertukarannya...
terus support proyek ini, dan menjadi bagian dari komunitas Kalkulus...
jangan lupa untuk berkunjung ke thread officialnya gan, kasih komentar biar proyek ini semakin sukse,,,. terimakasih
wah memang harus di ikuti project yang sudah ada exchange nya seperti kalkulus ini gan, apalagi untuk alokasi bounty signature lumayan gede sampai 60% sendiri, semoga ICO berjalan lancar dan sukses gan, pasti nanti bisa buat jajan bersama gan
fiorilia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
February 13, 2018, 12:45:20 AM
 #53

alokasi signature champaig gede banget,60% dari alokasi bounty, ini sangat jarang ada. yang tertarik langsung daftar aja,rulesnya juga gak sulit,rewardnya
lumayan besar dan sudah ada marketnya juga.
Yang membuat saya tertarik sama bountynya itu ya karena exchange nya udah ada gan dan dibagikan gak lama, setelah proyek selesai
jarang-jarang juga proyek yang exchangenya udah ada gini, kesempatan juga neh
sangat menjanjikan sekali gan , sayang kalo dilewatkan dan semoga banyak peminatnya dan berhasil . semoga nanti dapat berhasil dan panen raya.
betul gan biasanya bisa sukses besar dan ikut bountynya akan dapat reward yang lumayan juga,mari ramaikan mumpung masih anget Cheesy
silahkan gan diramaikan, mumpung sudah ada exchange nanti bakalan lebih mudah lagi dalam pertukarannya...
terus support proyek ini, dan menjadi bagian dari komunitas Kalkulus...
jangan lupa untuk berkunjung ke thread officialnya gan, kasih komentar biar proyek ini semakin sukse,,,. terimakasih
wah memang harus di ikuti project yang sudah ada exchange nya seperti kalkulus ini gan, apalagi untuk alokasi bounty signature lumayan gede sampai 60% sendiri, semoga ICO berjalan lancar dan sukses gan, pasti nanti bisa buat jajan bersama gan

ya pencapaian yang bagus , ya semoga saja yang bergabung di proyek ini mendapatkan hasil sesuai dengan kinerja dan kerja keras kita . lancar untuk proyek ini.
LoveStory
Member
**
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 10


View Profile
February 13, 2018, 01:35:37 AM
 #54

alokasi signature champaig gede banget,60% dari alokasi bounty, ini sangat jarang ada. yang tertarik langsung daftar aja,rulesnya juga gak sulit,rewardnya
lumayan besar dan sudah ada marketnya juga.
Yang membuat saya tertarik sama bountynya itu ya karena exchange nya udah ada gan dan dibagikan gak lama, setelah proyek selesai
jarang-jarang juga proyek yang exchangenya udah ada gini, kesempatan juga neh
sangat menjanjikan sekali gan , sayang kalo dilewatkan dan semoga banyak peminatnya dan berhasil . semoga nanti dapat berhasil dan panen raya.
betul gan biasanya bisa sukses besar dan ikut bountynya akan dapat reward yang lumayan juga,mari ramaikan mumpung masih anget Cheesy
silahkan gan diramaikan, mumpung sudah ada exchange nanti bakalan lebih mudah lagi dalam pertukarannya...
terus support proyek ini, dan menjadi bagian dari komunitas Kalkulus...
jangan lupa untuk berkunjung ke thread officialnya gan, kasih komentar biar proyek ini semakin sukse,,,. terimakasih
wah memang harus di ikuti project yang sudah ada exchange nya seperti kalkulus ini gan, apalagi untuk alokasi bounty signature lumayan gede sampai 60% sendiri, semoga ICO berjalan lancar dan sukses gan, pasti nanti bisa buat jajan bersama gan

ya pencapaian yang bagus , ya semoga saja yang bergabung di proyek ini mendapatkan hasil sesuai dengan kinerja dan kerja keras kita . lancar untuk proyek ini.
berharap proyek ini akan sukses dan akan banyak yang ikut mensukseskan proyek ini untk kedepan nya,semoga ico juga berjalan lancar,sukses selalu untuk kedepan nya proyek ini.

sodiik
Member
**
Offline Offline

Activity: 545
Merit: 11

send and receive money instantly, with no hidden c


View Profile
February 13, 2018, 01:39:33 AM
 #55

alokasi signature champaig gede banget,60% dari alokasi bounty, ini sangat jarang ada. yang tertarik langsung daftar aja,rulesnya juga gak sulit,rewardnya
lumayan besar dan sudah ada marketnya juga.
Yang membuat saya tertarik sama bountynya itu ya karena exchange nya udah ada gan dan dibagikan gak lama, setelah proyek selesai
jarang-jarang juga proyek yang exchangenya udah ada gini, kesempatan juga neh
sangat menjanjikan sekali gan , sayang kalo dilewatkan dan semoga banyak peminatnya dan berhasil . semoga nanti dapat berhasil dan panen raya.
betul gan biasanya bisa sukses besar dan ikut bountynya akan dapat reward yang lumayan juga,mari ramaikan mumpung masih anget Cheesy
silahkan gan diramaikan, mumpung sudah ada exchange nanti bakalan lebih mudah lagi dalam pertukarannya...
terus support proyek ini, dan menjadi bagian dari komunitas Kalkulus...
jangan lupa untuk berkunjung ke thread officialnya gan, kasih komentar biar proyek ini semakin sukse,,,. terimakasih
wah memang harus di ikuti project yang sudah ada exchange nya seperti kalkulus ini gan, apalagi untuk alokasi bounty signature lumayan gede sampai 60% sendiri, semoga ICO berjalan lancar dan sukses gan, pasti nanti bisa buat jajan bersama gan

ya pencapaian yang bagus , ya semoga saja yang bergabung di proyek ini mendapatkan hasil sesuai dengan kinerja dan kerja keras kita . lancar untuk proyek ini.
berharap proyek ini akan sukses dan akan banyak yang ikut mensukseskan proyek ini untk kedepan nya,semoga ico juga berjalan lancar,sukses selalu untuk kedepan nya proyek ini.
mari kita dukung proyek ini agar proyek ini bisa mendapatkan banyak investor yang join dengan proyek ini, dan dengan demikian proyek ini bisa berjalan lancar dan sukses.

glasbren
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


View Profile
February 13, 2018, 01:42:58 AM
 #56

alokasi signature champaig gede banget,60% dari alokasi bounty, ini sangat jarang ada. yang tertarik langsung daftar aja,rulesnya juga gak sulit,rewardnya
lumayan besar dan sudah ada marketnya juga.
Yang membuat saya tertarik sama bountynya itu ya karena exchange nya udah ada gan dan dibagikan gak lama, setelah proyek selesai
jarang-jarang juga proyek yang exchangenya udah ada gini, kesempatan juga neh
sangat menjanjikan sekali gan , sayang kalo dilewatkan dan semoga banyak peminatnya dan berhasil . semoga nanti dapat berhasil dan panen raya.
betul gan biasanya bisa sukses besar dan ikut bountynya akan dapat reward yang lumayan juga,mari ramaikan mumpung masih anget Cheesy
silahkan gan diramaikan, mumpung sudah ada exchange nanti bakalan lebih mudah lagi dalam pertukarannya...
terus support proyek ini, dan menjadi bagian dari komunitas Kalkulus...
jangan lupa untuk berkunjung ke thread officialnya gan, kasih komentar biar proyek ini semakin sukse,,,. terimakasih
wah memang harus di ikuti project yang sudah ada exchange nya seperti kalkulus ini gan, apalagi untuk alokasi bounty signature lumayan gede sampai 60% sendiri, semoga ICO berjalan lancar dan sukses gan, pasti nanti bisa buat jajan bersama gan

ya pencapaian yang bagus , ya semoga saja yang bergabung di proyek ini mendapatkan hasil sesuai dengan kinerja dan kerja keras kita . lancar untuk proyek ini.
berharap proyek ini akan sukses dan akan banyak yang ikut mensukseskan proyek ini untk kedepan nya,semoga ico juga berjalan lancar,sukses selalu untuk kedepan nya proyek ini.

ya saya juga berharap sama gan , semoga saja proyek ini kedepannya berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana . dan banyak partisipasi para pesertanya yang bergabung di proyek ini dan pastinya banyak investor yang tertarik di proyek ini. sukses untuk proyek ini.
onetoniro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 119

Indonesian Translator


View Profile
February 13, 2018, 09:39:44 PM
 #57

alokasi signature champaig gede banget,60% dari alokasi bounty, ini sangat jarang ada. yang tertarik langsung daftar aja,rulesnya juga gak sulit,rewardnya
lumayan besar dan sudah ada marketnya juga.
Yang membuat saya tertarik sama bountynya itu ya karena exchange nya udah ada gan dan dibagikan gak lama, setelah proyek selesai
jarang-jarang juga proyek yang exchangenya udah ada gini, kesempatan juga neh
sangat menjanjikan sekali gan , sayang kalo dilewatkan dan semoga banyak peminatnya dan berhasil . semoga nanti dapat berhasil dan panen raya.
betul gan biasanya bisa sukses besar dan ikut bountynya akan dapat reward yang lumayan juga,mari ramaikan mumpung masih anget Cheesy
silahkan gan diramaikan, mumpung sudah ada exchange nanti bakalan lebih mudah lagi dalam pertukarannya...
terus support proyek ini, dan menjadi bagian dari komunitas Kalkulus...
jangan lupa untuk berkunjung ke thread officialnya gan, kasih komentar biar proyek ini semakin sukse,,,. terimakasih
wah memang harus di ikuti project yang sudah ada exchange nya seperti kalkulus ini gan, apalagi untuk alokasi bounty signature lumayan gede sampai 60% sendiri, semoga ICO berjalan lancar dan sukses gan, pasti nanti bisa buat jajan bersama gan

ya pencapaian yang bagus , ya semoga saja yang bergabung di proyek ini mendapatkan hasil sesuai dengan kinerja dan kerja keras kita . lancar untuk proyek ini.
berharap proyek ini akan sukses dan akan banyak yang ikut mensukseskan proyek ini untk kedepan nya,semoga ico juga berjalan lancar,sukses selalu untuk kedepan nya proyek ini.

ya saya juga berharap sama gan , semoga saja proyek ini kedepannya berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana . dan banyak partisipasi para pesertanya yang bergabung di proyek ini dan pastinya banyak investor yang tertarik di proyek ini. sukses untuk proyek ini.
proyeknya sudah kelar, dan pembagiannya sudah diberikan.. tinggal holder aja yg pande2 naikin harga..
semoga sesuai harapan kita
magnum cyber
Member
**
Offline Offline

Activity: 618
Merit: 10

https://thegeomadao.com


View Profile
February 13, 2018, 10:23:29 PM
 #58

alokasi signature champaig gede banget,60% dari alokasi bounty, ini sangat jarang ada. yang tertarik langsung daftar aja,rulesnya juga gak sulit,rewardnya
lumayan besar dan sudah ada marketnya juga.
Yang membuat saya tertarik sama bountynya itu ya karena exchange nya udah ada gan dan dibagikan gak lama, setelah proyek selesai
jarang-jarang juga proyek yang exchangenya udah ada gini, kesempatan juga neh
sangat menjanjikan sekali gan , sayang kalo dilewatkan dan semoga banyak peminatnya dan berhasil . semoga nanti dapat berhasil dan panen raya.
betul gan biasanya bisa sukses besar dan ikut bountynya akan dapat reward yang lumayan juga,mari ramaikan mumpung masih anget Cheesy
silahkan gan diramaikan, mumpung sudah ada exchange nanti bakalan lebih mudah lagi dalam pertukarannya...
terus support proyek ini, dan menjadi bagian dari komunitas Kalkulus...
jangan lupa untuk berkunjung ke thread officialnya gan, kasih komentar biar proyek ini semakin sukse,,,. terimakasih
wah memang harus di ikuti project yang sudah ada exchange nya seperti kalkulus ini gan, apalagi untuk alokasi bounty signature lumayan gede sampai 60% sendiri, semoga ICO berjalan lancar dan sukses gan, pasti nanti bisa buat jajan bersama gan

ya pencapaian yang bagus , ya semoga saja yang bergabung di proyek ini mendapatkan hasil sesuai dengan kinerja dan kerja keras kita . lancar untuk proyek ini.
berharap proyek ini akan sukses dan akan banyak yang ikut mensukseskan proyek ini untk kedepan nya,semoga ico juga berjalan lancar,sukses selalu untuk kedepan nya proyek ini.

ya saya juga berharap sama gan , semoga saja proyek ini kedepannya berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana . dan banyak partisipasi para pesertanya yang bergabung di proyek ini dan pastinya banyak investor yang tertarik di proyek ini. sukses untuk proyek ini.
proyeknya sudah kelar, dan pembagiannya sudah diberikan.. tinggal holder aja yg pande2 naikin harga..
semoga sesuai harapan kita
itu bener gan karna kalo mau profit dan rate tokennya tinggi holdernya harus pinter-pinter nunggu moment, kalo semuanya langsung pada jual mah ratenya susah naiknya kalo bisa mah nunggu nyampe projectnya bener-bener jalan baru tuh biasanya ratenya naik

Emerald688
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 253



View Profile
February 13, 2018, 11:23:41 PM
 #59

alokasi signature champaig gede banget,60% dari alokasi bounty, ini sangat jarang ada. yang tertarik langsung daftar aja,rulesnya juga gak sulit,rewardnya
lumayan besar dan sudah ada marketnya juga.
Yang membuat saya tertarik sama bountynya itu ya karena exchange nya udah ada gan dan dibagikan gak lama, setelah proyek selesai
jarang-jarang juga proyek yang exchangenya udah ada gini, kesempatan juga neh
sangat menjanjikan sekali gan , sayang kalo dilewatkan dan semoga banyak peminatnya dan berhasil . semoga nanti dapat berhasil dan panen raya.
betul gan biasanya bisa sukses besar dan ikut bountynya akan dapat reward yang lumayan juga,mari ramaikan mumpung masih anget Cheesy
silahkan gan diramaikan, mumpung sudah ada exchange nanti bakalan lebih mudah lagi dalam pertukarannya...
terus support proyek ini, dan menjadi bagian dari komunitas Kalkulus...
jangan lupa untuk berkunjung ke thread officialnya gan, kasih komentar biar proyek ini semakin sukse,,,. terimakasih
wah memang harus di ikuti project yang sudah ada exchange nya seperti kalkulus ini gan, apalagi untuk alokasi bounty signature lumayan gede sampai 60% sendiri, semoga ICO berjalan lancar dan sukses gan, pasti nanti bisa buat jajan bersama gan

ya pencapaian yang bagus , ya semoga saja yang bergabung di proyek ini mendapatkan hasil sesuai dengan kinerja dan kerja keras kita . lancar untuk proyek ini.
berharap proyek ini akan sukses dan akan banyak yang ikut mensukseskan proyek ini untk kedepan nya,semoga ico juga berjalan lancar,sukses selalu untuk kedepan nya proyek ini.

ya saya juga berharap sama gan , semoga saja proyek ini kedepannya berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana . dan banyak partisipasi para pesertanya yang bergabung di proyek ini dan pastinya banyak investor yang tertarik di proyek ini. sukses untuk proyek ini.
proyeknya sudah kelar, dan pembagiannya sudah diberikan.. tinggal holder aja yg pande2 naikin harga..
semoga sesuai harapan kita
itu bener gan karna kalo mau profit dan rate tokennya tinggi holdernya harus pinter-pinter nunggu moment, kalo semuanya langsung pada jual mah ratenya susah naiknya kalo bisa mah nunggu nyampe projectnya bener-bener jalan baru tuh biasanya ratenya naik

lho.. apa bener gan proyek ini sudah selesai dan pembagian sudah di lakukan? cepet banget ya, perasaan masih baru az ini proyek di bikin. kalau memang sudah selesai bagus kalau gt. selamat buat para peserta.



      ▄█
     ▐███▄          ███████▀  ▀██████▀  ███████▄  ▀██████▀   ▄█▄   █▄  █▄  ▀██████▀  █▄    ▄█
     ▐█████▄        ██                  ██    ██             ███▄  ██  ██     ██     ██    ██
      ▀██████▄      ████████  ▀██████▀  ██  ███   ▀██████▀   ██▀██▄██  ██     ██     ████████
        ▀██████▄          ██            ██    ██             ██  ▀███  ██     ██        ██
 ▄█       ▀██████   ▀███████  ▀██████▀  ██    ██  ▀██████▀   ▀█   ▀█▀  ██     ██        ██
▐███▄      ▀██████
▐█████▄    ▐██████
 ▀██████▄▄███████▌   ▄▄▄▄ ▄   ▄ ▄▄▄▄ ▄▄▄▄ ▄▄▄▄ ▄ ▄   ▄▄ ▄ ▄   ▄   ▄▄▄▄ ▄  ▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄▄ ▄▄ ▄
   ▀████████████▌         ██  █      █  █ █    █ █   █  █ ██  █    ▐▌  █  █        █    █  █
     ▀███████▀▀      ▀▀▀▀ █ ▀▄█ ▀▀▀▀ █ █  █ ▀█ ▀█▀   █  █ █ ▀▄█    ▐▌  █▀▀█ ▀▀▀▀   █ ▀█ █  █
       ▀█████▌       ▄▄▄▄ █  ▀█ ▄▄▄▄ █  █ █▄▄█  █    █ ▄█ █  ▀█    ▐▌  █  █ ▄▄▄▄   █▄▄█ █ ▄█
         ▀███       
          ▐█       
.
▄▄▄▄
    ██
    ██
    ████
    ████
    ████
    ████
    ████

    ██
▀▀▀▀
.
    ▄▄▄▄
    ██
    ██
████
████
████
████
████

    ██
    ▀▀▀▀

▄         ▄▄████▄▄▄
███▄     ▐████████▀
 ██████▄▄█████████
▀████████████████▌
  ███████████████
  ▀████████████▀
   ▄▄████████▀
 ▀▀▀▀██▀▀▀

▄███████████████▄
█████████████████
███▄   ███▀  ▐███
████ ▄  █▌▄  ████
████ █▄  ▄█  ████
███▀ ▀█▄▐█▀  ▀███
█████████████████
▀███████████████▀

             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌


▄███████████████▄
██████████▀▀▀▀███
████████▀     ███
████████   ██████
██████        ███
████████   ██████
████████   ██████
▀███████   █████▀
Kalkulus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 315
Merit: 102



View Profile WWW
February 15, 2018, 05:36:48 PM
 #60

In order to celebrate first 1000 followers target, and to promote some upcoming development and new partnership, we are running a new Kalkulus Social Giveaway!
Visit https://gleam.io/VrlzN/kalkulus-klk-social-giveaway-v20 and complete some easy tasks to get the chance to win 1st prize of 2000 $KLK plus other nice goodies!

Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!