Bitcoin Forum
November 20, 2019, 02:02:18 PM *
News: Help collect the most notable posts made over the last 10 years.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Cara Terbaik Mendapatkan Proyek Bagus Untuk Bounty  (Read 1526 times)
bangkecol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 314


View Profile
January 31, 2018, 03:41:53 AM
Last edit: February 08, 2018, 10:08:07 PM by bangkecol
Merited by michietn94 (4), danipay (2), joniboini (2), adi33 (2)
 #1

Selamat pagi, kali ini saya akan coba membahas mengenai bagaimana mendapatkan proyek bagus dengan potensi berhasil di atas 85% dengan potensial paling tinggi bisa hardcap tentunya ini menjadi harapan bagi semua bounty hunter untuk proyek yang dijalankan.

Mengapa saya buat hal ini ? karena masih banyaknya yang menanyakan mengenai ico scam dan bagaimana mendapatkan proyek yang bagus untuk diikuti. akhirnya saya mempunyai ide untuk membuat topic sebagai pembahasan mengenai hal ini.

banyak cara untuk mendapatkan proyek proyek yang potensial, salah satunya yang biasa dipakai developer untuk menarik clientdengan menggunakan metode iklan, hal ini adalah cara yang paling jitu untuk mengenalkan proyek mereka, baik akan saya urutkan seberapa potensial untuk melihat proyek proyek tersebut dari metode iklan ini.

- Simak selalu bagian iklan yang ada di berita mengenai crypto
hal ini sangat patut untuk disimak, karena secara untuk biaya iklan di site site terkemuka tidaklah sedikit. bisa kita lihat seperti CNBC,COINTELEGRAPH,INVESTING,CCN,COINDESK dan sebagainya. ini juga adalah salah satu cara untuk melihat seberapa besar potensial proyek yang akan dibuat dari iklan tersebut.

- Simak Selalu di ketika sedang masuk di wallet
Cara yang satu ini bisa kita buat patokan sebagai hal alternatif berikutnya, biasanya iklan akan muncul di bagian atas. contoh seperti di etherscan dan setiap di refresh akan muncul iklan-iklan baru.

- Selalu perhatikan iklan yang ada di media sosial
Cara yang satu ini biasanya sering saya pakai, karena saya berkutat di media sosial jadi bisa sebagai jalan alternatif berikutnya. seperti yang biasa kita lihat baik di twitter,facebook,youtube maupun yang lain, pastinya iklan mengenai ico ico baru akan bermunculan.

Dari 3 hal tersebut saya biasanya akan menyeleksi dari thread mana yang memang benar benar potensial untuk diikuti dan tidak. karena dari sebagian besar iklan meskipun sudah benar benar berbayar mahal, untuk scam itu tidak menutup kemungkinan akan terjadi.


Langkah selanjutnya adalah Menyeleksi
-biasanya saya setelelah mendapatkan apa yang saya cari, saya akan menyeleksinya , berikut cara penyeleksian dari saya ;

1. Perhatikan Proyek yang akan dijalankan
-pastinya hal ini menjadi hal utama sebelum memulai mengikuti bounty, hal apa yang sedang dibuat oleh pihak dev dan timnya.

2. Perhatikan struktur dev dan tim dan historinya
-Hal ini juga termasuk hal yang sangat utama dalam meresearch sebuah proyek bagus. karena Tim dan Dev adalah termasuk inti dari sebuah proyek ,hal ini jangan sampai terlupakan.

3. Perhatikan Roadmap dan whitepaper
-Menurut saya secara pribadi, apa yang bisa dikerjakan dan dikembangkan setelah proyek berjalan adalah hal yang termasuk utama, karena ini menyangkut masa depan dari proyek tersebut.

4. Seberapa minat para investor untuk menginvestasikan dana mereka ke proyek tersebut.
-hal ini sebagai tambahan alternatif bila proyek sudah berjalan.


Tambahan dari para member ;

-
Dan tambahan lagi dari ane gan, cek website nya di scamadviser.com, rank nya low kah atau high, kalau low kemungkinan scam, cek juga staf² nya menyakin gk? Kalau tidak jgn ikut, dan sebelum ikut proyek, cari tau dulu asal usul itu proyek, baik dari post² yg ada di treadh tersebut, kemungkinan kadang kita telat tau itu proyek dan udah scam, gtu aja tamabahan dri saya
-
Quote

-
Sekedar berbagi gan, saya juga sering mengkomparisikan proyek-proyek ICO pada website-website review seperti coinschedule, icoshowroom, icocalendar dan sebagainya gan. Selain sebagai tambahan informasi, kita juga dapat mengetahui seberapa hype ICO tersebut, potensi scam, dan berapa banyak dana yang telah didapatkan. Semoga membantu agan-agan sekalian. Rahayu!

NB : tetap selalu teliti sebelum mengikuti karena peluang tidak datang berkali-kali  Wink
Pasti masih banyak cara-cara yang dilakukan para bounty selain dari cara diatas. semoga dari topic ini kita bisa saling berdiskusi untuk mendapatkan proyek proyek yang potensial untuk diikuti.

Setiap saran akan saya tampung di depan dan bila memang saran yang diajukan sangat berkualitas saya akan beri merit sebagai reward agan. semoga bermanfaat Smiley
1574258538
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1574258538

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1574258538
Reply with quote  #2

1574258538
Report to moderator
The Bitcoin Forum is turning 10 years old! Join the community in sharing and exploring the notable posts made over the years.
1574258538
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1574258538

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1574258538
Reply with quote  #2

1574258538
Report to moderator
arakate93
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 3


View Profile
January 31, 2018, 04:44:33 AM
Merited by bangkecol (1)
 #2

Dan tambahan lagi dari ane gan, cek website nya di scamadviser.com, rank nya low kah atau high, kalau low kemungkinan scam, cek juga staf² nya menyakin gk? Kalau tidak jgn ikut, dan sebelum ikut proyek, cari tau dulu asal usul itu proyek, baik dari post² yg ada di treadh tersebut, kemungkinan kadang kita telat tau itu proyek dan udah scam, gtu aja tamabahan dri saya

💿💿💿💿💿💿💿 [ YOcoin ] A MODERN LANGUAGE FOR CREATING THE SMART CONTRACTS AND APPS 💿💿💿💿💿💿💿
https://www.yocoin.org/
DensFX1
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
January 31, 2018, 05:00:19 AM
 #3

benar sekali gan, karena dulu pernah saya lihat iklan di etherscan tentang salah satu coin. dan sekarang proyeknya beneran bagus.  kadang tidak sadar, dan ternyata inilah salah satu bagaimana mencari bounty yg bagus.
 sharing dan sarannya sangat bermanfaat untuk saya dan pastinya juga teman-teman lainnya.
abikobong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 457
Merit: 100


DataBloc: Protecting the World's Data


View Profile
January 31, 2018, 05:08:29 AM
 #4

Agar mendapatkan project yang bagus contoh kecilnya lihatlah rating project tersebut seperti :
-ICO Profile
-Team
-Vision
-Product
-Hype
-Risk
-invest potential
Dan juga sama point ke tiga dari pembahasan TS itu saya baca-baca di COINTELEGRAPH bahwa Facebook bakal mengambil tindakan untuk ban iklan tentang ICO cryptocurrency. Embarrassed


[small]Twitter | YouTube | Telegram | Facebook | LinkedIn | Reddit[/small]
[/center]
bangkecol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 314


View Profile
January 31, 2018, 05:17:49 AM
 #5

Agar mendapatkan project yang bagus contoh kecilnya lihatlah rating project tersebut seperti :
-ICO Profile
-Team
-Vision
-Product
-Hype
-Risk
-invest potential
Dan juga sama point ke tiga dari pembahasan TS itu saya baca-baca di COINTELEGRAPH bahwa Facebook bakal mengambil tindakan untuk ban iklan tentang ICO cryptocurrency. Embarrassed



masih isu gan mengenai hal itu, secara iklan yang di sewa melalui facebook itu juga bukan jumlah sedikit. Smiley
kalaupun itu memang terjadi, mungkin pasti ada suatu hal yang membuat si MZ (meggy z) membuat tindakan itu. mungkin pendapat saya facebook mau buat coin sendiri Cheesy
Desknes
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0


View Profile
January 31, 2018, 05:37:04 AM
 #6

Saya ikut dalam sebuah bounty saya pastikan dulu jumlah penjualan coin yang telah mereka dapatkan, jika saat presale koin yang mereka jual sold out atau mencapai target yang mereka tetapkan, saya tidak segan – segan untuk bergabung dan ikut dalam bounty tersebut, karena itu merupakan satu – satunya bounty yang berpotensial.
bisnisali16
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 12

🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
January 31, 2018, 05:42:14 AM
 #7

Tambahan gan, untuk melihat project2 berkualitas agan juga bisa melihat web2 ICO review yang akan menganalisa sebuah koin / token yang sedang dibangun dan sedang dalam masa promosi / bounty, agan bisa cek website besar seperti IcoBench, coinschedule, icocountdown, atau tokenmarket, nah dari sana agan bisa melihat potensi dari ICO itu sendiri..

Ya walaupun begitu ini tidaklah akan 100% non scam, karena ada banyak juga ico yang diiklankan di web besar ujung2nya scam, tapi setidaknya ada kemungkinan 80-90% agan bisa profit.

▓▓▓█████████████████████████████░░          UBEX          ░░█████████████████████████████▓▓▓
▓██████████████████░░          Global Decentralized Advertising Exchange          ░░██████████████████▓
▓███░   • Telegram  • Facebook  • ANN Thread  • Youtube  • LinkedIn  • Twitter • Medium  • Reddit  • Github   ░███▓
jrbone
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 265


View Profile WWW
January 31, 2018, 06:26:15 AM
Merited by michietn94 (10), bangkecol (1)
 #8

Tiap orang punya penilaian masing2, mungkin bagi orang baru/awam di dunia ico seperti saya hanya bisa nambahin
• Lihat dan pelajari whitepapernya (walau tidak menjamin karena sekarang banyak project yang modal whitepaper doank) tapi paling tidak kita bisa mengetahui visi, misi, plan, kerangka, dll dari project tersebut.
Lebih bagus lagi kalau mereka mempunyai versi beta.
• Developer dan team. Tidak ada salahnya kita cari tahu nama2 dari mereka pakai google search untuk memastikan apakah mereka benar2 orang ahli dalam bidangnya yang sesuai posisi mereka di team.
• Media dan komunitas. Project akan kuat itu juga karena faktor dukungan dan publikasi untuk menarik investor jadi tidak ada salahnya juga kita cari tahu seberapa besar pers media, blogger yang merilis. Twitter, facebook, telegram dari developer juga perlu untuk di evaluasi.
• Lihat softcap, hardcap kira2 logika dan realistis apa tidak. Sebisa mungkin hindari project yang tidak memiliki hardcap alias unlimited hardcap (model ico seperti ini serakah ! scammers mata duitan) .
• Cek alexa dan whois. Tidak ada salahnya kita memakai tool ini untuk melihat domain, stastik, trafik dari situs project tersebut karena dari situ kita bisa melihat darimana saja dan seberapa besar orang yang mengakses karena kemungkinan mereka2 inilah calon investor.
• Kualitas kode. Kebanyakan ico menggunakan ethereum jadi bagi yang paham, tidak ada salahnya jika mempertimbangkan hal ini dengan mengeceknya di github karena sekarang juga banyak token yang di buat asal2an. Di sana juga banyak pakar, jadi kita bisa lihat komentar2 dari mereka (bagi kita, khususnya saya yang tidak paham kode jadi cukup melihat komentar saja) Grin .
Itu saja tambahan saya sebagai orang awam, mohon koreksi jika ada yang salah.

#BITCOIN ----$--- #WAVES ---$--- #ETH
bangkecol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 314


View Profile
January 31, 2018, 07:08:46 AM
 #9

Tiap orang punya penilaian masing2, mungkin bagi orang baru/awam di dunia ico seperti saya hanya bisa nambahin
• Lihat dan pelajari whitepapernya (walau tidak menjamin karena sekarang banyak project yang modal whitepaper doank) tapi paling tidak kita bisa mengetahui visi, misi, plan, kerangka, dll dari project tersebut.
Lebih bagus lagi kalau mereka mempunyai versi beta.
• Developer dan team. Tidak ada salahnya kita cari tahu nama2 dari mereka pakai google search untuk memastikan apakah mereka benar2 orang ahli dalam bidangnya yang sesuai posisi mereka di team.
• Media dan komunitas. Project akan kuat itu juga karena faktor dukungan dan publikasi untuk menarik investor jadi tidak ada salahnya juga kita cari tahu seberapa besar pers media, blogger yang merilis. Twitter, facebook, telegram dari developer juga perlu untuk di evaluasi.
• Lihat softcap, hardcap kira2 logika dan realistis apa tidak. Sebisa mungkin hindari project yang tidak memiliki hardcap alias unlimited hardcap (model ico seperti ini serakah ! scammers mata duitan) .
• Cek alexa dan whois. Tidak ada salahnya kita memakai tool ini untuk melihat domain, stastik, trafik dari situs project tersebut karena dari situ kita bisa melihat darimana saja dan seberapa besar orang yang mengakses karena kemungkinan mereka2 inilah calon investor.
• Kualitas kode. Kebanyakan ico menggunakan ethereum jadi bagi yang paham, tidak ada salahnya jika mempertimbangkan hal ini dengan mengeceknya di github karena sekarang juga banyak token yang di buat asal2an. Di sana juga banyak pakar, jadi kita bisa lihat komentar2 dari mereka (bagi kita, khususnya saya yang tidak paham kode jadi cukup melihat komentar saja) Grin .
Itu saja tambahan saya sebagai orang awam, mohon koreksi jika ada yang salah.

tepat sekali, bahwa setiap member mempunyai cara tersendiri untuk mendapatkan ico yang terbaik menurut mereka. dan patut saya apresiasi bahwa agan mau mebmerikan saran untuk hal ini, terima kasih agan Smiley
Leftneck
Member
**
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 10

A Blockchain Mobile Operator With Token Rewards


View Profile
January 31, 2018, 09:32:01 AM
 #10

kalo ane sih baca keseluruhan dari proyek alokasi, sumber , team dll. klo menurut ane menyakinkan saya ambil tuh proyeknya gan. hehe
mungkin dengan informasi tambahan diatas ane lebih tau tentang proyek yang bagus seperti apa.
thanks, sangat membantu sekali.

△ M!R△CLE TELE   ▌  BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY  ▐   JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
classmild
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
January 31, 2018, 10:03:01 AM
 #11

Ikut aja projet bounty yang jumlah peserta yang bergabung dalam bounty ico tersebut sangat sedikit, dengan demikian hasil yang akan kita dapatkan nantinya sangat besar karena jumlah yang bergabung sangat sedikit, tetapi jika yang bergabung sangat banyak hasilnya sangat sedikit sekali yang kita dapatkan.
realknow
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 110



View Profile
January 31, 2018, 11:34:36 AM
 #12

menurut saya sih gan kita harus banyak baca-baca informasi tentang proyek bounty yang akan kita ikuti dan mudah -mudahan kedepanya proyek yang kita ikuti akan sukses dan seperti yang kita harapkan gan.

HYDAX EXCHANGE BOUNTY ANN
A Secure, Efficient, Simple Cryptocurrency Exchange
Exchange Futures & Options IEO APP Community
Lialov
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 44
Merit: 0


View Profile
January 31, 2018, 11:50:11 AM
 #13

kalo ane sih baca keseluruhan dari proyek alokasi, sumber , team dll. klo menurut ane menyakinkan saya ambil tuh proyeknya gan. hehe
mungkin dengan informasi tambahan diatas ane lebih tau tentang proyek yang bagus seperti apa.
thanks, sangat membantu sekali.
bener gan info2 seperti di atas itu sangat membantu buat yang new kayak saya gini
Mysbanickma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 103



View Profile
February 01, 2018, 01:26:22 AM
 #14

Selamat pagi, kali ini saya akan coba membahas mengenai bagaimana mendapatkan proyek bagus dengan potensi berhasil di atas 85% dengan potensial paling tinggi bisa hardcap tentunya ini menjadi harapan bagi semua bounty hunter untuk proyek yang dijalankan.

Mengapa saya buat hal ini ? karena masih banyaknya yang menanyakan mengenai ico scam dan bagaimana mendapatkan proyek yang bagus untuk diikuti. akhirnya saya mempunyai ide untuk membuat topic sebagai pembahasan mengenai hal ini.

banyak cara untuk mendapatkan proyek proyek yang potensial, salah satunya yang biasa dipakai developer untuk menarik clientdengan menggunakan metode iklan, hal ini adalah cara yang paling jitu untuk mengenalkan proyek mereka, baik akan saya urutkan seberapa potensial untuk melihat proyek proyek tersebut dari metode iklan ini.

- Simak selalu bagian iklan yang ada di berita mengenai crypto
hal ini sangat patut untuk disimak, karena secara untuk biaya iklan di site site terkemuka tidaklah sedikit. bisa kita lihat seperti CNBC,COINTELEGRAPH,INVESTING,CCN,COINDESK dan sebagainya. ini juga adalah salah satu cara untuk melihat seberapa besar potensial proyek yang akan dibuat dari iklan tersebut.

- Simak Selalu di ketika sedang masuk di wallet
Cara yang satu ini bisa kita buat patokan sebagai hal alternatif berikutnya, biasanya iklan akan muncul di bagian atas. contoh seperti di etherscan dan setiap di refresh akan muncul iklan-iklan baru.

- Selalu perhatikan iklan yang ada di media sosial
Cara yang satu ini biasanya sering saya pakai, karena saya berkutat di media sosial jadi bisa sebagai jalan alternatif berikutnya. seperti yang biasa kita lihat baik di twitter,facebook,youtube maupun yang lain, pastinya iklan mengenai ico ico baru akan bermunculan.

Dari 3 hal tersebut saya biasanya akan menyeleksi dari thread mana yang memang benar benar potensial untuk diikuti dan tidak. karena dari sebagian besar iklan meskipun sudah benar benar berbayar mahal, untuk scam itu tidak menutup kemungkinan akan terjadi.

Tambahan dari para member ;


-
Dan tambahan lagi dari ane gan, cek website nya di scamadviser.com, rank nya low kah atau high, kalau low kemungkinan scam, cek juga staf² nya menyakin gk? Kalau tidak jgn ikut, dan sebelum ikut proyek, cari tau dulu asal usul itu proyek, baik dari post² yg ada di treadh tersebut, kemungkinan kadang kita telat tau itu proyek dan udah scam, gtu aja tamabahan dri saya
-
Quote

NB : tetap selalu teliti sebelum mengikuti karena peluang tidak datang berkali-kali  Wink
Pasti masih banyak cara-cara yang dilakukan para bounty selain dari cara diatas. semoga dari topic ini kita bisa saling berdiskusi untuk mendapatkan proyek proyek yang potensial untuk diikuti.

Setiap saran akan saya tampung di depan dan bila memang saran yang diajukan sangat berkualitas saya akan beri merit sebagai reward agan. semoga bermanfaat Smiley
iya gan threadnya sangat berkualitas dan bermanfaat juga bagi agan-agan yang lain tentunya, dan kalau menurut saya pribadi dalam memilih project untuk bounty yang tidak kalah penting adalah melihat dev yang memegang project tersebut gan, karna kinerja dev dan timnya sangat berpengaruh untuk kesuksesan project mereka.
germanybtc
Member
**
Offline Offline

Activity: 250
Merit: 10


View Profile
February 01, 2018, 02:03:10 AM
 #15

Selamat pagi, kali ini saya akan coba membahas mengenai bagaimana mendapatkan proyek bagus dengan potensi berhasil di atas 85% dengan potensial paling tinggi bisa hardcap tentunya ini menjadi harapan bagi semua bounty hunter untuk proyek yang dijalankan.

Mengapa saya buat hal ini ? karena masih banyaknya yang menanyakan mengenai ico scam dan bagaimana mendapatkan proyek yang bagus untuk diikuti. akhirnya saya mempunyai ide untuk membuat topic sebagai pembahasan mengenai hal ini.

banyak cara untuk mendapatkan proyek proyek yang potensial, salah satunya yang biasa dipakai developer untuk menarik clientdengan menggunakan metode iklan, hal ini adalah cara yang paling jitu untuk mengenalkan proyek mereka, baik akan saya urutkan seberapa potensial untuk melihat proyek proyek tersebut dari metode iklan ini.

- Simak selalu bagian iklan yang ada di berita mengenai crypto
hal ini sangat patut untuk disimak, karena secara untuk biaya iklan di site site terkemuka tidaklah sedikit. bisa kita lihat seperti CNBC,COINTELEGRAPH,INVESTING,CCN,COINDESK dan sebagainya. ini juga adalah salah satu cara untuk melihat seberapa besar potensial proyek yang akan dibuat dari iklan tersebut.

- Simak Selalu di ketika sedang masuk di wallet
Cara yang satu ini bisa kita buat patokan sebagai hal alternatif berikutnya, biasanya iklan akan muncul di bagian atas. contoh seperti di etherscan dan setiap di refresh akan muncul iklan-iklan baru.

- Selalu perhatikan iklan yang ada di media sosial
Cara yang satu ini biasanya sering saya pakai, karena saya berkutat di media sosial jadi bisa sebagai jalan alternatif berikutnya. seperti yang biasa kita lihat baik di twitter,facebook,youtube maupun yang lain, pastinya iklan mengenai ico ico baru akan bermunculan.

Dari 3 hal tersebut saya biasanya akan menyeleksi dari thread mana yang memang benar benar potensial untuk diikuti dan tidak. karena dari sebagian besar iklan meskipun sudah benar benar berbayar mahal, untuk scam itu tidak menutup kemungkinan akan terjadi.

Tambahan dari para member ;


-
Dan tambahan lagi dari ane gan, cek website nya di scamadviser.com, rank nya low kah atau high, kalau low kemungkinan scam, cek juga staf² nya menyakin gk? Kalau tidak jgn ikut, dan sebelum ikut proyek, cari tau dulu asal usul itu proyek, baik dari post² yg ada di treadh tersebut, kemungkinan kadang kita telat tau itu proyek dan udah scam, gtu aja tamabahan dri saya
-
Quote

NB : tetap selalu teliti sebelum mengikuti karena peluang tidak datang berkali-kali  Wink
Pasti masih banyak cara-cara yang dilakukan para bounty selain dari cara diatas. semoga dari topic ini kita bisa saling berdiskusi untuk mendapatkan proyek proyek yang potensial untuk diikuti.

Setiap saran akan saya tampung di depan dan bila memang saran yang diajukan sangat berkualitas saya akan beri merit sebagai reward agan. semoga bermanfaat Smiley
iya gan threadnya sangat berkualitas dan bermanfaat juga bagi agan-agan yang lain tentunya, dan kalau menurut saya pribadi dalam memilih project untuk bounty yang tidak kalah penting adalah melihat dev yang memegang project tersebut gan, karna kinerja dev dan timnya sangat berpengaruh untuk kesuksesan project mereka.
theart yang bagus,ulasan yang sangat  bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan buat saya yang masih baru untuk bisa memilih bounty atau airdrop yang bagus untuk ke depannya
andi650
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 15

SWACHHCOIN - DECENTRALISING WASTE MANAGEMENT


View Profile WWW
February 01, 2018, 04:29:54 AM
 #16

Ada beberapa tambahan dalam meminimalisir kita agar tidak mengikuti bounty yang berbau scam.. kalau saya dalam meminimalisir sebuah ICO scam atau tidak nya menggunakan informasi di internet, dan berdasarkan itu ane belum pernah terkena project scam.
1. lihat ICO bounty yang akan agan - agan ikuti di sini : https://icobench.com/icos
disitu itu sudah ada rating dari project ico yang agan ketahui ,,saya biasanya memilih project ico yang nilai nya 3.6 ke atas.
2. kunjungi situs https://icorating.com/ico/
disini saya bisa melihat informasi mengenai ico yang sedang ongoing /berjalan , ICO yang akan datang..disitus ico rating ini akan menampilkan prediksi HYPE SCORE, RISK SCORE dll ..

Huntspid
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 0


View Profile
February 01, 2018, 04:37:17 AM
 #17

Cara agar bisa mendapatkan proyek bagus dan bayaran yang besar saat bergabung dalam bounty yaitu dengan cara bergabung dalam bounty signature campaign karena alokasi bayaran untuk jenis bounty sangat besar, rata – rata bayaran untuk signature campaign mencapai lebih dari 60% dari alokasi bounty.
bangkecol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 314


View Profile
February 03, 2018, 02:00:03 AM
Last edit: February 03, 2018, 02:10:42 AM by bangkecol
 #18

Selamat pagi, kali ini saya akan coba membahas mengenai bagaimana mendapatkan proyek bagus dengan potensi berhasil di atas 85% dengan potensial paling tinggi bisa hardcap tentunya ini menjadi harapan bagi semua bounty hunter untuk proyek yang dijalankan.

Mengapa saya buat hal ini ? karena masih banyaknya yang menanyakan mengenai ico scam dan bagaimana mendapatkan proyek yang bagus untuk diikuti. akhirnya saya mempunyai ide untuk membuat topic sebagai pembahasan mengenai hal ini.

banyak cara untuk mendapatkan proyek proyek yang potensial, salah satunya yang biasa dipakai developer untuk menarik clientdengan menggunakan metode iklan, hal ini adalah cara yang paling jitu untuk mengenalkan proyek mereka, baik akan saya urutkan seberapa potensial untuk melihat proyek proyek tersebut dari metode iklan ini.

- Simak selalu bagian iklan yang ada di berita mengenai crypto
hal ini sangat patut untuk disimak, karena secara untuk biaya iklan di site site terkemuka tidaklah sedikit. bisa kita lihat seperti CNBC,COINTELEGRAPH,INVESTING,CCN,COINDESK dan sebagainya. ini juga adalah salah satu cara untuk melihat seberapa besar potensial proyek yang akan dibuat dari iklan tersebut.

- Simak Selalu di ketika sedang masuk di wallet
Cara yang satu ini bisa kita buat patokan sebagai hal alternatif berikutnya, biasanya iklan akan muncul di bagian atas. contoh seperti di etherscan dan setiap di refresh akan muncul iklan-iklan baru.

- Selalu perhatikan iklan yang ada di media sosial
Cara yang satu ini biasanya sering saya pakai, karena saya berkutat di media sosial jadi bisa sebagai jalan alternatif berikutnya. seperti yang biasa kita lihat baik di twitter,facebook,youtube maupun yang lain, pastinya iklan mengenai ico ico baru akan bermunculan.

Dari 3 hal tersebut saya biasanya akan menyeleksi dari thread mana yang memang benar benar potensial untuk diikuti dan tidak. karena dari sebagian besar iklan meskipun sudah benar benar berbayar mahal, untuk scam itu tidak menutup kemungkinan akan terjadi.

Tambahan dari para member ;


-
Dan tambahan lagi dari ane gan, cek website nya di scamadviser.com, rank nya low kah atau high, kalau low kemungkinan scam, cek juga staf² nya menyakin gk? Kalau tidak jgn ikut, dan sebelum ikut proyek, cari tau dulu asal usul itu proyek, baik dari post² yg ada di treadh tersebut, kemungkinan kadang kita telat tau itu proyek dan udah scam, gtu aja tamabahan dri saya
-
Quote

NB : tetap selalu teliti sebelum mengikuti karena peluang tidak datang berkali-kali  Wink
Pasti masih banyak cara-cara yang dilakukan para bounty selain dari cara diatas. semoga dari topic ini kita bisa saling berdiskusi untuk mendapatkan proyek proyek yang potensial untuk diikuti.

Setiap saran akan saya tampung di depan dan bila memang saran yang diajukan sangat berkualitas saya akan beri merit sebagai reward agan. semoga bermanfaat Smiley
iya gan threadnya sangat berkualitas dan bermanfaat juga bagi agan-agan yang lain tentunya, dan kalau menurut saya pribadi dalam memilih project untuk bounty yang tidak kalah penting adalah melihat dev yang memegang project tersebut gan, karna kinerja dev dan timnya sangat berpengaruh untuk kesuksesan project mereka.

untuk media selanjutnya, pastinya melihat historikal dari dev dan tim, karena banyaknya duplikat yang mengatas namakan dev biasanya , atau malah ada yang sampai comot dari google. ini yang sangat bahaya kalau kita kurang teliti

Cara agar bisa mendapatkan proyek bagus dan bayaran yang besar saat bergabung dalam bounty yaitu dengan cara bergabung dalam bounty signature campaign karena alokasi bayaran untuk jenis bounty sangat besar, rata – rata bayaran untuk signature campaign mencapai lebih dari 60% dari alokasi bounty.

memang betul bahwa bounty sigcamp adalah reward yang cukup besar, karena dana alokasi reward dari manager untuk bounty sicamp sangatlah besar dibanding bounty bounty yang lain.

tetapi ini adalah sebuah pilihan terakhir, hal utama tetap harus bisa mereview bagaimana perjalanan dari proyek yang akan dijalankan. pastinya kita tidak ingin hal hal yang tidak diinginkan terjadi Smiley
qomariah95
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 100


Alchemy - Global Cryptocurrency Payment Pioneer


View Profile
February 03, 2018, 02:03:23 AM
 #19

Untuk Bounty yang bagus bagi agan semua, saya menyarankan untuk berpartisipasi dalam bounty Pitch yang saya gunakan untuk Signature sekarang. Karena Bounty nya Sangat bagus dan mudah tentun untuk semua orang.

bangkecol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 314


View Profile
February 03, 2018, 12:18:34 PM
 #20

Selamat pagi, kali ini saya akan coba membahas mengenai bagaimana mendapatkan proyek bagus dengan potensi berhasil di atas 85% dengan potensial paling tinggi bisa hardcap tentunya ini menjadi harapan bagi semua bounty hunter untuk proyek yang dijalankan.

Mengapa saya buat hal ini ? karena masih banyaknya yang menanyakan mengenai ico scam dan bagaimana mendapatkan proyek yang bagus untuk diikuti. akhirnya saya mempunyai ide untuk membuat topic sebagai pembahasan mengenai hal ini.

banyak cara untuk mendapatkan proyek proyek yang potensial, salah satunya yang biasa dipakai developer untuk menarik clientdengan menggunakan metode iklan, hal ini adalah cara yang paling jitu untuk mengenalkan proyek mereka, baik akan saya urutkan seberapa potensial untuk melihat proyek proyek tersebut dari metode iklan ini.

- Simak selalu bagian iklan yang ada di berita mengenai crypto
hal ini sangat patut untuk disimak, karena secara untuk biaya iklan di site site terkemuka tidaklah sedikit. bisa kita lihat seperti CNBC,COINTELEGRAPH,INVESTING,CCN,COINDESK dan sebagainya. ini juga adalah salah satu cara untuk melihat seberapa besar potensial proyek yang akan dibuat dari iklan tersebut.

- Simak Selalu di ketika sedang masuk di wallet
Cara yang satu ini bisa kita buat patokan sebagai hal alternatif berikutnya, biasanya iklan akan muncul di bagian atas. contoh seperti di etherscan dan setiap di refresh akan muncul iklan-iklan baru.

- Selalu perhatikan iklan yang ada di media sosial
Cara yang satu ini biasanya sering saya pakai, karena saya berkutat di media sosial jadi bisa sebagai jalan alternatif berikutnya. seperti yang biasa kita lihat baik di twitter,facebook,youtube maupun yang lain, pastinya iklan mengenai ico ico baru akan bermunculan.

Dari 3 hal tersebut saya biasanya akan menyeleksi dari thread mana yang memang benar benar potensial untuk diikuti dan tidak. karena dari sebagian besar iklan meskipun sudah benar benar berbayar mahal, untuk scam itu tidak menutup kemungkinan akan terjadi.

Tambahan dari para member ;


-
Dan tambahan lagi dari ane gan, cek website nya di scamadviser.com, rank nya low kah atau high, kalau low kemungkinan scam, cek juga staf² nya menyakin gk? Kalau tidak jgn ikut, dan sebelum ikut proyek, cari tau dulu asal usul itu proyek, baik dari post² yg ada di treadh tersebut, kemungkinan kadang kita telat tau itu proyek dan udah scam, gtu aja tamabahan dri saya
-
Quote

NB : tetap selalu teliti sebelum mengikuti karena peluang tidak datang berkali-kali  Wink
Pasti masih banyak cara-cara yang dilakukan para bounty selain dari cara diatas. semoga dari topic ini kita bisa saling berdiskusi untuk mendapatkan proyek proyek yang potensial untuk diikuti.

Setiap saran akan saya tampung di depan dan bila memang saran yang diajukan sangat berkualitas saya akan beri merit sebagai reward agan. semoga bermanfaat Smiley
iya gan threadnya sangat berkualitas dan bermanfaat juga bagi agan-agan yang lain tentunya, dan kalau menurut saya pribadi dalam memilih project untuk bounty yang tidak kalah penting adalah melihat dev yang memegang project tersebut gan, karna kinerja dev dan timnya sangat berpengaruh untuk kesuksesan project mereka.
theart yang bagus,ulasan yang sangat  bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan buat saya yang masih baru untuk bisa memilih bounty atau airdrop yang bagus untuk ke depannya

semoga bisa menjadi wawasan bersama ya gan dan bisa bermanfaat Smiley dan semoga ada temen temen yang lain untuk menambahkan apa yang memang kurang dari ini.
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!