Bitcoin Forum
April 14, 2021, 11:01:56 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bitcoin sedang mencari harga yang stabil  (Read 825 times)
keping1
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile WWW
February 14, 2018, 04:28:24 PM
 #161

kemungkinan besar BTC akan stabil dibulan 3 atau 4 krn dari grafik tahunan BTC sering mengalami badai diawal tahun
1618441316
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618441316

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618441316
Reply with quote  #2

1618441316
Report to moderator
1618441316
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618441316

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618441316
Reply with quote  #2

1618441316
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1618441316
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618441316

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618441316
Reply with quote  #2

1618441316
Report to moderator
Xiyana
Member
**
Offline Offline

Activity: 243
Merit: 12


View Profile
February 15, 2018, 03:27:16 AM
 #162

Kalau menurut ane gan, ini memang perlu distabil kan harga, agar para investor lebih nyaman lagi untuk berinvestasi,
Kemungkinan besar ini belum waktunya gan, karna bitcoin masih banyak negara yang belum menerima, maka ini akan perlu waktu yang lama.

Leomessy10
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10


View Profile
February 15, 2018, 06:04:09 AM
 #163

kayaknya untuk sementara ini untuk mencara harga bitcoin yang stabil belum bisa deh gan.karena harga bitcoin untuk sementara ini sering naik turun tanpa terduga gan.ya tapi kan bagus kalau gak stabil...kan harga bitcoin dapat naik terus

Mencari harga yang stabil menurut saya kayaknya agak sulit untuk mendapatkan di karnakan harga nya bitcoin sering terjadi naik turun dengan tidak akan terduga,tetapi menurut investor lebih nyaman jika tidak stabil harga nya dengan mudah nya berinvestasi.

skarais
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1372
Merit: 740



View Profile WWW
February 15, 2018, 06:12:35 AM
 #164

Update terbaru berkaitan dengan harga bitcoin saat ini adalah, ada kenaikan yang bagus pada harga bitcoin hati ini. Pada beberapa jam yang lalu bitcoin memiliki harga berkisar 139 juta. Jadi walaupun belum stabil kalau dibanding dengan beberapa minggu yang lalu berarti ada kenaikan yang signifikan.


        ▄▄▀▀▀▄▄
     ▄▄▀▄▄███▄▄▀▄▄
  ▄▄▀▄▄█████████▄▄▀▄▄
▄▀▄▄█████ ██▄▄▄▄▀██▄▄▀▄
█ ██████ ▄ █████ ████ █
█ █████ ▄█▄ ██ ▄█████ █
█ ████ ▄███▄ ██ █████ █
█ ███ ▄█████▄ ██ ████ █
▀▄▀▀█▄███████▄██▄██▀▀▄▀
  ▀▀▄▀▀█████████▀▀▄▀▀
     ▀▀▄▀▀███▀▀▄▀▀
        ▀▀▄▄▄▀▀

       ▄▄▄▄▄▄▄
   ▄▄▀▀       ▀▀▄▄
  █               █ ▄
 █   █▀▄ ▀█▀ ▀█▀   █ ▀▄
 █   █▀▄  █   █    █  ▀▄
  █  ▀▀   ▀   ▀   █    █
▄▀ ▄▄           ▄▀    ▄▀
 ▀▀  ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▀▀      ▀▄
        ▀▄▄      ▄▄▀▀▄▄▀
           ▀▀▀▀▀▀

                      ▄▄▄
  ▄█▄              ▄███████▄
  ▀████▄▄         ██████▀██████▀
    ▀▀▀████▄▄     ███████████▀
    ▀██▄███████▄▄███████████
     ▄▄▄▀██████████████████
      ▀████████████████████
▀█▄▄     ▀████████████████
  ▀████████████████▀█████
    ▀████████████▀▄▄███▀
       ▀▀██████████▀▀
           ▀▀▀▀▀

               ▄▄   ▄▄
              ▄▀ ▀▀█  █
             ▄▀     ▀▀
         ▄▄▄▄█▄
     ▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
 ▄▀▄▀              ▀▄▀▄
█  █   ▄█▄    ▄█▄   █  █
 ▀█    ▀█▀    ▀█▀    █▀
  █                  █
   █   ▀▄      ▄▀   █
    ▀▄   ▀▀▀▀▀▀   ▄▀
      ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀

   ▄▄████████████████████▄▄
 ▄██████████████████████████▄
▄████████████████████████████▄
██████████ ▀▀█████████████████
██████████     ▀▀█████████████
██████████         ▀▀█████████
██████████         ▄▄█████████
██████████     ▄▄█████████████
██████████ ▄▄█████████████████
▀████████████████████████████▀
 ▀██████████████████████████▀
   ▀▀████████████████████▀▀

   ▄▄███████████████▄▄
 ▄██▀▀             ▀▀██▄
▄██              ▄▄   ██▄
██        ▄▄▄▄▄  ▀▀    ██
██      ▄▀     ▀▄      ██
██     █         █     ██
██     █         █     ██
██      ▀▄     ▄▀      ██
██        ▀▀▀▀▀        ██
▀██                   ██▀
 ▀██▄▄             ▄▄██▀
   ▀▀███████████████▀▀

   ▄▄███████████████▄▄
 ▄█████████████████████▄
▄██████████████▀▀███████▄
████████████▀▀    ███████
█████████▀▀   ▄   ███████
██████▀▀     █    ███████
████▀       █     ███████
█████▄▄   ▄█      ███████
████████ ██▄      ███████
▀████████ ▀▄███▄▄███████▀
 ▀█████████████████████▀
   ▀▀███████████████▀▀

  ▄▄███████████████▄▄
 █████████████████████
███████████████████████
███████████▀    ███████
██████████  ▄██████████
██████████  ███████████
████████      ▄████████
██████████  ███████████
██████████  ███████████
██████████  ███████████
 █████████████████████
  ▀▀███████████████▀▀

   ▄▄████████████████▄▄
 ▄█████▀▀▀██████▀▀▀█████▄
▄████▀  ▀▀▀    ▀▀▀  ▀████▄
████▀                ▀████
███▀                  ▀███
███       ▄    ▄       ███
██▀      ███  ███      ▀██
██       ▀█▀  ▀█▀       ██
██▄     ▄        ▄     ▄██
▀██▄     ▀▀▄▄▄▄▀▀     ███▀
 ▀███▄▄▄▄▄▄████▄▄▄▄▄▄███▀
   ▀▀████████████████▀▀
papa-tata
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 144
Merit: 3


View Profile WWW
February 15, 2018, 06:39:51 AM
 #165

heya,, heya,..
harga beberapa waktu ini sih udah mulai stabil.. pasti semua harapannya up terus.
asal drop tidak terlalu banyak point ane mah udah sukur gan.. dari pada yg kmaren bgt jong.

DAOX 《  Create & Manage Fundraising DAOs  》  https://daox.org/
☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰◤      The product is LIVE      ◥☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰
uneps
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
February 15, 2018, 06:46:20 AM
 #166

Saya pesimis jika bitcoin akan sampai pada harga yang stabil,  sedangkan sejak awal kita tau harga bitcoin tidak menentu. Tapi saya percaya turun harga ini di karenakan masih awal tahun.

Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 368
Merit: 100



View Profile
February 15, 2018, 06:50:54 AM
 #167

Saya pesimis jika bitcoin akan sampai pada harga yang stabil,  sedangkan sejak awal kita tau harga bitcoin tidak menentu. Tapi saya percaya turun harga ini di karenakan masih awal tahun.
Stabil memang tidak mungkin sewaktu waktu harga memang berubah karena harga bitcoin yang fluktuatif jadi kalau mencari harga tetap sangat tidak mungkin hehehe
maometano
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 268
Merit: 1


View Profile
February 15, 2018, 11:15:43 AM
 #168

Saya pesimis jika bitcoin akan sampai pada harga yang stabil,  sedangkan sejak awal kita tau harga bitcoin tidak menentu. Tapi saya percaya turun harga ini di karenakan masih awal tahun.
menurut saya untuk saat ini dan mungkin kedepannya dengan waktu yang agak lama harga bitcoin tidak akan bisa stabil. saya lebih optimis kedepannya harga bitcoin akan terus meningkat, walaupun sewaktu-waktu akan bisa menurun lagi pasti akan segera kembali naik. saya setuju gan karena masih awal tahun jadi harga masih down, kemungkinan setelah imlek sampai akhir bulan ini harga akan terus meningkat. kita tunggu aja perkembangan grafik kedepannya,semoga up terus.
hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 562
Merit: 100


Burst.Money


View Profile
February 15, 2018, 11:26:09 AM
 #169

Salam profit para masta, mohon maaf sebelumnya kalau saya salah memprediksi kiranya bisa diberikan masukan. Menurut pemikiran saya bitcoin sedang mencari rentang kurs harga yang stabil terhadap mata uang usd, karena melihat pergerakan grafik bitcoin yang melewati koreksi harga dan trend, bitcoin nantinya akan  berhenti pada rentang dengan avarage harga tertentu seperti halnya mata uang idr / usd ( 13.000 / 1 ). Dan apabila hal ini telah tercapai kemungkinan besar semua mata uang akan di pairing terhadap btc. Mohon responnya para masta menanggapi pemikiran saya ini ..

Selama ini yang kita ketahui secara harga bitcoin itu sangatlah fluktuatif sehingga banyak orang yang memanfaatkan ntuk mencari keuntungan dari sistem harga yang fluktuatif. Jadi jika agan mengatakan bahwa bitcoin sedang mencari harga yang stabil seperti halnya dolar /rupiah sangatlah tidak mungkin karena bitcoin bukanlah mata uang yang memiliki bank central yang dapat diatur oleh sebuah perusahaan swasta maupun negeri..

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
Nemonemo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 100


Adoption Blockchain e-Commerce to World


View Profile
February 15, 2018, 11:58:11 AM
 #170

Saya pesimis jika bitcoin akan sampai pada harga yang stabil,  sedangkan sejak awal kita tau harga bitcoin tidak menentu. Tapi saya percaya turun harga ini di karenakan masih awal tahun.
Stabil memang tidak mungkin sewaktu waktu harga memang berubah karena harga bitcoin yang fluktuatif jadi kalau mencari harga tetap sangat tidak mungkin hehehe
Kalau harga bitcoin itu tidak bisa stabil terus gan jadi ya wajar deh kalau seperti ini,
tapi sekarang ini kondisi harga bitcoin dan altcoin menurut saya sangat memprihatinkan deh gan,
semoga saja harga semua koin bisa kembali normal deh hehe

AIGO
Adoption Blockchain
e-Commerce to World







..Find Us!:..

▄███▄
▀███▀

▄███▄    ▄██▄    ▄█████▄
█████    ████▄██████████▄
█████    ████████████████
█████    ███████▀  ███████
█████    █████▀      ██████
█████    █████        █████
█████    █████        █████
█████    █████        █████
▀███▀    ▀███▀        ▀███▀

                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
samidhe
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 91
Merit: 0


View Profile
February 15, 2018, 12:23:53 PM
 #171

Bitcoin sedang mencari harga yg stabil
Menurut pendapat saya, Untuk saat ini harga bitcoin nelum stabil. Bitcoin masih mengalami pelemahan volume perdagangan akhir-akhir ini jika dibandingkan dengan beberapa minggu terakhirnya.
Dan harapan saya semoga ditahun ini harga bitcoin akan normal dan stabil.
reagannn
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 241
Merit: 117

Satpam BTT 👮


View Profile
February 15, 2018, 12:26:08 PM
 #172

Saya pesimis jika bitcoin akan sampai pada harga yang stabil,  sedangkan sejak awal kita tau harga bitcoin tidak menentu. Tapi saya percaya turun harga ini di karenakan masih awal tahun.
Stabil memang tidak mungkin sewaktu waktu harga memang berubah karena harga bitcoin yang fluktuatif jadi kalau mencari harga tetap sangat tidak mungkin hehehe
Kalau harga bitcoin itu tidak bisa stabil terus gan jadi ya wajar deh kalau seperti ini,
tapi sekarang ini kondisi harga bitcoin dan altcoin menurut saya sangat memprihatinkan deh gan,
semoga saja harga semua koin bisa kembali normal deh hehe

Perasaan menurut ane harganya lgi merangkak naik gan. Bitcoin lagi mencari harga yg stabil. Kemungkinan harga bitcoin dan altcoin kembali normal beberapa minggu lgi.
qnutqueen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 257
Merit: 100


https://i.imgur.com/HepfPJL.png


View Profile WWW
February 15, 2018, 12:28:26 PM
 #173

ane rasa harga bitcoin tidak mungkin stabil, karena yang menyebabkan pergerakan harga bitcoin naik turun adalah para investor itu sendiri
artinya harga bitcoin ditentukan saat para trader melakukan permintaan buy dan sell, itu sih menurut pengamatan ane

▬▬ι═══════-  ♦ EXTOKE  -═══════ι▬▬
●▬●▬●▬●▬ FEE FREE DECENTRALIZED EXCHANGE! ▬●▬●▬●▬●
{Website}{Token Sale}{White Paper}{Platform}{Twitter}{Facebook}
kuahpliek U
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0


View Profile
February 15, 2018, 12:32:10 PM
 #174

harga bitcoin tidak akan mungkin stabil dalam jangka waktu yg lama gan, proses transaksi jual beli dilakukan setiap hari, hal ini yg membuat harga bitcoin fluktuatif/turun naik dengan hal yg tak terduga.


Bener sekali gan, saya sependapat dengan anda, karena harga bitcoin itu sifatnya tentative, dengan kata lain fluktuatif, akan tetapi menurut saya gan proses transaksi jual beli setiap hari tidak memberi efek yang signifikan terhadap turun naiknya harga bitcoin, justru saya lebih melihat kepada kondisi kekinian negara yang tidak responsif terhadap ekonomi digital yang muncul di era ini, sehingga dapat berimbas pada harga bitcoin itu sendiri. Biasanya kondisi negara sangat menuntukan kelangsungan nilai tukar mata uang. Contoh lain krisis ekonomi global dapat mempengaruhi nilai tukar mata uang. Terimakasih.
badapantau
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 216
Merit: 1


View Profile
February 15, 2018, 12:58:53 PM
Last edit: February 15, 2018, 01:18:28 PM by badapantau
 #175

Kalau dilihat dari perkembangannya harga bitcoin tidak mungkin akan stabil dalam jangka waktu yang paling lama gan, karena proses transaksi jual beli dilakukan setiap hari, hal seperti ini dapat membuat harga bitcoin bisa turun dan naik secara tidak terduga-duga gan.


benar gan,memang saat ini harga bitcoin selalu berubah ubah dan akan tetapi kita harus yakin dan berdoa bahwa harga bitcoin bisa stabil lagi gan.

● ● ● LIPCHAIN ● ● ●
▰▰▰ LIPCHAIN WILL UNITE THE GLOBAL SURFER’S COMMUNITY ▰▰▰
www.lipchain.io
yurekaa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


View Profile
February 15, 2018, 01:05:39 PM
 #176

bukan bitcoin yang lagi cari harga. tapi para penggunanya yang lagi cari harga.
harga bitcoin gak bisa bertahan lama sampe berbulan bulan, karena emang harganya yang naik turun. apa mau setiap orang menetapkan harga bitcoin sekian? karena mungkin yang bikin untuk karena fluktuasi harganya
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
February 15, 2018, 01:13:57 PM
 #177

Harga bitcoin untuk mencari titik stabil mungkin bgak akan bisa karena yang namanya harga tergantung kondisi di pasaran gan. Dan kalau stabil gimana mau untung para trader

benar sekali gan, harga bitcoin memang tidak mempunyai titik stabilnya, soalnya harga bitcoin yang bersifat fluktuaktif dan akan selalu berubah- ubah dalam hitungan menit gan, karena harga bitcoin tergantung proses transaksi jual beli di pasaran gan, dan juga banyaknya berita - berita yang negatif tentang bitcoin juga akan mempengaruhi harganya gan.

 

Ains_sama
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 609
Merit: 100



View Profile
February 15, 2018, 01:56:41 PM
 #178

Sulit gan jika bitcoin harus stabil. Karena beberapa faktor ini.
1. Bitcoin terdesentralisasi artinya bitcoin tidak ada yang mengatur sehingga harga kapan saja berubah.
2. Semakin banyak yang mengenal bitcoin sehingga semakin banyak pula bitcoin di perjual belikan dan harga tidak beraturan
3. Kelangkaan bitcoin akan mendorong harga bitcoin cenderung semakin naik. Karena permintaan bitcoin semakin banyak.
Aireen2015
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
February 15, 2018, 02:01:56 PM
 #179

Salam profit para masta, mohon maaf sebelumnya kalau saya salah memprediksi kiranya bisa diberikan masukan. Menurut pemikiran saya bitcoin sedang mencari rentang kurs harga yang stabil terhadap mata uang usd, karena melihat pergerakan grafik bitcoin yang melewati koreksi harga dan trend, bitcoin nantinya akan  berhenti pada rentang dengan avarage harga tertentu seperti halnya mata uang idr / usd ( 13.000 / 1 ). Dan apabila hal ini telah tercapai kemungkinan besar semua mata uang akan di pairing terhadap btc. Mohon responnya para masta menanggapi pemikiran saya ini ..

Pergerakan nilai mata uang Bitcoin murni karena supply dan demand gan. Banyaknya pemberitaan yang negatif terhadap bitcoin tidak akan mempengaruhi nilai bitcoin selama investor Bitcoin tidak terpengaruh. Tapi jika pelarangan yang dilakukan oleh suatu negara, sedik banyak akan mempengaruhi harga, karena hal tersebut akan berdampak hukum.

Bitcoin tidak sama seperti mata uang konvensional yang diback up oleh persediaan emas atau jaminan perekonomian suatu negara. Mata uang konvensional dipantau pergerakannya oleh negara karena kenaikan atau penurunan mata uang suatu negara berdampak besar terhadap situasi negara tersebut. Berbeda dengan bitcoin yang tidak terikat dengan situasi negara manapun.
darahjuang
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
February 15, 2018, 02:03:37 PM
 #180

Apa penyebab Akhir - Akhir Ini Harga Bitcoin Semakin Menurun Drastis ??  Apa bisa Kembali Stabil Dengan Cepat ?
Tenang agan,sabar saja dulu menunggu harga k3mbali stabil seperti akhir tahun 2017 tentunya ini membutuhkan kesabaran extra mengingat harga flutuaktif yang sekarang agak jauh di bandingkan kemarin agan.kita yakin akhir bulan 3 harga akan kembali stabil dan manfaatja  kondisi sekrang  untuk investasi agan karena selagi turun harga.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!