Bitcoin Forum
January 26, 2021, 01:06:10 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 »  All
  Print  
Author Topic: [GUIDE] Sebelum WD Di Yobit, Wajib Ikutin Trik Ini Supaya Berhasil  (Read 1237 times)
Gomunoh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile WWW
March 29, 2018, 12:03:36 PM
 #21

thanks gan udah kasih tau informasi wd dari yobit supaya berhasil ane mau coba dulu hehehe
1611666370
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1611666370

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1611666370
Reply with quote  #2

1611666370
Report to moderator
1611666370
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1611666370

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1611666370
Reply with quote  #2

1611666370
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1611666370
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1611666370

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1611666370
Reply with quote  #2

1611666370
Report to moderator
1611666370
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1611666370

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1611666370
Reply with quote  #2

1611666370
Report to moderator
1611666370
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1611666370

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1611666370
Reply with quote  #2

1611666370
Report to moderator
verziagra
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile
March 30, 2018, 04:19:41 AM
 #22

Kalau saya sering denger sih kalo yobit agak susah wd apalagi pakai btc dan di suruh temen cek status wallet kaerana dsana banyak ada transaksinya. kira2 yang gagal wd coin nya hilang/lama nyampe nya/ balik ke walet kita ya?
rahmatullah9305
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 100


Weekly Payment by AME


View Profile
March 30, 2018, 10:10:59 AM
 #23

selama saya menggunakan yobit memang ada kendalanya pada withdraw dan ada lain lagi kendalanya seperti banyak coin2 mati diyobit namun saya lebih mudah menggunakan dan mempercayai yobit, untuk bulan ini tidak ada kendala apapun lagi gan boleh dicoba menggunakan yobit kembali.

ahmadinejad93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 411
Merit: 100



View Profile
March 30, 2018, 01:43:10 PM
 #24

Maaf gan saya pribadi walaupun tidak mengikuti trik seperti agan sebelumnya saya memang tidak pernah menemukan permasalahan pada yobit untuk saat ini, saya sudah beberapa kali menggunakan yobit dan WD nya selalu sukses, memang banyak pengguna exchange tersebut pada keluhan tidak bisa WD dan koinnya hilang, kemungkinan inilah beberapa kesalahan sendiri masing-masing gan.
sandiskumen
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 1


View Profile
March 30, 2018, 04:33:56 PM
 #25

Benar gan,karena yubit situs exchange terbesar dan mempunyai trnsaksi yang banyak memang yobit adala kendalanya pada withdraw dan banyak coin-coin yang over namun saya tetap memilihnya yobit karena tidak ribet kita pakai dalam menggunakan transaksi.


evilsign
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 60


View Profile
March 31, 2018, 04:12:05 AM
 #26

[GUIDE] Sebelum WD Di Yobit, Wajib Ikutin Trik Ini Supaya Berhasil

Latar Belakang
Saya melihat banyak Thread yang Gagal WD  Di yobit contohnya
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3121155.0
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3069386.0 dan banyak orang yang beropini Yobit adalah scam, karena nanti bisa menjadi momok yang menakutkan bagi Yang mau jual-beli di yobit.

Tujuan
Untuk Menyelesaikan Permasalahan terbesar para pemilik asset di Yobit yang gagal WD (In prosses) yang belum terpecahkan permasalahannya. Kenapa dan Bagaimana??

Isi Post
Akhir akhir ini situs exchange ini menjadi menjadi buah bibir dari kalangan Pemain bitcoinners bukan dari indonesia saja dari luar juga, sayangnya yang menjadi topik utamanya Adalah terkesen buruk karena dituduh scamm, Benerkah Itu???

ini Menyebabkan orang yang mau jual dan beli disitus itu menjadi pulang rumah karena berita negatif tersebut.
Sebelum kita bahas lebih jah anda wajib mengetau dasar dasar ini duluh.

Pengertian  Yobit
Quote
YoBit.Net – Adalah sebuah situs exchange atau situs untuk melakukan pertukaran mata uang virtual seperti, BTC,ETH,DASH,LTC, DOGE, dan lain lain yang Berasal dari rusia.
sumber  Altcryptocoin Blog

Pengertian Situs  Exchange Dan situs Wallet Dari Sumber Blog Indodax (Bitcoin.co.id)

1. Wallet Bitcoin
Bila bursa Bitcoin didirikan dengan tujuan untuk melayani proses perdagangan cryptocurrency, dompet Bitcoin, atau Bitcoin Wallet, diciptakan murni untuk menyimpan atau mengirimkan Bitcoin saja.

2. Bitcoin Exchange

Bitcoin Exchange, atau bursa Bitcoin, merupakan sebutan untuk perusahaan yang menyediakan tempat (platform) khusus yang bisa digunakan oleh orang-orang dari berbagai negara untuk menukarkan Bitcoin dengan mata uang fiat (seperti Dolar AS, Euro, Yuan, Rupiah, dll) atau dengan cryptocurrency yang lain.

Sekarang anda sudah sangat mengerti Dasar dasarnya, Kamu lihat 2 Thread Di latar belakang mereka mempunya Masalah yang sama Yaitu WDnya gagal muluh, alias In prosess.


 
Inilah 4 Alasan Kenapa WD gagal muluh Yang bikin hati Galau sepanjang Minggu Berserta Solusinya

1. Karena Koin yang mau Di WD Gak setabil

kok bisa begitu?? usut punya usut gan, koin yang Voluome naik tinggi sekali mungkin karena faktor Pump akan menyebabkan Kepadatan jaringan, Ingat Ini bukan situs Wallet ini situs exchange banyak koin yang harus diproses jadi akan menyebabkan.

 Transaksi tertunda (pending) atau in proses. Contohnya Ignis lihat saja VIP saja pernah blank karena banyak yang jual-beli.  Sayangnya Transaksi yang jumlahnya kecil akan didahulukan dan yang duluh akan didahulukan, jadi ini yang menyebabkan in proses. ibaratnya  begini  transaksi - transaksi itu rebutan jalan siapa cepat dia dapat dan siapa kecil dia cepat.

Solusi Harap untuk melihat volume dan berita dari koin tersebut jangan buru buru kalem, Utamakan untuk tidak mengirim banyak  sekali Transaksi minimal 4 kali transaksi biar ringan bawahnya,  jangan dibawah kehati itu berat biar saya saja hehehe,

2. Koin Masih platform ETH atau Masih menggunakan wallet eth

cobah kalian amati banyak kasus gagal wd usut punya usut coin tersebut masih menggunakan wallet eth, Ya kalian tahukan koin ini adalah koin terpadat karena harus melayani token token yang ada didalamnya dan faktor lain mungkin Sih yobit mengirim dengan Gas yang kecil supaya hemat yang meyebabkan Proses WD jadi lammmmaaaa kaya semut eh siput..

Solusi sama seperti Nomer 1, dilihat duluh keadaan koinnya, jangan buru-buru, Tenang..

3.Wallet Koin Tersebut Sedang Bermasalah
ini yang menyebabkan banyak koin Gagal wd alias IN PROSES mungkin bisa jadi wallet sedang offline atau adressnya sudah kadaluarsa,

baru denger ya wallet kadaluarsa??? ini saya tau tadi para arbit yang biasanya kirim kiriman antar market, kata mereka Kalau main diyobit jangan lihat offline atau onlinenya saja lihat juga adress, Buat adress baru biar lebih cepet dan mudah jatuh, jatuh hati maksudnya.

Solusi Lihat keadaan walletnya Offline atau online dan Kalau mau WD buat adress baru Dan lihat berita koinnya apakah akan di Delist atau ada permasalahan dari sananya.

4. Yobit Adalah Exchange terbesar, Banyak Transaksinya Banyak Masalahnya
Ada lebih dari 500 koin yang ada di yobit dan setiap koinya ada yang bisa di exchange ke USD,BTC,ETH ini yang menyebabkan
penumpukan transaksi belum lagi kenah serang pump para cukong, darrr dirr durr, belum lagi kena serang para arbit durr darr dorrr

Solusi Sabar Adalah kuncinya, kadang banyak orang bisa berminggu2 baru di proses bahkan ada yang sampai berbulan bulan. Jangan buru buru karena buru-buru itu Sakit jendral..


Kesimpulan Yobit Adalah situs exchange terbesar yang mempunyai Banyak transaksi kuncinya adalah
  • Sabar, Kirim kecil kecil duluh biar lama asal Selamat
  • Check Keadaan Koin, Wallet, News, Dan Volume
  • Selalu Buat adress baru Dan Lihat Status
  • Jangan Mengirim Banyak Sekali Transaksi, kecil kecil duluh Lambat tapi sampai jangan cepat tapi nyasar
  • Koin koin Besar seperti ETH,BTC,DOGE, dan lainnya Juga dari beberapa sumber juga sama seperti koin lainnya..

Pesan Saya
Tidak semua yang terjadi gagal WD itu benar karena yobit mau scam, tapi tidak semua juga salah. Robot juga gak akan sempurna ini bisnis besar jika mau diubah dari awal mungkin akan mengalami lebih parah dari ini. Mohon maaf jika ada yang salah jangan lupah kasih tahu saya yang mungkin kurang tepat

Opini Para Mastah (Thanks To Mastah)
Quote
boymuhammad :  jika memang begitu permasalahan nya dan anda tidak sabar lebih baik untuk sementara memakai exchange lain..
Semua solusi yang di berikan agan memang benar tapi kan situ ga tau seluk beluk nya yobit dari dulu toh? Yobit udah dari dulu terkenal dngan WD yang tak sampai ke wallet. Jadi dari semua yang agan jelaskan di atas yang paling benar menurut ane adalah yang di bawah ini

  • Jangan Mengirim Banyak Sekali Transaksi, kecil kecil duluh Lambat tapi sampai jangan cepat tapi nyasar
Berarti yobit salah satunya exchange terbesar, yang bisa membuat kita lebih hati-hati dan kesabaran dalam belajar trading, terimakasih gan atas informasinya.

ini yang sering terjadi pada para trader (pemula mungkin ya) bentar-bentar bilang scam padahal belum tau permasalahannya dimana dan tidak langsung nge JUDGE scam terhadap salah satu enxchange kareda gagal ataupun penting dikala WD.

Sumber Referensi
Quote
Rencana yang matang yang kau Buat Berjam jam, Akan hancur karena tidak sabar - Mario Teguh

Info yang bermanfaat gan, saya juga heran kenapa banyak otang yang sedikit-sedikit bilang scam. Mungkin mereka ingin melampiaskan kekesalannya, tapi dengan cara yang kurang tepat. Jika cara berpikir mereka masih seperti itu, saya rasa mereka tidak cocok menjadi seorang trader. Minimal mereka harus berani mengambil resiko jika sudah terjun ke dunia cryptocurrency. Saya sih berharapnya forum ini yang akan menjadikan pola  berpikir trader yang kurang tepat menjadi benar dijalan yang lurus. Pahami dulu masalahnya, analisa, selesaikan, baru sebar informasi.
kadiri8223A
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
March 31, 2018, 06:53:41 AM
 #27

Oh gitu ya, tadi kapan ya saya lupah rame banget soal yobit scam karena wdnya gagal muluh, jadi gitu memang sih kalau dipikir pikir agan benee juga
Is navada
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 15


View Profile
March 31, 2018, 07:27:57 AM
 #28

Sangat bagus triknya agan dan cukup bermanfaat bagi saya dan bagi orang laen yang belum tahu trik untuk WD,dengan adanya trik ini mungkin sangat berguna bagi kita semua.

CONVENTMENT.COM ◆ IoT B2B Logistics for the legal cannabis industry ◆ Private Sale begins 8/30
Herry_setiawan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
March 31, 2018, 08:07:02 AM
 #29

Trimakasih bos buat triknya, bisa buat pembelajaran buat saya.
Bisa juga buat menentukan langkah apa yang harus di ambil buat ke depan nya.
Rejekirecehan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile WWW
March 31, 2018, 11:18:29 AM
 #30

Terima kasih gan atas trik dan tipsnya dan ini sangat membantu serta bermanfaat bagi ane yang baru masuk forum bitcointalk.
mbahokey
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 549
Merit: 109


View Profile
March 31, 2018, 11:46:35 AM
 #31

masalah ane di yobit cuma sekali, setelah login dan masuk sekitar 10 menit, ane ga melakukan aktivitas apapun seperti chat atau order transaksi, ane cuma mantau market, tapi tanpa alasan yang jelas tiba2 akun ane di suspend, ane langsung komplain ke contact supportnya dan mereka sangat responsive. selama ini transaksi dan withdraw ane di yobit juga lancar2 aja gan, ya mungkin seperti yang agan bilang ada kesalahan sistem atau bot yang ga sempurna.. ya mudah2an aja tim yobit dapat memperbaiki semua bug dan masalah, sehingga memberikan kenyamanan bagi semua orang
yananda
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
March 31, 2018, 01:09:59 PM
 #32

yobit memang menjadi idola tersendiri buat pilihan, terimakasih telah berbagi info triknya yang bermanfaat biar berhasil dicoba harus mengikutinya

kapalmabur
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1232
Merit: 250


Making Smart Money Work


View Profile
March 31, 2018, 02:03:29 PM
 #33

Selama ini ane sih lancar-lancar saja menggunakan yobit untuk WD dan deponya sih gan dan untuk transaksi juga tergantung dari koin apa yang akan kita masukan atau keluarkan dari yobit , dan selama ini ane slalu menggunakan LTC untuk kepentingan perpindahan aset di samping confirmnya dikit hanya 6 dan fee nya juga lumayan murah.

█████▄
██▀   ▀██
██     ██
▀██▄ ▄██▀
▄████▄   ▀███▀   ▄████▄
▄██▀  ▀██▄▄████▄▄██▀  ▀██
██       ███   ███       ██
██▄  ▄██▀▀████▀▀██▄  ▄██▀
▀████▀   ▄███▄   ▀████▀
▄██▀ ▀██▄
██     ██
██▄   ▄██
▀█████
          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄    ▄▄
Prasaga
                                                    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
████████████████▄
██████████████████▄
████████████████████▄
█████████████████████
█████████████████████
█████████████████████
█████████████████████
█████████████████████
█████████████████████
█████████████████████
█████████████████████
█████████████████████
█████████████████████
WHITEPAPER     
►  TECH WP
►  COMMERCIAL WP
Plixs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 299
Merit: 102



View Profile
March 31, 2018, 02:09:03 PM
Merited by Peanyut991 (1)
 #34

Ane sering gunain exchange yobit, dan sukur sampe sekarang tidak ada kendala. Tips aja kalo mau withdraw coba di jadiin litecoin dulu, soalnya kalo dijadiin litecoin cepet diproses. Ane pernah nyoba jadiin crypto lain kek eth sama waves, itu di proses lama sama yobit  Roll Eyes Tapi ga tau juga sih, kembali lagi ke system nya yobit  Grin
buleidada
Member
**
Offline Offline

Activity: 520
Merit: 10


View Profile
March 31, 2018, 02:14:40 PM
 #35

setelah saya coba mempelajari trik dari agan memang agak ribet sedikit. sekarang memang harus baca dan mempelajari setiap exchange apapun itu karena dari beberapa exchange memang banyak keluhan dari kegagalan WD dan kehilangan koin setelah gagal WD gan.
makasih ilmunya
Vz Ketua
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 369
Merit: 100


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
March 31, 2018, 02:29:24 PM
 #36

Thanks gan atas info yang bermanfaat ini. Biarpun saya belum pernah memakai yobit tp ini bisa memberikan pembelajaran kepada saya jika suatu saat ingin menggunakannya.

arifdadang34
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 253



View Profile
March 31, 2018, 02:37:59 PM
 #37

Saya masih ada beberapa koin yang nyangkut di Yobit ya gara-gara masalah ini, proses wd-nya yang rumit buat saya sebagai mantan pengguna liqui Cheesy
manja123
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 5


View Profile
April 01, 2018, 04:49:15 AM
 #38

[GUIDE] Sebelum WD Di Yobit, Wajib Ikutin Trik Ini Supaya Berhasil

Latar Belakang
Saya melihat banyak Thread yang Gagal WD  Di yobit contohnya
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3121155.0
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3069386.0 dan banyak orang yang beropini Yobit adalah scam, karena nanti bisa menjadi momok yang menakutkan bagi Yang mau jual-beli di yobit.

Tujuan
Untuk Menyelesaikan Permasalahan terbesar para pemilik asset di Yobit yang gagal WD (In prosses) yang belum terpecahkan permasalahannya. Kenapa dan Bagaimana??

Isi Post
Akhir akhir ini situs exchange ini menjadi menjadi buah bibir dari kalangan Pemain bitcoinners bukan dari indonesia saja dari luar juga, sayangnya yang menjadi topik utamanya Adalah terkesen buruk karena dituduh scamm, Benerkah Itu???

ini Menyebabkan orang yang mau jual dan beli disitus itu menjadi pulang rumah karena berita negatif tersebut.
Sebelum kita bahas lebih jah anda wajib mengetau dasar dasar ini duluh.

Pengertian  Yobit
Quote
YoBit.Net – Adalah sebuah situs exchange atau situs untuk melakukan pertukaran mata uang virtual seperti, BTC,ETH,DASH,LTC, DOGE, dan lain lain yang Berasal dari rusia.
sumber  Altcryptocoin Blog

Pengertian Situs  Exchange Dan situs Wallet Dari Sumber Blog Indodax (Bitcoin.co.id)

1. Wallet Bitcoin
Bila bursa Bitcoin didirikan dengan tujuan untuk melayani proses perdagangan cryptocurrency, dompet Bitcoin, atau Bitcoin Wallet, diciptakan murni untuk menyimpan atau mengirimkan Bitcoin saja.

2. Bitcoin Exchange

Bitcoin Exchange, atau bursa Bitcoin, merupakan sebutan untuk perusahaan yang menyediakan tempat (platform) khusus yang bisa digunakan oleh orang-orang dari berbagai negara untuk menukarkan Bitcoin dengan mata uang fiat (seperti Dolar AS, Euro, Yuan, Rupiah, dll) atau dengan cryptocurrency yang lain.

Sekarang anda sudah sangat mengerti Dasar dasarnya, Kamu lihat 2 Thread Di latar belakang mereka mempunya Masalah yang sama Yaitu WDnya gagal muluh, alias In prosess.


 
Inilah 4 Alasan Kenapa WD gagal muluh Yang bikin hati Galau sepanjang Minggu Berserta Solusinya

1. Karena Koin yang mau Di WD Gak setabil

kok bisa begitu?? usut punya usut gan, koin yang Voluome naik tinggi sekali mungkin karena faktor Pump akan menyebabkan Kepadatan jaringan, Ingat Ini bukan situs Wallet ini situs exchange banyak koin yang harus diproses jadi akan menyebabkan.

 Transaksi tertunda (pending) atau in proses. Contohnya Ignis lihat saja VIP saja pernah blank karena banyak yang jual-beli.  Sayangnya Transaksi yang jumlahnya kecil akan didahulukan dan yang duluh akan didahulukan, jadi ini yang menyebabkan in proses. ibaratnya  begini  transaksi - transaksi itu rebutan jalan siapa cepat dia dapat dan siapa kecil dia cepat.

Solusi Harap untuk melihat volume dan berita dari koin tersebut jangan buru buru kalem, Utamakan untuk tidak mengirim banyak  sekali Transaksi minimal 4 kali transaksi biar ringan bawahnya,  jangan dibawah kehati itu berat biar saya saja hehehe,

2. Koin Masih platform ETH atau Masih menggunakan wallet eth

cobah kalian amati banyak kasus gagal wd usut punya usut coin tersebut masih menggunakan wallet eth, Ya kalian tahukan koin ini adalah koin terpadat karena harus melayani token token yang ada didalamnya dan faktor lain mungkin Sih yobit mengirim dengan Gas yang kecil supaya hemat yang meyebabkan Proses WD jadi lammmmaaaa kaya semut eh siput..

Solusi sama seperti Nomer 1, dilihat duluh keadaan koinnya, jangan buru-buru, Tenang..

3.Wallet Koin Tersebut Sedang Bermasalah
ini yang menyebabkan banyak koin Gagal wd alias IN PROSES mungkin bisa jadi wallet sedang offline atau adressnya sudah kadaluarsa,

baru denger ya wallet kadaluarsa??? ini saya tau tadi para arbit yang biasanya kirim kiriman antar market, kata mereka Kalau main diyobit jangan lihat offline atau onlinenya saja lihat juga adress, Buat adress baru biar lebih cepet dan mudah jatuh, jatuh hati maksudnya.

Solusi Lihat keadaan walletnya Offline atau online dan Kalau mau WD buat adress baru Dan lihat berita koinnya apakah akan di Delist atau ada permasalahan dari sananya.

4. Yobit Adalah Exchange terbesar, Banyak Transaksinya Banyak Masalahnya
Ada lebih dari 500 koin yang ada di yobit dan setiap koinya ada yang bisa di exchange ke USD,BTC,ETH ini yang menyebabkan
penumpukan transaksi belum lagi kenah serang pump para cukong, darrr dirr durr, belum lagi kena serang para arbit durr darr dorrr

Solusi Sabar Adalah kuncinya, kadang banyak orang bisa berminggu2 baru di proses bahkan ada yang sampai berbulan bulan. Jangan buru buru karena buru-buru itu Sakit jendral..


Kesimpulan Yobit Adalah situs exchange terbesar yang mempunyai Banyak transaksi kuncinya adalah
  • Sabar, Kirim kecil kecil duluh biar lama asal Selamat
  • Check Keadaan Koin, Wallet, News, Dan Volume
  • Selalu Buat adress baru Dan Lihat Status
  • Jangan Mengirim Banyak Sekali Transaksi, kecil kecil duluh Lambat tapi sampai jangan cepat tapi nyasar
  • Koin koin Besar seperti ETH,BTC,DOGE, dan lainnya Juga dari beberapa sumber juga sama seperti koin lainnya..

Pesan Saya
Tidak semua yang terjadi gagal WD itu benar karena yobit mau scam, tapi tidak semua juga salah. Robot juga gak akan sempurna ini bisnis besar jika mau diubah dari awal mungkin akan mengalami lebih parah dari ini. Mohon maaf jika ada yang salah jangan lupah kasih tahu saya yang mungkin kurang tepat

Opini Para Mastah (Thanks To Mastah)
Quote
boymuhammad :  jika memang begitu permasalahan nya dan anda tidak sabar lebih baik untuk sementara memakai exchange lain..
Semua solusi yang di berikan agan memang benar tapi kan situ ga tau seluk beluk nya yobit dari dulu toh? Yobit udah dari dulu terkenal dngan WD yang tak sampai ke wallet. Jadi dari semua yang agan jelaskan di atas yang paling benar menurut ane adalah yang di bawah ini

  • Jangan Mengirim Banyak Sekali Transaksi, kecil kecil duluh Lambat tapi sampai jangan cepat tapi nyasar
Berarti yobit salah satunya exchange terbesar, yang bisa membuat kita lebih hati-hati dan kesabaran dalam belajar trading, terimakasih gan atas informasinya.

ini yang sering terjadi pada para trader (pemula mungkin ya) bentar-bentar bilang scam padahal belum tau permasalahannya dimana dan tidak langsung nge JUDGE scam terhadap salah satu enxchange kareda gagal ataupun penting dikala WD.

Sumber Referensi
Quote
Rencana yang matang yang kau Buat Berjam jam, Akan hancur karena tidak sabar - Mario Teguh

Wah trik yang mantap dan sangat bermamfaat ni gan, karena sebelumnya ane benar2 belum mengerti tentang cara WD di yobit, terimakasih agan ini benar2 bisa berguna buat ane pribadi dan mungkin buat yang lainnya yang belum mengerti
Khalis_3
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile WWW
April 01, 2018, 07:05:30 AM
 #39

Makasih gan, akhirnya ane tau apa penyebab gagalnya wd dan kemaren sempat yakin itu adalah scam tapi pas liat thread agan ane uda ngerti Cheesy
Bu meuloed
Member
**
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 10


View Profile
April 01, 2018, 08:23:29 AM
 #40

Informasi yang sangat bermanfaat gan terima kasih atas infonya,selama ini saya dengar dengar yobit itu scam namun sekarang sudah jelas akar permasalahannya dengan penjelasan yang agan sampaikan dan saya jadi mengerti bahwa yobit tidaklah scam ,teryata berita yang beredar selama ini tentang yobit tidak lah semuanya benar, terima kasih agan .
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!