Bitcoin Forum
January 24, 2020, 10:15:54 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
Author Topic: [ANN] CGCX ICO : First Hybrid Crypto Platform In Singapore  (Read 399091 times)
primeminer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 425
Merit: 250



View Profile
May 24, 2018, 05:23:16 AM
 #41

Pra-Penjualan kami berakhir dalam waktu 3 hari lagi! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan bonus 20% ketika anda berinvestasi di Pra-Penjualan kami sebelum berakhir pada 25 Mei 2018. Daftarkan sekarang diri anda di https://www.cgcx.io

Ternyata pra penjualan sudah berjalan ya gan, cocok jika dikatakan platform ini sangat unik karena merupakan satu-satunya yang langsung menyediakan proyek ICO dindalamnya, semoga proyeknya sukses..
jika di liat dari roadmap untuk pra penjualan sendiri di website sudah mengumpulkan US $10 Million ya gan dan untuk ico akan berjalan tanggal 1 juni - 30 juni yang saya mau tanyakan berapa untuk softcap dan hardcap nya gan?
untuk softcapnya sebesar 5 juta dollar dan hardcapnya sekitar 117650 ETH atau 1 milyar CGCX. pencapaian yang lumayan sekali memang pre-sale nya mendapatkan dana $ 10 juta.

tahap pre-sale mendapat $10 juta itu modal awal yg bagus.
dengan begitu semoga bakal investor nantinya dapat mempertimbangkan untuk berinvestasi disini gan.
Calon proyek sukses ini terbukti minat investor begitu tinggi pada proyek ini.Presale aja bisa mengumpulkan dana $10 juta suatu pencapaian yang bagus.patut di dukung ne proyek semoga perjalan meraih sukses bisa berjalan sesuai rencana.
aroma nya sih proyek ini akan sukses gan, dengan penjualan di pre sale nya saja sudah mengumpulkan 10 jt dolar, semoga di penjualan utama nanti bisa terjual hingga target hardcapnya.
Setuju gan, ditahap pre sale saja penjualan token2nya sudah mencapai soft cap yang ditargetkan bahkan melebihi hingga telah diperoleh dana sebesar $10juta. Jadi optimis saja nantinya di tahap ICO yang dimulai dari tanggal 1 Juni hingga 30 Juni nanti hard cap sebesar 117647 Eth bakalan tercapai dengan lancar dan tanpa hambatan. Sekarang harus ada usaha dan kerja keras dari tim dan dev untuk aktif mempromokan proyek ini agar nantinya saat ICO dibuka token2 yang ada langsung meningkat penjualannya dan tentu saja dapat sold out semua.
Memang supaya berjalan lancar di perlukan keaktifan dari teamnya gan, di lihat dari penjualan tokennya itu sudah pencapaian yang bagus, sekarang tinggal teamnya yang harus lebih maksimal lagi untuk bisa mensukseskan proyek ini ke depannya
benar-benar sangat bagus yang di lakukan tim First Hybrid, kalau begitu mari kita dukung kampanye bounty dan jangan sampai ketingalan banyak waktu untuk bergabung di bounty, karena setiap minggu mendapatkan stakes. semakin cepat bergabung semakin bagus dan tentunya akan semakin banyak stakes yang di dapat.
1579860954
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579860954

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579860954
Reply with quote  #2

1579860954
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Wawa2013
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 250



View Profile
May 24, 2018, 05:38:44 AM
 #42

benar-benar sangat bagus yang di lakukan tim First Hybrid, kalau begitu mari kita dukung kampanye bounty dan jangan sampai ketingalan banyak waktu untuk bergabung di bounty, karena setiap minggu mendapatkan stakes. semakin cepat bergabung semakin bagus dan tentunya akan semakin banyak stakes yang di dapat.
Betul gan setiap minggunya kita mendapatkan stake dari bounty, kalau proyek ini prospeknya bagus sepertinya jangan disia-siakan untuk ikut andil dalam bountynya mumpung masih tahap pre sale ini

suhadi88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 100


HiveNet - Distributed Cloud Computing


View Profile
May 24, 2018, 05:55:27 AM
 #43

benar-benar sangat bagus yang di lakukan tim First Hybrid, kalau begitu mari kita dukung kampanye bounty dan jangan sampai ketingalan banyak waktu untuk bergabung di bounty, karena setiap minggu mendapatkan stakes. semakin cepat bergabung semakin bagus dan tentunya akan semakin banyak stakes yang di dapat.
Betul gan setiap minggunya kita mendapatkan stake dari bounty, kalau proyek ini prospeknya bagus sepertinya jangan disia-siakan untuk ikut andil dalam bountynya mumpung masih tahap pre sale ini
proyek yang menjanjikan saya yakin kedepan nya akan bisa lebih berkembang sukses mencapai hasil yang lebih memuaskan lagi,dan pasti akan semakin banyak peserta dan investor yang tertarik untuk bergabung disini sukses untuk proyek ini.

squrpan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
May 24, 2018, 06:08:47 AM
 #44

benar-benar sangat bagus yang di lakukan tim First Hybrid, kalau begitu mari kita dukung kampanye bounty dan jangan sampai ketingalan banyak waktu untuk bergabung di bounty, karena setiap minggu mendapatkan stakes. semakin cepat bergabung semakin bagus dan tentunya akan semakin banyak stakes yang di dapat.
Betul gan setiap minggunya kita mendapatkan stake dari bounty, kalau proyek ini prospeknya bagus sepertinya jangan disia-siakan untuk ikut andil dalam bountynya mumpung masih tahap pre sale ini
proyek yang menjanjikan saya yakin kedepan nya akan bisa lebih berkembang sukses mencapai hasil yang lebih memuaskan lagi,dan pasti akan semakin banyak peserta dan investor yang tertarik untuk bergabung disini sukses untuk proyek ini.
proyek yang pantas untuk kita dukung dan kalau masih bisa gabung alangkah baiknya ikut gabung agar lebih maksimal dalam mnedukungnya dengan modal awal yang sudah bagus saya yakin kedepan akan semakin mudah untuk melaju ketahap selanjutnya.
aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 994
Merit: 251



View Profile WWW
May 26, 2018, 04:30:27 AM
 #45

CGCX ditampilkan di CoinVendi! Kami memberikan kesederhanaan bagi para trader baru kami serta kecanggihan bagi para trader institusional kami di Platform Pertukaran Cryptocurrency empat-dalam-satu kami

aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 994
Merit: 251



View Profile WWW
June 03, 2018, 11:46:02 AM
 #46

CGCX.io dan CEO kami, Anandh Swami telah ditampilkan di Forbes! Platform CGCX.io menyediakan layanan kontrak pintar dan memiliki potensi untuk memudahkan dan mengoptimalkan proses dan aliran operasi di semua jenis bisnis.

Dan jangan lupa bergabung pada penjualan token CGCX yang telah dibuka dari tanggal 01 Juni - 30 Juni 2018

Mari bergabung bersama :

annazaitun87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 100


Decentralized Gaming Platform - Play & Earn $


View Profile
June 03, 2018, 11:49:51 AM
 #47

CGCX.io dan CEO kami, Anandh Swami telah ditampilkan di Forbes! Platform CGCX.io menyediakan layanan kontrak pintar dan memiliki potensi untuk memudahkan dan mengoptimalkan proses dan aliran operasi di semua jenis bisnis.

Dan jangan lupa bergabung pada penjualan token CGCX yang telah dibuka dari tanggal 01 Juni - 30 Juni 2018

Mari bergabung bersama :

wow luarr biasa, ada berita gembira, tidak terasa penjualan token dari CGCX sudah berjalan tiga hari sampai saat ini, saya cek di websitenya sudah ada dana sekitar 22500 ETH ya, semoga sukses..

KopiItem
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 0


View Profile
June 03, 2018, 02:04:13 PM
 #48

Pra-Penjualan kami berakhir dalam waktu 3 hari lagi! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan bonus 20% ketika anda berinvestasi di Pra-Penjualan kami sebelum berakhir pada 25 Mei 2018. Daftarkan sekarang diri anda di https://www.cgcx.io

Ternyata pra penjualan sudah berjalan ya gan, cocok jika dikatakan platform ini sangat unik karena merupakan satu-satunya yang langsung menyediakan proyek ICO dindalamnya, semoga proyeknya sukses..
jika di liat dari roadmap untuk pra penjualan sendiri di website sudah mengumpulkan US $10 Million ya gan dan untuk ico akan berjalan tanggal 1 juni - 30 juni yang saya mau tanyakan berapa untuk softcap dan hardcap nya gan?
untuk softcapnya sebesar 5 juta dollar dan hardcapnya sekitar 117650 ETH atau 1 milyar CGCX. pencapaian yang lumayan sekali memang pre-sale nya mendapatkan dana $ 10 juta.
berarti softcap telah dicapai dan bisa dipastikan proyek ini akan terus berjalan. dan bagi agan2 yang ingin berinvestasi di CGCX ini 1 eth nya dapat 8500 CGCX +bonus.
ada yang tau perbedaan antara token CGCX dengan CGX?
Betul sekali gan ane lihat di websitenya untuk penjualan token ini telah mencapai tahap soft cap sebesar $5juta dan untuk sementara telah terkumpul sekitar 22,500 Eth dengan ICO yang telah dimulai tanggal 1 Juni kemarin dan akan berakhir tanggal 30 Juni 2018. Semoga saja tidak ada pengunduran dalam ICO nya tersebut dan proyek dapat berjalan sesuai dengan road map yang telah direncanakan oleh tim dan dev. Dan tentu saja dengan kerja keras dari tim dan dev untuk mempromosikan token2 yang ada dapat membuat hard cap 117,647 Eth dapat terpenuhi.
bitcoluck
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 505



View Profile
June 03, 2018, 02:09:09 PM
 #49


wow luarr biasa, ada berita gembira, tidak terasa penjualan token dari CGCX sudah berjalan tiga hari sampai saat ini, saya cek di websitenya sudah ada dana sekitar 22500 ETH ya, semoga sukses..
Dimananya 22500 ETH? setelah ane cek di websitenya hanya ada info ETH :$621k atau sekitar 1000 ETH saja yang terkumpul
Imoote
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 250



View Profile
June 03, 2018, 03:46:07 PM
 #50

benar-benar sangat bagus yang di lakukan tim First Hybrid, kalau begitu mari kita dukung kampanye bounty dan jangan sampai ketingalan banyak waktu untuk bergabung di bounty, karena setiap minggu mendapatkan stakes. semakin cepat bergabung semakin bagus dan tentunya akan semakin banyak stakes yang di dapat.
Betul gan setiap minggunya kita mendapatkan stake dari bounty, kalau proyek ini prospeknya bagus sepertinya jangan disia-siakan untuk ikut andil dalam bountynya mumpung masih tahap pre sale ini
proyek yang menjanjikan saya yakin kedepan nya akan bisa lebih berkembang sukses mencapai hasil yang lebih memuaskan lagi,dan pasti akan semakin banyak peserta dan investor yang tertarik untuk bergabung disini sukses untuk proyek ini.
proyek yang pantas untuk kita dukung dan kalau masih bisa gabung alangkah baiknya ikut gabung agar lebih maksimal dalam mnedukungnya dengan modal awal yang sudah bagus saya yakin kedepan akan semakin mudah untuk melaju ketahap selanjutnya.

ya kalau masih ada kesempatan maka lebih baik kita pergunakan saja gan, siapa tahu ketika sukses nanti bisa dapat reward yang lumayan, namun sekarang ini pendapatannya masih belum begitu banyak ya gan?
Dwi Winarto69
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile WWW
June 04, 2018, 02:16:28 AM
 #51

benar-benar sangat bagus yang di lakukan tim First Hybrid, kalau begitu mari kita dukung kampanye bounty dan jangan sampai ketingalan banyak waktu untuk bergabung di bounty, karena setiap minggu mendapatkan stakes. semakin cepat bergabung semakin bagus dan tentunya akan semakin banyak stakes yang di dapat.
Betul gan setiap minggunya kita mendapatkan stake dari bounty, kalau proyek ini prospeknya bagus sepertinya jangan disia-siakan untuk ikut andil dalam bountynya mumpung masih tahap pre sale ini
proyek yang menjanjikan saya yakin kedepan nya akan bisa lebih berkembang sukses mencapai hasil yang lebih memuaskan lagi,dan pasti akan semakin banyak peserta dan investor yang tertarik untuk bergabung disini sukses untuk proyek ini.
proyek yang pantas untuk kita dukung dan kalau masih bisa gabung alangkah baiknya ikut gabung agar lebih maksimal dalam mnedukungnya dengan modal awal yang sudah bagus saya yakin kedepan akan semakin mudah untuk melaju ketahap selanjutnya.

ya kalau masih ada kesempatan maka lebih baik kita pergunakan saja gan, siapa tahu ketika sukses nanti bisa dapat reward yang lumayan, namun sekarang ini pendapatannya masih belum begitu banyak ya gan?

Tampak menarik proyek CGCX ini, ane jadi penasaran untuk mengikuti jalannya main sale, dan berharap kalau hasilnya akan mampu menembus target, proyek dari negara tetangga yang akan menjadi token favorit nantinya.
teposaja
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 222
Merit: 0


View Profile
June 04, 2018, 02:44:57 AM
 #52

benar-benar sangat bagus yang di lakukan tim First Hybrid, kalau begitu mari kita dukung kampanye bounty dan jangan sampai ketingalan banyak waktu untuk bergabung di bounty, karena setiap minggu mendapatkan stakes. semakin cepat bergabung semakin bagus dan tentunya akan semakin banyak stakes yang di dapat.
Betul gan setiap minggunya kita mendapatkan stake dari bounty, kalau proyek ini prospeknya bagus sepertinya jangan disia-siakan untuk ikut andil dalam bountynya mumpung masih tahap pre sale ini
proyek yang menjanjikan saya yakin kedepan nya akan bisa lebih berkembang sukses mencapai hasil yang lebih memuaskan lagi,dan pasti akan semakin banyak peserta dan investor yang tertarik untuk bergabung disini sukses untuk proyek ini.
proyek yang pantas untuk kita dukung dan kalau masih bisa gabung alangkah baiknya ikut gabung agar lebih maksimal dalam mnedukungnya dengan modal awal yang sudah bagus saya yakin kedepan akan semakin mudah untuk melaju ketahap selanjutnya.

ya kalau masih ada kesempatan maka lebih baik kita pergunakan saja gan, siapa tahu ketika sukses nanti bisa dapat reward yang lumayan, namun sekarang ini pendapatannya masih belum begitu banyak ya gan?

Tampak menarik proyek CGCX ini, ane jadi penasaran untuk mengikuti jalannya main sale, dan berharap kalau hasilnya akan mampu menembus target, proyek dari negara tetangga yang akan menjadi token favorit nantinya.
benar itu gan jika memang masih ada kesempatan untuk bergabung didalam proyek ini alangkah baiknya memang mending langsung gabung saja gan,karena saya rasa proyek ini sepertinya memang memiliki potensi besar untuk bisa sukses.
tukanglas
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
June 04, 2018, 02:50:52 AM
 #53


wow luarr biasa, ada berita gembira, tidak terasa penjualan token dari CGCX sudah berjalan tiga hari sampai saat ini, saya cek di websitenya sudah ada dana sekitar 22500 ETH ya, semoga sukses..
Dimananya 22500 ETH? setelah ane cek di websitenya hanya ada info ETH :$621k atau sekitar 1000 ETH saja yang terkumpul
iyaa bener gan di website nya sudah sampai 22500 ETH penjualannya. namun sepertinya akan terus naik dan banyak investor yang bergabung di CGCX.
Alibagong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile
June 04, 2018, 03:01:04 AM
 #54


wow luarr biasa, ada berita gembira, tidak terasa penjualan token dari CGCX sudah berjalan tiga hari sampai saat ini, saya cek di websitenya sudah ada dana sekitar 22500 ETH ya, semoga sukses..
Dimananya 22500 ETH? setelah ane cek di websitenya hanya ada info ETH :$621k atau sekitar 1000 ETH saja yang terkumpul
iyaa bener gan di website nya sudah sampai 22500 ETH penjualannya. namun sepertinya akan terus naik dan banyak investor yang bergabung di CGCX.

Harus naik gan, untuk mencapai keberhasilan. Sesuai roadmapnya pasti akan mampu target. Kinerja yang cukup bagus dan pastinya dengan bantuan bountynya akan terus menambah keyakinan investor untuk bergabung di CGCX.
bitcoluck
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 505



View Profile
June 04, 2018, 03:14:01 AM
 #55


wow luarr biasa, ada berita gembira, tidak terasa penjualan token dari CGCX sudah berjalan tiga hari sampai saat ini, saya cek di websitenya sudah ada dana sekitar 22500 ETH ya, semoga sukses..
Dimananya 22500 ETH? setelah ane cek di websitenya hanya ada info ETH :$621k atau sekitar 1000 ETH saja yang terkumpul
iyaa bener gan di website nya sudah sampai 22500 ETH penjualannya. namun sepertinya akan terus naik dan banyak investor yang bergabung di CGCX.
Bentar dimananya gan tertulis 22.500 ETH? Ane udah ubek-ubek situs iconya tapi masih gak nemu tulisan 22500 eth yang sudah didapat. Boleh tunjukkan screenshoot ke ane gan?
eka rock69
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 1


View Profile
June 04, 2018, 03:17:34 AM
 #56


wow luarr biasa, ada berita gembira, tidak terasa penjualan token dari CGCX sudah berjalan tiga hari sampai saat ini, saya cek di websitenya sudah ada dana sekitar 22500 ETH ya, semoga sukses..
Dimananya 22500 ETH? setelah ane cek di websitenya hanya ada info ETH :$621k atau sekitar 1000 ETH saja yang terkumpul
iyaa bener gan di website nya sudah sampai 22500 ETH penjualannya. namun sepertinya akan terus naik dan banyak investor yang bergabung di CGCX.

Harus naik gan, untuk mencapai keberhasilan. Sesuai roadmapnya pasti akan mampu target. Kinerja yang cukup bagus dan pastinya dengan bantuan bountynya akan terus menambah keyakinan investor untuk bergabung di CGCX.
Dengan hasil yang tercapai 22500 ETH itu sudah pencapaian yang bagus dan pastinya ke depannya akan terus meningkat, semoga dengan begitu semakin banyak investor yang akan bargabung di proyek CGCX ICO dan targetnya bisa tercapai
tukangapusapus
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
June 04, 2018, 03:18:09 AM
 #57


wow luarr biasa, ada berita gembira, tidak terasa penjualan token dari CGCX sudah berjalan tiga hari sampai saat ini, saya cek di websitenya sudah ada dana sekitar 22500 ETH ya, semoga sukses..
Dimananya 22500 ETH? setelah ane cek di websitenya hanya ada info ETH :$621k atau sekitar 1000 ETH saja yang terkumpul
iyaa bener gan di website nya sudah sampai 22500 ETH penjualannya. namun sepertinya akan terus naik dan banyak investor yang bergabung di CGCX.
Bentar dimananya gan tertulis 22.500 ETH? Ane udah ubek-ubek situs iconya tapi masih gak nemu tulisan 22500 eth yang sudah didapat. Boleh tunjukkan screenshoot ke ane gan?
iya nih gan kok ane juga nggak tau ya ,ane rasa kalo udah dapat 22.500 ETH tetep aja masih jauh dari hardcap dong dengan target 117647 ETH kalo untuk hardcapnya .
kikiyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
June 04, 2018, 05:35:01 AM
 #58


wow luarr biasa, ada berita gembira, tidak terasa penjualan token dari CGCX sudah berjalan tiga hari sampai saat ini, saya cek di websitenya sudah ada dana sekitar 22500 ETH ya, semoga sukses..
Dimananya 22500 ETH? setelah ane cek di websitenya hanya ada info ETH :$621k atau sekitar 1000 ETH saja yang terkumpul
iyaa bener gan di website nya sudah sampai 22500 ETH penjualannya. namun sepertinya akan terus naik dan banyak investor yang bergabung di CGCX.
Bentar dimananya gan tertulis 22.500 ETH? Ane udah ubek-ubek situs iconya tapi masih gak nemu tulisan 22500 eth yang sudah didapat. Boleh tunjukkan screenshoot ke ane gan?
saya juga penasaran dan sempat dibikin kesel karena gak nemu-nemu gan, tapi ini ane dah ketemu gan, memang benar kalau pendanaannya sudah mendapatkan 22.500 ETH, dan yang agan tulis ETH :$621 itu adalah harga ETH saat itu gan.
maaf gan, ane coba ngirim screnshoot tapi proxi eror terus. ini saya kasih link nya saja https://plus.google.com/u/1/photos/photo/110614799635762749732/6563095571162425730?authkey=COT6_MmmgLupTQ

                       ░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░                                       
              ░░▒▓▓███▓▓░░████████████████▓░                                   
          ░▓▓▓▒██████████░ ███████████████████▒                               
       ░▓██▒░  ███████████▓ ▒███████████████████▓▓▓▓▓████▓▓                   
  ▒▓▓▓██▒     ████████   ▒██░ ██████████▓▒░      █████████████████▓▓▒░         
 ▓█▒░░        ▒▒▓▓▓▓▓▓  ░▒███░ ▓▓▓▒░░   ░░▒▒▓▓███▓▓▓▓▓▓▒▒       ░▒▓███████▓▒░ 
 █                                               ░▒▒▓▓██████████▓▒░░░▒▓██████▓█
 █▒  ▒▓▓▒░▒▓█▓▓▓▒▒▒▒░░                                    ░▒▓▓████████▓▓▒░   ▒█
 ░█ ▒████▓  ▒▒░▒▒▓▓▓▓██████████▓▓▓▒▒▒░                            ░▒      ░▓██ 
  ▒███▒▓▓██  ░              ▒░░█████▓▓▓▓██▓▓▒▒▒▒▓▓▓▓▓▒▒░░          ░░ ▓██████▓▓▒
    ▓█▓▓▒▓█▓ ▒              ▒▒▓███  ███████████▓▓█▓░░▒▒░░░  ▓███████▓████████ ▓█
     ░█  ▓██▓▒░░▒▓▓▓▓▓████████▓░   ████▒▒▓▓▓▓██████      ░ ████████▒█████▓▒  ▒█
      ▓▓▓▓████▓▒░░                ▒███ ░███▓█▓▓████░    ▓ ████████▓▓█▓▒    ▓▓▓ 
      ░▓█████▓▒▓██████▓▒░         ▒██▓ ██▒  ██▓▓████    ▒  ░            ▒██▒   
        ░▒         ░▒▓█████████▓▒  ██▒ █▓    ██▒█████    ▒▒▒░░░▒░░░█▓▒▓██▓     
                          ░▒▓█████████ ██    ▓█▒█████▓             ░▓██▓       
                                  ░▒▓█▓ ██ ░▒██░██████▓  ▒▒▒░   ▒▓███▒         
                                      █▓▒▓████░▓████▓ ▓▓▓██████████░           
                                       ▓█▓▓▓▓▓█████▓          ░▒▒             
                                         ▒▓▓██▓▒░                             
                                                                               
|
|

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ███████████▀     ██ ██
██ ██████████▌   ▄▄▄██ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ███████          ██ ██
██ ███████▄▄▄   ▄▄▄▄██ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ██████████   ██████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ █████████████▀█████ ██
██ ███ ▀█████▀      ▀█ ██
██ ███     ▀▀      ▐██ ██
██ ███▌            ███ ██
██ ████▌          ▄███ ██
██ ██████       ▄█████ ██
██ ████▄▄▄▄▄▄▄████████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
|
Whitepaper
Ann Thread
Bounty Thread
Eidelweis flower
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 0


View Profile
June 04, 2018, 05:57:54 AM
 #59


wow luarr biasa, ada berita gembira, tidak terasa penjualan token dari CGCX sudah berjalan tiga hari sampai saat ini, saya cek di websitenya sudah ada dana sekitar 22500 ETH ya, semoga sukses..
Dimananya 22500 ETH? setelah ane cek di websitenya hanya ada info ETH :$621k atau sekitar 1000 ETH saja yang terkumpul
iyaa bener gan di website nya sudah sampai 22500 ETH penjualannya. namun sepertinya akan terus naik dan banyak investor yang bergabung di CGCX.
Bentar dimananya gan tertulis 22.500 ETH? Ane udah ubek-ubek situs iconya tapi masih gak nemu tulisan 22500 eth yang sudah didapat. Boleh tunjukkan screenshoot ke ane gan?
saya juga penasaran dan sempat dibikin kesel karena gak nemu-nemu gan, tapi ini ane dah ketemu gan, memang benar kalau pendanaannya sudah mendapatkan 22.500 ETH, dan yang agan tulis ETH :$621 itu adalah harga ETH saat itu gan.
maaf gan, ane coba ngirim screnshoot tapi proxi eror terus. ini saya kasih link nya saja https://plus.google.com/u/1/photos/photo/110614799635762749732/6563095571162425730?authkey=COT6_MmmgLupTQ
Saya sudah buka linknya gan, semoga setiap hari dananya meningkat terus supaya bisa tercapai targetnya, dan tentunya team harus bekerja lebih optimal lagi untuk keberhasilan proyek CGCX ICO ini ke depan nantinya
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1218
Merit: 501


View Profile
June 04, 2018, 06:15:31 AM
 #60


wow luarr biasa, ada berita gembira, tidak terasa penjualan token dari CGCX sudah berjalan tiga hari sampai saat ini, saya cek di websitenya sudah ada dana sekitar 22500 ETH ya, semoga sukses..
Dimananya 22500 ETH? setelah ane cek di websitenya hanya ada info ETH :$621k atau sekitar 1000 ETH saja yang terkumpul
iyaa bener gan di website nya sudah sampai 22500 ETH penjualannya. namun sepertinya akan terus naik dan banyak investor yang bergabung di CGCX.
Bentar dimananya gan tertulis 22.500 ETH? Ane udah ubek-ubek situs iconya tapi masih gak nemu tulisan 22500 eth yang sudah didapat. Boleh tunjukkan screenshoot ke ane gan?
saya juga penasaran dan sempat dibikin kesel karena gak nemu-nemu gan, tapi ini ane dah ketemu gan, memang benar kalau pendanaannya sudah mendapatkan 22.500 ETH, dan yang agan tulis ETH :$621 itu adalah harga ETH saat itu gan.
maaf gan, ane coba ngirim screnshoot tapi proxi eror terus. ini saya kasih link nya saja https://plus.google.com/u/1/photos/photo/110614799635762749732/6563095571162425730?authkey=COT6_MmmgLupTQ
cukup banyak jga ya itu gan bwd penjualannya baru beberapa hari kan ya gan .yg ikutan boutynya sudah bsa tenang itu karena pasti bakalan sukses ini proyek di tunggu aja info2 selanjutnya gan
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!