Bitcoin Forum
June 20, 2019, 10:27:56 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN][PRE-ICO] ROBOTAR - your personal robotic avatar in a real world  (Read 426 times)
Electrohell
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 0


View Profile
June 12, 2018, 07:45:39 AM
 #21

Saya sangat salut, proyek ini sangat berani mengangkat platform robotik, namun di era teknologi yang sudah berkembang maju sangat wajar mengangkat konsep robotik dimana robotar juga akan dapat dikendalikan langsung oleh manusia.

Apa yang tidak mungkin gan, sekarang bukan lagi zaman batu  Grin, konsep yang diambil oleh Robotar sangat pas dengan ukuran kebutuhan sekarang. Jika nanti terealisasi mungkin saja semua orang dikantoran hanya bekerja lewat rumah tapi digantikan oleh robotnya Yang dikendalikan dari rumah

memang sangat futuristik sekali projek robotar ini  Grin
mungkin emang di masa mendatang ini akan jadi solusi untuk menjadi perbantuan setiap individu
bener gan saya yakin proyek ini kalau sukses untuk kedepanya akan sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari hari.dengan perkembangan jaman yang semakin canggih saya yakin akan banyak yang mendukung proyek ini.
konsep proyeknya sangat menarik dan bermanfaat jika nanti di aplikasikan di kehidupan semoga proyek ini bisa lancar dan mendapatkan banyak dukungan dari para investor agar kedepan bisa terealisasikan.
ide dari konsep yang dibawa didalam proyek ini memang sangat inovatif.semoga proyek ini bisa sukses besar di tangan tim yang profesional yang ada didalam proyek ini.

karena sekarang ini sangat dibutuhkan ide yang kreatif dan inovatif agar bisa menarik banyak minat investor gabung di proyek tersebut karena semakin kesini semakin ketat persaingan bisnis.
bukan hanya ide yang kreatif saja yang dibutuhkan untuk menarik minat tetapi kecakapan team yang bekerja di proyeknya perlu diperhatikan juga, dan juga bonus yang diberikan harus besar supaya investor tergiur dan ikut bergabung ke proyek itu
Keaktifan dan kerja sama yang baik dalam team tentunya sangat di butuhkan untuk keberhasilan suatu proyek, dengan konsep yang diusungnya tersebut saya yakin ROBOTAR ini bisa sukses besar nantinya, semoga team dari Robotar ini bisa menarik banyak investor

Mine RVN and with 0% mining fees and get paid in BTC, ETH, XMR or RVN.

www.cudominer.com Get Cudo Miner
Auto coin switching, third-party miners, overclocking and remote management (Win/Linux)
Run from a USB stick or install from an ISO image (Linux)
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1561026476
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561026476

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561026476
Reply with quote  #2

1561026476
Report to moderator
1561026476
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561026476

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561026476
Reply with quote  #2

1561026476
Report to moderator
1561026476
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561026476

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561026476
Reply with quote  #2

1561026476
Report to moderator
BaeSuzy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


BITBOND - Global Business Lending


View Profile
June 12, 2018, 08:11:33 AM
 #22

Saya sangat salut, proyek ini sangat berani mengangkat platform robotik, namun di era teknologi yang sudah berkembang maju sangat wajar mengangkat konsep robotik dimana robotar juga akan dapat dikendalikan langsung oleh manusia.

Apa yang tidak mungkin gan, sekarang bukan lagi zaman batu  Grin, konsep yang diambil oleh Robotar sangat pas dengan ukuran kebutuhan sekarang. Jika nanti terealisasi mungkin saja semua orang dikantoran hanya bekerja lewat rumah tapi digantikan oleh robotnya Yang dikendalikan dari rumah

memang sangat futuristik sekali projek robotar ini  Grin
mungkin emang di masa mendatang ini akan jadi solusi untuk menjadi perbantuan setiap individu
bener gan saya yakin proyek ini kalau sukses untuk kedepanya akan sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari hari.dengan perkembangan jaman yang semakin canggih saya yakin akan banyak yang mendukung proyek ini.
konsep proyeknya sangat menarik dan bermanfaat jika nanti di aplikasikan di kehidupan semoga proyek ini bisa lancar dan mendapatkan banyak dukungan dari para investor agar kedepan bisa terealisasikan.
ide dari konsep yang dibawa didalam proyek ini memang sangat inovatif.semoga proyek ini bisa sukses besar di tangan tim yang profesional yang ada didalam proyek ini.

karena sekarang ini sangat dibutuhkan ide yang kreatif dan inovatif agar bisa menarik banyak minat investor gabung di proyek tersebut karena semakin kesini semakin ketat persaingan bisnis.
bukan hanya ide yang kreatif saja yang dibutuhkan untuk menarik minat tetapi kecakapan team yang bekerja di proyeknya perlu diperhatikan juga, dan juga bonus yang diberikan harus besar supaya investor tergiur dan ikut bergabung ke proyek itu
Keaktifan dan kerja sama yang baik dalam team tentunya sangat di butuhkan untuk keberhasilan suatu proyek, dengan konsep yang diusungnya tersebut saya yakin ROBOTAR ini bisa sukses besar nantinya, semoga team dari Robotar ini bisa menarik banyak investor
Kalau dari konsep proyek robotar sih menurut saya udah cukup oke karena memberikan konsep yang fresh buat para investor yang sedang mau invest di ICO karena belakangan ini kan kayakny tema-tema proyek hampir sama-sama semua buat investor jadi agak lesu dalam berinvestasi di ico.

Bu meuloed
Member
**
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 10


View Profile
June 12, 2018, 08:28:45 AM
 #23

Sebuah proyek yang sangat inovatif dan kreatif yang mengusung konsep Robotic yang sangat bagus tentunya ,semoga proyek ini berjalan lancar dan mencapai kesuksesan sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan
berkatmendrofa
Member
**
Offline Offline

Activity: 295
Merit: 11


View Profile
June 12, 2018, 08:33:16 AM
 #24

proyek yang menarik saya yakin proyek ini memiliki potensi untuk menarik investor untuk berinvestasi karena konsep yang bagus robotar ini adalah terobosan teknologi untuk masa depan yang akan datang.
cipluk
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0


View Profile
June 12, 2018, 09:44:44 AM
 #25

proyek yang menarik saya yakin proyek ini memiliki potensi untuk menarik investor untuk berinvestasi karena konsep yang bagus robotar ini adalah terobosan teknologi untuk masa depan yang akan datang.
tentu gan dengan perkembangan jaman yang makin canggih saya yakin proyek ini akan mendapatkan banyak dukungan.apalagi proyek ini juga didukung oleh tim yang berpengalaman .mudah mudahan proyek ini bisa berjalan dengan lancar
gloomyz
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 1


View Profile
June 12, 2018, 09:51:19 AM
 #26


1. Robot terlalu mahal. Pada saat ini harga robot jauh lebih tinggi daripada yang mampu dibeli oleh orang biasa atau usaha kecil. Solusi robotik yang ada didasarkan pada komponen-komponen dengan sirkulasi biaya tinggi, yang membutuhkan pusat permesinan yang pas untuk produksi. Karena tingginya harga robot, mereka tidak menemukan aplikasi di sektor ekonomi riil.

2. Sempitnya layanan khusus untuk robot. Sekarang kebanyakan robot rumah tangga dan komersial tidak universal dan hanya bisa menyelesaikan satu tugas yang ditetapkan oleh pengembang.
Saat ini, robot humanoid canggih tidak melalui penelitian laboratorium di mana mereka diciptakan, dan fungsi robot mirip manusia terbatas pada kebutuhan pelanggan dan hanya menjawab kasus bisnisn yang terbatas.

SOLUSI KAMI akan mengubah pasar robot.

Robotar adalah robot universal yang ramah manusia yang mampu bekerja dengan aman di lingkungan manusia sebagai robot telepresence atau secara otonom.
Teknologi kami akan mengurangi biaya robot tanpa mengurangi tingkat daya, kecepatan dan keakuratan gerakan.
Karena sejumlah besar perangkat lunak, antropomorfis dan kontrol operasi intuitif, Robotar dapat melakukan berbagai tugas yang dihadapi orang setiap hari.



Dari sini saya ada pertanyaan, berarti Robot ini diperuntukan untuk orang atau lembaga dg pendanaan minim? Jadi bisa jadi Usaha kecil atau Usaha Skala rumahan atau bahkan sebagai robot rumah tangga?
Apakah seperti itu?
aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 251


View Profile WWW
June 12, 2018, 10:29:53 AM
 #27


1. Robot terlalu mahal. Pada saat ini harga robot jauh lebih tinggi daripada yang mampu dibeli oleh orang biasa atau usaha kecil. Solusi robotik yang ada didasarkan pada komponen-komponen dengan sirkulasi biaya tinggi, yang membutuhkan pusat permesinan yang pas untuk produksi. Karena tingginya harga robot, mereka tidak menemukan aplikasi di sektor ekonomi riil.

2. Sempitnya layanan khusus untuk robot. Sekarang kebanyakan robot rumah tangga dan komersial tidak universal dan hanya bisa menyelesaikan satu tugas yang ditetapkan oleh pengembang.
Saat ini, robot humanoid canggih tidak melalui penelitian laboratorium di mana mereka diciptakan, dan fungsi robot mirip manusia terbatas pada kebutuhan pelanggan dan hanya menjawab kasus bisnisn yang terbatas.

SOLUSI KAMI akan mengubah pasar robot.

Robotar adalah robot universal yang ramah manusia yang mampu bekerja dengan aman di lingkungan manusia sebagai robot telepresence atau secara otonom.
Teknologi kami akan mengurangi biaya robot tanpa mengurangi tingkat daya, kecepatan dan keakuratan gerakan.
Karena sejumlah besar perangkat lunak, antropomorfis dan kontrol operasi intuitif, Robotar dapat melakukan berbagai tugas yang dihadapi orang setiap hari.



Dari sini saya ada pertanyaan, berarti Robot ini diperuntukan untuk orang atau lembaga dg pendanaan minim? Jadi bisa jadi Usaha kecil atau Usaha Skala rumahan atau bahkan sebagai robot rumah tangga?
Apakah seperti itu?

robotar akan mengembangkan robot kearah yang lebih luas, termasuk untuk usaha kecil yg dimaksud, selain dikontrol oleh manusia sendiri melalui VR dan sarung tangan elektrik juga robot tersebut akan mampu bekerja secara otonom

THE COLLECTIVE█▀







█▄
A Community Development Ecosystem

        Exchanges, AR Video Games, & More! 
▀█

  ▀

  ⬤

  ▄

▄█
█▀







█▄
▀█

  ▀

  ⬤

  ▄

▄█
aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 251


View Profile WWW
June 12, 2018, 11:56:13 AM
 #28

Kampanye signature telah ditambahkan, untuk agan-agan yang ingin bergabung dengan kampanye ini silahkan gunakan kode signature sesuai ranking masing2 dan jangan lupa baca rules nya terlebih dahulu

THE COLLECTIVE█▀







█▄
A Community Development Ecosystem

        Exchanges, AR Video Games, & More! 
▀█

  ▀

  ⬤

  ▄

▄█
█▀







█▄
▀█

  ▀

  ⬤

  ▄

▄█
Llevellyn
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 73
Merit: 0


View Profile WWW
June 12, 2018, 04:27:43 PM
 #29

Hi all, I'm very glad to see such interest to our ICO in this local branch! If you have any technical questions about our robot, company or ICO, you can ask it in our Telegram group @robotar_group
aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 251


View Profile WWW
June 12, 2018, 04:29:37 PM
 #30

Hi all, I'm very glad to see such interest to our ICO in this local branch! If you have any technical questions about our robot, company or ICO, you can ask it in our Telegram group @robotar_group
Thank you for visit this thread Llevellyn, good luck for this project.

THE COLLECTIVE█▀







█▄
A Community Development Ecosystem

        Exchanges, AR Video Games, & More! 
▀█

  ▀

  ⬤

  ▄

▄█
█▀







█▄
▀█

  ▀

  ⬤

  ▄

▄█
kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 100


Bcnex - The Ultimate Blockchain Trading Platform


View Profile WWW
June 12, 2018, 04:36:55 PM
 #31

Kampanye signature telah ditambahkan, untuk agan-agan yang ingin bergabung dengan kampanye ini silahkan gunakan kode signature sesuai ranking masing2 dan jangan lupa baca rules nya terlebih dahulu
wow,alokasi untuk bounty sangat besar sekitar 5% dari jumlah yang terjual dan juga untuk sigcamnya 30% pre ico bakalan dimulai 5 hari lagi dengan bonus 15% pada minggu pertama semoga aja ntar saat pre sale dan crowdsale bisa berjalan lancar dan mencapai hardcap

tantra007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
June 12, 2018, 04:38:06 PM
 #32

Kampanye signature telah ditambahkan, untuk agan-agan yang ingin bergabung dengan kampanye ini silahkan gunakan kode signature sesuai ranking masing2 dan jangan lupa baca rules nya terlebih dahulu
wow,alokasi untuk bounty sangat besar sekitar 5% dari jumlah yang terjual dan juga untuk sigcamnya 30% pre ico bakalan dimulai 5 hari lagi dengan bonus 15% pada minggu pertama semoga aja ntar saat pre sale dan crowdsale bisa berjalan lancar dan mencapai hardcap
mantep nih gan kalo alokasinya 5%, biasanya proyek lain dibawah itu soalnya
semoga hasilnya bagus dan bisa memuaskan seluruh pihak

▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀   URUNIT   ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀    GAMBLING PLATFORM 100% MANAGED BY ITS COMMUNITY       ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀   Website   ▀   Whitepaper   ▀    Facebook   ▀   Twitter   ▀   ANN   ▀   Telegram   ▀  ▀ 
Adhichan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100


Decentralized Gaming Platform - Play & Earn $


View Profile
June 12, 2018, 04:42:16 PM
 #33

Kampanye signature telah ditambahkan, untuk agan-agan yang ingin bergabung dengan kampanye ini silahkan gunakan kode signature sesuai ranking masing2 dan jangan lupa baca rules nya terlebih dahulu
wow,alokasi untuk bounty sangat besar sekitar 5% dari jumlah yang terjual dan juga untuk sigcamnya 30% pre ico bakalan dimulai 5 hari lagi dengan bonus 15% pada minggu pertama semoga aja ntar saat pre sale dan crowdsale bisa berjalan lancar dan mencapai hardcap
mantep nih gan kalo alokasinya 5%, biasanya proyek lain dibawah itu soalnya
semoga hasilnya bagus dan bisa memuaskan seluruh pihak
jelas gede banget nih gan, biasanya cuma 2 atau 3 persen saja.tapi beda kalau ngambil nya dari token supply , meski cuma 2 persen alokasinya bisa lebih besar yang 5%

rikakurnita
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 242
Merit: 0


View Profile
June 13, 2018, 05:54:43 AM
 #34

Kampanye signature telah ditambahkan, untuk agan-agan yang ingin bergabung dengan kampanye ini silahkan gunakan kode signature sesuai ranking masing2 dan jangan lupa baca rules nya terlebih dahulu
wow,alokasi untuk bounty sangat besar sekitar 5% dari jumlah yang terjual dan juga untuk sigcamnya 30% pre ico bakalan dimulai 5 hari lagi dengan bonus 15% pada minggu pertama semoga aja ntar saat pre sale dan crowdsale bisa berjalan lancar dan mencapai hardcap
mantep nih gan kalo alokasinya 5%, biasanya proyek lain dibawah itu soalnya
semoga hasilnya bagus dan bisa memuaskan seluruh pihak
jelas gede banget nih gan, biasanya cuma 2 atau 3 persen saja.tapi beda kalau ngambil nya dari token supply , meski cuma 2 persen alokasinya bisa lebih besar yang 5%
mantap gan dengan alokasi yang besar saya yakin bakalan banyak bounty hunter yang bergabung apalagi konsep dari proyek ini juga cukup menarik tentang robotic.semoga target ico nya bisa tercapai
nolaryanArlin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
June 13, 2018, 05:57:48 AM
 #35

Kampanye signature telah ditambahkan, untuk agan-agan yang ingin bergabung dengan kampanye ini silahkan gunakan kode signature sesuai ranking masing2 dan jangan lupa baca rules nya terlebih dahulu
wow,alokasi untuk bounty sangat besar sekitar 5% dari jumlah yang terjual dan juga untuk sigcamnya 30% pre ico bakalan dimulai 5 hari lagi dengan bonus 15% pada minggu pertama semoga aja ntar saat pre sale dan crowdsale bisa berjalan lancar dan mencapai hardcap
mantep nih gan kalo alokasinya 5%, biasanya proyek lain dibawah itu soalnya
semoga hasilnya bagus dan bisa memuaskan seluruh pihak
jelas gede banget nih gan, biasanya cuma 2 atau 3 persen saja.tapi beda kalau ngambil nya dari token supply , meski cuma 2 persen alokasinya bisa lebih besar yang 5%
mantap gan dengan alokasi yang besar saya yakin bakalan banyak bounty hunter yang bergabung apalagi konsep dari proyek ini juga cukup menarik tentang robotic.semoga target ico nya bisa tercapai
sangat menrik sekali proyek ini dari segi konsep maupun alokasinya yang sangat menarik saya juga yakin bahwa proyek ini kedepan akan banyak yang mendukungnya.
Furious 7
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1092
Merit: 508



View Profile
June 13, 2018, 06:52:18 AM
 #36

Konsep robot yang menarik, lebih humanis dan tidak mengesampingkan peran manusia.
cocok memang untuk diterapkan pada usaha menengah mungkin suatu saat pelayan toko bisa menggunakan robot ini.
manusia lebih dimudahkan dan pekerjaan menjadi lebih mudah. semoga banyak investor indo yang tertarik.
mungkinkah produk robot ini di jual bebas?

        ▄▄▄████▄▄▄           ▄            ▄
     ▄██████████████▄▄      ███          ███
   ▄███████████████████▄   █████        █████
  ███████▀▀    ▀▀██████   ███████      ███████
 ██████▀           ▀██   █████████    █████████
██████                  ███████████  ███████████
█████▌                 ██████ ████  ██████ ██████
█████▌                ██████   ██  ██████   ██████
██████               ██████       ██████     ██████
 ██████▄            ██████       ██████       ██████
  ███████▄▄        ██████       ██████         ██████
   ▀█████████▄▄   ██████       ██████           ██████
     ▀████████   ██████       ██████             ██████
        ▀▀███   ██████       ██████               ██████
CryptoMarketAds
.
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀   ▀▀
.



.
.


.
.CHECK OUR WHITEPAPER.
.
YouTubeRedditLinkedInSteemitMedium
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
.
.
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
nicko2002
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 231
Merit: 0


View Profile
June 13, 2018, 09:24:00 AM
 #37

Konsep robot yang menarik, lebih humanis dan tidak mengesampingkan peran manusia.
cocok memang untuk diterapkan pada usaha menengah mungkin suatu saat pelayan toko bisa menggunakan robot ini.
manusia lebih dimudahkan dan pekerjaan menjadi lebih mudah. semoga banyak investor indo yang tertarik.
mungkinkah produk robot ini di jual bebas?
memang benar gan, penggunaan robot di masa depan pasti akan memudahkan semua urusan manusia, mulai dari pekerjaan,dan urusan yang lainnya, menurut saya gan robot ini tidak akan di jual bebas karena harganya yang cukup mahal dan sempitnya layanan untuk robot itu sendiri
Kangzin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 0


View Profile
June 13, 2018, 11:43:17 AM
 #38

Baru lagi gan,proyek bounty yang berkonsepkan robot dan proyek bountynya akan dimulai 5 hari lagi,alokasinya juga menggiurkan,dan semoga proyek ini berjalan lancar dan sukses kedepannya.
aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 250


Decentralized Gaming Platform - Play & Earn $


View Profile
June 13, 2018, 12:43:46 PM
 #39

Baru lagi gan,proyek bounty yang berkonsepkan robot dan proyek bountynya akan dimulai 5 hari lagi,alokasinya juga menggiurkan,dan semoga proyek ini berjalan lancar dan sukses kedepannya.

sekilas ane baca-baca kalau project ini mengusung konsep robot yang sangat luar biasa dan langsung di handle oleh devnya gan, dan ane akan coba memantau nya karena program bountynya akan dibuka beberapa hari lagi.

    ░░░░░░░░░░░░░░░                ░░░░░░░░                   ░░░░░░░░
    ░░▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒░░░░          ░░▒▒▓▓▒▒░░                 ░░▒▒▓▓▒▒░░
    ░░▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▒░░░░       ░▒▒▓▓▓▓▓░░                 ░▒▒▓▓▓▓▓░░
    ░░▒▓▓▓░     ░░░▒▓▓▓▒░░░     ░░░▓▓▓▒▒▓▓░░░              ░░░▓▓▓▒▒▓▓░░░
    ░░▒▓▓▓░       ░░▒▒▓▓▒░░    ░░▒▓▓▓░░▒▒▓▓▒░░            ░░▒▓▓▓░░▒▒▓▓▒░░
    ░░▒▓▓▓░         ░░░▓▓▒▒░ ░░░▒▓▓▓░░░▒▒▓▓▒░░          ░░░▒▓▓▓░░░▒▒▓▓▒░░
    ░░▒▓▓▓░         ░░▒▓▓▒░  ░▒▒▓▓▓░░░░░░▒▓▓▒▒░         ░▒▒▓▓▓░░░░░░▒▓▓▒▒░
    ░░▒▓▓▓░         ░░▒▓▓▒░  ░▒▓▓▓░░░░░░░░▓▓▓░░         ░▒▓▓▓░░░░░░░░▓▓▓░░
    ░░▒▓▓▓░          ░░▓▓▒▒░ ░▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒░        ░▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒░
    ░░▒▓▓▓░        ░▒▒▓▓▒▒░░░▒▓▓▓▒░░░░░░░░▒▓▓▓▒░░░     ░▒▓▓▓▒░░░░░░░░▒▓▓▓▒
    ░░▒▓▓▓░      ░░▒▓▓▓░░░░░▒▓▓▓▒░░░░░░░░░░▒▓▓▒▒░░    ░▒▓▓▓▒░░░░ ░░░░░▒▓▓▒▒
    ░░▒▓▓▓▒░░░░░▓▓▓▓▓▒▒░░░░▒▒▓▓▓░░       ░░▒▒▓▓▒▒░░ ░░▒▒▓▓▓░░        ░▒▒▓▓▒▒░░
    ░░▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▒░ ░░░▒▓▓▓▓░░        ░░░░▓▓▓▒▒░ ░▒▓▓▓▓░░        ░░░░▓▓▓
    ░░░░░░░░░░░░░░░░      ░░░░░░░░          ░░░░░░░ ░░░░░░░░          ░░░░░░░░ 
DABANKING  ──────────────
The Decentralized Gaming Platform
Follow us:

                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀

||
YOUTUBE
MEDIUM
DISCORD

DAA Token
Algorithm by Proof of Stake

  ▸  Mining Now-Earn ETH Lifetime  ◂   
Samina mina
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4
Merit: 0


View Profile
June 13, 2018, 01:12:36 PM
 #40

saya sangat yakin dengan proyek baru ini,konsepnya sangat bagus,prospeknya juga sangat menjanjikan,menurut saya proyek ini kedepan akan sukses   dan juga banyak investor-investor yang akan bergabung dalam proyek baru ini...!
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!