Bitcoin Forum
June 15, 2019, 09:44:09 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN][PRE-ICO] ROBOTAR - your personal robotic avatar in a real world  (Read 426 times)
abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


ZOPTAX


View Profile WWW
June 13, 2018, 01:33:46 PM
 #41

saya sangat yakin dengan proyek baru ini,konsepnya sangat bagus,prospeknya juga sangat menjanjikan,menurut saya proyek ini kedepan akan sukses   dan juga banyak investor-investor yang akan bergabung dalam proyek baru ini...!

yakinnya berapa persen gan, kok agan baru masuk forum langsung bilang yakin kayak gitu ya padahal untuk bountynya saja akan dibuka beberapa hari lagi, walaupun treadnya sudah di posting duluan.

NEW GAME FORMAT
JACKPOT UP TO $8000+
Guess The Symbols Of a Real Ethereum Hash
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1560635049
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1560635049

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1560635049
Reply with quote  #2

1560635049
Report to moderator
1560635049
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1560635049

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1560635049
Reply with quote  #2

1560635049
Report to moderator
BEZOP
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
June 13, 2018, 01:39:41 PM
 #42

Baru lagi gan,proyek bounty yang berkonsepkan robot dan proyek bountynya akan dimulai 5 hari lagi,alokasinya juga menggiurkan,dan semoga proyek ini berjalan lancar dan sukses kedepannya.

sekilas ane baca-baca kalau project ini mengusung konsep robot yang sangat luar biasa dan langsung di handle oleh devnya gan, dan ane akan coba memantau nya karena program bountynya akan dibuka beberapa hari lagi.
mari kita pantau bersama sama bagaimana proyek dengan konsep robot ini berkembang, apakah akan diminati oleh para investor atau tidak? karena ane baru liat proyek dengan konsep seperti ini
heriturwanto
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0


View Profile
June 13, 2018, 01:49:30 PM
 #43

Baru lagi gan,proyek bounty yang berkonsepkan robot dan proyek bountynya akan dimulai 5 hari lagi,alokasinya juga menggiurkan,dan semoga proyek ini berjalan lancar dan sukses kedepannya.

sekilas ane baca-baca kalau project ini mengusung konsep robot yang sangat luar biasa dan langsung di handle oleh devnya gan, dan ane akan coba memantau nya karena program bountynya akan dibuka beberapa hari lagi.
mari kita pantau bersama sama bagaimana proyek dengan konsep robot ini berkembang, apakah akan diminati oleh para investor atau tidak? karena ane baru liat proyek dengan konsep seperti ini
daripada hanya memantau mending ikut gabung bountynya atau invest diproyek ini gan, karena ane lihat inovasi yang dihadirkan sangat canggih dan tentunya bisa bermanfaat bagi orang-orang dimasa depan. semoga sukses
tukangapusapus
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
June 13, 2018, 02:26:16 PM
 #44

Baru lagi gan,proyek bounty yang berkonsepkan robot dan proyek bountynya akan dimulai 5 hari lagi,alokasinya juga menggiurkan,dan semoga proyek ini berjalan lancar dan sukses kedepannya.

sekilas ane baca-baca kalau project ini mengusung konsep robot yang sangat luar biasa dan langsung di handle oleh devnya gan, dan ane akan coba memantau nya karena program bountynya akan dibuka beberapa hari lagi.
mari kita pantau bersama sama bagaimana proyek dengan konsep robot ini berkembang, apakah akan diminati oleh para investor atau tidak? karena ane baru liat proyek dengan konsep seperti ini
daripada hanya memantau mending ikut gabung bountynya atau invest diproyek ini gan, karena ane lihat inovasi yang dihadirkan sangat canggih dan tentunya bisa bermanfaat bagi orang-orang dimasa depan. semoga sukses
iya gan kayaknya juga gak akan rugi kalau ikutan join di proyek ini,proyek ini emang punya salah satu keunggulan dalam mengembangkannya,semoga saja yg lain tetep banyak yg meilirik di ROBOTAR ini.
Reb0
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
June 14, 2018, 06:48:03 AM
 #45

Baru lagi gan,proyek bounty yang berkonsepkan robot dan proyek bountynya akan dimulai 5 hari lagi,alokasinya juga menggiurkan,dan semoga proyek ini berjalan lancar dan sukses kedepannya.

sekilas ane baca-baca kalau project ini mengusung konsep robot yang sangat luar biasa dan langsung di handle oleh devnya gan, dan ane akan coba memantau nya karena program bountynya akan dibuka beberapa hari lagi.
mari kita pantau bersama sama bagaimana proyek dengan konsep robot ini berkembang, apakah akan diminati oleh para investor atau tidak? karena ane baru liat proyek dengan konsep seperti ini
daripada hanya memantau mending ikut gabung bountynya atau invest diproyek ini gan, karena ane lihat inovasi yang dihadirkan sangat canggih dan tentunya bisa bermanfaat bagi orang-orang dimasa depan. semoga sukses
iya gan kayaknya juga gak akan rugi kalau ikutan join di proyek ini,proyek ini emang punya salah satu keunggulan dalam mengembangkannya,semoga saja yg lain tetep banyak yg meilirik di ROBOTAR ini.
iya bener gan, ga ada salahnya untuk berpartisipasi meramaikan bounty nya daripada hanya ikut memantau. jika proyek ini sukses pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
Yuni Yuni
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
June 14, 2018, 07:07:03 AM
 #46

meskipun harga beli robot mahal sekali. tp dengan projek  yang potensi sepertinya maka harga robotnya gak penting lagi.
semoga projek berjalan suksek
Mendrofa
Member
**
Offline Offline

Activity: 404
Merit: 13

esa ilang dua terbilang


View Profile WWW
June 14, 2018, 09:18:03 AM
 #47

Saya suka dengan konsep robotnya menurit saya proyek ini memiliki potensi untuk menarik investor,  support untuk proyek ini dan menunggu kampanye bounty.

△ M!R△CLE TELE   ▌  BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY  ▐   JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
annazaitun87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 100


Decentralized Gaming Platform - Play & Earn $


View Profile
June 14, 2018, 12:43:38 PM
 #48

meskipun harga beli robot mahal sekali. tp dengan projek  yang potensi sepertinya maka harga robotnya gak penting lagi.
semoga projek berjalan suksek
Kalau saya lihat dari konsepnya sih robotar ini akan menciptakan robot yang harganya terjangkau bagi semua orang tanpa harus mengurangi kinerjanya. Sangat cocok seperti yg anda katakan

KotanKmu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 175
Merit: 0


View Profile
June 14, 2018, 02:02:44 PM
 #49

meskipun harga beli robot mahal sekali. tp dengan projek  yang potensi sepertinya maka harga robotnya gak penting lagi.
semoga projek berjalan suksek
Kalau saya lihat dari konsepnya sih robotar ini akan menciptakan robot yang harganya terjangkau bagi semua orang tanpa harus mengurangi kinerjanya. Sangat cocok seperti yg anda katakan
semoga saja akan bisa terrealisasikan nantinya proyek ini,karena proyek ini bakal banyak memberikan manfaat untuk masa depan nya.dan tim harus selalu bekerja sama dengan kompak agar nantinya proyek ini bisa menarik banyak minat investor untuk bergabung dan bisa dijalankan sesuai dengan rencana nya.sukses untuk proyek ini.
sayaya17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 882
Merit: 250


View Profile
June 14, 2018, 02:10:41 PM
 #50

Saya baca sekilas sangat menarik sekali ini konsep mengenai robot baik itu untuk rumah tangga dan komersil jadi sangat lengkap sekali memang, apalagi kalau terealisasi tokonya yang menyediakan robot untuk diperjualbelikan sehingga bisa membantu dan meringankan pekerjaan kita
dokterkoin93
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile
June 14, 2018, 03:31:40 PM
 #51

Saya baca sekilas sangat menarik sekali ini konsep mengenai robot baik itu untuk rumah tangga dan komersil jadi sangat lengkap sekali memang, apalagi kalau terealisasi tokonya yang menyediakan robot untuk diperjualbelikan sehingga bisa membantu dan meringankan pekerjaan kita
Betul sekali gan dengan terealisasinya proyek ini maka dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan teknologi robot dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menjangkau penggunaan robot dalam kehidupan sehari hari, apalagi dengan biaya yang terjangkau bagi masyarakat. Dengan pre sale yang akan dimulai 18 Juni ini, mudah mudahan saja respon investor positif terhadap token  yang ditawarkan dan dapat sold out semua.
Bagi bounty hunter yang ingin membantu promosi proyek ini juga ada baiknha segera bergabung di bounty campaignnya karena alokasi yang diberikab dalam proyek ini lumayan besar yakni 5% dari token terjual.
aziz1899
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
June 14, 2018, 03:39:50 PM
 #52

Proyek yang bagus mengusung tema robot yang notabene dengan kemajuan jaman robot kedepannya sangat diperlukan sekali dalam kehidupan sehari2 alokasi dana untuk reward juga besar banget semoga kedepannya proyek ROBOTAR bisa diminati banyak investor dan bisa sukses besar.
okyevana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
June 14, 2018, 03:56:46 PM
 #53

saya sangat yakin dengan proyek baru ini,konsepnya sangat bagus,prospeknya juga sangat menjanjikan,menurut saya proyek ini kedepan akan sukses   dan juga banyak investor-investor yang akan bergabung dalam proyek baru ini...!

yakinnya berapa persen gan, kok agan baru masuk forum langsung bilang yakin kayak gitu ya padahal untuk bountynya saja akan dibuka beberapa hari lagi, walaupun treadnya sudah di posting duluan.
haha gan  orang nya terlalu sotoy gan makanya gan ico belum di mulai  sudah terlalu optimis gan gak masalah gan kalau nanti  memang beneran sukses gan dan hasilnya bisa maksimal kita tidak tahu kedepannya gan

▄█▀▀▀▀▀ ● ◯ SaTT - The Revolution of Advertising Transactions ◯ ● ▀▀▀▀▀█▄
███    Website | Ann Thread | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram    ███
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄   PRE-SALE COMPLETED IN LESS THAN 24 HOURS!   ▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
okyevana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
June 14, 2018, 04:00:40 PM
 #54

Proyek yang bagus mengusung tema robot yang notabene dengan kemajuan jaman robot kedepannya sangat diperlukan sekali dalam kehidupan sehari2 alokasi dana untuk reward juga besar banget semoga kedepannya proyek ROBOTAR bisa diminati banyak investor dan bisa sukses besar.
kita pantau saja dahulu gan bagaimana perkembangannya gan mumpung iconya bentar lagi akan di mulai gan semoga saja hasilnya bagus dan banyak yang akan invest di dalammnya sesuai harapan gan

▄█▀▀▀▀▀ ● ◯ SaTT - The Revolution of Advertising Transactions ◯ ● ▀▀▀▀▀█▄
███    Website | Ann Thread | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram    ███
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄   PRE-SALE COMPLETED IN LESS THAN 24 HOURS!   ▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
camat gampong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 102



View Profile
June 14, 2018, 04:05:39 PM
 #55

saya sangat yakin dengan proyek baru ini,konsepnya sangat bagus,prospeknya juga sangat menjanjikan,menurut saya proyek ini kedepan akan sukses   dan juga banyak investor-investor yang akan bergabung dalam proyek baru ini...!

yakinnya berapa persen gan, kok agan baru masuk forum langsung bilang yakin kayak gitu ya padahal untuk bountynya saja akan dibuka beberapa hari lagi, walaupun treadnya sudah di posting duluan.
haha gan  orang nya terlalu sotoy gan makanya gan ico belum di mulai  sudah terlalu optimis gan gak masalah gan kalau nanti  memang beneran sukses gan dan hasilnya bisa maksimal kita tidak tahu kedepannya gan
program bounty akan di mulai pada tanggal 18 juni,saya lihat banyak peserta yang memberi respon positif pada proyek ini.Dengan punya visi misi dan keunggulan proyek saya yakin akan banyak peserta yang tertarik bergabung dan mendukung proyek ini.

▀█████▄▀████▄▀███▄▀██▄▀█▄▀▄        NUPay        ▄▀▄█▀▄██▀▄███▀▄████▀▄█████▀
▬▬▬▬▬▬▬ ●   A New Crypto-Payment Platform   ● ▬▬▬▬▬▬▬
█      Telegram  ]      [   Medium   ]      [   ICO Page   ]      [  Facebook  ]      [ Instagram ]      █
tantra007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
June 14, 2018, 04:36:52 PM
 #56

saya sangat yakin dengan proyek baru ini,konsepnya sangat bagus,prospeknya juga sangat menjanjikan,menurut saya proyek ini kedepan akan sukses   dan juga banyak investor-investor yang akan bergabung dalam proyek baru ini...!

yakinnya berapa persen gan, kok agan baru masuk forum langsung bilang yakin kayak gitu ya padahal untuk bountynya saja akan dibuka beberapa hari lagi, walaupun treadnya sudah di posting duluan.
haha gan  orang nya terlalu sotoy gan makanya gan ico belum di mulai  sudah terlalu optimis gan gak masalah gan kalau nanti  memang beneran sukses gan dan hasilnya bisa maksimal kita tidak tahu kedepannya gan
program bounty akan di mulai pada tanggal 18 juni,saya lihat banyak peserta yang memberi respon positif pada proyek ini.Dengan punya visi misi dan keunggulan proyek saya yakin akan banyak peserta yang tertarik bergabung dan mendukung proyek ini.
kalau yakin sih ane rasa wajar gan asalkan didukung dengan data dan fakta yg valid
seperti misal :
"ane yakin nih bakalan sukses karena konsep proyek X memiliki keunggulan bla..blaa dan itu merupakan pertama didunia", atau "bakalan sukses nih karena di support langsung sama milliader dunia"

kalau cuman yakin2 doang tanpa data fakta mah sama aja bodong mas broo

▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀   URUNIT   ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀    GAMBLING PLATFORM 100% MANAGED BY ITS COMMUNITY       ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀   Website   ▀   Whitepaper   ▀    Facebook   ▀   Twitter   ▀   ANN   ▀   Telegram   ▀  ▀ 
camat gampong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 102



View Profile
June 15, 2018, 07:37:35 AM
 #57

saya sangat yakin dengan proyek baru ini,konsepnya sangat bagus,prospeknya juga sangat menjanjikan,menurut saya proyek ini kedepan akan sukses   dan juga banyak investor-investor yang akan bergabung dalam proyek baru ini...!

yakinnya berapa persen gan, kok agan baru masuk forum langsung bilang yakin kayak gitu ya padahal untuk bountynya saja akan dibuka beberapa hari lagi, walaupun treadnya sudah di posting duluan.
haha gan  orang nya terlalu sotoy gan makanya gan ico belum di mulai  sudah terlalu optimis gan gak masalah gan kalau nanti  memang beneran sukses gan dan hasilnya bisa maksimal kita tidak tahu kedepannya gan
program bounty akan di mulai pada tanggal 18 juni,saya lihat banyak peserta yang memberi respon positif pada proyek ini.Dengan punya visi misi dan keunggulan proyek saya yakin akan banyak peserta yang tertarik bergabung dan mendukung proyek ini.
kalau yakin sih ane rasa wajar gan asalkan didukung dengan data dan fakta yg valid
seperti misal :
"ane yakin nih bakalan sukses karena konsep proyek X memiliki keunggulan bla..blaa dan itu merupakan pertama didunia", atau "bakalan sukses nih karena di support langsung sama milliader dunia"

kalau cuman yakin2 doang tanpa data fakta mah sama aja bodong mas broo
Kebayakan sih begitu gan cuma yakin saja tanpa ada hal yang di support baik mendukung atau berinvest pada proyek tersebut.
Tapi beda hal nya dengan YAKIN di mana jika pesemis hal yang tidak baik alih2 sukses nanti bisa kecewa lho.
maka amati dan pelajari tentang suatu proyek baik visi nya maupun patners nya karena di sinilah hal yang menyakinkan banyak orang akan memilih proyek tersebut sebagai lahan menanam saham atau pun bagi peserta mendukung nya.

▀█████▄▀████▄▀███▄▀██▄▀█▄▀▄        NUPay        ▄▀▄█▀▄██▀▄███▀▄████▀▄█████▀
▬▬▬▬▬▬▬ ●   A New Crypto-Payment Platform   ● ▬▬▬▬▬▬▬
█      Telegram  ]      [   Medium   ]      [   ICO Page   ]      [  Facebook  ]      [ Instagram ]      █
lukmandog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250



View Profile
June 17, 2018, 04:36:10 PM
 #58

saya sangat yakin dengan proyek baru ini,konsepnya sangat bagus,prospeknya juga sangat menjanjikan,menurut saya proyek ini kedepan akan sukses   dan juga banyak investor-investor yang akan bergabung dalam proyek baru ini...!

yakinnya berapa persen gan, kok agan baru masuk forum langsung bilang yakin kayak gitu ya padahal untuk bountynya saja akan dibuka beberapa hari lagi, walaupun treadnya sudah di posting duluan.
haha gan  orang nya terlalu sotoy gan makanya gan ico belum di mulai  sudah terlalu optimis gan gak masalah gan kalau nanti  memang beneran sukses gan dan hasilnya bisa maksimal kita tidak tahu kedepannya gan
program bounty akan di mulai pada tanggal 18 juni,saya lihat banyak peserta yang memberi respon positif pada proyek ini.Dengan punya visi misi dan keunggulan proyek saya yakin akan banyak peserta yang tertarik bergabung dan mendukung proyek ini.
kalau yakin sih ane rasa wajar gan asalkan didukung dengan data dan fakta yg valid
seperti misal :
"ane yakin nih bakalan sukses karena konsep proyek X memiliki keunggulan bla..blaa dan itu merupakan pertama didunia", atau "bakalan sukses nih karena di support langsung sama milliader dunia"

kalau cuman yakin2 doang tanpa data fakta mah sama aja bodong mas broo
Kebayakan sih begitu gan cuma yakin saja tanpa ada hal yang di support baik mendukung atau berinvest pada proyek tersebut.
Tapi beda hal nya dengan YAKIN di mana jika pesemis hal yang tidak baik alih2 sukses nanti bisa kecewa lho.
maka amati dan pelajari tentang suatu proyek baik visi nya maupun patners nya karena di sinilah hal yang menyakinkan banyak orang akan memilih proyek tersebut sebagai lahan menanam saham atau pun bagi peserta mendukung nya.

dalam hal project bounty jelas harus lebih dulu melihat partner dan konsep yang mereka bangun agar para investor juga yakin kepada project tersebut, semoga project ini tidak akan membuat para peserta atau teamnya kecewa.
Gutami
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
June 17, 2018, 05:20:09 PM
 #59

Proyek yang bagus mengusung tema robot yang notabene dengan kemajuan jaman robot kedepannya sangat diperlukan sekali dalam kehidupan sehari2 alokasi dana untuk reward juga besar banget semoga kedepannya proyek ROBOTAR bisa diminati banyak investor dan bisa sukses besar.
kita pantau saja dahulu gan bagaimana perkembangannya gan mumpung iconya bentar lagi akan di mulai gan semoga saja hasilnya bagus dan banyak yang akan invest di dalammnya sesuai harapan gan
daripada hanya dipantau mending sekalian memberikan dukungan gan dengan bergabung menjadi peserta bounty nya, dengan banyak dukungan dari bounty hunter ane rasa akan meningkatkan promosinya.
bahagia93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 102



View Profile
June 17, 2018, 05:42:18 PM
 #60

dalam hal project bounty jelas harus lebih dulu melihat partner dan konsep yang mereka bangun agar para investor juga yakin kepada project tersebut, semoga project ini tidak akan membuat para peserta atau teamnya kecewa.
Tapi ada beberapa faktor yang lebih di perhatikan dalam memilih bounty baik itu dari konsep ataupun dari segi penilaian tentang proyek tersebut.Jika proyek yang memiliki rating bagus pasti akan banyak yang mendukung dan berkontribusi pada penjualan nya.

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!