Bitcoin Forum
February 25, 2020, 05:05:32 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN][ICO] ERA SWAP TOKEN (EST) Welcome to new era  (Read 2094 times)
Joke
Member
**
Offline Offline

Activity: 415
Merit: 10

Brings You A Time Trading Social Community Platfor


View Profile
October 05, 2018, 05:14:13 PM
 #21

Proyek dengan durasi cuma 4 minggu dan gak ada softcapnya cuma mematok hardcap saja apa nantinya kira klo proyek ini gk mencapai hardcap aset investor yang sudah terkumpul akan dikembalikan?masih jadi tanda tanya besar buat saya pribadi gan?semoga bisa secepatnya ada jawaban siapa tau nantinya saya bisa ikutan tanam aset disini.
aku pernah melihat proyek atau bounty yang tidak menentukan target softcap dan cuman target hardcap tetapi proyek tersebut tetap berjalan sampai sekarang contoh nya HST (horizon state) biasa nya proyek yang tidak menentukan terget softcap proyek tersebut memiliki modal pribadi untuk menjalan kan proyek nya , masalah untuk bounty walaupun singkat cuman 4 minggu ujung ujung nya pembagian reword tetap di lakukan setelah ico selesai Cheesy   

Brings You A Time Trading Social Community Platform                                                    ⟩    ICO Active      Join Now   
⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨  ⟨     Era Swap  │ Swap to Next Era     ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩  ⟩
⟨    WhitePaper    ⟨      Facebook   │   Twitter   │   Telegram   │   LinkedIn   │   Reddit   │   Youtube      ⟩    ANN   ⟩
1582650332
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582650332

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582650332
Reply with quote  #2

1582650332
Report to moderator
1582650332
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582650332

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582650332
Reply with quote  #2

1582650332
Report to moderator
1582650332
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582650332

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582650332
Reply with quote  #2

1582650332
Report to moderator
100% First Deposit Bonus Instant Withdrawals Best Odds 10+ Sports Since 2014 No KYC Asked Play Now
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1582650332
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582650332

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582650332
Reply with quote  #2

1582650332
Report to moderator
1582650332
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582650332

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582650332
Reply with quote  #2

1582650332
Report to moderator
kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 100



View Profile WWW
October 05, 2018, 05:20:24 PM
 #22

Proyek dengan durasi cuma 4 minggu dan gak ada softcapnya cuma mematok hardcap saja apa nantinya kira klo proyek ini gk mencapai hardcap aset investor yang sudah terkumpul akan dikembalikan?masih jadi tanda tanya besar buat saya pribadi gan?semoga bisa secepatnya ada jawaban siapa tau nantinya saya bisa ikutan tanam aset disini.
Saya sudah menanyakan hal ini kepada tim di telegram gan dan mereka menjawab jika mereka tidak mencapai hardcap maka proyek akan tetap berjalan karena produk sudah dalam tahap pengembangan dan platform akan segera di luncurkan
Tapi jika agan masih belum puas silahkan bergabung telegram dan bertanya langsung pada tim disana https://t.me/eraswap

                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
Aprilia39
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 435
Merit: 100


📱 CARTESI 📱 INFRASTRUCTURE FOR SCA


View Profile
October 05, 2018, 05:46:29 PM
 #23

Tidak ada softcap kah gan?..
penjualan phase 1 saat ini sudah terkumpul 126.309064499 ETH...
Saya melihat di websitenya memang tidak mematok untuk soft canya,dan mereka hanya mematok untuk batas hard capnya,dan untuk saat ini penjualan phase 1 sudah terkumpul 143.416950702 ETH.

wmaurik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 938
Merit: 501


View Profile
October 05, 2018, 06:33:01 PM
 #24

Proyek dengan durasi cuma 4 minggu dan gak ada softcapnya cuma mematok hardcap saja apa nantinya kira klo proyek ini gk mencapai hardcap aset investor yang sudah terkumpul akan dikembalikan?masih jadi tanda tanya besar buat saya pribadi gan?semoga bisa secepatnya ada jawaban siapa tau nantinya saya bisa ikutan tanam aset disini.
Saya sudah menanyakan hal ini kepada tim di telegram gan dan mereka menjawab jika mereka tidak mencapai hardcap maka proyek akan tetap berjalan karena produk sudah dalam tahap pengembangan dan platform akan segera di luncurkan
Tapi jika agan masih belum puas silahkan bergabung telegram dan bertanya langsung pada tim disana https://t.me/eraswap
Jadi mungkin kenapa softcap tidak ada karena platformnya sudah mau di luncurkan gan? Jika memang seperti ini jadi tidak perlu ragu" karena ICO ini mungkin hanya bertujuan untuk menambah modal untuk perkembangan saja,bukan menjadikan ICO ini sebagai modal sepenuhnya
erep
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 994
Merit: 256


Freshdice.com


View Profile
October 06, 2018, 03:33:38 AM
 #25

Proyek dengan durasi cuma 4 minggu dan gak ada softcapnya cuma mematok hardcap saja apa nantinya kira klo proyek ini gk mencapai hardcap aset investor yang sudah terkumpul akan dikembalikan?masih jadi tanda tanya besar buat saya pribadi gan?semoga bisa secepatnya ada jawaban siapa tau nantinya saya bisa ikutan tanam aset disini.
Saya sudah menanyakan hal ini kepada tim di telegram gan dan mereka menjawab jika mereka tidak mencapai hardcap maka proyek akan tetap berjalan karena produk sudah dalam tahap pengembangan dan platform akan segera di luncurkan
Tapi jika agan masih belum puas silahkan bergabung telegram dan bertanya langsung pada tim disana https://t.me/eraswap
ada 2 pendapat, yang pertama bilang tidak mematok softcap dan kedua tidak mematok hardcap
saya cek di telegram sudah benar jawaban mereka tidak mematok softcap tapi tidak untuk hardcap, ada jumlah target hardcap yang di tentukan sebesar 21K ETH lebih tapi entah itu hardcap dari semua tahap penjualan ICO atau hanya hardcap phase sale tahap pertama saja
kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 100



View Profile WWW
October 07, 2018, 11:22:07 AM
 #26

ada 2 pendapat, yang pertama bilang tidak mematok softcap dan kedua tidak mematok hardcap
saya cek di telegram sudah benar jawaban mereka tidak mematok softcap tapi tidak untuk hardcap, ada jumlah target hardcap yang di tentukan sebesar 21K ETH lebih tapi entah itu hardcap dari semua tahap penjualan ICO atau hanya hardcap phase sale tahap pertama saja
saya juga pernah menanyakan itu pada tim gan dan untuk 21k ETH yang agan maksud tuh itu seluruh penjualan gan/ICO yang akan berakhor nanti tanggal 31 desember

                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 100



View Profile WWW
October 12, 2018, 06:11:21 PM
 #27

Dompet Eraswap dilindungi dengan otentikasi multi-faktor serta dengan otentikasi biometrik untuk setiap token. Lihat website kami untuk informasi lebih lanjut https://eraswaptoken.io/index.php


                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 100



View Profile WWW
October 13, 2018, 09:00:23 PM
 #28

Wallet Era Swap  membuat transaksi dompet anda lebih aman untuk perdagangan Cryptocurrency dan untuk lebih jelasnya silahkan agan baca disini https://medium.com/@eraswap/era-swap-wallet-brings-you-a-secure-transaction-wallet-for-your-cryptocurrency-trade-6fcd0258b5ce


                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
kikiyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
October 14, 2018, 01:12:31 AM
 #29

Dompet Eraswap dilindungi dengan otentikasi multi-faktor serta dengan otentikasi biometrik untuk setiap token. Lihat website kami untuk informasi lebih lanjut https://eraswaptoken.io/index.php


apakah otentikasi biometrik yang dimaksud adalah sidik jari gan? nampaknya memang Dompet Eraswap benar benar sangat mengutamakan keamanan, jadi untuk masuk dompet perlu melakukan 2 verifikasi. dan untuk informasi seputar penjualan token EraSwap, saat ini sudah mendapatkan 252.7 ETH.


Iya bener banget gan penjualan phase 3 nya aja sampe akhir tahun gan masih lama gan, sebaiknya sih menurut saya sekarang mendingan ikutan dulu aja bounty yang lain sambil melihat perkembangannya proyek ERA SWAP ini kedepannya gimana gan soalnya dengan waktu kurang lebih tiga bulan mending ikutan yang lain dulu, mungkin nanti bisa gabung bountynya setelah dekat dengan akhir ico.

tapi bounty EraSwap hanya berlangsung selama 4 minggu gan, dan ini minggu terakhir. jadi kalau mau ikut ya cuman sekarang kesempatannya

                       ░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░                                       
              ░░▒▓▓███▓▓░░████████████████▓░                                   
          ░▓▓▓▒██████████░ ███████████████████▒                               
       ░▓██▒░  ███████████▓ ▒███████████████████▓▓▓▓▓████▓▓                   
  ▒▓▓▓██▒     ████████   ▒██░ ██████████▓▒░      █████████████████▓▓▒░         
 ▓█▒░░        ▒▒▓▓▓▓▓▓  ░▒███░ ▓▓▓▒░░   ░░▒▒▓▓███▓▓▓▓▓▓▒▒       ░▒▓███████▓▒░ 
 █                                               ░▒▒▓▓██████████▓▒░░░▒▓██████▓█
 █▒  ▒▓▓▒░▒▓█▓▓▓▒▒▒▒░░                                    ░▒▓▓████████▓▓▒░   ▒█
 ░█ ▒████▓  ▒▒░▒▒▓▓▓▓██████████▓▓▓▒▒▒░                            ░▒      ░▓██ 
  ▒███▒▓▓██  ░              ▒░░█████▓▓▓▓██▓▓▒▒▒▒▓▓▓▓▓▒▒░░          ░░ ▓██████▓▓▒
    ▓█▓▓▒▓█▓ ▒              ▒▒▓███  ███████████▓▓█▓░░▒▒░░░  ▓███████▓████████ ▓█
     ░█  ▓██▓▒░░▒▓▓▓▓▓████████▓░   ████▒▒▓▓▓▓██████      ░ ████████▒█████▓▒  ▒█
      ▓▓▓▓████▓▒░░                ▒███ ░███▓█▓▓████░    ▓ ████████▓▓█▓▒    ▓▓▓ 
      ░▓█████▓▒▓██████▓▒░         ▒██▓ ██▒  ██▓▓████    ▒  ░            ▒██▒   
        ░▒         ░▒▓█████████▓▒  ██▒ █▓    ██▒█████    ▒▒▒░░░▒░░░█▓▒▓██▓     
                          ░▒▓█████████ ██    ▓█▒█████▓             ░▓██▓       
                                  ░▒▓█▓ ██ ░▒██░██████▓  ▒▒▒░   ▒▓███▒         
                                      █▓▒▓████░▓████▓ ▓▓▓██████████░           
                                       ▓█▓▓▓▓▓█████▓          ░▒▒             
                                         ▒▓▓██▓▒░                             
                                                                               
|
|

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ███████████▀     ██ ██
██ ██████████▌   ▄▄▄██ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ███████          ██ ██
██ ███████▄▄▄   ▄▄▄▄██ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ██████████   ██████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ █████████████▀█████ ██
██ ███ ▀█████▀      ▀█ ██
██ ███     ▀▀      ▐██ ██
██ ███▌            ███ ██
██ ████▌          ▄███ ██
██ ██████       ▄█████ ██
██ ████▄▄▄▄▄▄▄████████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
|
Whitepaper
Ann Thread
Bounty Thread
kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 100



View Profile WWW
October 15, 2018, 09:11:03 PM
 #30

apakah otentikasi biometrik yang dimaksud adalah sidik jari gan? nampaknya memang Dompet Eraswap benar benar sangat mengutamakan keamanan, jadi untuk masuk dompet perlu melakukan 2 verifikasi. dan untuk informasi seputar penjualan token EraSwap, saat ini sudah mendapatkan 252.7 ETH.
Bener banget yang agan katakan ini untuk menjaga aset yang kita miliki di dompet,semua ini karena mengutamakan keamanan serta kenyaman investor dan trader
tapi bounty EraSwap hanya berlangsung selama 4 minggu gan, dan ini minggu terakhir. jadi kalau mau ikut ya cuman sekarang kesempatannya
benar gan sekarang adalah week terakhir kalau gak ada perubahan maka bounty akan berakhir tanggal 18 oktober 2018

                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
Emerald688
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 253



View Profile
October 15, 2018, 09:22:05 PM
 #31

apakah otentikasi biometrik yang dimaksud adalah sidik jari gan? nampaknya memang Dompet Eraswap benar benar sangat mengutamakan keamanan, jadi untuk masuk dompet perlu melakukan 2 verifikasi. dan untuk informasi seputar penjualan token EraSwap, saat ini sudah mendapatkan 252.7 ETH.
Bener banget yang agan katakan ini untuk menjaga aset yang kita miliki di dompet,semua ini karena mengutamakan keamanan serta kenyaman investor dan trader
tapi bounty EraSwap hanya berlangsung selama 4 minggu gan, dan ini minggu terakhir. jadi kalau mau ikut ya cuman sekarang kesempatannya
benar gan sekarang adalah week terakhir kalau gak ada perubahan maka bounty akan berakhir tanggal 18 oktober 2018
wah keren ini kalau otentikasinya menggunakan sidik jari kita, pasti sangat aman wallet kita. kemajuan teknologi crypto semakin luarbiasa kalau begini. Eraswap benar-benar luar biasa dalam keamanannya.



      ▄█
     ▐███▄          ███████▀  ▀██████▀  ███████▄  ▀██████▀   ▄█▄   █▄  █▄  ▀██████▀  █▄    ▄█
     ▐█████▄        ██                  ██    ██             ███▄  ██  ██     ██     ██    ██
      ▀██████▄      ████████  ▀██████▀  ██  ███   ▀██████▀   ██▀██▄██  ██     ██     ████████
        ▀██████▄          ██            ██    ██             ██  ▀███  ██     ██        ██
 ▄█       ▀██████   ▀███████  ▀██████▀  ██    ██  ▀██████▀   ▀█   ▀█▀  ██     ██        ██
▐███▄      ▀██████
▐█████▄    ▐██████
 ▀██████▄▄███████▌   ▄▄▄▄ ▄   ▄ ▄▄▄▄ ▄▄▄▄ ▄▄▄▄ ▄ ▄   ▄▄ ▄ ▄   ▄   ▄▄▄▄ ▄  ▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄▄ ▄▄ ▄
   ▀████████████▌         ██  █      █  █ █    █ █   █  █ ██  █    ▐▌  █  █        █    █  █
     ▀███████▀▀      ▀▀▀▀ █ ▀▄█ ▀▀▀▀ █ █  █ ▀█ ▀█▀   █  █ █ ▀▄█    ▐▌  █▀▀█ ▀▀▀▀   █ ▀█ █  █
       ▀█████▌       ▄▄▄▄ █  ▀█ ▄▄▄▄ █  █ █▄▄█  █    █ ▄█ █  ▀█    ▐▌  █  █ ▄▄▄▄   █▄▄█ █ ▄█
         ▀███       
          ▐█       
.
▄▄▄▄
    ██
    ██
    ████
    ████
    ████
    ████
    ████

    ██
▀▀▀▀
.
    ▄▄▄▄
    ██
    ██
████
████
████
████
████

    ██
    ▀▀▀▀

▄         ▄▄████▄▄▄
███▄     ▐████████▀
 ██████▄▄█████████
▀████████████████▌
  ███████████████
  ▀████████████▀
   ▄▄████████▀
 ▀▀▀▀██▀▀▀

▄███████████████▄
█████████████████
███▄   ███▀  ▐███
████ ▄  █▌▄  ████
████ █▄  ▄█  ████
███▀ ▀█▄▐█▀  ▀███
█████████████████
▀███████████████▀

             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌


▄███████████████▄
██████████▀▀▀▀███
████████▀     ███
████████   ██████
██████        ███
████████   ██████
████████   ██████
▀███████   █████▀
Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 100


Bitbond


View Profile
October 16, 2018, 02:20:37 AM
 #32

apakah otentikasi biometrik yang dimaksud adalah sidik jari gan? nampaknya memang Dompet Eraswap benar benar sangat mengutamakan keamanan, jadi untuk masuk dompet perlu melakukan 2 verifikasi. dan untuk informasi seputar penjualan token EraSwap, saat ini sudah mendapatkan 252.7 ETH.
Bener banget yang agan katakan ini untuk menjaga aset yang kita miliki di dompet,semua ini karena mengutamakan keamanan serta kenyaman investor dan trader
tapi bounty EraSwap hanya berlangsung selama 4 minggu gan, dan ini minggu terakhir. jadi kalau mau ikut ya cuman sekarang kesempatannya
benar gan sekarang adalah week terakhir kalau gak ada perubahan maka bounty akan berakhir tanggal 18 oktober 2018
wah keren ini kalau otentikasinya menggunakan sidik jari kita, pasti sangat aman wallet kita. kemajuan teknologi crypto semakin luarbiasa kalau begini. Eraswap benar-benar luar biasa dalam keamanannya.
Luar biasa proyeknya sistem keamananya sangat tinggi. Selama ini banyak wallet yang kena bobol karena sistemnya yang kurang kuat namun dengan ada EST kemungkinan akan dibobol sangat kecil. Sehingga investor bisa lebih tenang menyimpan asetnya di walletnya sendiri.

abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 100


Erotic Industry on the Blockchain! RachelX


View Profile WWW
October 16, 2018, 12:01:16 PM
 #33

Luar biasa proyeknya sistem keamananya sangat tinggi. Selama ini banyak wallet yang kena bobol karena sistemnya yang kurang kuat namun dengan ada EST kemungkinan akan dibobol sangat kecil. Sehingga investor bisa lebih tenang menyimpan asetnya di walletnya sendiri.

sangat patut untuk didukung ini gan, karena semua kita membutuhkan keamanan yang lebih agar bisa lebih tenang dalam bekerja dan menyimpan aset di wallet gan.

RachelX ✦ 
THE REVOLUTION OF THE EROTIC INDUSTRY
WHITEPAPER─────  FacebookTwitterInstagram ⋆  Telegram ⋆  YouTube ⋆  LinkedIn  ───── ✤ BUY RACH
kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 100



View Profile WWW
October 20, 2018, 09:34:10 PM
 #34

Bounty sudah berakhir dan untuk agan agan sekarang sudah bisa melepas kode signature jika agan agan memiliki masalah dengan stake silahkan bergabung telegram https://t.me/eraswapbounty
TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN ANDA

                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
Henrobakkara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 100



View Profile
October 21, 2018, 12:31:26 AM
 #35

~~
selamat untuk peserta yang udah join disini karena bounty udah kelar dan sekarang hanya tinggal nunggu final spreadsheet dan nunggu ico kelar untuk mendapatkan reward karena yang ane tau kalau ico bakalan kelar nanti desember

campusnet
Member
**
Offline Offline

Activity: 430
Merit: 11

2Local - https://2local.io/


View Profile WWW
October 21, 2018, 02:18:08 AM
 #36

~~
selamat untuk peserta yang udah join disini karena bounty udah kelar dan sekarang hanya tinggal nunggu final spreadsheet dan nunggu ico kelar untuk mendapatkan reward karena yang ane tau kalau ico bakalan kelar nanti desember
kelihatannya ini bounty berjalan cukup singkat ya gan, dibandingkan dengn kebanyakan bounty yang mengikuti berakhirnya penjualan ico yang terus diperpanjang. kalau gini kan sudah bisa gabung dengan project lain dan tinggal nunggu hasil dari penjualan iconya.

▄▄▄        2local        |  Sustainability and Prosperity ▄▄▄
||███    (((  JOIN WITH US )))  ▐ ███ VISIT OUR SITE ███ ▌    ███||
WEB SITE   |  ANN  |  Facebook  |  Twitter  |  Telegram
reza7777
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 254



View Profile
October 21, 2018, 02:22:10 AM
 #37

kelihatannya ini bounty berjalan cukup singkat ya gan, dibandingkan dengn kebanyakan bounty yang mengikuti berakhirnya penjualan ico yang terus diperpanjang. kalau gini kan sudah bisa gabung dengan project lain dan tinggal nunggu hasil dari penjualan iconya.
Di thread bule kan sudah jelas gan kalau bounty hanya berjalan 4 week saja meskipun iconya juga masih lama jadi peserta yang join di proyek ini sudah punya tabungan dan bisa bergabung dengan proyek lain sekarang

itos
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 105


Bcnex - The Ultimate Blockchain Trading Platform


View Profile
October 21, 2018, 04:37:21 AM
 #38

kelihatannya ini bounty berjalan cukup singkat ya gan, dibandingkan dengn kebanyakan bounty yang mengikuti berakhirnya penjualan ico yang terus diperpanjang. kalau gini kan sudah bisa gabung dengan project lain dan tinggal nunggu hasil dari penjualan iconya.
Di thread bule kan sudah jelas gan kalau bounty hanya berjalan 4 week saja meskipun iconya juga masih lama jadi peserta yang join di proyek ini sudah punya tabungan dan bisa bergabung dengan proyek lain sekarang
walaupun kampanye bounty berjalan singkat tapi alokasinya lumanyan juga 3,4 juta token atau setara 190 ETH lebih, bounty nya sudah kemarin tanggal 19 oktober sudah selesai dan peserta signature dapat menghapus tanda tangan

aseprebel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


Bcnex - The Ultimate Blockchain Trading Platform


View Profile
October 21, 2018, 06:20:18 AM
 #39

Untuk bounty nya sendiri sudah berakhir ya gan ? tanggal 19 kemaren kalau ga salah .. akan tetapi untuk crowdsale nya ini masih di tahap 2 yang ane cek di website nya itu sekitar 40 hari an lagi ya gan dengan perolehan dana 289 ETH. ya semoga saja nanti hasil reward yang di dapatkan untuk peserta di project ini bisa memuaskan gan.

aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 952
Merit: 250


StepChain, A Responsible Fitness App


View Profile
October 22, 2018, 07:05:01 AM
 #40

Untuk bounty nya sendiri sudah berakhir ya gan ? tanggal 19 kemaren kalau ga salah .. akan tetapi untuk crowdsale nya ini masih di tahap 2 yang ane cek di website nya itu sekitar 40 hari an lagi ya gan dengan perolehan dana 289 ETH. ya semoga saja nanti hasil reward yang di dapatkan untuk peserta di project ini bisa memuaskan gan.

sangat sedikit ya gan baru 289 ETH saja , tapi jika team mau membuat promosi di masa crowdsale ini maka akan bisa bertambah lagi pendapatannya gan, apalagi masih 40 hari lagi.

          ▄▄█████████▄▄
       ▄█████████████████▀
      █████████████████▀
     ████████████████▀
    ████████████ █▄
   ▐██████████ ███ ██▄
   ▐████████ ███ ███ ██
    ██████ ███ ███ █████
     ▀██ ███ ███ ███████
       █▀█ █▀█ ████████▌
    ▄███▄███▄██████████
  ▄██████████████████▀
▄██████████████████▀
 ▀▀████████████▀▀
StepChain   
A Responsible Fitness App
                  ▄▄
 ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ████
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      ████
  ▬▬▬▬▬▬▬   ▄███████▄    ▄█
    ▬▬▬   ▄███████████▄ ▄█
        ██▀   █████▀▀██▀
    ▬▬▬  █     █████
  ▬▬▬▬   █     █████
   ▬▬▬  ██    ███████▄▄
    ▬▬▬       ███████████▄
             █████  ▀▀█████
           ▄████▀      ███
       ▄▄▄███▀▀        ██▌
    ██▀▀▀▀▀            █▌
    █                 ████▄
..Get Healthier.......Instant Rewards.......Redeem Your Rewards..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    ▬▬▬▬  ▬▬
WALK AND EARN STEP COINS █ █▐▐







.WHITEPAPER..
..STEPCHAIN..





        ▄▄████████▄▄
     ▄████████████████▄
   ▄████████████████████▄
  ███████████████▀▀  █████
 ████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
 ████████ ▄███▄   ███████
  ████████████████▄▄██████
   ▀████████████████████▀
     ▀████████████████▀
        ▀▀████████▀▀





Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!