Bitcoin Forum
February 23, 2020, 03:03:00 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Apakah Berinvestasi di ICO 2019 Masih Bagus?  (Read 2435 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1030
Merit: 251



View Profile
March 29, 2019, 04:32:16 PM
 #21

Kemungkinan sih masih ada, Nggak mungkin juga dari sekian banyaknya ico yang ada saat ini nggak ada yang bagus sama sekali.

Tapi bukan sesuatu yang mudah di prediksi mana yang akan bagus kedepannya untuk ico sekarang ini.

Kalau untuk sekarang sekarang ini saya pribadi lebih memilih berinvestasi pada crypto yang sudah ada dimarket.
1582470180
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582470180

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582470180
Reply with quote  #2

1582470180
Report to moderator
1582470180
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582470180

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582470180
Reply with quote  #2

1582470180
Report to moderator
1582470180
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582470180

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582470180
Reply with quote  #2

1582470180
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1582470180
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582470180

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582470180
Reply with quote  #2

1582470180
Report to moderator
corroze
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 254



View Profile
March 29, 2019, 10:24:29 PM
 #22

Kalau sekarang ini menurut saya sih agak sulit dan terlalu beresiko ya memilih ICO yg bagus untuk berinvestasi. ICO nya memang banyak sih sekarang ini, tapi ICO yg sukses itu sangat kecil. Kalaupun iconya berhasil harga coinnya kebanyakan tidak sesuai dengan harga ico kita terpaksa harus hold dlm waktu yg lama.
kurniawan05
Member
**
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 11

www.thegeomadao.com


View Profile WWW
March 30, 2019, 06:08:25 AM
 #23

Kayaknya sekarang lebih aman berinvestasi di IEO daripada di ICO, di IEO otomatis coin/token yang akan dijual di analisa dulu oleh exchanger tersebut, sehingga kemungkinan scam kecil. Selain itu market/listing nya juga sudah jelas, token yang IEO di suatu exchanger otomatis akan trading disitu juga, jadi kita gak nunggu dan mikir mau listing dimana tuh coin/token setelah IEO.

MCobian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


CAT.EX Exchange


View Profile
March 30, 2019, 09:01:32 AM
 #24

Kayaknya sekarang lebih aman berinvestasi di IEO daripada di ICO, di IEO otomatis coin/token yang akan dijual di analisa dulu oleh exchanger tersebut, sehingga kemungkinan scam kecil. Selain itu market/listing nya juga sudah jelas, token yang IEO di suatu exchanger otomatis akan trading disitu juga, jadi kita gak nunggu dan mikir mau listing dimana tuh coin/token setelah IEO.
Kalau menurut ane biar lebih terminimalisir lagi dari kemungkinan scam dan kemungkinan dapet profitnya mending ikutan IEO nya di beberapa market besar seperti launchpadnya binance dan lainnya.
Kadang ada juga beberapa proyek yang melakukan penjualan IEO tapi melakukan penjualan lewat ICO juga gan.

zidanw
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 251

Crypto Addict


View Profile
March 30, 2019, 12:09:49 PM
 #25

Kayaknya sekarang lebih aman berinvestasi di IEO daripada di ICO, di IEO otomatis coin/token yang akan dijual di analisa dulu oleh exchanger tersebut, sehingga kemungkinan scam kecil. Selain itu market/listing nya juga sudah jelas, token yang IEO di suatu exchanger otomatis akan trading disitu juga, jadi kita gak nunggu dan mikir mau listing dimana tuh coin/token setelah IEO.
Kalau menurut ane biar lebih terminimalisir lagi dari kemungkinan scam dan kemungkinan dapet profitnya mending ikutan IEO nya di beberapa market besar seperti launchpadnya binance dan lainnya.
Kadang ada juga beberapa proyek yang melakukan penjualan IEO tapi melakukan penjualan lewat ICO juga gan.
Exchange HUOBI dan juga Bittrex sebentar lagi akan melakukan IEO juga dan saya kira nantinya juga akan di ikuti banyak exchange ketika melihat trend tersebut sukses, ICO mungkin nantinya juga akan tergantikan dengan sendirinya

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
Mendrofa
Member
**
Offline Offline

Activity: 444
Merit: 13

Bounty & Airdrop Hunter


View Profile WWW
March 30, 2019, 12:10:39 PM
 #26

mungkin masih bagus gan tergantung dari team dan latar belakang proyeknya, tetapi tidak seperti tahun yang lalu karena banyak sekali ico scam saat ini membuat banyak investor takut untuk berinvestasi di ico, mungkin setelah harga bitcoin kembali naik mungkin banyak kembali investor yang tertarik.

vania gina
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
March 30, 2019, 01:26:17 PM
 #27

kalau menurut saya pribadi ICO sudah tidak layak lagi. sangat sulit mencari proyek baru yang memiliki kualitas di atas rata-rata. hampir semua proyek baru yang memulai ICO berakhir dengan kegagalan atau perpanjangan waktu.

kalau ingin berinvestasi di proyek baru saran saya lebih baik proyek yang menggunakan IEO. berbeda dengan ICO, IEO melibatkan exchange untuk masalah verifikasi. kita ambil contoh BTT di  binance, dan yang terbaru ada celer dan fetch.ai yang juga soldout.
ane melihat hal yang sama banyak ico ydi tahun 2019 ini yang gagal, sangat sulit melihat ico yang sukses tapi kalau boleh ane saran kalau di tahun 2019 ini ico akan semakin banyak yang infes karena sekarang banyak beredar kabar harga btc akan naik maka yang ingin inves ico pasti akan banyak keuntungan yang di dapat.
Rasa nanas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 107



View Profile
March 31, 2019, 01:31:58 AM
Merited by dbshck (2)
 #28

saya akan mencoba menjawab pertanyaan agan satu persatu sesuai dengan pengetahuan saya.
1. masih bagus dan layak gan, tapi yang perlu ditingkatkan adalah ketelitian dan pengetahuan kita untuk memilih ico yang tepat. agan tahu sendiri lah kualitas kebanyakan ico saat ini bagaimana, rata rata setelah ico berakhir tokennya gak jelas arahnya mau kemana. kadang setelah ico berakhir tim tidak aktif lagi berkomunikasi dengan investor. mencari ico bagus saat ini ibaratnya mencari jarum di tumpukan jerami, jadi harus benar" teliti.
2. cara melihat proyek ico yang bagus lihat saja hasil penjualan tokennya, kalau sudah mencapai soft cap atau bahakan sudah mendekati hard cap ane rasa itu sudah dapat dikatakan proyek yang bagus. meskipun ini tidak 100% menjamin karena saat ini banyak ico yang memanipulasi dana yang terkumpul untuk menarik investor.
3. dan yang terakhir nih, saya juga seorang mahasiswa gan jadi saya sangat mengerti tenteng kebutuhan jadi seorang mahasiswa. saran dari saya sih agan tidak usah ikut ico lagi, agan gunakan uang itu untuk keperluan agan kuliah saja. bukan apa" nih ya kalau agan inves di ico kemungkinan agan untuk mendapatkan keuntungan sangat lama (bisa bertahun tahun), bisa balik modal saja sudah untung. sebaiknya agan cari receh saja dari bountynya, kalau dapetnya nanti sudah lumayan banyak baru agan inves di ico lagi.

elda34b
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 334


View Profile
March 31, 2019, 01:40:41 AM
Merited by dbshck (4), roycilik (2), Husna QA (1), abhiseshakana (1)
 #29

Saya agak berbeda pendapat dengan agan rasa nanas, dan akan saya jelaskan alasannya di bawah ini.

saya akan mencoba menjawab pertanyaan agan satu persatu sesuai dengan pengetahuan saya.
1. masih bagus dan layak gan, tapi yang perlu ditingkatkan adalah ketelitian dan pengetahuan kita untuk memilih ico yang tepat. agan tahu sendiri lah kualitas kebanyakan ico saat ini bagaimana, rata rata setelah ico berakhir tokennya gak jelas arahnya mau kemana. kadang setelah ico berakhir tim tidak aktif lagi berkomunikasi dengan investor. mencari ico bagus saat ini ibaratnya mencari jarum di tumpukan jerami, jadi harus benar" teliti.

Sebenarnya jawaban ini agak ambigu, karena di satu sisi bilang bagus tapi di sisi lain mengatakan kalau ICO saat ini ga jelas paska ICO nasibnya gimana. Menurut ane lebih tepatnya ICO tahun ini jadi lebih risky sehingga dibutuhkan kewaspadaan lebih tinggi dan sepakat, upaya penelitian yang lebih tinggi lagi. Ane sepakat bahwa menemukan proyek ICO yang punya potensi (tidak dilihat dari faktor harga jangka pendek) seperti mencari jarum di tumpukan jerami, karena proyek" yang relatif bagus pun kadang harganya ancur"an karena holder yang ga supportif dengan proyek tersebut, contohnya: Eterbase.

2. cara melihat proyek ico yang bagus lihat saja hasil penjualan tokennya, kalau sudah mencapai soft cap atau bahakan sudah mendekati hard cap ane rasa itu sudah dapat dikatakan proyek yang bagus. meskipun ini tidak 100% menjamin karena saat ini banyak ico yang memanipulasi dana yang terkumpul untuk menarik investor.

Hasil penjualan tidak bisa menjadi indikator sama sekali kalau menurut ane. Sekalipun hardcap bukan berarti proyek itu potensial, justru proyek" bagus di awal tahun 2019 ini ada yang tidak mencapai hardcap, contohnya LTO Network. Temco yang sampai akhir penjualan langsung ludes itu pun paska listing harganya juga sangat hancur. Jadi ane pribadi tidak menggunakan indikator ini sama sekali karena rawan dengan bias dan cenderung berdasarkan pada hype.

3. dan yang terakhir nih, saya juga seorang mahasiswa gan jadi saya sangat mengerti tenteng kebutuhan jadi seorang mahasiswa. saran dari saya sih agan tidak usah ikut ico lagi, agan gunakan uang itu untuk keperluan agan kuliah saja. bukan apa" nih ya kalau agan inves di ico kemungkinan agan untuk mendapatkan keuntungan sangat lama (bisa bertahun tahun), bisa balik modal saja sudah untung. sebaiknya agan cari receh saja dari bountynya, kalau dapetnya nanti sudah lumayan banyak baru agan inves di ico lagi.

Sepakat. Kalau masih mahasiswa dan belum berpenghasilan tetap (atau intinya apapun yang sumber pendapatan masih belum pasti) lebih baik tidak usah ikut ICO. Risikonya terlalu besar. Investasi harusnya menggunakan uang dingin yang sekalipun hilang ga bakal berpengaruh ke hidup agan. Ane sendiri menggunakan uang bounty buat invest/trading/beli murah koin" yang ane rasa potensial, dan bukan pendapatan utama ane.
vania gina
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
March 31, 2019, 07:27:15 AM
 #30

Kalau saya rasa saat ini IEO lebih aman gan dibandingkan dengan ICO, Karna penjualan langsung lewat exchange dan hal tersebut besar kemungkinan terhindar dari proyek yang scam.
ico banyak yang scam sudah wajar gan karena ico sudah tenar dan banyak orang tau dari pendapatan ico sangat menjanji kan jadi dari pihak yang tidak bertaggung jawab membuat ico palsu untuk mengambil keuntungan, nanti kalau IEo sudah setenar ICO pasti IEO juga akan mengalami hal yang sama.
Teknisi88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 104


Cryptoknowmics - World's First Decentralized Media


View Profile
March 31, 2019, 07:35:01 AM
 #31


ane melihat hal yang sama banyak ico ydi tahun 2019 ini yang gagal, sangat sulit melihat ico yang sukses tapi kalau boleh ane saran kalau di tahun 2019 ini ico akan semakin banyak yang infes karena sekarang banyak beredar kabar harga btc akan naik maka yang ingin inves ico pasti akan banyak keuntungan yang di dapat.

Yang harus dilihat sebelum melakukan investasi dalam ico adalah kejelasan dari project ico itu sendiri gan, sehingga itu akan meminimalisir dari kerugian kalau ico itu tidak jelas, memang di tahun ini banyak kita lihat ico yang gagal akan tetapi ada juga yang sukses gan, makanya perlu kita lihat kejelasan dari ico itu gan.

jootn2kx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 101


Crypto-Rating.com - Price Prediction At Its Best


View Profile WWW
March 31, 2019, 09:05:54 AM
 #32

Yang harus dilihat sebelum melakukan investasi dalam ico adalah kejelasan dari project ico itu sendiri gan, sehingga itu akan meminimalisir dari kerugian kalau ico itu tidak jelas, memang di tahun ini banyak kita lihat ico yang gagal akan tetapi ada juga yang sukses gan, makanya perlu kita lihat kejelasan dari ico itu gan.
Kejelasan, kejelasan yang bagaimana maksud agan ? Saya pikir setiap proyek ICO memiliki tujuan yang sama dan kepentingan yang berbeda. Tujuan dibuatnya ICO adalah untuk mendapatkan dana dari investor sehingga bisa digunakan untuk mengembangkan proyek.
Analisis ICO sangat diperlukan sebelum memulai investasi, itu yang paling penting menurut saya.

Crypto-Rating.com
News & Promotions Forecasts & Analytics ICOs Exchanges Brokers Crypto community
Facebook | Twitter | Telegram
herfie.chen
Member
**
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 10

simply getting the job done


View Profile
March 31, 2019, 09:59:35 AM
 #33

Menurut daya berinvestasi di ICO masih bagus dan menguntungkan namun kita harus teliti sebelum berinvestasi di ICO. Banyak proyek ICO gagal softcap namun ada beberapa yang sukses dan mencapai hardcap, ini jelas masih menguntungkan hanya saja lebih sulit dalam menentukan proyek mana yang layak untuk di investasikan.

Mycro Jobs                                                                                                                                                                                                   
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                     
                                                           ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 107


View Profile
March 31, 2019, 12:34:41 PM
 #34

Menurut daya berinvestasi di ICO masih bagus dan menguntungkan namun kita harus teliti sebelum berinvestasi di ICO.
Teliti,pengetahuan dan modal yang longgar sudah menjadi syarat utama.
Kalau tidak ingin pusing dikemudian hari.

Banyak proyek ICO gagal softcap namun ada beberapa yang sukses dan mencapai hardcap, ini jelas masih menguntungkan hanya saja lebih sulit dalam menentukan proyek mana yang layak untuk di investasikan.
Bukan sulit lagi gan,karena terkadang ico yang bagus dan berpotensi bisa berkembang baik saja harus bisa bersabar menunggu sampai perkembangannya terlihat.
Lagi-lagi masalah waktu yang tidak bisa di pastikan menjadi masalah yang cukup serius menurut saya.
dimox
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1414
Merit: 1000


View Profile WWW
March 31, 2019, 01:42:16 PM
 #35

lihat dulu gan tim nya gimana. biasanya seseorang yang pernah bawa ico dan berhasil, punya kemungkinan keberhasilan lebih tinggi daripada orang yang gak pernah berhasil sekalipun ada pengalaman. kalo ada apalagi banyak, uda jelas kan hebat.
tidak semua ico 2019 jelek, masih ada kok yang bagus, cuma ketumpuk sama yang kurang nendang aja.
hotimbineh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


. B LOCKCHAIN - BASED RENEWABLE ENERGY. . CROWDFUN


View Profile WWW
March 31, 2019, 02:25:06 PM
 #36

lihat dulu gan tim nya gimana. biasanya seseorang yang pernah bawa ico dan berhasil, punya kemungkinan keberhasilan lebih tinggi daripada orang yang gak pernah berhasil sekalipun ada pengalaman. kalo ada apalagi banyak, uda jelas kan hebat.
tidak semua ico 2019 jelek, masih ada kok yang bagus, cuma ketumpuk sama yang kurang nendang aja.
oleh karena tu  kita kudu  bener-bener menyileksi ketat sebuah ICO bila ingin berinvestasi terutama tim dan di  mana proyek tersebut di kembangkan,baca bukuputih ama webset saya kira itu  gak jaminan tapi minimal kita tahu ide proyek mereka  dan 2019 masih dapet 3 bulan dan kita tahu sampai sekarang belum ada bounty hunter yang mendapatkan bayaran yang signifikan seperti WPP energi pada tahun sebelumnya yang sekarang hargnya mulai naik dan tentunnya para invesmen akan mendaptkan keuntunngan yang lebih besar bila harga melebihi harga ICO

▄▄▄        WINDHAN        |   RENEWABLE ENERGY PROJECT   ▄▄▄
||███      (((  Pre-Sale is Live  )))  ▐ ███  JOIN NOW   ███ ▌      ███||
|   Whitepaper  |  OnePager  |  ANN  |  Facebook  |  Twitter  |  Telegram   |
pandukelana2712
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 979

BountyPortal Supporter & Hhampuz is my manager


View Profile
March 31, 2019, 07:23:33 PM
 #37

lihat dulu gan tim nya gimana. biasanya seseorang yang pernah bawa ico dan berhasil, punya kemungkinan keberhasilan lebih tinggi daripada orang yang gak pernah berhasil sekalipun ada pengalaman. kalo ada apalagi banyak, uda jelas kan hebat.
tidak semua ico 2019 jelek, masih ada kok yang bagus, cuma ketumpuk sama yang kurang nendang aja.
oleh karena tu  kita kudu  bener-bener menyileksi ketat sebuah ICO bila ingin berinvestasi terutama tim dan di  mana proyek tersebut di kembangkan,baca bukuputih ama webset saya kira itu  gak jaminan tapi minimal kita tahu ide proyek mereka  dan 2019 masih dapet 3 bulan dan kita tahu sampai sekarang belum ada bounty hunter yang mendapatkan bayaran yang signifikan seperti WPP energi pada tahun sebelumnya yang sekarang hargnya mulai naik dan tentunnya para invesmen akan mendaptkan keuntunngan yang lebih besar bila harga melebihi harga ICO
Agak bingung saya dengan argumen ini...
Apa hubungannya gajiannya bounty hunter dengan investasi?

Untuk anda ketahui, bounty hunter bekerja untuk memasarkan/mempromosikan project ICO sesuai dengan bagiannya masing2.
Ada yg melalui sosial media, ada yg membikin artikel, sampe dengan ada yg membikin review atas project tersebut.

Seperti yg anda pake sekarang ini, "Widhan". Apakah agan tau apa itu Widhan?

Anggaplah saya seseorang di kampung agan yang memiliki uang Rp. 100 juta, dan saya ingin berinvestasi pada crypto.
Kebetulan saya mengenal agan sebagai aktivis crypto dikampung, maka saya mendatangi agan dan mencoba berkonsultasi. Kira2 agan mampu menjawab pertanyaan2 saya?
Apakah agan menganjurkan saya membeli stable coin, atau berinvestasi di Widhan? Ataukah malahan menyuruh saya untuk membuat akun di forum, supaya saya mencari sendiri jawaban saya?

Btw, kenapa setiap project ICO memliki group telegram? manfaatnya apa? dan kenapa seringkali di group official, kita dilarang bertanya masalah bounty?
Alasannya adalah, dev meminta anda ikut mempelajari project mereka, dan mendorong orang lain untuk membeli produk mereka. Bukan untuk diem dlm group dan sekedar gabung sebagai syarat bounty aja...

FYI:


Semoga agan mengerti apa yg terkandung dalam gambar diatas.
mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 100


PGPay


View Profile
April 01, 2019, 03:24:13 AM
 #38

Pasti ada gan,dari sekian banyak ico yang muncul pasti sebagian bagus-bagus,meskipun sulit dalam memilih tapi kita punya cara ataupun tahapan dalam berinvestasi.kita lihat dulu timnya,tim yang sudah teruji dan sering sukses akan proyek ico nya.

darojat99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 1


View Profile
April 01, 2019, 04:53:37 AM
 #39

kalau menurut saya pribadi ICO sudah tidak layak lagi. sangat sulit mencari proyek baru yang memiliki kualitas di atas rata-rata. hampir semua proyek baru yang memulai ICO berakhir dengan kegagalan atau perpanjangan waktu.

kalau ingin berinvestasi di proyek baru saran saya lebih baik proyek yang menggunakan IEO. berbeda dengan ICO, IEO melibatkan exchange untuk masalah verifikasi. kita ambil contoh BTT di  binance, dan yang terbaru ada celer dan fetch.ai yang juga soldout.
Saya setuju gan karena kalau melihat ico sekarang susah untuk mengalami profit dan kalau memang saat ini saya sendiri sedang mengikuti ico yang di adakan di binance karena kalau dari hasil pengamatan saya sering kali harga up setelah listing seperti halnya fetch.
Ridwan Fauzi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 140


View Profile
April 01, 2019, 06:33:12 AM
 #40

Baru-baru ini cointelegraph membuat sebuah artikel tentang investasi atau sikap investor terhadap ICO, agan bisa membacanya disini https://cointelegraph.com/news/report-icos-raised-118-million-in-q1-2019-over-58-times-less-than-in-q1-2018/amp dan ada beberapa hal yang cukup menarik untuk diketahui, seperti:

1. Pada Q1 di tahun 2019 ini projek ICO hanya bisa mengumpulkan dana sebesar 118 juta dollar berbeda dengan tahun sebelumnya yang bisa mengumpulkan dana hingga 6,9 miliar dollar pada quartal pertama di tahun 2018.

2. Wall Street Journal (WSJ) berpendapat bahwa investor ICO telah mengalami ketakutan yang disebabkan oleh beberapa regulator dan juga keadaan bearish market yang terus menerus.

3. Token Data (ICO analytic) melaporkan bahwa dari jumlah 2.500 projek yang berhasil dilacak konon hanya 45% saja yang berhasil mengumpulkan uang.

4. Joshua Ashley Klayman (agan bisa baca lebih lanjut tentang Joshua disini) mengungkapkan bahwa ICO sendiri bisa saja menghilang, namun untuk pasar digital market lainnya tidak akan terjadi. Seperti baru-baru ini yang menarik perhatian adalah STO bahkan perusahaan swasta dan regulator pemerintah pun tidak luput dari ketertarikannya.

5. Minggu ini, cointelegraph mewartakan bahwa pemilik start-up yang akhirnya membatalkan ICO-nya berusaha menjual perusahaan di eBay seharga $60.000.

Secara garis beras artikel tersebut memberikan sebuah edukasi bahwa memang ada beberapa project ICO yang masih bisa agan ikuti, namun peluangnya hanya sedikit. Bisa agan lihat dari 2.500 projek hanya 45% atau sekitar 1125 project berhasil mengumpulkan dana, sisanya mereka gagal. Terlebih untuk sekarang ada beberapa cara yang bisa agan lakukan selain berinvestasi di ICO seperti STO ataupun IEO yang mungkin lebih comfortable karena memiliki regulator yang jelas.

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!