Bitcoin Forum
August 20, 2019, 11:07:49 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Apakah Berinvestasi di ICO 2019 Masih Bagus?  (Read 2415 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
vin1103
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 101


A Blockchain Mobile Operator With Token Rewards


View Profile
April 07, 2019, 04:27:55 PM
 #81

malah kalau di lihat dari perkembangannya saat ini adalah perkembangan yang paling bagus semenjak pasar crypto anjlok saat pertengahan sampai akhir tahun. memang tidak seperti awal 2018 tapi saat ini berinvestasi pada ico masih menguntungkan

M!R△CLE TELE     BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY     JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Rasa nanas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 107



View Profile
April 07, 2019, 05:03:48 PM
 #82

tergantung juga gan tidak semua ico butuh proses yang panjang masih ada ico yang dana nya cepat terkumpul dan mecapai harkcap, dan masih banyak para investor yang masih percaya dengan ico.
tapi kenyataannya memang saat ini proyek ico sangat sulit untuk mengumpulkan dana gan, mungkin karena saat ini kebanyakan tim yang cuma ngasih janji" palsu membuat minat terhadap ico menurun.

=====================================================
BILLCRYPT - CREATING HISTORY
=====================================================
Mediator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1428
Merit: 1001


View Profile
April 07, 2019, 05:14:21 PM
 #83

tapi kenyataannya memang saat ini proyek ico sangat sulit untuk mengumpulkan dana gan, mungkin karena saat ini kebanyakan tim yang cuma ngasih janji" palsu membuat minat terhadap ico menurun.

Diantara 100 ICO, pasti ada 1/2 ICO yg memang laris manis
Bisa dilihat diantara ICO yg sedang naik daun, jika diperhatikan lebih mendahulukan kinerja dibanding janji-janji
Fakhrulenclix
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


Great


View Profile WWW
April 07, 2019, 09:31:26 PM
 #84

Skrang ini ICO sudah kurang terlalu di lirik, sebagaimana yang kita tau, 2019 adalah tren dari IEO dan terbukti dipasaran IEO memberikan banyak skali hal positif terhdap sebuah proyek, bhkn dan yang didaptkan juga tergolong sangat tinggi dan tidak memerlukan waktu yang lama, Semoga sih dengan tren IEO tidak mempengaruh bounty hunter

roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 1077


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
April 07, 2019, 11:05:47 PM
 #85

malah kalau di lihat dari perkembangannya saat ini adalah perkembangan yang paling bagus semenjak pasar crypto anjlok saat pertengahan sampai akhir tahun. memang tidak seperti awal 2018 tapi saat ini berinvestasi pada ico masih menguntungkan
Lho kok jadi aneh baca opini di atas, pertama menyebut tahun ini adalah perkembangan yang paling bagus, tapi setelah itu mengatakan "tidak seperti awal tahun 2018", jadi mana yang bener? memangnya itu data dari mana om bisa menyebutkan kalau saat ini adalah perkembangan yang paling bagus.

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
fadhilz123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 103


<<vfarm.global>> <<FX Blockchain>>


View Profile WWW
April 07, 2019, 11:31:58 PM
 #86

malah kalau di lihat dari perkembangannya saat ini adalah perkembangan yang paling bagus semenjak pasar crypto anjlok saat pertengahan sampai akhir tahun. memang tidak seperti awal 2018 tapi saat ini berinvestasi pada ico masih menguntungkan
Lho kok jadi aneh baca opini di atas, pertama menyebut tahun ini adalah perkembangan yang paling bagus, tapi setelah itu mengatakan "tidak seperti awal tahun 2018", jadi mana yang bener? memangnya itu data dari mana om bisa menyebutkan kalau saat ini adalah perkembangan yang paling bagus.
Maksud agan diatas perkembangan paling bagus semnjak pasar anjlok dan saya pikir memng bgitu dmana pasar anjlok bgitu lama setelah tren crypto 2017 yang sangat tinggi, akhirnya skrang ada tanda2 kenaikan.

JasmineRose
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 118


View Profile
April 08, 2019, 09:20:10 AM
 #87

Invesasi di ICO kurang kalau kata saya. Masalah exchange sering gak jelas. Suka lemot. Dan slow. Skrg mah sdg ramai IEO. Jelas ada exchange nya. Dan intinya harga bisa profit kalo gesit. Hehe
Sri rahayu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 104



View Profile
April 08, 2019, 11:27:19 AM
 #88

Saya rasa masih banyak investor yang trauma dengan yang namanya ICO, dan tidak menutup kemungkinan banyak proyek yang tidak mencapai softcap dan gagal karena kekurangan dana. ICO bisa dikatakan bagus jika tim mereka selalu melakukan pengembangan dan memberikan berita terbaru tentang proyek mereka dan bukan janji palsu seperti yang dikatakan member sebelumnya. Jadi, jika ingin berinvestasi, lakukanlah penelitian dengan seksama dan agan harus punya penasihat yang paham betul dengan ico, akan tetapi semua pilihan ada di tangan agan sendiri.

ETERBASE | TRADE WITH NEGATIVE FEES
xbase ▬▬▬■▌[SIGN UP NOW]▐■▬▬▬ xbase
ANN THREAD   |    TELEGRAM    |    FACEBOOK    |    TWITTER
Ryananda
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 250



View Profile
April 08, 2019, 04:42:37 PM
 #89


Benar gan. Di karena kan harga altcoin sedang mengalami penurunan. Maka nya bisa berpengaruh pada hasil penjualan token, kalau harga nya murah kita simpan dulu tunggu harga nya naik lagi. Kita berharap minat investor semakin banyak lagi.

Kalau sekarang ini sudah banyak altcoin yang menunjukkan grafik hijau gan, jadi tidak ada alasan lagi untuk menunggu, kalaupun ada yang menurun berarti koin itu tidak banyak yang berminat.
domoy77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 475
Merit: 250


CurioInvest [IEO Live]


View Profile
April 08, 2019, 05:16:47 PM
 #90

Menurut saya sih bagai mana pengembang dan marketingnya, kalau hanya diam ditempat ya koin akan cendrung turun karena peminat dari koin itu sudah tidak percaya lagi kalau hanya di beri janji-janji manis, tetapi kenyataan nya 0 besar, terkadang harga token setelah masuk exchange tidak sesuai dengan harga ico.

                       ░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░                                         
              ░░▒▓▓███▓▓░░████████████████▓░                                   
          ░▓▓▓▒██████████░ ███████████████████▒                                 
       ░▓██▒░  ███████████▓ ▒███████████████████▓▓▓▓▓████▓▓                     
  ▒▓▓▓██▒     ████████   ▒██░ ██████████▓▒░      █████████████████▓▓▒░         
 ▓█▒░░        ▒▒▓▓▓▓▓▓  ░▒███░ ▓▓▓▒░░   ░░▒▒▓▓███▓▓▓▓▓▓▒▒       ░▒▓███████▓▒░   
 █                                               ░▒▒▓▓██████████▓▒░░░▒▓██████▓█
 █▒  ▒▓▓▒░▒▓█▓▓▓▒▒▒▒░░                                    ░▒▓▓████████▓▓▒░   ▒█
 ░█ ▒████▓  ▒▒░▒▒▓▓▓▓██████████▓▓▓▒▒▒░                            ░▒      ░▓██ 
  ▒███▒▓▓██  ░              ▒░░█████▓▓▓▓██▓▓▒▒▒▒▓▓▓▓▓▒▒░░          ░░ ▓██████▓▓▒
    ▓█▓▓▒▓█▓ ▒              ▒▒▓███  ███████████▓▓█▓░░▒▒░░░  ▓███████▓████████ ▓█
     ░█  ▓██▓▒░░▒▓▓▓▓▓████████▓░   ████▒▒▓▓▓▓██████      ░ ████████▒█████▓▒  ▒█
      ▓▓▓▓████▓▒░░                ▒███ ░███▓█▓▓████░    ▓ ████████▓▓█▓▒    ▓▓▓ 
      ░▓█████▓▒▓██████▓▒░         ▒██▓ ██▒  ██▓▓████    ▒  ░            ▒██▒   
        ░▒         ░▒▓█████████▓▒  ██▒ █▓    ██▒█████    ▒▒▒░░░▒░░░█▓▒▓██▓     
                          ░▒▓█████████ ██    ▓█▒█████▓             ░▓██▓       
                                  ░▒▓█▓ ██ ░▒██░██████▓  ▒▒▒░   ▒▓███▒         
                                      █▓▒▓████░▓████▓ ▓▓▓██████████░           
                                       ▓█▓▓▓▓▓█████▓          ░▒▒               
                                         ▒▓▓██▓▒░                               
                                                                               
|
|

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ███████████▀     ██ ██
██ ██████████▌   ▄▄▄██ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ███████          ██ ██
██ ███████▄▄▄   ▄▄▄▄██ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ██████████   ██████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ █████████████▀█████ ██
██ ███ ▀█████▀      ▀█ ██
██ ███     ▀▀      ▐██ ██
██ ███▌            ███ ██
██ ████▌          ▄███ ██
██ ██████       ▄█████ ██
██ ████▄▄▄▄▄▄▄████████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
|
Whitepaper
Ann Thread
Bounty Thread
roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 1077


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
April 08, 2019, 06:12:14 PM
 #91

~snip~
memang tidak seperti awal 2018 tapi saat ini berinvestasi pada ico masih menguntungkan
~snip~
memangnya itu data dari mana om bisa menyebutkan kalau saat ini adalah perkembangan yang paling bagus.
Maksud agan diatas perkembangan paling bagus semnjak pasar anjlok dan saya pikir memng bgitu dmana pasar anjlok bgitu lama setelah tren crypto 2017 yang sangat tinggi, akhirnya skrang ada tanda2 kenaikan.
Coba di baca lagi pada kalimat terakhir, yang di sebutkan adalah investasi ICO saat ini masih menguntungkan,
saya hanya menanyakan ada gak data yang menyebutkan hal tersebut, atau hanya sebatas asumsi pribadi Smiley

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
Ridwan Fauzi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 119


View Profile
April 08, 2019, 06:46:22 PM
Merited by dbshck (4)
 #92

Skrang ini ICO sudah kurang terlalu di lirik, sebagaimana yang kita tau, 2019 adalah tren dari IEO dan terbukti dipasaran IEO memberikan banyak skali hal positif terhdap sebuah proyek, bhkn dan yang didaptkan juga tergolong sangat tinggi dan tidak memerlukan waktu yang lama, Semoga sih dengan tren IEO tidak mempengaruh bounty hunter
Sudah berapa project emang gan yang sukses menggunakan IEO?

Kalau dilihat dari sisi keamanan dan sisi profit yang akan didapatkan memang IEO bisa diunggulkan oleh sebagian investor, mereka tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk token yang mereka beli atau sebuah project token/coin yang mereka beli langsung bisa diperdagangkan setelah dana terpenuhi. Berbeda dengan ICO yang butuh waktu yang berbulan bulan untuk bisa diperdagangkan di sebuah exchange.

Namun ada beberapa hal yang saya ragukan tentang IEO ini mungkin lebih ke perkembangan blockchain/cryptocurrency itu sendiri dimasa depan. Kita selalu ingin cryptocurrency tumbuh dimasa depan dan dikenal oleh banyak orang dan mereka menggunakannya minimal sebagai sebuah alternatif pembayaran setelah uang fiat.

Saya melihat IEO tidak memberikan dampak positif untuk token dalam jangka panjang, bagaimana tidak orang yang memegang token itu sendiri kebanyakan mereka adalah seorang trader yang menurut saya mereka tidak akan memperhatikan potensitas sebuah token dimasa depan mereka hanya menggunakannya hanya untuk short term profit semata, sedangkan kita tahu bahwa bernilainya sebuah token/koin disebabkan oleh banyak orang yang masih memegang dan menyimpan koin/token tersebut, atau dengan kata lain sebuah token/koin butuh sebuah komunitas untuk membuatnya tetap bernilai. Seperti yang dilakukan oleh beberapa developer bounty campaign yang mendistribusikan token kepada para bounty hunter secara bertahap saya kira itu dimaksudkan agar mereka tetap mempunyai token di wallet mereka.

JasmineRose
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 118


View Profile
April 09, 2019, 11:05:16 AM
 #93

Menurut saya sih bagai mana pengembang dan marketingnya, kalau hanya diam ditempat ya koin akan cendrung turun karena peminat dari koin itu sudah tidak percaya lagi kalau hanya di beri janji-janji manis, tetapi kenyataan nya 0 besar, terkadang harga token setelah masuk exchange tidak sesuai dengan harga ico.

Itulah kelemahan ICO. Mereka belum memiliki tmpt listing yang jelas. Yang lebih parahnya kdg2 gak ada exchange sm sekali alias scam. Kebanyakan nugu lama dan makan waktu.
Silver80
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 12


View Profile
April 09, 2019, 12:54:58 PM
 #94

Entah saya sudah tidak lagi berminat sejak 5 bulan terakhir, karena saya lihat semakin banyak hal yang tidak beres didalam ICO , karena begitu banyak kerugian yang saya dapatkan dari sebelumnya
saya kira kondisi ini ICO saat ini tidaklah menunjukkan kondisi yang sebenarnya (ICO itu di rilis untuk memperoleh keuntungan hanya saja akhir-akhir ini beberapa investor mulai "Enggan" karena ketatnya aturan cryptocurrency diberbagai negara, namun tidak dapat dipungkiri bahwa masih ada beberapa ICO yang bagus dengan memilih platform pilihan untuk dikembangkan.

△ M!R△CLE TELE   ▌  BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY  ▐   JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 758
Merit: 132


BITWINGS


View Profile
April 09, 2019, 12:57:03 PM
 #95

Invesasi di ICO kurang kalau kata saya. Masalah exchange sering gak jelas. Suka lemot. Dan slow. Skrg mah sdg ramai IEO. Jelas ada exchange nya. Dan intinya harga bisa profit kalo gesit. Hehe

Betul, sekarang banyak yang mengincar IEO karena itu sudah jelas ada exchangenya sehingga tidak perlu menunggu lama untuk hal pertukaran, kalau soal harga semua kita sedikit susah dalam membuat prediksi, akan tetapi koin yang sudah punya exchange harganya akan sedikit lebih stabil ketimbang yang tidak ada exchange sama sekali gan.

Mr.sprin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100


View Profile
April 09, 2019, 02:01:25 PM
 #96

Untuk investasi ico masih layak atau gak semua tergantung dari pemikiran masing masing saja gan, bener sih sekarang sangat banyak banget proyek yang gak sukses atau membawa lari dana dari investor tapi masih ada kok beberapa ico yang memberikan keuntungan pada investor itu sendiri
intinya lakukan banyak penelitian terhadap proyek yang akan kita jadikan investasi terutama melihat tim dan produk yang ditawarkan
walauapun ada ico yang scam dan masih banyak ico yang sukses benar seperti anda papar kan sebelum investasi lebih baik di lihat dulu perkembangan projek dan pantau juga tim mereka karena kalau tim nya efektif bekerja otomatis ico tersebut akan sukses.
kbhutto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1064
Merit: 250



View Profile
April 09, 2019, 06:35:52 PM
 #97

bukan masih bagus tapi masih Layak untuk di investasikan di ico pada tahun 2019 ini,Dari tahun ke tahun ico cukup banyak dan di antara nya ada yang scam atau gagal,intinya di tahun 2019 ini cukup banyak penjualan ico proyek yang masih berlangsung dan jika kita pandai memilih maka keuntungan akan mengejar kita.

              ▄▄▄████▄▄▄
         ▄▄████████████████▄▄
       ▄██████████████████████▄
     ▄██████████████████████████▄
    ██████████████████████████████
   ████████▌████████▀  ▄█████▀   ██
  ██████▌██▌▐█████▀  ▄█████▀   ▄▄███
 ███▌███ ██▌ ███▀   ▄████▀   ▄███████
 ███ ██▌ ▐██ ▐█▀   ████▀   ▄█████████
███▌ ██▌ ▐██▌ ▀█  ███▀    ██████   ███
███▌ ▐█▌  ███  ▀████▀   ▄█████     ███
███▌ ▐██  ██    ▀██▀   ▄████     ▄████
 ██▌  ██▌     █  ▀█   █████     ▄████
 ███  ▀██    ███  ▀█▄████▀    ▄██████
  ███▄    ▄  ▀██▀    ▀▀    ▄████████
   █████████▄    ▄█▄    ▄██████████
    ██████████████████████████████
     ▀██████████████████████████▀
       ▀██████████████████████▀
         ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀████▀▀▀


BitWings



PRIVATE SALE: UNTIL AUGUST 31



PUBLIC SALE: SEP 1 - NOV 30
Minephone
Whitepaper
Onepager
Linkedin
Twitter
ICO Presentation
daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1596
Merit: 1000



View Profile WWW
April 10, 2019, 12:22:51 AM
 #98

Menurut saya sih bagai mana pengembang dan marketingnya, kalau hanya diam ditempat ya koin akan cendrung turun karena peminat dari koin itu sudah tidak percaya lagi kalau hanya di beri janji-janji manis, tetapi kenyataan nya 0 besar, terkadang harga token setelah masuk exchange tidak sesuai dengan harga ico.

Itulah kelemahan ICO. Mereka belum memiliki tmpt listing yang jelas. Yang lebih parahnya kdg2 gak ada exchange sm sekali alias scam. Kebanyakan nugu lama dan makan waktu.
iya gan rata2 gtu sih skrang ini masuk market lama paling market jga masuk cuman di FD aja sedangkan di FD pasti yg beli parah banget harganya bsa di bawah iconya. tpi klo kita meneliti dengan bener dan proyek ico itu sering mengadakan seminar pasti bagus kedepannya

               ██  ██        ▄▄▄▄▄▄
   ▄▄▄▄██████████   ███   ▄▄▀▀    █
   █     ▀▀██████   ███▄▀▀     ▄ ▀
   █    █    ▀▀██   ▀▀▄     ▄▀▀    
  ████▄▄   █  ▄       ▀ ▄▄██▀▄▄▄▄▄▄
  ████████▄▄  ▀     ▄▄██▀▀        █
 █████████████      ▀▀  ▄     ▄▄▀▀ 
█████████████▀          ▀▄▄▄██   
█████████▀▀         ▄▄████████    
 ██████     ▄▄███   ██████████      
  ██████████████▌   █████████     
     ▀▀▀████████▌   ██████▀▀      
           ▀▀███
.Guider.travel.  Guides and excursions
         ▬▬▬▬▬▬   all over the world
         ▄███████████▄
        ███████████████
       █████████████████
      ███████████████████
      ███████████████████
       █████████████████
       █████████████████
        █████████████
         ███████████
         ███████████
       ████████████████
 █████████████████████████████
██████████████▓▓▓██████████████




.REGISTER.



......Earn with us.......
..Become a guide..
joniboini
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 1088



View Profile WWW
April 10, 2019, 04:15:00 AM
Merited by abhiseshakana (1)
 #99

tpi klo kita meneliti dengan bener dan proyek ico itu sering mengadakan seminar pasti bagus kedepannya

Seminar? Banyak mengadakan public meetup dan semacamnya kalau ga bisa berkontribusi ke demand ya ga selalu akhirnya bisa mendongkrak harga token tersebut gan.

Tergantung jenis proyeknya juga sih, tapi kalau menurut ane mendingan ane mengikuti proyek yang makin hari kliennya makin banyak dan aktivitasnya jelas, bukan proyek yang sampai bertahun-tahun ga jelas produk dan pemakainya siapa. Kemungkinan ICO ke depan bakal berubah dan makin bisa dilihat mana produk/tim yang potensial dilihat dari segi perkembangan produknya dan mana yang bakal susah bertahan karena pengembangan produk yang lambat, bahkan tidak transparan.




.




  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▀▀▀▀███▄
███████▀     ████
███████   ███████
█████        ████
███████   ███████
▀██████   ██████▀
  ▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀

  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
██    ▄▄▄▄▄ ▀  ██
██   █▀   ▀█   ██
██   █▄   ▄█   ██
██    ▀▀▀▀▀    ██
▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

            ▄▄▄
█▄▄      ████████▄
 █████▄▄████████▌
▀██████████████▌
  █████████████
  ▀██████████▀
   ▄▄██████▀
    ▀▀▀▀▀

    ██  ██
  ███████████▄
    ██      ▀█
    ██▄▄▄▄▄▄█▀
    ██▀▀▀▀▀▀█▄
    ██      ▄█
  ███████████▀
    ██  ██




               ▄
       ▄  ▄█▄ ▀█▀      ▄
      ▀█▀  ▀   ▄  ▄█▄ ▀█▀
███▄▄▄        ▀█▀  ▀     ▄▄▄███       ▐█▄    ▄█▌   ▐█▌   █▄    ▐█▌   ████████   █████▄     ██    ▄█████▄▄   ▐█████▌
████████▄▄           ▄▄████████       ▐███▄▄███▌   ▐█▌   ███▄  ▐█▌      ██      █▌  ▀██    ██   ▄██▀   ▀▀   ▐█
███████████▄       ▄███████████       ▐█▌▀██▀▐█▌   ▐█▌   ██▀██▄▐█▌      ██      █▌   ▐█▌   ██   ██          ▐█████▌
 ████████████     ████████████        ▐█▌    ▐█▌   ▐█▌   ██  ▀███▌      ██      █▌  ▄██    ██   ▀██▄   ▄▄   ▐█
  ████████████   ████████████         ▐█▌    ▐█▌   ▐█▌   ██    ▀█▌      ██      █████▀     ██    ▀█████▀▀   ▐█████▌
   ▀███████████ ███████████▀
     ▀███████████████████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
FIND OUT MORE AT MINTDICE.COM
kbhutto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1064
Merit: 250



View Profile
April 10, 2019, 08:12:52 AM
 #100

Jika suatu proyek masih melangsungkan penjualan ico bagaimana kita melihat produk nya berkembang atau berjalan,yang di nilai ico layak adalah segi patners dan tim utama dan konsep yang di bawakan,jika melihat produk harus tunggu roadmap jalan dulu biasanya Q2 paling cepat..maka ane lihat dari prospek tersebut jika di dukung dana maka ane akan berinvest di proyek yang ciri ciri sebagai yang ane sebut.

              ▄▄▄████▄▄▄
         ▄▄████████████████▄▄
       ▄██████████████████████▄
     ▄██████████████████████████▄
    ██████████████████████████████
   ████████▌████████▀  ▄█████▀   ██
  ██████▌██▌▐█████▀  ▄█████▀   ▄▄███
 ███▌███ ██▌ ███▀   ▄████▀   ▄███████
 ███ ██▌ ▐██ ▐█▀   ████▀   ▄█████████
███▌ ██▌ ▐██▌ ▀█  ███▀    ██████   ███
███▌ ▐█▌  ███  ▀████▀   ▄█████     ███
███▌ ▐██  ██    ▀██▀   ▄████     ▄████
 ██▌  ██▌     █  ▀█   █████     ▄████
 ███  ▀██    ███  ▀█▄████▀    ▄██████
  ███▄    ▄  ▀██▀    ▀▀    ▄████████
   █████████▄    ▄█▄    ▄██████████
    ██████████████████████████████
     ▀██████████████████████████▀
       ▀██████████████████████▀
         ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀████▀▀▀


BitWings



PRIVATE SALE: UNTIL AUGUST 31



PUBLIC SALE: SEP 1 - NOV 30
Minephone
Whitepaper
Onepager
Linkedin
Twitter
ICO Presentation
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!