Bitcoin Forum
October 16, 2019, 01:41:47 PM *
News: If you like a topic and you see an orange "bump" link, click it. More info.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
Author Topic: 🚀[ANN]🔥 RachelX Token – The Revolution Of The Erotic Industry On Blockchain  (Read 1234 times)
Fozone
Member
**
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 10


View Profile
August 21, 2019, 02:07:04 PM
 #21

Sedikit pertanyaan mengenai penggunaan token ini.

Dalam ekosistem token disebutin kalau RACH token bisa digunakan untuk pembayaran di dunia nyata dan dunia virtual.
Kalau untuk dunia virtual saya mungkin sudah memahami peruntukan token ini.
Kalau untuk dunia nyata apakah ada yang tahu dapat digunakan untuk apa aja?
Kalau saya perhatikan rach token tidak memiliki kegunaan di dunia nyata, proyek ini hanya sebagai jembatan untuk bertemu dengan teman yang ingin melakukan hubungan se*k secara virtual. Jika mereka merasa puas, senang, dan cocok pasti ingin saling bertemu, disinilah kegunaan proyek RachelX .

[ Z ] ZooomEx0%  trading  FEE                            CRYPTO EXCHANGE 
facebook  |  TELEGRAM  |  ◥ twitter  [  A N N  ◾  B O U N T Y  ◾  WP   ]
████████████████████ (❪ TRADE NOW ❫) ████████████████████
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Rohtox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 113


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
August 21, 2019, 03:18:28 PM
 #22

Kalau saya perhatikan rach token tidak memiliki kegunaan di dunia nyata, proyek ini hanya sebagai jembatan untuk bertemu dengan teman yang ingin melakukan hubungan se*k secara virtual. Jika mereka merasa puas, senang, dan cocok pasti ingin saling bertemu, disinilah kegunaan proyek RachelX .

Kalau saya baca di Halaman pertama justru disebutkan "dapat digunakan membayar di dunia Nyata atau virtual"
apakah saya salah nangkep maksud adari kalimat tersebut atau memang ada sedikit kesalahan persepsi dalam penerjemahan

memed97
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100


Change Your Worlds Build a New Era!


View Profile
August 21, 2019, 03:33:48 PM
 #23

Sedikit pertanyaan mengenai penggunaan token ini.

Dalam ekosistem token disebutin kalau RACH token bisa digunakan untuk pembayaran di dunia nyata dan dunia virtual.
Kalau untuk dunia virtual saya mungkin sudah memahami peruntukan token ini.
Kalau untuk dunia nyata apakah ada yang tahu dapat digunakan untuk apa aja?
Kalau saya perhatikan rach token tidak memiliki kegunaan di dunia nyata, proyek ini hanya sebagai jembatan untuk bertemu dengan teman yang ingin melakukan hubungan se*k secara virtual. Jika mereka merasa puas, senang, dan cocok pasti ingin saling bertemu, disinilah kegunaan proyek RachelX .
Berarti kegunaan secara nyata adalah bisa bertemu karena adanya bantuan lewat aplikasi rachelx gan, memang secara tertulis tidak ada tapi efeknya bisa terjadi secara nyata juga gan.

Orionix        |│        The Future of Gaming Comission Free Games And Items Exchange
[   YOUTUBE   ]      [ AIRDROP ]      [    DISCORD    ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
Henrobakkara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100


CurioInvest [IEO Live]


View Profile
August 21, 2019, 09:36:10 PM
 #24

Sedikit pertanyaan mengenai penggunaan token ini.

Dalam ekosistem token disebutin kalau RACH token bisa digunakan untuk pembayaran di dunia nyata dan dunia virtual.
Kalau untuk dunia virtual saya mungkin sudah memahami peruntukan token ini.
Kalau untuk dunia nyata apakah ada yang tahu dapat digunakan untuk apa aja?
mungkin saja nanti di dunia nyata bisa digunakan untuk membayar hotel atau tempat buat ehem ehem itu gan, tapi hotel dan tempat yang ane maksudkan hanya untuk yang berpartner sama proyek ini

Fozone
Member
**
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 10


View Profile
August 22, 2019, 01:23:08 AM
 #25

Kalau saya baca di Halaman pertama justru disebutkan "dapat digunakan membayar di dunia Nyata atau virtual"
apakah saya salah nangkep maksud adari kalimat tersebut atau memang ada sedikit kesalahan persepsi dalam penerjemahan



Dari gambar di atas sepertinya benar yang dikatakan oleh agan Henrobakkara bahwa dapat digunakan untuk membayar hotel yang sudah disediakan rachelx. Anda tidak salah tangkap, saya yang salah memahaminya. Saya minta maaf.

[ Z ] ZooomEx0%  trading  FEE                            CRYPTO EXCHANGE 
facebook  |  TELEGRAM  |  ◥ twitter  [  A N N  ◾  B O U N T Y  ◾  WP   ]
████████████████████ (❪ TRADE NOW ❫) ████████████████████
fauzan123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 100



View Profile WWW
August 22, 2019, 10:58:20 AM
 #26


seperti nya sudah semua di terjemah kan gan karena saya lihat di ann bule nya sama seperti ann indo nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5169252.0 permasalahan bounty penerjemah hanya menerjemah kan ann tidak ikut tread bounty jadi untuk bounty yang berminat bisa di cari sendiri  Grin

Bounty nya ada kok gan, ane udah cari di bounties altcoin nya ada. Campaign yang disediakan juga banyak, kalau mau ikutan boleh tuh dicoba . Nih link nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5174257.0
oke gan terimah kasih info nya kirain aku tidak ada bounty untuk proyek ini kalau di lihat teliti alokasi sosmed nya sangat kecil sekali hanya 8% fb dan 8% twitter padahal kebanyakan bounty lebih membuat alokasi besar untuk sosmed karena promosi dari sosmed termasuk jitu dapat menarikk investor
oh jadi penerjemahannya hanya Ann threadnya saja ya. terima kasih atas thread bountynya gan. setau saya malah pembagian terbesar biasanya di campaign signaturenya gan. jarang sih kalau sosmed alokasinya besar.
campaig singnature alokasi besar pada jaman dulu gan sekarang kebanyakan proyek yang mendakan bounty lebih memilih membesar kan alokasi sosmed dari pada singnature bahkan kadang kita liat ada beberapa bounty tidak memerlukan campaig singnature

memed97
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100


Change Your Worlds Build a New Era!


View Profile
August 22, 2019, 11:47:18 AM
 #27

campaig singnature alokasi besar pada jaman dulu gan sekarang kebanyakan proyek yang mendakan bounty lebih memilih membesar kan alokasi sosmed dari pada singnature bahkan kadang kita liat ada beberapa bounty tidak memerlukan campaig singnature
Benar, dan sekarang ini kalaupun ada campaign signature yang alokasinya besar, juga tidak jauh beda dengan alokasi yang dibuat untuk sosmed gan, semua itu bisa kita lihat dari persentase yang dibuat oleh manager campaign.

Orionix        |│        The Future of Gaming Comission Free Games And Items Exchange
[   YOUTUBE   ]      [ AIRDROP ]      [    DISCORD    ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
topbitcoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 504

Indonesian translator, Bounty Manager


View Profile
August 26, 2019, 03:20:41 AM
 #28


seperti nya sudah semua di terjemah kan gan karena saya lihat di ann bule nya sama seperti ann indo nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5169252.0 permasalahan bounty penerjemah hanya menerjemah kan ann tidak ikut tread bounty jadi untuk bounty yang berminat bisa di cari sendiri  Grin

Bounty nya ada kok gan, ane udah cari di bounties altcoin nya ada. Campaign yang disediakan juga banyak, kalau mau ikutan boleh tuh dicoba . Nih link nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5174257.0
oke gan terimah kasih info nya kirain aku tidak ada bounty untuk proyek ini kalau di lihat teliti alokasi sosmed nya sangat kecil sekali hanya 8% fb dan 8% twitter padahal kebanyakan bounty lebih membuat alokasi besar untuk sosmed karena promosi dari sosmed termasuk jitu dapat menarikk investor
oh jadi penerjemahannya hanya Ann threadnya saja ya. terima kasih atas thread bountynya gan. setau saya malah pembagian terbesar biasanya di campaign signaturenya gan. jarang sih kalau sosmed alokasinya besar.
terjemahannya ada bounty dan whitepaper yang akan segera menyusul gan, soalnya lumayan banyak juga dan ada sedikit kesibukan di real life jadi agak terlambat.
ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 250



View Profile
August 26, 2019, 06:47:07 PM
 #29

terjemahannya ada bounty dan whitepaper yang akan segera menyusul gan, soalnya lumayan banyak juga dan ada sedikit kesibukan di real life jadi agak terlambat.
Ane mau tanya gan soal bounty rewardnya ane blum bgtu paham
Reward eth dan reward peraction karena sosmed hanya 8persen signtruenya 20persn tp tdk jauh beda dengan roch yg akan dibagiakan nntinya

Minter                       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                  ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
               ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
            ,▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
          ,▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
         ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
        ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    █▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      █▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▄   ▀▓▀   ▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
     ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▄     ▄▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
     ╟▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
     ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      ║▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
       ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
        ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
         ╙▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
           ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▀
                     ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀
||

╓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒
▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▀▀▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌        ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▀╜        ╙▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌                       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                        ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▓▓▓▓▓▌         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌         ▓▓▓▓▓          ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓⌐         ▓▓▓▓▓         ╣▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▀█▀▀^         ╫▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌                      ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                     ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                 #▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
 ╙▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
WALLET




                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█




                ▄█████▄   ▄▄
▐█▄           ▄███████████▀
████▄▄       ▐█████████████▀
████████▄▄   ▐████████████
 ████████████████████████▌
▐████████████████████████
 ▀███████████████████████
   ▀████████████████████
   ████████████████████
    ▀█████████████████
      ▄█████████████▀
▄▄▄▄█████████████▀
  ▀▀█████████▀▀
pu.sandre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100


HiveNet - Distributed Cloud Computing


View Profile
August 26, 2019, 07:06:32 PM
 #30

Kalau saya perhatikan rach token tidak memiliki kegunaan di dunia nyata, proyek ini hanya sebagai jembatan untuk bertemu dengan teman yang ingin melakukan hubungan se*k secara virtual. Jika mereka merasa puas, senang, dan cocok pasti ingin saling bertemu, disinilah kegunaan proyek RachelX .

Kalau saya baca di Halaman pertama justru disebutkan "dapat digunakan membayar di dunia Nyata atau virtual"
apakah saya salah nangkep maksud adari kalimat tersebut atau memang ada sedikit kesalahan persepsi dalam penerjemahan
mungkin maksudnya itu digandengakn dengan dua metode pembayaran fiat atau rach token
jadi bisa secara mudah yang ingin mengunakan faltfrom ini menurut tanggapan aja


whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 250


CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
August 26, 2019, 08:21:18 PM
 #31


mungkin maksudnya itu digandengakn dengan dua metode pembayaran fiat atau rach token
jadi bisa secara mudah yang ingin mengunakan faltfrom ini menurut tanggapan aja


bisa jadi gan tapi kayak nya ini cuma di benua eropa yang bakalan terealisasikan nantinya antara pengguna platfrom rachelx yang ingin membayar fiat atau rach token di saat ingin membayar peninapan hotel.sejauh ini bagaiamana perkembangan proyek ini kapan ieo akan di lakukan.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
q(O_O)p
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


Cryptoknowmics - World's First Decentralized Media


View Profile
August 27, 2019, 01:59:09 AM
 #32


bisa jadi gan tapi kayak nya ini cuma di benua eropa yang bakalan terealisasikan nantinya antara pengguna platfrom rachelx yang ingin membayar fiat atau rach token di saat ingin membayar peninapan hotel.sejauh ini bagaiamana perkembangan proyek ini kapan ieo akan di lakukan.

Tapi jika platform RachelX ini bekerjasama dengan hotel yang ada di Indonesia kayanya juga bisa terealisasi di negara kita gan. Soal IEO , di website kita lihat waktu nya telah habis , tapi apakah proyek ini ngadain ICO juga ya , soalnya di IcoBench ada durasi ICO RachelX yaitu mulai tanggal 15 Agustus sampai 30 September 2019. Huh

t3m4nc0k
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100


BILLCRYPT - CREATING HISTORY


View Profile
August 27, 2019, 02:24:36 AM
 #33

Tapi jika platform RachelX ini bekerjasama dengan hotel yang ada di Indonesia kayanya juga bisa terealisasi di negara kita gan. Soal IEO , di website kita lihat waktu nya telah habis , tapi apakah proyek ini ngadain ICO juga ya , soalnya di IcoBench ada durasi ICO RachelX yaitu mulai tanggal 15 Agustus sampai 30 September 2019. Huh
kayaknya gak mungkin kalau di indonesia gan apa lagi berhubungan dengan pornografi bisa bisa kena tilang sama MUI Cheesy kalau umtuk mereka juga ngadain ICO juga atau gak ane kurang tahu soalnya gak mengikuti perkembangan proyek ini

=====================================================
BILLCRYPT - CREATING HISTORY
=====================================================
topbitcoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 504

Indonesian translator, Bounty Manager


View Profile
August 30, 2019, 03:40:44 AM
 #34


mungkin maksudnya itu digandengakn dengan dua metode pembayaran fiat atau rach token
jadi bisa secara mudah yang ingin mengunakan faltfrom ini menurut tanggapan aja


bisa jadi gan tapi kayak nya ini cuma di benua eropa yang bakalan terealisasikan nantinya antara pengguna platfrom rachelx yang ingin membayar fiat atau rach token di saat ingin membayar peninapan hotel.sejauh ini bagaiamana perkembangan proyek ini kapan ieo akan di lakukan.
Rachel ini kan nantinya bakal ada fitur bentk fisik seperti rachel spa dll, nah token rach ini bisa digunakan untuk hal tersebut (di dunia nyata) dan juga dapat digunakan di dunia virtual untuk layanan2 lainnya seperti rachel hot manga, rachel 306° dsb.
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 250


Cryptoknowmics - World's First Decentralized Media


View Profile
August 30, 2019, 03:46:53 AM
 #35

kayaknya gak mungkin kalau di indonesia gan apa lagi berhubungan dengan pornografi bisa bisa kena tilang sama MUI Cheesy kalau umtuk mereka juga ngadain ICO juga atau gak ane kurang tahu soalnya gak mengikuti perkembangan proyek ini
Nah alasan karena pornografi yang disematkan pada proyek ini yang membuat jangkauan proyek RachelX akan sulit masuk ke Indonesia. Juga menurut saya bagi yang ikut bergabung di bounty nya harap meninjau dari segi agama, apakah halal atau tidak jika ikut mempromosikan proyek RachelX ini (Khusus Muslim). 

        ▄▄████▄▄
     ▄███████████▄
   ▄███████████████
  ▄█████▀ ▀█████▀▀
 ▄█████▌    ▀▀
 ██████
▐██████
▐██████
 ██████
 ▀█████▌    ▄▄
  ▀█████▄ ▄█████▄▄
   ▀███████████████
     ▀███████████▀
        ▀▀████▀▀

.RYPTOKNOWMICS.


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.Telegram.
.Facebook.
.YouTube..
.Twitter....
.LinkedIn.
.Reddit.....


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██                ██
██                ██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



Henrobakkara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100


CurioInvest [IEO Live]


View Profile
August 30, 2019, 04:42:20 AM
 #36

Nah alasan karena pornografi yang disematkan pada proyek ini yang membuat jangkauan proyek RachelX akan sulit masuk ke Indonesia. Juga menurut saya bagi yang ikut bergabung di bounty nya harap meninjau dari segi agama, apakah halal atau tidak jika ikut mempromosikan proyek RachelX ini (Khusus Muslim).
kalau masalah itu sih masing masing saja sih gan tapi kalau yang kayak ginian sudah jelas gak akan masuk indonesia, meskipun gitu bukan berarti proyek ini gak bisa sukses karena masih banyak negara yang menerima proyek ginian

nira09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 100



View Profile
August 31, 2019, 07:25:56 AM
 #37

Nah alasan karena pornografi yang disematkan pada proyek ini yang membuat jangkauan proyek RachelX akan sulit masuk ke Indonesia. Juga menurut saya bagi yang ikut bergabung di bounty nya harap meninjau dari segi agama, apakah halal atau tidak jika ikut mempromosikan proyek RachelX ini (Khusus Muslim).
kalau masalah itu sih masing masing saja sih gan tapi kalau yang kayak ginian sudah jelas gak akan masuk indonesia, meskipun gitu bukan berarti proyek ini gak bisa sukses karena masih banyak negara yang menerima proyek ginian
memang benar, masih ada negara yang menerima proyek seperti ini, tp proyek yang berbau pornografi sulit untuk berkembang karena berbenturan dengan norma norma yang ada, sehingga sulit diterima oleh masyarakat. yang saya tau ada dua proyek sejenis sebelum Rachel, dan kedua proyek itu tidak bisa berkembang dengan baik. (bunny token dan Adultchain)

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀─────────────    █▀▀ ▀▀█                                               ELAD NETWORK | YOUR TOKEN TO REAL ESTATE                                                     █▀▀ ▀▀█    ─────────────
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀─────────────     ██ ██     COMBINING BLOCKCHAIN, REAL ESTATE AND ARTIFICIAL INTELLIGENCE FOR A SMARTER WAY TO INVEST    ██ ██      ─────────────
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀─────────────█▄▄ ▄▄█                                                                   ANN Thread | Twitter | Facebook | Telegram | Medium                                                         █▄▄ ▄▄█─────────────
Rinsend
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 262


Cryptoknowmics - World's First Decentralized Media


View Profile
August 31, 2019, 11:24:03 AM
 #38

kayaknya gak mungkin kalau di indonesia gan apa lagi berhubungan dengan pornografi bisa bisa kena tilang sama MUI Cheesy kalau umtuk mereka juga ngadain ICO juga atau gak ane kurang tahu soalnya gak mengikuti perkembangan proyek ini
Nah alasan karena pornografi yang disematkan pada proyek ini yang membuat jangkauan proyek RachelX akan sulit masuk ke Indonesia. Juga menurut saya bagi yang ikut bergabung di bounty nya harap meninjau dari segi agama, apakah halal atau tidak jika ikut mempromosikan proyek RachelX ini (Khusus Muslim). 
Kalau untuk masuk di Indonesia pastinya tidak akan mungkin gan,karena yang berbau pornografi itu sangat dilarang keras di indonesia,saya pribadi juga tidak setuju kalau untuk itu.

        ▄▄████▄▄
     ▄███████████▄
   ▄███████████████
  ▄█████▀ ▀█████▀▀
 ▄█████▌    ▀▀
 ██████
▐██████
▐██████
 ██████
 ▀█████▌    ▄▄
  ▀█████▄ ▄█████▄▄
   ▀███████████████
     ▀███████████▀
        ▀▀████▀▀

.RYPTOKNOWMICS.


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.Telegram.
.Facebook.
.YouTube..
.Twitter....
.LinkedIn.
.Reddit.....


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██                ██
██                ██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



topbitcoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 504

Indonesian translator, Bounty Manager


View Profile
September 01, 2019, 01:41:10 PM
 #39

Berikut adalah review IEO untuk proyek RachelX

Anda dapat melihatnya disini : https://youtu.be/NnNHFSAUKTE

Sompameng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100



View Profile
September 01, 2019, 01:59:44 PM
 #40

Kalau untuk masuk di Indonesia pastinya tidak akan mungkin gan,karena yang berbau pornografi itu sangat dilarang keras di indonesia,saya pribadi juga tidak setuju kalau untuk itu.

Iya juga sich gan, tapi tidak menutup kemungkinan tokennya akan banyak dilirik trader dalam negri jika memang sudah bisa di perdagangkan di excangher, Latoken salah satu excangher tempatnya mengadakan IEO sementara banyak trader indonesia main disana gan.

⌐      ERC-20 Token to pay Goods and Services      ¬
▬▬▬▬    ██ █▌█ ▌ b y z b i t ▐ █▐█ ██    ▬▬▬▬
└   Whitepaper   Telegram   Medium   Twitter   Facebook   Linkedin   ┘
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!