Bitcoin Forum
October 16, 2019, 10:41:28 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 »  All
  Print  
Author Topic: 🚀[ANN]🔥 RachelX Token – The Revolution Of The Erotic Industry On Blockchain  (Read 1227 times)
topbitcoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 504

Indonesian translator, Bounty Manager


View Profile
August 19, 2019, 10:25:50 PM
 #1







Ini adalah catatan untuk pengikut kami yang mengingatkan bahwa IEO kami akan berlangsung di
Latoken
Vindax
Finexbox
ExMarkets


_______________________________________________________________________________ ___________________

                   


WEBSITE | WHITEPAPER | FACEBOOK |   TWITTER  | YOUTUBE  |  LINKEDIN  |  TELEGRAM
_______________________________________________________________________________ ___________________

TENTANG RACHELX:

RachelX merevolusi pasar erotik dan menggabungkan bisnis tertua di dunia dengan masa depan virtual yang fantastis. Jadilah bagian dari ini. Pengalaman petualangan erotik luar biasa Anda sebagai avatar Anda sendiri di dunia virtual RachelX yang fantastis. Kami membangun jembatan antara pengalaman erotis virtual dan nyata. RachelX menawarkan platform untuk layanan virtual dan nyata. Selain itu, RachelX Virtual menggabungkan teknologi realitas virtual terbaru. Hot Model, memindai sentimeter demi sentimeter dalam pemindai tubuh 3D, nikmati model RachelX Anda dalam realitas virtual. RachelX Pure Pindai tubuh Anda di studio erotik 3D-Body Scanner RachelX Interactive dan rasakan fantasi seksual Anda sebagai avatar Anda sendiri dengan model impian pilihan Anda. Dengan RachelX Live, Anda dapat bertemu model Anda dalam kehidupan nyata, menikmati beragam layanannya, menciumnya, mencium wanginya, mencintainya, dan bersenang-senang dengannya.


1
2
3
4
5


                   


WEBSITE | WHITEPAPER | FACEBOOK |   TWITTER  | YOUTUBE  |  LINKEDIN  |  TELEGRAM
1571222488
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571222488

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571222488
Reply with quote  #2

1571222488
Report to moderator
"In a nutshell, the network works like a distributed timestamp server, stamping the first transaction to spend a coin. It takes advantage of the nature of information being easy to spread but hard to stifle." -- Satoshi
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
topbitcoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 504

Indonesian translator, Bounty Manager


View Profile
August 19, 2019, 10:26:19 PM
 #2

RESERVE
Emerald688
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 253



View Profile
August 19, 2019, 10:49:33 PM
 #3

halo gan. ini penerjemahannya belum selesai kah? soalnya penjelasannya kurang lengkap menurut saya. jumlah alokasi tokennya tidak ada dan bountynya juga. mungkin saya kurang teliti bacanya. menurut saya, secara proyek sangat bagus RachelX ini. dunia baru di bidang teknologi sex.



      ▄█
     ▐███▄          ███████▀  ▀██████▀  ███████▄  ▀██████▀   ▄█▄   █▄  █▄  ▀██████▀  █▄    ▄█
     ▐█████▄        ██                  ██    ██             ███▄  ██  ██     ██     ██    ██
      ▀██████▄      ████████  ▀██████▀  ██  ███   ▀██████▀   ██▀██▄██  ██     ██     ████████
        ▀██████▄          ██            ██    ██             ██  ▀███  ██     ██        ██
 ▄█       ▀██████   ▀███████  ▀██████▀  ██    ██  ▀██████▀   ▀█   ▀█▀  ██     ██        ██
▐███▄      ▀██████
▐█████▄    ▐██████
 ▀██████▄▄███████▌   ▄▄▄▄ ▄   ▄ ▄▄▄▄ ▄▄▄▄ ▄▄▄▄ ▄ ▄   ▄▄ ▄ ▄   ▄   ▄▄▄▄ ▄  ▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄▄ ▄▄ ▄
   ▀████████████▌         ██  █      █  █ █    █ █   █  █ ██  █    ▐▌  █  █        █    █  █
     ▀███████▀▀      ▀▀▀▀ █ ▀▄█ ▀▀▀▀ █ █  █ ▀█ ▀█▀   █  █ █ ▀▄█    ▐▌  █▀▀█ ▀▀▀▀   █ ▀█ █  █
       ▀█████▌       ▄▄▄▄ █  ▀█ ▄▄▄▄ █  █ █▄▄█  █    █ ▄█ █  ▀█    ▐▌  █  █ ▄▄▄▄   █▄▄█ █ ▄█
         ▀███       
          ▐█       
.
▄▄▄▄
    ██
    ██
    ████
    ████
    ████
    ████
    ████

    ██
▀▀▀▀
.
    ▄▄▄▄
    ██
    ██
████
████
████
████
████

    ██
    ▀▀▀▀

▄         ▄▄████▄▄▄
███▄     ▐████████▀
 ██████▄▄█████████
▀████████████████▌
  ███████████████
  ▀████████████▀
   ▄▄████████▀
 ▀▀▀▀██▀▀▀

▄███████████████▄
█████████████████
███▄   ███▀  ▐███
████ ▄  █▌▄  ████
████ █▄  ▄█  ████
███▀ ▀█▄▐█▀  ▀███
█████████████████
▀███████████████▀

             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌


▄███████████████▄
██████████▀▀▀▀███
████████▀     ███
████████   ██████
██████        ███
████████   ██████
████████   ██████
▀███████   █████▀
fauzan123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 100



View Profile WWW
August 20, 2019, 02:23:48 AM
 #4

halo gan. ini penerjemahannya belum selesai kah? soalnya penjelasannya kurang lengkap menurut saya. jumlah alokasi tokennya tidak ada dan bountynya juga. mungkin saya kurang teliti bacanya. menurut saya, secara proyek sangat bagus RachelX ini. dunia baru di bidang teknologi sex.
seperti nya sudah semua di terjemah kan gan karena saya lihat di ann bule nya sama seperti ann indo nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5169252.0 permasalahan bounty penerjemah hanya menerjemah kan ann tidak ikut tread bounty jadi untuk bounty yang berminat bisa di cari sendiri  Grin

Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 100



View Profile
August 20, 2019, 02:38:24 AM
 #5


seperti nya sudah semua di terjemah kan gan karena saya lihat di ann bule nya sama seperti ann indo nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5169252.0 permasalahan bounty penerjemah hanya menerjemah kan ann tidak ikut tread bounty jadi untuk bounty yang berminat bisa di cari sendiri  Grin

Bounty nya ada kok gan, ane udah cari di bounties altcoin nya ada. Campaign yang disediakan juga banyak, kalau mau ikutan boleh tuh dicoba . Nih link nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5174257.0

kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 100


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
August 20, 2019, 02:50:18 AM
 #6

Aplikasi ini sangat membantu banget untuk mereka yang masih jomblo Cheesy apa lagi bakalan ada saluran media sosial khusus untuk mereka yang sedang pengen merasakan sentuhan virtual Cheesy

The Runbit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 100


HiveNet - Distributed Cloud Computing


View Profile
August 20, 2019, 03:13:10 AM
 #7

Aplikasi ini sangat membantu banget untuk mereka yang masih jomblo Cheesy apa lagi bakalan ada saluran media sosial khusus untuk mereka yang sedang pengen merasakan sentuhan virtual Cheesy

Tentu saja gan, sudah banyak aplikasi yang seperti ini semoga saja kali ini ada yang lebih unik dari yang biasanya
sehingga cukup mendapatkan respon yang baik dari para investor untuk lebih mengembangkannya.

anahmih
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 250


send and receive money instantly, with no hidden c


View Profile
August 20, 2019, 03:30:27 AM
 #8

proyek ini beda tentunya dengan yang lain proyek ini bukan hanya sekedar visi dan itu akan dibuktikan oleh tim dengan nyata proyek ini juga akan memberikan kartu vip member sebagai keanggotan khusus

██▄                      ▄██
▀███▄                  ▄███▀
  ▀███▄              ▄███▀
██▄ ▀███▄          ▄███▀
▀███▄ ▀███▄      ▄███▀
  ▀██   ▀██    ▄███▀
             ▄███▀
             ▀███▄
        ▄██    ▀███▄
      ▄███▀      ▀███▄
    ▄███▀          ▀███▄
  ▄███▀              ▀███▄
▄███▀                  ▀███▄
██▀                      ▀██

X.C.A.R.DTM

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
.SEND AND RECEIVE MONEY
.INSTANTLY, WITH NO.....
.HIDDEN COSTS..........

▄████████████████████████████████████▄
██▀                                ▀██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██                     █        █   ██
██  ▀ ▀▀▀ ▀▀ ▀▀▀ ▀▀    █        █   ██
██                     █▄▄▄▄▄▄▄▄█   █▀
██
██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ██
██  █    █  █    █  █    █  █    █  ██
██  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  ██
██▄                                ▄██
▀████████████████████████████████████▀
.SPEND ANYWHERE,....
.ANY CRYPTOCURRENCY,.
.ANY PAYMENT CARD....

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████

IEO
Q4 2019

████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████

▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██
██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



PRESDIR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 715
Merit: 100



View Profile
August 20, 2019, 05:11:51 AM
 #9

proyek ini beda tentunya dengan yang lain proyek ini bukan hanya sekedar visi dan itu akan dibuktikan oleh tim dengan nyata proyek ini juga akan memberikan kartu vip member sebagai keanggotan khusus

Kalau hanya sebatas keanggotaan khusus proyek lainnya  juga seperti itu gan, mengeluarkan prodak dengan memberikan layanan terbaik terhadap membernya, tapi yang paling terpenting bagaimana timnya mengelola prodaknya agar bisa menjadi lebih semakin menarik dan tokennya pun akan semakin di gemari disaat sudah masuk excangher.

⌐      ERC-20 Token to pay Goods and Services      ¬
▬▬▬▬    ██ █▌█ ▌ b y z b i t ▐ █▐█ ██    ▬▬▬▬
└   Whitepaper   Telegram   Medium   Twitter   Facebook   Linkedin   ┘
abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 100


Erotic Industry on the Blockchain! RachelX


View Profile WWW
August 20, 2019, 10:54:53 AM
 #10

halo gan. ini penerjemahannya belum selesai kah? soalnya penjelasannya kurang lengkap menurut saya. jumlah alokasi tokennya tidak ada dan bountynya juga. mungkin saya kurang teliti bacanya. menurut saya, secara proyek sangat bagus RachelX ini. dunia baru di bidang teknologi sex.
Jumlah alokasi tokennya 40,000,000 RACH tokens gan atau sekitar 1880 Eth, dan untuk durasi bountynya sendiri akan berjalan sampai 05/10/2019, serta untuk distribusinya akan dilakukan 30 hari setelah bounty selesai gan.

RachelX ✦ 
THE REVOLUTION OF THE EROTIC INDUSTRY
WHITEPAPER─────  FacebookTwitterInstagram ⋆  Telegram ⋆  YouTube ⋆  LinkedIn  ───── ✤ BUY RACH
Fozone
Member
**
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 10


View Profile
August 20, 2019, 11:18:11 AM
 #11

Aplikasi ini sangat membantu banget untuk mereka yang masih jomblo Cheesy apa lagi bakalan ada saluran media sosial khusus untuk mereka yang sedang pengen merasakan sentuhan virtual Cheesy
Sentuhan virtual pasti tidak akan terasa dan pada akhirnya para member akan memilih untuk saling bertemu  Grin. Kalau saya lihat aplikasi ini sangat berbahaya untuk masa depan anak yang tidak di awasi oleh orang tua.

[ Z ] ZooomEx0%  trading  FEE                            CRYPTO EXCHANGE 
facebook  |  TELEGRAM  |  ◥ twitter  [  A N N  ◾  B O U N T Y  ◾  WP   ]
████████████████████ (❪ TRADE NOW ❫) ████████████████████
ahmia39
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 250


View Profile WWW
August 20, 2019, 11:35:17 AM
 #12

Sentuhan virtual pasti tidak akan terasa dan pada akhirnya para member akan memilih untuk saling bertemu  Grin. Kalau saya lihat aplikasi ini sangat berbahaya untuk masa depan anak yang tidak di awasi oleh orang tua.
Yang harus kita pahami adalah aplikasi ini tidak diperuntukkan kepada anak-anak dibawah umur, dan akan sangat membantu bagi mereka yang ingin mendapatkan pasangan untuk menikah gan, cuma takutnya aplikasi ini di pergunakan untuk hal-hal yang tidak baik  Grin
Protomono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 100



View Profile
August 20, 2019, 02:20:09 PM
 #13

Sentuhan virtual pasti tidak akan terasa dan pada akhirnya para member akan memilih untuk saling bertemu  Grin. Kalau saya lihat aplikasi ini sangat berbahaya untuk masa depan anak yang tidak di awasi oleh orang tua.
Yang harus kita pahami adalah aplikasi ini tidak diperuntukkan kepada anak-anak dibawah umur, dan akan sangat membantu bagi mereka yang ingin mendapatkan pasangan untuk menikah gan, cuma takutnya aplikasi ini di pergunakan untuk hal-hal yang tidak baik  Grin

Memang bukan untuk anak-anak di bawah umur gan tapi bisa saja diakses , makanya perlu pendampingan dari orang tua. Dunia semakin canggih gan , produk erotis semacam ini pun bisa menghasilkan uang di dunia blockchain  Grin

alankasman
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250


HiveNet - Distributed Cloud Computing


View Profile
August 20, 2019, 04:21:38 PM
 #14

kerja sama tim dan pihak excange sangat bagus nih terbukti rachelx langsung memborong 4 exchage dalam tahap penjulan
sebuah stategi yang cepat untuk memperoleh dana yang cukup dilihat dari chanel youtube nya Fantastik Grin

           ▄███▄    ▄▄▄▄▄
          ███████  ███████
          ███████ █████████
           ▀███▀  ▀███████▀
  ▄███▄            ▀█████▀
 ███████  ▄███▄    ▄▄▄▄▄
 ███████ ███████  ▄█████▄     ▄▄▄▄▄▄
  ▀███▀  ███████ █████████  ▄████████▄
          ▀███▀  █████████ ▄██████████▄
 ▄███▄            ▀█████▀  ▀██████████▀
███████  ▄███▄     ▀▀▀▀▀    ▀████████▀
███████ ███████   █████       ▀▀▀▀▀▀
 ▀███▀  ███████ ▄███████▄   ▄▄▄▄▄▄
         ▀███▀  █████████  ████████▄
                ▀███████▀ ██████████▄
       ▄█████▄    █████   ███████████
      ▄███████▄  ▄▄▄▄▄     █████████
      ▀███████▀ ▄█████▄     ▀█████▀
       ▀█████▀ █████████
               ▀███████▀
                ▀█████▀
 
HiveNet
   

       ███████████████████
      █████████████████████
     ███████████████████████
    ██████         ▀█████████
   ███████  █████▄   ▀████████
  ████████  ███████▄   ████████
 █████████  █████████  █████████
██████████  █████████  ██████████
 █████████  █    ████  █████████
  ████████  █████████  ████████
   ███████  █       █  ███████
    ██████  █████████  ██████
     █████             █████
      █████████████████████
       ███████████████████
        █████████████████
   

       ███████████████████
      █████████████████████
     ███████████████████████
    ████████████████▀  ██████
   ██████████████▀       █████
  ███████████▀       ██▌ ██████
 ████▀  ▀█          ████▌ ██████
████                ████▌ ███████
 ███                ████▌ ██████
  ███▄  ▄█          ████▌ █████
   ████████   █      ██▌ █████
    ███████  ████▄      █████
     ██████  ███████▄  █████
      █████████████████████
       ███████████████████
        █████████████████
|
|
Henrobakkara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100


CurioInvest [IEO Live]


View Profile
August 20, 2019, 08:34:12 PM
 #15

kalau ane liat di LATOKEN pencapaian sekarang ini sudah mengumpulkan 123 ETH di finexbox kayaknya sedah setengah tapi gak tau pasti itu sudah berapa ETH sedangkan untu 2 market lainnya seperti Vindax dan xMarkets gak tau perolehan sudah berapa banyak

Rohtox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 113


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
August 21, 2019, 07:42:10 AM
 #16

Sedikit pertanyaan mengenai penggunaan token ini.

Dalam ekosistem token disebutin kalau RACH token bisa digunakan untuk pembayaran di dunia nyata dan dunia virtual.
Kalau untuk dunia virtual saya mungkin sudah memahami peruntukan token ini.
Kalau untuk dunia nyata apakah ada yang tahu dapat digunakan untuk apa aja?

tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100


Borderless Mobile Finance Marketplace


View Profile
August 21, 2019, 09:31:24 AM
 #17

kalau ane liat di LATOKEN pencapaian sekarang ini sudah mengumpulkan 123 ETH di finexbox kayaknya sedah setengah tapi gak tau pasti itu sudah berapa ETH sedangkan untu 2 market lainnya seperti Vindax dan xMarkets gak tau perolehan sudah berapa banyak
Kalau di vindax baru kemarin dibuka penjualan IEO nya gan dalam 3 bentuk pair, VD, BTC, dan ETH, jadi belum ada perolehan yang bisa dilihat, kalau pun ada pasti tidak begitu banyak, karena baru 1 hari doank.

fauzan123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 100



View Profile WWW
August 21, 2019, 01:16:06 PM
 #18


seperti nya sudah semua di terjemah kan gan karena saya lihat di ann bule nya sama seperti ann indo nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5169252.0 permasalahan bounty penerjemah hanya menerjemah kan ann tidak ikut tread bounty jadi untuk bounty yang berminat bisa di cari sendiri  Grin

Bounty nya ada kok gan, ane udah cari di bounties altcoin nya ada. Campaign yang disediakan juga banyak, kalau mau ikutan boleh tuh dicoba . Nih link nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5174257.0
oke gan terimah kasih info nya kirain aku tidak ada bounty untuk proyek ini kalau di lihat teliti alokasi sosmed nya sangat kecil sekali hanya 8% fb dan 8% twitter padahal kebanyakan bounty lebih membuat alokasi besar untuk sosmed karena promosi dari sosmed termasuk jitu dapat menarikk investor

Emerald688
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 253



View Profile
August 21, 2019, 01:37:01 PM
 #19


seperti nya sudah semua di terjemah kan gan karena saya lihat di ann bule nya sama seperti ann indo nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5169252.0 permasalahan bounty penerjemah hanya menerjemah kan ann tidak ikut tread bounty jadi untuk bounty yang berminat bisa di cari sendiri  Grin

Bounty nya ada kok gan, ane udah cari di bounties altcoin nya ada. Campaign yang disediakan juga banyak, kalau mau ikutan boleh tuh dicoba . Nih link nya https://bitcointalk.org/index.php?topic=5174257.0
oke gan terimah kasih info nya kirain aku tidak ada bounty untuk proyek ini kalau di lihat teliti alokasi sosmed nya sangat kecil sekali hanya 8% fb dan 8% twitter padahal kebanyakan bounty lebih membuat alokasi besar untuk sosmed karena promosi dari sosmed termasuk jitu dapat menarikk investor
oh jadi penerjemahannya hanya Ann threadnya saja ya. terima kasih atas thread bountynya gan. setau saya malah pembagian terbesar biasanya di campaign signaturenya gan. jarang sih kalau sosmed alokasinya besar.



      ▄█
     ▐███▄          ███████▀  ▀██████▀  ███████▄  ▀██████▀   ▄█▄   █▄  █▄  ▀██████▀  █▄    ▄█
     ▐█████▄        ██                  ██    ██             ███▄  ██  ██     ██     ██    ██
      ▀██████▄      ████████  ▀██████▀  ██  ███   ▀██████▀   ██▀██▄██  ██     ██     ████████
        ▀██████▄          ██            ██    ██             ██  ▀███  ██     ██        ██
 ▄█       ▀██████   ▀███████  ▀██████▀  ██    ██  ▀██████▀   ▀█   ▀█▀  ██     ██        ██
▐███▄      ▀██████
▐█████▄    ▐██████
 ▀██████▄▄███████▌   ▄▄▄▄ ▄   ▄ ▄▄▄▄ ▄▄▄▄ ▄▄▄▄ ▄ ▄   ▄▄ ▄ ▄   ▄   ▄▄▄▄ ▄  ▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄▄ ▄▄ ▄
   ▀████████████▌         ██  █      █  █ █    █ █   █  █ ██  █    ▐▌  █  █        █    █  █
     ▀███████▀▀      ▀▀▀▀ █ ▀▄█ ▀▀▀▀ █ █  █ ▀█ ▀█▀   █  █ █ ▀▄█    ▐▌  █▀▀█ ▀▀▀▀   █ ▀█ █  █
       ▀█████▌       ▄▄▄▄ █  ▀█ ▄▄▄▄ █  █ █▄▄█  █    █ ▄█ █  ▀█    ▐▌  █  █ ▄▄▄▄   █▄▄█ █ ▄█
         ▀███       
          ▐█       
.
▄▄▄▄
    ██
    ██
    ████
    ████
    ████
    ████
    ████

    ██
▀▀▀▀
.
    ▄▄▄▄
    ██
    ██
████
████
████
████
████

    ██
    ▀▀▀▀

▄         ▄▄████▄▄▄
███▄     ▐████████▀
 ██████▄▄█████████
▀████████████████▌
  ███████████████
  ▀████████████▀
   ▄▄████████▀
 ▀▀▀▀██▀▀▀

▄███████████████▄
█████████████████
███▄   ███▀  ▐███
████ ▄  █▌▄  ████
████ █▄  ▄█  ████
███▀ ▀█▄▐█▀  ▀███
█████████████████
▀███████████████▀

             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌


▄███████████████▄
██████████▀▀▀▀███
████████▀     ███
████████   ██████
██████        ███
████████   ██████
████████   ██████
▀███████   █████▀
ahmia39
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 250


View Profile WWW
August 21, 2019, 01:44:31 PM
 #20

Memang bukan untuk anak-anak di bawah umur gan tapi bisa saja diakses , makanya perlu pendampingan dari orang tua. Dunia semakin canggih gan , produk erotis semacam ini pun bisa menghasilkan uang di dunia blockchain  Grin
Diakses nya pasti pakai perangkat gan, jadi yang harus kita jaga adalah perangkatnya dia gan, dan anak-anak dibawah umur juga tidak terlalu penting untuk memakai perangkat yang canggih seperti smartphone atau lainnya.
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!