Bitcoin Forum
May 23, 2018, 11:02:48 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5]  All
  Print  
Author Topic: KESAN KALIAN TERHADAP GIVEAWAY DARI bitflyer ?  (Read 6164 times)
Sempruls
Member
**
Offline Offline

Activity: 87
Merit: 10

★777Coin.com★ Fun BTC Casino!


View Profile
January 16, 2015, 02:39:03 AM
 #81

ane cmn 1 gan lumayan 0.02  Grin, tapi abis di bet sayang sekali dah.
begony ane gak bikin banyak id hehe  Grin. gpp lah yg penting sempet nyicip 0.02  Grin

yah lumayan lah gan daripada ane lumanyun gak dapet apa apa

1527073368
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527073368

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527073368
Reply with quote  #2

1527073368
Report to moderator
1527073368
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527073368

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527073368
Reply with quote  #2

1527073368
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527073368
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527073368

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527073368
Reply with quote  #2

1527073368
Report to moderator
1527073368
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527073368

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527073368
Reply with quote  #2

1527073368
Report to moderator
1527073368
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527073368

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527073368
Reply with quote  #2

1527073368
Report to moderator
rio3232
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
January 16, 2015, 02:51:56 AM
 #82

ane cmn 1 gan lumayan 0.02  Grin, tapi abis di bet sayang sekali dah.
begony ane gak bikin banyak id hehe  Grin. gpp lah yg penting sempet nyicip 0.02  Grin

yah lumayan lah gan daripada ane lumanyun gak dapet apa apa

iy gan hehe, ane kira jg gak bakal ngandang wd nya, eh taunya nyampe.
disitu nyesel gak bikin banyak id   Grin
Ombamaq
Member
**
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 10


View Profile
January 16, 2015, 10:37:00 AM
 #83

ane cmn 1 gan lumayan 0.02  Grin, tapi abis di bet sayang sekali dah.
begony ane gak bikin banyak id hehe  Grin. gpp lah yg penting sempet nyicip 0.02  Grin

yah lumayan lah gan daripada ane lumanyun gak dapet apa apa

iy gan hehe, ane kira jg gak bakal ngandang wd nya, eh taunya nyampe.
disitu nyesel gak bikin banyak id   Grin

penyesalan emang datangnya belakangan ombro Smiley
daniahya
Legendary
*
Online Online

Activity: 1148
Merit: 1000



View Profile
January 19, 2015, 07:41:08 PM
 #84

kalo saya cuma dapet sedikit waktu itu mau buat ID banyak keburu webnya down2 terus
ada yang dapet sampek 2 BTC juga herannya di bayar gak PHP

▄▄▄▄████████████▄▄▄▄
▄▄▄██████████████████████████▄▄▄
▄██████████████████████████████████▄
████████████████████████████████████
██████████               ███████████
██████████                ██████████
██████████    ████████    ██████████
██████████    ████████    ██████████
█████████              ███████████
█████████              ███████████
████████    ████████    ████████
████████    ████████    ████████
███████                ███████
██████               ███████
██████████████████████████
▀██████████████████████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀████████████▀
▀▀██████▀▀
 
.BITRUST.
  ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
    ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
 
.BITCOINTALK.    .BUY BTF TOKENS.
▬▬▬  ●  ●  WHITEPAPER  ●  ●  ▬▬▬
FACEBOOK  TWITTER  |  TELEGRAM
xixo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
January 20, 2015, 09:51:29 PM
 #85

ga ada kesanya suhu Sad karena saya ga kbagian Sad cuma bisa gigit jari pas orang lain di grup pada show off hsl dri bitflyer
daniahya
Legendary
*
Online Online

Activity: 1148
Merit: 1000



View Profile
January 20, 2015, 11:57:11 PM
 #86

ga ada kesanya suhu Sad karena saya ga kbagian Sad cuma bisa gigit jari pas orang lain di grup pada show off hsl dri bitflyer

sabar gan mungkin belom reekinya
siapa tau nanti ada giftwey lagi dan siapa tau juga ada giftwey seperti bitlayer lagi
saya juga waktu itu gak cukup besar kok dapetnya tapi lumayan juga sih buat beli bakso  Grin Grin

▄▄▄▄████████████▄▄▄▄
▄▄▄██████████████████████████▄▄▄
▄██████████████████████████████████▄
████████████████████████████████████
██████████               ███████████
██████████                ██████████
██████████    ████████    ██████████
██████████    ████████    ██████████
█████████              ███████████
█████████              ███████████
████████    ████████    ████████
████████    ████████    ████████
███████                ███████
██████               ███████
██████████████████████████
▀██████████████████████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀████████████▀
▀▀██████▀▀
 
.BITRUST.
  ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
    ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
 
.BITCOINTALK.    .BUY BTF TOKENS.
▬▬▬  ●  ●  WHITEPAPER  ●  ●  ▬▬▬
FACEBOOK  TWITTER  |  TELEGRAM
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 501



View Profile
January 21, 2015, 12:41:31 AM
 #87

saya juga cuma dapet dikit gan
tapi lumayan juga kok

▄███▄
███████▄
██████▀██▄
█████▄  ▀██▄
████▀  ▄  ▀██▄
███▄ ▄██▀   ▀
██████▀  ▄█▄
███████▄█████▄
███████████████▄
████████████████▀
█████████▀
███████▀
 ▀███▀
Safein     
.M A K E   I S I M P L E.
A   R E V O L U T I O N A R Y   W A Y   T O   P A Y   O N L I N E
.
[WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
████████████████▀░░░░░▐████
███████████████░░░░░░░▐████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
███████████░░░░░░░░░░░█████
███████████░░░░░░░░░░▐█████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
▀█████████████▌░░░▐███████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
██████▀███████▀░░░▀▀▀▄█████
█████▌░░▀▀███▌░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
██████▄░░░░░░░░░░░░████████
███████▄▄░░░░░░░░▄█████████
██████▄░░░░░░░▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
██████████████████▀▀███████
█████████████▀▀▀░░░░███████
████████▀▀▀░░░▄▀░░░████████
█████▄░░░░░▄█▀░░░░░████████
████████▄░█▀░░░░░░█████████
█████████▌▐░░░░░░░█████████
██████████░▄██▄░░██████████
████████████████▄██████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
A
▬▬

█▄▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
█████████████████████
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
█▀▀
.GET IT ON               
Google Play
xixo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
January 21, 2015, 09:40:14 AM
 #88

ga ada kesanya suhu Sad karena saya ga kbagian Sad cuma bisa gigit jari pas orang lain di grup pada show off hsl dri bitflyer

sabar gan mungkin belom reekinya
siapa tau nanti ada giftwey lagi dan siapa tau juga ada giftwey seperti bitlayer lagi
saya juga waktu itu gak cukup besar kok dapetnya tapi lumayan juga sih buat beli bakso  Grin Grin
iya suhu..semoga kedepannya ada giveaway kaya gini lagi Cheesy
BitRo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 222
Merit: 100


View Profile
January 21, 2015, 10:29:56 AM
 #89

ga ada kesanya suhu Sad karena saya ga kbagian Sad cuma bisa gigit jari pas orang lain di grup pada show off hsl dri bitflyer

sabar gan mungkin belom reekinya
siapa tau nanti ada giftwey lagi dan siapa tau juga ada giftwey seperti bitlayer lagi
saya juga waktu itu gak cukup besar kok dapetnya tapi lumayan juga sih buat beli bakso  Grin Grin
iya suhu..semoga kedepannya ada giveaway kaya gini lagi Cheesy
Harapan ane sih, klau bisa ada orang yang mau ngasih giveaways lebih gedhe daripada yang ini.
..hehehe...
xixo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
January 21, 2015, 11:06:29 AM
 #90

ga ada kesanya suhu Sad karena saya ga kbagian Sad cuma bisa gigit jari pas orang lain di grup pada show off hsl dri bitflyer

sabar gan mungkin belom reekinya
siapa tau nanti ada giftwey lagi dan siapa tau juga ada giftwey seperti bitlayer lagi
saya juga waktu itu gak cukup besar kok dapetnya tapi lumayan juga sih buat beli bakso  Grin Grin
iya suhu..semoga kedepannya ada giveaway kaya gini lagi Cheesy
Harapan ane sih, klau bisa ada orang yang mau ngasih giveaways lebih gedhe daripada yang ini.
..hehehe...
setuju suhu Cheesy semoga ada yg lbih gede dari ini..Oh iya suhu tempat cari giveaway tebaru selain disini ama grup fb dimna lagi ya ? Biar kg ktinggalan ky kmren Cheesy
iqbal14st
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250

https://dadice.com | Site Rate Good & Fair


View Profile
January 21, 2015, 01:03:48 PM
 #91

ga ada kesanya suhu Sad karena saya ga kbagian Sad cuma bisa gigit jari pas orang lain di grup pada show off hsl dri bitflyer

sabar gan mungkin belom reekinya
siapa tau nanti ada giftwey lagi dan siapa tau juga ada giftwey seperti bitlayer lagi
saya juga waktu itu gak cukup besar kok dapetnya tapi lumayan juga sih buat beli bakso  Grin Grin
iya suhu..semoga kedepannya ada giveaway kaya gini lagi Cheesy
Harapan ane sih, klau bisa ada orang yang mau ngasih giveaways lebih gedhe daripada yang ini.
..hehehe...
setuju suhu Cheesy semoga ada yg lbih gede dari ini..Oh iya suhu tempat cari giveaway tebaru selain disini ama grup fb dimna lagi ya ? Biar kg ktinggalan ky kmren Cheesy
di sini juga ada gan..
yang lagi marak juga selain ini ada ribbit tuh...

hasiramasenju
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 1000


View Profile
January 21, 2015, 01:22:43 PM
 #92

waktu ane pertama kali daftar karena loginnya pake facebook akhirnya ane
lupa passwordnya jadinya ga bisa login dan ane pikir ane ga bakalan dapet
giveawaynya dan ternyata selang 4 hari kemudian mendarat juga di wallet ane
kalo tahu gitu mending ane daftar banyak soalnya ane punya beberapa akun
facebook bekas stellars kemaren
BitRo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 222
Merit: 100


View Profile
January 21, 2015, 03:54:13 PM
 #93

waktu ane pertama kali daftar karena loginnya pake facebook akhirnya ane
lupa passwordnya jadinya ga bisa login dan ane pikir ane ga bakalan dapet
giveawaynya dan ternyata selang 4 hari kemudian mendarat juga di wallet ane
kalo tahu gitu mending ane daftar banyak soalnya ane punya beberapa akun
facebook bekas stellars kemaren
hahaha.. Lumayan juga tuh klau ente ada banyak fb dan semua pada dapet, gak kebayang berapa btc yang bisa ente raup dari sana.
isen99ono
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 509


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
January 21, 2015, 05:23:41 PM
 #94

ga ada kesanya suhu Sad karena saya ga kbagian Sad cuma bisa gigit jari pas orang lain di grup pada show off hsl dri bitflyer

sabar gan mungkin belom reekinya
siapa tau nanti ada giftwey lagi dan siapa tau juga ada giftwey seperti bitlayer lagi
saya juga waktu itu gak cukup besar kok dapetnya tapi lumayan juga sih buat beli bakso  Grin Grin
iya suhu..semoga kedepannya ada giveaway kaya gini lagi Cheesy
Harapan ane sih, klau bisa ada orang yang mau ngasih giveaways lebih gedhe daripada yang ini.
..hehehe...
setuju suhu Cheesy semoga ada yg lbih gede dari ini..Oh iya suhu tempat cari giveaway tebaru selain disini ama grup fb dimna lagi ya ? Biar kg ktinggalan ky kmren Cheesy
di sini juga ada gan..
yang lagi marak juga selain ini ada ribbit tuh...
gan cara reset ulang pasword di ribbit gmna sih??ane dulu udah daftar 2 akun tapi lupa pas nya..ya blom bsa klaim ini Sad hadeeeh

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
             ▄███▌ █
            ▀▀▀██▄  █
          ▄███▄▄ ▀▀▀█
         █ █████▀▀▀▄▄
        ▄██ ███▄    █
       ▐███▀   ▀█   █
       ████     █   █
      ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
      ▀▄▄███▌      █
  ▄▄▄▀▀▀████       █
▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
              █  ▄▀
              ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
 ▀ ▀▀▀███████████████▌
  ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄ ▄████▀ █████▄    ▄█████
   ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
  ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
    ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
    ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████ ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
    █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
    ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                               ▄█████
                                                                           ▄███████▀
                                                                           ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
  LIGHTPAPER...
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
dmugetsu
Member
**
Offline Offline

Activity: 105
Merit: 10



View Profile
January 21, 2015, 06:29:24 PM
 #95

Ketinggalan berita terus

kalo ada give away monggo dibikin ya trit nya,itung itung bagi bagi rezeki
BitRo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 222
Merit: 100


View Profile
January 23, 2015, 06:10:33 AM
 #96

Ketinggalan berita terus

kalo ada give away monggo dibikin ya trit nya,itung itung bagi bagi rezeki
Betul itu.. Kita mah sesama bitcoiners harus saling berbagi biar makin berkah tuh bitcoin yang di dapet.
daniahya
Legendary
*
Online Online

Activity: 1148
Merit: 1000



View Profile
January 23, 2015, 06:40:31 AM
 #97

Ketinggalan berita terus

kalo ada give away monggo dibikin ya trit nya,itung itung bagi bagi rezeki

trednya udah ada kok gan .
monggo langsung aja kesini yah buat cari gratisan https://bitcointalk.org/index.php?topic=751577.0
dan kalo bisa ikut grups2 fb aja gan biar up todate  Grin Grin

▄▄▄▄████████████▄▄▄▄
▄▄▄██████████████████████████▄▄▄
▄██████████████████████████████████▄
████████████████████████████████████
██████████               ███████████
██████████                ██████████
██████████    ████████    ██████████
██████████    ████████    ██████████
█████████              ███████████
█████████              ███████████
████████    ████████    ████████
████████    ████████    ████████
███████                ███████
██████               ███████
██████████████████████████
▀██████████████████████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀████████████▀
▀▀██████▀▀
 
.BITRUST.
  ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
    ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
 
.BITCOINTALK.    .BUY BTF TOKENS.
▬▬▬  ●  ●  WHITEPAPER  ●  ●  ▬▬▬
FACEBOOK  TWITTER  |  TELEGRAM
Pages: « 1 2 3 4 [5]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!