Bitcoin Forum
August 21, 2018, 06:54:32 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 »  All
  Print  
Author Topic: knapa sih situs minning ujung2 nya pasti scamm???....  (Read 7309 times)
sonnyacg
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 12, 2016, 11:18:46 AM
 #41

IMHO (Kalau menurut saya), cek dulu asal usulnya yah.
Kalau mining modal beli GHS dan gak ada feenya, emang listrik gak bayar?
Biasanya mining yang ada biaya maintenance itu lebih legit daripada yang asal kita beli GHS aja
So Cek dan recheck. Biar gak salah pilih

Atau mining sendiri di rumah hihi modal hardware... cuma kalo Bitcoin udah unprofitable

Iya gan coud mining yang nyruh beli GHZ itu kebanyakan scam ujung2 nya. jadi waspadalah sebelum  ber deposite.
kalau mau coba aja yang free ghz nya, cuman yaitu lama buat WD nya.  Cheesy

▲▼▲▼▲▼▲▼  No.1 TX Dice ↑↓ Double Dice ↑↓ Bitcoin Binary Options   ▲▼▲▼▲▼▲▼
████████████████████████████████  sec◔nds trade  ████████████████████████████████
Instant Bets ↑↓ Flexible 1~1440 minutes Expiry time ↑↓ Highest Reward x49 ↑↓ forex ↑↓ Dice of Transaction id ↑↓ 1% edge double dice]
1534834472
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534834472

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534834472
Reply with quote  #2

1534834472
Report to moderator
1534834472
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534834472

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534834472
Reply with quote  #2

1534834472
Report to moderator
1534834472
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534834472

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534834472
Reply with quote  #2

1534834472
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
November 13, 2016, 02:36:52 AM
 #42

IMHO (Kalau menurut saya), cek dulu asal usulnya yah.
Kalau mining modal beli GHS dan gak ada feenya, emang listrik gak bayar?
Biasanya mining yang ada biaya maintenance itu lebih legit daripada yang asal kita beli GHS aja
So Cek dan recheck. Biar gak salah pilih

Atau mining sendiri di rumah hihi modal hardware... cuma kalo Bitcoin udah unprofitable

Iya gan coud mining yang nyruh beli GHZ itu kebanyakan scam ujung2 nya. jadi waspadalah sebelum  ber deposite.
kalau mau coba aja yang free ghz nya, cuman yaitu lama buat WD nya.  Cheesy

yang ngasih free ghz malah lebih berbahaya lagi
itu hanya di gunakan untuk promo dan kemudia untuk menarik investor
kalau benaran gratis tanpa ngapa2in di kasih bitcoin, nah owner nya dapat apa

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
rizal19997
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile WWW
November 13, 2016, 02:33:12 PM
 #43

karena membuat mesin mining itu tidak murah
dan biasanya kalau mereka rugi mereka akan sedot uang agan
kira'' mining itu hanya bertahan 1 sampe 7 atau 1 bulan kebnyakan
tapi ada juga mining sampe 1 tahunan
Lontong Kupang
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
November 18, 2016, 02:12:45 AM
 #44

pertama nya aja gembor2 ini lah itu lah dan akhir nya selalu mengecewakan

https://bitcointalk.org/index.php?topic=878387.0 ini rujukan nya Bang,sayang gak d update lagi thread nya

parishoras
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
January 15, 2017, 08:48:27 PM
 #45

menurutku si situ mining yang memberi bonus sigup gede biasanya tanda-tanda scam, udah 3x belih ikut begituan tanpa hasil
aincuy123
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10

Indonesia Translator - PM Me if you want translate


View Profile WWW
January 16, 2017, 05:55:57 AM
 #46

mendingan agan tabung buat beli alat sendiri aja gan kalau masih takut walaupun lama dapatnya

tapi dikit dikit lama lama menjadi bukit kok
antoarwadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
January 16, 2017, 03:05:43 PM
 #47

ralat gan bkn situs mining kali tapi cloud mining ,
klo mining ente pnya perangkatnya buat di pake di pool

klo cloud tergantung kita aja bisa bedain mana bener cloud mana ponzi soalnya skrg udh banyak yg berkedok sebagai mining cloud padahal hyip / ponzi yg kebanyakan scam

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
January 16, 2017, 10:48:05 PM
 #48

ralat gan bkn situs mining kali tapi cloud mining ,
klo mining ente pnya perangkatnya buat di pake di pool

klo cloud tergantung kita aja bisa bedain mana bener cloud mana ponzi soalnya skrg udh banyak yg berkedok sebagai mining cloud padahal hyip / ponzi yg kebanyakan scam

Promo mining ngikutin trend jaman gan. Kalau make promosi sekedar invest, balik modal lama, mana ada yang mau. Sekarang jamannya hantu ponzi, orang yang menolak ponzi cenderung gak mining2an lagi.

Tapi gak pake ponzi pun masih ada cloud mining yang scam. Beban terus ditanggung pemilik (minus) karena animo investor makin rendah, gak nutup modal, Kaya gini ini yang buat owner nutup miningnya. Gondol sepersekian% dana sisa, dana digondol buat apa? ya buat invest other trustable mining site.

Mending cari alternatif yang profitnya cepat macam yobit trade. Agak kendor minat mining balik modal sampe setengah tahun, ponzi nawarkan 3,5 bulan, bulan kedua dah ilang. Sampai tahun 2020, mining makin dikuasai perusahaan(kelompok), bukan buat publik.

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
aincuy123
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10

Indonesia Translator - PM Me if you want translate


View Profile WWW
January 17, 2017, 12:39:58 AM
 #49

ralat gan bkn situs mining kali tapi cloud mining ,
klo mining ente pnya perangkatnya buat di pake di pool

klo cloud tergantung kita aja bisa bedain mana bener cloud mana ponzi soalnya skrg udh banyak yg berkedok sebagai mining cloud padahal hyip / ponzi yg kebanyakan scam

Promo mining ngikutin trend jaman gan. Kalau make promosi sekedar invest, balik modal lama, mana ada yang mau. Sekarang jamannya hantu ponzi, orang yang menolak ponzi cenderung gak mining2an lagi.

Tapi gak pake ponzi pun masih ada cloud mining yang scam. Beban terus ditanggung pemilik (minus) karena animo investor makin rendah, gak nutup modal, Kaya gini ini yang buat owner nutup miningnya. Gondol sepersekian% dana sisa, dana digondol buat apa? ya buat invest other trustable mining site.

Mending cari alternatif yang profitnya cepat macam yobit trade. Agak kendor minat mining balik modal sampe setengah tahun, ponzi nawarkan 3,5 bulan, bulan kedua dah ilang. Sampai tahun 2020, mining makin dikuasai perusahaan(kelompok), bukan buat publik.

lah memang bener itu gan

kalau punya modal dan bisa sedikit2 trading punya waktu luang banyak mendingan pilih trading aja
kalau punya modal dan gak punya banyak waktu mendingan agan milih cloud mining yang trust aja kayak hashnest dan genesismining /  kalau enggak ditabungi aja dulu duitnya buat beli ruko yang rumahnya dipakai mining terus yang tokonya dibuat usaha Cheesy
bientang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


View Profile
January 25, 2017, 07:05:18 AM
 #50

yang dimaksud cloudminning ya, mungkin yang agan ikuti itu hyip yang berkedok cloudminning
klo hyip biasanya yang join akhir itu tekor
rozee
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1330
Merit: 1001


View Profile
January 26, 2017, 05:09:32 AM
 #51

karena sebenrnya banyak dari site mining itu tidak benar2 mining ya bahasa kasarnya kaya main hyip lah invest di site mining itu gan, karena mereka membayar seorang member apabila ada member yang invest lagi begitu seterusnya dan kalau mereka ngerasa udah dapet banyak investor dan untung gede pasti mereka melarikan uang investor
aincuy123
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10

Indonesia Translator - PM Me if you want translate


View Profile WWW
January 27, 2017, 12:11:04 PM
 #52

karena sebenrnya banyak dari site mining itu tidak benar2 mining ya bahasa kasarnya kaya main hyip lah invest di site mining itu gan, karena mereka membayar seorang member apabila ada member yang invest lagi begitu seterusnya dan kalau mereka ngerasa udah dapet banyak investor dan untung gede pasti mereka melarikan uang investor

iya ini yang namanya ponzi Sad jangan dipilih

mendingan pilih yang trust aja dah

yang punya web kok gak takut dosa ya
bientang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


View Profile
January 31, 2017, 08:21:58 AM
 #53

karena sebenrnya banyak dari site mining itu tidak benar2 mining ya bahasa kasarnya kaya main hyip lah invest di site mining itu gan, karena mereka membayar seorang member apabila ada member yang invest lagi begitu seterusnya dan kalau mereka ngerasa udah dapet banyak investor dan untung gede pasti mereka melarikan uang investor

iya ini yang namanya ponzi Sad jangan dipilih

mendingan pilih yang trust aja dah

yang punya web kok gak takut dosa ya

lah emang dari awal niatnya mau nipu gan jelas kagak mikir dosa
Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 251



View Profile
March 10, 2017, 07:21:17 AM
 #54

Pertama sih emang semangat tapi ujungnya bikin kecewa

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██   ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍ ❍ ❍ the internet ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
  Social Media
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
adi33
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 500


RealistaToken.com


View Profile
March 17, 2017, 06:19:20 AM
 #55

Cloud minning memang sangat menggiurkan contohnya yang sudah lewat HashOcean . namun disamping profit yang sangat menggiurkan juga memiliki resiko yang cukup banyak. saran saya mending membeli peralatan minning sendiri dan bisa merasakan bagaimana rasanya minning


███████████████████▀▀██████████████████
████████████████▀▀    ▀▀███████████████
████████████▀▀            ▀▀███████████
████████▀▀                    ▀▀███████
████▀▀           ▄▄██▄            ▀▀███
██           ▄▄███▀▀  ▄▄█▄▄           █
████     ▄▄███▀▀  ▄▄████▀▀          ▄██
█████  ████▀  ▄▄████▀▀          ▄▄█████
█████  ███  ▄███▀▀          ▄▄█████████
█████  ███  ███         ▄▄████▀▀  █████
█████  ███  ███     ▄▄███████     █████
█████  ███  ███    ██████████     █████
█████  ███  ███ █▄▄  ▀▀██████     █████
█████  ███  ███ ▀▀███▄▄  ▀▀██     █████
█████  ███  ████▄▄  ▀▀███▄▄       █████
█████  ▀██  ████████▄▄  ▀▀███     █████
█████▄▄  ▀  ████████████▄▄  ▀     █████
█████████▄▄ ████████████████▄▄    █████
███████████████████████████████████████
REALISTA
Bayu01
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
April 07, 2017, 12:14:29 PM
 #56

Karena situs mining pas pertama nya seneng dapet member yang pada Deposit eh setalah udah berapa hari / berapa bulan nipu.


▄██████████████████▄
▄██████████████████████▄
█████▀ ▀█████
▄████▀ ▄▄▄▄▄▄ ▀████▄
▀█████▄ ▀█████▄ ▄█████▀
▀█████▄ ▀█████▄ ▄█████▀
█▄ ▀█████▄ ▀█████████▀ ▄█
██▄ ▀█████▄ ▀█████▀ ▄██
███▄ ▀█████▄ ▀█▀ ▄███
▀███▄ ▀█████▄ ▄███▀
▀████▄ ▀████▀ ▄████▀
█████▄ ▀▀ ▄█████
▀█████▄ ▄█████▀
▀█████ █████▀
▀████████▀
██████
▀██▀
[color=#
226]E R N

▄▄█████████▄▄
▄▄█████████████████▄▄
▄███████▀▀ ▀▀███████▄
█████▀▀ ▀▀█████
▄████▀ ▄▄█████████▄▄ ▀████▄
████▀ ▄█████████████████▄ ▀████
████ █████████████████████ ████
█████ ███████ ▀█████████████ █████
█████ █████████ ▀███████████ █████
████ ▄██████████▄ ▀████████▄ ████
████ █████████████ ███████ ████
████ ▀██████████▀ ▄████████▀ ████
█████ █████████ ▄███████████ █████
█████ ███████ ▄█████████████ █████
█████████████████████
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
████
████
████
████
████
████
████
████
[
color=#c27]TOKEN SALE

AIRDROP

████
████
████
████ ████ ████
████ ████ ████
████ ████ ████ ████ ████
████ ████ ████ ████ ████ ████ ████
████ ████ ████ ████ ████ ████ ████
[font=arial
black] ▬▬ GET IN TOUCH
▬▬

TELEGRAM
FACEBOOK
TWITTER
YOUTUB
E

INSTAGRAM
[/c
enter]
zaratustraa
Member
**
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 10

The Future of Decentralized Financial Services


View Profile
April 20, 2017, 05:58:42 PM
 #57

modal balik + untung gede, ya kaburlah om ownernya  Grin Grin Grin

DarcMatter   The Future of Decentralized Financial Services   Whitepaper
Token Sale   ANN Thread   Twitter   Telegram
retampan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 101



View Profile WWW
April 23, 2017, 02:05:30 AM
 #58

ada yang scam, ada yang legit
yang scam biasanya sebulan udah balik modal atau malah bikin untung kita tapi ujung ujungnya gak dibayar
yang legit biasanya butuh berbulan bulan untuk balik modal atau gak bikin untung kita tapi yang penting dibayar  Grin Grin

orgullovikingo
Member
**
Offline Offline

Activity: 230
Merit: 10


View Profile WWW
April 26, 2017, 06:38:46 AM
 #59

terlalu banyak cloud mining yg menawarkan profit banyak (otomatis balik modal cepet), padahal secara realistisnya mining itu lama balik modalnya. kalo mau aman sih mining sendiri aja Grin

whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile
April 26, 2017, 12:25:37 PM
 #60

karena menurut ku situs situs mining kek gitu bukan real mining  , semacem schema ponzi .. kenapa ane bilang gini ,, sudah banyak contohnya ,, meski memang ada yg real mining tpi cuman sedikit ,, jadi so tetap waspada ..

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Pages: « 1 2 [3] 4 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!